Pakar Mikro Ekspresi Analisis Klarifikasi Adhietya Mukti dan Gisella Anastasia, Hasilnya Tak Terduga

15 Nov 2020
232 753 Ditonton

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Si eneng suka FUN kaya Homo yg di Aplikasi

    Umaida HarahapUmaida Harahap9 jam yang lalu
  • Cowonya mirip suami artis siapa yg sependapat?

    F AF A2 hari yang lalu
  • Hanya orang stres yang ngira itu bukan gisel. Pihak berwajib rabun kali yh.

    Evan DimasEvan Dimas3 hari yang lalu
  • Coba deh Gisel di hipnotis Uya biar jujur

    Delvin herdianDelvin herdian3 hari yang lalu
  • Yg cowok bilang Tai lalatnya dikiri bukan kanan... Hei Penonton , coba deh kalian bikin vidio pake kamera hp , gunain kamera depan yg biasa buat selvi..trus amatin, kira kira hasilnya terbalik gak ? Kiri jd kanan dan kanan jadi kiri..kalau jawabannya bener hasil terbalik . Nah itulah jawabanya. .bisa di analisa sendiri...🙂

    Aryo Handoko15Aryo Handoko153 hari yang lalu
  • Klu wanita sih jelas 100% gisel Tp yg cwo wajah ny familiar bngt Tp sapa yahhh.?kaya aku prnh liat gtu

    Winnie as AsWinnie as As4 hari yang lalu
  • Saya sekarang menggunakan BuzzMatch untuk membaca artikel, yang dapat menghemat banyak waktu dan data. artikel mereka adalah apa yang saya sukai. Ia pendek dan diringkas tanpa stres. Mereka juga memberikan uang untuk membaca, memasukkan kode undangan saya, dan dapatkan 8.000 koin secara gratis. Ingatlah untuk mengisi kode undangan saya: 21341120. Klik tautan di bawah ini untuk mengunduh:cashzinedownload-jzc6w32blq-an.a.run.app/download_1.html?ggc=21341120%7C1%7C3%7C151&t=1

    nonarmelia Nonanonarmelia Nona4 hari yang lalu
  • Emg jelas2 dia kok kelihtan bgt panik ny gmna bhsa tubuh ny gmna.. udh kebaca klo ibarat interview gisel tuh tegang.. yg ada d otak ny knp vidio bisa nyebar🤣🤣

    Noor ChachaNoor Chacha4 hari yang lalu
  • Duit nya kenceng nih buat ngilangin jejak 19detik.

    Ayuki JannahAyuki Jannah4 hari yang lalu
  • Mantab masih ingat kasus screnshoot wa hot firza vs habib yg beredar. Habib riziek syihab yg dikejar yg buat atau yg nyebarin mah aman. Ini video syur mirip artis yg nyebarin yg dicari.. ini video lho bukan gambar screnshot yg gampang diedit. Hukum kudu adil dan kudu ditegakkan

    Amien NAmien N4 hari yang lalu
  • Diemin aja ege , g ngaku jg se-Indonesia jg udah liat

    Anabul meongAnabul meong5 hari yang lalu
  • Ngurus ini aja kagak becus.udah jelas2 dia pelakunya.tapi masih aja bingung.

    Gavin BaeGavin Bae5 hari yang lalu
  • Berbelit berbelit Belit udh brp Minggu masa ga ke ungkap 😁

    Keysa JasmineKeysa Jasmine5 hari yang lalu
  • Prosesnya bertele2... maling pke masker helm krauan cctv aja bs ktangkep, ini yg udh jelas siapa masih blg butuh proses lg 😅 lucu negri ini... seduh kopi dl ☕

    Raka AdityaRaka Aditya6 hari yang lalu
  • Gisel cerai sama Gading karena apa? Ada yg tau gak? Krn adegan panas Gading di salah satu film Indonesia..

    anomalously6anomalously66 hari yang lalu
    • @ida bunda iya soalnya itu film produksi pas mereka baru2 aja married.. Emang resiko sih punya pasangan aktor ya gitu.. Kalo memang keberatan mungkin dr awal aja diungkapkan. Jadinya hancur hatinya.. Soalnya adegannya emang yaaa gitu deh..

      anomalously6anomalously65 hari yang lalu
    • Own.. Pantesan.. Kta paranormal.. Video panas itu.. Menyiratkan .. Pembuktian klo "saya bisa"... Ehhmmm... Smakin jelas

      ida bundaida bunda5 hari yang lalu
  • gisel kan sk up load terus dirinya akhirx jd bumerang bagix....dekatkan diri sj sm Tuhan ..jdlah ibu yg baik bagi gempi...gbu

    Yulia Esther LannyYulia Esther Lanny6 hari yang lalu
  • Udah mah ga pernah suka ama artis ini,,makin ga respek

    Frigie SonbersFrigie Sonbers7 hari yang lalu
  • Oh gisel

    Ishak JuarsahIshak Juarsah7 hari yang lalu
  • Ngomong apaaaaa gisel niiih???itu gugup yaaa ngomongnya

    Elizabeth SoplantilaElizabeth Soplantila7 hari yang lalu
  • Aku gak peduli mau ini mau itu Yg aku pingin video durasi full nya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk🤞

    rey Apriandirey Apriandi7 hari yang lalu
  • Iya klo emang bukan dia, pasti mantap ngelaporin.. Iya g sih?

    dyah pratiwidyah pratiwi8 hari yang lalu
  • Udh jelas dia, perutnya ada bekas sesarnya

    Nurrisma IriyaniNurrisma Iriyani8 hari yang lalu
  • keluarga martin udah tahu belang belang gs. trus mungkin gs udah Terlanjur gak punya muka. akhirnya ya mundur deweee 🤣🤣

    Jeany IglesiasJeany Iglesias8 hari yang lalu
  • 𝐾𝑎𝑦𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑚𝑎𝑖𝑛 𝐾𝑎𝑦𝑏𝑜𝑟𝑑 𝑝𝑒𝑚𝑎𝑖𝑛𝑛 𝑙𝑎𝑘𝑖2𝑛𝑦𝑎𝑎

    Na NhaNa Nha8 hari yang lalu
  • semirip2ny orng aplg kagak ada hub.darah emang ada se identik itu....smpai kpn bodoh2in publik...

    Vina Jasmine OfficialVina Jasmine Official8 hari yang lalu
  • Kalau itu bukan gisel. Harusnya polisi bisa sebut siapa pemeran sebenarnya dong.

    Dina MalikhaDina Malikha8 hari yang lalu
  • Polngisi koq jadi bego ya dlm kasus ini...?! Mungkin ada beking... Ato ada yg sanggup bayar uang tutup kasus... Benernya tinggal panggil Gisel n suruh Polbakwan bugilin, teyus dicocokin ciri² dalem²nya kan beres... Polngisi ga perlu pengakuan, yg bisa utk pemrosesan scr hukum adalah bukti & saksi (klo ada...) Lha mana ada maling yg lgsg ngaku ?!

    Odik SejahteraOdik Sejahtera9 hari yang lalu
  • Pakar expresi 🤣🤣🤣🤣🤣

    Dinda RagiellDinda Ragiell9 hari yang lalu
  • Semoga gek ndang dipenjara .

    Dinda RagiellDinda Ragiell9 hari yang lalu
  • 1:51 pas melet sama

    Rahmi FaizahRahmi Faizah9 hari yang lalu
  • Reflek melet ny

    Iwan GunawanIwan Gunawan9 hari yang lalu
  • Memang memang aku orgnya😂ngaku aja netizen +62 ngk segoblok yg di pikirkan

    Inspirasi Setiap hariInspirasi Setiap hari9 hari yang lalu
  • Semoga

    Ikram ZamzamiIkram Zamzami9 hari yang lalu
  • Sebenernya mau ngaku apa ngga udah ga ngaruh lagi sih,karna netizen juga udah paham bener lah yg sebenernya,lu ga ngaku juga kita akan tetep mikir sama kok,cumaaa setidaknya kl lu ngaku lu "gentle women"lah setidaknya,,,ga ada manusia tanpa dosa tapi setidaknya mengakui kesalahan itu butuh hati yg lapang

    Shelly RosmalasariShelly Rosmalasari9 hari yang lalu
  • 7:25 FOCUS MUKA WIJIN HMMNN LIKE LOST RESPECT

    Rima agboRima agbo10 hari yang lalu
  • Ah beda kl cwoknya

    M indra SetiawanM indra Setiawan10 hari yang lalu
  • " lagian ewitwutt pake segala di rekam " 😂😂😂😂 buat apa kali,,, 😀😀

    ZohariZohari10 hari yang lalu
    • buat ditonton lu 😂

      dewi nirmalladewi nirmalla4 hari yang lalu
  • Semoga kasus ini cepat berlalu. aamiin.

    nurjannah mahendranurjannah mahendra10 hari yang lalu
  • Janda banyak tp gak segitunya juga kaleee!!!

    Harry Fitness79 OfficialHarry Fitness79 Official10 hari yang lalu
  • Berani "Sumpah Pocong" gak ?

    Harry Fitness79 OfficialHarry Fitness79 Official10 hari yang lalu
    • Klu Gisel kan non muslim, ga ada sumpah pocong tp sumpah gendruwo....pocongnya malu liat vidio Gisel ktnya...

      Dwinita YulianaDwinita Yuliana9 hari yang lalu
  • Enak

    Hasan BasriHasan Basri10 hari yang lalu
  • cuma pengen nunggu keasliannya ... kalo itu bener ya akuin .. . kalo orang lain tunjukin dijajar berdampingan biar netijen tau bedanya

    ela diahela diah10 hari yang lalu
  • Mungkin kalo ngewe nya sama orang yang gak punya istri gak masalah. Yang jadi masalah adalah dia ngewe sama suami orang 😂😂😂

    Nurul OktaNurul Okta10 hari yang lalu
  • Dia comment ttg vidio yg prtm bkn vidio yg ke 2- yg mmg ASLI 100%

    BUNDA DEWA AURORABUNDA DEWA AURORA10 hari yang lalu
  • pakar bloon org awam aja bs pastikan jika itu gisel boong tupakar

    Arifin AliArifin Ali10 hari yang lalu
  • ariel noah aja berani berbuat berani menerima hukuman,gisel tu lucu dari mukanya ragu tuk mengakui

    CEMPLOK rantauCEMPLOK rantau10 hari yang lalu
  • kami menunggu keputusan yg jelas bukan sekedar analisa🙏🙏🙏

    dewi sartikadewi sartika11 hari yang lalu
  • Banyak pakar ekspresi yg komen di youtube ini ya 🤣🤣🤣🤣

    Juna Adi PutraJuna Adi Putra11 hari yang lalu
  • Ya kok gk ngaku2 ya. Ngaku aja.. tenang ..indonesia baik kok. Lihat aja trio Luna ariel Cut semua diterima dgn baik berkarir di dunia entertaint

    Juna Adi PutraJuna Adi Putra11 hari yang lalu
  • Muka disensor 🤣

    mas santuymas santuy11 hari yang lalu
  • Coba deh perhatikan pas detik 7:26, yg gisel di wawancarai sama wijin muka nya agak pucet , luse , kusem dan agak panik , !! Ya ga? Mungkin ya menurut aku, dia tuh kayanya mau mengakui kalo video tuh emang dia, Tpi sih giselnya udh malu diluan, mangkanya dia selalu membela diri mulu,

    Angelia SianturyAngelia Siantury11 hari yang lalu
  • Ini sih kayak eeehhh, expresi nya gisel mirip mantan gue klo lagi nyembuiin sesuatu/kebohongan😅

    Gus RasyidGus Rasyid11 hari yang lalu
  • Tidak akan lama pasti akan kebongkar smua ko lihat tgl mainya ajh

    Mia OtzukaMia Otzuka11 hari yang lalu
  • Mirip banget.. gisel

    TAEKOOK love loveTAEKOOK love love11 hari yang lalu
  • Madam G kok jd kurusan ya? Klu cowonya sptnya bukan Aditya. Di .... ada yg blg mmg bukan di kmr pribadi tp di hotel saat ada acara disertai putu2 kmr hotelnya tp entahlah.

    dee_11.11dee_11.1111 hari yang lalu
  • Yg laki blm diperiksa ya?

    Faras IlyasFaras Ilyas11 hari yang lalu
  • Entar juga ke tauan ko plaku nya 😊😊

    Bang Rian RianBang Rian Rian11 hari yang lalu
  • Gmn ini endingnya saya gak punya tv 😂

    merli Sundarimerli Sundari11 hari yang lalu
  • Up gan... udah ngga ada yg diragukan lgi. Udh jelas. Semoga kluarga kita semua dihindari dari sifat prbuatan tercela. Aamiin..🤲🤲🤲

    Toni CahyonoToni Cahyono11 hari yang lalu
    • Aamiin

      aprilia anggrainiaprilia anggraini4 hari yang lalu
    • Amin

      Anangdwi KoesAnangdwi Koes10 hari yang lalu
  • Dosa itu memang sangat memalukan !kebohongan hanya bisa di tutupi oleh kebohongan .GB

    Helen FrasityaHelen Frasitya11 hari yang lalu
  • Ayo siapa yg mau ngaku. Biar cepat kelar huft lama binggo

    Herman ErsonHerman Erson11 hari yang lalu
  • Iya bener. kemarin aku denger klarifikasinya aditya juga sempet mikir kok nyuruh pihak g bikin klarifikasi . seperti bener nglakuin hehe

    Fila FindriantyFila Findrianty11 hari yang lalu
  • Gak usah pakai pakar pun manusia awam bisa menilai

    Imam NugrohoImam Nugroho11 hari yang lalu
  • Kaya film jepang yah...😆

    HarootMaroot MarootHarootMaroot Maroot11 hari yang lalu
  • Kesepian yaa ...jabel cowo sana sini buat berbuat ...ga malu sama gempi sekamar gt ..nauzubillah

    Lina HerlinaLina Herlina12 hari yang lalu
  • Siapa sih gisel gak penting bgt buat hidupku...dr Hbs cerai aja udah kegatelan bgt...gak respek bgt pokoke...pacaran boleh..cmengumbar kemesraaan didepan umumnya...terlalu lebay..jdi sekarang nikmatin aj

    Sri AndayaniSri Andayani12 hari yang lalu
  • Bagi yg suka ngelakuin hal² spt itu jgn sekali² di video in lah.... Cari masalah begitu spreading kemana2... Btw video nya nggak pernah lihat, Ada dimana siy😂😂😂😂

    theresia nursaida sitinjaktheresia nursaida sitinjak12 hari yang lalu
  • Ini mha asli gisel, apa salahnya tinggal blg iya sih Kan yang enak gisel yang sewot masyarakat Siapa tau gisel mau jd pemain film bokep 🤣🤣🤣 Sll saja alasanya mirip gisel, di edit la hahaha

    Cindy TurubasaCindy Turubasa12 hari yang lalu
  • Jelas2 itu udah gisel, mana mau ngaku . Makanya Mb gisel jangan kelamaan janda

    Fitri AdeliaFitri Adelia12 hari yang lalu
  • Yg cow emang bukan dy deh..

    Power KaiPower Kai12 hari yang lalu
  • Jambangnya adit lebih panjang n lancip kalo yg di video jambangnya pendek.. Jadi kayanya bukan Adit..

    Mrs. NanaMrs. Nana12 hari yang lalu
  • Expresi pacar nya jijik gitu masa pas si cwe nyangkal 😂

    J MJ M12 hari yang lalu
  • Cuma Mirip Aja kok..100% Mirip

    anime hyoukaanime hyouka12 hari yang lalu
  • Aku yakin ,itu mirip gisel ama pemain keybord.

    Ferry andrianto Utomo79Ferry andrianto Utomo7912 hari yang lalu
  • salfok windows XP 😂😂😂😂😂

    SunnySunny12 hari yang lalu
    • kwkwk...gak update nih pakar telematika

      Tri MurdaniTri Murdani11 hari yang lalu
  • udah lah ngaku aja knp sel,malu sih pasti ya cm gmn emang itu elu kok

    Ayu MagistrhaAyu Magistrha12 hari yang lalu
  • Sepertinya gisel grogi deh, tapi Cara bicaranya dibikin santai, spy keliatan natural😂

    Esti KerenEsti Keren12 hari yang lalu
  • Langsung oprasi ngilangi tahi lalat 😂😂

    Eti TieEti Tie12 hari yang lalu
  • menit 4.10 - 4.22 analisis paling konyol. desakan untuk klarifikasi tdk otomatis mendiskreditkan gisel sebagai pelaku. Tahukan anda klarifikasi tdk otomatis tentang kata Ya tetapi juga untuk kata TIDAK !!!

    GURU GADO GADO 2GURU GADO GADO 212 hari yang lalu
  • Setuju pak soal klarifikasi adhitya mukti,kenapa harus ngomong begitu. Harusnya kalau itu memang bukan mereka berdua. Dia tidak perlu menunggu gisel yg klarifikasi terlebih dahulu. Dia berbicara seolah² itu memang gisel😁 dan dia menunggu gisel yg lebih dulu klarifikasi😁

    Ayu LestariAyu Lestari13 hari yang lalu
  • roy suryo laptop nya masih pake Windows XP wkwkwkkw

    Makan MusikMakan Musik13 hari yang lalu
    • Lebih nyaman make win xp mgkin

      Anna AndiMuLyaNaAnna AndiMuLyaNa12 hari yang lalu
  • Laki laki harus lembut sama wanita. Kali ga tega gitu

    uni evi TVuni evi TV13 hari yang lalu
  • Gak mau...gak mauuu.rekam lama lama,krn tkut nt pd kpengin😅😅😅😅😅

    BUK LurahBUK Lurah13 hari yang lalu
  • Gisel pandai banget aktingnya,sama byk banget uang ny memutar balikkan fakta

    MARIO AGUSTINUS AGUSTINUSMARIO AGUSTINUS AGUSTINUS13 hari yang lalu
  • Sptx udah pada canggih tp lama skali terkuak..begitu wow kasusnya..

    EvanAyu familyEvanAyu family13 hari yang lalu
  • Gw lebih suka berita gini dari pada chanel yg memprovokasi agama dgn ujaran kebencian pada ulama.. Berita gini kan pemersatu bangsa.. wkwkkwwk

    Azizah FerdyAzizah Ferdy13 hari yang lalu
    • 😀😊😶😴

      Anangdwi KoesAnangdwi Koes10 hari yang lalu
  • Bosan ah... Itu itu Mulu. Muterl muter Mulu ribet

    Maya AlifahadMaya Alifahad13 hari yang lalu
  • Di menit 7.27 mimik mukanya Wijin itu pas gisel banyak yg mirip wajahnya. Seolah2 ada something gtu yg wijin tau 😂😂😂

    Eny WaruwuEny Waruwu13 hari yang lalu
  • Melett sama kebiasann

    Titix SelaTitix Sela13 hari yang lalu
  • Kok penjelasan di blur? Ini berita apa cmn info yg ga mau terbuka? 😊👍 Kalau mau kasih info & berita harus berani jg dong blak2 an biar lbh mantap. Oke lah semoga cepat kelar. Kalau ga salah yah buru2 di sudahi case nya, kalau benar mmg yg bersangkutan yah semoga segera di tindak lanjuti, semoga semuanya berjalan lancar kebenaran yg terungkap. Have a nice day all & God Bless

    Albertus Chandra HendrartaAlbertus Chandra Hendrarta13 hari yang lalu
  • Microexpresi vs telematika = pakar Indonesia semakin kacau

    Andrian Zebua OfficialAndrian Zebua Official13 hari yang lalu
  • Pemeran pria itu lebih mirip AT alias andi si manager👎

    Nunung SundariNunung Sundari13 hari yang lalu
  • Muka nya kaya aku mah banyak ... itu emang elo gisel ngakak🤣

    Natasha ImanuelleNatasha Imanuelle13 hari yang lalu
  • udah jelas dia pake sok ngeles banyak yg mirip dia lu kira org indo bodo😄

    Cupang YatiCupang Yati13 hari yang lalu
  • Gmpa 19 dettik yg dhsyat🤣🤣🤣

    elly hairulelly hairul13 hari yang lalu
  • Kalo cowonya si mungkin bisa d bilamg bukan.. Toh wajahnya g jelas hnya sepintas.. Tp cewe pemainnya hampir mirip dan sangat mirip gisel

    Aiman RiefkyAiman Riefky13 hari yang lalu
  • Tahi lalat cowo y juga sama walaupun pengakuan ny d sebelah kiri para netijen kebanyakan sebelah kanan nah coba deh kamera depan hp ngambil video ny dari sebelah kiri juga akn ter lihat seperti sebelah kanan ibaratkn bercermin gth.

    Utib TasikUtib Tasik13 hari yang lalu
  • Iya allah demen bgt bersetubuh dividio2 in klo tersebar begini apa tdk malu

    fanggo familyfanggo family13 hari yang lalu
    • Gua juga heran sama yg sex divideoin bukan suami istri g takut kalo putus atau kesebar gimana gituh

      M RohmanM Rohman13 hari yang lalu
  • Ich yg jelas donk... Kya nya bangga yach ga ada tanda menyesal sama sekal tahu nya nnti kl udah kena batu nya rasain loch.. Penyesaln menanti anda

    Reni NuraeniReni Nuraeni13 hari yang lalu
  • Susah amat orang2 pinter ini tangkap pemeran utama,pengedar laju d tangkap...wooy bapak jgn tebang pilih dunk...nda kaya nda miskin hrs d adili...byk ini anak2 melihat hrs d usut

    Een clcp 85 Een clcp 85Een clcp 85 Een clcp 8513 hari yang lalu
IDworlds