NOAH - Menemaniku (Behind The Scene)

28 Okt 2020
84 450 Ditonton

Video dibalik layar pembuatan video klip NOAH - Menemaniku
Single terbaru Noah - Menemaniku, Cek langsung disini: idworlds.info/from/r5yah9DbmYWrqas/video
Cek disini ya untuk Official Merchandise NOAH :
- Instagram : instagram.com/noahstoreid/
- Website : www.noahstore.id/
Find NOAH on :
- IDworlds : idworlds.info
- Instagram : instagram.com/NOAH_SITE
- Facebook : facebook.com/NOAH.ID.MUSIC
- Twitter : twitter.com/NOAH_ID
#noaheightniversary
©PT. Musica Studio's
Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
0815.1111.3311 (Benny)
0813.2130.3083 (Kindi)

Komentar
  • Terima kasih sahabat untuk segala support nya hingga saat ini... Tetap jaga kesehatan dan semangat selalu yaaa.. Single terbaru Noah - Menemaniku, Cek langsung disini: idworlds.info/from/r5yah9DbmYWrqas/video

    NOAH OFFICIALNOAH OFFICIALBulan Yang lalu
    • Siap. semoga semuanya selalu diberi kesehatan. Amin

      Dodo SuwasonoDodo Suwasono28 hari yang lalu
    • Hrsnya BTS itu lebih dulu di upload sebelum realese MV

      Aang SabaniAang Sabani28 hari yang lalu
    • sukses selalu buat noah

      ININ28 hari yang lalu
    • tetap semangat buat noah

      ININ28 hari yang lalu
    • Sukses terus kak Ariel Mantap Noah band

      Ola FriskaOla Friska29 hari yang lalu
  • Gua yakin semua sahabat Noah atau penyuka lagu lagu Noah di Indonesia ini sangat lah banyak, kami akan selalu setia memberikan energi buat kalian , jangan pernah Jenuh, karya karya kalian slalu Kami nanti Dan slalu di hati ini ""Noah kau bagian dari hidup ku""

    Real EdrizalReal EdrizalHari Yang lalu
  • Band Noah kenapa gk bikin lagu religi , Kalau bulan puasa harus nya bikin lagu religi kaya ungu Vagetoz dll

    Pudin DoyPudin Doy2 hari yang lalu
  • Auraa areil tak kan lengkang oleh waktu jadiin lagu bang nazreil ... Pengin beli jaket merag logo sayap noah di mana aa ??

    Andri saputroAndri saputro8 hari yang lalu
  • *bagus,,,,,di tunggu lanjut album nya*

    Daynefa ChannelDaynefa Channel13 hari yang lalu
  • Yg kangn NOAH feat UNGU Hadir🖐🏻

    Hidayatulloh lubisHidayatulloh lubis13 hari yang lalu
  • Salam dari Sulawesi tenggara Noah💥

    Fendy WahyuFendy Wahyu13 hari yang lalu
  • My ig sahabat noah

    Abdul OfficialAbdul Official14 hari yang lalu
  • Lagu enak yg baru noah yg enak masuk di kuping gue Ya kau udara bagi ku doang.... Udah....selera sih ye

    Muhamad ImronMuhamad Imron14 hari yang lalu
  • Good job

    Wiji SuyatmiWiji Suyatmi14 hari yang lalu
  • Hadir dr Bogor selalu support NOAH

    Renie MartiniRenie Martini15 hari yang lalu
  • Kenapa gk di masukin setidaknya ada video noah sedang konser atau touring selama ini gtu, dari awal dulu mereka, hingga sampai sejauh ini, cuma curahin isi kepala saya saja,mohon maaf kalo salah

    WIEN SANTRAWIEN SANTRA20 hari yang lalu
  • Apa pun nama band nya kalau ada bang boril tetap stay

    ANAS PRO96ANAS PRO9620 hari yang lalu
  • Mntaaap

    Star PonselStar Ponsel21 hari yang lalu
  • suka noah dari dulu

    Tirta NingrumTirta Ningrum22 hari yang lalu
  • Noah terbaik Noah menemani

    Saiful RamadanSaiful Ramadan22 hari yang lalu
  • Apa cuman saya yang usianya remaja suka Noah?

    Leni Kurniasih Yg RupawanLeni Kurniasih Yg Rupawan23 hari yang lalu
  • Terimakasih noah sudah menghasilkan karya" yang luar biasa

    Danial GhoziDanial Ghozi23 hari yang lalu
  • Noah paporit berat.👍👍

    Indra rudilaIndra rudila24 hari yang lalu
  • MANTAP

    Ani s nAni s n24 hari yang lalu
  • Tetap noah selamanya

    Lenowa TVLenowa TV25 hari yang lalu
  • Kereenn bang boriel jangan bosen manggung ya kami merindukan konsernya..

    Mezta NestaMezta Nesta25 hari yang lalu
  • NOAH 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

    Agus Ilham setiawanAgus Ilham setiawan25 hari yang lalu
  • Keren kereen

    Herlian 45Herlian 4525 hari yang lalu
  • Kediri Jatim hadir kang👍👍

    Rio officialRio official26 hari yang lalu
  • Denpasar bali hadir

    2468 Chanel2468 Chanel26 hari yang lalu
  • 👍

    Akun GameAkun Game26 hari yang lalu
  • Semoga menjadi legend yang selalu di hatiku😊🌷🌷🌷❤️

    Amrita NuritaAmrita Nurita26 hari yang lalu
  • Lagu favorite para pemuda. Jadi inget masa SMP dulu. Suka banget garap lagu Mas Ariel saat masih di Peterpan.

    WARNA BIRU musicWARNA BIRU music26 hari yang lalu
  • ft ari lasso dong aa ariel

    ali hidayatulali hidayatul27 hari yang lalu
  • ft stefan william dong aa ariel

    ali hidayatulali hidayatul27 hari yang lalu
  • Dari Sumatera Barat Hadir... Salam Minangkabau buat Bang Ariel n Sahabat.... 🤗.. SEMANGAT 👍..

    Ahmad FurqanAhmad Furqan27 hari yang lalu
  • Pekalongan, Jawa Tengah Hadir NOAH Emang The Best

    hanif adhialasahanif adhialasa27 hari yang lalu
  • Kangen nonton konser Noah

    Muhammad bakirMuhammad bakir27 hari yang lalu
  • Untuk penggemar noah jangan lupa mampir ke channel aku suaranya mirip banget sama aril dan bantu supporty ya terimakasih🙏

    Yanz BomberYanz Bomber27 hari yang lalu
  • .

    Ashila Fadya RachmiAshila Fadya Rachmi28 hari yang lalu
  • Anak sulawesi like👍

    Widi PokeakWidi Pokeak28 hari yang lalu
  • Gw scrol komenan... Gk ada bot/bocil yg suka spam... Wkwk

    Bang Roro 19Bang Roro 1928 hari yang lalu
  • Trmh ksh Noah or Peterpan. Dr awal Peterpan muncul saat q smp kls 1 da suka n fans bgttt sm karya2 mu.... I love Noah... Trslah berkarya setinggi mungkin n sllu menemani hari2 q

    Kamila RaniaKamila Rania28 hari yang lalu
  • Rio Alif udah mulai dilibatkan videoklip Permanen kah?? 🙏

    Nabila Ayudia NovalinNabila Ayudia Novalin28 hari yang lalu
  • Yang dislike ada masalah apa kalian

    Yati SuryatiYati Suryati29 hari yang lalu
  • Sukses trus buat Noah

    Ivan OvicIvan Ovic29 hari yang lalu
  • Mntapp

    Fendy KurniaFendy KurniaBulan Yang lalu
  • Peterpan

    Ekky PrasetyoEkky PrasetyoBulan Yang lalu
  • bos.....salam kenal aja bos.

    Lindon LindonLindon LindonBulan Yang lalu
  • Lagu yang masih ada rasa peterpan nya , no debat !!

    Reza FikriReza FikriBulan Yang lalu
  • Karya yg bagus akan abadi ditelinga pendengarnya.

    Dodo SuwasonoDodo SuwasonoBulan Yang lalu
  • I love noah terimakasih karena telah berkarya untuk negri band yng menginspirasi kmi 👍

    ezzeh maulana91ezzeh maulana91Bulan Yang lalu
  • Kalo pesen jaketnya boriel begitu dimna yaa , mohon bantuannya apabila sahabat ada yang tau 🙏

    Agus SuharyadiAgus SuharyadiBulan Yang lalu
    • ig : noahstoreid

      KURT COBAINKURT COBAIN29 hari yang lalu
  • Hallo , Bpk/Ibu , Semoga Sehat selalu , Perkenalkan saya BAYU dari Nissan Pondok Gede , dalam rangka banyaknya Peluncuran Produk Baru dari Nissan , Kami persilahkan bpk/ibu yg mau tanya2 Promo atau Test Drive Mobil Nissan nya dan jangan sungkan-sungkan silahkan langsung tanya aja kepada saya. BELI NEW NISSAN SERENA , XTRAIL , CUKUP MODAL ISI BENSIN AJA SELAMA 4 THN Promo Nissan NEW LIVINA TDP 27jt FREE angsuran 2x Angs 4.8 jtan Call / WA : 081294451015 BAYU NISSAN PONDOK GEDE

    Andreas OfficialAndreas OfficialBulan Yang lalu
  • sukses terus buat NOAH idolaku trimksih ats karya karya NOAH yg trbaik selalu menemaniku mjdi semangat hidupku… n kami selalu ada untuk NOAH di setiap waktuku.❤

    anggun arieliskaanggun arieliskaBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum kmi sllu doakan yg terbaik buat keru Noah semua Di hari yg mulia ini jumat...

    Nasril ilhamNasril ilhamBulan Yang lalu
  • poko na mah NOAH IS THE BEST. kapan noah manggung di cirebon lagi

    aris pongkolaris pongkolBulan Yang lalu
  • Second chance yang baru kapan keluarnya

    Chayriel's ShineChayriel's ShineBulan Yang lalu
  • Sukses selalu gaya hidup kita

    Reggi NegaraReggi NegaraBulan Yang lalu
  • Beri saya 1 alasan buat engga ngefans sama mereka ! ( nothing )

    Siska WulandariSiska WulandariBulan Yang lalu
  • Enak bang...... apalagi pakek handset

    gudang vidio bokepgudang vidio bokepBulan Yang lalu
  • Noah Produksi ulang video klip lagu bintang di surga atau dibikin HD lagi kaya video klip nya likinpark dong keren atau lagu2 lama lain nya di bikin video klip nya lagi

    Melki RioMelki RioBulan Yang lalu
  • Semoga Noah menang di Ami award tahun 2020 Aamiin

    akhsanul khuluqakhsanul khuluqBulan Yang lalu
  • Sukses terus untuk' NOAH' 🤲 dan terus berkarya

    Heri YahyaHeri YahyaBulan Yang lalu
  • Lanjuuuuuut

    ramdano Donoramdano DonoBulan Yang lalu
  • mantcappp....

    Gugun GunawanGugun GunawanBulan Yang lalu
  • Sip

    Nazizn _instNazizn _instBulan Yang lalu
  • Lannjjjuuutttt . ..😊

    Emerald Pop OfficialEmerald Pop OfficialBulan Yang lalu
  • Moga dimudahkan untuk penggarapan karya selanjutnya Baik itu album second chance, pembuatan vc juga projek lainnya. Semoga kang Boriel senantiasa diberi kesehatan hingga bisa segera rekaman untuk album 2nd chance.

    Sun ShineSun ShineBulan Yang lalu
  • Sehat dan sukses selalu untuk Noah & team Tetap solid dan moga ka Rio bisa segera direkrut jd personil tetap Noah

    Sun ShineSun ShineBulan Yang lalu
  • Udh like semua komentar sambil trs ulang2 videonya haha

    Sun ShineSun ShineBulan Yang lalu
  • Sahabat noah!

    ASIYAH אשׁה ᬅᬰᬄASIYAH אשׁה ᬅᬰᬄBulan Yang lalu
  • Dri peterpan hingga noah saya sllu mndengarkn karya noah lgunya sllu mengena di hati semangat trus noah

    GITAR DESA CHANELGITAR DESA CHANELBulan Yang lalu
  • Awalnya sempet bingung, kenapa lagu menemaniku melibatkan SN, setelah nonton behind the scene terus balik lagi nonton video klip menemaniku, jadi paham lirik per liriknya.. Tetap berkarya NOAH, kita disini Sahabat NOAH akan terus mendukung dan menunggu karya-karya terbaru dari NOAH

    Uum RodiahUum RodiahBulan Yang lalu
  • Selalu hadir

    Erros StmErros StmBulan Yang lalu
  • Thank u Noah udah menemani kami para sahabat Noah hingga kini. Tetap berkarya untuk musik Indonesia dan untuk Sahabat. Kami menunggu menunggu karya² terbaru kalian. Habis pandemi wajib bikin bikin tur❗ Stay safe and stay healthy buat kang Ariel, kang Lukman dan kang David

    adelia septadelia septBulan Yang lalu
  • Terimakasih Noah yang melekat dihati saya♥️ karya yang membuat rasa bangkit atas yang terjadi, menjadi sebuah alasan untuk semangat! Teruslah berkarya 🤗

    Siti Nurranti Sri RahayuSiti Nurranti Sri RahayuBulan Yang lalu
  • Jangan berhenti berkarya karena hanya dengan lagu kalian kami merasa ini lah KARYA, ❤️🔥

    SURGA BORNEOSURGA BORNEOBulan Yang lalu
  • Hadir untuk Noah n boreil lanjauttt sala3 .....

    Lidya HerpinLidya HerpinBulan Yang lalu
  • Sukses trus bang boril, aku adalah penikmat lagu lagumu

    Alif hubby officialAlif hubby officialBulan Yang lalu
  • Videonya pasti keren bgt👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Fi gaFi gaBulan Yang lalu
  • Peterpan-Sahabat + NOAH-Menemaniku = Sahabat Menemaniku

    Bang NovrBang NovrBulan Yang lalu
  • Cuma mau ngucapin terima kasih sdh menemani masa remajaku dr thn 2000 dg karya2 kalian...waktu berlalu namun karyamu abadi..sehat2 slalu sahabat..

    Yudhi SunichiYudhi SunichiBulan Yang lalu
  • Mantap NOAH.. Semoga tetap menjadi yg terdepan dalam Permusikan Indonesia 👍 (saya Fans dg NOAH semenjak SD Waktu itu masih bernama Peterpan, lagunya yang pertama kali saya dengerin Ya Dibalik Awan)

    Muhammad AgungMuhammad AgungBulan Yang lalu
  • GG

    AGIT STYDAGIT STYDBulan Yang lalu
  • Durasi ny dikit bgt huffft

    Ikke HookeIkke HookeBulan Yang lalu
  • Next vc Noah - mendekati lugu

    Aan SetiawanAan SetiawanBulan Yang lalu
  • kang lukman☝❤

    SuwandiSuwandiBulan Yang lalu
  • Terus berkarya NOAH the best

    Desvia MariscaDesvia MariscaBulan Yang lalu
  • sahabat peterpan sampai sahabat noah😎😎😎

    suara hatisuara hatiBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum kak , mohon bantu subscribenya kak🙏🙏

    YWKA MUSISIYWKA MUSISIBulan Yang lalu
  • Di tunggu second chancenya💪

    Dwi RahmatDwi RahmatBulan Yang lalu
  • Next VC 'Mencari Cinta'

    ADI TRISNIANTOADI TRISNIANTOBulan Yang lalu
  • 😍😍😍

    tapoca tapocatapoca tapocaBulan Yang lalu
  • keren😢

    Ilham PangestuIlham PangestuBulan Yang lalu
  • Salam buat bang boril ya , saya fens bang boril, dari mbatu malang🙏🙏

    wanto bocil bocilwanto bocil bocilBulan Yang lalu
  • Boy William: gue gak kek Raffi, bangun tidur viewers 2 juta

    farida mumfarida mumBulan Yang lalu
  • Teruslah berkarya Noah.dan jadilah legenda Indonesia.

    MIIXI zMIIXI zBulan Yang lalu
  • Mantap NOAH the best

    ndaxx channelndaxx channelBulan Yang lalu
  • Noahku

    Fedro FabieroFedro FabieroBulan Yang lalu
  • HAZYIX SUPER DUPER GOX

    Alsela Puti MaarufAlsela Puti MaarufBulan Yang lalu
  • tambah rio alief biar tambah fresshh.....

    Aldy Putra HidayatAldy Putra HidayatBulan Yang lalu
  • Tetap semangat untuk berkarya🔥

    Nasywa UsuluNasywa UsuluBulan Yang lalu
  • mantulll gaesss....

    Ponco HadiPonco HadiBulan Yang lalu
IDworlds