Sakit Hati, Seorang Pemulung Pukul Wanita dengan Balok Kayu - Gerebek 15/10

15 Okt 2020
510 509 Ditonton

Tanggal Tayang: 15/10/2020
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Subscribe Buletin iNews IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00
#BuletiniNews

Komentar
  • Kesalahan dari pemulung ini adalah dia tidak bilang gak sengaja.. Cbak blng gk sengaja pasti 5 bln doang.. :v

    effendyeffendy6 jam yang lalu
  • BUAT PELAJARAN KITA SEMUA. JANGAN MERENDAHKAN & MENGHINA ORG LAIN. NANTI KALIAN JG YG AKAN KENA AKIBATNYA.

    Ganar CalibraGanar Calibra9 jam yang lalu
  • Ya wajar mungkin si korban nyh tsb ngeledek atau mnhina gituh

    eko maniaeko mania13 jam yang lalu
  • Urunan beli materai 6000 biar hukumannya ringan

    Al HabsyiAl Habsyi15 jam yang lalu
  • Nnti kluar bunuh ja lbh puas

    Rondiyah paozi ShahzadaRondiyah paozi Shahzada20 jam yang lalu
  • Mulutmu harimaumu. Laut yg dalam bisa di deteksi alat ukur tp hati manusia tak bisa.di deteksi. Asap tdk banyak klo apinya tdk besar.

    ARGA RIADYARGA RIADY23 jam yang lalu
  • Pus

    Dhiki PriyanaDhiki PriyanaHari Yang lalu
  • Giliran kasus pak novel hukuman untuk pelakunya gak sampai 5 tahun... Miris melihat nya

    Edi SaputraEdi SaputraHari Yang lalu
  • Maka nya kalau merasa kaya jgn sakiti yg miskin tolong d usutt TUNTAS jgn apa2 sdh tuntutan 5 thn penjara cari KBENARAN NYA DULU knp s pemulung mukul karna skt hati ayoooo tegak kan k adilan

    Debora AsunDebora AsunHari Yang lalu
  • Tapi kalau seandai nya sebalik nya si pemulung yg di Lempar atau di perlakuin kaya gt,,,Cukup Materai 6.000 dan minta maaf kek nya kelar ..

    Robby rizmanRobby rizmanHari Yang lalu
  • itu mah bukan balok kaleeee. coba pake balok yg lebih gede, biar mampus di tempat

    Nur LelaNur LelaHari Yang lalu
  • Ah mimin tidak sesuai dengan yg di deskripsi isi beritanya

    Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • sebelum kejadian yg bersangkutan masuk rumah tanpa izin dan makan di rumah tersebut, sang pemilik rumah membiarkan dia makan, setelah makan tidak langsung pergi, di tegur lah yg bersangkutan itu Btw itu rumah setiap hari minggu ada kegiatan keagamaan

    Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Pasti ada sesuatu sebelumnya.

    Salamah SalamahSalamah SalamahHari Yang lalu
    • Yab betul

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Mampus ,,, makanya jd orang kaya jangan sombong

    Jack DalkonJack DalkonHari Yang lalu
  • Itu pelajaran buat kita semua,

    Alan BasukiAlan BasukiHari Yang lalu
  • Kadang salute juga ma polisi 😂😂 kalo ginian cpet bbgt

    wara wiri channelwara wiri channelHari Yang lalu
  • Mulutmu harimaumu. Pelaku ditahan malah dapet makan g perlu mulung lagi😂

    Angga TraderAngga TraderHari Yang lalu
  • Ada balesanya untuk orang munafik

    Mbak LinaMbak Lina2 hari yang lalu
    • So tau

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Ada pepatah yg mengatakan mulutmu harimaumu; hati2 dengan ucapan kita

    aboed 096aboed 0962 hari yang lalu
    • Yap betul, namun apa yg di tampilkan oleh video di atas tidak semunya dan hanya membuat prasangka prasangka buruk saja

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Makanya Etika di jaga walaupun kurang beruntung tetapi si pemulung juga manusia biasa...

    Gerry GaekGerry Gaek2 hari yang lalu
    • Bukan pemulung bang, malah warga sini ngira nya dia agak mengalami gangguan

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Lidah lebih tajam ..

    rif hidayatrif hidayat2 hari yang lalu
  • Orang skit hti bisa mlakukan apa sj,msh untung g d bunuh jg 😁

    NB KILLNB KILL2 hari yang lalu
  • yg sombong pantas mendapat itu, kasihan si pemulung yg membela harga dirinya

    asal asalanasal asalan2 hari yang lalu
    • Aduh , mas nya tau kronologi di sana ?

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • *_Hindari sikap sombong dan angkuh karena semua kekayaan, keturunan, maupun kelebihan yang ada merupakan titipan Allah._*

    اد ذياد ذي2 hari yang lalu
  • Apa dak ada hukum yg mengadili orang yang berbuat menyakiti hati sesama manusia kok yg berbuat pemukulan saja yg di hukum di situ ada sebab pasyi ada akibat

    Yanto ArsekoYanto Arseko2 hari yang lalu
  • Klo org miskin d pukul....polisi bilang,'.."itu hanya salah faham aja"😄

    Mulyana KodekMulyana Kodek2 hari yang lalu
    • 😀😀😀

      Alan BasukiAlan BasukiHari Yang lalu
  • Hukum negara Indonesia memang membingungkan 😎

    Dewa AresDewa Ares2 hari yang lalu
  • Cobalah Hukum di indonesia harus dirubah dengan menganut akar permasalahan, jangan hnya di tuntut dengan pelanggaran yg stelah terjadi, tapi lihat dulu mengapa itu terjadi

    odo iyadodo iyad2 hari yang lalu
  • Injek injek kepalanya ganti....kalo jadi aku ta hajar pemulungnya

    power slavepower slave2 hari yang lalu
  • Begitu pula dengan saya sebagai orang jelek saya juga punya hati 💔

    Riki TakanashiRiki Takanashi3 hari yang lalu
  • Org kaya smkin mrsa di atas angin

    Rini bantenRini banten3 hari yang lalu
    • So tau

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Kterlaluan uang mng sglnya

    Rini bantenRini banten3 hari yang lalu
  • Seandainya itu pemulung punya banyak duit, pasti si korban tak berdaya..

    Aku MantanMuAku MantanMu3 hari yang lalu
  • Cicak vs buaya,,,, ya habis cicaknya

    Agus SigitAgus Sigit3 hari yang lalu
  • Suport buat pemulung

    minal mamanminal maman3 hari yang lalu
  • Haha ... 😂

    Sutisna WidjajaSutisna Widjaja3 hari yang lalu
  • Mangakannya jadi perempuan kalau punya mulut di jaga, ndak mungkin pemulung tiba tiba mukul kalau lantaran tidak sakit hati ...

    Angga Aries HanggaraAngga Aries Hanggara3 hari yang lalu
    • Yap betul, yg kata nya "pemulung" tidak mungkin di tegur kalo tdk bikin resah

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Kekerasan ada dimana mana, paket komplit udah diluncurkan ok jgn lupa anahnya selalu ya sahabat.👍❤️❤️❤️

    B BosqueB Bosque3 hari yang lalu
  • Untung ngga di tujah...

    sis wantosis wanto3 hari yang lalu
  • Jangan Krn orang kaya bicara gak dijaga.jd saling jaga aja ucapan

    DK GamingDK Gaming3 hari yang lalu
  • Nggak mungkin sakit hatinya nggak tau

    Ada AnandaAda Ananda3 hari yang lalu
  • Giliran pemulung satu kali pukulan kpd 1 warga 5 thn hukuman penjara,lah ketika DPR ketok palu pengesahan RUU cipta kerja padahal pengesahan itu membuat ribuan masyarakat resah dan terjadi demo dmn mn .kok adem...tarik sissssss....

    Herdis HerdianaHerdis Herdiana3 hari yang lalu
  • Bagus

    budi cbbudi cb3 hari yang lalu
  • Mampos

    satria bergetarrrsatria bergetarrr3 hari yang lalu
  • untung tidak di bunuh juga...coba klu orang itu nekat....maka nya jaga omongan....

    Rizky InteriorRizky Interior3 hari yang lalu
  • Itlah org kya sombong kna batu nya

    CAhaya indonesiaCAhaya indonesia3 hari yang lalu
    • So tau

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Ga ada asap kalo ga ada api

    red rythmred rythm4 hari yang lalu
  • Masih untung cewe itu gak dibunuh...

    Andrian AjaAndrian Aja4 hari yang lalu
  • Wakakkakaka ternyata balok kayu hukuman nya lebih berat dari pada air keras....

    ZedZed CyZedZed Cy4 hari yang lalu
  • Mmpus di gebuk mkanya jgn bikin orng sakit hati!

    abay yooabay yoo4 hari yang lalu
  • Coba kalo dia bilangnya *gak sengaja* pasti hukumannya lebih ringan.

    dicky abadidicky abadi4 hari yang lalu
  • Jadi orang Miskin jangan Tolol2 amat Bang..sayangi sisa hidup elu.emangnya ada orang sekaummu yg simpati sama elu Bang ? Ingat hidup sementara..

    Sutrisnomd JoyoSutrisnomd Joyo4 hari yang lalu
  • Skrng cb skt hatinya sm polisi yg amanknmu..! Biar dkmbaliin kemasa bwt dhakimi mrk. Pcundang kau..!

    Evi MastutiEvi Mastuti4 hari yang lalu
  • Kenapa pake balok? Gak pake pedang ajh biar sekalian modar. GW yakin tuh manusia yang di pukul manusia gak punya hati.

    Opick CauurOpick Cauur4 hari yang lalu
    • Salah pikir

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Si mpoknya sombong kali makanya kepalanya dipentung 😆

    Art beruntungArt beruntung4 hari yang lalu
  • Saya kok malah bela pemulungnya ya...

    chucky brookechucky brooke4 hari yang lalu
    • Karena tidak tahu kejadian nya

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • 5 tahun penjara? Trus itu yg nyiram air keras smpe cacat brpa tahun penjara??🤔🤔

    Bintang KurniawanBintang Kurniawan4 hari yang lalu
  • Gk akan ada asap klo gk ada api,tpi sbaiknya hrs sabar karna klo smbrono ttp yg akn rugi diri sndiri,karna setiap perbuatan psti ada blzannya bgtu jga dngn apa yg dilakukan oleh wanita trsebut psti ada blznnya

    Putry RubyPutry Ruby4 hari yang lalu
  • Gue mah sehari hari di toko barang yg biasa di ambil pemulung (botol bekas minuman kemasan,kaleng bekas minuman) sengaja suka gue pisahin tersendiri pake kantong bening biar pemulung tinggal ambil ga harus repot2 acak2 tempat sampah Alhamdulilla para pemulung yg biasa lewat udh pada paham semua...ngasih secara tdk langsung klo langsung gue kasih pake tangan gue rasanya gimana takut mereka tersinggung atau merasa di rendahin

    Nurfendi MulyadiNurfendi Mulyadi4 hari yang lalu
  • Makaya jaga lisan mu dek.mash mending dipukul balok kayo.klw dibacok gmn tu.

    AINAL WIDAD , PrakasaAINAL WIDAD , Prakasa4 hari yang lalu
    • Namun apa yg di pikirkan oleh mu itu salah

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Ibarat Tidak akan ada asap jikalau tidak ada udud

    Kasal ProjectKasal Project4 hari yang lalu
  • Vonis 5 thn = bebas penahanan... Kaya kasus sebelah...😁😁

    Handoyo JuwonoHandoyo Juwono4 hari yang lalu
  • Kmren yg pemulung di bunuh sdah ktngkep blom pelakunya?

    Kurniawan 21Kurniawan 214 hari yang lalu
  • gak semuanya buruk setidaknya sibapak bisa makan gratis di penjara dah, kagak usah kerja lagi

    говно !говно !4 hari yang lalu
  • Mampus, mulut ga dijaga sih

    Muhammad Nabil MumtazMuhammad Nabil Mumtaz4 hari yang lalu
  • Mampuss ditangkep sok jadi bang jago

    Stefan AbdalsemiaStefan Abdalsemia4 hari yang lalu
  • Knp gue og lebih kasihan ma pemulung ny y.. mungkin di d kata"in yg sgt nylekit d hati sehingga dia emosi. Ingat pemulung juga punya hati punya perasaan..

    WER THELEWERWER THELEWER4 hari yang lalu
    • Karena tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Ksombongan Wanita yg suka menghina Laki2.... Zaman skarang sngat bnyak.

    Ardian SahArdian Sah4 hari yang lalu
  • Saya sih hanya membayang kan saja, jika zakat diterapkan dlm perundang undangan, pasti org fakir, miskin terselamatkan dr kelaparan, pendidikan & kesejahteraan, knp ? Krn zakat jelas disalurkan kpd fakir miskin, klo pajak ? Apakah realisasi pajak sampai kpd fakir miskin ? Bisakah fakir miskin bebas dr rasa lapar & mereka bisa belajar ke perguruan tinggi dg pajak ? Knp umat muslim tdk mau bersatu utk menyuarakan zakat sebagai peraturan perundang-undangan dg cara memilih pemimpin yg takut kpd Allah & rosulnya, Knp kita masih percaya dg pajak sementara pajak dari beberapa abad yg lalu tdk pernah berhasil menghilangkan fakir miskin

    Abdul GhafurAbdul Ghafur4 hari yang lalu
  • Apa ini

    Agus PutraAgus Putra4 hari yang lalu
  • Kalau yg dipukul sipemulung kasusnya berhenti sampai disini

    Dhe VavaDhe Vava4 hari yang lalu
  • Intinya mulut harus dijaga

    kenzie kentakenzie kenta4 hari yang lalu
  • Makanya punya mulut dijaga...jangan suka hina orang kecil.

    Fung ZhuFung Zhu4 hari yang lalu
  • Itulah hukum d Indonesia guys, gak pernah masuk akal buat orang-orang miskin😠

    Daffa NurhasanahDaffa Nurhasanah4 hari yang lalu
  • Hukum di Indonesia gini amat ya

    Humaidi HamidHumaidi Hamid5 hari yang lalu
  • Hukum di indonesia tajam kebawah tumpul keatas

    Ketut SukeKetut Suke5 hari yang lalu
  • Keadilan sosial bagi yang berduit

    Joyari 4355Joyari 43555 hari yang lalu
  • Lagu marjinal hukum rimba

    Nama Depan Nama BelakangNama Depan Nama Belakang5 hari yang lalu
  • Gangguan jiwa itu..

    well donewell done5 hari yang lalu
    • Yap, awal nya ada indikasi ke situ

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Jebereeedd ... Langsung TKO

    Wwandy ChannelWwandy Channel5 hari yang lalu
  • Demi membela HARGA DIRI .masih di HUKUM.

    Saya dirancang Untuk tidak mundurSaya dirancang Untuk tidak mundur5 hari yang lalu
    • So tau 😂😂

      Hadyan HadiHadyan HadiHari Yang lalu
  • Kalo sakit hati karena omongannya mestinya yg d gebuk jangan palanya.. Tp Mulutnya donk... Wkwkkwkw

    HASSAN ROUHANIHASSAN ROUHANI5 hari yang lalu
  • Pekerjaan paling hina yg biasanya dilakuin oleh orang2 miskin pemalas: 1. Pemulung 2. Tukang parkir

    DRa90anDRa90an5 hari yang lalu
    • Hina di mata kamu, di mata allah lebih mulia yg penting halal, dari pada koruptor, di mata manusia dan di mata allah lebih hina

      bunga mawarbunga mawar4 hari yang lalu
  • Intinya berbuatlah baik dengan sesama . Kalopun blm bisa mending diem ..

    muhamad renakdimuhamad renakdi5 hari yang lalu
  • mulut mu harimau mu... jaga lah hati dengan zikir agar hati tetap dingin...

    zamal udinzamal udin5 hari yang lalu
  • Untung pake kayu coba klo pake golok udah tamat riwayat orang sombong

    Dani Dani ssDani Dani ss5 hari yang lalu
  • Biar di penjara tapi puas

    Lulut handokoLulut handoko5 hari yang lalu
  • Masalhna apa nyah

    Sri NurhayaniSri Nurhayani5 hari yang lalu
  • Jadi kangen HARUN MASIKU, sampe skrg blm ketemu. Ada yg bilang si HARUN udh mati, trus kalo mati mayatnya mana? Si NAZARUDIN aja yg lari ke KOLOMBIA bisa ketemu, ko si HARUN yg msh di wilayah Indonesia gak ketemu, padahal si HARUN ada di cctv bandara mao pegih kmn tau Si HARUN di umpetin dmn cuy

    Agel CarrickAgel Carrick5 hari yang lalu
  • Pelajarannnn, mulut lebih kejam dri pedang. Untk ga di tikam dari blkg.

    Dian SaputraDian Saputra5 hari yang lalu
  • punya lisan makannya dijaga..klo org udh sakit hati apa aja bakal dilakuin..urusan resiko pasti gak bakal dipikir..untung cma di pukul coba klo ditebas pake parang..udh lepas tuh pala..

    Dika GamingDika Gaming5 hari yang lalu
  • Kalaw gw yg pemulung gw tancep d penjara pasti di bilang mantaf coba kalaw kkn sama perkosa anak d bawah umur abis di penjara

    Zami al AfganiZami al Afgani5 hari yang lalu
  • Udah pemulung,karang masuk penjara,wkwkwk miris amat hidup lu tong tong

    Iksan KamilIksan Kamil5 hari yang lalu
  • Untung gak dibunuh lu

    iwan pmkiwan pmk5 hari yang lalu
  • Mulutmu harimaumu pandai"lah berbicara

    Rio RamadoniRio Ramadoni5 hari yang lalu
  • Kenapa ga di santet aja...

    saehudin saehudinsaehudin saehudin5 hari yang lalu
  • Sudah diluar batas kesabaran

    Geleksi Ak tanGeleksi Ak tan5 hari yang lalu
  • Cina

    Strees KalahtradingStrees Kalahtrading5 hari yang lalu
  • Balok melayang kena kepala ancaman hukumannya 5 tahun penjara. Ada yg disiram air keras, lukanya nya membekas jd cacat seumur hidup hukumannya cuma 1,5 tahun sampai 2 tahun.

    E.V.H • 5150E.V.H • 51505 hari yang lalu
IDworlds