BORONG BASO SAMA GEROBAK NYA

26 Okt 2020
1 737 072 Ditonton

#SuleChannel
#NathalieHolscher
#Kebersamaan
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama IDworlds dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDworlds is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDworlds MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • omsule saya dari cianjur semoga om sule sehat rezekinya berkah ya ... amin

    DI VLOGGINGDI VLOGGING2 menit yang lalu
  • Kang sule memang okeeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    puput pujiatipuput pujiati6 jam yang lalu
  • keren Bos sule

    Mbl Tangki Depot PPSMbl Tangki Depot PPSHari Yang lalu
  • Ngantri BLT nih hehe

    serba serbi videoserba serbi video2 hari yang lalu
  • Wkkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkkw....lucu banget

    Eka oktafiaEka oktafia3 hari yang lalu
  • Maaf saya agung, InsyaAllah saya orang yang amanah πŸ™πŸ» Cuma mau nawarin hotel dijual yang berlokasi di bali, tepatnya di kuta, dekat bandara ngurah rai, bali. Hotel ini memiliki suasana yang nyaman, asri, dan pastinya aman banget. Hotel ini juga memiliki reputasi yang baik atas pelayanan, lokasi, dan kenyamanan yang diberikan terhadap para tamunya. Jadi ga bakal rugi kalo beli hotel ini, salam πŸ™πŸ» Untuk info detilnya, bisa wa saya di 082137566571, ada juga properti lain dan di lokasi lain yang dijual, makasi πŸ™πŸ»

    Muhammad Agung SyahputraMuhammad Agung Syahputra3 hari yang lalu
  • Aku ga heran kalo Rejeki Kang Sule ngalir terus. Karena Kang Sule suka bersedekahπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Agus SetyastoAgus Setyasto3 hari yang lalu
  • Masyaalloh rame banget.....seneng aku liatxa...

    Nor HasanahNor Hasanah3 hari yang lalu
  • Hahahahahaha seru bgt ya Allah....

    RH husaenRH husaen3 hari yang lalu
  • Alahamdullah pak sule semoga sehat selalu sekeluarga

    Adul MuniAdul Muni4 hari yang lalu
  • sukses bos sekali kali bagi2 rezeki bos

    jonidin 123jonidin 1234 hari yang lalu
  • Ngakak banget πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

    Putriana watiPutriana wati4 hari yang lalu
  • Ini seru nih wkwk

    Muhammad Farhan SyafriMuhammad Farhan Syafri4 hari yang lalu
  • Mantap kang

    marco Asensiomarco Asensio5 hari yang lalu
  • Salam dari kalteng king sule🀣

    GUSTI HARDIAN CHANNELGUSTI HARDIAN CHANNEL5 hari yang lalu
  • 2: 52 cringe sumpah

    Fadli SoetomoFadli Soetomo5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah...kang Sule...berkah rejeki nya yah..Aamiin yra...

    Ririn SuhaeriRirin Suhaeri6 hari yang lalu
  • Pantesan jd org kaya senang ngangkat org......termasuk kang bakso ikut kecipratan rejeki πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    Ahyar RosidiAhyar Rosidi6 hari yang lalu
  • Wah bakso endorse nih πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Ahyar RosidiAhyar Rosidi6 hari yang lalu
  • Apa cuma gue yang pengin gabung seru.....

    Lutfi RamadhanLutfi Ramadhan6 hari yang lalu
  • Murah rejeki kang sule sareung kulawargi masing langgeung rumah tanggana... Amiinnnn

    Komeng doankKomeng doank6 hari yang lalu
  • Dari kecil sampe gede gini ttep kang sule yg paling top..

    Sandi SandiSandi Sandi6 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ron SatrianiRon Satriani6 hari yang lalu
  • Baik hati bang sule..Semoga sehat selalu ,pnjg umur ,di permudahkan rezekinya Amiin

    Suyatmi SallehSuyatmi Salleh6 hari yang lalu
  • Sule low profile dan baik hati...makanya rejekinya lancar dan selalu diberkati Tuhan kehidupannya....sehat2 dan makin sukses utk Sule Family

    Adriyanti HutaurukAdriyanti Hutauruk7 hari yang lalu
  • Klo gue dagang ketan bakar ke rmh kang Sule, Tiap hari pasti di beli yaa??

    Aripin TajurAripin Tajur7 hari yang lalu
  • Mantap

    Mardan LindahalidMardan Lindahalid7 hari yang lalu
  • Sy seneng dengan kebersamaan... Keluarga ayah Sule πŸ‘

    Irra Kazama lozztIrra Kazama lozzt7 hari yang lalu
  • Duh reuseup jigana dameul di bumi kang sule padameulna di anggap keluarga sadaya. Hyong abdi jiga kitu πŸ₯Ί

    Muhamad Irfan AfandiMuhamad Irfan Afandi7 hari yang lalu
  • mantab bang sule rasa kebersamaan demi keluarga Contoh yg baik semoga sukses bang sule n keluarga

    Tata A.STata A.S7 hari yang lalu
  • Udah lama kang Sule ga pesen lagi di rm abir mustika jaya 🀭

    AJIB BEKASIAJIB BEKASI7 hari yang lalu
  • Panci nya buat jualan besok 😁😁😁

    Adhit AdAdhit Ad7 hari yang lalu
  • nempel terusss koyo prangko tuh si unyil kecil wkwkwkkwkwkwkwkkw

    Rafid NabilRafid Nabil7 hari yang lalu
  • Alhdulolah orang kaya bisanyenengin orang lain, saya sangat trharu semga mang sule semakin sukses Amiiin

    Lasmuji PanjiLasmuji Panji7 hari yang lalu
  • Sukses selalu kang sule....

    Ojan GantengOjan Ganteng7 hari yang lalu
  • Ini si Abang bakso yg dlu diprank ..mangkoknya di umpetin kan hhhee sukses terus kang

    Fitriani ubilFitriani ubil7 hari yang lalu
  • salam kang sule..semoga bahagia sama natalie.. semoga murah rezekinye selalu..slm dr negara jiran Malaysia..

    rohana alirohana ali8 hari yang lalu
  • Pokonya berkah kangge kang Sule... Sing janteun ahli surga nya kang Sule.. aminnn

    ijal Asepijal Asep8 hari yang lalu
  • Kalau kumpul gini apa ajak enak .

    BAYU ALFATIHBAYU ALFATIH8 hari yang lalu
  • 😁cie cie banyakin garem nya.. Yg mau nikah suka garem

    Tusadiyah DiyahTusadiyah Diyah8 hari yang lalu
  • tim nya byk bgt kang sule...basonya pst abis tu.ha

    Miistia RiebetMiistia Riebet8 hari yang lalu
  • Ha..ha...ha..ha....jadol mas enggal mas meni sedih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    KUMBUL NGETRIKKUMBUL NGETRIK8 hari yang lalu
  • Rame banget kayak dipasar wkwk...tapi seru...mereka apa adanya....

    Bella AyuBella Ayu8 hari yang lalu
  • Ya allah ga jdi tidur gara chanel nya sule ini ngakak hbis dah sukses utk kang sule sekeluarga amin

    Omen WijayaOmen Wijaya8 hari yang lalu
  • Subekhanalloh klg. Kang Sule sangat bahagia perlu di tiru kekompakannya dan keharmonissnya SMG berkah bahagia selamanya amin

    Endah RinatiEndah Rinati8 hari yang lalu
  • Keluarga the best bang Sule πŸ™πŸ™πŸ™ Smoga sukses sllu dn sehat sllu smuanya skeluarga bng Sule .....πŸ™πŸ™πŸ™

    Malinda AbdullMalinda Abdull8 hari yang lalu
  • Srmoga sehat slalu kang sule smoga makin banyak rizkinya... Amin

    Mardiyah MardiyahMardiyah Mardiyah8 hari yang lalu
  • Ya Allah gakkaaakk antri lucu Wak Wak Wak Wak 😁😁gokil abis kang Sule

    Suniah AyuSuniah Ayu9 hari yang lalu
  • Mantap ,,,kang suleπŸ‘πŸ‘

    Ati R djamjamAti R djamjam9 hari yang lalu
  • Yg suka like sebanyak-banyaknya

    Juan TapilouwJuan Tapilouw9 hari yang lalu
  • Ama keluarga natali

    Juan TapilouwJuan Tapilouw9 hari yang lalu
  • Gua mah penggemar berat keluarga sule

    Juan TapilouwJuan Tapilouw9 hari yang lalu
  • Subhannallah saya sebagey orang sunda bngga sama kng sule yng dermawan baik bnget sama siapapun

    umi nurhayatiumi nurhayati9 hari yang lalu
  • Wah adiknya natali curang ngk ngantri parah gembul

    Elly DjuartiniElly Djuartini9 hari yang lalu
  • Mantap nggak membedakan antara bos dan karyawan,semoga langgeng dan berkah sekeluarga.

    Abdul MuadAbdul Muad9 hari yang lalu
  • Ngakak πŸ˜‚

    sri sudjonosri sudjono9 hari yang lalu
  • Mantap x ahhh

    Murdani GecorMurdani Gecor9 hari yang lalu
  • ini baksonya keknya juga suka nongs di perumahan ku, udh lama ga makan bakso ini tapi emnag enak baksonya uratnya ndes dan suka ada bakso ttelornya juga :)

    RaalpsRaalps9 hari yang lalu
    • baru ngeh kampungnya sebelah sana itu perumahan gua wkwkwkkwwkwkkwkw

      RaalpsRaalps9 hari yang lalu
  • smoga kel kang sule rezekiny dipermudah

    Indah AfriyanaIndah Afriyana9 hari yang lalu
  • Kang sule kmn mang jaja,ajakan atuh jadi karyawan kang sule karunya

    Mila RismaMila Risma10 hari yang lalu
  • Barakah kang sule, semoga suksesnya nular ke saya .. Hhehe

    Andy PratamaAndy Pratama10 hari yang lalu
  • Masaallooh sule sama natali hati nya samaa seneng ber bagi sama siafa ajahitu istri yang baiik

    Noor HayatiNoor Hayati10 hari yang lalu
  • Majikan sama karywane jiiaann menyatu. seneng nglihat'y..smga sllu bhagia & sukses trs kg sule..

    Jerukjeruk JerukJerukjeruk Jeruk10 hari yang lalu
  • Lumayan enak nih bakso,langganan juga dirumah murah lgi pa lgi dikasih tetelannya mantapppppppp,keknya mas yg jualan bakso ni ga ngoyo jualannya maksudnya bawa dagangannya ga maksain bawa berlebihan gitu...

    Tikno SadewaTikno Sadewa10 hari yang lalu
  • Bapak belum turun

    Beledur NgessBeledur Ngess10 hari yang lalu
  • Kok murah yak baksonya 😭.....dirumah gw makan berlima aja udh mo 100K

    Yudhiest AJAYudhiest AJA10 hari yang lalu
  • ingin bakso kang sul

    Mardianah mardianaMardianah mardiana10 hari yang lalu
  • Mashaallah sehat slalu kang sule serta lancar rejekinya

    Maria QasimMaria Qasim10 hari yang lalu
  • Seneng aku melihat nyah... Semoga bahagia selalu juga sht...

    Ani AniAni Ani10 hari yang lalu
  • Kang suke sekeluarga dan pembantu karyawan semuanya harus pergi ke kota Batu Malang Jatim, harus nyoba Bakso Damas khas Batu behhh enak pisannn pokoknyaaπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

    Bagas By.Bagas By.10 hari yang lalu
  • Bakso wonogiri sopo iki hahah

    Muncar WicaksonoMuncar Wicaksono11 hari yang lalu
  • Mantap kang sule

    muhamad fadlan husainimuhamad fadlan husaini11 hari yang lalu
  • Lucu banget sih kontennya, semua pada lucu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ... Alhamdulillah jadi terhibur banget.. makasih ya .. padahal aku suntuk banget gegara banyak tugas.. Alhamdulillah sekarang jadi gembira πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Andi NurhafizahAndi Nurhafizah11 hari yang lalu
  • Maa syaa Allah seru banget.. sukaa lihat ibu Natalie yg jilbabnya terpasang terus ... Barakallahu fikum

    Andi NurhafizahAndi Nurhafizah11 hari yang lalu
  • Duh yang rambutnya di cat ngomongnya rada kenceng

    deas sastrodeas sastro11 hari yang lalu
  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    Didi JiDidi Ji11 hari yang lalu
  • Klo boleh saran mas Sule & mba Nathalia...klo ada waktu luang adain ceramah...datangi ustad...

    Agustini AviasiatiAgustini Aviasiati11 hari yang lalu
  • gatot juga punya kaca hahahaha

    Elis RahmawatiElis Rahmawati11 hari yang lalu
  • Alhmdulillah bakso WonogiriπŸ”₯

    Tiyan ArtiyanTiyan Artiyan11 hari yang lalu
  • Yg bikin salut tuh, bos sama karnyawan, krabat ga di beda"in, tpi yg saya lht itu sprti keluarga sendiri,.... Semoga rezeki kang sule sllu brtambah dengan kerendahan hati nya aminnnn

    Ndix ChaNdix Cha11 hari yang lalu
  • SEMOGA REZEKINYA LANCAR SELALU UNTUK KANG SUKE SEKELUARGA

    fitri rachmafitri rachma11 hari yang lalu
  • Seneg bngt liat kebersaan nya,orang lain seperti satu keluarga.sukses trs kang sule.. Kalau butuh tenaga saya mau donk.hehhehe

    Umi Harisah122Umi Harisah12211 hari yang lalu
  • Coba bakso gunung sinabung

    Siti RukoyahSiti Rukoyah11 hari yang lalu
  • pak sule bikin cenel dong bagi" sembako buat ank" jlanan nd ank yatim,piyatu.

    Teguh ImamTeguh Imam11 hari yang lalu
    • Se7 bnget biar tambah beekah dn bnyk like

      umi nurhayatiumi nurhayati9 hari yang lalu
    • Up

      Kang AgosKang Agos9 hari yang lalu
    • Up

      Kang AgosKang Agos9 hari yang lalu
    • Up

      Kang AgosKang Agos9 hari yang lalu
  • It yang agak gendut cantik siapa yak, asistennya kang Sule apa ya manis bangettπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β£οΈ

    Wawan0530 WanWawan0530 Wan11 hari yang lalu
  • DAN Q A BANG SAMA NAHTALIE OM SULE

    Josua Gaming08Josua Gaming0812 hari yang lalu
  • Bang Boleh Nambah Orang NGAK BANG SATU LAGI

    Josua Gaming08Josua Gaming0812 hari yang lalu
  • Klu rakyat Indonesia bisa ngantri tertip kyak gini kn cantik di pandang mataπŸ‘...tpi rakyat Indonesia mana bisa tertip apa lgi ada barang gratis

    RZ ZaRZ Za12 hari yang lalu
  • Kameramen nelen ludah krna mkan paling belakang

    hitler dommhitler domm12 hari yang lalu
  • Kang boss Sule Mbak Natalie kami ada piring set asli punya Presiden soekarno dan meja marmer tinggalan belanda Dari mojokerto kang

    Yudha IndartaYudha Indarta12 hari yang lalu
  • Kasian kameramen hahahhaha

    SAHRUL ARIFINSAHRUL ARIFIN12 hari yang lalu
  • Keren keren , kang sul e gokil juga ternyata , GK kalah sama RANS , mantaap

    Bambang LukitoBambang Lukito12 hari yang lalu
  • Eta nu rambutna bodas nie blagu nyarios teh duh.. Kasar amat

    Rien PramudiaRien Pramudia12 hari yang lalu
  • Bang prank

    awangfd Awangawangfd Awang12 hari yang lalu
  • maen maen k probolinggo bang sule

    kewut cell 01kewut cell 0112 hari yang lalu
  • sudah cantik istri kang sule ni sporting and baik memang cocok kang sule dngannya ni sip lah

    Nenden HermanNenden Herman12 hari yang lalu
  • andi oh andi tos janggotan eta haha

    Nenden HermanNenden Herman12 hari yang lalu
  • salam kang sule tu dia ada saudaraku ajun alias andi tu haha sye teh nenden dari mlaysia ni kang sule saudara sepupu ajun terkejut ada sama2 mkn baso tu apapun smoga bhagia sampai ke anak cucunya ya ..kirim salam tuk ajun andi dari teh nenden ya smoga hapy and ceria terus maju ya kang sule haha

    Nenden HermanNenden Herman12 hari yang lalu
  • Fokus sama stiker @wonogiri nya

    Heri AntoHeri Anto12 hari yang lalu
  • Atuh ningalina teh meuni waas euy ari keur ngarumpul kieu teh

    Soerahmat AhmadiiSoerahmat Ahmadii12 hari yang lalu