ULTRAMAN CANTIK MENINGGAL GANTUNG DIRI, UPIN IPIN SEDIH - GTA 5 BOCIL SULTAN

18 Peb 2021
854 564 Ditonton

Ultraman cantik ingin mengakhiri hidupnya karena sudah ditinggal ultraman dyna meninggal dunia, Ultraman upin ipin menyelamatkan ultraman cantik . yuk tonton keseruanya!!
~ Selamat datang di Channel paling Kamvret sepanjang sejarah jangan tirukan kekamvretan video ini. video ini hanya ada di game GTA 5 kocak pratama eriz .. hhihihihih
Instagram : @pratama_eriz
business / inquiries : pratamaeriz.business@gmail.com
#Ultraman #Upinipin #SirenHead #Ultraman

Komentar
  • Goblo

    Muhammad Nur SantoMuhammad Nur Santo2 hari yang lalu
  • Bang buat truk oleng anti gosip

    teguh himawanteguh himawan4 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Sannang AmriSannang Amri7 hari yang lalu
  • 😛😛😛😛😛

    zaharu Dinzaharu Din7 hari yang lalu
  • Kenapa Tak Mampus 😂😂😂😂

    zaharu Dinzaharu Din7 hari yang lalu
  • Ultraman cantik bunuh diri taro

    ardht chyardht chy7 hari yang lalu
  • Yang suka sama channel ini mana like & komentarnya

    PUJANGGAPUJANGGA8 hari yang lalu
  • 1

    Bella MegaBella Mega8 hari yang lalu
  • Bikin video yang dyna hidup 😭😭😭

    PhilipinesPhilipines9 hari yang lalu
  • ayo bang semangat 4m semangat

    Bastian dopinBastian dopin9 hari yang lalu
  • Too dark for the thumbnail

    junhengjunheng9 hari yang lalu
  • Hsjsjsjsjdhdjdjddjej jduhrjrrhrhrjrjrjrjrjrnndndndndjdjdjdjdjdjdjdjdjdjdjdh here hehehehe eh SD ghd hd hd hd hd hd hd hd hhgddhdhdhdhdhdhdhd hd bdbdhdhdhdhdhfhfh hd hdhfhhd hd hd hd dhgf hd hdhfhhd hd hfhfhfhfhfhfhf hd hfhfhd hd hd di jdhehehehdhddkddkdkdjdjjdjdjfjh

    User C2User C29 hari yang lalu
  • Lll

    Makassar 01Makassar 019 hari yang lalu
  • seru

    Nur ZaifahNur Zaifah9 hari yang lalu
  • iya lanjutin lgi filmnya seru banget liatnya bagus banget banget

    Anaya KhairaAnaya Khaira9 hari yang lalu
  • kesian. taro. ultraman. cantik. bunuh. diri

    juma beejuma bee10 hari yang lalu
  • Bangke, itu sebenernya ultraman tiga laki laki

    Zaki MJRZaki MJR10 hari yang lalu
  • Tak layak untuk tontonan anak anak, sama sekali tidak ada yang bisa di contoh

    Bambang PrakosoBambang Prakoso10 hari yang lalu
    • bener bgt

      Achmad SopyanAchmad Sopyan8 hari yang lalu
  • KITA HARUS BISA MENDAPATKANPELAJARAN DARI VIDEO INI DAN BANG PRATAMA ERIZ SEMOGA SEHAT SELALU DAN ULTRAMAN DYNA TENANG DI ALAM SANA DAN MASUK SURGA AMIN.

    Ridwan FarizRidwan Fariz10 hari yang lalu
  • Dan gak rame

    Fardi Nanda SanjayaFardi Nanda Sanjaya10 hari yang lalu
  • Coba ultramen upimn ipinny pake jubah

    Fakhri AbdulrazzakFakhri Abdulrazzak10 hari yang lalu
  • Kok kalo gak ada ultraman dyna kayak sepi gitu ya

    Fardi Nanda SanjayaFardi Nanda Sanjaya10 hari yang lalu
  • Kata-kata dan jalan ceritanya kadang kurang mendidik utk ditonton anak kecil. Ada kata2 "bunuh diri" trs ada jalan cerita ibu dibunuh anaknya sendiri,, sepertinya tdk difikirkan dampaknya utk anak kecil yg menonton. Tanggung jawabmu besar bro krn subscriber nya udh banyak. Dan nanti juga lu bakal punya anak. Coba deh dibenerin jgn terlalu asal bikin kontennya.

    Yansen GunawanYansen Gunawan10 hari yang lalu
    • bener bgt gw juga mikirnya bgtu.. gk mikir apa klo bnyak anak kecil yg nnton, nnti klo ditiru gimna

      Achmad SopyanAchmad Sopyan8 hari yang lalu
  • fffyffhj

    M- mellM- mell10 hari yang lalu
  • Tontonan gak bermutu....bikin anak2 yg masih kecil...jadi nanya2 masalah bunuh diri...

    Ferdy PaembonanFerdy Paembonan10 hari yang lalu
    • Di blok juga tetep keluar .. sama anak sy jg 4thn. Apalagi ada jalan cerita ultraman dhna ditabrak anknya sendiri pake roller coaster. Pratama eriz msh bujang blm kepikiran kesana yg penting cuan subscriber banyak

      Yansen GunawanYansen Gunawan9 hari yang lalu
  • Lagu2 Dangdut.

    Firmansah HuaweiFirmansah Huawei10 hari yang lalu
  • Bang jangan konten dewasa lah kan yang nonton bocil lagian apa sih trending mulu

    can we got 1k subcribers in 2021can we got 1k subcribers in 202110 hari yang lalu
  • Saya yangkomentar aisyah

    Dwir H07Dwir H0710 hari yang lalu
  • UFYDIFIDVCJFU6T6T8TOFNCNNC to be osyorgsoglsgeoegeo and I have a few days 6th to be out in a few days 6th and I was a good day at the only one of the only thing that I was just a few years and the first of all of the first of its 8th

    Putri HardiyantiPutri Hardiyanti10 hari yang lalu
  • Menit ke 10.. Waahhh kerennnn

    Halaman BermainHalaman Bermain10 hari yang lalu
  • Kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Jozev MarkJozev Mark10 hari yang lalu
  • kalau mau gantung diri buat aja film psikopat jangan film bocah!!!!

    Mitsuki DotaMitsuki Dota10 hari yang lalu
    • bener bgt, gk masuk akal

      Achmad SopyanAchmad Sopyan8 hari yang lalu
  • Komentar

    Hikmah WatiHikmah Wati10 hari yang lalu
  • Si ultramen cantik dosa woy!!!! Ultramen masa bunuh diri aigooo!!!!!!!!!

    Fun 2AFun 2A10 hari yang lalu
  • Bang tolong dog bankitiny utraman dyna pless

    Azim QayyumAzim Qayyum10 hari yang lalu
  • Semoga Bang pratama bisa berkembang lagi ya

    Gopur AbdulGopur Abdul10 hari yang lalu
  • BAGUS BANG VIDIO NYA KEREN KEREN BANG BIKIN KONTEN MAIL BELI RUMAH TERUS DI HANCURIN AMA MUSUS NYA MAIL BANG

    Gopur AbdulGopur Abdul10 hari yang lalu
  • Bang kok gak ada ultraman tiga

    melvin jeconia fangmelvin jeconia fang10 hari yang lalu
  • 😭😭

    Abilyo Nicholas Wandan TREVOR DAN SCPAbilyo Nicholas Wandan TREVOR DAN SCP10 hari yang lalu
  • Wih 3 sudah 3 juta subcribers

    Blue Red BoyBlue Red Boy10 hari yang lalu
  • Bang buat giveaway dong giveaway nya kaos warna hitam trus nanti di kasih nama Pratama eriz Plis bang yaa

    Zulfa_Azzalea NurfajrinaZulfa_Azzalea Nurfajrina10 hari yang lalu
  • Lanjutkan. Lagi. Lah. Vidionya. Dan. Gamesnya. Yang. Ini. Pasti. Keren. Tuh.

    Stephen RiadiStephen Riadi10 hari yang lalu
  • Bg telat sekaliiiiii mafffffffffffffff banget😭😭😭😭

    Ageng gamingAgeng gaming10 hari yang lalu
  • Coba biKinkuburan ultramen dyna hilang ultramen cantik sedih

    Lusi OctovinLusi Octovin10 hari yang lalu
  • Bang coba animasi ultramen vs Siren head

    Mbenk NalzamMbenk Nalzam10 hari yang lalu
    • ,

      Rafa RafiRafa Rafi9 hari yang lalu
  • ???????????? ? ??????????????.??

    Dina MilaDina Mila10 hari yang lalu
  • Bang kan kalo bunuh diri masuk neraka dilempar ke laut berisi lava di neraka gak di timbang amal ibadahnya langsung dilempar sama malaikat!!!

    latifspirituallatifspiritual10 hari yang lalu
  • jangan bunuh diri Ultraman cantik pils

    Falah NoorFalah Noor10 hari yang lalu
  • Bang, plis lah jangan ultraman terus

    MANUSIA MOSKOVMANUSIA MOSKOV10 hari yang lalu
  • iya benar

    Muhammad imamul amin AminMuhammad imamul amin Amin10 hari yang lalu
  • Bang ultraman cantik nikah sama ultraman upin ipin

    Riswan 123Riswan 12310 hari yang lalu
  • baba bapamuid. tida. mejadi. hulu

    Dek. A J iDek. A J i10 hari yang lalu
  • bang

    Samiyanto MiyantoSamiyanto Miyanto10 hari yang lalu
  • Selamat Pratama eriz udah 3 juta

    Aji PrasetyoAji Prasetyo10 hari yang lalu
  • Kasian ultramen cantik sedih bangat rindu ultramen dyna

    Atala uar Atala uarAtala uar Atala uar10 hari yang lalu
  • Cepatlah bikin videonya dah gak sabar ni nonton video selanjutnya

    Rizki Afivi Ahmadani SiregarRizki Afivi Ahmadani Siregar10 hari yang lalu
    • upload napa kau:v

      KARTUN OFFICIALKARTUN OFFICIAL10 hari yang lalu
  • Bang nikahin utraman cantik sama utraman Upin dan ipin

    Aura QumairahAura Qumairah10 hari yang lalu
  • KALAU ULTRAMAN CANTIK BUNUH DIRI MASUK API NERAKA😥😥

    Erna kisaranErna kisaran11 hari yang lalu
  • Bang suwani

    Nurul WahyuniNurul Wahyuni11 hari yang lalu
  • Bang kingkong dihukum terus lahh bang karena sudah membunuh Ultraman Dyna . Seluruh kingkong juga dihukum juga

    Aldo RamaAldo Rama11 hari yang lalu
  • U het w- B

    Shin chanShin chan11 hari yang lalu
  • Bang Ultraman Dyna bisa di bangkitin sama Ultraman dewa

    Zovi MahardikaZovi Mahardika11 hari yang lalu
  • 3M

    PIJE FFPIJE FF11 hari yang lalu
  • Itu permainan apa kak

    Nisrina NajlaNisrina Najla11 hari yang lalu
  • qaqa oghoh

    Naila WalinikmaNaila Walinikma11 hari yang lalu
  • Semangat bang pratama eriz sehat selalu 👇

    Raihan RayRaihan Ray11 hari yang lalu
  • Bang ulraman cantik

    Mardalena 01Mardalena 0111 hari yang lalu
  • Tentangtarob agn

    Siska 117Siska 11711 hari yang lalu
  • Yang baru dong kita kan aku mau

    Tika SarasTika Saras11 hari yang lalu
  • Tentangtarobunundiri

    Siska 117Siska 11711 hari yang lalu
  • Ultra

    Carissa SalsabilaCarissa Salsabila11 hari yang lalu
  • Jagan

    Rasyid A15Rasyid A1511 hari yang lalu
  • ,jkvzau nbgk

    arifin putraarifin putra11 hari yang lalu
  • Lama2 ceritanya nggak baik dan tidak mendidik sama sekali, membuat karakter anak jadi gak baik. Males lama2, kalau anakku nonton tak suruh ganti langsung chanelnya, takut

    Nur KholifahNur Kholifah11 hari yang lalu
  • Jangan

    Nur BaetyNur Baety11 hari yang lalu
  • Kak utramen daina di ganti upin dan ipin aja

    RAVA. ArivataureRAVA. Arivataure11 hari yang lalu
  • Hei Abang bang nonton film maulibra dong ka pelisss🥺🥺🥺🥺🥺🥺

    SOLMADSOLMAD11 hari yang lalu
  • Akhinya 3 jt

    Leo KuswantoLeo Kuswanto11 hari yang lalu
  • Tas pesta clutch bag organizer itu kak Seto Mulyadi mengatakan bahwa ia berada dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Anda sedang mencari informasi tentang cara membuat sebuah karya seni 👍

    Ruri Desma RafikaRuri Desma Rafika11 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Haidar JabbarHaidar Jabbar11 hari yang lalu
  • Video baru

    ayup advenayup adven11 hari yang lalu
  • halo bang

    Duelz RQADuelz RQA11 hari yang lalu
  • Tolong dong jangan ada cerita gantung diri gitu, anak sy 4th sering nonton film ini..

    Darel FerdianDarel Ferdian11 hari yang lalu
    • bener bgt bnyak anak dibawah umur yg nnton, dan gk pantes apa gk brfikir klo anak2 bisa mencontoh

      Achmad SopyanAchmad Sopyan8 hari yang lalu
    • Yg dicari cuma viewers dan subcribers. Tp gak ngerti dampak buat anak2 yg nonton. Mungkin blm kefikiran sampai situ atau memang harus dilaporkan ke Lembaga Perlindungan Anak krn ini bjkan main2 dampaknya utk anak2

      Yansen GunawanYansen Gunawan10 hari yang lalu
    • Sama anak sy juga 4thn. Ini yg bikin konten memang ydk memikirkan dampaknya bagi anak kecil

      Yansen GunawanYansen Gunawan10 hari yang lalu
  • Bang pratama eriz kok gak pernah ke waterpark lagi bang 🙁

    Novia FardaniNovia Fardani11 hari yang lalu
  • Ulteramen daina jangan menigal

    Darwati WatiDarwati Wati11 hari yang lalu
  • Bang udah 3 JT Lo bang

    Refdi RajabRefdi Rajab11 hari yang lalu
  • Mantap

    Anggun AprilianaAnggun Apriliana11 hari yang lalu
  • Udah 3jt

    Shovia AyyuShovia Ayyu11 hari yang lalu
  • Bang ultaman cantik tolol banget

    Achmad hudaAchmad huda11 hari yang lalu
  • Yes udh 3jt

    putraazkan 10putraazkan 1011 hari yang lalu
  • Kasian ortarmen zero gak punya orang tua lagi😥😢😢😢😢

    CHANNEL ABHI creativCHANNEL ABHI creativ11 hari yang lalu
  • Bang menuru upi ipin

    rasya gantengrasya ganteng11 hari yang lalu
  • Bg buat Vidio jangan kelamaan

    Nanang SaputraNanang Saputra11 hari yang lalu
  • 3 juta

    KomeL DONOKomeL DONO11 hari yang lalu
  • Aku udh sher Vidio ini ke 40 orng

    Andi Kimas AqilaAndi Kimas Aqila11 hari yang lalu
  • 😎 pesawat terbang pada ketinggian yang sama dengan sempurna tanpa aku sadari bahwa pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu

    Alfian AlfianAlfian Alfian11 hari yang lalu
  • Bang mana kakek ultraman

    Adzky AdnanAdzky Adnan11 hari yang lalu
  • Kiara😭❤

    silvi yuliantisilvi yulianti11 hari yang lalu
  • 😢😢😢😢😢

    mariyadi gepengmariyadi gepeng11 hari yang lalu
  • Kak semangat ya terus 3jt suskraib

    Badrul HishamBadrul Hisham11 hari yang lalu
IDworlds