REAKSI ATTA HALILINTAR NIKAH

6 Apr 2021
132 524 Ditonton

Selamadh bro
instagram:
instagram.com/winsonreynaldi
for business : winsonrst@yahoo.com

Komentar
  • Iri bilang boss

    Alfaik 133Alfaik 1333 menit yang lalu
  • Nama gaya rambutnya apa bang?

    abdullah majidabdullah majid6 menit yang lalu
  • Kang canda

    Shine ChanShine Chan25 menit yang lalu
  • 8:21 itu adeknya Aurel w Tolol!!!

    Safe AccountSafe Account54 menit yang lalu
  • Sipit

    Fandi JanuariFandi JanuariJam Yang lalu
  • lord w nihh

    Erwian CasualErwian CasualJam Yang lalu
  • pantutan aink balik lagi

    Shinigami__mlShinigami__mlJam Yang lalu
  • Perasan mnt 6 ada yg bilang bodo amat copyright untuk mengapresiasi temen gw, ehh trending satunya ada capt copyright ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sadut OfficialSadut OfficialJam Yang lalu
  • cokkk gw nntn pake headset di menit 10:30 ada suara pager ngeri bet kirain suara dari rmh gw

    Mhmd KautsarMhmd Kautsar2 jam yang lalu
  • Karyamu apa ngab?

    TOD STORYTOD STORY2 jam yang lalu
  • 8:39 lah katanya ga peduli kena copyright

    ZENZEICRXSZENZEICRXS2 jam yang lalu
  • isi video : emosi gara2 dibndingin atta

    ZENZEICRXSZENZEICRXS2 jam yang lalu
  • KASIH TAU

    R Muhamad NabilR Muhamad Nabil3 jam yang lalu
  • Nikahan lu undang vladimir putin we

    Daffa AdityaDaffa Aditya3 jam yang lalu
  • Waduh WS blunder nih bercandain Arsy udah banyak yang lapor ke Mas Anang loh W, saran gua sih mending cut atau tarik aja

    I AM BAGJAI AM BAGJA4 jam yang lalu
  • POKOK NYA LU KONTOLODON BANGET LAH BANG MANTAP TOTAL GA PAKE NGELAG . ๐Ÿ˜‚

    niyar kniyar k4 jam yang lalu
  • Lama2 lu bisa gila bang sumpah,,hehahhhh...jaga diri ya bang,,jgn terlalu bawak emosinya ya..gw risau kesihatan lu..kurang kan alkohol ya bang...caw...

    Hairul Izhar NazairHairul Izhar Nazair4 jam yang lalu
  • Orang susah nikahan nya di bubarin.. giliran orang kaya gini undangan nya di datengin presiden sama pejabat negara.. tai bener anjeng.

    Dodi SupendiiDodi Supendii5 jam yang lalu
  • w lu tau nggk ponakan gw dan adek gw paling kecil kelas 4SD ini bocah katanya temen-temen semua sd suka atta,,bisa dilihat nggk kira2 generasinya indonesia kalau contoh atta semua hadeeh,sampe lucunya presiden dan saingan nya pas pemilihan di undang emang bocah gendeng,,ngomongin soal subscribers dia paling banyak berasa semua bisa kali dia panjat,(edit) bocil etim menyerang w dengan dislike 1598Dislike ke elu bhahaha emang gila bocil sekarang,,tontonan yang bermanfaat mungkin cuma si unyil buat bocil dulu tetapi sekarang waduh apa yah..

    HanHan5 jam yang lalu
    • emng atta knp?

      Indira SaputraIndira Saputra3 jam yang lalu
  • Win lu udah beli baju nikah ya, tadi gua liat di kantor ada baju lu warna kuning di balakangnya ada tulisan tetangga kalo kaga salah

    INALILLAHI WA INNAILAIHI ROJIUNINALILLAHI WA INNAILAIHI ROJIUN6 jam yang lalu
  • hahahaha

    ekabagas Karyatmaekabagas Karyatma6 jam yang lalu
  • Tolong youtubee nii orangg hapuss aja vidio nyaa

    Riko CbkRiko Cbk6 jam yang lalu
  • Pansos niii banggg wkkwkww babi babi

    Riko CbkRiko Cbk6 jam yang lalu
  • Santai dong sipit klo g mau reac yaudah

    Ryanjoss TRRyanjoss TR6 jam yang lalu
  • Kpn lu trending ws

    Prasetyo UtomoPrasetyo Utomo6 jam yang lalu
  • 2:12 serahdah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Erick ChrishandyErick Chrishandy6 jam yang lalu
  • ๐Ÿคฃ

    Erick ChrishandyErick Chrishandy6 jam yang lalu
  • Nikah ama alkohol ae bg

    Ayon botAyon bot6 jam yang lalu
  • Ini atta yang ngeproduserin lagunya siapa dah dari dulu gitu2 mulu bgst mendingan lagu aldi taher

    skarlet xoskarlet xo6 jam yang lalu
  • Loe ngomongin jelek tentang atta tapi lo reac video dia, muka lo dimanaa๐Ÿ‘Ž

    Pradita IntanPradita Intan7 jam yang lalu
  • WS PANUTANQUEEEEEEE

    Keviin boyy81Keviin boyy817 jam yang lalu
  • La kok ngamok

    Hobbii ToysHobbii Toys7 jam yang lalu
  • Andalan ku ๐Ÿ˜‚

    YOGA 2486YOGA 24867 jam yang lalu
  • Yg penting kawin aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    medi Kesumamedi Kesuma7 jam yang lalu
  • 0:08 kocak anjing

    The GamingRaptorThe GamingRaptor8 jam yang lalu
  • Nyenggoll atta teruss.. Gk bawa nama atta gk makan yh ?! Model ginian mh, SUMPAH ! Ga bakalan d tanggepin sama atta.๐Ÿ˜…. Yg ada atta makinn melesat rezeki ny ๐Ÿ˜‚ . Kalo mau ajak collab ketemuan, kalo punya masalah sama atta selesaikn langsung ! Jng begini. Jatoh ny gini lu pansos bang ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

    Putri NopriantiPutri Noprianti8 jam yang lalu
  • Bg kemaren gw ketemu lu tapi takud mau nyapa takud sok kenal bro

    Juggernaut 2Juggernaut 28 jam yang lalu
    • Apa gunanya pepatah "tak kenal maka tak sayang" ๐Ÿคท๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ

      Mukhyar LuthfiMukhyar Luthfi6 jam yang lalu
  • Hey W, joke lu ttg arsy agak kelewatan anjirr, awas lu dicepuinn..

    Sofwan DaffaSofwan Daffa9 jam yang lalu
  • Hujan hujan masuk angin Beli obat digang papan Emang Om winson Kapan kawin nya

    HasbimationHasbimation10 jam yang lalu
  • Ini yg Gwa tunggu tunggu . SI GLEDEK LEDIK skrng makin pansos

    Alifcio RayhanAlifcio Rayhan10 jam yang lalu
  • Amku a tims merasa terheyna jamdi kammu jangan mebuli ay team #atageng #atateam Nyesel gw tot buat beginian Xixixi

    TimmyTurnerInD4089TimmyTurnerInD408910 jam yang lalu
  • Katanya psbb................ Pin ๐Ÿ“Œ

    Renandra Riswara PutraRenandra Riswara Putra11 jam yang lalu
  • bisa bisanya lu ga ketawa pas bagian si atta nge rap

    Yeva SariputriYeva Sariputri12 jam yang lalu
  • 8:40 mmg kena asw

    Agus Budi LaksonoAgus Budi Laksono12 jam yang lalu
  • WAW wew wow

    UDI RUNGKADUDI RUNGKAD13 jam yang lalu
  • Ke liat deep web anying liat si atta nyanyi...

    Sweet VideoSweet Video13 jam yang lalu
  • Ini yang gw tungguin ๐Ÿคฃ

    Sony FernandoSony Fernando13 jam yang lalu
  • 5:18 ketika punya temen baperan

    zul fikrizul fikri13 jam yang lalu
  • Algoritma yutub telah membantu saya mengeklik Vidio ini

    DOLLAR KUNINGDOLLAR KUNING13 jam yang lalu
  • Peroastinx handal

    Raffi syani PahleviRaffi syani Pahlevi14 jam yang lalu
  • Irir bilang Lu,kalau Lu nikah nanti,Tggal Lu undang pak Rt saja.... Kalau keciduk,muka kaya kodok

    CINES DAUDCINES DAUD14 jam yang lalu
  • Akhirnya pikiran gw terwakili

    Sri AstutikSri Astutik14 jam yang lalu
  • Onees gausah nanya" !

    Mohamad jeffriMohamad jeffri14 jam yang lalu
  • HMMMMMMMMMMMMMM

    samlhawsamlhaw14 jam yang lalu
  • Kok lu engga di undang wes

    Raihan AmrisaRaihan Amrisa15 jam yang lalu
  • Gua cuma nungguin atta sama ws damai

    สž sษษนแด‰ษŸสž sษษนแด‰ษŸ15 jam yang lalu
  • video ini mengandung dolar kuning ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    muhammad dito smuhammad dito s15 jam yang lalu
  • Mandi hela atuhhhh

    Yhuda pratamaYhuda pratama15 jam yang lalu
  • Atta tanpa bandana dan kacamata Mirip kiwil :v

    Yusuf KurniawanYusuf Kurniawan16 jam yang lalu
  • BANG TAG IG NYA SI MONYONG ATTA ,,, JIJIK GUA LIATNYA

    Presiden PETRUKPresiden PETRUK16 jam yang lalu
  • Bag mabok makan gmn

    dzaky _algidzaky _algi16 jam yang lalu
  • Baru tau ada reaksi orang nikah haha

    Marcel AdityaMarcel Aditya16 jam yang lalu
  • Dalam hatinya ws sebenernya dia tuh sayang dan peduli atta. Wkwkwkwkw , fans kan lu

    Derient AntoniuzDerient Antoniuz16 jam yang lalu
  • WS disini kayanya bahagia banget ya. Lihat sahabatnya nikah. WS kapan nikah?

    andri wahyudiandri wahyudi16 jam yang lalu
  • Serius nanya apa pentingnya itu orang sampai d hadiri sm presiden dan menteri

    TOKEK gamingTOKEK gaming16 jam yang lalu
  • this is where the fuckin haters of atta gather

    Rafael M.M SiahaanRafael M.M Siahaan17 jam yang lalu
  • Makanya kerja klu mau bnyk uang jgn tinggal nyinyir org pnya kehidupan.mau tahu Arsy it siap adeknya Aurel jdi hatix mulutmubit Wilson .

    reinYT TimiselareinYT Timisela17 jam yang lalu
  • Ketika lu suka WS, tapi juga ga nge hate atta.

    Echa ValentinaEcha Valentina17 jam yang lalu
  • 09:15 waduuh hatiยฒ kepeleset w.

    Gilang DjordyGilang Djordy17 jam yang lalu
  • Kencon lu bang

    Wibowo Rasyid BustomiWibowo Rasyid Bustomi18 jam yang lalu
  • 9:14 parah ajg

    Muhammad HaikalMuhammad Haikal19 jam yang lalu
  • Dikit lg lu

    Mikhael Nong OniMikhael Nong Oni19 jam yang lalu
  • Muka lu ngeselin we

    Muhammad SamsudinMuhammad Samsudin19 jam yang lalu
  • 2:10 ngakak bangkee

    Marsya AlyaMarsya Alya19 jam yang lalu
  • Yutuber kon(uh)

    Jobrael SitanggangJobrael Sitanggang20 jam yang lalu
  • Ah mantap blunder

    Ihsn StsnIhsn Stsn20 jam yang lalu
  • Lord is back

    Fagil NaufalFagil Naufal20 jam yang lalu
  • gw senang kalo liat dia marah marah wkwkwkwk

    crazy killercrazy killer20 jam yang lalu
  • Mantap ada iklanya

    Agus_kdk0202Agus_kdk020221 jam yang lalu
  • Atta nikah bang

    Hat 04Hat 0422 jam yang lalu
  • Ngakak ajg kena kopirek,terus ini pada ngeroasting lagih komennya kebanyakan. 9:17 tapi itu bener sih W,canda anjg

    Nexos ArtzNexos Artz23 jam yang lalu
  • Hey bang ws katanya benci sama atta karena ska pamer harta atw karena yg lain soalnya si atta bli mobil mewah karena dia liat bang raffi ahmad sama bang hotman punya mobil mewah jdi dia pengen jg dia kerja keras untuk dapetinya aneh nya abang kenapa gk benci sama yg dua itu mereka jg pamer

    Mia YusmiantiMia Yusmianti23 jam yang lalu
    • ?

      Garby Ilham PerdanaGarby Ilham Perdana9 jam yang lalu
    • Hadeh masi pake hp emak bjir

      VXZIAAVXZIAA17 jam yang lalu
    • Ngaturr

      Khalil GibranKhalil Gibran23 jam yang lalu
  • Pulang kampung sana

    Mia YusmiantiMia Yusmianti23 jam yang lalu
  • Mantap

    Patra FahleviPatra FahleviHari Yang lalu
  • Panutan aing iemah

    Revisal AsharRevisal AsharHari Yang lalu
  • Akhirnya aku scroll dan mencari IDworldsr di tranding..dan inilah youtuber ,, thanks bro masih ada di Indonesia sbg youtuber asli ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Tambahin lagi youtuber real indo

    Rohid MRohid MHari Yang lalu
  • 9:48 muka penuh beban dan ingin segera mesudahi video react ini ๐ŸคฃโœŒ

    XII VII.MCMXCVXII VII.MCMXCVHari Yang lalu
  • Bisa gak dilaporin dan dijadiin video ini sebagai barang bukti pelecehan anak dibawah umur? Menurut ane kurang kuat kalo mau dijadiin barang bukti karena dikata-kata si W yang dimaksud melecehkan anak dibawah umur itu dikalimatnya gak ada nama anaknya kalo secara verbal, kalo secara visual di video di menit yang katanya melakukan pelecehan itu gak ada gambar/potongan video anak tersebut dan hanya suaranya. Itu kenapa di video ini kayaknya gak bisa dijadiin barang bukti yang kuat. Sekalipun bisa dijadiin barang bukti paling kena ancaman hukuman kurungan sekitar 6 bulan atau denda 1M. Itupun masih bakalan bisa banding. Itu menurut pandangan ane sih. Tapi ya liat aja gimana perkembangannya. Semoga aja selese dimediasi dan gak sampek ke sidang-sidang. Cuma ngabisin tenaga sama ngabisin duit dari kedua pihak.

    7C 03 Anjeli Ester Wuriyunda7C 03 Anjeli Ester WuriyundaHari Yang lalu
  • Kalo lu nikah jangan lupa undang Aldi Taher ntod

    Rizky HidayahRizky HidayahHari Yang lalu
  • Hati2 komen buat Arsy bs masuk pelecehan.. sebencinya ama orang anak kecil gk usah dibawa2 kecuali km jg punya masalah sama keluarga hermansyah itupun jg gak seharusnya anak kecil km komentari kayak gitu. Itu bs masuk pelecehan

    Ezar BilalEzar BilalHari Yang lalu
  • 9:16 wahh lu kelewatan we

    Cenul yahhCenul yahhHari Yang lalu
  • AH AH AH SIAP .....!!!!!

    ZeRixSZeRixSHari Yang lalu
  • Kena copyright tot sih tot....m

    Random peopleRandom peopleHari Yang lalu
  • ekspresi ws ngereact arsy : ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

    jssjh juhsysjssjh juhsysHari Yang lalu
  • arsyHIAP -ws

    jssjh juhsysjssjh juhsysHari Yang lalu
  • 9:14 pedo ajg awkoawkoawoaako

    Diki WahyudiDiki WahyudiHari Yang lalu
  • Sebenar nya yang di permasalahin itu Ketika nikahan anak HRS di denda dan HRS malah di bui Tapi nikahan attos yang litterally gede gede an juga tapi malah di sambangin pejabat NGENTOT GAK TUH Emang kalau jadi goverment enemy itu selalu aja di cari cari salah nya ๐Ÿ˜‚

    Brian DizanoBrian DizanoHari Yang lalu
  • THIS IS ME BEFORE KNOWING WS KENA PIDANA

    Nico KartikaNico KartikaHari Yang lalu
  • WS RAMALAN GUA BAKAL KENA HATTERS/PIDANA

    privasi akunprivasi akunHari Yang lalu
  • lu asu

    hisamphlv11 0hisamphlv11 0Hari Yang lalu
IDworlds