Tangis Istri Okky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air Saat Pengambilan Jenazah di RS Polri Kramat Jati

13 Jan 2021
550 603 Ditonton

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra
TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Aldha Refa, tak kuasa menahan tangis saat mengambil jenazah suaminya, Okky Bisma (29) yang jadi korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182.
Setelah keluar dari Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati melihat peti jenazah suaminya pada Kamis (14/1) sekira pukul 09.19 WIB tanginya pecah.
Langkahnya gontai sambil kedua tangannya mendekap bingkai foto Okky yang teridentifikasi lewat pencocokan data sidik jari pada Senin (11/1).
Meski tak sampai menggunakan kursi roda yang dipersiapkan anggota Pusdokkes Polri mengantisipasi bila Aldha syok tak kuat berjalan.
Aldha yang merupakan pramugari Sriwijaya Air berjalan dipapah anggota keluarga lain usai melihat peti jenazah suaminya sebelum diambil.
Dari sekitar delapan anggota keluarga yang datang Aldha tampak paling berduka dan tak rela melepas bingkai foto suaminya, tangisnya pun tak berakhir.
Anggota Pusdokkes Polri yang melihat sempat berupaya mengajak Aldha masuk ke satu ruang di sisi kiri kamar jenazah untuk menenangkan diri.
Namun sebelum proses penyerahan jenazah yang dilakukan Tim DVI dimulai Aldha memilih keluar dan mengikuti proses hingga akhir.
Pun kesedihannya belum lenyap, berulang kali dia tampak mengelus dan satu kali mencium bingkai foto Okky selama proses penyerahan jenazah.
Pandangan mata Aldha yang tadinya hanya menyorot ke bawah karena tertunduk baru teralihkan saat peti jenazah Okky dibawa keluar pukul 09.36 WIB.
Hingga proses penyerahan jenazah ditutup doa pukul 09.50 WIB, Aldha terus mendekap bingkai foto Okky yang sudah enam tahun bekerja jadi pramugara.
Sementara anggota keluarga lain tampak berupaya menenangkan Aldha agar tak larut berduka, mereka tampak berulang kali menyeka air mata Aldha.
Saat peti jenazah Okky dibawa menggunakan ambulans RS Polri Kramat Jati pukul 09.51 WIB, Aldha termasuk anggota keluarga yang menaiki ambulans.
Karopenmas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan hingga Kamis (14/1/2021) siang sudah enam jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 teridentifikasi.
Satu di antaranya Okky Bisma yang merupakan pramugara Sriwijaya Air, keenam jenazah teridentifikasi lewat pencocokan data sidik jari.
Okky yang sudah bekerja sebagai pramugara Sriwijaya Air selama empat tahun merupakan korban pertama yang berhasil teridentifikasi Tim DVI.

Komentar
  • Dia juga pramugari apakah nantinya trauma terhadap penerbangan

    Nana Feline WizardNana Feline WizardBulan Yang lalu
    • Udah, ,

      demnis Jaydemnis Jay22 hari yang lalu
    • @Sandra ok kak terima kasih atas koreksinya, maaf klo saya keliru πŸ™

      Octavv ArrdOctavv ArrdBulan Yang lalu
    • @missing missed ya udh klo emang saya salah dikoreksi aja, pake ngatain saya ngaco nyebar info, kan yg saya denger dulu beritanya seperti itu, anda bisa kan mengoreksi komen seseorang dengan baik tanpa harus ngegas??

      Octavv ArrdOctavv ArrdBulan Yang lalu
    • @Sandra iyaaa tau ngaco bgt dibilang resign, org dia gak resign kok tp di keluarin dr pihak lion krn sm lion di anggap gk bisa lagi. Mbak lauranya jg gak trauma kok, buktinya dia masih mau jalanin tugasnya krn dr dulu emg jd pramugari

      missing missedmissing missedBulan Yang lalu
    • @Octavv Arrd loh dia tuh gak resign loh, udah lihat semua videonya blm? Dia dikeluarin dr lion. Pas lg minta ijazahnya dia, ditahan sm pihak maskapai. Dia gak trauma juga, dia itu masih mau lanjut kerjaannya krn dia tau itu resikonya jd pramugari. Tp pihak maskapai yg berhentiin sepihak. Jangan ngaco deh sebar sebar info

      missing missedmissing missedBulan Yang lalu
  • Ka aldha yang kuat ya 😭❀

    Tanaaz GillTanaaz Gill27 hari yang lalu
  • Semoga di kuatkan ya allah istrinya oki bisma ..dan semoga oki bisma di terima di sisi allah dan di tmpatkan di syurga amiin ya allah

    Tati ErnawatiTati ErnawatiBulan Yang lalu
  • Ikut sedih banget rasanya😭😭😭sy sbg istri ngerasain gmna rasanya.smoga alm.diterima disisi Tuhan dan ditmpt kan disurganya,aamiin

    indah suryaniindah suryaniBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita smoga almarhum husnul khotimah... aamiin

    ridwan gogosridwan gogosBulan Yang lalu
  • Tenang bersama para kudus dsurga abang okky..beri kekuatan buat istri tercinta n keluπŸ€πŸ€πŸ˜­πŸ˜­β€β€πŸ™πŸ™

    Indah AngoIndah AngoBulan Yang lalu
  • Terenyuh hatiku melihat istriya kasihan ya Allh berilh kekuatan bt istri dn kluargs Almrhm

    Akun ZaAkun ZaBulan Yang lalu
  • Turut berdukacita πŸ™

    Bambang HesemelehBambang HesemelehBulan Yang lalu
  • Btw ges oky bisma sndiri itu omnya teman aku sekolaaah, jd ngerasa jg shockny, sedihny dll dan kata tmn aku yg ditemukan cmn tangan ama kepalany aja Allahu Akbar :(( Alfatihah..

    hasanah cdhasanah cdBulan Yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

    Seef EldeenSeef EldeenBulan Yang lalu
  • Hallah nangis..dpet sebulan gatal cri brondong..

    Imron 12Imron 12Bulan Yang lalu
    • Udah gila lo ye?

      Margaretha ErupleyMargaretha ErupleyBulan Yang lalu
  • Sy jg ga kuat melihatnya 😒😒

    Keisya RahmadaniKeisya RahmadaniBulan Yang lalu
  • Astgfrllhal adzim😭😭😭

    Vina isfianaVina isfianaBulan Yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573u

    Light LightLight LightBulan Yang lalu
  • Semoga mereka berdua bersatu kembali di negeri Allah yang abadi 😒

    Shafika J. AchmadShafika J. AchmadBulan Yang lalu
  • Hiks hiks

    Surya12 GudanggaramSurya12 GudanggaramBulan Yang lalu
  • aku aja lemes,sesek dada. apalagi dia yg istrinya

    veranya2074veranya2074Bulan Yang lalu
  • Salut sma cowok di dsblh nya..apkh itu adiknya mb.aldha atau kkny

    Ningsih HudaNingsih HudaBulan Yang lalu
  • Kasian kalau ada pramugari/pramugara yg ninggalin anaknya yg masih kecil pasti nanya papa/mamanya ke mana kyk rekan saya dulu kecelakaan istrinya cerita katanya tiap malam kadang anaknya nanya papanya kapan pulang moga aja semuanya yg bekerja mencari rejeki buat keluarga slalu dalam lindungan Tuhan aminnn ...

    Pap TetePap TeteBulan Yang lalu
  • Laahummagh firlahu. Yang kuat mbak, ada. Allah sdh tau Anda kuat, makanya di kasih cobaan seperti ini.

    Kreasi Anak TaniKreasi Anak TaniBulan Yang lalu
  • Kasian

    Plasida MesePlasida MeseBulan Yang lalu
  • Ya Allah. Innalillahi.. Temen SD. Denger kabar lagi begini 😒😭

    Sisca DwiSisca DwiBulan Yang lalu
  • Ya Allah ikut menangis

    TKI, TAIWANTKI, TAIWANBulan Yang lalu
  • Pinter istrinya langsung berhijab

    Hanna SalsabilaHanna SalsabilaBulan Yang lalu
  • Q yg bukan siapa2 nya aja nangis terus lihat beritaa sriwijaya inii... apa lg keluarganya ya Allah 😭

    JAVA AYUJAVA AYUBulan Yang lalu
  • Inna ilaihi wa inna ilaihi rojiuun smg amal ibadahnya diterimah disisi allah swt amiiin

    Miss NopaMiss NopaBulan Yang lalu
  • ya allah😭😭

    Neni IndrianiNeni IndrianiBulan Yang lalu
    • Bantu doa ya budhe neni

      bayu rizkibayu rizkiBulan Yang lalu
  • Mbak yg sabar ya

    Nia SariNia SariBulan Yang lalu
  • Nangis gw

    Zulfi ZunaidiZulfi ZunaidiBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun

    OFFICIAL HARPUTLOVERS INDONESIAOFFICIAL HARPUTLOVERS INDONESIABulan Yang lalu
  • Sebagai cowok nonton ini juga nyesek banget...

    Fuad HasanFuad HasanBulan Yang lalu
  • Endi fpi jarene sukak nolong orang prettt buktine sengnolong aparatt

    Mamak IsMamak IsBulan Yang lalu
  • ngikutin pemberitaan dr awal,dr story IG mbak aldhatefa..gk kenal tp berasa bget sakitnya,,sedihnya..smg mbak aldharefa kuat,tabah,bs melalui dgn kuat dan tabah rasa kehilangan sosok suami tercinta,smg almarhum husnul khatimah..aniiiinnn ya rabb

    Mirna _cubby86Mirna _cubby86Bulan Yang lalu
  • Terasa sekali sakitnya.. Dan mereka itu sprtinya dlhat dri ig nya pacaran udah lama, dan sama2 kerja jdi pramugari dan pramugara di sriwijaya air, mungkin dlu cinlok ya tpi gatau juga, nikah juga blum bgtu lama tpi trlihat bgt mereka sangat serasi 😭 mbak refa semoga terus kuat buat ngejalanin hari harimu kedepan buat tetap tugas 😭 segera bangkit mbak.. Banyak yg doain suamimu. Gak kenal tpi sedihnya ikut ngerasain banget 😭😭😭

    Kenny RayaKenny RayaBulan Yang lalu
  • Semoga almarhum husnul khotimah

    Novia NNFNovia NNFBulan Yang lalu
  • BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

    ZONA PASZONA PASBulan Yang lalu
  • Jaga jarak oyy

    Ardi thege 2Ardi thege 2Bulan Yang lalu
  • wlpun aku bingung di sini krna kmren berta stts oki yg katanya masih lajang dan skrng ada istri. tpi aku tetep mendoakan semoga oki tenang di alam sana.aminnn semoga amal ibadhnya di terina Allah s.w.t

    Opick ProjectOpick ProjectBulan Yang lalu
  • Ya Allah Hancur bgt pasti rasanya..pasti kehilangan bangettt.. Mb aldha trmsuk sosok istri yg begitu dicintai almarhum.. Alfatihah buat para korban sriwijaya..

    Almeera MeccaAlmeera MeccaBulan Yang lalu
  • Saya dari Papua, menyampaikan rasa turut berdukacita atas kematian yg di alami oleh pramugara Okky Bisma, Semoga dia tenang di alam baka dgn damaiπŸ˜­πŸ™

    Kornelia SroyerKornelia SroyerBulan Yang lalu
  • Yaa alloh ...dia tengah memeluk potongan tangan suami nya..ya alloh.....

    Hillda-dwy Revand_audioHillda-dwy Revand_audioBulan Yang lalu
  • turut berduka

    KANG DODOKANG DODOBulan Yang lalu
  • Alfatihah Aamiiinnnnn smg Khusnuul Khotimah

    anita 1979anita 1979Bulan Yang lalu
  • Semoga ikhlas ya kakak 😭

    raisha madrinraisha madrinBulan Yang lalu
  • Semoga okybisma masuk surga amin, smg mba aldha selalu di lindungi oleh allah ketika terbang

    zikeysha tsaqibzikeysha tsaqibBulan Yang lalu
  • Ya Allah aku nonton nya ikut sedih banget, apalagi itu istrinya pasti lebih sedih bgt, semoga keluarga korban diberi ketabahan, Aaminn..

    usnul sweetzusnul sweetzBulan Yang lalu
  • Hancur hatinya pasti..secara dia pun pramugari dan suaminya tewas dlm tugasnya..sabar yaa mba ..insyaallah husnulkhatimah

    Eka MarselaEka MarselaBulan Yang lalu
    • Assalamualaikim bk eka

      bayu rizkibayu rizkiBulan Yang lalu
  • Klo sudah begini yg masih hidup bukan miliknya lagi sudah pasti milik orang lain

    Ady IrmanAdy IrmanBulan Yang lalu
  • Saya menangis liat de aldha seperti itu apa yg saya alami 4tahun lalu...gmn rasanya kehilangan suami yg kita sayang.hartaku cuma satu yaitu suami ...anak pun blum ada ...di usia pernikahan ku yg ke 10thn tapi de Alda baru setahun rasanya masih anget2 nya ya Allah semoga kuat de Alda menjalani hari nya seperti saya...skrng sudah mau makan dan tak nangis2 lagi

    Neng TitiNeng TitiBulan Yang lalu
    • @b b assalamualaikum bk

      bayu rizkibayu rizki14 hari yang lalu
    • @b b assalamualaikum buk

      bayu rizkibayu rizki20 hari yang lalu
    • @b b assalamualIkum buk

      bayu rizkibayu rizki29 hari yang lalu
    • @b b asalamualaikum buk

      bayu rizkibayu rizkiBulan Yang lalu
    • @b b maaf ini ibu ap ak ya

      bayu rizkibayu rizkiBulan Yang lalu
  • Itulah kehidupan harus terima kenyataan, maka dr itulah kalian jgn bangga memiliki paras cantik dan tampan ataupun kemewahan semua akan kembali ke asal nya

    Ady IrmanAdy IrmanBulan Yang lalu
  • Gydygx

    Yusna UsnaYusna UsnaBulan Yang lalu
  • innalilahi wa innailaihi roji'un mari kita doakan bersama untuk korban jatuhnya pesawat Sriwijaya semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya ... Aamiin dan untuk keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas EntertainmentBulan Yang lalu
  • buat mbaknya, saya mau jadi pasangan mbaknya buat gantiin si almarhum gak tega di tinggal orang tersayang

    Pahlevi 1996Pahlevi 1996Bulan Yang lalu
  • Cuman pesawat ini kalau liat selalu nangis 😭

    Syifaur RohmahSyifaur RohmahBulan Yang lalu
  • ya allah semoga kuat Dan ikhlas ya mbk aldha. semoga almarhun suaminya husnul khotimah amin

    Nia ardinaNia ardinaBulan Yang lalu
  • ya Rabb ikut nangis alfatihah utk suami nya mba

    zaenab alizaenab aliBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/udh6pcfQja-Maas/video

    Johny GreenwoodJohny GreenwoodBulan Yang lalu
  • Semoga keluargah yg di tingalkan di beri ketabahan pergi dengan husnul hotima .

    Asmaul HusnaAsmaul HusnaBulan Yang lalu
  • Makin dilihat fotonya makin sakit 😭

    Evine Kemala OlvianaEvine Kemala OlvianaBulan Yang lalu
  • Saya sebagai penonton dapat ngerasain gimana rapuhnya perasaan dan jiwanya. 😒😒 Apalagi dia, semoga Amal ibadahnya diterima disisi Tuhan πŸ˜‡πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜₯

    Iraa TvIraa TvBulan Yang lalu
  • Saya aja nyesek ngliatnya apalagi mbak adha 😭😭😭😭 yang kuat mbak

    Lia AnggraeniLia AnggraeniBulan Yang lalu
  • Itu Okky pasti ga utuh jenazahnya 😭

    Rahman FarizRahman FarizBulan Yang lalu
  • Ya Tuhan.... Aku bukan siapa siapa dia tpi nangis liat ini... Kuatkan istri dan keluarganya, smoga almarhum beristirahat dalam damai πŸ˜­πŸ™

    Roslin NgoeRoslin NgoeBulan Yang lalu
  • ya Allah,sedih bnget ampe ikut nangis,yg sabar ya mbk

    arif ardiarif ardiBulan Yang lalu
  • itu jenazah Mas Okky utuh atau engga??

    Salsa YouN1TSalsa YouN1TBulan Yang lalu
    • Bantu jawab.. enggak utuh, cuma bagian tangan kanan aja dgn jariΒ² yg masih utuh

      That's YouThat's YouBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainna ilaihiroji'un... Alfatihah..😒😒😒

    Alifa SantosoAlifa SantosoBulan Yang lalu
  • Gak kenal aja ikut mewek ,apa lagi dia istri nya,,

    Izza 1797Izza 1797Bulan Yang lalu
  • Sakit Rasanya Di Tinggalin Orang Yg Kita CinTai 😭😭 Sakit Ta Berdarahh,,,,,? Sama Seperti saya Di Tinggalin sama Orang yg kita ❀️ Cinta

    Ayu maria Ayu mariaAyu maria Ayu mariaBulan Yang lalu
  • Turut merasakan duka yang mendalam....Smoga diberikan kekuatan ya mba

    Maywans Aritonang simaremareMaywans Aritonang simaremareBulan Yang lalu
  • MANTUL

    Achmad AnshoriAchmad AnshoriBulan Yang lalu
  • Aamiin..semofa semua amal ibadahnya diterima Aalsh SWA dan keluarfa yang ditinggalkan diberi ketabahan..Aamiin

    Fadel & Federer FAMILYFadel & Federer FAMILYBulan Yang lalu
  • #SayangKucingMampirYaγ€ŠΒ€

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu
  • Yg sabar y mba..Ttp Semangat❀Semoga Alm.suaminya Husnul Khotimah...Amin🀲Tak ada Cobaan yg lebih indah ,,melainkn hanya Cobaan dr yg maha Kuasa yaitu Allah.SWT.❀

    Peni PebrianiPeni PebrianiBulan Yang lalu
  • aku sudah menunggu janda mu, silahkan merapatttttt

    bubles diterabubles diteraBulan Yang lalu
    • Kampung kampung

      Natha De cocoNatha De cocoBulan Yang lalu
  • Ya Alloh berilah kekuatan kesehatan kesabaran semua keluarga kurban aamiinyra

    Sumi YatiSumi YatiBulan Yang lalu
  • Semoga ditempatkn di surga nya Allah yg paling indah .Aminnn

    Nk Nindi TeaNk Nindi TeaBulan Yang lalu
  • Jakarta-surga😒

    Agus PriantoAgus PriantoBulan Yang lalu
  • denger suara pesawat dong

    Yogy Dwi NantoYogy Dwi NantoBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Nani NourbaliNani NourbaliBulan Yang lalu
  • SEMOGA ALMARHUM HUSNUL KHOTIMAH DI TEMPATKAN DI SYURGA NYA ALLAH ALFATIHAH 🀲😭😭😭😭

    Ema rosma agustin juandaEma rosma agustin juandaBulan Yang lalu
    • Bantu doa ya bak erma

      bayu rizkibayu rizkiBulan Yang lalu
  • Yaallahhhhhhhh gakuaaaatt

    Nurvia Tika SolinaNurvia Tika SolinaBulan Yang lalu
    • Sabar dan kuatkan hatimu budhe nurvia

      bayu rizkibayu rizkiBulan Yang lalu
  • Amiiiin

    Hasna AhmedHasna AhmedBulan Yang lalu
  • Aku yang bukan siapa siapa mereka aja nangis sesenggukan ntn video ini ya allah...gimana lagi mba alda nya...semoga kuat...al fatihah mas okky...

    IKA PRASETYAIKA PRASETYABulan Yang lalu
  • Tak terasa air mataku mengalir saat melihat istri korban berusaha kuat dan ikhlas menghadapi kenyataan, semangat ya kakak,,,,Allah lbh sayang ama suami kakak,,

    Ayumi BelamiAyumi BelamiBulan Yang lalu
  • Engga bisa ngebayangin perasaan istri ny 😭😭😭 semangat mba

    Fahmi AliFahmi AliBulan Yang lalu
  • Pelajaran buat para istri agar lebih menyayangi suami selagi masih ada...

    Muhammad ilhamMuhammad ilhamBulan Yang lalu
  • 😭😭😭

    Linsy NatayaLinsy NatayaBulan Yang lalu
  • Ya allah aq jdi ikut nangis gk tega lihat istrix mudah2an adik alda kuat.karna aq juga pernah merasa

    Buin AjaBuin AjaBulan Yang lalu
  • Setiap lihat berita ini rasanya nyesek bgt ya allah

    reygiz swettreygiz swettBulan Yang lalu
  • Jadi ikut nangis

    Novita AnggraeniNovita AnggraeniBulan Yang lalu
  • Jakarta

    Tina Zaen647Tina Zaen647Bulan Yang lalu
  • Amin ya Robb

    Nhor NhorNhor NhorBulan Yang lalu
  • Ya allah aku sampe nangis liat nya, gk ketahan lagi air mata, kak okky bisma smoga di tmpt kan di sisi allah swt kak aamiin

    Kiky Ciky IIIKiky Ciky IIIBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita semoga almarhum khusnul khotimah dan istri serta keluarga di beri kesabaran dan ke ikhlasan Amiin

    Siti SitiSiti SitiBulan Yang lalu
  • Turut duka. KkπŸ˜₯

    Dhede MooyDhede MooyBulan Yang lalu
  • Ya allah ikut nangis ngeliat nya 😭😭😭 Kuat yaa mba, insyaallah husnul khotimah suami nya aamiin

    Duwie VinnaDuwie VinnaBulan Yang lalu
  • Knp aku sedih bngt liatnya,SMP kejer bngt😭😭😭😭😭

    RR Niken LevyRR Niken LevyBulan Yang lalu
  • Salam Doa dan dukacita untuk keluarga Alm.Okky. Semoga diberikan kekuatan dan penghiburan πŸ’πŸ’πŸ’

    Pieter ManurungPieter ManurungBulan Yang lalu
  • Kalo aq.. mungkin udah pingsanπŸ₯Ί

    Nuzul Santi Tyas MamieNuzul Santi Tyas MamieBulan Yang lalu
  • Tegar bgt istrinya bisa kuat😭😭😭😭😭

    Nafisya AzzahraNafisya AzzahraBulan Yang lalu
IDworlds