Selebrita Siang On The Weekend | 24 Oktober 2020 | Perubahan Lesti Kejora Dulu dan Sekarang

24 Okt 2020
228 228 Ditonton

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia.
Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita.
-------
Selebrita Pagi dan Siang : Senin - Jumat pukul 07.30 & 10.30 WIB
Selebrita Pagi dan On The Weekend : Sabtu & Minggu 07.30 & 11.00 WIB
Seleb Expose : Sabtu & Minggu 15.00 WIB
hanya di Trans7
-------
Follow us
Twitter: @Selebrita7
Instagram :@Selebrita7
IDworlds : Selebrita7

Komentar
  • THE POWER OF LESLAR

    hahaha hahahaha haBulan Yang lalu
  • Love u sayang....lesti kejora

    Ghifran BinGhifran BinBulan Yang lalu
  • Semua artis gk cantik kalau belum terkenal lesti berubah karena sudah dewasa tapi sifatnya nya gk berubah

    ياغالي ياغلبيياغالي ياغلبيBulan Yang lalu
  • Salut sm lesti,,,

    Ifan SlybootsIfan SlybootsBulan Yang lalu
  • Sy suka lesti,cara berpakaina ngk menorak,,dan bisa menjaga Aurat,,,,,

    Ifan SlybootsIfan SlybootsBulan Yang lalu
  • Hayoooo,,,segerah,,,,

    Ifan SlybootsIfan SlybootsBulan Yang lalu
  • Hanya msukan, alngkah baiknya hargai proses hijrah orang, jgn mengumbar lagi aurat yg brsha mempertahankan hijrahnya dlm mntup aurat🙏

    raudhatul jannahraudhatul jannahBulan Yang lalu
  • aku aja dlu gak cantik sama sekali

    H SH SBulan Yang lalu
  • Masyaallah lesti idolaku ❤❤❤

    Syafniwati SpdSyafniwati SpdBulan Yang lalu
  • lesti anak betuah anak yg menjunjung tinggi kluarga nya anak yg soleha cantik luar dlm semua orng syng sm dd sukses sllu dd lesti

    Bakti RiantoBakti RiantoBulan Yang lalu
  • Iya lah udah di tinggal nikah sama mantan harus lebih baik dan lebih cantik bikin mantan menyesal

    Heni KusnaeniHeni KusnaeniBulan Yang lalu
  • Masha Allah sehat selalu dede lesti anak soleha

    Hafsah AlmeeraHafsah AlmeeraBulan Yang lalu
  • Bantu yt kita kakk. idworlds.info/from/ut2Ri72Yjq2IlZo/video

    Fuad GkYkFuad GkYkBulan Yang lalu
  • Bocoran lagu terbaru LESTI balasan lagi RIZKY BILLAR kini hanya tentangmu?. Check this idworlds.info/from/u8ylrLHRfamVabM/video

    ilham llank1996ilham llank1996Bulan Yang lalu
  • Leslar saling mengisi klu ga ada bang bi ga enak jg..bgtu smbalikx mmg indah settingan Allah smga brjodoh Kalian brdua.. Kwl smpai halal..Aamiin...

    Erna HardianiErna HardianiBulan Yang lalu
  • Selalu berharap dd bahagiaa. Love u dd sayanggg

    Mpok OdahMpok OdahBulan Yang lalu
  • Bayangin. Cuma berita gni doang bisa trending. Mantap leslar

    Pramesti setianingrumPramesti setianingrumBulan Yang lalu
  • Berita ngadi ngadi..muka kusam...ndk rela idola ku dikatakan kusam..yo mbok lain dri kata itu

    Dayana FazilaDayana FazilaBulan Yang lalu
  • Wajar lah kan dulu Dede masih kecil masih belasan tahun.. itu mah masih asik2 nya maen kalo aku.. kebanyakan anak kecil dulu gitu belum mikir mau perawatan apalah2.. sekarang Dede udah cantik banget

    dar watidar watiBulan Yang lalu
  • Bosennn terlalu banyak setingan

    Aksa ArdanaAksa ArdanaBulan Yang lalu
  • Kok turun terus ..smg ada video leslar lagi yg masuk trending lg

    Nurul HandayaniNurul HandayaniBulan Yang lalu
  • Salut sama perjuangannya, MasyaAllah semoga Dede tambah sukses,berbahagia selalu..

    Nisa ToyyibNisa ToyyibBulan Yang lalu
  • Makin terpancar aja auranya si lesti, banyak yg irih kali buat berita gonjang ganjing tentng dia

    CIPAN ASMRCIPAN ASMRBulan Yang lalu
  • Neng geulis Lesti....best....baik.banget orangnya.....kami sayang neng geulis Lesti....

    ichi priyatiningsihhichi priyatiningsihhBulan Yang lalu
  • Luar biasa dd smg trus sukses berkarya

    Mhdfaizal FaizalMhdfaizal FaizalBulan Yang lalu
  • Gini sih emang kalau lg viral2 ny semua pada di korek2, untung aja nilai negatif dia ga ada, pada sisi positif aja😄

    Lenny RumapeaLenny RumapeaBulan Yang lalu
  • Masya Allah

    Fitrayani AliFitrayani AliBulan Yang lalu
  • Ya iyalah berubah dulu masih anak2 sekarang sudah dewasa pasti berubah

    Nita NarulitaNita NarulitaBulan Yang lalu
  • Wajar semua wanita butuh perawatan tapi dedek lesti tetep hambel ampek sekarang sukses selalu

    rebyfaTM GAMINGrebyfaTM GAMINGBulan Yang lalu
  • Dd lesti memang hebat..sederhana..hambel..soleh..yg bisa mengangkat derajat keluarganya👍👍🙏🙏

    kirana 123kirana 123Bulan Yang lalu
  • Kenapa harus bahas fisik dan nampilin dede lesty yg belum berhijab seh..kayak yang gak ada berita yang perlu diangkat aja.

    tiwai tracktiwai trackBulan Yang lalu
  • Kejora is the best

    Eva UtomoEva UtomoBulan Yang lalu
  • Salut sama perjuangan kak lesty. Benar benar menginspirasi kami generasi muda.semoga sukses terus kak lesty

    Puji AstutikPuji AstutikBulan Yang lalu
  • Cantik manis

    Suci Nur OktapianiSuci Nur OktapianiBulan Yang lalu
  • Tpi maniz 😘😘

    Bintang GmtBintang GmtBulan Yang lalu
  • Sukses terus dede lesti

    ASYAH אשׁה ᬅᬰᬄASYAH אשׁה ᬅᬰᬄBulan Yang lalu
  • Sehat dan sukses sllu De

    Edahh UkasiEdahh UkasiBulan Yang lalu
  • Dede jenong, uchhh gemesss

    cycha triharyanticycha triharyantiBulan Yang lalu
  • “HUTANG ADALAH KEHINAAN DI SIANG HARI, SERTA KESENGSARAAN DI MALAM HARI” Pernah mendengar ungkapan tersebut di atas? Ya, kalimat tersebut adalah salah satu nasehat salah seorang yang pernah menjadi Khalifah kaum Muslim, yakni Umar bin Abdul Aziz. Semasa kepemimpinannya selama 2 tahun, beliau berhasil mesenjahterakan rakyatnya, sehingga tidak ada yang mau menerima zakat. Karena memang tidak ada lagi yang berhak menerima zakat di masa beliau. Subhanallah. Umar bin Abdul Aziz rahimahullah berkata : “Aku wasiatkan kepada kalian agar tidak berhutang, meskipun kalian merasakan kesulitan, karena sesungguhnya hutang adalah kehinaan di siang hari kesengsaraan di malam hari, tinggalkanlah ia, niscaya martabat dan harga diri kalian akan selamat, dan masih tersisa kemuliaan bagi kalian di tenga-tengah manusia selama kalian hidup.” Lihat kitab Umar bin Abdul Aziz Ma’alim Al Ishlah wa At Tajdid, 2/71, karya DR. Ali Muhammad Ash Shallabi (Asy Syamela). Jika tidak benar-benar perlu, maka sebaiknya jangan berhutang, apalagi hanya karena ingin memenuhi gaya hidup, namun jika memang factor kebutuhan hidup yang medesak, maka Islam membolehkan berhutang, dan Sunnah bagi yang memberikan hutang. Hutang adalah kewajiban yang harus kita selesaikan. Harus berusaha sungguh-sungguh untuk melunasinya, dan orang yang bersungguh-sungguh ingin melunasi hutangnya, niscaya akan dimudahkan oleh Allah SWT. Rasulullah saw bersabda : “Jika seorang muslim memiliki hutang dan Allah mengetahui bahwa dia berniat ingin melunasi hutang tersebut, maka Allah akan memudahkannya untuk melunasi hutang tersebut di dunia”. (HR. Ibnu Majah no. 2399 dan An Nasai no. 4686) Selain berusaha, maka kita juga hendaknya berdo’a, bahkan Rasulullah SAW mengajarkan do’a khusus agar bisa melunasi hutang. Abu Said Al-Khudhri radhiyallahu ’anhu bertutur: “Pada suatu hari Rasulullah shollallahu ’alaihi wa sallam masuk masjid. Tiba-tiba ada seorang sahabat bernama Abu Umamah radhiyallahu ’anhu sedang duduk di sana. Beliau bertanya: ”Wahai Abu Umamah, kenapa aku melihat kau sedang duduk di luar waktu sholat?” Ia menjawab: ”Aku bingung memikirkan hutangku, wahai Rasulullah.” Beliau bertanya: ”Maukah aku ajarkan kepadamu sebuah do’a yang apabila kau baca maka Allah ta’aala akan menghilangkan kebingunganmu dan melunasi hutangmu?” Ia menjawab: ”Tentu, wahai Rasulullah.” Beliau bersabda,”Jika kau berada di waktu pagi maupun sore hari, bacalah do’a: اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ ”Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia.” Kata Abu Umamah radhiyallahu ’anhu: ”Setelah membaca do’a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas hutangku.” (HR Abu Dawud 4/353) Semoga kita semua bisa melunasi semua hutang-hutang kita, aamiin. Wallahu a'lam bisshowab..

    DUNIA FANADUNIA FANABulan Yang lalu
  • Duluh jujur saya suka kali sama lesti, tapi sekarang malahan jijik karna pansos

    Beni IrianiBeni IrianiBulan Yang lalu
    • Iri Bilang Boss!!!!. Gue Jijik Komentar Lo... LOL...

      H DarmawanH DarmawanBulan Yang lalu
    • Bacot

      Eva UtomoEva UtomoBulan Yang lalu
  • selebrita the best,sering² up leslar min kerennnn

    De RhevaDe RhevaBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/3ZVirprLaK17abc/video

    Arcie LantanaArcie LantanaBulan Yang lalu
  • Kayaknya satu2nya artis/penyanyi paling humble lesti. Gak ada serendah hati ini, MasyaAllah lesti itu. Satu-satunya penyanyi dangdut bukan kaleng2, karakter berkualitas suara apalagi, penampilannya sopan, pokoknya lestii itu luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgtttttttt

    Tri YuliantiTri YuliantiBulan Yang lalu
  • Eh buka trending lesti masukkk, auto nonton like shere subscribe

    Tri YuliantiTri YuliantiBulan Yang lalu
  • MasyaAllah lesti dari dulu sampai sekarang selalu manis dan cantik. Semoga selalu dilancarkan dan sukses bisnis dan karirnya, berkah selalu dan selalu bahagia aamiin

    tiko putrotiko putroBulan Yang lalu
  • Trendinggg neeee

    nurafcha tanjungnurafcha tanjungBulan Yang lalu
  • Iya gak bosen...smg ada lagi karya2 dd Lesty atau leslar yg trending

    Nurul HandayaniNurul HandayaniBulan Yang lalu
  • Nah klo informasiim yg bagua, siapa tahu trending. Drpd insert gosipin lesti sombong , heran deh kogh cuma di insert yg beritain si lestii sombong.. semangat ya dede

    Ernawati -Ernawati -Bulan Yang lalu
    • Iya memang beritanya selalu ngaco

      tiko putrotiko putroBulan Yang lalu
  • Mantap Up Up

    Lesti Lover Bangka BelitungLesti Lover Bangka BelitungBulan Yang lalu
    • Yuk semangat up sampe pucuk

      tiko putrotiko putroBulan Yang lalu
  • Best emng dde mh dari dulu ...sehat2 sayang dn makin sukses aamiin ..

    Mela FauziahMela FauziahBulan Yang lalu
  • Lesti id the best

    Ika IrawatiIka IrawatiBulan Yang lalu
  • Saya lebih respect sm artis naik karena prestasi dari pada artis cantik tp tidak ada prestasi.dari lesti kita bs liat untuk menggapai sesuatu mendapatkannya tidak semudah apa yg anda pikirkan.saya sejak melihat dia di DA 2014 sudah yakin dia akan jadi bintang yg besar insyaallah tidak akan redup. Sudah jd superstar tp msh tetap sederhana. Jarang ditemukan sosok wanita seperti ini

    Virlo VegoVirlo VegoBulan Yang lalu
    • Betul banget yuk up terus

      tiko putrotiko putroBulan Yang lalu
  • MasyaAllah Lesty💕 Hinata-ku Sukses terus Selebrita7. Com kawal sampai Halal Leslar🙏💕

    Era AzimiEra AzimiBulan Yang lalu
  • Leslar..kiyuttt

    Sri OkeySri OkeyBulan Yang lalu
  • orang2 besar itu rata2 begini sederhana merakyat,lesti calon pejabat 😄

    Evi PristyaEvi PristyaBulan Yang lalu
  • Dede cantik stlh putus sm rizki da

    Depi SetiawanDepi SetiawanBulan Yang lalu
  • Lesti poni depan cantik kaya aktris Korea Koo Hye Sun. Rambutnya bagus lebat dan hitam. Sekarang berhijab makin anggun.

    Soffie YalunSoffie YalunBulan Yang lalu
    • beneer banget dia cantik dari dulu

      tiko putrotiko putroBulan Yang lalu
  • Ada perjuangan ' ada kenik matan

    Suryani SiagianSuryani SiagianBulan Yang lalu
  • Perjuangan yang luar biasa , meskipun udah terkenal sampai sekarang tetep sederhana dan ramah ke semua orang

    tiko putrotiko putroBulan Yang lalu
  • Kereeeen lah....

    Silvia RatnaSilvia RatnaBulan Yang lalu
  • Ini yg ngomong juga perawatan kannn???

    IRMADEL ALISTA VALDA QUEENIRMADEL ALISTA VALDA QUEENBulan Yang lalu
  • Klau billar sama lesty main sinetron bareng pasti akan trandingg

    IRMADEL ALISTA VALDA QUEENIRMADEL ALISTA VALDA QUEENBulan Yang lalu
  • Saya dulu tinggal di kampung juga mainnya di sawah2 gtu kulit Hitachi pas udh bisa rawat diri Alhamdulillah bersih tanpa polesan apapun😀

    Rizka ReisyaRizka ReisyaBulan Yang lalu
  • Dengerin tuh buka katanya yg suka nyinyirin Dede Lesti sombong.

    Umi UmarniUmi UmarniBulan Yang lalu
  • Syuka aza lihat xan

    Asbi TitinAsbi TitinBulan Yang lalu
  • Selebrita siang mantul britanya.. baik dan sopan ... Mantul.. engak kaya tv sebelah masa bilang Lesti artis sombong.. jahat bgt sih... Gemes lihat nya....

    Rin InaraRin InaraBulan Yang lalu
  • NANGKRING DIMARI KRN ADA LESTI KEJORA.. LESLAR..BTW TRENDING WIIHHH HEBAT LESLAR..EMOT LOVE..

    Dita MojosariDita MojosariBulan Yang lalu
  • Leslar emamg trending trusss

    MAKS ChenelMAKS ChenelBulan Yang lalu
  • Kadang ya orang pada gak ngaca ya. Coba liat foto2 sendiri Masa kecil sm udah mulai dewasa muka ya pasti berubah lah. Apalagi dewasa dah bisa merawat diri. Orang gede dewasanya Makin cantik bilang oplas punya Hati sm otak negative mulu

    Bee and Nada Zein ChannelBee and Nada Zein ChannelBulan Yang lalu
  • Panutan gue

    ECA schootECA schootBulan Yang lalu
  • Lesti idworlds.info/history/s5SSISRykzv9AhY552cu_Q

    Tina ErvianiTina ErvianiBulan Yang lalu
  • Sukses slalu yaa dek Lesti Kejoraku

    Delvin R GadihDelvin R GadihBulan Yang lalu
  • Kangen dede... Banget.. Banget..

    Kevin Axxel LionKevin Axxel LionBulan Yang lalu
  • Itu mukanya ngak berubah cuman sekarang lesti udah pakai jilbab jadi org ngira mukanya udah berubah padahal ngak kok.cuman memang sekarang udah putih dulu kan masih agak hitam.kan sekarang udah perawatan.masa artis ngak perawatan.ibu rumah tangga aja perawatan apalagi artis yg bilang kyk gitu itu heaters.ngak usah didengerin.

    Resdi SatuResdi SatuBulan Yang lalu
  • Kalo lesti emang basicnya cantik berarti soalnya cuma perubahan warna kulit sama karena skincare, kan artis banyak tu yg burik sampe oplas hahaha

    Tiwi PebriyantiTiwi PebriyantiBulan Yang lalu
  • Kagum dengan sosok Dede Lesti ,, di awal meniti karir nya pst semua tau ,, moga makin sukses Kejora !!

    Mamah LilisMamah LilisBulan Yang lalu
  • Dari dlu cantik kok liat aja cuman beda warna kulit aja...wajarlah perawatan artis gk hanya lesti lagian dulu kan masih umur 14 thun org kaya aja gt klo blm.bisa rawat diri

    el8 jackel8 jackBulan Yang lalu
  • Lesty...is the best... Nah....ini artis..yng dr nol..perjuangannya..sangat hebat....tdk sombong sampe skrng...tetap rendah hati..yaa lesty...

    Evie SofiaEvie SofiaBulan Yang lalu
  • Wajar klo banyak yang sayang ama nih anak. Lesti, anak manis, insyaallah saleha dan baik hati.Doa terbaik untuk Lesti, semoga dede selalu dilimpahkan kebahagian, dimudahkan rezekinya, disegerakan jodohnya.

    Banyu BiruBanyu BiruBulan Yang lalu
  • hinatanya naruto emang terbaik.....tak ada yg bisa tak kan terganti pokoknya....love u dd.....

    diana wawadiana wawaBulan Yang lalu
  • Gak bosen nonton terus

    Nurul HandayaniNurul HandayaniBulan Yang lalu
  • dede cantik dari lahir .... semangat sayang

    witri indrayatiwitri indrayatiBulan Yang lalu
  • Yaiyalah berubah gue aja dulu item banget sekarang jadi ga begitu item. Apalagi lesti ya wajarlah sekarang makin cantik, yang penting prestasi nya kereennnn

    sabrina azizahsabrina azizahBulan Yang lalu
  • Siapa tuh yg bilang oplas? Kalian liat dulubtuh wajah lesti, ada gak yang berubah? Bentuk dagu, pipi, dll gada yg berubah, bahkan hidungnya aja gada berubah. Yang berubah hanya warna kulit gayyss. Dimana coba oplasnya? Wajar, dia artis. Nanti kalo dedek gak perawatan, di hujat juga, kok artis gak perawatan sih. Duhh serba salah. Intinya dedek inspirasi Orang banyak⭐

    Mawar MerahMawar MerahBulan Yang lalu
  • Dede mah beda dengan artis yg lain y,semagat dede

    JURAGAN MILENIAL CHANELJURAGAN MILENIAL CHANELBulan Yang lalu
  • Semoga dede mendapat jodoh yg terbaik dan dapat kasih sayang org ygterdekat Aamin........

    Noor JanahNoor JanahBulan Yang lalu
  • Tidak mungkin Dede Lesti oplas krn bentuk wajahnya secara keseluruhan masih sama dg yg dulu. Perubahan itu pasti krn rajin perawatan sehingga wajahnya bercahaya. Mantab Dede Lesti kamu selalu membuat bamyak orang bangga dan kagum.

    Kas MiatiKas MiatiBulan Yang lalu
  • Sukses sll lesty

    Any WignyoAny WignyoBulan Yang lalu
  • Dd mha cantik sempurna

    Mellya ZahraMellya ZahraBulan Yang lalu
  • artis banyak duit, wajar lah perawatan... dulu aurel hermansah di gituin sama Deterjen, sekarang lesti. ya nama nya manusia dari kecil sampe dewasa pasti ada perbedaan nya lah, apa lagi kalau di rawat.

    Annisa NabilaAnnisa NabilaBulan Yang lalu
  • Trending

    yudi moleyudi moleBulan Yang lalu
  • Les l4r

    yudi moleyudi moleBulan Yang lalu
  • Piranha

    RMDM !RMDM !Bulan Yang lalu
  • Leslar gas terus biar tranding satu

    yudi moleyudi moleBulan Yang lalu
  • Yeayy akhirnya ada yg trending tentang dede muchahh

    Pak DielPak DielBulan Yang lalu
  • Hanya di jAwa Lesti terkenal,di Sumatra wajah macam dia biasa aja

    Ngak ada AkhlakNgak ada AkhlakBulan Yang lalu
  • pokoknya yg jadi mantan nyesel liat nya pastiii udah tambah cantik tambah bahagia dgn yg skr ... the power of LESLAR

    Hana DailyHana DailyBulan Yang lalu
  • Suka ni berita gak ngadi2

    Y IY IBulan Yang lalu
  • Bukan sajah bernyanyi lesti pandai sekarang dlm dunia usaha nya keren bgt

    Edod EdodEdod EdodBulan Yang lalu
  • Mantap

    Jia AjiJia AjiBulan Yang lalu
IDworlds