PRANK TAXI ONLINE!! HIBUR CEWE MANJA YANG DI KEJAR2 COWO SAMPAI BAPERRR

13 Okt 2020
1 332 032 Ditonton

Download binomo sekarang & dapatkan $1000 GRATIS untuk akun demo, klik link berikut borrr bit.ly/ANGGA_CANDRA_BINOMO

Assalamualikum borr, kali ini kita dapet cewe super cantik dan manju, uhh mari kita baperin borrr, kuy sekarang kalian tonton sampai habis dan bantu sebarkan juga ya , kuylah brengoyyy

Jnagan lupa, like,comment & susbcribe borrr!!

Follow juga INSTAGRAM nya Annisa ya borrr
instagram.com/annisanrbn/

________________________________
Angga Candra Music
idworlds.info
Brengoyyy Game
idworlds.info
Join discord : discord.gg/
Donate here : saweria.co/kingbrengoyyy
New Single - Bintang Terindah
www.youtube.com/watch?v=VTCuU...
2nd Single
SEMUA DEMI KAMU
idworlds.info/from/4N-DntnIhmiid9U/video
1st single
SAMPAI TUTUP USIA
idworlds.info/from/vs-qiKuUpZ-sgs0/video
Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
Subscribe : bit.ly/2SGu43e
==================================
UNTUK KEPERLUAN BISNIS HUBUNGI EMAIL INI YA
081211121691 ( TYAR )
Anggacandra1991@gmail.com

Komentar
  • Absen dulu borrr yang nonton di bawah 100K views, Kasih gombalan terbaik kalian borrr

    Angga CandraAngga Candra18 hari yang lalu
    • Asalamualikum mas agga sukses selalu

      dewa creativedewa creative2 hari yang lalu
    • Sehat selalu mas agga sekeluarga

      dewa creativedewa creative2 hari yang lalu
    • @SAMSUDIN Gaming siapp boskuhhhh

      Muhammad Arief RosadyMuhammad Arief Rosady2 hari yang lalu
    • Lagu siapa ternyata bidadari itu nyata

      Taufik HidayatTaufik Hidayat3 hari yang lalu
    • asiiiyaaaappppp....!! bang kurangin gombal banyakin modal....! karna indahnya mawar akan kalah sama manisnya maharr...! sukabumi hadir bang

      May AlmeeraMay Almeera3 hari yang lalu
  • mantap

    Yudi Yugar KristantoYudi Yugar Kristanto53 menit yang lalu
  • ini bukan prank tapi prink..langkah bijak..bro angga..

    Ismail Arts hadIsmail Arts had5 jam yang lalu
  • mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap booooooor

    iyanirlnsyhiyanirlnsyh5 jam yang lalu
  • PRANK KONTOL MASUK MEMEK DONG BANG??

    Bang LBang L6 jam yang lalu
  • Lagunya sama Mulu om

    Wakijah NurWakijah Nur8 jam yang lalu
  • Yang terakhir demecd nya

    Alvin hdytAlvin hdyt10 jam yang lalu
  • Bang motor KLX/crf ad nggk 😂

    Alvin hdytAlvin hdyt10 jam yang lalu
  • Bor, bawain dong lgu angin pujaan hujan..

    Robesly ToosRobesly ToosHari Yang lalu
  • Sudah 6 juta lebih subscribe selamat booorrrrr

    Zainuddin evoZainuddin evoHari Yang lalu
  • Dasar penonton goblok mau aja di begok begok in

    Mhd AndreMhd AndreHari Yang lalu
  • Judul lagu?

    Aku ArdiAku ArdiHari Yang lalu
  • Assalamualaikum .. Mohon di bantu Subscribe Like comment and Share .. Thanks Surat Ar Rarman idworlds.info/from/ycyDrqejqo-sopo/video

    MamanMaman2 hari yang lalu
  • Bang plis bawakin lagu budi doremi melukis senja

    Alfin MrgAlfin Mrg2 hari yang lalu
  • Asalammualaikum bang.. Mohon maaf ya bang. Boleh dong di bagi motor nya buat sekolah ni

    Mjm ReloadMjm Reload2 hari yang lalu
  • Ohio里提供

    Na KrishnaNa Krishna2 hari yang lalu
  • 👍🏼👍🏼👍🏼

    Lyvester 0085Lyvester 00852 hari yang lalu
  • Pulen bgt tu cwk gaesss maknyusss

    Rendy saputraRendy saputra3 hari yang lalu
  • Mau wujudkan cita2 tapi tinggi badan jadi kendala? Yuk dibaca baca dulu bisa jadi referensi buat kamu www.lazada.co.id//products/i3318590599-s5753022420.html

    Raymond YonathanRaymond Yonathan3 hari yang lalu
  • Judul lagi bang

    Bagas hermawanBagas hermawan3 hari yang lalu
  • Hallo cari cemceman

    Muhaeri ZakariaMuhaeri Zakaria3 hari yang lalu
  • mas angga coba cek lagu lagu indie terbaik indonesia, banyak lagu lagu indie yg bagus yang belum banyak d ketahui masyarakat luas, dukung terus yaa lagu lagu indie indonesia..

    Musik Indie IndonesiaMusik Indie Indonesia3 hari yang lalu
  • Song?

    Mohamad RizalMohamad Rizal3 hari yang lalu
  • Mantep..lebih mantep lagi klo dapet penumpang nya ka meisita lagi😂

    lukmanul hkm29lukmanul hkm293 hari yang lalu
  • Sukses selalu bg anggah

    Ismail RahmanIsmail Rahman3 hari yang lalu
  • damegnya kerasa😁😍

    vixi kacu017vixi kacu0174 hari yang lalu
  • Kocak mas... 😁

    Nurul NoviyantoNurul Noviyanto4 hari yang lalu
  • Gokil lah❤

    Diang habangDiang habang4 hari yang lalu
  • Kebanyakan iklan..

    Ex CelEx Cel4 hari yang lalu
  • makin sukses ya bangg

    Rasta Rindiyanto PutraRasta Rindiyanto Putra4 hari yang lalu
  • Nge prank di palembang dong kak

    RENDY ADITYAA12RENDY ADITYAA124 hari yang lalu
    • Gua gocar nih kak wkwkwk

      RENDY ADITYAA12RENDY ADITYAA124 hari yang lalu
  • Ikan hiu makan permen i love you tpi boong😂😂

    Haikal RamdanHaikal Ramdan4 hari yang lalu
  • Mantap bang 👍👍👍

    Novi ZiezieNovi Ziezie5 hari yang lalu
  • Keren Bang👍

    Donni BaneoDonni Baneo5 hari yang lalu
  • ALDI TAHER BISA NYANYI JUGA YAK ..WKWKWK

    Luqie CLLuqie CL5 hari yang lalu
  • Hy ka angga udah lama ga Abdet canel nya angga candra gara2 ga punya hp eh skr pas liat lagi makin keren ajah sukses trs angga candra canel

    Ari YantoAri Yanto5 hari yang lalu
  • Kali2 yg bobrok,

    Hilmi AbdilahHilmi Abdilah6 hari yang lalu
  • Masa penumpangnya cantik terus yah,???

    Hilmi AbdilahHilmi Abdilah6 hari yang lalu
  • ชอบมากๆเลยครับ

    thesanthesan6 hari yang lalu
  • Video ter..ter..sepanjang masa pastelink.net/25c2p

    Engkos KosasihEngkos Kosasih6 hari yang lalu
  • Dari subscreber nya satu juta sampek sekarang 6 jt masih nonton Semangat bang.

    nanang nyumannanang nyuman6 hari yang lalu
  • ini bagus lagunya apa judul lagunya mas

    Mohammad RokibMohammad Rokib6 hari yang lalu
  • Mantap 👍👍👍🙏🙏 idworlds.info/from/vJKFmq_arGd0n7s/video

    HL BATUBARAHL BATUBARA6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah, mudah mudahan dapet hadiah

    SukamthaSukamtha7 hari yang lalu
  • Buat konten lagi kak sma mbak ini

    Fairus ShofiFairus Shofi7 hari yang lalu
  • Mirip istrinya pak Ahok ❤️❤️❤️

    Pausha AdityaPausha Aditya7 hari yang lalu
  • Keren

    Islami ChannelIslami Channel7 hari yang lalu
  • like n shre screen shoot trus dpt duit shri 3 rnggit spa yg nk bt duit ble msok sini dwnload app ni like n shre trus dpt duit.. duit yg dpt tu ble wthdraw.. m.isharefans.vip/home/register/?i=310478

    john trabotta 7777john trabotta 77777 hari yang lalu
  • Calon istri ke 2 bang

    DwiPutra CreatorDwiPutra Creator7 hari yang lalu
  • Bang aku suka dengan konten kamup

    Abdul HidayatAbdul Hidayat7 hari yang lalu
  • Info judul lagu yang pertama di nyanyiin😂

    Patoni NurPatoni Nur7 hari yang lalu
    • Bidadari Itu Nyata - Angga Chandra Kuyilah Brengoyy

      Zul AmriZul Amri4 hari yang lalu
  • KEBANYAKAN LAGU YG ANGGA CHANDRA NYANYIIN AKHIR" INI KAGAK ENAK DI DENGER LIRIK NYA

    jho afriansyahjho afriansyah7 hari yang lalu
  • Cocok banv

    Islami ChannelIslami Channel8 hari yang lalu
  • Kontenya lama2 membosankan ngga ada ide kreatif lg bang awalnya lucu nyanyi2 fals lma2 yahhh,, ganti dong 🙏

    Okta PamujiOkta Pamuji8 hari yang lalu
  • Settngan puki masa orderannya cewek terus

    Egidius TrisnoEgidius Trisno8 hari yang lalu
  • Bagus kak setingannya 😁

    Muh RezaMuh Reza8 hari yang lalu
  • Widih

    Alip WehAlip Weh8 hari yang lalu
    • Bb

      Subang BrengosSubang Brengos8 hari yang lalu
  • Saatnya beraksi Ehh malah kluar iklan🤣

    Fahrur Roji OfficialFahrur Roji Official8 hari yang lalu
  • Mantap Bang Angga...sukses slalu... Brengoyyyy

    Fransisca RomanaFransisca Romana8 hari yang lalu
  • Wadaw.... Angga sekarang jadi sultan borr

    Muhammad KenshinMuhammad Kenshin8 hari yang lalu
  • Mantap kak angga candraaa... Sorry Lambat tngok dong

    Zul FikriZul Fikri9 hari yang lalu
  • anjimm manis gituh

    daffa adaffa a9 hari yang lalu
  • Bang bikin konten bareng istri donk

    Arin BaeArin Bae9 hari yang lalu
  • Judul lagu ke 1 apa ya

    Esa ArdiyansahEsa Ardiyansah9 hari yang lalu
  • Ini baru taxi online elite 😁

    BERMANTO SIHALOHO TVBERMANTO SIHALOHO TV9 hari yang lalu
  • Bang request nyari penumpang pakai mobil mewah

    Aldo TimangAldo Timang9 hari yang lalu
  • Mirip vokalis Virgoun kalao pakai topi itu

    Raihan MaulanaRaihan Maulana9 hari yang lalu
  • hehe.. gue sehari aja belum tentu dapet penumpang, apalagi dapet yang bening2..

    budi gantengbudi ganteng9 hari yang lalu
    • semangat bro

      Mathew ChewMathew Chew4 hari yang lalu
  • Wis angell angell pokoke.... 😁

    Ari FinAri Fin9 hari yang lalu
  • Benci iklan. Like

    hery septemberhery september9 hari yang lalu
  • Beli palu sama buah mangga Ah bisa ae lu gombalnya bang angga

    Khrisna SaputraKhrisna Saputra9 hari yang lalu
  • Judul lagunya apa?

    Maronz 17Maronz 179 hari yang lalu
  • Judul lagu nya apa bang?

    Rival OktaviansyahRival Oktaviansyah9 hari yang lalu
  • Speaker nya bagusan yg di alphard, kedengeran alus dan jelas

    KS MotorKS Motor10 hari yang lalu
  • Prank kok ktemu cwe cantik mulu yg standar ap brik ada post dong jing

    Papa SportPapa Sport10 hari yang lalu
  • Lagu judul nya apa? Cover lagu nya dong, enak bgt

    Eko SaputroEko Saputro10 hari yang lalu
  • Wah semongkoo

    Roketr's ChannelRoketr's Channel10 hari yang lalu
  • Apa judul lagu nya bang senang bnget nyaman banget

    Habel Toraja jcm kaltimHabel Toraja jcm kaltim10 hari yang lalu
  • Meleleh gue cuukkkk....

    daman huridaman huri10 hari yang lalu
  • Mantap borr

    Ivean Ben BenIvean Ben Ben10 hari yang lalu
  • pengen kayak bang angga... bisa ga ya?

    HyN's FamilyHyN's Family10 hari yang lalu
  • Itu judul lagunya apa bang yg dinyanyiin?

    SRI KRESNO GOWORIZKISRI KRESNO GOWORIZKI10 hari yang lalu
  • mantab bang

    Eko HariEko Hari10 hari yang lalu
  • 🇲🇨

    MADARA bgsMADARA bgs10 hari yang lalu
  • Bg anggacandra, apa tajuk lagu yg di nyanyikan dalam video ni, maaf bertanya dan maaf kalau kurang faham sama ayat saya, saya dari malaysia, salam dari Malaysia ❤

    Danish GhaazyDanish Ghaazy11 hari yang lalu
  • jngn skip² bang klau part nanyi 😭🙏

    Azri JarssAzri Jarss11 hari yang lalu
  • Mantip lagunya cuk

    jess kulljess kull11 hari yang lalu
  • Kebanyakan iklan, jadi malesan nonton nya

    Young ChannelYoung Channel11 hari yang lalu
  • mba nya lupa tadi di kejar kejar siapa pas si kak angga candra nyanyi,mba nya menikmati banget suaranya kak angga

    Listyo DewantoListyo Dewanto11 hari yang lalu
  • Sukses terus bang Angga..

    Alang cb buolAlang cb buol11 hari yang lalu
  • Sumpah Bagus bngt Kpn bisa jadi murid nya angga candra jadi penyanyi

    Leon SaputraLeon Saputra11 hari yang lalu
  • Judul lagu ny apa ??

    M. TangguhM. Tangguh11 hari yang lalu
  • Judul lagu nya apa bg Angga

    excavator channelexcavator channel11 hari yang lalu
  • Mantap lagu n cwe nyh

    Arie 111 DayatArie 111 Dayat11 hari yang lalu
  • Lagunya bang

    Zaenal AbidinZaenal Abidin11 hari yang lalu
  • mbak nya ada double chin... cute bangettt

    Wan CikaniWan Cikani11 hari yang lalu
  • Kayak kenal tempatnya

    Ginazriel FadlyadiGinazriel Fadlyadi11 hari yang lalu
  • Judul lagunya apa itu bang yg pertama, keren kali bang..

    sofyan abdullah lsofyan abdullah l12 hari yang lalu
  • ฟังไม่รู้เรื่องนะ แต่ชอบ

    ขะ หลําขะ หลํา12 hari yang lalu
  • KOK GA PERNAH DAPET ORDERAN COWO YA?

    JUST REBORNJUST REBORN12 hari yang lalu
IDworlds