KOMENTAR NIKITA MIRZANI SOAL STATEMENT USTAD MAHER

16 Nov 2020
166 544 Ditonton

#nikitamirzani #ustadmaheer #kasusartis

Komentar
  • Makanya org. Jg. Dimulai krn. Kamu suka merendahkan martabat org. Klu. Kamu direndahkan org. Kamu ngamuk.dan kamu pun kemarin memulai org. Terus.

    Milan PontianakMilan Pontianak2 hari yang lalu
    • Alah kamu tu ngeles lagi

      Milan PontianakMilan Pontianak2 hari yang lalu
  • Maaantaaap mbak nikita maju terus

    Bu AtikBu Atik5 hari yang lalu
  • Semangat kak nikita doaku selalu untukmu ,semoga allah swt selalu melindungi kakak

    Kalifa RanaKalifa Rana5 hari yang lalu
  • Ah harus di pikir kalaw ngomong.jangan seuenaknya.kan yg ngelaporin ke kamu semua

    Eti SupentiEti Supenti9 hari yang lalu
  • Kamu juga kan ngomong habib tukang obat.terus bagai mana

    Eti SupentiEti Supenti9 hari yang lalu
  • Mju terus ka niki... 😍

    Juda FafinJuda Fafin9 hari yang lalu
  • Jangan takut Nyai Nikita, tak ada kata Nyai yg melanggar UU, disebutkan TUKANG OBAT memang faktanya di google map punya toko obat, dan Maheer sendiri mengatakan tukang obat lebih mulia..justru maheer yg harus masuk bui karrna telah melecehlan kaum perempuan..

    Fugitive Porn IndonesiaFugitive Porn Indonesia9 hari yang lalu
  • So soan lahhh

    Deni mulyadiDeni mulyadi10 hari yang lalu
  • Janda alasan anak LG,tpi nyinyirin org sok hebat tanpa mikirin anak ...pret

    Mesya MaharaniMesya Maharani10 hari yang lalu
  • Dibilang sexsi gk mau hmmm jgn diumbar donk

    ###Channel Kreatif'######Channel Kreatif'###10 hari yang lalu
  • Mulutmu harimaumu

    ###Channel Kreatif'######Channel Kreatif'###10 hari yang lalu
  • Tuh kan akhirnya gt ribet swndiri hihi

    ###Channel Kreatif'######Channel Kreatif'###10 hari yang lalu
  • Si Maheer hrs pake rok.... dulu kalau mu lawan si nyai. FPI kalau melawan si nyai semua hrs pake rok.

    Herawati DHerawati D10 hari yang lalu
  • Hajar nyai👏🤣👏🤣👏🤣👏🤣

    Cobrot LunyuCobrot Lunyu10 hari yang lalu
  • Ngk usah takut ama mahir. Takutlah sama Allah.

    Nanang HaraniNanang Harani10 hari yang lalu
  • 👍🏼👍🏾💪🏾💪🏽💪🏿

    latte hachiginlatte hachigin11 hari yang lalu
  • DULU W BENCI AMA KELAKUAN NYAI SEKARANG TAMBAH PARAH.W BENCINYA.

    kribo banyak gayakribo banyak gaya11 hari yang lalu
  • Mba knp sih ko mukanya jd kaya begitu

    Izrail Fatahillah sanjayaIzrail Fatahillah sanjaya11 hari yang lalu
  • ilvy nik....

    Rhydat IdatRhydat Idat11 hari yang lalu
  • Nikita liat gomingnya kaya org bego

    Erni AjahErni Ajah11 hari yang lalu
  • memang ia si kebanyakan tukang obat nama dpn y habib

    kiki Umarkiki Umar11 hari yang lalu
  • Habib tabib beda yh

    CALON VIRAL SARJANA 2CALON VIRAL SARJANA 211 hari yang lalu
  • Nikita vs fpi

    CALON VIRAL SARJANA 2CALON VIRAL SARJANA 211 hari yang lalu
  • Gaslah tante nikita... biar tau maher sedang berhadapan dengan siapa....🤣🤣🤣🤣.

    arga argaarga arga11 hari yang lalu
  • terlalu receh bila ustadz Maher harus meladeni Nikita Mirzani yang memang sejak awal orangnya bermasalah....

    aisyah amanuaisyah amanu11 hari yang lalu
  • Sehat nyai Nik.....👍

    Hasanuddin LalotHasanuddin Lalot11 hari yang lalu
  • Laporkan j tu maher niki,laki" braniy sm prmpuan,maher banci

    Radinka Sayang RadinkaRadinka Sayang Radinka11 hari yang lalu
  • Gibas aja Nikita. Si Maheer kaya org yg plg suci dan sempurna. Gua doain luh bisa jeblosin si maheer ke penjara. Biar pada kapok. Kalo di Sini USA si Maheet udh langsung penjara. Sama dg si Brizieq juga. Di amrik namanya itu sexsual harrashment.

    Otniel TjanOtniel Tjan11 hari yang lalu
  • Kayak hidung babi ku liat

    Bang joy SaputraBang joy Saputra11 hari yang lalu
  • GK usah takut .Coba Nikita ajak Firza ngadepin Maher cs.

    Tri AwanTri Awan12 hari yang lalu
  • Idung sama bibirnya di oplas ya ... , keliatan hha , merubah apa yg d ciptakan Allah .

    Rahmat Adi HidayatRahmat Adi Hidayat12 hari yang lalu
  • Basi

    Romi januariRomi januari12 hari yang lalu
  • Tumben lu ngomong agak ciut biasanya wanita Amazon harus kuat walaupun anak tiga pun harus kuat lh mukulin orang GK takut skrg mau dilaporkan agak ciut baru ngomong nggak ciut

    Romi januariRomi januari12 hari yang lalu
  • Sabar bentar lagi nuggu waktu

    giant empire3giant empire312 hari yang lalu
  • Jd nge fans ni sama nikita

    BEGU NURNUR ChannelBEGU NURNUR Channel12 hari yang lalu
  • Mogah sehat2

    anneke lumentaanneke lumenta12 hari yang lalu
  • Tuhan slalu menjertai mu

    anneke lumentaanneke lumenta12 hari yang lalu
  • Mending niki biarpun terlihat nakal tpi punya etika ketibang manusia sok suci tpi bahasa ny kotor suka mengihina suka menghina .niki perempuan hebat tidak pengecut semangat niki

    Bayu SandiBayu Sandi12 hari yang lalu
  • Hhhhh nyai nyai kok mikir kualat,,lucu

    indah indahindah indah12 hari yang lalu
  • Ciayooo nyai❤❤

    indah indahindah indah12 hari yang lalu
  • Temen suami juga namanya HABIB BASUNI tapi bukan cucu rasullulah dia orang Gresik 😀

    PRINCESS ZENA CHANELPRINCESS ZENA CHANEL12 hari yang lalu
  • Kwkwkkw makanya klo pas Tuhan sedang bagi" otak jgn tdur ato berak.jadi gk kbagian otak yg jernih NIKMIR bkin org gregeettt🤣🤣🤣🤣

    Keong SanggulKeong Sanggul12 hari yang lalu
  • @maju terus nyai demi kebenaran BRAVO NYAI 💪

    Lienna HadiwisastraLienna Hadiwisastra12 hari yang lalu
  • Nauzubillah

    Yuni YuniYuni Yuni12 hari yang lalu
  • Maher ngomongnya yang sopan kalau di medsos ente kan ustad jaga mulut jaga hati kalau ente ustad

    Yadi DarmaYadi Darma12 hari yang lalu
  • Betul se kali

    How Bun WongHow Bun Wong12 hari yang lalu
  • Lawan niki jangan takut..kalau ada apa2 sama kamu.wanita banyak yg akan mendukungmu

    allyn gibranallyn gibran12 hari yang lalu
  • Heeeeheee kliatn mlai tkut,mlai ngeles nih yeee!

    Azizah MasyhadiAzizah Masyhadi12 hari yang lalu
  • maher chibi chibi ga malu kau mw laporin nyai. ga sesuai ama nyinyir kau.ahay buka saja sorban mu.karna ga ada guna pula kau hidup. yang cuma ghibah!!!!!!!!!!!!!

    Zecka OndaZecka Onda12 hari yang lalu
  • Semangat ya Niki 👍

    Ratna TridiaRatna Tridia12 hari yang lalu
  • .Ustad maher bukan anggota fpi tetapi maher adalah "salafi palsu/wahabi/salafi sekarang" tukang bidah pembuat keonaran seperti jawas, firanda,basalamah dan perusak islam dari dalam lainnya.

    Endra PrasetyawanEndra Prasetyawan12 hari yang lalu
  • Ustad maher bukan anggota fpi tetapi maher adalah "salafi palsu/wahabi/salafi sekarang" tukang bidah pembuat keonaran seperti jawas, firanda,basalamah dan perusak islam dari dalam lainnya.

    Endra PrasetyawanEndra Prasetyawan13 hari yang lalu
  • Halaah gak usah takut mb niki....kalo cuma ngatai tukang obat doang mah salahjya dimana?

    swa putiswa puti13 hari yang lalu
  • Ust mahir kena azab 👉 idworlds.info/from/mal-ltXGmaWdn9U/video

    Lolita AjahLolita Ajah13 hari yang lalu
  • Tetep strong kak nikmir💪💪💪

    Eviana Eviana AniEviana Eviana Ani13 hari yang lalu
  • Dia cri pasal eh gk sadar dia mulai dulu ngomong asli cwek tai Pasti gk mau d komen jelek tp ngomenin orang jlek mau lpor

    Berli YulandahBerli Yulandah13 hari yang lalu
  • Dia berbuat tp tkut untung cwek

    Berli YulandahBerli Yulandah13 hari yang lalu
  • ATAS NAMA PRIBADI, SAYA MUNDUKUNG NYAI, LAPORKAN MEREKA YANG SUDAH MELECEHKAN NYAI TUNTUT SETINGGI-TINGGINYA DAN SEBERAT-BERATNYA BIAR TIDAK BERKELIARAN DI JAKARTA dan INDONESIA. BILA PERLU JADI BANGKAI DI PENJARA.

    Yulius AgungYulius Agung13 hari yang lalu
  • keren 👍👍👍

    thirty-one TVthirty-one TV13 hari yang lalu
  • Mukany jelek,klu dah jelek pakek mek'ap apapun tetep jelek

    Supar ManSupar Man13 hari yang lalu
  • Cewek Amazon 👍❤️❤️❤️ Semoga Tuhan Memberkati seluruh keluarga kk Niki🙏🏻❤️

    Tiurmaida ButarbutarTiurmaida Butarbutar13 hari yang lalu
  • Nyai😊👍👍👍👍👍👍

    Bong BongBong Bong13 hari yang lalu
  • Kok hidung nya mrip babi,itu hdung kkrangn obat ya😂😂😂😂

    Sukma WatiSukma Wati13 hari yang lalu
  • Mantap Nyai ..

    Henny RayyaniHenny Rayyani13 hari yang lalu
  • Salah strategi mbk Nikita , seharusnya biarkan ada action dulu dari kubu mereka , Jd bisa diciduk berjamaah itu ...salah strategi 🤦‍♂️😂

    Austin PowerAustin Power13 hari yang lalu
  • Bilang aja lho takut mirrrrrrrrrrrrr.Ngeles lho

    Nia Nia86Nia Nia8613 hari yang lalu
  • Hidung nya si baigon kok lucu

    Nia Nia86Nia Nia8613 hari yang lalu
  • Kartini 2020 nyai nikita mirsani...ineke jayapura papua dukung kamu 100%.....nyai is the bast🙏🙏🙏🙏👌👌👌

    Ineke taimeIneke taime13 hari yang lalu
  • Hebat.... Hebat... Hebat... Semangat nyaiiii.... Kami mendoakhanMu... Supaya selalaluu dilindungi Tuhan... Amin..🙏

    Mestina SilalahiMestina Silalahi13 hari yang lalu
  • Kren lh nyai... Gw suka bgt👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    BellvaniaBellvania13 hari yang lalu
  • Pada ngerasa,,,....

    Arka TurirejoArka Turirejo13 hari yang lalu
  • Nikita pemberani good job

    Afria HarjitoAfria Harjito13 hari yang lalu
  • 800 orang suruh pkai daster berani keroyokan.

    muda mamuda ma13 hari yang lalu
  • Tapi jujur apapun yg di lakukan mba nikmir itu mewakili org2 yg tidak suka sama hrs dn antek2nya yg sok jagoan. Semoga ALLAH melindungi mba nikmir.

    Ayudyah AzzaAyudyah Azza13 hari yang lalu
  • Kami sebagai masyarakat sangat cemas dgan kondisi bsngsa saat ini. Krna ada orang2 yg menyebar kebencian. Saya yakin penyebar kebencian tdak lama lagi pasti masuk penjara. Kami harap aparat penegak hukum harus netral. Kepolisian harus segera memaggil NK untuk diminta klarifikasi karna peryataannya itu

    Mawardi WardiMawardi Wardi13 hari yang lalu
  • Benar sekali Percuma pakek sorban Tapi bicaranya gk sopan😂

    Mikha ciyanturiMikha ciyanturi13 hari yang lalu
  • Semangat nyai sy dukung atas keberanian nyai, mantap

    Tjiu KianTjiu Kian13 hari yang lalu
  • Hajar terus nyai si maher jubah bencong itu masa beraninya sama perempuan

    ak ipqak ipq13 hari yang lalu
  • Gue dukung nyaii

    ak ipqak ipq13 hari yang lalu
  • Maju trus nikita

    Andix boomersAndix boomers13 hari yang lalu
  • KLO berkerumbun, ceramah mengeluarkan dorplet,lagi pandemi CORONA,ceramah ngomongin orang lonte bawa-bawa police (trus gmna ya soal chat video dgn Firza Husein)

    Abilia NailaAbilia Naila13 hari yang lalu
  • Pada dasarnya wanita ini pintar..

    Tunas SihalohoTunas Sihaloho13 hari yang lalu
  • Nikita blak2an....tapi keren😀😀😀

    MANICK DAMAIMANICK DAMAI13 hari yang lalu
  • Hebat Nikita... Bisa basmi kecoa kadrun😀😀😀😀😀😀

    Bur ZumBur Zum13 hari yang lalu
  • Mantap Nikita Firzani

    Waston TobingWaston Tobing13 hari yang lalu
  • Semoga lancar laporannya.

    Yulie anaYulie ana13 hari yang lalu
  • Yaps betul

    Siti Puji AmaliyahSiti Puji Amaliyah13 hari yang lalu
  • Kocak dah nyai iaaa Niki mah wanita Amazon hahaha

    ilham akbarilham akbar13 hari yang lalu
  • Makanya hati" klu ngomong mba .

    Mamah FatuhMamah Fatuh13 hari yang lalu
  • Semoga allah kasih hidAyah buat nikita mirjani..dengan perkata an nya

    Lina HerlinaLina Herlina13 hari yang lalu
  • Janda anak tiga tapi tapi nyebelin sumpah kaya spesies hewan haram

    Muhamad SabilahMuhamad Sabilah13 hari yang lalu
  • Astaghfirullah... Smoga dpt hidayah yg menghina habib 😢

    Reni IsmawatiReni Ismawati13 hari yang lalu
  • Mantap... Nyai face to face dgn sony 😅😅😅😅 Pokox nyai hajar.....si sony hrs pke daster spy setara dgn nyai😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅 Bakalan seru nih. Narik2 jambak2an rambut ato hijab😘😅😅😅😘😘😘

    alert mailalert mail13 hari yang lalu
  • Dukung banget nyai..

    HERDIANSAHHERDIANSAH13 hari yang lalu
  • Los bolo rondo..

    Yuli OnoYuli Ono13 hari yang lalu
  • Mulut mang harus dijaga... Ga perlu komentar jika ga ingin dikomentarin balik. Ga mau disakiti...ya jgn nyakitin...gitu aja sih.

    Mimih HaYaMimih HaYa13 hari yang lalu
  • Niki cantikan dulu sekarang muka nya agak aneh ..

    Bebex BerkahBebex Berkah13 hari yang lalu
  • Bukan wanita amason buk, tp wanita kotor curut.....

    Syahroni RoniSyahroni Roni13 hari yang lalu
  • Nyai kok d lawan,kl dia merasa bener mau d berantas sampai habis.. Lagian siapa sih yg ksh lebel dia Ustad perkataannya kayak gitu, udah berguna Apa sih itu si Soni buat negara kita?kalau si Nyai mah jelas dia banyak melakukan kebaikan

    Yhona ListaYhona Lista13 hari yang lalu
  • Hidup nyai

    Robby GatzmaniRobby Gatzmani14 hari yang lalu
IDworlds