TRIO ABDULLAH REBUTAN MAU CERITA !!

9 Okt 2020
626 091 Ditonton

Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi, bisa lihat di youtube channel Oki Setiana Dewi ya..

Subcribe juga youtube channel
.
@Oki Setiana Dewi Official
.
.
Instagram
@okisetianadewiofficial

Komentar
  • Masyallah pngn punya anak anak yg bnyk dan soleh solehah๐Ÿคฒamiin

    Aisyah ChannelAisyah Channel21 menit yang lalu
  • Masyallah rame nya ,suka banget nonton Maryam , Ibrahim, Khadijah nya, next bikin lagi umma yaaa. Semangat buat Maryam, Ibrahim, dan Khadijah ngerjain tugas sekolah nya, wkwk FIGHTING ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Kang sigitKang sigit41 menit yang lalu
  • Masyallah rame nya ,suka banget nonton Maryam , Ibrahim, Khadijah nya, next bikin lagi umma yaaa. Semangat buat Maryam, Ibrahim, dan Khadijah ngerjain tugas sekolah nya, wkwk FIGHTING ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Kang sigitKang sigit41 menit yang lalu
  • Yg cowo mirip mba OKI bngt

    BxB ci mbulBxB ci mbul41 menit yang lalu
  • Gimana siih caranya mendidik anak biar Soleh dan Solehah dan lembut ๐Ÿ˜Ÿ btw gemoy banget Abang ibrahim

    Fini KimFini Kim49 menit yang lalu
  • katanya sama Mis Erica

    Maya ImantoroMaya ImantoroJam Yang lalu
  • Maryam kamu sekolah nya di Alwildan bukan

    Maya ImantoroMaya ImantoroJam Yang lalu
  • Masya Alloh. Semoga selalu dijaga Alloh semuanya. Maaf ustadzah, agak salah dokus. Jilbabnya itu merk apa ya? ๐Ÿ˜ฌKapan hari beli yg kayak gini tapi kurang pas

    Maulana KusumadewiMaulana Kusumadewi4 jam yang lalu
  • Lagi mengandung yah kk OKI

    Marlina CarolineMarlina Caroline4 jam yang lalu
  • Ya Allah semoga dpt titipan anak2 Soleh solehah kyk anaknya oki Setiana Dewi. Aamiin

    Dhita Cahya MaulidiaDhita Cahya Maulidia5 jam yang lalu
  • Plis... sering sering bikin content gini kak. Bahagia banget akuuuu:)))

    Jafarudin KhomsanJafarudin Khomsan5 jam yang lalu
  • Sering" uma bikin konten bareng trio Abdullah, seru banget dan pintar" juga

    s. Aisahs. Aisah7 jam yang lalu
  • Aq Kristen ,,tapi Senang sama Mba Oki SD,anak2nya pintar,smoga kelak bisa sperti mba oki yg bisa didik anak sehebat itu,,agama nya juga sedari kecil udah hebat,,good job

    Marta SianturiMarta Sianturi7 jam yang lalu
  • Aku iri ngeliat maryam,khadijah,ibrahim bisa menghapal al quraan aku aja an naas - an naba aja belum yentu hapal๐Ÿฅบ

    Ririn ReemRirin Reem8 jam yang lalu
  • Masyaallah sholeh dan soleha banget anak umma

    Novi official_18 R.Novi official_18 R.9 jam yang lalu
  • Maryam,khadijah,ibrahim kaya bu atau pak ustadzah

    Novi official_18 R.Novi official_18 R.9 jam yang lalu
  • MasyaAllah anak anak nya baik baik dan pinter pinter vlog vlog nya insfiratif banget ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’“

    Ly AckmalLy Ackmal9 jam yang lalu
  • Namaku di sebut๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธ

    Quinsha NasirohQuinsha Nasiroh9 jam yang lalu
  • Ya Allah lucu banget anak2 yg sholih dan sholihah. Paling lucu Ibrahim, seneng banget ekspresi nya, murah senyum, anak2 qurrota a'yuun

    sofa latifahsofa latifah10 jam yang lalu
  • Gemes ama abang...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Nazreen ProjectNazreen Project10 jam yang lalu
  • Masya Allah, pintar nya

    Maha ranyMaha rany10 jam yang lalu
  • Masyaallah... pinter banget anak2nya kk... Semoga anak2q juga bisa pinter ngaji juga

    ALIF BILAL FAMILYALIF BILAL FAMILY10 jam yang lalu
  • MasyaAllah

    Ela NurlelaEla Nurlela11 jam yang lalu
  • Masya allah

    Emiyolanda AEmiyolanda A11 jam yang lalu
  • MasaAllah tabarokaAllah hurohmam. Keluarga harmonis..

    Mn MnMn Mn13 jam yang lalu
  • Masyaallah tabarokallah klrga yg soleh dan solehah smoga anak cucu kita pun jdi orang yg soleh solehah

    Bunda SumiBunda Sumi13 jam yang lalu
  • saya selalu tersenyum sepanjang menonton video ini :)

    in driin dri13 jam yang lalu
  • MaaSyaa Allah Tabarakallah Keluarga penuh bahagia smg sll samara smp akhirat kelak ya Ummaโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘

    Ustadzah Neng NurhayatiUstadzah Neng Nurhayati14 jam yang lalu
  • Hodijah bibirnya pink banget

    Muttaqin AbulukmanMuttaqin Abulukman14 jam yang lalu
  • Maryam mirip sm ricis yaa.. Aktif

    BLAKRA'AN CHANNELBLAKRA'AN CHANNEL16 jam yang lalu
  • 5:58 aku replay terus. Gakuat reaksi ketiga-tiganya wkwkwk 8:35 Maryam versi Ricis ๐Ÿ˜…

    Isri FalahIsri Falah18 jam yang lalu
  • Wa'alaykumussalam wr wb...ustdzh oki ...

    atks budeatks bude18 jam yang lalu
  • Aku fokus tangan.a Ibrahim.. nemplok terus dikaki.a Maryam..unyuu gituuu..keg peduli..sayang bgt gtt

    Azka isnaAzka isna18 jam yang lalu
  • allahumma sholli ala muhammad, wa ala ali muhammmad

    Zhena Nofhatiaz ZahraZhena Nofhatiaz Zahra19 jam yang lalu
  • Semoga dikaruniai keturunan pinter ky ustadzah okii aamiinnn:)

    Ines AlmaidaInes Almaida20 jam yang lalu
  • Masyallah Ustadz oki,motivator bgt semoga kelak bisa seperti Ustadz oki๐Ÿ˜ญโค

    uyungananda5 uyunguyungananda5 uyung20 jam yang lalu
  • kakak mariam ceriah banget syg bnget sama adek2

    nurkan87 kannurkan87 kan20 jam yang lalu
  • masya'allah anak2 yg sholeh &sholeqah seprti ummahnya subhanallah

    nurkan87 kannurkan87 kan20 jam yang lalu
  • Alhamdulillah masya Allah taberokallah....seneng banget ama mereka ....soleh solihah sellu ya mbak oki n anak2 Aamiin Allahummah Aamiin

    Siti MarsusSiti Marsus20 jam yang lalu
  • Semoga aku bisa menjadi guru buat anak" ku nanti. Yang di idolakan oleh anak .

    Faudini AprilianiFaudini Apriliani20 jam yang lalu
  • Keluarga inspirasi. Maasyaallah ustadzah oki berhasil mendidik anak2nya, cerdas sholih sholihah. Akur,

    MonosaukieMonosaukie21 jam yang lalu
  • Subhaanalloh,cerdas2 banget anak2nya mb oki.sehat selalu dan sholih sholihah ya anak2.aamiin,semoga anak2qu demikian

    Dinul QoyyimahDinul Qoyyimah21 jam yang lalu
  • Masya allah mba oki anak2nyaaa

    Haura ViestaHaura Viesta22 jam yang lalu
  • Sering bikin konten sama anak2 ya umma

    Atika RachmaAtika Rachma22 jam yang lalu
  • Mariyam lebih kaya ka icis, klo khodijah lebih ke mba sindy .. Klo ibrahim k mba oki ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    Ace SodikinAce Sodikin22 jam yang lalu
  • Masya Allah... pinteer 2 bangeett... do'a nya...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Panca SetianingsihPanca Setianingsih22 jam yang lalu
  • Masyaallah ustazah oki aku seneng bngt lihatnya inspirasi bngt, semoga suatu saat nanti aku mendapatkan suami yg penyayang dan anak yg Soleh Soleha kaya ustzah ok..amin

    MutmainnaMutmainna22 jam yang lalu
  • Ya Allah ank2x ustdzah OKI pintar2 MasyaALLAh... Luar biasa didikan ustdzah OKI dan keluarga

    Farida AmirFarida Amir23 jam yang lalu
  • Suara nya Maryam mirip dengan suaranya Rara di Nussa. โค๏ธ

    Rania AzzahraRania Azzahra23 jam yang lalu
  • MasyaAllah Ibrahim Gemooy

    Atika Nurul FathiyahAtika Nurul FathiyahHari Yang lalu
  • Gumushhhh bgt semuanya...

    Dian PrativiDian PrativiHari Yang lalu
  • Mashaa allah tabarokalllah rohman

    Kirana KhalidKirana KhalidHari Yang lalu
  • Senengnya punya anak banyak yg sholeh sholekhah

    Anis ChoirulAnis ChoirulHari Yang lalu
  • Masya Allah Tabarakallah Sholeh & Sholehahnnya umma oki...

    Rikha HarionoRikha HarionoHari Yang lalu
  • MashaAllah,,,semoga anak2ku juga jadi anak sholeh n sholehah

    QeyLa hamdaniQeyLa hamdaniHari Yang lalu
  • Maryam, Khadijah, Ibrahim Masya Allah smoga hamba dan suami hamba segera dikaruniai Allah keturunan yg cantik, cakep dan pintar seperti mereka, aamiin

    Tobhee ChannelTobhee ChannelHari Yang lalu
  • Anak sholeh sholeha..gimana carax ngajari anak2 segitu ya..

    Latief MarzaLatief MarzaHari Yang lalu
  • Ibrahim lucu bgt

    Nurastri UtariNurastri UtariHari Yang lalu
  • Terharu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga anak2 ku juga jadi anak yg sholeh da sholeha, yg selalu menghafal al quran dan mengamalkan nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Resti YulianaResti YulianaHari Yang lalu
  • Pinter kali sih

    Lista ZebuaLista ZebuaHari Yang lalu
  • Masya Allah

    Serlina LinaSerlina LinaHari Yang lalu
  • MasyaAllah๐Ÿ˜

    Aal fiiAal fiiHari Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Desti RamayantiDesti RamayantiHari Yang lalu
  • 2:43 pinter bnget maryam

    Arimbiamelia 02Arimbiamelia 02Hari Yang lalu
  • *Demokrasi Tidak Memarginalkan Agama* Pejuang demokrasi harus cepat merapatkan barisan. Pasalnya, demokrasi yang terjadi di Tanah Air saat ini tengah digempur oleh kelompok yang berambisi masif ingin mengubah demokrasi dengan sistem Islam. Selain demokrasi disebut sistem kafir, demokrasi juga dianggap memarginalkan Islam. Kekeliruan yang tak dapat dielakkan ini, mesti ada respons tegas agar demokrasi di Indonesia dapat terselamatkan dan strategi progresif untuk meningkatkan kinerja demokrasi. Baca selengkapnya www.kadrun.id/2020/10/21/demokrasi-tidak-memarginalkan-agama/

    Ayu fuji AstutiAyu fuji AstutiHari Yang lalu
  • MasyaAllah mba okiiii dari dulu kagum banget sama mba oki ๐Ÿ˜ญ

    MelmelofficialMelmelofficialHari Yang lalu
  • iiiiiiiiihhhhhhh lucu ๐Ÿ˜‚

    Thalia VegaThalia VegaHari Yang lalu
  • Masyaa Allah, jadi anak yg sholeh dan sholeha yhh

    Dilla BsDilla BsHari Yang lalu
  • Subhanallah โค๏ธ

    elit snmelit snmHari Yang lalu
  • Subahanallah lucu2 dan pinter2 ya... Ibrahim lucu gemesin... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Azza WiseshaAzza Wisesha2 hari yang lalu
  • Masya allah .. Banyak belajar dari ustadzah oki .. Semoga saya dan suami bisa menjadi org tua yg baik amiin

    Bunga Rizki SeptianiBunga Rizki Septiani2 hari yang lalu
  • Openingnya kangen ramadhan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’š

    Hidayatun NisaHidayatun Nisa2 hari yang lalu
  • Maryam sudah mulai kaya ka icis.....banyak tingkah .....hehehehehehehe becanda ya ummah๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Nurul FitriyahNurul Fitriyah2 hari yang lalu
  • Khadijah,pengen ciuuummm ,gemeshhh

    hasya filzahhasya filzah2 hari yang lalu
  • :)))โคโคโคโคโคโคโคโค

    Sintiya AmeliyaSintiya Ameliya2 hari yang lalu
  • Pinter pinter semua semoga sllu sehat dan pinter menjadi anak anak yang Sholeh dan sholeha Amiin

    Siti RohmahSiti Rohmah2 hari yang lalu
  • Masya Allah๐Ÿฅบโค๏ธโค๏ธ

    Sri Rezky AmaliaSri Rezky Amalia2 hari yang lalu
  • Assalam Mbak Ongki sedang hamil anak ke 4 ya..........Mariam ada sebut Sulaiman .....๐Ÿ˜Š kalau benar saya doakan Allah permudahkan kelahiran baby nanti ....Aamiin

    Rohana IbrahimRohana Ibrahim2 hari yang lalu
  • Ibrahim lucu bngt sih

    Emma ZainEmma Zain2 hari yang lalu
  • Masya Allah tabarokallah 'pd pinter 2 anaknya ustadzah oki.

    Nurhayati YatiNurhayati Yati2 hari yang lalu
  • Allahummasholli'alasaiidinamuhammad..semoga kelak aku punya anak yg sholeh dan sholehah..serta menjadi Ibu yg di teladani karena kebaikan dan kejujuran..Amin YRA

    Habibah RamlahHabibah Ramlah2 hari yang lalu
  • Masya allah

    Khairun NisaKhairun Nisa2 hari yang lalu
  • masyaallah semoga di karuniai anak yg soleh dan solehah amiin ya allah..

    Siti LatifahSiti Latifah2 hari yang lalu
  • Aku ngitung ibrahim turun dri kursi terus naik lgi ๐Ÿ˜‚ masyaAllah lucu sekali

    Rahmatiya HusainRahmatiya Husain2 hari yang lalu
  • amin amin amin jadi presiden..anak pintar ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž abangg.๐Ÿ˜

    Jaka MonteJaka Monte2 hari yang lalu
  • Maryam ini ricis kecil

    ika borneoika borneo2 hari yang lalu
  • Masyaallah banget sih inii yaAllah ,anak anaknya umma pada pinter soleh solehah semuaa :(( alhamdulilahnya liat nya adem bangett. Btw bingung sama orang yang dislike video ini, padahal ini video baguss banget

    Maya FebriantiMaya Febrianti2 hari yang lalu
  • Masya Allah

    Lovy AdekamulyaniLovy Adekamulyani2 hari yang lalu
  • Ya Allah jadi sedih lihat nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kepingin punya rumah tangga dan anak anak seperti ini ya Allah ,, tolong Jabah doaku ya Robbi... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

    Elsya NoveaeffanyElsya Noveaeffany2 hari yang lalu
  • Khadejah pasti klo gede kaya icis aktif banget

    Evan Anthonio AkbarEvan Anthonio Akbar2 hari yang lalu
  • Mariam cerewat khodijah kalem ibrahim cool

    Rani IrianiRani Iriani2 hari yang lalu
  • MasyaAllah,, kaka maryamnya keliatan bgt syg sama adek adeknya, jg mengayomi adek adkny bgtt, kasi apresiasi bwwt adekadeknyy,aaaaa luvv kaka maryaaamm.. Khaadijaah dan ibrahimm yg gemoyyyy ..

    safira sal sabillasafira sal sabilla2 hari yang lalu
  • Masya Allah lucu banget Ibrahim, Maryam, Kadeejah

    JESSICA BEATRICE EFFELYNEJESSICA BEATRICE EFFELYNE2 hari yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Syawalriah SukriSyawalriah Sukri2 hari yang lalu
  • Khadijah mata nya sayu...manis...kk maryam pintat๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜love smuaa

    Umi SarahUmi Sarah2 hari yang lalu
  • Ibrahim gemesiiiin... Nyeletup aja deh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜˜

    Umi SarahUmi Sarah2 hari yang lalu
  • masyaAllah anak2 nya pinter semua๐Ÿฅบ๐Ÿ’•

    DYASMINDYASMIN3 hari yang lalu
  • MassaAllah semoga nanti bisa jadi ibu seperti ustadzah okiโค๏ธ

    Nur AiniNur Aini3 hari yang lalu
  • Masyaallah

    silvia kiranasilvia kirana3 hari yang lalu
  • MasyaAlloh,,,dedenya lucu2 bngtt Sholeh Sholehah...terharu jadinya ๐Ÿ‘

    Tunggak DjatiTunggak Djati3 hari yang lalu
IDworlds