Wow, Ini Jumlah yang Diberikan Nurdin Ruditia Tiap Bulan untuk Biaya Hidup Nita Thalia - Cumicam

17 Okt 2020
1 168 370 Ditonton

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Klo ga nafkahin msa iya bertahan sekian puluh taon, bisa ngrombak muka hbs2 an,,, heran manusia model gni ga ada bersyukur nya๐Ÿ˜ฎ

    Wulan RahardjoWulan Rahardjo20 jam yang lalu
  • Rumah banyak sombong bener istri diam aja karna mereka d jodohin masih keluarga

    Daeng MassuroDaeng MassuroHari Yang lalu
  • Syukur Alhamdulillah Allah membukakan mata pak Nurdin.

    Frank ConeroFrank Conero8 hari yang lalu
  • Insya allah teh nita akan sukses selalu biyar laki2 kaya gitu mah nanti juga ada azab nya

    ู‡ู†ุฏ ุงู†ุฏู†ูˆุณูŠุงู‡ู†ุฏ ุงู†ุฏู†ูˆุณูŠุง10 hari yang lalu
  • Iya lah besar ngasih uang karena uang itu uang nya nita tau dasar laki2 bilatung ingin cari dr kesalahan

    ู‡ู†ุฏ ุงู†ุฏู†ูˆุณูŠุงู‡ู†ุฏ ุงู†ุฏู†ูˆุณูŠุง10 hari yang lalu
  • Rasakan

    Bojong LorBojong Lor13 hari yang lalu
  • Artis pengeluaran bnyk itu wajar. Krn hasil jg bnyk... Ngapain ribut lg ?... Hayoo gak usah buka semua keburukan rumah tangga... Gak baik .. Malu sama anak2 kalian... Sudahlah . Stop ....

    sonya Kiaolingsonya Kiaoling16 hari yang lalu
  • Sabar aja Bu dn BPK Nurdin entar jg tua emng klu org slu mikir Dunia lupa Akhiratnya

    Alika TasyaAlika Tasya16 hari yang lalu
  • Kt jgn melihat dr sblh pihak, justru istri ke 2 yg menghidupi kluarga, wajar kl dia ingin cantik krn itu modal, suaminya dpt uang jg dr hsl krj istrinya krn dia menejer nya, kl nita ga laku suaminya mau dpt uang dr mana, kt hanya sebagai penonton ga usah menghujat slh 1 dr mereka

    Nining WarnaNining Warna17 hari yang lalu
  • Ya Allah istri pertamanya baik banget masya Allah bu

    Sisi AuroraSisi Aurora18 hari yang lalu
  • Di antara para Artis cm inul daratista yg patut Jd contoh, walaupun inul sdh terkenal dan kaya raya tetapi dia tetap setia sm suaminya, bersama suami dr nol hingga sukses. Ini Nita Thalia menikah sm suami orang yg sdh memiliki 2 ank, dr usia 18 thn sebelum Jd apa2 dan sebelum pny apa2 skrng bertingkah, padahal istri pertama nya yg merawat ank nya, duuuuh kacang lupa kulitnya... Namanya jg pelakor, Jd benalu dlm rmh tangga orang..... Bisa2 nanti nasib mu malah parah nit nit..

    Putri KunwarPutri Kunwar18 hari yang lalu
  • Walaupun gaya hidup tinggi tapi khan klau pentas dapat uang to.. Kecuali pengangguran dirumah... terus hasil menyanyi buat apa mbak... Nita? Mosok diremehkan laki2. masyaallah... susahnya jadi istri kedua. Padahal sudah diniati... mngkin ini jalan terbaik mbak. Ya... Allah kok ada laki2 yg ngasih perempuan diceritakan di publik...

    endang mawartiendang mawarti19 hari yang lalu
  • Ciri ciri suami perhitungan ada catatannya ๐Ÿ˜ญ nasib

    Devita MaristhaDevita Maristha20 hari yang lalu
  • Laki laki cengeng. Berani punya 2 bini. Gk berani hadapi masalah yang timbul di kemudian hari.

    Cris CashCris Cash21 hari yang lalu
  • Istri pertama itu cantik luar dalam..jgn cari istri lg pak cukup setialah sm yg pertama.

    Sani RosaeniSani Rosaeni23 hari yang lalu
  • Bkn yg bener Yg teraniaya istri pertama

    Fatma IraFatma Ira24 hari yang lalu
  • Ikutlah garis panduan Islam; isteri cantik sbenarnya malapetaka bagi suami klau dia xberiman orangnya.

    king fisherking fisher26 hari yang lalu
  • Smoga tidak terkenal lagi si madu itu aminnn.. smoga karma berlaklu buat lo MBAK NT

    Wahyu SocenWahyu Socen29 hari yang lalu
  • MasyaAllah istri pertamanya Sholeha Sampek nangis suaminya mau pisah dgn istri keduanya. semoga Allah memberikan memberi kebahagiaan ibu ..masyaAllah baik banget hatinya dan lembut

    windar sihwindar sihBulan Yang lalu
  • 30 jt/bulan ukuran artis emang kecil pak...tp ya artis macam mana dulu...apalgi cewe itu udah bukan artis papan atas lagi.Harusnya si cewe lebih BERSYUKUR...Gila sabar bgt si bpk smp 20 th...Istri pertamanya jg berhati mulia bgt...

    Eiger MalikEiger MalikBulan Yang lalu
  • Mba nita thalia.. perebut suami orang..mau dipoligami.skrg dah bosen dgn alasan ga dinafkahi.. Wanita dzolim.

    Nardy SoenardiNardy SoenardiBulan Yang lalu
  • Ngapain repot ngurus biaya hidup dia yg mhal,,toh yg dia pkai,,uang dia sndiri,,,loe nya aja,,,mka nya klu m'rsa kere,,,tdk sangup,,,ngapain cari istri penyanyi dangdut,,,๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜›

    putriputriBulan Yang lalu
  • Ini.juga.laki.ga.benerrr.mememfaat.kan.nita.istre.di.jual.buat.cari.duit.geol.geol.depan.laki.dua.dua.nya.ga.benerrr.

    Wan AbudWan AbudBulan Yang lalu
  • Istre.ga.benerrrr...

    Wan AbudWan AbudBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/rptoqrWza2JnoqM/video

    Yuni NurbayaniYuni NurbayaniBulan Yang lalu
  • Nita kacang lupa kulitnya

    Waljinah InahWaljinah InahBulan Yang lalu
  • Ya.... karna itu suami orang

    Husnawiyah HolisHusnawiyah HolisBulan Yang lalu
  • Org yg cinta nafsu syahwat pasti akan menyesal di akhir.

    Arman Aditya87Arman Aditya87Bulan Yang lalu
  • bapak yg yg sgt dihormati istri prtama udh menyerah sma modal

    Dina WatiDina WatiBulan Yang lalu
  • Lol..hal peribadi bgi tau umum.Cerai ja baik2 dong usah ribut2๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ

    Roselia MichaelRoselia MichaelBulan Yang lalu
  • aneh pakai masker hidung gak di tutupi di singapore di ketawain suruh nutup tuh, cantiknya wanita sampai umur berapa pak 45 -50 dah keriput meskipun oplas botok bla bla tetep gak bisa di pungkiri akan tetep menua

    May rindayaniMay rindayaniBulan Yang lalu
  • Aib sendiri diumbar umbar

    Susanti ora rewelSusanti ora rewelBulan Yang lalu
  • Ya Alloh teh Ani sabarnya aku kenal akrab banget sama istri pertama Rudi.Lg baru2 Rudi nikah sama Nita aku ikut nangis krn kesabarannya teh Ani.

    Puspita SariPuspita SariBulan Yang lalu
  • Doa istri pertama ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Alhamdulillah semoga sakinah mawadah warahmah dgn istri pertama n Anak2 paaak...

    AZIZA NUFUSAZIZA NUFUSBulan Yang lalu
  • Ya bner suami lah oke bju yg sopan

    Putri JayaPutri JayaBulan Yang lalu
  • Betapa mulianya hati istri pertama..bisa brbagi hati ..jarang ada perempuan seiklas hati ibu ini..subhanallah salut bu๐Ÿ‘saya

    ameli viaameli viaBulan Yang lalu
  • Dari awal gk cocok..tp ko bisa hidup berdampingan berth" aneh..

    ameli viaameli viaBulan Yang lalu
  • Pak, kalau cari madu Pengusaha pak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, jangan artis. Kan enak pak dapat madunya pengusaha, dikasih uang, malah mungkin bisa pegang perusahaan baru. Dapat artis..simpanan langsung tiris akut level dewa deh. Kualat tuh namanya sama Istri pertama...emang enak diporotin pelakor ???? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Bogar Sir3gBogar Sir3gBulan Yang lalu
  • Ini semua dampak dari covid 19

    Zulfah FarhanaZulfah FarhanaBulan Yang lalu
  • Waduh... kenapa ya kok istri pertama nya sedih. ..

    Endang LestariEndang LestariBulan Yang lalu
  • Biasa itu mah....tunggu aja,bentar lagi juga nita thalia bakal kawin lagi...๐Ÿ˜†

    Syerly ChairunnisaSyerly ChairunnisaBulan Yang lalu
  • Baca komen nya ngakakak,,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rohimah MuludRohimah MuludBulan Yang lalu
  • Slmkum sy tdk suka lht Nita Kerna mengambil laki orang tk sdr dri

    Nuraisyah NurNuraisyah NurBulan Yang lalu
  • Kalo sana sini dong mnjatukn kapan kelarnya udh Bu Atin kalo lepas dfi suami ibu alhamdulilah

    Dinda TariDinda TariBulan Yang lalu
  • Dari awal tidak cocok ,tapi sampai 20 thn ,aneh &lucu .

    Pesta NataliaPesta NataliaBulan Yang lalu
  • Pak sudahlah istri per Tama cantik

    Mei HarianiMei HarianiBulan Yang lalu
  • Kagak bersyukur cwek ya

    Vie NadiyaVie NadiyaBulan Yang lalu
  • MasyaAllah suami pisah cerai dg wanita lain malah di tangisi ๐Ÿ˜ญ luar biasa

    mujiati hadimujiati hadiBulan Yang lalu
    • Sakit hati kli suami nya di jelek2in

      Ocha SheeOcha SheeBulan Yang lalu
  • Makanya pak kalau mau poligami d pikir dulu yg panjang.....

    Sehat WaluyoSehat WaluyoBulan Yang lalu
  • Penak toh due BOJO LORO๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Nganah ngeneh ya Bojo jdi Ora Kepiran Uripe๐Ÿ’ƒ

    Eka TriyaniEka TriyaniBulan Yang lalu
  • Lg enak..diem"giliran ga enak.koar"nikmatin aja lah.namanya jg hidup.manusia ga ada cukup nya

    Aprila MeccaAprila MeccaBulan Yang lalu
  • Udah pak biarin j org tuh ada masanya nnt jg klu udh wktny exp psti smua akan berubah total, skrg lg seger2nya 1thn , 2thn psti exp ๐Ÿ˜…, tinggl nunggu wktunya j

    Alfarizi AlfarAlfarizi AlfarBulan Yang lalu
  • Mulanyakan biasa sj skrg udh jd luar biasa trs suaminya tmbh tua & yg istrinya mrsa lbh tmbh muda jd y sdh skrg g' cocok lg ibarat kata, klu buat dibw kondangan udh g' pantes lg ๐Ÿ˜†

    Alfarizi AlfarAlfarizi AlfarBulan Yang lalu
  • Krn facenya sdh kayak barbiee mau cari yg kayak ken ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Gladys NonaGladys NonaBulan Yang lalu
  • Tidak cocok selama 20 tahun tp masih mw di nafkahi. ๐Ÿ˜… perempuan penipu

    Marini AwomMarini AwomBulan Yang lalu
  • tersenyumlah dan binalah keutuhan rumah tanggamu bersama istri pertama mu sholilah ...jauh di banding Dia hdpnya mementingkan memoles badan

    herlin suprihatiherlin suprihatiBulan Yang lalu
  • Ya udah sihh guysss ga usah pada nyinyir,karna manusia ga luput dari godaan setan

    Denis DenisDenis DenisBulan Yang lalu
  • Muka oprasi g bkal sesuway allah ksih liyat aja Nanti

    Nani InulNani InulBulan Yang lalu
  • Dimna" istri kedua itu Benalu....

    Codret 84Codret 84Bulan Yang lalu
  • Yaaa Ndoo mnta doaa ke pa udin bpmu sy kan orng Rnca nilem teu kedaah Rebut Suami.orng laa kirng Sae mnding.cr ndoooo Furen yg.di.skitii istrii nya jd kan paas yaa apa lg Duren Dudaa keren yg banyak ke karen nya๐Ÿ‘

    Aas LasminingratAas LasminingratBulan Yang lalu
  • Udaa laah ga usah saling kempar emng Bolaaa udah Cukup jodoh nya smpe di sini Jangan saling buka aeeb mnding perbanyak bc istgfaar dan serahiin pd yg kuasaa Rebees ato berees sesai aloh.saja.menymbunyikan menurub aib nyaa

    Aas LasminingratAas LasminingratBulan Yang lalu
  • Istri pertama seperti Yenny Rahman buat apa pak cari istri lagi, akhirnya kena porot baru nyesal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ฅ

    yetti susantiyetti susantiBulan Yang lalu
  • Luar biasa hati istri pertama...

    Jordan MamiJordan MamiBulan Yang lalu
  • Klu hasil oplas jdi gag enak kata rudi hhhhh

    Ayra FeliciaAyra FeliciaBulan Yang lalu
  • Tanjung jawab suami itu berat

    russ mondayruss mondayBulan Yang lalu
  • Memalukan

    Siti KiaraSiti KiaraBulan Yang lalu
  • Semua alasan si nita tidak mutu. Alasan 20 th sejak awal sdh ada ketidakcocokan. Taruhlah itu benar. Tapi pastiii kecocokannya labih banyak. Buktinya bisa sampe 20th. Lha iya laah. Lha wong kabeh diragati. Mulai baju kosmetik sampe operasi kecantikannya. Lepas aja tanpa santunan. Gak usah dikasih uang bulanan. Apa bisa ya? Mending nonton yutub konten horor!

    R FhR FhBulan Yang lalu
  • Buang Duit Buang waktu saja... Mending buat modal beribadah baik2. Cari apa di dunia ini yang semua bakal sirna, semua bakal mati

    ady setiawanady setiawanBulan Yang lalu
  • Wanita mau dipoligami ujung ujungnya pasti duiiiit... kalau gak ada duit mana mau dipoligami jaman sekarang....bohong ituuu

    Akim DarmawanAkim DarmawanBulan Yang lalu
  • Istri pertama luar biasa hatinya baiikk...bnget Dan Nita Thalia juga berhak menikmati kepopulerannya tanpa dipotong 40%.Seperti Artis yg lain menikmati hasilnya dan lebih sukses lagi. Moga ini jalan terbaik dari Allah buat semuanya

    Dwi WahyuDwi WahyuBulan Yang lalu
  • Pertahanin istri pertama ibu atin i love your herat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Junita RagilJunita RagilBulan Yang lalu
  • Wis ...angel..angel.... punya istri yang hanya mentingin penampilan ruwet.... Makanya hanya wanita yg sholehah.yg bisa membawa kebahagiaan dunia akhirat broww..

    Legowo WaeLegowo WaeBulan Yang lalu
  • 30juta perbulan mba nita apa masih kurang? Astagfirullah , kufur bgt ya

    Recha monicaRecha monicaBulan Yang lalu
  • Penyesalan selalu datang belakangan...

    Arif IfahArif IfahBulan Yang lalu
  • # YA SUDAHLAH BALIK KANAN!!!* BUBAR JALAN GRAK!!!* SELESAI KN DISIDANG PENGADILAN AGAMA !!!* KAB MASING2 PIHAK SDH NIAT!!* SDH SAMA2 PUAS YA SDH BUBAR!* TAK USAH UNGKIT2 URUSAN DLM NEGERI ANDA ,MEMALUKAN!!!***

    Harbi SuryanegaraHarbi SuryanegaraBulan Yang lalu
  • Banyk pervecokan kok sampai 20th,pelakor endingnya gk bahagia,mungkin uangnya hbs untuk operasi plastik wsjahnya di bikin kyk boneka,mungkin sekrng suaminya mulai perhitungan

    Riska AmeliaRiska AmeliaBulan Yang lalu
  • Ga bersyukur bgt punya suami baik begitu mba

    Ratih SanggariniRatih SanggariniBulan Yang lalu
  • #Naruto tidak jadi mati

    ZelanprojeckZelanprojeckBulan Yang lalu
  • Kurang bersyukur aja...

    Karwati ItaKarwati ItaBulan Yang lalu
  • Standard ya di mana mana umumnya istri muda cantik...bohay...pastilah mahal maintanancenya...padahal si suami tau tu perempuan hanya ingin materinya doang kadangkala umumnya cantikpun bukan asli tp hasil tambal sulam sono sini...gmn ga sabda Rosull isi neraka itu hampir penuh dgn perempuan naudzubillah...

    Sri SubaktiyartiSri SubaktiyartiBulan Yang lalu
  • terima aja pak resiko....jdi laki jgn sok menduakan...

    Lalumuhammad PilarLalumuhammad PilarBulan Yang lalu
  • Angkat sy jadi anak dong om Rudi...

    syahrul romadhonisyahrul romadhoniBulan Yang lalu
  • Wekkkk Uda ..... Berapa tahun .......Uda ....bareng nikah siri

    Ati2 AsuAti2 AsuBulan Yang lalu
  • Poligami itu ajaran agama cerai itu di ajarkan agama islam ia sudah terima saja toh nabi kalian saja mengajarkan tentang poligami dan kawin cerai

    tanggono tatangtanggono tatangBulan Yang lalu
  • Ada ya, wanita kyk ibu itu? (istri pertama)๐Ÿ˜ข

    Rahma AnnisaRahma AnnisaBulan Yang lalu
  • Catat ya, poligami itu ajaran setan, sesatttt ! Sadar, sadar, sadar lah segera bertobat !

    Ivan Budi ChristiawanIvan Budi ChristiawanBulan Yang lalu
  • Hrsnya bpk bersukur istri ky gitu minta cerai.jadi dosa bpk setidaknya berkurang.bpk hrs minta maaf ama istri pertama.wlupn tk secantik istri kedua.tpi luar dlm asli tdk kw jmn skrng langka lo pk istri yg begitu sabar di madu apa lg sampe ikut merawat anak madunya.dialh yg akan membawa bpk kesurga nanti

    Isah DarisahIsah DarisahBulan Yang lalu
  • Baru sadar pk pelakor hya ingin numpang hidup.klu udah pnya segalanya ia akan pergi.dulu bilng wajah cantik krna ingin membahagiakn suami skrng minta pisah.sunggh manusia pling munfik.dari luar smpi dlm semuanya kw

    Isah DarisahIsah DarisahBulan Yang lalu
  • Yang pasti salut untuk istri pertama .istri paling bijak sedunia.

    elvira saragihelvira saragihBulan Yang lalu
  • Gimn bisa cocok , krn dia juga suami orang ... Dan mbk nita g pernah ngrasakan istri pertama lebih sakit lg d poligami

    Darti SpdDarti SpdBulan Yang lalu
  • Biasalh wanita kalw dh naik daun bgitu lupa dri..ntr juga Allah tunjukn mna yg bnr mna yg slh

    Anni AnnahAnni AnnahBulan Yang lalu
  • Secantik apapun muke lu.....ujung2 nya elu jg CALON MAYAT..

    Qulsum Ummi 2 . Van boxtel.Qulsum Ummi 2 . Van boxtel.Bulan Yang lalu
  • Pemenang nya ttp isteri pertama walau terzolimi berpuluhยฒ tahun Dan pelakor itu akhir nya menyerah juga Dan lakiยฒ tolol itu segera lah memperbaiki diri yang penuh Lumuran Nista hina dasar lakiยฒ biadaf๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ