Putri Delina Ambil Warisan Lina Tanpa Izin, Teddy Minta Bertemu Sule Diam Saja - GO SPOT 09/11

9 Nov 2020
243 785 Ditonton

#Sule #PutriDelina #Teddy
Panas lagi! Harta warisan Lina jd perdebatan anatra Teddy VS Putri Delina, anak Sule. Putdel ambil warisan Lina tanpa ijin, teddy minta bertemu. Teddy akan polisikan putdel?? Apa yg akan dilakukan Sule??
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDworlds:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar
  • Laki2 gila gak punya malu. Harta harta siapa kok direbutin. Sadarlah kau wahai lelaki benalu.

    Yuli TiklanYuli TiklanJam Yang lalu
  • Eheeyyy paliassss... Meni apal kana harta banda batur... Gawee mang... Gaweeee.... Hahahahahaha... Tun inji..

    Neni AnshoriNeni Anshori2 jam yang lalu
  • Hahaha kalo si Tedy2 bac comment gue.. COY URAT MALU LO ILANG YA? REBUTIN HARTA BINI LO? Emang lo kasih apa ke istri lo?

    Renita TheresiaRenita Theresia9 jam yang lalu
  • Ini orang munafik sekali.. Astaga.. Sule baik banget sama orang . Istrinya yg selingkuh aja , Ditinggalin harta banyak buangetttttzzz

    kevin mitnickkevin mitnick10 jam yang lalu
  • Astagfirullah

    fakhrul arafanifakhrul arafani11 jam yang lalu
  • Dulu diambil Sule anak tu gak mau Ternyata untung cari harta toh😂 Kelihatan lah belangnya

    Ultimate RyukendoUltimate Ryukendo15 jam yang lalu
  • Dasar orang gak tau malu, ,,,keluarga dari Lina pun gk pernah Tanya tanya,.......suami baru 1th aja berlagu bawah apa modal nikah. .....

    Fina FenyFina Feny16 jam yang lalu
  • Makanya gw dari awal juga gak pernah percaya sm tuduhan yg bilang Tedy yg bikin Lina meninggal. Lah wong si Tedy aja butuh Lina tetep hidup kok, biar bisa dinikmati hartanya (baik dr bisnis Lina sendiri, maupun yg dari Sule). Karena Sule ttp rutin menafkahi Lina meskipun mereka sudah cerai. Belom lagi duit yg dr Rizky ngasi rutin ke Lina, sang mama tercinta.

    Onyx PhoenixOnyx Phoenix21 jam yang lalu
  • Mending cari kerjaan LBH keren mas dpt harta juga lg

    Me'eng DionMe'eng Dion21 jam yang lalu
  • klo gua jdi putri ank nya Sule gua mrh balik emng nya lu siapa gua ank nya yg GK ada bekas dan punya hak kuat lu cmn bapak yg ada bekas nya lagian jg itu hak nya putri ank nya Sule itu jg dari Sule bukan dari laki2 itu ih kesel bngt gua lht laki2 Kya gni😏

    Risma SultonahRisma Sultonah21 jam yang lalu
  • klo gua jdi putri ank nya Sule gua mrh balik emng nya lu siapa gua ank nya yg GK ada bekas dan punya hak kuat lu cmn bapak yg ada bekas nya lagian jg itu hak nya putri ank nya Sule itu jg dari Sule bukan dari laki2 itu ih kesel bngt gua lht laki2 Kya gni😏

    Risma SultonahRisma Sultonah21 jam yang lalu
  • Tedy gila minta warisan gk henti2, gk punya malu Laki2 malas kerja , gk ikut kerja mnta harta mullu Banci .....

    r vr v22 jam yang lalu
  • Ko hapal banget ya jumlah tanah yg dimiliki almarhumah? Ampe detail gitu ngejelasinnya serasa harta milik sendiri ajj padahal nikahnya belom nyampe setahun

    galeri jevangaleri jevan23 jam yang lalu
  • Ted. ..buang pecinya ganti jilbab...

    Muzaiyin Martawi siratMuzaiyin Martawi siratHari Yang lalu
  • Anak itu tanggung jawab bapaknya.. Dan harta istri itu milik istri bkn milik suami.. Emg bang tedi itu cuma ngincer harta doang, blm lama nikah sama teh lina udh meninggal gatau diapain. Walohualam

    Wina ayu LestariWina ayu LestariHari Yang lalu
  • Yang dikasih sule aja segitu banyak, apalagi yang dimiliki sule saat ini...

    Ayu DevitasariAyu DevitasariHari Yang lalu
  • Yg berhak mendapat warisan itu ank2 nya Sule SM alm lina apa LG iky laki2 sebagai ahli warisnya.

    Ujiati UjiatiUjiati UjiatiHari Yang lalu
  • Sok lugu polos dsar tedy anjiing..👎👎

    Listya ListyaListya ListyaHari Yang lalu
  • Itu sudah haknya Anak2 almh wkt bersama kang Sule...., Ya harus nyadar dong pak....., Sama bapak baru brp th? Harta itu ada sebelum nikah dg BPK..... Ya, harus ikhlas & legowo...., Kalau pun nanti dapat bagian ya Alhamdulillah.....

    Dewi HandayaniDewi Handayani2 hari yang lalu
  • Koe lanangan ki npo? Hak nya putri lah mau ambil orang itu ibu kandungnya ..

    Lala KusumaLala Kusuma2 hari yang lalu
  • Haaaa tai tai ni laki syton berwujud manusia.. gila hrta org lain.. mw yg instan haha gileeee loo

    we lovewe love2 hari yang lalu
  • bagus,,, simpen aja harta nya baik"... nanti bisa buat nyekolahin anak Lina klw udh agak besar...

    cartoons 90scartoons 90s2 hari yang lalu
  • Manusia gatau firi

    Aku Ingin moveon dari masalaluAku Ingin moveon dari masalalu2 hari yang lalu
  • Baru nikah 1 th sdh tau segalanya ttg harta almh ..luar biass

    devira 17devira 172 hari yang lalu
  • harta istri milik istri g wajib d beri k suami ,betul g sih?

    sinta arisinta ari2 hari yang lalu
  • Kalo miskin,miskin aja la teddy....malu2in kaum lelaki banget....

    bali bulingbali buling2 hari yang lalu
  • Katanya nikah krn cinta bukan krn hartanya, katanya gak aka ambil warisan yg untuk anak2nya dr sule,. Skrang anaknya ngambil sndiri kog malah marah2. Haruse terima kasih ke putri, krn gak perlu repot ngasihke...

    Nuha NehaNuha Neha3 hari yang lalu
  • Masukan buat narator, cek ulang nama nama yg disebut, kebalik lina sama putri dari awal wkwkwkw

    Riza ManggiRiza Manggi3 hari yang lalu
  • kamu itu laki " yg tdk pux malu . memang itu semua hartax Allamarhum .karna suda kaya .memang masi sama" suami pertamax bukan dri kmu . emang kmu kerja apa . ??

    Beta MalukuBeta Maluku3 hari yang lalu
    • almarhum jg harta dri Sule....smpe milyaran drimana lagi klo bukan sule....gak tau malu tedi bir

      LiNtAnG AliTLiNtAnG AliT3 hari yang lalu
  • Hafal banget harta" bunda lina...hadehhh

    Selvi KurniaSelvi Kurnia3 hari yang lalu
  • A

    sean veronikosean veroniko3 hari yang lalu
  • ni irg gk pnya malu

    wiwin chanelwiwin chanel3 hari yang lalu
  • Tedi2 ....

    Mamiek HerawatiMamiek Herawati3 hari yang lalu
  • Tedi oh Tedi

    Rita ChairunisaRita Chairunisa3 hari yang lalu
  • Kata orang tuaku kalo mau kaya itu harus kerja ,rajin nabung . Bukan rajin nikah

    AWESOME BAGOLAWESOME BAGOL4 hari yang lalu
  • Gak punya malu nie lakik !! Didamprat ma Sule ru nyahok luuu

    lala poolala poo4 hari yang lalu
  • Kalau miskin yasudah miskin saja jangan ambil yg bukan hakmu om.. sadar diri

    gadis dhessagadis dhessa4 hari yang lalu
    • @LiNtAnG AliT iya bner itu ...

      gadis dhessagadis dhessa3 hari yang lalu
    • mungkin mnikahi lina pingin jdi orng kaya....trnyata takdir brkata lain

      LiNtAnG AliTLiNtAnG AliT3 hari yang lalu
  • Hafal banget harta2 almarhumah sitedy ini

    Lutfiati TimbangLutfiati Timbang5 hari yang lalu
  • Heran ya cowok kok gila harta ,, aduh pngen gue jitak nih laki ,, jijik

    Novia Rizky Amanda Putri NoviaNovia Rizky Amanda Putri Novia5 hari yang lalu
  • Lah kok trnyta ujung2nya Teddy ngapain ngurus soal warisan si Lina? Tuuuh kan benaar jangan...jangan.....spt ini akhir ceritanya....

    Kandedes ChanelKandedes Chanel5 hari yang lalu
  • Makanya kerja woiiiiii

    Valentine_CKValentine_CK5 hari yang lalu
  • Kan udh jelas warisan jatuh pada anak knp jd bapak angkat koar2

    Valentine_CKValentine_CK5 hari yang lalu
  • Halah banyak ngomong lo laki gembel😂😂😂 ga modal ewwhh.. keliatan bgt org susah dan berharap banget sama warisan lina tuh wkekekek kacyaannn deh lauuu... Cuma dapet anak doang, harta nya ga dapet wekawekaweka

    little nancylittle nancy5 hari yang lalu
  • Cuma mampir buat bilang, nih bapak2 ga tau malu. Kerja noh kalo mau harta😂 ngelawak aja lo😂

    Ri SaRi Sa5 hari yang lalu
  • Ketauan si Mokondo menikah karena Harta...... Pretttttttt udah jadi benalu dlm rumah tangga orang, skg drama harta Gono gini, nikah baru seumur jagung..

    GinaluieGinaluie5 hari yang lalu
  • .mas demian kok jadi gini?

    Agan HarryAgan Harry6 hari yang lalu
  • Almarhumah itu nangis Lom sempurna matinya yaallah kshn

    Arifah MujayanahArifah Mujayanah6 hari yang lalu
  • Kasihan yg mati sampei sekarang Lom sempurna kematiannya kasihan...itulah harta pdhl manusia itu ibarat kepompong mati g bawa harta hanya hisab yg di bawa selama hidup di dunia

    Arifah MujayanahArifah Mujayanah6 hari yang lalu
  • laki² gk tau malu 👎 rebutin harta warisan punya ank sm alm th lina cuma dijadiin snjta. keliatan bngt cuma ngincar hrta nya doang

    Shanty ShantyShanty Shanty6 hari yang lalu
  • tedi malu dikit knapa

    Jolly GsXJolly GsX6 hari yang lalu
  • Lah apa hak eluuu bapak tiri loh dih malu najis

    Dwi PutriDwi Putri6 hari yang lalu
  • Lah kan dia sendiri yg bilang itu warisan buat anak2nya katanya malah lu yg mau ngasih, kenapa pas diambil si putri malah marah2 trus malah minta balikin udh gitu malah disebar isi chatannya. Senjata makan tuan, malu2in diri sendiri

    Warung babeh To'ingWarung babeh To'ing6 hari yang lalu
  • Kalau mau minta yang sopan dong

    nurul hudanurul huda6 hari yang lalu
  • Apa yang salah...hahhahha..lanjutkan nduk..ambil hak mu

    nurul hudanurul huda6 hari yang lalu
  • MAKANYA KERJA, OTAK MIKIRNYA WARISAN

    Astrin HermawatiAstrin Hermawati6 hari yang lalu
  • Mau Harta... gawe Tedy...lain sibuk warisan.... manusia ga punya malu lu

    Emil AzwarEmil Azwar6 hari yang lalu
  • Lelaki tak punya HARGA DIRI.....

    Emil AzwarEmil Azwar6 hari yang lalu
  • Gak punya hak tuk kunyuk T minta harta gono gini..seklipun punya keturunan dr almh. Krn laki" itu tdk pernah menafkahi..hanya numpang hidup.ngaku pengusaha..tp hanya tukang pijit..hayy..tahu gak..tukang pijit itu gaji perpijit hanya 50 rb.loe ngaku punya uang milyaran dr mana?..klu ga nyuri perhiasan almh yg loe pura" di titipkan. Teh Putri...apa peninggalan Mama mu..itu hak mu..jgn punya hati iba sm laki" itu..wajah melas..mmg org kere..wajarlah ibunya memikirkan anak" nya..itu kan warisan bawaan dr pernikahan pertama dgn Kang Sule. Gak malu loe?..sdh hbs ya uang hsl curiannya?...hukum mana hukum...??..tangkap penipu yg berwajah iblis itu..!!

    Mercy De Angel'sMercy De Angel's7 hari yang lalu
  • Kalau harta udah ada sebelum menikah ga termasuk harta gono gini, itu haknya anak2 nya teh lina itu sih yg saya tau

    Nena S NenaNena S Nena7 hari yang lalu
  • Sae teh putri cokot weh tekudu ngomong kasi tedy ichhh lalaki weuh kaera 😡

    lufiza army77lufiza army777 hari yang lalu
  • Keliatan banget cuma ngincer warisan

    Eka swEka sw7 hari yang lalu
  • Kalau mikirin anak2 ga pisah sama kakng sule atuh dulunya mah😂

    LutfiAlfun LaelyLutfiAlfun Laely7 hari yang lalu
  • Ngapain ijin...Wong ITU punya ibunya...

    Jalan JawaJalan Jawa7 hari yang lalu
  • Laki" 1 ini g ada harga dirinya malu" in jenis kelamin mu ted

    Kucing KucinganKucing Kucingan7 hari yang lalu
  • Ehhh salah Tedi 🙏

    Susan WiraatmajaSusan Wiraatmaja7 hari yang lalu
  • Yg saya pertanyakan c Redi ini nafkahin teh Lina apa, ko Dy sibuk Gono gini teh Lina.. kan Dy katanya tukang urut.. itu harta kan harta teh Lina sewaktu masih istri Sule 😪😪😪😪 g malu apa sibuk ngurusin harta org mentang" udh nikah sama teh lina

    Susan WiraatmajaSusan Wiraatmaja7 hari yang lalu
  • Mokodo....

    Kenziera GeraldineKenziera Geraldine7 hari yang lalu
  • cari sensasi mulu. nih tedy

    ORBSORBS7 hari yang lalu
  • Dia siapa dia siapa

    Analisa_ TRYAnalisa_ TRY8 hari yang lalu
  • Ye gak tau malu... Harta bukan dr keringet dia kok gak malu mempermasalahkan ...

    Mami PrecilMami Precil8 hari yang lalu
  • Laki fokus kerja cari nafkah. Warisan itu bonus bukan sumber pendapatan utama. Putri juga ga bakal nelantarin adik bungsunya. Nanti juga mulai sekolah minta duit sekolahnya ke mana hayo? Kakak2nya yg dah sukses juga kan. Damai aja lah sekarang.

    Surprise Eggs & Chocolate ReviewsSurprise Eggs & Chocolate Reviews8 hari yang lalu
  • Kalo takut anak dari lina ga sejahtera mending kaishlan aja kakakny saja itu kan harta mmg dari mama ny dan anakny maish ada 3 1 sama anak dia

    Mbk YaniThursdayMbk YaniThursday8 hari yang lalu
  • Kerja aje brow saran gue

    Agus SubagiyoAgus Subagiyo8 hari yang lalu
  • Warisan itu hasil nikah sama sule. Baru nikah seumur jagung udh mempermasalahkan warisan. Ih gatau diri bgt deh

    may syarahmay syarah8 hari yang lalu
  • Jaketnya gak ganti ganti sih?

    Zerlinda DittaZerlinda Ditta8 hari yang lalu
  • Ora duwe isen

    Kiki GabrielKiki Gabriel8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qdapfr3Yrmd_mtk/video Rekomendasi buat orang sunda dan semua yang lg pengen nonton komedi terlucuuu

    Agiet SilvaAgiet Silva8 hari yang lalu
  • Modal Kont*l doang itu teddi pengen harta warisan, bru juga setahun lu nikah ama lina!!hellow...

    Roro ClawRoro Claw8 hari yang lalu
  • KETAHUAN kan kalo situ ngincer hartanya teh LINA alm dulu. Putdel sama a iky sama adeknya punya hak kelesss. Mereka anaknya. Dan itu harta alm bersama mantan suami kang Sule. Laki kok gini, matre nya keliatan amat sih🤔 Kerja kang..kerjaa. 😂

    neng lenaa officialneng lenaa official8 hari yang lalu
  • Suami istri ada mantan atau bekas nya tapi anak dan orang tua gak ada bekas atau mantan nya

    Sri YantiSri Yanti8 hari yang lalu
  • Tedy mokondo, mau harta org aja 😂😂ga malu apa jd laki2 memburu harta wanita nya

    Romeo OfficialRomeo Official8 hari yang lalu
  • maluu lah teddd

    ngadiman DUDULZngadiman DUDULZ8 hari yang lalu
  • Entodi so cool

    Ctp AdvCtp Adv9 hari yang lalu
  • KELIATAN BANGET NI ORANG DULU NIKAH NGINCER HARTA DOANG, KALO NIKAH KARNA SAYANG YA MALU DONG MEMPERMASALAHKAN HAL KAYA GINI. Astagfirullah....

    RAMNRAMN9 hari yang lalu
    • Se7

      Eldian AlfarizyEldian Alfarizy6 hari yang lalu
  • setuju dgn sikap neng putri itu harta mu...

    Anto GoengAnto Goeng9 hari yang lalu
  • Kasian lho Teddi bird, gigit jari..itu harta nya Lina punya anak" nya Lina buka punya lhoo..

    Maya ToresMaya Tores9 hari yang lalu
  • Harta itu sudah ada sebelum teh lina nikah sama lho, ,jadi lho gak dapat apa² bambang..jadi laki malu dikit😝😝

    Safr IadiSafr Iadi9 hari yang lalu
  • Lho bukan’nya kemarin” PD bela mati”an bpk tiri’nya? Sekarang kok berubah haluan?

    Yesica SariYesica Sari9 hari yang lalu
  • Manusia yang gila harta mah begini, muke si tedyy udah mirip tikus got juga masih so bijak anjim!

    nu bagusna officialnu bagusna official9 hari yang lalu
  • Orang gila, orang gila, orang gila orang gila, orang gila, orang gila, orang gila, orang gila, orang gila, orang gila, orang gila, orang gila

    Nada melodyNada melody9 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 😁😆

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET9 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 😎😎

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET9 hari yang lalu
  • Harta Lina tu harta bawaan bukan Gono -gini jd yg berhak cm anaknya

    libra thegirllibra thegirl9 hari yang lalu
  • Channel ini seperti mengadu domba ngk bermutuh Ngapain harus izin tedy .tedy bukan ayah kandung putri Harta lina itu warisan emang jatu ke tangan anak2 nya rizki n putri Itu harta bawaan dr pernikahan lina n sule...ngk ada harta tedy sedikit pun

    Hengky OfficialHengky Official9 hari yang lalu
  • Muka tedy ni, mmg muka temboklah, nggak tau malu, makanya hidup tu jgn serakah, semuanya kamu mau ambil, istri org sdh kamu ambil, skrg hartanya pula kamu mau tuntut.

    Aa AaAa Aa9 hari yang lalu
  • Syokkk say... gile di hapal banget harta lina. Gilaa klo emg u beneran cinta ngapain u mau tau apa aja hartanya. Kebuktikan semua si sule gk salah !!! . Diam nya sule itu ada artinya !!!. Gile jsian teh Linaaa

    Chrissy MichelleChrissy Michelle9 hari yang lalu
  • Ga hak dia ngomongin warisan... Ga tau malu anjir itu laki🤣🤭

    RIDWANRIDWAN9 hari yang lalu
  • Ya lumrah di ambil ma anak2nya.. gak ada yg aneh kok😂😂, itu putri udah benar

    Adeska 1Adeska 19 hari yang lalu
  • Seandainya di sedekahkan mungkin gak akan rebutan ae...

    Wiwin Jaisy UtomoWiwin Jaisy Utomo9 hari yang lalu
  • COBA CARI JANDA TUA YG KATA RAYA ...KLU MAU DAPAT HARTA....

    Indah YanaIndah Yana9 hari yang lalu
IDworlds