Akhirnya ATTA NUR Bertemu berlinang air mata...

1 Jan 2021
4 132 981 Ditonton

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar
  • Terima Kasih Support dan doa nya 🖤 Makin semangat bikin video untuk teman2 Semoga kita bisa berikan yang terbaik.. Berkah ya buat semuanya Emak2 Kaka Abang adek2 dan semua ATEAM Sedunia, dan AHHA Emak Nusantara dan semuanya 🖤 LOV YALLLL

    Atta HalilintarAtta Halilintar20 hari yang lalu
    • @cinta lucky bahagia slalu nuratta

      PrabowoPrabowo12 hari yang lalu
    • Love u Abang...semangat trs bt video yg bagus yach....

      Erni AriyatieErni Ariyatie20 hari yang lalu
    • Semangat terus bang atta langgeng dan bahagia selalu bersama kak Lolly... Ditunggu lagu duet berikutnya yaaa.... Sukses selalu utk bang atta dan kak Lolly... Selalu sehat dan dlm lindungan Allah SWT....

      Yudia WahyudiYudia Wahyudi20 hari yang lalu
    • Dah pasti bang atta...kita juga semangat lagi nontonnya aku sllu mndukung , sllu mnsuprot, tuk sepsialnya bang atta aurel, wishnya semoga niat baiknya cita"nya yg blm terelasasikan semoga di tahun 2021 semua nya terwujud hajatnya, banyak hikmah yg di dapat.. banyak pelajaran yg di petik.. banyak keberkahan hidup semoga di jauhkan sgala keburukan fitnahan, di dekatkan dgn kebaikan sllu dekat sm allah.. hidup tenang nyaman

      Io NmIo Nm20 hari yang lalu
    • Semangat

      Susi KurniawatiSusi Kurniawati20 hari yang lalu
  • Makin Jatuh Cinta deh liat IDworlds y Atta dan Mpok Nur, semoga makin sukses dan menginspirasi tuk kebaikkan banyak orang❤️❤️❤️👏👏👏👏👏👏

    handa yanihanda yani41 menit yang lalu
  • jd bolak balik nonton ini...

    Dewi MendewatiDewi Mendewati5 jam yang lalu
  • Gila sih, ternyt mmg mrk sempet break Ikut deg deg an pas Desember 3 minggu ga ngobrol itu parah Alhamdulillah sudah baikan Bersama lg Semoga segera akad

    Vinsensia EncusVinsensia Encus11 jam yang lalu
  • Aku ikut sedih lihat video ini kasian sama mpok nur

    NONOH SUANNONOH SUAN12 jam yang lalu
  • Love you bisul..

    Nadivatul MaulaNadivatul Maula14 jam yang lalu
  • Alhamdulilah Semoga sehat selalu mas amin

    Ahmad channelAhmad channel15 jam yang lalu
  • Semoga langgeng hingga maut memisahkan amiin 🙏

    Yuki HanaYuki Hana16 jam yang lalu
  • knpa yaa klo liat ini pasti nangiss omaa

    amaliaamalia18 jam yang lalu
  • aaasiaapp treeend2ding brooo ok pasti mampuu nbrr one

    amaliaamalia18 jam yang lalu
  • ok kliiik broooo asiiaapp

    amaliaamalia18 jam yang lalu
  • Abang doyan banget sakitin kesayangkuh aurel..anak sultan cinere..kasian bang..mewek awak nie

    Adelia RisaAdelia RisaHari Yang lalu
  • Mba Ashanty baik banget tau ankny sedih dirangkul...

    Eyang 123Eyang 123Hari Yang lalu
  • Baru nonton... ikut nangis deh ahhhh...

    Fahria SaboeFahria SaboeHari Yang lalu
  • cepetan nikah..jangan ditunda tunda lama...udah cocok banget ganteng sama cantikkk

    Divino AlfarezelDivino AlfarezelHari Yang lalu
  • Lihat Lagi mata q banjir Lagi Trenyuh tiap Lihat pas air matanya dibantu ngusap uh.... Cuayange

    ADS Rahmani24ADS Rahmani24Hari Yang lalu
  • G' ada bosan2nya liat video ini..pasangan sejati dunia akhirat bang atta & mpok nur. Aamiin

    Orang GOrang GHari Yang lalu
  • 😭😭❤️❤️

    Soleh IdaAprilSoleh IdaApril2 hari yang lalu
  • Bilang untuk mpok nur....langsung masuk tu atta.

    Ref NidaRef Nida2 hari yang lalu
  • Terharu banget ? lihat konten ini,walau sudah hampir 1 bulan,aku putar ulang nonton nya,haru,bahagia,sedih,campur aduk,

    Gita AndrianiGita Andriani2 hari yang lalu
  • Banyak yg mendoakan dan banyak kasih sayang tulus buat bang atta sm kak aurel

    Luluk SetyariniLuluk Setyarini3 hari yang lalu
  • Sayang atta aurel

    Luluk SetyariniLuluk Setyarini3 hari yang lalu
  • bolak balik nonton gak ada bosen nya...semoga kalian selalu bersama..bang atta mpok nur amin1000x

    Tahu TempeTahu Tempe3 hari yang lalu
  • “If you love some body please your love forever”always love to ATTA and AURELIE and love to for All

    Davina MulyanaDavina Mulyana3 hari yang lalu
  • Cinta mrk berdua tulus, untung mrk balikan lagi, smg atta tidak berjanji aja dan mengulur hari pernikahan takutnya jodoh mrk dijauhi Allah, kalau Aurel hanya menunggu kapan ortu Atta datang melamar lebih cepat lebih baik biar terhindar dari dosa smg Allah mempertemukan jodoh Atta dan Aurel Aamiin

    Nurhayani NawawiNurhayani Nawawi3 hari yang lalu
    • Doakan yg terbaik In syaa Allah segera halal,wlu ortu abang masih lockdown Allah Subhanna kasih jalan yg mudah dan lancar aamiin

      juju kuraesinjuju kuraesin3 hari yang lalu
  • Gak bosen emang nontonnya tp kitanya ikut hanyut dg kebagaian mrk

    Asmarani RaniAsmarani Rani4 hari yang lalu
  • Masih dengan rasa yg sama liat ending nya pasti menangis

    lagu Vivolagu Vivo4 hari yang lalu
  • Tangismu pernuh arti nur....semoga bahagia dg apa yg sekarang kamu jalani aq percaya Abang akan terus berusaha membahagiakan mu cinta menguatkan love you 2AH

    Dawiyah DawiyahDawiyah Dawiyah4 hari yang lalu
    • Aamiin Ya allah Ya Robbalalamin

      juju kuraesinjuju kuraesin3 hari yang lalu
  • Ternyata bisul galau y

    Atika TrirahayuAtika Trirahayu4 hari yang lalu
    • Bisa jadi abang klu LDR an penyakit ada muncul

      juju kuraesinjuju kuraesin3 hari yang lalu
  • Ah mewek deh liatnya hikshikshiks.. Sampe sekrng kalo nonton vlog ini sedih tp seneng krn DUO AHHA kesayangan bersatu lg. Sejagat raya ingin kalian bahagia. Semoga selalu bersama selamanya baik suka & duka. Allah selalu jaga kalian.

    Gita DwiyaniGita Dwiyani4 hari yang lalu
    • AAmiin Ya Allah Ya Robbalalamin

      juju kuraesinjuju kuraesin3 hari yang lalu
  • Sedih setiap puter vlog ini

    Aira BundaAira Bunda4 hari yang lalu
    • Ingat waktu huru hara akun dajjal dan hater sehingga imbasnya ke hubungan mereka

      juju kuraesinjuju kuraesin3 hari yang lalu
  • Tidak ada bosannya nonton 2 AHHA 💜💜💜

    Erni MansurErni Mansur4 hari yang lalu
  • Hongkong hadir lagi yg kesekian kalinya

    Puji AstutikPuji Astutik4 hari yang lalu
  • Emang di php in tuh sakiiitttt

    Sky MikazuSky Mikazu4 hari yang lalu
  • Semoga cepat nikah atta sama aurel. Aurel mau diarahin sama atta biar jd istri sholehah.

    N PurnamaN Purnama4 hari yang lalu
  • Bru brani nonton stelah sekian lama..jadi mewek juga q...semoga kedepannya kalian mampu melewati semua ujian...aamiin

    Felly SariFelly Sari4 hari yang lalu
  • Ya Allah,,setiap lihat vlog ini pasti nangiisss..meskipun di ulang berkali kali..rasanyaaa nyentuh bangeett di hatii...bahagia terus kalian berdua..

    Moen NarniMoen Narni4 hari yang lalu
  • Bang Atta and kk Aurel is the best Utk bang Atta jgn pernah ragu dgn kk Aurel..kk Aurel itu baik jujur setia dan sayang ama abang...😍

    Angelika MurtiningsihAngelika Murtiningsih4 hari yang lalu
  • Setiap liat flog ini aqu jadi ikutan sedih,,,,langgeng selalu ya Abang Ama kk

    Nining WahyuniNining Wahyuni4 hari yang lalu
  • Air mata kakak gak brenti2 ngalir terus hatinya bergejolak campur aduk dan mata abang yg sayu banget mau nangis di tahan, cinta kalian tuh sama2 sangat besar tidak bisa terpisahkan

    Sri YulianingsihSri Yulianingsih5 hari yang lalu
  • Liat in berx x msih aj ikut sedih.....mpok nur kliat bgtu sedih bgt

    Amir KaAmir Ka5 hari yang lalu
  • Ada apa dengan air mata Aurel dan bisul Atta? Seperti tanda alam , aneh ya, adakah makna dibalik bisul Atta? Atta datang bawa bisul yang sakit banget dan akhirnya pecah karena ditusuk dengan jarum, dipencet keras agar darah dan nanah yg kotor itu keluar Saat Atta menjerit kesakitan Aurel memegang kuat tangan Atta agar bisa kuat menahan rasa sakit. Ada moment paling mengharukan saat air mata Aurel tumpah berderai bagaikan ungkapan rasa lara hati Aurel pada Atta yang terpendam dalam dan melukai jiwa. Air mata di wajah yg nampak sendu pertanda ada luka dan kesedihan akhirnya tumpah itulah tanda cinta yg sudah bertahta di hatinya yg tulus utk Atta. Atta spontan menyeka dan mengusap air mata Aurel dengan lembut mengungkapkan rasa yg dipendam nya namun tak kuasa ditolaknya hemmm ....akhirnya bisul di hati pecah karena air mata yg mempersatukan kembali tautan hati yg sempah gundah. Semoga kalian berdua memetik hikmah dari tiap peristiwa agar cinta kalian makin melekat dan menyatu tak terpisahkan sampai maut memisahkan GBU

    Tiodorna M HutapeaTiodorna M Hutapea5 hari yang lalu
    • Up

      Tarmi TarmiTarmi Tarmi2 hari yang lalu
    • Up

      Indry MantidaIndry Mantida4 hari yang lalu
  • Atta tulus banget sama aurel

    Nur AzizahNur Azizah5 hari yang lalu
  • Baperrrr banget, pasnya atta lap air mata aurell

    Nur AzizahNur Azizah5 hari yang lalu
    • Aku juga kalau liat ini jadi ikut nangis setelah tau mereka di sini masih dalam keadaan putus blum balikan, aurel nangis karna perasaan campur aduk plus kangen juga dan abang dengan sigap mengusap air mata karna dalam hati mereka menerka2 jangan2 ini pertemua terakhir, padahal dari mata keduannya tidak bisa di pungkiri masih sama2 cinta dan sayang

      Sri YulianingsihSri Yulianingsih5 hari yang lalu
  • Gemes atta gk mau peluk nur pas lg nangis....

    ryati bagusryati bagus5 hari yang lalu
    • Iya aturan di cium kening nya Sosweet

      Nina RosinaNina Rosina4 hari yang lalu
    • Udah di peluk say pertmaa kali dtg tapi off kamera, karna pertama kali dtg abang sengaja gak mau vidioin, malah kakak ngajaknya tos tapi abang peluk, liat deh vlog yg diner di sumba di situ di jelaskan

      Sri YulianingsihSri Yulianingsih5 hari yang lalu
  • Tetep mewek liat mpok nur nangis pdhl sudah d putar bolak balik

    Abidiin SifaAbidiin Sifa5 hari yang lalu
  • Sampai sekarangpun msh sering nonton vlog ini dan selalu nangis ga tau knpa

    Ning YouwhonhoNing Youwhonho5 hari yang lalu
  • Nonton lg ke 4

    Arsen dan Mecca kidsArsen dan Mecca kids5 hari yang lalu
  • ituh jesicca yg tusuk bisulnya abang yak ??

    Kinan AuroraKinan Aurora5 hari yang lalu
    • iya..

      Wina MdpWina Mdp5 hari yang lalu
  • The Real Love Story of Atta Aurel

    Farida SofiaFarida Sofia5 hari yang lalu
  • walopun udh bilang putus tapi hati ngga bisa dibohongin kan yak, abang kakak masih saling sayang saling cinta..semoga cinta kalian kuat sampe nanti beneran pny anak 15 aamiin yaa robal alamiin

    bunda satubunda satu5 hari yang lalu
    • Mungkin bukan putus,lebih tepatnya break,ada waktu obrolan di brownies.

      Tarmi TarmiTarmi Tarmi2 hari yang lalu
    • Terlihat dari mata abang yg sayu abang mau nangis tapi di tahan katanya, setelah off kamera abang nangis juga, dan kakak yg air matanya gak brenti2 itu menandakan benih2 cinta dan sayang itu masih besar, kalau menurutku itu gara2 LDR say jadi komunikasi gak lancar jadi srring salah faham

      Sri YulianingsihSri Yulianingsih5 hari yang lalu
  • CINTA TAU KEMANA DIA HARUS PULANG

    bunda satubunda satu5 hari yang lalu
  • Sy suka bgt dengerin lagunya dan lihat gambar yg ada di vidio ini tp kalo sy dah bosan sy gk cek lagi vidio di vlog atta atau mpok nur tp untuk saat ini maih suka sihh sejauh ini sih tp sejak atta kasih cicin di kapal itu lho sampai sy gak tidur nonton vlog itu ehh ketagihan

    Yuni HidayatYuni Hidayat5 hari yang lalu
  • Setiap lihat Loly nangis ya Allah...kenapa ini mata selalu ikutan juga..ya Allah...sayang banget sama anak ini..walau cuma lewat media,nyentuh banget ke hati...

    Tarmi TarmiTarmi Tarmi5 hari yang lalu
  • Yaa Allah..sedihh karna sy pny anak perempuan..posisinya percis ky Aurel tp skrng sdh menikah pny 1 putri...merasakan kesedihan Aurel karna ada mslh dlm hubungannya dgn Atta...ini proses ya..doaku tuk Aurel Atta segerakan akad 🤲🤲💜🖤

    Bachtiar BachtiarBachtiar Bachtiar5 hari yang lalu
  • Ternyata rindu itu berat

    Nur AsihNur Asih5 hari yang lalu
  • Aq nonton vidio ini lebih dr 10x gak bosen" deh

    Misnati SutantoMisnati Sutanto5 hari yang lalu
  • Balik ke vlog ini lagi,,nangis lagi...apalagi waktu bunda ashanti meluk aurel..ya ampuun meweekk...dan tatapan abang atta ke aurel.. tatapan penuh sayang dan cinta..terlihat jelas abang atta sangat menyayangi aurel...kalau masih begitu besar sayang dan cinta kalian..emak nusantara yakin ego,,rintangan,halangan akan kalian lalui dengan mudah..doa terbaik buat kalian

    Niputu NovianiNiputu Noviani5 hari yang lalu
  • Sebgmn karakter atta setiap kompetisi dia ingin sll jd pemenang.skrg atta halilintar sdh jd pemenang dihatinya aurel.mengalahkan pesaingnya.

    Oma AdamOma Adam5 hari yang lalu
  • Ikut mewek😂😂 Semoga Aurel atta berjodoh Langgeng sukses

    mayolla vianamayolla viana5 hari yang lalu
  • Ya ampun..gak boleh di pencet2..tambah bengkak guys..setiap hari di kompress terus pake betadine ya @attahalilintar @aurielhermansyah🤗😍😍

    Dapur HennyDapur Henny6 hari yang lalu
  • True love.... Is AttaAurel

    Manis NismaManis Nisma6 hari yang lalu
  • Nonton lagiii

    Lily YulindaLily Yulinda6 hari yang lalu
  • ❤️❤️

    Hairunisa AnisHairunisa Anis6 hari yang lalu
  • Pasangan idola emak nih, mdh2an cepet nikah emak doain

    Siti JulaehaSiti Julaeha6 hari yang lalu
  • Siiipppp

    Endar WidayatiEndar Widayati6 hari yang lalu
  • ahhh keren banget vlog ini mengharu biru sangat menyentuh yg nonton ketika atta hapus air mata aurel ..

    Rita NurhayatiRita Nurhayati6 hari yang lalu
  • Bang ATTA sehat2 sllu doaku dari Timur indonesia untuk abang dan mba Nur

    Timur TupariaF90Timur TupariaF906 hari yang lalu
  • Bang ATTA sehat2 sllu doaku dari Timur indonesia untuk abang dan mba Nur

    Timur TupariaF90Timur TupariaF906 hari yang lalu
  • Nengok lagi ahh

    ra tihra tih6 hari yang lalu
  • Ber kali" nonton pek 1 hr ada 10 x lihat . Gak bosen"

    Misnati SutantoMisnati Sutanto6 hari yang lalu
  • Nonton berpuluh kali vlog ini dan masih nangis

    Zulfa ZulfaZulfa Zulfa6 hari yang lalu
  • Tiap nonton lagi dan dah beberpa kali...tetep meweeekkkkk.....semoga dhalalin segera yaaaa bang aminn

    Aira PutriAira Putri7 hari yang lalu
  • 9:37 "Jodoh semuanya itu sudah ada yang ngatur" ( kata bunda ketika bunda peluk Aurel)

    Asa DilasAsa Dilas7 hari yang lalu
    • Ohya...emang gitu bun???duuuhhhh jd baper nih...klo aq g ngeh...

      Mamik MujiatiMamik Mujiati3 hari yang lalu
  • Semoga kalian bahagia selalu bersama selalu...

    Sri HidayatiSri Hidayati7 hari yang lalu
  • ga bosen nontonnya sedih tambah haru

    iis sunarniiis sunarni7 hari yang lalu
  • Suka sama atta laki banget bertanggung jawab bikin saya jfi lemes

    Lami WaryunahLami Waryunah7 hari yang lalu
  • Hhmmm sweet sekale kamyu bangg❤️❤️❤️

    misnaki mismisnaki mis7 hari yang lalu
  • Ahha the best

    Venna LieVenna Lie7 hari yang lalu
  • Baru liattt🥺... Atta Aurel smoga kalian berjodoh 💜🖤

    Ratna YuliaRatna Yulia7 hari yang lalu
  • Abg atta emang pria baik,semoga abg n Mpok nur segera naik pelaminan.

    Matahari PonselMatahari Ponsel7 hari yang lalu
  • Ata kamu romantis sekali sama po nur. Aku suka sekali meliat kalian.

    Sitti NurbayaSitti Nurbaya7 hari yang lalu
  • Ntah udah berapa kali aku nonton ini ... Ikut bahagia saat Abang baikan lagi sekaligus terharu ketika KK meluk bunda .. bunda kayaknya ngomong udaah udaah gitu buat semangatin KK .. sambil ngusap rambut KK.. luv Hermansyah family..

    shanti aprianishanti apriani7 hari yang lalu
  • nonton brp kali tetep nangis terus

    Srimarsudi MarsudiSrimarsudi Marsudi7 hari yang lalu
  • Lelaki sejati yg dipegang apa yg dia ucapkan.... dan Atta your are the best👍❤

    NURHAZI M BURHANNURHAZI M BURHAN7 hari yang lalu
  • Kita pendukung Atta&Aureli, menunggu &menunggu, hari bahagia menuju halal.

    Muji MujiatiMuji Mujiati7 hari yang lalu
  • Ya Allah smoga tdk terpisahkan lagi atta aurel selamanya bersatu dlm ridhoMU

    Nyai SekarNyai Sekar7 hari yang lalu
  • Nonton lagi mewek lagi

    Ulya AzizaUlya Aziza7 hari yang lalu
  • Videox terpotong

    Rieke elfira AritonangRieke elfira Aritonang7 hari yang lalu
  • Seneng banget mas Atta SDH baikan sama Mpok Nur nya...selangkah menuju kedewasaan mjd sepasang kekasih yang diberkahi Alloh SWT dlm bingkai rumah tangga dan bahagia selalu aamiin

    tri lestaritri lestari7 hari yang lalu
  • Nonton lagi setelah liat klarifikasi Atta Aurel kenapa malem tahun baru Aurel nangis.... Oalahhh nduk nduk......bunda baru paham kenapa kamu nangis...bukan cuma rindu....tetapi ada banyak hal yg kalian alami saat itu.....sesek lihatnya... Sekarang kalian sudah bersama lagi.... Bunda doakan semoga kalian bersama selamanya, dunia akhirat ... sebagai pasangan yang Samawa.... Aamiin...

    Relize TrianaRelize Triana7 hari yang lalu
    • aamiin

      bunda satubunda satu5 hari yang lalu
  • Terlihat atta aurelie masih canggung ..belon lepas....ingin peluk aurelie ...atta terlihat ragu2....oh disini atta belon bicara dari hati kehati...masih ada yg menganjjal.......ok. alhamdulillah setelah ngobrol ada titik temu....itulah komunikasi......baik juga untuk pelajaran kita bersama.... Kita tunggu berita baik.120221 boleh.030321 boleh.....kalau bln 4......mmm.ramadhan..penganten baru.gmn bayanginya ya...canda ya atta aurelie...insyaallah niat baik Allah swt akan kabulkan....lovelovelove

    Sapta YulitaSapta Yulita7 hari yang lalu
  • Liat vlog ini,,ko masi pengen nangis aza ya,,bener bener mengandung bawang nie,,,

    Lilis KartikaLilis Kartika7 hari yang lalu
  • Knp ya nonton ini lagi tapi masih sedih ya

    erni handiartierni handiarti7 hari yang lalu
  • Momen akhir th ter best....jatuh cinta lagi dan lagii

    Yuyu WahyuniYuyu Wahyuni8 hari yang lalu
  • Nonton ini lgi dan masih mewek

    Bima BarraBima Barra8 hari yang lalu
  • Mampi lagi

    Diyah HosnanDiyah Hosnan8 hari yang lalu
  • Nonton ini lg seketika netes air mata,ke ingat cerita Abang sama Mpok nur.begitu berat hari" merika Desember kmrin.begitu jg pengikutnya.alhmdulillah dgn kekuatan cinta, mereka kembali bersama.secepatnya ya bang di halalin,pengen liat kalian bahagia

    Norlaila HayatiNorlaila Hayati8 hari yang lalu
  • Nonton berkali kali tetap saja air mataku menetes karena ada kelegaan mereka kembali bersama. Karena saat mereka renggang dadaku terasa sesak berhari hari memikirkan kesedihan yang terlihat di wajah Aurel.

    Yuli IkahYuli Ikah8 hari yang lalu
  • Nonton vlog ini lagi, krn ini moment yang luar biasa buat aku setelah peperangan nagasima kata abang. Semoga kalian berdua selalu dlm lindungan Allah dan berjodoh until jannah

    Niluh ListyowatiNiluh Listyowati8 hari yang lalu
IDworlds