KIAT MAKANAN CEPAT SAJI PINTAR || Kiat Makanan Keren yang Kami Temukan di TikTok oleh 123 GO!

12 Jan 2021
14 320 180 Ditonton

Video ini disponsori oleh TaoTronics. Dapatkan TaoTronics Air Fryer sekarang juga di sini - amzn.to/3n9Wt1p Silakan buka link ini dan dapatkan kupon untuk berhemat sampai 10 USD!
Kamu memang bukan koki kelas dunia.
Tapi mungkin yang kamu butuhkan cuma alat yang tepat.
Jangan khawatir, kami akan menunjukkan cara memasak terbaik kepadamu.
Mau mencoba kiat-kiat memasak dari TikTok ini juga?
Mungkin sudah saatnya kamu menggunakan air fryer dari TaoTronics!
Bagikan video ini ke teman-temanmu untuk berbagi keterampilan memasak barumu!
Agar tidak ketinggalan video baru, segera subscribe channel IDworlds kami!!

#123GO #tiktok #makanan
#123GO! #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • Aku ngga suka yang pake baju sama topi yang warna oren

    Herman ManHerman Man2 jam yang lalu
  • 10:04

    Asshole BitchAsshole Bitch10 jam yang lalu
  • Kalian pilih siapa klear =likee Olivia=komen

    Aeni BaruAeni Baru11 jam yang lalu
  • 1 minggu yang lalu

    Wira AtmajaWira Atmaja19 jam yang lalu
  • allah hul kafi robunal kafi itu hobiku

    Sudi OnoSudi Ono20 jam yang lalu
  • Apa

    Candra TanggulCandra Tanggul21 jam yang lalu
  • kalian milih Olivia atau hanna๐Ÿค”๐Ÿค”

    Nafis MuhammadNafis Muhammad22 jam yang lalu
    • kalo aku olivia

      Nafis MuhammadNafis Muhammad22 jam yang lalu
  • wow 123 go menyenangkan sampai penggemar suka yang menyukai1678

    Zen AjaZen Aja23 jam yang lalu
  • ah enak

    iGS CreatoriGS CreatorHari Yang lalu
  • Iikcmdmdmemelkkouhyhgnnn bvsscbmjhyyyy Rtjxfi7zosrz9x09q

    Salman AjaSalman AjaHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ธโŒ

    Zakiah AlloZakiah AlloHari Yang lalu
  • Jsnrjfbfjfhldndjfkndjkzjxhndjfhjfkrkdjdjfjjd nanana

    Angeliafgu RemangAngeliafgu RemangHari Yang lalu
  • A

    Nadia tasya RizkiNadia tasya RizkiHari Yang lalu
  • ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    watu wadas officialwatu wadas officialHari Yang lalu
  • So cute

    Siti AnisaSiti AnisaHari Yang lalu
  • jelek

    Wenz SeruWenz Seru2 hari yang lalu
  • Gobok

    Syaharani SuciSyaharani Suci2 hari yang lalu
  • From โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿฅž๐Ÿฅฏ๐ŸŽ‚๐Ÿซ๐Ÿœ๐Ÿฅช๐ŸŒญ๐Ÿ•๐ŸŒฎ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ™๐Ÿ”๐Ÿž๐ŸŸ๐Ÿ˜‹

    ananda chanelananda chanel2 hari yang lalu
  • Itu adalah pesawat Sri wijaya

    p pp p2 hari yang lalu
  • Aku mau belih tapih mahal banget erfrayer nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘„๐Ÿ‘

    Al Al hafisAl Al hafis2 hari yang lalu
  • ยฅยฎยฅโ€ขยคโ€ขฯ€โ€ข`~โ‚ฌ~โ‚ฌ...\

    Siti RusminiSiti Rusmini2 hari yang lalu
    • Dxcccxxxxxxx

      Siti RusminiSiti Rusmini2 hari yang lalu
    • Dnzmsnnjdjdjejjdjdjjejdk

      Siti RusminiSiti Rusmini2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ baru liat langsung ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    hopie funkhopie funk2 hari yang lalu
  • Taotrhonichs Airfryer I Want Buy Too But 123 GO Where Are You Shooting ?

    Rafiq AdzikraRafiq Adzikra2 hari yang lalu
  • Aku suka sekali 123 Go

    Alika Reno3Alika Reno32 hari yang lalu
  • Ha laba laba

    Nini RidhoNini Ridho3 hari yang lalu
  • Aku pingin sayap ayam

    Aburijal RijalAburijal Rijal3 hari yang lalu
  • Kaya yah enak banget tuh jadi pengen makan ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    Wildan HerdiyanaWildan Herdiyana3 hari yang lalu
  • Bagus banget kak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    Wildan HerdiyanaWildan Herdiyana3 hari yang lalu
  • Hfusi

    Susi WatiSusi Wati3 hari yang lalu
  • NcxKS CGh

    Suci Yuliantina86Suci Yuliantina863 hari yang lalu
  • Halo perkenalkan nama saya jenes nama kalian siapa aku suka video 123Go tapi kakak aku nggak suka

    Sopingi SopingiSopingi Sopingi3 hari yang lalu
  • Sipp dech

    Dhendriana83 endrianaDhendriana83 endriana3 hari yang lalu
  • Hi siapa yang suka sama BTS๐Ÿ’œ

    Jovita SiapayungJovita Siapayung3 hari yang lalu
  • 1:12

    M. ZhafirM. Zhafir3 hari yang lalu
  • Kok keliri 2 sih

    M. ZhafirM. Zhafir3 hari yang lalu
  • Semangat 123 Go ๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ‘

    7 El Zhafira Asyfani Nurdin7 El Zhafira Asyfani Nurdin3 hari yang lalu
  • Se moga ali jaber ada disisi allah suata ala ya

    Ilham AmirIlham Amir3 hari yang lalu
  • P

    Riko RicoRiko Rico3 hari yang lalu
  • Tsjeffbskfieg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ˆdsuTTSjskTTSsoTTSjtv Dgeirhhr Fitjtvdfjrudydiff Ruudgf

    joko Kanciljoko Kancil4 hari yang lalu
  • Jokortdjddjyr๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ˆrifrjteuroegrkeoter

    joko Kanciljoko Kancil4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚

    Putusita WatiPutusita Wati4 hari yang lalu
  • Bagus sih

    Aisyah SilvaAisyah Silva4 hari yang lalu
  • ุบูƒูƒูƒูƒ8iiุฉู‰ุชู…ู†ุงู

    MEME LoVEMEME LoVE4 hari yang lalu
  • Najong yt Indonesia... Bkin yt cman buat bocil.... Indonesia bikin yutub sendiri z..

    Mantra7Mantra74 hari yang lalu
  • Ini pasti iklan erfrayer iyakan

    kang bibkang bib4 hari yang lalu
  • Plis plis plis plis plis plis ya mbak? saya bisa kan masuk ke geng kalian semua ya

    Septi FrigatiSepti Frigati4 hari yang lalu
  • Aku mau masuk ke yutuber. 123 go plis ya

    Septi FrigatiSepti Frigati4 hari yang lalu
  • Bagus ya

    bu ummulbu ummul4 hari yang lalu
  • Bagus ya

    bu ummulbu ummul4 hari yang lalu
  • 1gnzbbiz bccm xbxichoo vaxhxmcn เน‰เธฒ ุจุฌ ุญ ุฌฺ†ุฌ

    yantosusanto kfkyantosusanto kfk4 hari yang lalu
  • \\

    Dondoy BeeDondoy Bee4 hari yang lalu
  • A

    Jihan IdalJihan Idal4 hari yang lalu
  • Apa?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ade nurhidayatade nurhidayat4 hari yang lalu
  • Gua mau sayap ayam gua lapar

    Muhammad Nur IlhamMuhammad Nur Ilham4 hari yang lalu
  • Hvgu

    Deryll PratamaDeryll Pratama4 hari yang lalu
  • Makanannya bikin ngiler

    Endang SoesilEndang Soesil4 hari yang lalu
  • Ydrsy4๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ

    Ole LegendarisOle Legendaris4 hari yang lalu
  • heh ngak boleh gitu

    Refa AnaRefa Ana4 hari yang lalu
  • Ini tuh cuma buat referensi aja!!! Jadi jangan komentar negatih dan berpikirlah kedepan!!! Ini serius gak bercanda!!!

    Raia Runi Denting AlfariniRaia Runi Denting Alfarini4 hari yang lalu
  • Heh akan nya jang kelebihan nanti gemukkkkk๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ

    Hari BaruHari Baru4 hari yang lalu
  • Cakep banget saya alpi dari ciheleut

    Alfia AristaAlfia Arista4 hari yang lalu
  • Gw paling ngiler yang stik mozzarella sama sayap ayamnya , Yang kentang gak terlalu ngiler , Karna sering makan kentang Hihihi ........ ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Aqilah Leilani TrinitaAqilah Leilani Trinita4 hari yang lalu
  • ka

    Dominique Sinta Natiar Sitorus SDK HarapanDominique Sinta Natiar Sitorus SDK Harapan4 hari yang lalu
  • Gila aku suka manga

    Wanda WaruwuWanda Waruwu4 hari yang lalu
  • Apa resep chees stick nya?

    enok haryatienok haryati4 hari yang lalu
    • Tambahan jangan lupa di potong dengan bentuk segi panjang.

      Raia Runi Denting AlfariniRaia Runi Denting Alfarini4 hari yang lalu
    • Keju dipotong kemudian, baluri di kocokan telur, lalu baluri lagi dengan remah roti masak di minyak panas.

      Raia Runi Denting AlfariniRaia Runi Denting Alfarini4 hari yang lalu
  • Dev

    Charissa DeviCharissa Devi4 hari yang lalu
  • Kak itu Mie Atau Cacing.....?????โ˜บ

    hanun protectionhanun protection5 hari yang lalu
  • Indosiar

    Mira Marthin NovithaMira Marthin Novitha5 hari yang lalu
  • Bocilnya banyak bet dah

    Hayu MabarHayu Mabar5 hari yang lalu
  • Jadi pengen beli air fryer ๐Ÿ˜‚

    Leoni MarethaLeoni Maretha5 hari yang lalu
    • Sama

      Franco Givord LungFranco Givord Lung9 jam yang lalu
  • Terendung terus

    Ocenk GotszeOcenk Gotsze5 hari yang lalu
  • OKE GAES JANGAN LUPA NGADU BAKO

    KABADIKABADI5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ฉโ€โคโ€๐Ÿ‘ฉ

    Markomar GmMarkomar Gm5 hari yang lalu
  • Vidio nya nyolong ya

    Dinar Ilham dinar ramadhanDinar Ilham dinar ramadhan5 hari yang lalu
  • Emang gila ya. Kaya gini jadi trending๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    mbarong channelmbarong channel5 hari yang lalu
  • itu terus ambil makanan nya bangbjf

    Nia ImeldaNia Imelda5 hari yang lalu
  • hahahaha olivia muka gosong

    Muh. ArisMuh. Aris5 hari yang lalu
  • lala

    arlin tokarlin tok5 hari yang lalu
  • Bagus banget video nya sih

    felly imoetfelly imoet5 hari yang lalu
  • channel goib

    jufran hakimjufran hakim5 hari yang lalu
  • Aqila๐Ÿ˜‡

    Klimi HadiwijayaKlimi Hadiwijaya5 hari yang lalu
  • Bocil terus nonton ini terus jadi banyak viewsnya

    DITO CHRISTIANDITO CHRISTIAN5 hari yang lalu
  • EPC20๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Yodianus ZendatoYodianus Zendato5 hari yang lalu
  • Lucu padahal ๐Ÿคฃ

    Fitri HandayaniFitri Handayani5 hari yang lalu
  • hana lucubanget pas berhayal ngomang gini , bersulang untuk kencan pertama kita padahal sama sampah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Jastin GantengJastin Ganteng5 hari yang lalu
    • Sampahnya lebih banyak karena sampahnya makan

      Muhammad DavinMuhammad Davin5 hari yang lalu
    • Hahahhahahah

      Muhammad DavinMuhammad Davin5 hari yang lalu
  • Trending mulu videonya. Goodjoob

    Ran FebrianoRan Febriano5 hari yang lalu
  • Vgjgtfjn

    Juju TelurJuju Telur5 hari yang lalu
  • Trending ke-5 ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Andin AnggraeniAndin Anggraeni5 hari yang lalu
    • Mana ada Trending

      Ray AlRay Al13 jam yang lalu
  • Wowwww

    Dapur Tukang MakanDapur Tukang Makan5 hari yang lalu
  • isinya anak kecil harusnya komen yang sopan.

    ANISATUL UMNIYAHANISATUL UMNIYAH5 hari yang lalu
  • part 2 please click sis ๐Ÿ˜”

    AFIFAHAFIFAH5 hari yang lalu
  • Akibat belajar dirumah, trending mulu

    Rukhan FikiRukhan Fiki5 hari yang lalu
  • 8000010000

    M. Wag OnoM. Wag Ono5 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/0q2EiJq2apxkaK8/video

    Ruang PengetahuanRuang Pengetahuan5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

    the ricis fanbasethe ricis fanbase5 hari yang lalu
  • sakila dan sella

    fifin yusuffifin yusuf5 hari yang lalu
  • sella dan sakila

    fifin yusuffifin yusuf5 hari yang lalu
  • Ini konten anak atau dewasa sih..??? Tampilan properti nya menggoda anak", tapi ada selipan hiburan dewasa nya .

    abdul kfabdul kf5 hari yang lalu
  • 123 kontennya kadang gak jelas gak mendidikk. Pi karna colour faulll bocilll2 sukaaa jadi trendingg dehhh.. hufff

    Ataya RaAtaya Ra5 hari yang lalu
  • Trending ke 5

    Mama RaniMama Rani5 hari yang lalu
IDworlds