Korek Abeeess!!! Beneran Antara Rizky Billar & Lesti Ada Orang Ketiga???!! | [Vanas] Semarak 2020

28 Nov 2020
491 103 Ditonton

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2070937?
Kemegahan panggung Indosiar tetap hadir dengan keelokan budaya Indonesia meski ditengah pandemi dalam program Semarak Indosiar 2020. Menemani malam anda yang semakin semarak, dengan penampilan memukau para artis & penyanyi ibu kota. Saksikan penampilan selengkapnya dalam Semarak Indosiar 2020.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
  • Leslar

    Ferry ferdy ferryFerry ferdy ferry15 jam yang lalu
  • Sofia

    Fery SetiyawanFery Setiyawan2 hari yang lalu
  • Tenang bangbi...jln trs getaran dlm hati .beda dlm kenyataan...jodoh dan Rizki TDK tertukar....kerj dg profesional...kejar rezeki....santai saja gertakan dan tamparan apapun yg terjadi...jln trs jaga kesehatan tetap mlngkah sesuai dg panggilan hati nurani .BKN desakan2 lain ok

    siti hindunsiti hindunBulan Yang lalu
  • Orang ketiganya penghulu ka...ikh ga paham

    VIA UwUVIA UwUBulan Yang lalu
  • 🤰👱🏽‍♀️👱🏿‍♀️👱🏻‍♀️👱🏻‍♂️Lesti ayohamil

    Nur FauzianaNur FauzianaBulan Yang lalu
  • Mau ada orang k tiga mau ada orang k empat kalau allah sudah menagdirkan mereka harus bersatu , moga moga yah bunda selalu berdo,a untuk kaliam berdua

    Permas NiPermas NiBulan Yang lalu
  • Mau ke 3 4 5 berapa sekalipun .. Lesti always bright like a diamond ..

    Fhiqah sharielFhiqah sharielBulan Yang lalu
  • Menurut ku diposisi bilarr..brt mungkin mempunyai pasangan yg berhijab Krn Lesty sgt relijius bgt. Bilarr mungkin canggung, Tp entah lh..q kn hy kira kira sj... semoga sih mereka berdua memang sdh ada momen serius yg tk ingin terpublikasi.. Sukses terus ya Lesty bilarr sy doakan terbaik buat mu berdua

    Laras MelaLaras MelaBulan Yang lalu
  • Semoga kalian jodoh ka billar dan ka lestiii aminnnn semoga jodoh dunia akhirat dan terus bersama sampai maut memisahkan aminnnn dan semoga rezekinya kalian berdua juga makin bagus aminnn

    Nurherlina 12Nurherlina 12Bulan Yang lalu
  • Peramal...mancing"supaya ada org ke 3 muncul...

    Lusi AnaLusi AnaBulan Yang lalu
  • Semoga ada program leslar daily dong

    Abrar PratamaAbrar PratamaBulan Yang lalu
  • kiyuuuuuttg

    ANGGUN ANGGAANGGUN ANGGABulan Yang lalu
  • Lama² ilpil sama pasangan ini

    Nata AjjaNata AjjaBulan Yang lalu
  • Smua kuasa Allah SWT .. lbh baik ambil aura positif'a az ,alhasil akan berbuah maniz 💕

    Lalas SulastriLalas SulastriBulan Yang lalu
  • Ngapain sih rara lari lari hahaha

    diana watidiana watiBulan Yang lalu
  • Ada tuh org k3 para normal yg sk kepi.sk julid th mbokyuuu😃😃

    Bagus Athari RahmanBagus Athari RahmanBulan Yang lalu
  • aduh ....host nya memojokkan bang bi bget...ga usah di bahas klo bang bi risi klo di tanya nikah 😆

    almeer anaba habibatul musthafaalmeer anaba habibatul musthafaBulan Yang lalu
  • Do'a terbaik sj buat LesLar. Smg d mudahkan bang bi menuju halal dgn dd, Aamiin

    Susi HerliyantiSusi HerliyantiBulan Yang lalu
  • do,a yang baik baik saja ea jangan lupa Swipe up 🤣🤣🤣pahami tentang Arti komitmen.....pacaran hanya setatus ,ada yang lebih tinggi nilainya,yaitu orang yang ngajak komitmen. pacaran belum tentu berkomitmen, berkomitmen sudah pasti saling sayang. ga ada kata jadian bukan ga jadian komitmen itu lebih dari pacaran di saat sepasang insan udah memutuskan buat berkomitmen berarti hubungan mereka memang sudah sangat serius, tinggal menunggu semesta merestui untuk mempersatukan mereka, orang kalau udah berkomitmen sama pasangan,mau di manapun, mau ketemu sama siapapun hatinya tidak akan berubah. karena dia sadar,bukan lagi mencari,tapi sedang berada di tahap menjaga dan bertahan pada satu pilihan yang di anggapnya paling tepat.

    BundaNamza OfficialBundaNamza OfficialBulan Yang lalu
  • Jangankan percaya pada ramalan, mendengarkannya saja 40 hari kita solat tidak diterima sama allah swt.

    Adji Harto ChannelAdji Harto ChannelBulan Yang lalu
  • Jangan percaya ramalan, jangan mau di bodohi sama ramalan2 itu.

    Adji Harto ChannelAdji Harto ChannelBulan Yang lalu
  • Jangan mendahului takdir allah, katakan tidak ramalan bodoh.

    Adji Harto ChannelAdji Harto ChannelBulan Yang lalu
  • Jgn tllu percaya pd ramalan

    Maryati anjai MaMaryati anjai MaBulan Yang lalu
  • Risi banget gak habis habis ngorek ngorek terus , pernikahan butuh proses butuh biyaya butuh segalanya tapi Alhamdulillah berjalan waktu sudah bisa satu persatu tinggal cari waktu apalagi udah fix komitmen kita berdoa saja buat Dede lesty juga billar semoga tersemoga kan ngehalalin nya ,

    Alisa AlisAlisa AlisBulan Yang lalu
  • Abaikan aja bamg bii..apa kata orang yv penting kekuatan iman yg kuat insyaalloh Alloh nersamamu.

    Arya RaharjaArya RaharjaBulan Yang lalu
  • Andai dulu ada 2 hati yg brdri Sjjar d hatinya DD, yg sblah kiri hatiNya harisudin dn yg sblah kanan hatiya kang risoul,Kira2 siapa yg skrg brpotensi jd orang k3?smntra qt smua tahu bhw untuk urusan jodoh dn maut hanya ALLAH mngatur dn mngetahuinya!

    Sendal JepitSendal JepitBulan Yang lalu
    • Klo mnurutku sich ...harisyudin msih ada hrpn ko bwt mndptkn kmbali hatiNya nengsih....sbgamana 4 bln yg lalu sOrang kng risoul mampu mndptkn hatinya sOrng kim gimSoul...kn urusan jodoh hnya TUHAN yg tahu krn hnya DIA yg maha mngaturnya

      Sendal JepitSendal JepitBulan Yang lalu
  • Orng ke 3 diantara mereka adalah fans leslarkuhh tentunya.. Horas bah.. Hhahaha.. Goreng2 trus.. Insya allah bang bie ma dd lesti tipe setiahhh...fans leslarpun setiahh... Pd mereka

    budewa uwubudewa uwuBulan Yang lalu
  • Percaya lah sama allah... Karna jodoh rezeki maut hanya allah ynk menentu kn... Smga aja dde dn bilar berjodoh,

    Sutikno SukitSutikno SukitBulan Yang lalu
  • Orang ke 3 nya adalah anak leslar...

    ayu dampitayu dampitBulan Yang lalu
  • Ah suka nyebelin kah kalau dah ngorek" nya yang gak etis gituh teh kaya bukan cewek si vania teh deuuh😈😈😈

    winda Joharwinda JoharBulan Yang lalu
  • Mawasdiri , rendahhati, jagadiri, jagadiri, jangan lupa dia adalah segala kekuatan untuk menjadi yg terbaik,

    Ariel RamadhaniAriel RamadhaniBulan Yang lalu
  • Kebanyakan ngorek" anjirr Agak maksa lagi nanyanya

    Octa VianinrOcta VianinrBulan Yang lalu
  • Leslar terdepan

    Niko DemusNiko DemusBulan Yang lalu
  • Doa terbaik selalu buat kalian berdua

    Eyang AmbekEyang AmbekBulan Yang lalu
  • Min kok sepotong2 sihh durasinya gemes deh

    Susi Alfiatul janahSusi Alfiatul janahBulan Yang lalu
  • Aslm mohon subscribe youtube saya please ya buat sedekah al-quran & investasi akhirat juga thanks banget semuanya waslm.

    486 de Hajj486 de HajjBulan Yang lalu
  • Aslm mohon subscribe youtube saya please ya buat sedekah al-quran juga thanks banget semuanya waslm.

    486 de Hajj486 de HajjBulan Yang lalu
  • Kok risih kenapaya

    Myfon MfMyfon MfBulan Yang lalu
  • Ahhh kiyuttt

    Eka MailinaEka MailinaBulan Yang lalu
  • Kasih tau aja orang ke tiga adalah bayangan dd wkwkwk.

    Maryati NurMaryati NurBulan Yang lalu
  • D suruh duet aja .. Mlh risih dgn fania .... Mksa bgt nanyanya ....

    Alby TefkaAlby TefkaBulan Yang lalu
  • Paling artis rendah an yang ingin cepat terkenal di dunia keartisan paling baru jadi artis

    Hai rullahHai rullahBulan Yang lalu
  • BOSEN RAMALAN

    Fadhila YT *-*Fadhila YT *-*Bulan Yang lalu
  • Doa yang terbaik buat Billar dan dd Lesti semoga selalu kompak,sukses terus karya2nya Aamiin,klau berjodoh Leslar pastilah nantinya ada pernikahan Aamiin semoga...

    Erna faridaErna faridaBulan Yang lalu
  • Yuk sholawatin Lesti - Sholawat Istigfar idworlds.info/from/stR8obTFm5yFdpY/video

    AidaAidaBulan Yang lalu
  • semoga kak Billar selalu setia dan sayank. , ma dd Lesty, sehat selalu, dan sukses buat Leslar,

    Monica HapsariMonica HapsariBulan Yang lalu
  • Itu lah rizky bilar plinplan tpi klu dia gk ktmu lesti spa dia orang kgk knal dia mski dia artis

    lisa Lalylisa LalyBulan Yang lalu
  • Berjodoh aamiin

    Ayuputri WulandariAyuputri WulandariBulan Yang lalu
  • billar pas di tnya brpa prsen kseriusan dia nkhi lesti,billar jwab di atas 70% scra tdk lngsung itu mau jwb 100% kta tinggl tunggu hri bhgia mrka aja kncngin doa

    susi susantisusi susantiBulan Yang lalu
  • Aku ttp yakin sm kata hati aku... Leslar InsyaAllah berjodoh.... Dan menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat

    Nur SehaNur SehaBulan Yang lalu
  • Kangen lesti

    Aes SukianaAes SukianaBulan Yang lalu
  • 1qa

    Adelia Putri UtamiAdelia Putri UtamiBulan Yang lalu
  • Bilar lgi proses penjajakn Itu mah risih di tanya wartawan. Nikah Mulu nanya Kita doakan ja yg terbaik moga jodoh

    Ahmad HusenAhmad HusenBulan Yang lalu
  • semoga tahun depan ka bilar sama ka lesty cepet cepet menikah amin👐

    saodah saodahsaodah saodahBulan Yang lalu
  • Males sama bilar klw main2 mau lesti

    Izzah AbhiIzzah AbhiBulan Yang lalu
  • Rizky bilar ma dinda hauw dulu kya skrnk mau lesti kaya settingan ngakunya ga pacaran

    Izzah AbhiIzzah AbhiBulan Yang lalu
  • semoga dede menjadapt kn jodoh lelaki yg baik tanggung jawab,yg bs ngemong ya Aamiin

    lina linalina linaBulan Yang lalu
  • Klo suka bilang suka klo g menjauh aja bukan muhrim

    anif arifinanif arifinBulan Yang lalu
  • Jangan leslar aja dong yg di korek" kasian leslar

    RINA as05RINA as05Bulan Yang lalu
  • Buat dede pesennya jangan sampai kamu kecewa untuk kesekian kalinya Kita semua sayang dede ,kita g mau dikecewakan laki2 dede org baik semoga didekatkan dengan orang yg terbaik dari ALLAH swt ,berdoalah semoga didekatkan dengan jodoh yg terbaik dijauhkan dari org yg tidak baik..amiiiin

    anif arifinanif arifinBulan Yang lalu
  • Host nya g kiyutt min,, kiyut kak Shela.. ini selalu nerocos muluk kikikiki

    Juan JuliansahJuan JuliansahBulan Yang lalu
  • Berpikir positif aja kita doain yang terbaik buat leslar

    Aisyah AisyahAisyah AisyahBulan Yang lalu
  • Kt ambil postipny aj dh

    Intan IntanIntan IntanBulan Yang lalu
  • Lama" males nonton ini,ga menghibur.kreatif dan bijak dong acaranya...sebel

    T WakhidahT WakhidahBulan Yang lalu
  • The power of leslar,semoga mereka berjodoh...aminnn

    Waluyo WaluyoWaluyo WaluyoBulan Yang lalu
  • Korek"trus😂😂😂 Spk abisss....., smngt bang billar....

    Lina april liaLina april liaBulan Yang lalu
  • Muda2han tahun depan amin ya allah..

    Sri SyukrillahSri SyukrillahBulan Yang lalu
  • A...h itu pertanyaan pura tuk mempercepat kawin dgn dd yg cantik ajah .mmg lu orang" mau apa.. kl billar dan dd lambat dlm melaksanakan pernikahan ? Gua mau tau ajah .luh mau ..

    Ms AnukaMs AnukaBulan Yang lalu
  • Maafin saya, saya emang ga ada ahklak, saya lahhh orang ke tiga itu mohon maaf leslar jangan hujat saya.( halu)

    AL AVRIELAL AVRIELBulan Yang lalu
  • Yang terbaik saja buat mereka

    Nai MaswahNai MaswahBulan Yang lalu
  • Ye...ada benarnya di situ....memang banyak orang yang tidak suka mereka berdua..buktinya banyak yang menghina dan ingin menjatuhkan mereka berdua...sifat mnusia dengki mmg ada..orang bilang depan baik ...belakang jahat...tapi saya harap mereka berdua bersatu dan pegang kuat pada prinsip masing...kuatkan hati..

    Idasalji IdasaljiIdasalji IdasaljiBulan Yang lalu
  • Indisiar the best, dan leslar semoga selalu sehat dan dilancarkan rejekinya Amin

    引亞妮引亞妮Bulan Yang lalu
  • saran buat indosiar. sebenernya lebih seneng liat bilar ma dede duet nyanyi bisa menghibur..drpada datengin peramal2 kek gini

    jelitajelitaBulan Yang lalu
  • Adah ajah di, panas,"sin bikin keruh suasanah sabar Leslar

    Farida TFarida TBulan Yang lalu
  • Capek dengn ramalan👺👺👺

    Dian Dirgha13Dian Dirgha13Bulan Yang lalu
  • namanya artikel biar dibaca makanya judulnya suka digoreng goreng biar orang tertarik dan membaca padahal itu merugikan artisnya

    Robiatul AlfiahRobiatul AlfiahBulan Yang lalu
  • Pasangan Leslar ada yg iri karena mereka sukses

    Amitawati KumaiAmitawati KumaiBulan Yang lalu
  • Insyaallah halal Leslar

    Amitawati KumaiAmitawati KumaiBulan Yang lalu
  • Kakak billar ganteng the best pangeran bintaro.. Semoga disegerakan billar dan lesti menjadi suami istri yang saling menyayangi kekurangan masing masing dan berjodoh dunia akhirat Aamiin Aamiin yarobbalallamiin

    Dewi RatnaDewi RatnaBulan Yang lalu
  • Semua manusia sudah punya Takdir Dari Allah SWT tidak usah percaya ramalan

    diyah andi mattajawidiyah andi mattajawiBulan Yang lalu
  • Berharap Besok2 host nya mba sheila purnama yg di blak-blakan, kalem g lebay 😊

    Rosdiana PasaribuRosdiana PasaribuBulan Yang lalu
  • Kawal sampai halal

    Nazma SihabNazma SihabBulan Yang lalu
  • Klo ada orang ke 3 biar nnti kita sambel aja sama mak2 leslar kita kn mak2 jago nyambel liate aja klo bnr

    Arifah IfaArifah IfaBulan Yang lalu
  • Mudah"han berjodoh mereka berdua amiiiiiin

    Ratu Dita natasyaRatu Dita natasyaBulan Yang lalu
  • Kalau ngeliat lesty sama billar pasangan yg kiyuuuut dan serasi

    Ratu Dita natasyaRatu Dita natasyaBulan Yang lalu
  • Kangen lesty tampil d indosiar,kapan y

    Ratu Dita natasyaRatu Dita natasyaBulan Yang lalu
  • Dear indosiar....tolong lah jgn di cecar trs hubungan mereka...kasihan lah...hargai privaci mereka jg...ga sgala sesuatu itu hrs di publis....kita yg di rumah aja jengah ngelihatnyaa di tanyanya itu muluu..apalagi mereka..dh pst jengah lah di tanya itu itu lagi....doain aja yg terbaik..kita sebagai fans jg ga terlalu nuntut atw kepo kelanjutannya gmn...biarin mereka menikmati hubungannya...kyak ga prnh muda aja loe....heran saia

    Nada RismaNada RismaBulan Yang lalu
  • @indosiar janganlah lmembahas ituters untuk leslar dan jangan di sangkut pautkan dengan orang yg

    Mariani MarianiMariani MarianiBulan Yang lalu
  • Orang ketiganya kan udah disebut semalam. Temannya mbak mie itu lhooo.... Ngakak sayah

    Slamet WmSlamet WmBulan Yang lalu
  • Bang BII sabar yaa, digoreng goreng aja, insya Alloh akan indah pada waktunya

    Neni NovyaniNeni NovyaniBulan Yang lalu
  • Dede lesti,,dede harus percaya bahwa rencana Allah lebih baik dari rencana manusia,,,dede yg kuat dan sabar ya,,smoga Allah senantiasa memberikan ,,yg terbaikt buat dede juga kluarga,,Aamin yra🙏🙏

    Kiki NovianaKiki NovianaBulan Yang lalu
  • Biasanyani kalau idola sudah menikah kehidupannya dab biasa saja tapi kulihat setelah menikahpun leslar masih di minati beritanya makin baper dan makin di menjual istilahnya.contoh niya dd dah hamil datengni di acara indosiar .....lho apain dd billar kek begitu peyutnya.dan bahasa2 tubuh ungkapan reflek yg tak di sengaja itu masih bikin baper sampe orang heran ....ada apa di lesti billar .dan ini juga sangat menguntungkan bagi tv yg memegang mereka .

    Nadhira ChanelNadhira ChanelBulan Yang lalu
  • Setingan allah lebih indah.. Semoga berjodo buat dede ma bilar

    Lia NurjamanLia NurjamanBulan Yang lalu
  • Kenapa sih bang bilar dibikin spt terdakwa kasian dong terus2an ditnya yg mungkin bang bilar ga suka dgn pertanyaan2nya. jadi kita cape nontonnya...biasa2 aja kali...

    Tuti HendarsahTuti HendarsahBulan Yang lalu
  • Kekuatan cinta leslar tak akan pernah bisa runtuh lope lope Leslar KU ini

    jie nirwanajie nirwanaBulan Yang lalu
  • Amin

    Lily LilyLily LilyBulan Yang lalu
  • Mudah2an keiginan nya d kabul kan amin

    Abid DoangAbid DoangBulan Yang lalu
  • Cobaan setiap hubungan pasti ada,gmana pada diri sendiri aja,pokus ke Lesti mudah2an Lesti cepat sehat masalah jodoh pasrahkan sama yg maha kuasa

    Raffi AlnazrilRaffi AlnazrilBulan Yang lalu
  • Kog ada kata2 kl gak salah abi blg pilih mana Nia sm dd,apa billar jg naksir Nia?

    Tatik SuharwatiTatik SuharwatiBulan Yang lalu
    • Ya kali billar naksir sama Nia

      Vina WandaVina WandaBulan Yang lalu
  • jangan percaya ramalan itu musrik tidak ada lagi selain Allah 🤲🤲🤲

    riyantiriyantiBulan Yang lalu
IDworlds