Anak TBH main di sawah😱 - seru banget | Syella Angelia

12 Okt 2020
574 852 Ditonton

Guys makasih buat yang selalu udh setia nunggu konten sye , btw sye bakalan sering upload nih selama masih dijawa hihi
jangan lupa selalu liat story sye dan follow ig sye :
instagram.com/syella.isk
karena sye bakal spam sg terus kemana pun hehehe
LOVE YOU

Komentar
  • Kak yang tadi mancingnya dapet duluan kak cahya ya

    putri Qinel viaputri Qinel via13 jam yang lalu
  • Cantik

    Neny setiawanNeny setiawan15 jam yang lalu
  • gua kalo denger ketawanya ka sye langsung ngikut haha

    Wina AisahWina Aisah18 jam yang lalu
  • Kok aku baru nyadar aja sih klo ada tato ditangan kak sye

    annisa novitaannisa novita20 jam yang lalu
  • ❤️❤️

    Gusnar KolopitaGusnar Kolopita22 jam yang lalu
  • Kak mana kak cahaya nya

    Keysha SasikiranaKeysha SasikiranaHari Yang lalu
  • Sukak bangett

    Vivi SalmaVivi SalmaHari Yang lalu
  • Ihh kak sye Ada tato yaa di tangan nya🤔

    ersya dwi7ersya dwi7Hari Yang lalu
  • Ka cahya org kampung baru jadi artis kota jadi songong ngomong ny kasar

    Apray GojemApray GojemHari Yang lalu
  • anting-anting nya saja orang Kristen

    Ashilla Humaira ASYlLAAshilla Humaira ASYlLAHari Yang lalu
  • Aku lihat di tik tok Kakak orang Kristen

    Ashilla Humaira ASYlLAAshilla Humaira ASYlLAHari Yang lalu
  • Lain kali aja ya Kakak

    Ashilla Humaira ASYlLAAshilla Humaira ASYlLAHari Yang lalu
  • Cahya Kenapa nggak diajak

    Ashilla Humaira ASYlLAAshilla Humaira ASYlLAHari Yang lalu
  • 🙂

    Amanda Nur RahmahAmanda Nur Rahmah2 hari yang lalu
  • Ka aku mau ketemu

    Tasya FebiolaTasya Febiola2 hari yang lalu
  • Kak maen ke Surabaya maen ke Surabaya Surabaya Bareng TBH pastii seruu kak😍

    PKT• IndoPKT• Indo2 hari yang lalu
  • Dimana kak kampungnya kak cahya

    Donita123 PutriDonita123 Putri2 hari yang lalu
  • TBH:?????

    ABIYU GAMINGABIYU GAMING2 hari yang lalu
  • Dimana tu

    Spongebob Cartoon2020Spongebob Cartoon20203 hari yang lalu
  • ROMANTIS BANGAT KK

    rut gintingrut ginting3 hari yang lalu
  • Rempong lu

    Syifa FauziahSyifa Fauziah3 hari yang lalu
  • Auuofy

    Keren SineriKeren Sineri4 hari yang lalu
  • Kak Ojo kak sye cantik dan ganteng

    Rita Delia gusniRita Delia gusni4 hari yang lalu
  • Ngakak sma suara ka syee woy😭🤣🤣

    Askia SyifahAskia Syifah5 hari yang lalu
  • Prenk kak sye muntah dara

    Dinda LuckypDinda Luckyp5 hari yang lalu
  • Ptenk kak sye muntah dara

    Dinda LuckypDinda Luckyp5 hari yang lalu
  • Aduhhh ke tabok😭🤣🤣🤣🤣🥰

    Moh IlhamMoh Ilham5 hari yang lalu
  • Yampub kakak cantikbanget😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘

    Nawra TifaliNawra Tifali5 hari yang lalu
  • kalo aku kak selalu ke sawah

    Maulina Eka febriantiMaulina Eka febrianti5 hari yang lalu
  • Bls dongggg

    salwa latifah fernandessalwa latifah fernandes5 hari yang lalu
  • Seru banget kk syella

    salwa latifah fernandessalwa latifah fernandes5 hari yang lalu
    • Seruuuuu

      salwa latifah fernandessalwa latifah fernandes5 hari yang lalu
    • Woww

      salwa latifah fernandessalwa latifah fernandes5 hari yang lalu
  • Kk Raka nda ikut kah?

    Sitti NurfaizaSitti Nurfaiza5 hari yang lalu
  • Yg gw suka SM kak Sye dia apa adanya kayak ketawa dia ketawa lepas ajah ga kayak yg cwek yg ketawa malu malu ga seru itu mending kyak kak Sye seru cuy

    Alda EcisusandaAlda Ecisusanda6 hari yang lalu
  • Waktu kakak naik motor kok aku yang mrinding

    Deysta Tri anandaDeysta Tri ananda6 hari yang lalu
  • Waw

    Nila WulanNila Wulan6 hari yang lalu
  • Yah telat 6 hari gak PP deh yang penting nonton

    suwarlan warlansuwarlan warlan6 hari yang lalu
  • Sye ketawa nya lucu banget

    Rehan ChannelRehan Channel7 hari yang lalu
  • Kak sye kok gak ada kak sandi😃?

    Putu SumitraPutu Sumitra7 hari yang lalu
  • Suka bgttt yampunn, apalagi pas sye ngomong ojo mau sholat dulu. Toleransi itu memang indah❤️😀

    Alisya mutiaAlisya mutia7 hari yang lalu
  • Menit 4.39 ini oksigen ikan ya wkwk ka sye

    satri yuliantisatri yulianti7 hari yang lalu
  • Itu pas belajar motor ke dua di ulang vidioe pertama tapi midionya beda arah

    divina officialdivina official7 hari yang lalu
  • Ka syella ada tato☺️

    INDAHNDAH NdahINDAHNDAH Ndah7 hari yang lalu
  • Aku ajarin jugaaa

    Sonia fitri ASonia fitri A7 hari yang lalu
  • Kak Sylla minta wea sama kak ojo

    Daniel 10Daniel 107 hari yang lalu
  • Kak seyla minta wea sama kak ojo

    Daniel 10Daniel 107 hari yang lalu
  • 안영 셔ㅓ,anyeong KK sye

    Aulia channel nur rochmaAulia channel nur rochma8 hari yang lalu
  • Ka sye ada tato ya

    Aone Singa lanangAone Singa lanang8 hari yang lalu
  • Kk sye cantik banget

    Irma WatiIrma Wati8 hari yang lalu
  • 👍

    Karina pawestriKarina pawestri8 hari yang lalu
  • Kk udah nikah

    Eka FitriEka Fitri8 hari yang lalu
  • 🤣🥰

    Elinda DitaElinda Dita8 hari yang lalu
  • Kak prank kak ojo donk plis Kak prank kak ojo donk plis Semoga dibaca kak sye cantik😘

    Amar BahoriAmar Bahori8 hari yang lalu
  • Fsjxsdkd

    Arvano D R SArvano D R S8 hari yang lalu
  • Nyekerr dong yaampun🤣 gemoy sekali kaliannn🤗

    Rachel Triayu DiahRachel Triayu Diah8 hari yang lalu
  • Cans banget sih kak sye

    Yak WinataYak Winata8 hari yang lalu
  • Ke tampil paket daun apa kk😅😅😅😅😅😅

    Natasya BilaNatasya Bila8 hari yang lalu
  • Aku cmn nnton tapi aku bisa ngerasakan serunya main di sawah 😌

    Dita SholehatiDita Sholehati8 hari yang lalu
  • Aku jadi pengen masuk di grup TBH kpn lagi seru kayak gitu😭

    Irfa NoviyantiIrfa Noviyanti8 hari yang lalu
  • Pengen banget ketemu sama kak sye😿😿

    Alfiyatul WardayaniAlfiyatul Wardayani8 hari yang lalu
  • Kak itu di mana

    Mardiana MrsMardiana Mrs8 hari yang lalu
  • Ka ojo ganteng banget

    Lek MukLek Muk8 hari yang lalu
  • Semoga sukses ya kak sey😘

    laela nur fadilahlaela nur fadilah8 hari yang lalu
  • Ka kan kaka mau nikah sama ka ojo nih yah maaf yah ka kalau aku lancang seharusnya kaka ikut agama ka ojo karena dalam islam kalau misal nya non muslim nikah sama muslim yang non muslim yah mu ga ikut ke agama muslim gitu ka kalau ka sye nga mau di pernikahan itu kaka sama aja melakukan jinah ka 🙏🙏

    Sania FauziahSania Fauziah8 hari yang lalu
  • salut ama ka sye walaupun ka sye org kota ngak ada kata "jijik" malah dibilang seru sama kak aku jg pernah kesawah seru bgt

    Indana VilaIndana Vila9 hari yang lalu
  • kak itu di tato ya?

    Caca RaisyaCaca Raisya9 hari yang lalu
  • Kak kenapa tidak masuk islam

    Fatma WatyFatma Waty9 hari yang lalu
  • Kak sye kalau tertawa nularr🤣🤣

    Isma MarianaIsma Mariana9 hari yang lalu
  • Ciee yg tunangan

    Roni GundulRoni Gundul9 hari yang lalu
  • 😍

    Rini FionaRini Fiona9 hari yang lalu
  • Ka sye cantik banget

    Zeta MaulidaZeta Maulida9 hari yang lalu
  • Aing tw nih kn:v kak sye sama ka ojo tunangan . semoga kak ojo gak pindah agama:)

    fani fanifani fani9 hari yang lalu
  • Yang lain nya mna kk

    Ryanti WulandariRyanti Wulandari9 hari yang lalu
  • Ka Syee Ketawa Mu Nular LopYou KaSyee❤️

    Grecia putriGrecia putri9 hari yang lalu
  • "Itu Oksigen Ikan Nih" Seketika Di Situ Gw Ngakak Njim🤣

    Grecia putriGrecia putri9 hari yang lalu
  • Kak sye bilek:dimana mana hatiku senang😭🤣

    Dania HermawanDania Hermawan9 hari yang lalu
  • Hallo kak sye

    Mariyah AngelMariyah Angel9 hari yang lalu
  • Yaa elahh jlanan gw tu tiap ari

    Febry OfficialFebry Official9 hari yang lalu
  • Ada suara gitua geesss sieeeeyyy gemes bgt mah kmu ini ❤❤❤❤❤❤

    desi saputridesi saputri9 hari yang lalu
  • sumpah kak ojo naik motornya pecicilan bangett😭😂 kak sye yang diboncengin aku yang deg degan😂😂

    Dhea SalsabilaDhea Salsabila9 hari yang lalu
  • Kak teman yang lain nya mana kak

    Alif UmardaniAlif Umardani9 hari yang lalu
  • Sye bahagia banget ikut seneng

    As Shiva EnggarAs Shiva Enggar9 hari yang lalu
  • 3:01 ngakak njir

    Asti RayaAsti Raya9 hari yang lalu
  • Kak ikee mna? 🤮😆

    Amelia SembiringAmelia Sembiring9 hari yang lalu
  • Kk sey sama kk ojo udh tunagan blm

    Nana MirandaNana Miranda9 hari yang lalu
  • Salut sama kk sye♥️♥️♥️🥰

    Ririn Sinaga SinagaRirin Sinaga Sinaga9 hari yang lalu
  • Kak sye tawanya nular😭🤣

    Qonita NursalsabillaQonita Nursalsabilla9 hari yang lalu
  • Kui ko pring mancinge

    Kaila AretaKaila Areta10 hari yang lalu
    • Aku wong jowo

      Kaila AretaKaila Areta10 hari yang lalu
  • Yg pake baju pink kk cahya yaa?

    Fitra caennelFitra caennel10 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum kak sye

    ardian ahmadardian ahmad10 hari yang lalu
  • Aslii daerah jawa san3 semua hmm sapurangsun..

    hndyn tiiyahndyn tiiya10 hari yang lalu
  • Kalau bener selamatya kak sey dan kak ojo👏👏👏👏👏👏🎉

    Endro ReogEndro Reog10 hari yang lalu
  • Kak sey apa bener kak sey sama kak ojo tunangan

    Endro ReogEndro Reog10 hari yang lalu
  • You my idolla. Succes and goodluck sye and ojo

    Gladis AmandaGladis Amanda10 hari yang lalu
  • Y allah ngakak pas kk cahya ngegas ngajarin kk sye pake motor😂😭

    Aisya Naila PutriAisya Naila Putri10 hari yang lalu
  • Ketawa kk sye nular banget😂

    Aisya Naila PutriAisya Naila Putri10 hari yang lalu
  • Hahahahahahahahha

    Ua EkotUa Ekot10 hari yang lalu
  • Kak kok kaya Lamongan ya di desa aku yang rumah mama nya papa aku

    Yasmine BilqisYasmine Bilqis10 hari yang lalu
  • Prank ojoo Prank ojoo

    Azzura ChannelAzzura Channel10 hari yang lalu
  • kak sye lucu dehh pengen ngakak tapi takut dosa wkwk suko banget sama kak sye dan kak ojo lloveyou❤😚😍

    diva sintiadiva sintia10 hari yang lalu
  • Kak Kaka sebernya agama apa⛪keristen tau🕌

    UmarAzis M.umarazisUmarAzis M.umarazis10 hari yang lalu
IDworlds