Tak Disangka, Ini Pesan Mengejutkan Denny Darko Untuk Gisella Anastasia | Was Was | Eps 104

18 Nov 2020
252 717 Ditonton

Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Munculnya video syur yang disebut-sebut mirip dengan dirinya seperti menjadi kado pahit ulangtahun gisela anastasia yang tanggal 16 november 2020 genap berusia 30 tahun. Kemarin janda satu anak ini juga dipanggil polisi untuk dimintai kesaksiannya atas kasus video yang menghebohkan itu. Lantas bagaimana kartu tarot denny darko menelisik kasus ini?

Instagram : instagram.com/officialwaswas_indigo
Facebook : facebook.com/OfficialWasWas/
#DennyDarko #GisellaAnastasia

Komentar
  • Kenapa cowoknya g dianalisis sekaian?

    Ratna KartikaRatna Kartika6 menit yang lalu
  • ah polisi muter2 mulu bacottt

    CN. officialCN. official23 menit yang lalu
  • Mantap GA jadi pemersatu bangsa wekaweka weka weka weka

    berita daerahberita daerah8 jam yang lalu
  • Aq liat video nya 99% yakin

    Shan shan lieShan shan lie19 jam yang lalu
  • Tp dulu Denny Darko meramal jesika iskandar meleset Gimana bang ...

    Shan shan lieShan shan lie19 jam yang lalu
  • Yang mau nonton videonya ini linknya idworlds.info/from/4Lagq5iokoKEisk/video

    Grestiana 123Grestiana 123Hari Yang lalu
  • Kita kan orang beragama. Jadi, aku secara pribadi tidak mudah tergoda dengan peramal. Semuanya serahkan kepada Tuhan. Semoga yang edarkan video diberikan kesadaran oleh Tuhan

    maria goreti jelindamaria goreti jelindaHari Yang lalu
  • Kasian Kak Gisel. Penonton juga jangan mudah mencap orang tanpa bukti kepastian.

    maria goreti jelindamaria goreti jelindaHari Yang lalu
  • cantik bnget cuma sy dr awal g ngefans terlalu bnyk tingkah dan gya nya g elegan.. nyaris g ada prestasi nya d dunia music.. dsyangkan skli sich hrs nya bs jd contoh yg baik

    Sandra SantiSandra Santi2 hari yang lalu
  • Semoga tidak ada kotak kertas yg dtrma ... dan Semoga di jelas kan atas kinerja yg jujur ... 2 plaku Vdeo ... dan 2 sak si Video yg mnyrpainya ...

    Joyo FxJoyo Fx2 hari yang lalu
  • Kelamaan polisi menindak lanjutkan,,,saya sudah yakinnnnnnnn bangetttttttt itu Gisel,,,

    Eka ParlinahEka Parlinah2 hari yang lalu
  • Benner bangeeet kak. Kalau emang bukan dia langsung klarifikasi

    Ladies.ore_ Ladies.ore_Ladies.ore_ Ladies.ore_2 hari yang lalu
  • Kuwalat.alias karma

    Nur PermataNur Permata2 hari yang lalu
  • Gaya geraknya ky gt ya

    Pengguna VivoPengguna Vivo2 hari yang lalu
  • sayang nya karir nya

    mona tambayongmona tambayong2 hari yang lalu
  • Sdh laaah kelamaan itu Pst GA

    FRANSISKA XAVERIANAFRANSISKA XAVERIANA3 hari yang lalu
  • Yang dibahas 2 orang itu anja😂

    Elin MasdianaElin Masdiana3 hari yang lalu
  • 1:20 kok punya yg HD sih mnta dong wkwkwk

    Kevin MarvinzaKevin Marvinza3 hari yang lalu
  • Jadilah ibu yang baik buat anakmu

    imot winaimot wina3 hari yang lalu
  • Polisi makin tak tegas

    Hesti AyuHesti Ayu3 hari yang lalu
  • Good job 👍👍👍

    Menor news'viralMenor news'viral3 hari yang lalu
  • Makin di zoom makin jelas jika pelakunya mmg GISEL.

    Aluspiah AluspiahAluspiah Aluspiah4 hari yang lalu
  • Jika memang benar bro, kudu bertanggung jawab lah, Bang ariel aja harus membayar beban mental dan waktu di penjara,.. udah capek letih lah negeri ni impact covid aja masih blm bs recover, ni malah kasih sesuatu yg bisa merusak generasi bangsa..

    Ramanto SetiadiRamanto Setiadi4 hari yang lalu
  • covid 19 VS 19 detik... apakah ini konspirasi atau angka cantik 😂😂😂

    Djourney of UsDjourney of Us4 hari yang lalu
  • Bner kata deni darko

    smile kiki anisasmile kiki anisa4 hari yang lalu
  • Mending bobrok tp real, dr pada Polos cuma topeng yakhaaannn 👍

    Nick PathNick Path4 hari yang lalu
  • Hebat banget yah kasus gini cepat banget, 😂😂

    Nick PathNick Path4 hari yang lalu
  • Udahhlahh untung udH cerai.....

    Nick PathNick Path4 hari yang lalu
  • DIKANTONGI TOK TAPI NGGA NONGOL NONGOL....MALING YG PAKAI TOPENG AJA KETANGKEP.. KETAUAN..MASA YG JELAS JELAS KELIHATAN NGGA KETANGKEP TANGKEP ...APA KARENA DUIT...???????

    Sri MaryantiningsihSri Maryantiningsih4 hari yang lalu
  • Emang jelas2 gisel koq ribet banget..karena duit.....selain tahi lalat..saya dari awal gisel muncul tuh yg khas banget matanya lebar swbelah..amati deh....dah tuh bukti otentik..masak iya ada kembaran yg tahi lalat sama, mata gedhe sebalh sama, plus baji ,gordyn ,alamaakkkk...sumpah ini tuh ngerugiin orang banyak anak2 lagi daring ini kasus ndak kelar2 karena duit..

    Mimi Tha N KiddosMimi Tha N Kiddos4 hari yang lalu
  • Orang kmbar aja ad pr bedaan apa lgi sm orang laen tpi ini knp sm bngt sm gisel

    Rinaa RinaaRinaa Rinaa4 hari yang lalu
  • Peramal2 cuma ahli mengolah kata". To the point aja kalo emang peramal asli : itu Gisel apa bukan?? Tapi mereka ga akan berano bilang ya/tdk, karena sekali lagi, urusannya duwiiittt

    Cynthia WCynthia W5 hari yang lalu
  • HARI GINI PERCAYA SAMA TAROT GAK AKAN MENYELESAIKAN MASALAH ....!

    TELAH LAMA EDANTELAH LAMA EDAN5 hari yang lalu
  • Dr kemarin kok yg diberitain 2orang penyebarnya. Dijadikan kambing hitam. Yg jelas pemainnya itu lo ditangkao tanyain siapa yg megang hpnya kok bisa teraebar. Orang mati cuma tulang belulang wae lngsung bisa terdeteksi. Ini sdh jelas kok masih dimirip"in.

    Mur YaniMur Yani5 hari yang lalu
  • Itu aja sih gisel,.. kalau bukan katakan bukan, kalau iya katakan iya,. Digantung2 juga sama gisel..

    Om BudiOm Budi5 hari yang lalu
  • Coba yg merasa bisa hipnotis.. Hipnotis aja tuh gisel gemes gue Pakar telematika pakar expresi para normal psikolog pd turun gunung tp polisi nya masih focus ke penyebar aja pdhl udh ditangkap..tp msh muter² ae disitu

    Mey RoseMey Rose5 hari yang lalu
  • Nntn sendri ttp pintu rapat"ketawa"sm teman aku itu mulus banget 😨😨😨😨 ktnya sendri ko jd berdua

    Dian CunenkDian Cunenk5 hari yang lalu
  • Buktikn kalo itu bkn dirimu.

    Tin TinTin Tin5 hari yang lalu
  • emang bener ygdi vidio,,,itu ,,100,,persin ,,,,lht vidio,, sy ambil dr vidionya ,,persis 100 prsin gisel,,,

    tata niatata nia5 hari yang lalu
  • kasihan dech...lihat gaya bicaranya aja sudah down si gizel😜... coba jadi janda tuch kayak Nikita mirzani...beres dech urusanmu...! andai kau salah siaplah tuk di hukum...! kalu dirimu benar tapi di salahin...bebas dong kamu mau lakukan dan mau bicara apapun..👈

    Mamah_Wong wongMamah_Wong wong5 hari yang lalu
  • ada hubungan apakah mereka dengan pelaku...?

    Mamah_Wong wongMamah_Wong wong5 hari yang lalu
  • dan siapa MN...?

    Mamah_Wong wongMamah_Wong wong5 hari yang lalu
  • siapakah...pp...?

    Mamah_Wong wongMamah_Wong wong5 hari yang lalu
  • Bertele2 . Ga kayak kasus yg dulu2 langsung di hukum pelaku ny .. ga adil 😏

    Layla AnggraeniLayla Anggraeni6 hari yang lalu
  • klo g nglakuin, ngapain malu dan takut dg hal2 yg akn berakibat nnti.

    Sri Mulyo IstiyaningsihSri Mulyo Istiyaningsih6 hari yang lalu
  • Hukum harus d tegakan kepada yg slah

    Iyan DhemarianIyan Dhemarian6 hari yang lalu
  • Unfolloww rame rame ignya giseel

    WIDIARTWIDIART6 hari yang lalu
  • Jd penasaran sama rekening koran rekening mbak GA ada transaksi mencurigakan tidak yah. Semoga pak polisi amanah yah, ingat profesinya sudah disumpah. Kalah memang masalah ini sengaja ditenggelamkan, kasihan para orang tua yg putra-putrinya sudah terlanjur melihat video asusila tersebut. Welcome to Indonesia, negeri bekas jajahan Belanda. Dimana uang bisa merubah segalanya 🤦🏻‍♀️

    Khallifah Kusuma WardaniKhallifah Kusuma Wardani6 hari yang lalu
  • Itu bukan gissel,itu saudara kembarnya kali yg dlu hilang ..kyk sinetron2...wkwkkwkwkw...au ah gelap..

    Happy SabianHappy Sabian6 hari yang lalu
  • Dari gestur klarifikasinya juga jelas,dia lagi nanggung beban berat,trus bohong

    serenevisae sugarserenevisae sugar6 hari yang lalu
  • Itu kan udah jelas ya Allah,sekali liat juga udah tau pak,bukan mirip lagi emang sama

    serenevisae sugarserenevisae sugar6 hari yang lalu
  • gisel ngarsa gk bikin vidio ? kl g ngrsa ngpain takut 😆

    milla sharymilla shary6 hari yang lalu
  • kok gue dari dulu gk suka yaaa sama nih artis #G

    Dini AbrianiDini Abriani6 hari yang lalu
  • liat deh di menit 1:02 sama percis rambutnya sama wanita yg ada di video mesum itu ,,

    Aysah MunirAysah Munir6 hari yang lalu
  • Polisi bertele tele kelamaan

    edni yantiedni yanti6 hari yang lalu
  • Knpe sih meraka sibuk cari yg nyebar !??? Itu Tangkap dong pemain porno nya di video itu gimane seh ,,,

    Ridwan taufikRidwan taufik6 hari yang lalu
  • Semua anak-anak bersatu termasuk mari kita beralih kepada Bapa Abadi !!! * Petunjuk terapeutik * www.padreceleste.com Saudara-saudara yang terhormat, daripada pemikiran yang tidak berguna termasuk projek-projek lain yang tidak bernilai, kami mengoptimumkan semuanya dan oleh itu saya mengambil kesempatan ini untuk menawarkan kerjasama bersama dan bersama yang dilakukan melalui doa. Izinkan saya menjelaskan dengan segera: bersama dengan beberapa dari anda, saya membentuk kumpulan doa yang saya membaptiskan "Trinity Network", yang terdiri dari persatuan persaudaraan sejagat berdasarkan kasih Tuhan Bapa. Setiap malam selepas makan malam atau sebelum untuk tidur, kita masing-masing mengerjakan solat dari rumah kita sendiri bersama-sama dengan peserta yang lain, bertaburan di berbagai tempat di seluruh dunia. Doa itu dilakukan dengan berlutut dan dengan tangan yang disatukan, dimulai dengan suara yang sederhana dengan pater, ave dan kemuliaan; (Penting ... kita tidak memisahkan tangan kita, kerana komunikasi tetap dengan Tuhan dan kita kehilangan hubungan). Ketika kita mula berdoa, kita mungkin terganggu oleh kekuatan luar, seperti pemikiran, perkara yang tidak berguna, jalan memutar, dan banyak lagi. Melalui pengulangan doa yang begitu banyak, semuanya hilang, kerana walaupun kita ingin memikirkan sesuatu, mustahil untuk melakukannya. Kemudian kita akan mulakan dengan ucapan yang ditujukan kepada Tuhan dan dengan ungkapan "Hello Father Eternal."; di bawah ini, terdapat catatan mengenai masalah atau masalah yang membimbangkan kita, dengan permintaan pertolongan dari Abadi. Kumpulan doa kami menarik dari gereja tiga doa utama, pater, ave dan gloria, (yang paling mudah dan paling dikenali oleh orang-orang) dan memberi mereka kuasa dengan perbualan keluarga dengan Tuhan, di mana anda dapat membincangkan semua perkara dengan Yang Mahakuasa, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga masalah serius, kata dialog sebenarnya pada 360 darjah. Adalah perlu antara satu anekdot dan yang lain dan pada akhir perbualan, untuk mengulang sekali pater ave dan gloria. Atas sebab ini, dengan berdoa bersama, kehadiran Tuhan serentak di semua hati dan ini memudahkan campur tangan-Nya. Setelah merasakan faedahnya, diputuskan untuk mengulangi doa pada waktu pagi dan / atau petang. Jelas, jika komitmen dalam kehidupan sehari-hari tidak membenarkan anda bersolat pada waktu pagi atau petang, jangan risau: anda boleh memindahkannya ke waktu lain, Si Abadi memahami dan mengetahui mengapa anda melakukannya. Adalah mustahak agar solat malam dibuat tanpa penangguhan. Saya menjamin anda manfaat mutlak dari pengajaran yang digunakan hingga sekarang dan saya meyakinkan anda bahawa dialog dengan Yang Maha Esa membebaskan jiwa dari kekotoran dan membawa kedamaian dan kesejahteraan. Saya melampirkan ucapan terima kasih saya yang paling tulus, dalam nama saya dan nama saudara-saudara lain dalam kumpulan doa, semoga semakin banyak. Pelukan Altynai Isabaev! Saya menerima pengajaran doa ini; dalam rangkaian sosial oleh seorang gadis Muslim seperti saya, yang menasihati saya untuk membacanya dengan teliti, tidak menghapusnya, untuk memberikannya kepada keluarga dan memberikannya kepada rakan-rakan, kerana ia akan dihargai lebih baik daripada makanan yang baik, kerana ia berguna untuk meningkatkan 'jiwa! dia menghantarnya untuk membuat Tuhan dikenali Saya memakbulkan doa anda! Tanda salib, atas nama Bapa, Anak dan Roh Kudus. Bapa kita yang berada di syurga, suci nama anda, Datang kerajaanmu, Engkau akan selesai, di bumi seperti di syurga. Beri kami roti harian kami, maafkan hutang kami seperti kami maafkan penghutang kami. Tolonglah kami agar tidak jatuh ke dalam godaan, tetapi melepaskan kami dari kejahatan. Amin Ave atau Maria penuh dengan rahmat, Tuhan menyertai kamu. Anda diberkati di kalangan wanita dan yang diberkati adalah buah rahim anda Yesus. Maria Suci, Ibu Yesus, doakan kami orang berdosa, sekarang dan pada masa kematian kita. Amin Maha Suci Bapa, Anak dan Roh Kudus. Seperti dulu, sekarang dan selamanya dan selamanya. Amin Inilah penawar untuk membunuh covid19 adalah untuk mempercayai !! untuk semua penyakit paru-paru, termasuk yang ada ** 13 akar lobak, 90 gram cengkih bawang putih mentah, satu sudu besar gula mentah (tebu), dua ratus gram madu bunga liar, satu sudu besar serbuk kayu manis Ceylon, campurkan semuanya dan biarkan di dalam peti sejuk selama 36 jam dalam bekas kaca tertutup. tiga sudu besar jika perlu. (jaga agar tetap sejuk dan setiap sudu pengambilan bersih, kerana air liur berkurang) penyembuhan ini membunuh virus dan bakteria ((kerana bawang putih jika membakar esofagus (perut), dalam setengah gelas air larutkan 3 sudu besar ragi, menelan segera setelah mengambil campuran)) ragi bir menyembuhkan tisu yang rosak asid ... dan ia tidak menyakitkan rawatan berterusan untuk kalsifikasi anda mempunyai buah pinggang, anda mempunyai batang supra-aorta, kalsifikasi di arteri. jantung (kalsium oksalat), pada waktu pagi, larutkan satu sudu teh magnesium klorida dalam kristal dalam setengah gelas air. Selepas makan tengah hari, tiga sudu ragi bir dilarutkan dalam setengah gelas air. Bersama dan pada masa yang berlainan, kalsifikasi larut dalam sepuluh hari, sementara pencernaan berlaku dalam waktu kurang dari dua jam.

    Altynai IsabaevAltynai Isabaev6 hari yang lalu
  • Iya bnr klu kita g melakukan video gitu kenapa hrs takut dn malu bnr kata deni dargo

    ويويو تتويويو تت6 hari yang lalu
  • Kalau HOAx dan bukan gisel pasti gading membela , tp ini skrg diam aja beda sama kasus kmrin . 😏

    Nova Novia IrawanNova Novia Irawan6 hari yang lalu
  • YY YY MN MN baeeee, buru ngapa pak ungkap siapa yg ada di dalam video itu, udah itu doang cuk

    Dian JanuatiDian Januati6 hari yang lalu
  • Klu memang tdk.. bicara secara langsung.. itu bukti cara membersih kan nama.. lha kan Ndak mau ngomong.. jadi jangan salah kan nitizen.. yg berprasangka buruk

    Dewi KasniatiDewi Kasniati6 hari yang lalu
  • kalau g ada pelapor juga g akan berbuntut panjng, harusnya semua di priksa biar adil, jaman sekarang bnyak yg ingin menjatuhkan sesama, semoga cepet terselesaikan

    Indri AfriyaniIndri Afriyani6 hari yang lalu
  • Mbak gisel datang ke Tuhan ya.. Minta pengampunan, karena yg terjadi semua unt kebaikan mb giseL hidop melayani Tuhan sajalah.. Robah hidop.. Robah cara berpakaian juga.. Banyak renungkan firman Tuhan aja mba.. Kasian gempi.. Ttus sama wijin juga jgn vulgar vulgar lah mb.. Malah kalo bisa rujuk aj sama mas gading.. Biar gempi happy

    Billi TomatalaBilli Tomatala6 hari yang lalu
  • Apakah bkalan ada reka adegan klau seandainya terbukti? Seriusan nanya 😁

    Bang_Zek TVBang_Zek TV6 hari yang lalu
  • Kasihan gisel

    Betty Lover’sBetty Lover’s6 hari yang lalu
  • Lah artis nya kok ngg di jadiin tersangka si ? Adilnya dimana dah ?

    J MJ M7 hari yang lalu
  • Keadilan buat ariel.ariel aja di penjara.

    Aryx ReinoristaAryx Reinorista7 hari yang lalu
  • Gimna bsa ketangkap pelakunya, to pelakunya bangsa j*n yg mirip gisel, ya ga bkl bsa ketangkap lah😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Ani fidelyaAni fidelya7 hari yang lalu
  • Warna cat rambut sj sama

    Dyah AriniDyah Arini7 hari yang lalu
  • Yg pertama lolos yg kedua biasanya tupai yg pandai juga jatuh kok?

    Wanto 123Wanto 1237 hari yang lalu
  • Boikot saja artis mesum ngga usah di panggil di tv lagi.

    Wanto 123Wanto 1237 hari yang lalu
  • Biasany janda si emang gatel (garuk aja)wk wk wk

    Wanto 123Wanto 1237 hari yang lalu
  • Mas Deny...sapa to sebenarnya itu.. Bilang ae mas

    Erna Shy OErna Shy O7 hari yang lalu
  • Makanya klo wik wik ngga banget di video sekarang hayooo? (Penjara hii)

    Wanto 123Wanto 1237 hari yang lalu
  • Gk usah bingung pasrahkan aja kpd allah kt tk boleh menghakiminya hanya allah...yg bisa membuktikan ...

    Gggdt UggdfGggdt Uggdf7 hari yang lalu
  • Perlihatkan orang yg mirip si gisel biar publik g penasaran .jangan cm mirip" doang

    Arnie PoponArnie Popon7 hari yang lalu
  • Coba curi ayam,,sandal ,cepet ya nangkep pelakunya😂😂 ini mungkin sangat sulit nangkep,,,gk sesimple itu🤡

    Eva TrisnaEva Trisna7 hari yang lalu
  • 99% yakin gisel

    Elfaraby elfarabyElfaraby elfaraby7 hari yang lalu
  • Berbelit-belit,mutar2 masalahnya kapan selesainya😂.itu mah Uda jls Gisel sama persis bukan mirip😂.kembar aja masih ada bedanya.itu sama berarti Dia dha Gisel😂🙈🤔

    Lusy LeiluLusy Leilu7 hari yang lalu
  • Masih ada kah keAdilan???😂😂

    Arituti AritutiArituti Arituti7 hari yang lalu
  • klau bagus awalnya attitude diri kamu gisel. org atau siapa pun tak akan berani meremeh kan kamu seperti ini.angap aja ni pengajaran bagi kamu.kedpn nya lagi kamu lebih dewasa lagi👌

    Suriati KharuddinSuriati Kharuddin7 hari yang lalu
  • Karep mu laah ,,risi ,ribet amat tiap hri britnya gini2 jha ,yang pasti hukum Allah itu lbih adil dan nyata

    noni seftianinoni seftiani7 hari yang lalu
  • indonesia mah tidak kekurangan orang pintar, hanya saja kekurangan orang jujur 🙊🙊🙊

    tantrie Ttantrie T7 hari yang lalu
  • Gag menyangka..kl itu mmng bnr2 giesel....malu pasti seluruh dunia tau kelakuan dia...ternyata....

    Noely VigNoely Vig7 hari yang lalu
  • 19 detik

    Supri yadi chanellSupri yadi chanell7 hari yang lalu
  • Menurutku yg utama pemeran dulu dong yg ditangkap,penyebar vidio itu urusannya sama pemeran,kalo memang gak suka vidio tsb disebarkan

    Tryanie PujiastutiTryanie Pujiastuti7 hari yang lalu
  • hoaxxxx ini dajal

    bintu abaabintu abaa7 hari yang lalu
  • Dapet cuan ya pak pol, hidup cuan

    Lifanna AmbiiyahLifanna Ambiiyah7 hari yang lalu
  • Penyebar pasti tau siapa d vidio itu

    Pusing 01Pusing 017 hari yang lalu
  • salfok di durasi 1:22 gisel meletnya sm ky yg di video syur nya ..😂😂

    Elbay 1030Elbay 10307 hari yang lalu
  • kenapa hrs dibesar2kan..cb di mintai uang saja... trs ditutup beritanya

    pak depak de7 hari yang lalu
  • Lah emang itu Gisell kok🤮🤮

    Anugrah gedebukAnugrah gedebuk7 hari yang lalu
  • Anerh ya sok nyatai buktikan donk siapa yang katanya mirip

    Yani RusianiYani Rusiani7 hari yang lalu
  • Orang klo kebanyakan tingkah ya gitu dehc,, orang menanam psti menuai. Lagian ngapain stres klo bukan loe sel yg melakukan.

    Katarina Dwi LestariKatarina Dwi Lestari7 hari yang lalu
  • Negoin aja

    Abdi AgaraAbdi Agara7 hari yang lalu
  • Sudahlah 19detik hohohihi...

    Aris AnangAris Anang7 hari yang lalu
  • seandainya kalo semua oknum oknum yg terlibat kasus video panas semua di telesuri,,pasti banyak warga indo yg terseret ke jeruji besi,,kenapa karna banyak sekali tuh yg jual diri di palikasi live,itulah indonesiaku.sampai disini anda anda pasti paham.jadi kalo berstatus aktris jangan coba coba deh,,karna kehidupan dan kesuksesan kalian selalu tersorot,banyak yg,IRI BILANG BOS

    ʟᴍサ•NaN•24ʟᴍサ•NaN•247 hari yang lalu
  • Itu itu aja berita nya !! Pusing!!

    A HamimA Hamim7 hari yang lalu
  • lama lama jijik liat artis 1 ini......

    Ratna SariRatna Sari7 hari yang lalu
  • Wijin mana sih kok blas gak muncul

    ema ramadhaniema ramadhani7 hari yang lalu
IDworlds