Politik Terkini❗️Blunder Haikal, Perm4lukan Imam Besar: 41b Pel4rian Rizieq ke Saudi Jadi Keb0ngk4r

19 Nov 2020
136 720 Ditonton

Politik Terkini❗️Blunder Haikal, Perm4lukan Imam Besar: 41b Pel4rian Rizieq ke Saudi Jadi Keb0ngk4r
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#RizieqShihab
#HaikalHasan
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual

Komentar
  • Jangan jd masyarakat atau rakyat yg goblok kau babe haikal

    timbul simatupangtimbul simatupang5 jam yang lalu
  • Nangis dari hati atau hanya airmata buaya kau hasan Haikal?

    timbul simatupangtimbul simatupang5 jam yang lalu
  • Awas akhir jaman..akan muncul nabi palsu..

    agusta jozorpaagusta jozorpa17 jam yang lalu
  • Babe haikal ngga salah kan kalau kadrun bacanya dari kanan ke kiri. Beda sama bamgsa yg lain

    Panglima Richard ravindraPanglima Richard ravindraHari Yang lalu
  • Dia mengumumkan kepulanganya karna takut yg jemput polda jaya, iyeeeeeee

    Copol PolCopol Pol4 hari yang lalu
  • Babi mangis kerna rizieq munafik itu bukanya nangis karna Allah

    MoinMoin4 hari yang lalu
  • Mujur jukowi kalau aku jadi president rizieq dan pegikutnya semua uda di ku penjarakan rizieq imam Covid19 yg merusak islam bukanya hanya di negara Kita tapi seluru dunia itulah kemunafikan rizieq Maloni somat perusak Islam seluru negara dasar ust munafik

    MoinMoin4 hari yang lalu
  • Rizik itu sangat pintar ...sekali ahli orator yg membuat orang lain plonga plongo sampai terpengaruh omongannya dan pintar .me.mobilisasi masanya, penjemputan di bandara dg menggerakkan masa memang di recanakan dengan matang ...ya taulah sendiri ..tujuannya agar dia dianggap org suci ..

    Rio JrRio Jr5 hari yang lalu
  • Bicara blepetan susah di cerna

    Egi HerdimanEgi Herdiman5 hari yang lalu
  • Allah TDK tidur bib,klo km yakin yg pnya kuasa atas segalanya itu Dia,Dia maha mengetahui bib apa apa km perbuat,tobat bib sebelum terlambat..

    eti Afdaleti Afdal5 hari yang lalu
  • Mulutnya bebandit pintar berkata** Mengonggong sana mengonggong SNI Dasar Haikal goblok

    Mawar JinggaMawar Jingga6 hari yang lalu
  • Mulutnya bebandit pintar berkata** Mengonggong sana mengonggong SNI Dasar Haikal goblok

    Mawar JinggaMawar Jingga6 hari yang lalu
  • Koq sering banget biki opini yg ngga jelas sih???????

    Cah SuryaCah Surya6 hari yang lalu
  • Penjilaaaat beraksi

    Gunawan SusantoGunawan Susanto6 hari yang lalu
  • Hahahaaaaa

    Sunarno SunarnoSunarno Sunarno7 hari yang lalu
  • Nah kal Kumu cocok nya di ILC saja

    Sunarno SunarnoSunarno Sunarno7 hari yang lalu
  • Kamu itu ngomong opo kal haikal.. lebih baik riziq di gurun pasir, itu lbh baik, dr pada di idonesian bikin onar.

    Aditya PratamaAditya Pratama7 hari yang lalu
  • Salah satu mc yg hrs tenggelamkan ke laut

    Martina Dewi LengoMartina Dewi Lengo8 hari yang lalu
  • Knp gak nangis sekalian n lebih seru lagi nyampe guling" pak

    Ozie FauzieOzie Fauzie8 hari yang lalu
  • EXTING LAGI SI HAIKAL . AIR MATA TIADA ARTI

    galay zagalay za8 hari yang lalu
  • Istighfar Haikal kamu.... Gak usah munafiq...

    Syamsul ArifinSyamsul Arifin8 hari yang lalu
  • Kaya apa aja ko nangis

    Rachmat HidayatRachmat Hidayat8 hari yang lalu
  • Jual obat gx laku drun

    Musliadi 1671Musliadi 16718 hari yang lalu
  • Kadron haikal hasan pinter ngeles propokator

    Bambang Eka wijayaBambang Eka wijaya8 hari yang lalu
  • Sllu bilang meng hambat meng hambat tapi ngk mo bilang spa orang nya curhat ya pak hahahahaha aermata nya bannng kaaal kaal

    anjela erawatianjela erawati8 hari yang lalu
  • Muka nya org munafik.. Nih.. Mulutnya busuk..

    Sutrisno PratamaSutrisno Pratama8 hari yang lalu
  • Rizik si pebuat onar pada ga waras FPI

    Imah SahImah Sah8 hari yang lalu
  • Haikal pintar akting ya jadi pemain sinetron aja bro😂😁

    Steven DelhayeSteven Delhaye8 hari yang lalu
  • Mana ada rijik pulang kok diam diam... yang ada, rijik diam diam minggat karena ada seorang janda yang ngamuk ngamuk di medsos minta pertanggungjawaban si oknum porn fugitive itu... Itu yang masuk akal!!!

    Rasa NdaiRasa Ndai8 hari yang lalu
  • Orag goblok gaya baru

    Epik YadiEpik Yadi8 hari yang lalu
  • Hallaahhh... Percaya??

    ujang bedhulujang bedhul8 hari yang lalu
  • jangan tunggu kelompok yg suka melacurkan agama buat nafsu syahwat mereka ini semakin banyak pengikutnya...

    Armi zalArmi zal8 hari yang lalu
  • Jgn lupakan kasus chat mesum, onani sampai muncraaaaatt...

    Doel BaselseyDoel Baselsey9 hari yang lalu
  • 😭😭🤧🤒😂😂

    Agus SetiawanAgus Setiawan9 hari yang lalu
  • Babe haikal???? Stop bohongi dirimu jgn bcra ada yg mnghambat,, jls dubes uda katakan jls jls jd stop bohong

    Samuel PratamaSamuel Pratama9 hari yang lalu
  • Sebenarnya itu bukan air mata kesedihan.....tapi air mata ketakutan.......soon or later karma is coming😂😂😂

    Gusti IndrawatiGusti Indrawati9 hari yang lalu
  • Woi. Onta gurun biasa tukang ngibullll...anis mengaku pribumi...preettt ternyata turunan unta yg yg numpang ngegekdi nkri tapi mau bikin nkri jadi suriah..kampreeettt...sana pulang kehabitatmu haikal trunan arab penipu

    ghina alifatunisaghina alifatunisa9 hari yang lalu
  • Nakal hasan ayo bikin lagi hoax.semboyanmu kan tiada hari tanpa hiax ok san hai

    Chandra KuswantoChandra Kuswanto9 hari yang lalu
  • Jujurlah sayang aku tak mengapa.. Biar semua jelas tak berbeda..

    kami tuwokami tuwo9 hari yang lalu
  • air mata palsu dia nangis krn pusing gak bisa ngeles lagi...

    lilik purdiantolilik purdianto9 hari yang lalu
  • Yg menghambat..minta syarat yg suka jidad sendiri...

    Nang HadiNang Hadi9 hari yang lalu
  • Di deportasi majikan lho bro And untuk apa rekonsiliasi dgn presiden emang majikan lho itu siapa 😀😀😀😀😀😀

    Wahyu putra PratamaWahyu putra Pratama9 hari yang lalu
  • ustat rusak pendem wae ...

    Irha Son . YsIrha Son . Ys9 hari yang lalu
  • Pembohong mulut gak pernah dicabein

    Jiyanto JaniJiyanto Jani9 hari yang lalu
  • kok jeruk makn jeruk, jagoan mewek😀😀😀

    Hasan NurdinHasan Nurdin9 hari yang lalu
  • Ha ha ha ha...ajaib Ada kadal bisa menangis...gak kebagian nasi bungkus.!!!

    Kuda HitamKuda Hitam9 hari yang lalu
  • Di gosok cabe mulut haikal bru pas

    His HisamuddinHis Hisamuddin9 hari yang lalu
  • Konyol memang ngeladenin kaum kadrun tak jelas, bicara lantang tak ada maknanya...😀😀😀😀

    Jalagraha SmgJalagraha Smg9 hari yang lalu
  • Usir Aja di haikal srab kadrun ini. Usir ke arab sana. Disin udah buat kacau. Dasar kadrunnnn

    Petri PandjiPetri Pandji9 hari yang lalu
  • Brarti haikal ikut memobilisasi buat kerumunan 😂😂😂😂

    Harto BjnHarto Bjn9 hari yang lalu
  • Babe 'Sang Provokator'.....Air mata buaya....😃😃😃

    Sapto BudiSapto Budi9 hari yang lalu
  • Hadeeeeh....Haikal Hasan lagi....siapa yang percaya omongannya dia ?.....😃😃😃😃

    Sapto BudiSapto Budi9 hari yang lalu
  • Imam besar ya yg kalem dan damai... Omongannya lebih kotor dari preman gimana pengikutnya?... Klo mau jadi tokoh antagonis jgn bawa2 aga islam dong

    akuiki antoakuiki anto9 hari yang lalu
  • Apa pun alasan ngeles para antek antek Tukang obat cabul, yg terlihat hanya dusta dusta dan dusta, ber dusta demi si Tukang obat cabul... 😂😅😂😅😂

    Tommy RayantoTommy Rayanto9 hari yang lalu
  • haikal hasan bacotnya banyak bohongnya dari pada benarnya, dia itu pemain sinetron, jadi bicaranya gak masuk akal, akhirnya ketahuan sendiri.

    h.muhammad abdullahh.muhammad abdullah9 hari yang lalu
  • Buzzer nasi bungkus kumpul oi, ini ada lahan buat buzzer di sini.. Ntr klo ngk masuk ngk bisa makan lo buzzer nasi bungkus. Kwkwkwkwk

    altri john putraaltri john putra9 hari yang lalu
  • Air mata onta

    Najaemin JaemjaemNajaemin Jaemjaem9 hari yang lalu
  • Haikal pelacur politik

    santheng poutrane tulung agungsantheng poutrane tulung agung9 hari yang lalu
  • Gk usah nangis kaya \nak kecil aj air buaya itu

    Purwanto PurPurwanto Pur9 hari yang lalu
  • Manusia munafik sampai ajal mejemput tidak akan berubah Jahanam menanti mu broo hasan. Ini semua rencana Allah Swt. Untuk menghancurkan rizik dan semua pengikutnya.. Pulang di beri kemudahan tapi setelah tiba tidak akan terkendali nafsu dajalnya .dengan mudah pemerintahan membekuknya karena olahnya sendiri Innalillahi wa innalillahi rojiun

    Alhamdulillah AamiinAlhamdulillah Aamiin9 hari yang lalu
  • Bandara rusak, delay, jadi merugikan pihak lain

    Arman Irawan TahirArman Irawan Tahir9 hari yang lalu
  • Sebelum nangis muka nya udah jelek saya lihat. Sesudah nangis ehh malah makin jelek saya lihat..haha

    Simbolon SpsSimbolon Sps9 hari yang lalu
  • TNI. TAK AKAN GENTAR SAMA KELOMPOK KALIAN.!!

    Dadang HeriDadang Heri9 hari yang lalu
  • Negara Tk takut sama satu kelompok..!!! Emang kamu siapa d negara indonesia.. Gak penting kau pulang atau tidak..

    Dadang HeriDadang Heri9 hari yang lalu
  • Onta kalian percaya??? Musryiiiiik

    Marisi YuniusMarisi Yunius9 hari yang lalu
  • Dihambat oleh janda minggat sampai 3,5th

    Komariyah BashoriKomariyah Bashori9 hari yang lalu
  • Haikal al dobosi

    Choirur RoziqinChoirur Roziqin9 hari yang lalu
  • Yg jahat tuh luh sama gerombolanya rijek

    Suratno SusenoSuratno Suseno10 hari yang lalu
  • Yang kasih makan di Arab Saudi Arabia sudah bosen bro hoooo

    Nur KhamidNur Khamid10 hari yang lalu
  • Pinter kl gmg bisa bolak balik fakta haikal haikal sdh tua tobad

    Roby JembrrRoby Jembrr10 hari yang lalu
  • No bangsa nenek moyangmu Arabsaudi sendiri yg menghambat karena oferstay

    Andi MalasyaAndi Malasya10 hari yang lalu
  • dideportasi 😃😃😃😃alias diusir wakwakwakwak

    Erin RinawatiErin Rinawati10 hari yang lalu
  • FIRZA YANG MENGHAMBAT....

    Wiharyanto TotokWiharyanto Totok10 hari yang lalu
  • Mereka itu berbaju putih tapi sok bersih, tapi hati seperti kont*l gelap

    Emon WahyuEmon Wahyu10 hari yang lalu
  • Haikal titit kecil banyak ngomong

    Emon WahyuEmon Wahyu10 hari yang lalu
  • Kembali omongannya menzizikan....

    Ahmad AjiAhmad Aji10 hari yang lalu
  • Para rezim yg menghambat nya

    Muhammad HasanMuhammad Hasan10 hari yang lalu
  • Bukan menghambat... Mungkin pemerintah dak ingin agama terlalu ikut campur dlm urusan politik... Keluar dari koridor... Apa lagi riziq kn selalu melakukan hal yg dianggap pemaksaan kehendak.. Ingat tidak.. Terakhir riziq bilang tentang presiden terpilih...

    dominic x33dominic x3310 hari yang lalu
  • #HH : ente cuma Imigran,,Imigran Yaman . ingat itu ,,imigran ! Ente wni nmr buncit !!! Jgn buat onar di nkri !!! 😈😈😈 fuck YAMAaN !!!!

    djurianto djuridjurianto djuri10 hari yang lalu
  • Haekal kalo ngmong cocotya bosok.so paling pinter TV ONENG PROVOKATOR.GRUP GA BENER.PERSIDEN GA ADA YG PILIH PERSIDEN NGIMPI TIVI WAN ABUD

    Dirman SudirmanDirman Sudirman10 hari yang lalu
  • Jk ada kesepakatan tim 6 sudah direncanakan,apa bila kejadian diluar nalar berarti tim 6 yg tanggung jawab bahkan pandemi belum di cabut .pidatonya sentil pemerintahan .....,bahayah tim ini

    Sugi AntoroSugi Antoro10 hari yang lalu
  • Onta😂

    Ervan VaizErvan Vaiz10 hari yang lalu
  • HaHaHaHa Auwoooo Haikal nangis kadrunn taktik odok

    aisya darmaaisya darma10 hari yang lalu
  • Kadrun Haikal banyak bacot , mahluk ini gerombolan keturunan Arab ini akan harus diusir pulang ke Yaman ngotor ngotori NKRI

    Tjahja HandadariTjahja Handadari10 hari yang lalu
  • Si haikal lgi ber sandi wara ke bohongan demi si cabul yg men jiji kan 🤣🤣🤣🤣

    sadiq alqaidoomsadiq alqaidoom10 hari yang lalu
  • Berantas sampai tuntas,, jka ad yg bela kaum pemecah belah nkri seret agar martabat negra ini tdak seenakx di injak2 Tonton: Jurus niat jahat rijiq untuk menghancurkan NKRI idworlds.info/from/1ruff9Kxl4Bjiq8/video Penjelasan dari mantan teroris ali imron tentang 212 rijiq idworlds.info/from/379-YczHZXhklMk/video Percakapan via hp firza vs riziq idworlds.info/from/x7-VqbTNipmjhac/video Percakapan di WA dan pornografi idworlds.info/from/msSFodSnkW2bn9k/video idworlds.info/from/ybSoibLKo5pkZJI/video Penjelasan dari habib asli dari jedah arab saudi yaitu habib ali al jufri untuk habib habiban ustad ustadan kriminal yg ad di indonesia idworlds.info/from/p6qeaZiWhJ95fbs/video Habib husein baagil, jaga presiden kita idworlds.info/from/uMuZhs25mndra9U/video Sabda nabi: jika ad keturunan nabi, tapi berprilaku buru , mka ,,,,,,..... idworlds.info/from/yceradyknmaMpbs/video Penjelasan negra arab saudi tentang Hbib riziq keturunan nabi adalah hoax tdak benar idworlds.info/from/2dmBpr7LcI-ofpo/video Dakwah rizik menyejukan muslim NKRI idworlds.info/from/nKuhg6_WqpR5haM/video Fpi di usir dri semarang idworlds.info/from/mdyamJTGcI-XeaM/video Doa ali al jufri vs riziq idworlds.info/from/p9N6edrSfnhprKc/video

    Chandra DyxChandra Dyx10 hari yang lalu
  • Sy Islam tetapi sy Indonesia banget bukan kadrun

    Er ErEr Er11 hari yang lalu
  • Apa punya malu orang senteng

    Wandi UmiWandi Umi11 hari yang lalu
  • Cieeee.......cieeee.........

    minten senjaminten senja11 hari yang lalu
  • rijik yg besar dasternya sm bacotnya yg besar hbb palsu

    Astuti RoseAstuti Rose11 hari yang lalu
  • Revolusi akhlak dimulai dari ucapan yg baik dan jujur tidak boleh bohong,perkataan yg santun serta perkataan yg saling menghormati dan tidak berapai2 serta perbuatan yg diikuti dgn Budi pekerti yg baik

    Joko Pitono wkj madiunJoko Pitono wkj madiun11 hari yang lalu
  • Yang terpenting anda itu bukan WNI asli ....., disini anda warga keturunan makan dan minum dari tanah Negeri ini jangan banyak mulut lah karena anda bukan juga orang benar.. Klo tidak suka dengan negeri ini minggat saja lah dari NKRI yang tercinta ini..

    Jbm erickJbm erick11 hari yang lalu
  • Hhhhhh,,,,,,,,indonesia tidak butuh FPI, FPI aja yg mau maksa ingin jadi pahlawan yg mengastanamakan agama,,,,,

    ahmat kosimahmat kosim11 hari yang lalu
  • Kecewa dg pemerintah,,lemah kalah dg kadrun,,,klo sama rakyat kecil beraninya,sama rijik ga berani,buktinya sampai sekarang si onta bebas menebar ancaman,mana katanya negara ini negara besar,,sama imigran aja kalah,males menunggu tindakan tegad

    edi ompongedi ompong11 hari yang lalu
  • Kayaknya bikin Chanel IDworlds tutorial mengeluarkan air mata buaya bakal an bnyak yg suskreeeb....like....and sheeer 😂😂

    big bossbig boss11 hari yang lalu
  • Jika bnar bnar keturunan nabi dia tdk akan mrah walau di hina jika dia memng cucu nabi besar tdk akn mudah tervrovokasih tdk ada kturunan nabi dri bgsa indonesia semua bgsa arab jdi jika mngakui itu ktrunan nabi pasti ad sifat nabi yg di patuti

    bunda askabunda aska11 hari yang lalu
  • Bila Allah mau membuka aib seseorang, tidak ada yg bisa menutupinya. Jangan merasa paling suci sendiri, mungkin saat itu Allah masih menutupi aib nya !

    Rakyat JelataRakyat Jelata11 hari yang lalu
  • NETIZEN .... OH NETIZEN...🎉

    Ibnu MarzuqiIbnu Marzuqi11 hari yang lalu
  • NETIZEN AMBURADOL

    Ibnu MarzuqiIbnu Marzuqi11 hari yang lalu
  • NETIZEN gendeng

    Ibnu MarzuqiIbnu Marzuqi11 hari yang lalu
IDworlds