Akhirnya Amanda Manopo Bongkar Semua Permasalahannya Dengan Billy Syahputra |Was Was| Eps 143

2 Apr 2021
289 102 Ditonton

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan semua hanya di Was was!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment.
Dan akhirnya amanda manopo menjawab teka-teki hubungannya dengan billy syahputra. Meski tidak dengan kalimat yang tegas tapi artis yang sedang hits ini menegaskan bahwa ikatan cintanya dengan billy sudah selesai. Semula tanda-tanda kerengganan mereka sudah dilihat netizen kemudian menjadi semakin jelas setelah tak pernah lagi bersama-sama dalam banyak momentum. Tapi benarkah ada penyesalan di hati mereka berdua? Bagaimana kartu tarot disa meneropong isi hati amanda dan billy?
Instagram : instagram.com/officialwaswas_indigo
Facebook : facebook.com/OfficialWasWas/
#AmandaManopo #BillySyahputra

Komentar
  • Hidup BilMes

    Ashock DoankAshock DoankJam Yang lalu
  • Pada sok tau Lo semua kyk tau n pernah berteman sama dia berdua aja .pada nyinyir aja

    Ayu FitriaAyu Fitria13 jam yang lalu
  • Dari pertama juga dah ga enak d liat cewe cantik jadian sama Bily kocaakkkk ga cocok

    Ayu FitriaAyu Fitria13 jam yang lalu
  • Amanda terlalu cantik

    ARIYANI ARIYANIARIYANI ARIYANI19 jam yang lalu
  • Manda...tetap mnjdi pribdimu..yang menilai hidupmu Tuhan ..orang2 dluar sana jngan peduli...syhanas ajha udah bahagia ko skarang..

    Carina TfuakanCarina Tfuakan20 jam yang lalu
  • Amanda ayolah blik lgi sma mas bily bang bili tulus dan setya sabar

    Bruno BanduBruno Bandu22 jam yang lalu
  • Siapapun jodoh mereka ,, kembali ke tuhan ,, aq sih bangga sama amanda ,,dia jadi terkenal emang dari kecil cari uang sendiri ,,jadi wajar dia terkenal

    Comank ArdanaComank Ardana23 jam yang lalu
  • Klo di pandang2.. Amanda Mirip revalina S temat ya gays..

    Herry The bluesHerry The bluesHari Yang lalu
  • Ramalan palsu....

    Aangkurniawan AbelAangkurniawan AbelHari Yang lalu
  • Bang billy kliatan msh sngt sedih trliht dr matanya

    Nikmi AuliantiNikmi AuliantiHari Yang lalu
  • Demi apapun skrg aq GK suka liat simanda

    menyenk Twmenyenk TwHari Yang lalu
  • Baca komen aja hehe

    Semangat O7Semangat O7Hari Yang lalu
  • Manda km terlalu cantikk

    Paryono YonoParyono YonoHari Yang lalu
  • Sabar berdoa Dan berusaha semoga antara Bili Dan Amanda berjodoh atas ijin Aallah Aamiin

    Annisa SumarnisAnnisa Sumarnis2 hari yang lalu
  • ini peramal apa sich

    cendol dawetcendol dawet2 hari yang lalu
  • amanda Susunya kok nggelamber sampai perut yaa

    cendol dawetcendol dawet2 hari yang lalu
  • Blm berjodoh billy sm manda ,kalau berjodoh pasti d beri jln lg utk sm" lagi ..

    Ernawijayanti YantiErnawijayanti Yanti2 hari yang lalu
  • Saya perhati,in tete,nya kok kendor kebawah ya..padahal blm nikah atau pun punya anak?

    Bang ToyibBang Toyib2 hari yang lalu
  • Iklasin aja...masih ada yg lebih baik...

    Damiana Dwi Budiartiyg. ke4donk kk. mintaDamiana Dwi Budiartiyg. ke4donk kk. minta2 hari yang lalu
  • Semenjak putus dari bang bil ko wajah y jadi kelihatan judes y

    Eko LestariEko Lestari2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    KI NGOPIKI NGOPI2 hari yang lalu
  • Coba kalo amanda manopo ,kaya.nathali istri kang sule,dia jg non muslim tapi nurut bgett sama kangsule, tpi sayangnya si amanda jdi cewek terlalu songong

    _ฮทฯƒฮทฮฑัตฤฑษณส‘___ฮทฯƒฮทฮฑัตฤฑษณส‘__2 hari yang lalu
  • Netizen yg gak ada akhlak

    Mira HandayaniMira Handayani3 hari yang lalu
  • Sebetulnya mereka silent, kakaknya yg over acting pk segala upload duit plus nyindir

    Covid OrinsCovid Orins3 hari yang lalu
  • Suara nya ihhhhhh

    Riskia AjaRiskia Aja3 hari yang lalu
  • He he he knp nomer billy di block

    Iwan GunawanIwan Gunawan3 hari yang lalu
  • Billy udah bhagia dgn memes...jgn sngkutin dy lg..giliran memes yang akan populer...siapa aja yg dkt sm billy mereka akan naik drajatnya

    Setia budi BudiSetia budi Budi4 hari yang lalu
  • Liat nya aja dah males ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ (by am)

    Putri suci16 Suci16Putri suci16 Suci164 hari yang lalu
  • Padahal cocok amanda sm billy, knapa putus coba ya hmm

    Ratih K Wardhani channelRatih K Wardhani channel4 hari yang lalu
  • Mulai redup ,jadi cari sensasi

    Arif CitaArif Cita4 hari yang lalu
  • Dr pertama hubungan, aku cumam bilang nga lm putus krn amanda tdk serius d cumam ekting aja, pdhl billy betul2 serius dan sdh korban segalanya tdk usah menyalahkan billy deh,intinya amanda tdk sesuai dg kata hatinya ok?? intinya lebih baik billy cari yg lain deh, hilang satu tumbuh seribu ok??? ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Rahmawati MasriRahmawati Masri5 hari yang lalu
  • Aura nya Amanda makin lama makin redup...... Billy org baik pasti di oertemukan dg org baik pula

    Iskandar HamidIskandar Hamid5 hari yang lalu
  • Kawal Bilmes sampe halal ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Wigistory 27Wigistory 275 hari yang lalu
  • semoga masing2 mendapat jodoh yg terbaik

    Yulia SugriwoYulia Sugriwo5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ–๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Hasan ManoppoHasan Manoppo5 hari yang lalu
  • Bkn brahir.... Tp cuma catingan.... Dulu itu mrk ini cuma cari conten...

    Muhammad nuh DalimuntheMuhammad nuh Dalimunthe5 hari yang lalu
  • AK mh dukung bilmes aja lah semoga berjodoh bahagia selalu....amin

    Aah rosmawatiAah rosmawati5 hari yang lalu
  • Preet

    Sutrisno GogikSutrisno Gogik5 hari yang lalu
  • Setingan hhhh

    Abdul FarisAbdul Faris5 hari yang lalu
  • Sdh putus ngapain bang Billy, di peduli in lg move on lah, keras lah orang ono wkwkwkwk klu marah kasar

    Nurmala DamayantiNurmala Damayanti5 hari yang lalu
  • Aq doakan rujuk kembali semoga saja.

    Paula OlaPaula Ola5 hari yang lalu
  • Hanya cw" yg ke PDan liat bang Billy jd baper

    Paula OlaPaula Ola5 hari yang lalu
  • Yg baca narasi...biasa aja ngkali...ga ush bgtu jg laaah....

    Akatsuki ItachiAkatsuki Itachi6 hari yang lalu
  • Si peramal bilang masih komunikasi, komunikasi gmna orng diblock kok, asal tebak aja ramalan ny

    Zaldy NetZaldy Net6 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/l79mmrOjsYlnZtE/video

    Rachel NiaRachel Nia6 hari yang lalu
  • Kau laki2..bil..!!! Emang wanitaaa cantik hanya amanda..

    Andi UreawanAndi Ureawan6 hari yang lalu
  • NGAPAAAAIN BILLY SLL BERHARAAAP..!!! CENGEEEENG AAH BILLY..

    Andi UreawanAndi Ureawan6 hari yang lalu
  • Semoga mereka memiliki hati yg baik n TDK saling menjelekan,,dan ambil hikmahnya saja,,,

    kamay kamaykamay kamay6 hari yang lalu
  • yang kebangeten tuhh kakakx amanda terlalu ikut campur... bikin satiran2 yg tidak seharusnya dilalukan....

    Arama25 JZ13UNY ChannelArama25 JZ13UNY Channel6 hari yang lalu
  • yg terbaik buat kedua'ya aj. jjr aj aq blm mov on dgn mereka.

    Siti WasilahSiti Wasilah6 hari yang lalu
  • Cocok buanget bilmes

    Bambang HermntoBambang Hermnto6 hari yang lalu
  • Insya Alloh kelak dapat jodoh yg sholeha menerima bang billy apa adanya dan sma kekurangannya...Aammiin ya Alloh...orang baik

    aisyah sifa jannahaisyah sifa jannah6 hari yang lalu
  • Fans nya aneh...idolanya labil... Bilang yg itu tenar krn si ini... Eehhhh nyatanya ketenaran si ini juga warisan...hadeehhhh... Biarkan aja mereka berkarya...

    Nia KeyWeeNia KeyWee6 hari yang lalu
  • Suruh nonton channel omsul episode 12. Amanda manopo biar engga emosional nya di tahan kwkwkw

    YANNYSYAH officialYANNYSYAH official6 hari yang lalu
  • The power of Prayers. Biar amanda hanya cinta pd Tuhan dan kebenaran-Nya setelah itu Tuhan berikan yg sesuai kehendakNya.ingat Amanda manopo Cuma satu pribadi yg memperhatikanmu,mengasihimu tanpa syarat amanda yaitu Yesus Tuhan. Percayalah kpdaNya bahwa Pasti Tuhan memberikan yg terbaik. Amin.

    Merry SaneMerry Sane6 hari yang lalu
    • Aminn

      bonex wanithokbonex wanithok5 hari yang lalu
  • Puji Tuhan akhirnya putus, cari yg seiman ya kak amanda cantik๐Ÿ˜˜๐Ÿ™

    Orpah safkaurOrpah safkaur6 hari yang lalu
  • Orang cerai aja bisa kembali bila allah sudah yang menghendak apa lagi cuma masih pacaran biarlah ikut hati mereka masing-masing semuga mereka masih ingat masa bahagia bila iman mereka kuat maknanya jodoh mereka juga kuat.....

    Ida RosidaIda Rosida6 hari yang lalu
  • Lucu gess baca komenya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ayu NindyaAyu Nindya6 hari yang lalu
  • Buang sial itu, bukan potong rambut,,tp sedekah broooo

    Ratu Laila NRatu Laila N7 hari yang lalu
  • Dpikir2 klu liat mantan bang bill suka baik2 aja mskpn ada yg bermslh, hilda aja yg ak liat hilda ky gtuh jg aku rasa hilda gk ngmngn bang billy aneh2...

    uke 212uke 2127 hari yang lalu
  • Tudengerin semua billy yg masih syg am Amanda kita jadi netizen itu jgn jlekin Amanda mulu..itu cumn kemistri dlm sinetron kok pada yg pusing semua urus Amanda bilang jlek muka udah tua...trus muka kalian gmna coba

    Nadia NadiaNadia Nadia7 hari yang lalu
  • Manda fokus karir ya ojy๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    peni widiastutipeni widiastuti7 hari yang lalu
  • Gak suka lihat muka si manda

    Jeje chanelJeje chanel7 hari yang lalu
  • Tapi aku rasa dan aku lihat mereka masih saling sayang aku do'akan yang terbaik untuk keduanya semoga bahagia

    Nue KhasanahNue Khasanah7 hari yang lalu
  • Putus nyambung pacaran wajar,lah sdh nikah sj bisa ceria,jk sdh tdk harmonis n ada kebahagiaan pd suatu hub. Lbih baik putus sj,ada skenario lain yg lbih sempurna

    Wildan AbroriWildan Abrori7 hari yang lalu
  • .... Stelah naik daun....gaji udah fantastis.... Malah blokir bili.... Sabar bang...

    Dimas RamadhanDimas Ramadhan7 hari yang lalu
  • Doa terbaik aja buat billy juga manda, hub jarak jauh emang g mudah butuh kesabaran klo jodoh alhamdulillah klo g jodoh yaa syukurilah toh billy udh deket dengan memes, yg terpenting sejalan, nyaman,dan seiman

    Anna SaharaAnna Sahara7 hari yang lalu
  • Sd keliatan mrk tdk cocok.bily ny trlalu bucin...

    M DhafaM Dhafa8 hari yang lalu
  • Good BB๐Ÿ‘‰๐ŸพGO BILLMESโœŠโœŠโœŠ

    KeyNaovan 1217KeyNaovan 12178 hari yang lalu
  • Saya lihat hampir 99% dukung bang billy,dan pada ngga suka sama kak manda, Tapi,kita seharusnya ngga usah jelek"kin kak Amanda dong, Gimana pun kak amanda itu sebenarnya orang baik kok. Ada yg bilng kak Manda berbeda skrng, klw di wawancarai kyak orng sombong.Tapi sebenarnya kak Manda itu ngga sombong,kak manda cuma tdk mau mengumbar",soal hubungannya sama bang billy. Jadi seharusnya kita berpikir positif aja dengn mrkaโ˜บโ˜บ

    Niat K. A. GeaNiat K. A. Gea8 hari yang lalu
  • Amanda naik daun ketika Deket dengan Billy Syahputra coba abis putus pamornya menurun sedikit demi sedikit Jago amat sandiwara pemain sinetron ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Hati di buat mainan

    Lusiana SafaraLusiana Safara8 hari yang lalu
  • Pramal ngarang,billy udh muvon

    Budi santoso chenelBudi santoso chenel8 hari yang lalu
  • BNG BILY BAIK,,MUDAHANLAH JODOH SM MEMES

    Mariani MarianiMariani Mariani8 hari yang lalu
  • Menurut penilaian kami kandas hubungan BILMAN adalah pihak ketiga dlm Sinetron, udah terang2an tidak menjaga keharmonisan mereka kamipun.fansnya mereka berdua untuk selalu momenitoringnya untuk saling menjaga keutuhan.

    Aris SalehAris Saleh8 hari yang lalu
    • Iya betulll

      uke 212uke 2127 hari yang lalu
  • Luu hoak mulu sih ramalan tolol Kasihan bang billy bang billy yg di bloc wanya

    APA SAJA BOLEHAPA SAJA BOLEH8 hari yang lalu
  • Semoga kita semua panjang umur, disini saya hanya bisa memperkirakan, siapapun yg memutuskan lebih dulu tunggulah.... Tuhan telah mrnjadi saksi apa yg pernah meteka berdua JANJIKAN.. ๐Ÿ’ช

    Hamzah ChalidHamzah Chalid8 hari yang lalu
  • Selingkuh awal dari kehancuran

    Suparman ParmanSuparman Parman8 hari yang lalu
  • KETIKA ORANG DELINGKUH DENGAN SUAMI ATAU ISTI ORANG ITU ADALAH KEBAHAGIAN SEMU ATAU AWAL DARI KEHANCURAN SEGALA KARIER

    Suparman ParmanSuparman Parman8 hari yang lalu
  • playboy bng bily tuh

    Kar TiniKar Tini8 hari yang lalu
  • Intinya lbh baik putus aja deah,dan bagus juga putus,msh panjang masa amanda utk dapatkan yg jauh lbh baik dan satu iman,pasti ada kelak yg bisa terima segala kekurangan dan kelebihan amanda,begitu juga billy.monga mereka dpt jodoh yg satu iman

    Lina Mnl LinaLina Mnl Lina8 hari yang lalu
  • Entah knpa semenjak putus sama bng Billy jadi ga suka sama Manda ๐Ÿ˜„

    Irma SayantiIrma Sayanti8 hari yang lalu
  • Jago bersandiwara

    Azka mildAzka mild8 hari yang lalu
  • Fix intinya bb sdh tidak mau memperbaikikarena sdh nggak sejalan,padahal amanda masih berharap memperbaiki,mungkin bb sdh kecewa keakraban arya dan amanda di luar shot.

    Imran Azis umarImran Azis umar8 hari yang lalu
  • Billy org baik smoga dapet org baik juga

    rama 2019rama 20198 hari yang lalu
  • Saatnya menyongsong masa depan !

    Anisa AsifaAnisa Asifa9 hari yang lalu
  • bili orang yg baik aku slalu doa kan bili agr slalu shat dan dpt jdh yg lbh baik

    Chandra KusumaChandra Kusuma9 hari yang lalu
  • Mana ada Pasangan yg mencintai Tidak CEMBURU .... Saat Cwek pasangan nya DI PELUK, DI CIUM ,DI GENDONG... PASRAH (HARGAI PASANGANMU DI LUAR SANA, DARI PADA HARGA DIRI DI BAYAR )

    Herman AkewHerman Akew9 hari yang lalu
  • Uang emang amanda banyak, tapi nanti suatu saat akan ingat kasih sayang BB nggak ada tandingannya,cantik kan itu

    Lahat SayaLahat Saya9 hari yang lalu
  • Peramal sok tau

    Tamrin BadiaTamrin Badia9 hari yang lalu
  • Bang billy org baik...pasti banyak yg suka...

    Abdul GhofurAbdul Ghofur9 hari yang lalu
  • NETIZEN INDO SOK PINTAR SEPERTI BIASANYA... LOL

    Roby DanielRoby Daniel9 hari yang lalu
  • Bilmes lebih keren, dari pada di gendongan mulu bikin hati haredang

    Junaidi ValzaJunaidi Valza9 hari yang lalu
  • Kata Rujuk kayak sdh nikah aja

    Paulus Juan DopoPaulus Juan Dopo9 hari yang lalu
  • saya sudah tebak

    supri Jiremsupri Jirem9 hari yang lalu
  • Cantik nya kk Amanda luarbiasa..Semoga cantik jg kerohanian nya. .

    Paulus Juan DopoPaulus Juan Dopo9 hari yang lalu
  • Semoga Kak Amanda nanti mendapatkan jodoh seiman seperti kak darius dan kak dona. . feli dan hito. .dll

    Paulus Juan DopoPaulus Juan Dopo9 hari yang lalu
  • Carilah dahulu kerajaan surga. .maka semua akan di tambahkan kepada mu. .Semoga Kak Amanda dpt jodoh yg seiman ..begitu juga dengan bang bily. .

    Paulus Juan DopoPaulus Juan Dopo9 hari yang lalu
    • Amin

      Orpah safkaurOrpah safkaur6 hari yang lalu
    • AMEN... HALLELUYA

      Roby DanielRoby Daniel8 hari yang lalu
  • Siapa mereka ini, Kenapa begitu heboh pemberitaan ny ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Kucing_ HitamKucing_ Hitam9 hari yang lalu
  • Udah2 bubar udah gak ada kecocokan

    Adam LambertAdam Lambert9 hari yang lalu
  • Memang harusnya lelaki itu harus lebih terbuka dan jentel kalau memang masih cinta.

    Hasanuddin Abdul HayatHasanuddin Abdul Hayat9 hari yang lalu
IDworlds