VIRAL! Makhluk KETUK PINTU tanpa WUJUD!! | #NERROR

19 Peb 2021
1 334 832 Ditonton

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDworlds Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.
Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.
FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk "penggunaan yang adil" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Komentar
  • Hello NERRORIST, apakah kalian percaya?

    Nessie JudgeNessie Judge11 hari yang lalu
    • Coba nerrorist bahas misteri kehilangan acap di malaysia .. apakah benar atau boong

      ryzal ramlyryzal ramly9 jam yang lalu
    • @Sheva Maulana astaghfirrullah pelecehan ini !!!

      Ameymeylia 991Ameymeylia 991Hari Yang lalu
    • ( ͝° ͜ʖ͡°)ᕤ

      OuhhOuhhHari Yang lalu
    • Percaya kak

      Vieera OfficialVieera Official2 hari yang lalu
    • Mungkin juga...sb wlaupun xpnh mengalami...tp kakak aku la yg dgr sendiri ad bunyi ketukan kt tingkap/jndela...tp xde sp pn yg ktuk??...

      Yazid JokerYazid Joker2 hari yang lalu
  • Kalo orang sidoarjo dan sekitarnya pasti keinget jaman2 tahun 2000an andong pocong

    Prima PermanaPrima Permana53 menit yang lalu
  • Panggil roy kimochi

    Okananda RamadhaniOkananda RamadhaniJam Yang lalu
  • Jumscare nya serem anjr

    Okananda RamadhaniOkananda RamadhaniJam Yang lalu
  • mungkin udah males di indonesia

    move ondongmove ondong2 jam yang lalu
  • Pocongnya bikin gue sampe nyebut deh. Mayan dapet pahala 🙏

    Agam FahmiAgam Fahmi5 jam yang lalu
  • Pintuku kuliah Gombak 2011-2015 tu sering begituan. Selalu ingatkan taat Allah biar tidak masuk neraka.

    stylomojostylomojo7 jam yang lalu
  • aku juga ada cerita diketuk juga rumahku di kediri jawa timur, 2 tahun yang lalu kayaknya waktu itu ada bayi dibuang dideket rumah 50 meter an mungkin dari rumah bayinya udah meninggal dibungkus kresek merah itu rame beritanya didaerah sini waktu itu. Nah daerah rumahku itu sawah sama kebun, tetangga cuma 4 kurang lebih karena itu juga mungkin orang buang bayi dideket rumah. 2 hari setelah kasus itu masuk berita jendela kamarku diketuk keras banget suaranya seperti kaca pecah dan itu berkali kali tapi itu jam 9 dibelakang ayahku sama temennya masih ngobrol aku gak takut tapi gak berani ngintip, habis itu aku tidur lagi pas jam 1 atau jam 2 gitu lupa aku diketuk lagi cuman karena sepi banget keras suaranya lama lagi pas aku udah bangun sepenuhnya suaranya berhenti aku bilang "siapa itu" gak dijawab akhirnya lari aja ke ruang tengah

    Bintang 1120Bintang 11207 jam yang lalu
  • 11:40 kak... :) kaget

    likayah mamatlikayah mamat8 jam yang lalu
  • dulu waktu ngekos 2016 aku juga pernah tp kasusnya tu awalnya temen aku dateng kekosanku dia ditelp keluarganya yang jauh bilang klo neneknya meninggal, setelah itu kita baca surah yasin bareng bareng, abis tu ada ketukan jendela kenceng banget, pukul 12 malem, kita makin keras baca surah yasinnya abis itu ayat kursi juga dan alhamdulillahnya ketukan itu ilang, dan ternyata saudaranya temen aku yang lagi kuliah dikota lain juga ngalamin hal yang sama.. merinding dong.. pertama kali denger begitu gag bisa tidur sampe pagi.. 😭

    Raditya PutriKRaditya PutriK9 jam yang lalu
  • Gua juga pernah .. waktu SMA . Ditinggal ortu ke PAPUA. gua tinggal dirumah mbah kakung .. kejadian itu awalnya dimalam jum'at . Dan siangnya si embah bary beli jago .. oya .. btw rumah embah masih pake kayu ya ... Jadi jm 10'an ada yg ketuk" pintu .. dan makin keras .. dan embah ngetuk papan kayu dr kamarnya balik.. gua pikir itu maling .kagak lama hilang .. jam 2 ketuk" lagi sampe shubuh ... Dan kejadian itu berlanjut sampe hampir 1 bulan ... waktu itu sempet minta tlg adiknya embah .. pas baru ada suara ketukan . Dicari sama adiknya embah kgak ada org .gua cuma bisa nangis karena takut bgt .. oya .. gua tinggal cuma sama alm embah kakung doang dan beliau sekitar umur 90'an .. bisa kelean bayangin gk posisi gua waktu itu .. rumah kayu tinggal sama org yg dh bener" tua .ada yg ketuk pintu ... Dan waktu itu gua lg Ujian karna gua kelas 3 SMA waktu itu ... Satu bulan lebih akhirnya gua bisa bertahan dg rasa ketakutan .. ortu pulang dong . Gua auto balik kerumah .. si embah diajak tinggal bareng kagak mau .. dan anehnya .. tengah malam pas gua sama emak sama" kebangun karena gua trauma dan takut jdi tidur ditemenin emak .. kita denger suara ketukan dr arah rumah embah .. auto mrinding lah gua sama emak .. dan setelah dicari tau ternyata ... SETIAP MALAM JUM'AT SI EMBAH SELALU NGASIH BUNGA SAMA AIR DIDEPAN PINTU .DAN WAKTU ITU DIA LUPA . jadilah ada teror ketukan" menegangkan .. 😭😭😭

    Sany BungsuSany Bungsu9 jam yang lalu
  • oyy aku nii masih bocil nanti malam aku gk bisa tidur😭😭😭

    ChilGo GMGChilGo GMG10 jam yang lalu
  • Kayaknya yang no 1 orang soalnya ada orong

    Susianto YusufSusianto Yusuf12 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/19Wik6vLnGesrck/video

    Kimi chanKimi chan13 jam yang lalu
  • Masa baru pembukaan, gua udah merinding duluan

    TitinTitin14 jam yang lalu
  • Ini pernah terjadi jaman dulu di jawa, makannya orang tua selalu bilang untuk tidak membuka pintu jika ada ketukan sebelum 3 kali putaran dan ada suara orang memberi salam

    fun movie clipsfun movie clips15 jam yang lalu
  • Di rumah lama-ku pernah kejadian yg sama, ketokannya sekitar maghrib setiap hari, datangnya dari balkon lantai 2 sampai kacanya bergetar. Setiap dibacain ayat kursi, gedor2nya makin kenceng sebelum akhirnya hilang. Adekku yg masih kecil suka ngobrol jg sama yg ga keliatan, bilangnya anak kecil. Trus pintu yg dikunci pun kebuka, kuncinya udh ngegantung. Kalau disetel rekaman ngaji, malah volumenya naik sendiri. Kalau kita ngaji, pasti ada aja benda di rumah yg tiba2 gerak2 sendiri, makin parah kl ngajinya lama. Trus bbrp kali ada yg liat 'anggota keluarga lain' padahal yg asli pake bajunya beda dan lagi ga disitu. Trus suka keliatan bayangan dari benda2 reflektif bukan cermin (kayak permukaan gitar) atau siluetnya keliatan lewat kaca es.

    bitter tiramisubitter tiramisu15 jam yang lalu
  • Jumpscare bangke.. aku lagi makan🥲

    My GoogleMy Google16 jam yang lalu
  • Di kampung gw dah biasa kayak gini. Paling di ketawain doank ma orang rumah. Ampe setannya bosen sendiri. Di kota besar harusnya gak ada kasus begini, kecuali kalo tuh rumah emang angker

    Alpine SandiagoAlpine Sandiago16 jam yang lalu
  • Kayaknya diluar ada rukia kuchiki yang sedang kewalahan menghadapi hollow jadi minta tolong mungkin dia berpikir siapa tau ada shinigami yang bersembunyi di dunia manusia karena di usir dari soul society

    Muhammad Rizcky Ari SandhyMuhammad Rizcky Ari Sandhy16 jam yang lalu
  • JUMPSCARE NYA BANGSAT!! 😒

    R14 LahatR14 Lahat19 jam yang lalu
  • toktoktok are you winning son?

    ZweiZwei20 jam yang lalu
  • Pake rekaman suara itumah di cek gada orang tp berisik, org jail🤣

    KaGir GAMINGKaGir GAMING22 jam yang lalu
  • Nonton ini tengah malam sambil makan indomie

    Keluarga REDKeluarga REDHari Yang lalu
  • 6:48 buset merinding denger suaranya, geli2 gimana gtu wkwk

    Rizky AbidzanRizky AbidzanHari Yang lalu
  • Antara jin kelas atas/orang mau test ilmu halimun

    1618_ Mohammad amirur rozaqi1618_ Mohammad amirur rozaqiHari Yang lalu
  • Jin kelas atas itu

    1618_ Mohammad amirur rozaqi1618_ Mohammad amirur rozaqiHari Yang lalu
  • Perasaan di Indonesia kejadian kaya begini banyak dah tapi ga sampe viral kaya gini 🤦

    Andrian Septian HadiAndrian Septian HadiHari Yang lalu
  • Kak nessie cantik banget sih Mirip sama nilo

    Fara DillaFara DillaHari Yang lalu
  • 11:41 Jantungku terasa diketuk.. 🙂

    Java GrapeJava GrapeHari Yang lalu
  • Ayo kak ikut penulusuran mediasi Bareng Jurnalrisa, collab lagi

    Adha febriyaAdha febriyaHari Yang lalu
  • Rumah saya juga jam 12-2 malam pasti tapi tidak tiap hari ada ketukan sampe jendela kaya mau pecah keras banget dan ada batu krikil masuk rumah kaya ada yg lempar, puncaknya kakak saya sholat tahajud mau solat tahajud ditempat sholat plafonnya ada yg bolong ga sengaja kakak nengok ee ada orangnya dong kakak saya langsung teriak, terus di cari cari kemana mana ga ada. Singkat cerita dipanggil lah kiayi deket rumah ga taunya ada kuburan 8 dibelakang rumah sama penunggu ada juga, itu kuburan tu anak anaknya simbah buyut yg meninggal pas msih janin dan bayi katanya, terus dipindah semua, klo penunggunya ga mau dipindah. Sampe sekarang orangnya yg di atas plafon msih ada keluarga msih sering ngliat badanya item mata merah badan tinggi tapi cungkring. Klo sekarang udah ga gedor gedor cendela lagi alhamdulilah

    Fahmi SuyudiFahmi SuyudiHari Yang lalu
  • Mungkin emng bener benar jin seperti yg di bilang ustadz tersebut,,karna kalo jin GK semudah ngusir setan kak. Kalo setan mahh kita baru baca ayat kursi aja udah kepanasan. Kalo jin tingkatannya udah di atas setan..

    Putri RamadaniPutri RamadaniHari Yang lalu
  • Pocongnya bikin kaget anjay..

    Crazy CacingCrazy CacingHari Yang lalu
  • Hanya Alloh yg tw...

    Santi SeptianiSanti SeptianiHari Yang lalu
  • Jumpscare nya ga lucu hp gue sampe kelempar anj😭

    siti azzahrasiti azzahraHari Yang lalu
  • Beberapa tahun yang lalu Aku pernah dgr ada yang ketuk pintu kamar samping aku, yang ngarah ke arah luar, di mana gk mungkin manusia bisa ngetuk dr situ karna di lantai 2, dan rada susah d jangkaunya. Pintu itu juga jrg aku buka, karna kl d buka gk guna jg, cmn pemandangan gang sempit rumahku, dan di dpnnya ada rumah kosong, yg jarang di tempatin. Di malam hari aku lupa jam brp sekitaran jam 12-2 ada yg ngetok itu pintu dgn tempo yg agak lambat, kebangun lah aku, dan kebetulan aku tidur sendirian d atas, mama bpk dan adik2 aku tidurnya d bwh. Aku duduk lah karna ckp kgt, dan mungkin karna aku bukan org yg penankut penasaran aku, aku dekatin tuh pintu buat ngecek suara nya dr situ atau nggak, tp gk ada suara, tidurlah aku, tp suara ketukannya ada lg, aku tungguin deh tuh, ehh beneran d ketok lg dong, karna rada mrh, aku ketok2 balik yg kenceng, dan gk lama suaranya hilang. Trs pergi tidur lagi, br deh cerita k ortu. Sekian

    Laelatul RohmahLaelatul RohmahHari Yang lalu
  • "aku lapaaar" 🙄

    Raden Arya DewaRaden Arya DewaHari Yang lalu
  • Kak ness, bahas psycho yang namanya elizabeth bathory udah belum yak?

    Piliang AndriPiliang AndriHari Yang lalu
  • 11:40 Jumpscare

    Taufiq UrrahmanTaufiq UrrahmanHari Yang lalu
  • Felix hyunjin belike:sumpah itu bukan kita sumpah

    yena 1yena 1Hari Yang lalu
  • Apaan si Opening, bikin takut saja hahaha

    Elijah HorasElijah HorasHari Yang lalu
  • Teruskan editor,tambahkan jumpscaremu lagi sampai jantung saya copot🥰‼

    •Aurell aesthetic••Aurell aesthetic•Hari Yang lalu
  • Player ep ep menangis Mendengar ini

    anak anjinganak anjingHari Yang lalu
  • Kaya film munafik merinding banget, astaghfirullah

    Rahayu FitrianingsihRahayu FitrianingsihHari Yang lalu
  • Jumpscare tolonggg wee😶

    nadila eka ramadhaninadila eka ramadhaniHari Yang lalu
  • Solusinya : membangun rumah seperti rumah di freefire. Tiada pintu tiada jendela aman sudah

    Ganteng doang jemput cwk depan gangGanteng doang jemput cwk depan gangHari Yang lalu
  • Mirip banget sama yang gue alamin jam sama, suara ketukan sama yang denger juga cuma gue doang😑

    edi susiloedi susiloHari Yang lalu
  • Jumpscare nya bkin kaget anjim

    V I O L E T mikhasaV I O L E T mikhasaHari Yang lalu
  • Pake headset, jangan biarin hantu pinggir kita denger ntar iseng2 ngetok pintu dah biar viral

    Ganteng doang jemput cwk depan gangGanteng doang jemput cwk depan gangHari Yang lalu
  • tok tok tok tok, tiba2 joget back door

    Ajeng FMAjeng FMHari Yang lalu
  • Jadi inget film pocong keliling😆

    mbahagoss agusmbahagoss agusHari Yang lalu
  • Selangor? Itu tempat teman ku yang ada di Malaysia

    _.Colton Fostor.__.Colton Fostor._Hari Yang lalu
  • Actually, ketukan tanpa orang ini udah sering saya dan keluarga saya alami sejak dulu, waktu masih di kampung. Rumah kami dekat dengan rumah sakit(sebelahan malah). Jadi, setiap ada orang yang meninggal di rumah sakit, pasti ada yang ketuk pintu rumah kami di atas jam sembilan. Awalnya kami sekeluarga takut(tapi tetap ngeyel bukain pintu) walaupun udah jelas gak bakal ada orang di balik pintu itu. Lama-kelamaan jadi kebiasa, dan di kampung, kami nyebutnya "anja" yakni ketika ruh orang yang udah meninggal masih keliaran

    Nor Winda LestariNor Winda LestariHari Yang lalu
  • Aku kaget bgt pas sampe d teori pertama, pocong, kucing aku yg bulunya putih ngintip dari balik hp, dan mata dia kuning kaya di jumpscare nya

    Farah AmaliaFarah AmaliaHari Yang lalu
  • tok tok tok paket tok tok tok asiap

    Bagus FirdianBagus FirdianHari Yang lalu
  • Tok tok tok Paketttt

    Ahmad BarkahAhmad BarkahHari Yang lalu
  • Itu setannya gak berani ke rumah2 yg ada cctv ya? 🤣

    Kevin Yohanes Berdt TengkerKevin Yohanes Berdt Tengker2 hari yang lalu
  • Ketika orang2 pandai sedang bercanda

    warambakwarambak2 hari yang lalu
  • Apakah kalo d buka bahaya..

    warambakwarambak2 hari yang lalu
  • Nonton ini pake headset, pas denger suara ketukan, mulut auto ngomong (iya bentar.), Dan Emak gua kebingungan, gua ngomong Ama siapa. 😂😂

    Nur iskandarNur iskandar2 hari yang lalu
  • Ka ness di daerah aku juga (banyuwangi) pernah 2019 an lah itu pintu rumah warga warga di ketok in satu satu pas di liat sosoknya hilang ada juga yang bilang katanya baju hitam dan di daerah aku sampe gempar banget semua orang kampung kadang sampe begadang biar bisa nangkep si penggedor sempat ada ronda tapi gaada oranngnya sama sekali

    Anjay AnjayAnjay Anjay2 hari yang lalu
  • Toktoktok Pakeeetttt Ashiyaappp

    Aldy WirandiAldy Wirandi2 hari yang lalu
  • Aku prcaya hal mistis itu ada dan nyata

    yulia nofentiyulia nofenti2 hari yang lalu
  • FBI OPEN THE DOOR

    Ihwan IwanIhwan Iwan2 hari yang lalu
  • Gua pernah ngerasain itu sekitaran sebulan lalu, jadi ceritanya gua pulang sekitaran jam 2 subuh belum juga 5 menit tidur malah di gedor pintu dapur gua. Gak tau juga sih gua ngarang aja sih kali aja banyak yang like :v

    Wahyu MalongkoWahyu Malongko2 hari yang lalu
  • BAHAS 2021 VISION DONG NESSS

    Naufal NabilNaufal Nabil2 hari yang lalu
  • plot twist jangan2 itu pesen dari future kita ke kita.. mungkin karena time machine mereka kurang canggih akhirnya cuman bisa gedor2 pintu :")

    Prayoga BimastarumPrayoga Bimastarum2 hari yang lalu
  • Kak nessi cantik banget.. 😀

    Oviee ArianOviee Arian2 hari yang lalu
  • Persis kaya kisahku wkwkwk... Pintu di ketuk malam malam jam 12 pas dibuka ga ada siapa siapa..

    Alif PrasetyoAlif Prasetyo2 hari yang lalu
  • anjirrrrrrrr 😭😭😭 jumpscare

    Putri AgustiPutri Agusti2 hari yang lalu
  • anjir, kamar gw ada jendela 😭

    Putri AgustiPutri Agusti2 hari yang lalu
  • Pas banget Kemarin sore ada yg meninggal dikuburinnya didekat rumah saya dan ketika tengah malam saya kebangun ada yg ngetuk pintu rumah saya

    PANGERAINCITYPANGERAINCITY2 hari yang lalu
  • Permisi ak merinding bgt nnton ini, kenalin aku dari bali dan agamaku hindu, aku mau kita dsini sama sama percaya karna tuhan kita 1, semoga aku dapat membantu ya, coba aku saranin bagi semua yang rumahnya ada di malaysia agar terhindar dari teror ini, taruh bawang, daun sirih, dan cabai 2 biji di setiap pintu rumah biar terhindar dari segala gangguan, dan ingat di doakan sesuai kepercayaan sendiri ya , terimakasih 🤗

    Dewi TarriDewi Tarri2 hari yang lalu
  • Pernah sih dulu, dah dpt 6-9 bulan, pas malam Minggu, ga nunggu paket malam, jadi ya jam 1 an aku mulai main game dalam rumah(di ruang tamu), nah pas aku dpt 1 match nah itu ada yg gedor" pintu keras, gw sempet mikir, apa ayah gw? Pas gw cek kamarnya ayah gw, ternyata ayah gw ada, dan gw inget kata ortu gw, kalau ada yg ketuk" pintu pas malam hari Jan dibuka dulu, di intip dulu lewat jendela, takutnya besok mati, soalnya kalau dijawa timur kek gitu kalau ada yg ketuk" pas langsung dibuka besoknya mati(masih dipercaya Ama orang" sekitar tentang mitos gituan) gw mah ya juga takut jadi gw abaikan, yaaa begitulah

    TheFatBoy RatTheFatBoy Rat2 hari yang lalu
  • 8:14 di depan orang baju merah ada sosok kayak kelinci raksasa . Ada yang sadar ??

    Liaratna AzizahLiaratna Azizah2 hari yang lalu
    • Terus jatuh

      Liaratna AzizahLiaratna Azizah2 hari yang lalu
  • Aku pernah ngalamin juga, awal masuk SD kalo ga salah. Ada yang gedor gedor jendela tengah malem, gatau berapa lama yang jelas lebih dari satu jam kayaknya. Bagian depan rumah aku jendela semua kan, itu suara gedoran nya berurutan dari ujung ke ujung jendela rumah. 100 persen aku yakin itu bukan kerjaan "orang" iseng, karena kalo dia emang beneran manusia, harusnya aku bisa liat bayangan dia because penerangan di luar terang banget. Untung waktu itu aku tidur di pojok deket tembok. Waktu itu ayah aku sempet bangun buat minum dan dia tuh kek biasa aja, padahal gedoran di luar masih rame. Besoknya aku tanya, "ayah denger sesuatu ga?" Dia bilang ngga, biasa aja. Aku ngadu dia ga percaya, dia cuma nganggap sebagai imajinasi anak kecil. Nah mulai dari sana aku tuh kayak udah terjadwal, tiap jam 1-3 malem pasti kebangun dan ga bisa tidur berjam-jam. Ada satu malem, gorden rumah kebuka dikit kayak celah gitu, nah di sana aku liat something like poci lagi duduk nyender depan pintu. Dan aku yakin dia pelakunya, dan beberapa hari kemudian tetangga aku juga cerita, katanya "tadi malem saya denger suara gedoran jendela," padahal tadi malem juga aku ga bisa tidur, tapi aku ga denger apa apa

    Kim DaejoonKim Daejoon2 hari yang lalu
  • Itu tu apa coba? Disuruh tahajud tau hahaha

    ElmaElma2 hari yang lalu
  • Kalo menurut saya sih ini modus maling, kalo ketukannya ada respon berarti ada orang di dlm rumah, tapi kalo ketukannya gak ada respon berarti gak ada orang dan malingpun bebas beraksi, dan di setiap rumah korban yang di ketok tidak memiliki cctv di halaman rumah nya.

    Gas Tiga kiloGas Tiga kilo2 hari yang lalu
  • Kalo aq mah diketukin kayak gitu, tak buka pintunya tak siram sm air 'kocahan'. Di rumah nenekq mah sering aq denger orang mandi, jegur jegur jegur malem2 sekitar jam 1-an tp saat aq pergi ke kamar mandi g ada apa2, lantai kamar mandi pun kering tp air di bak mandi berkurang. N pernah jam 2 malam, saat i2 aq bangun buat pipis setelah masuk kamar, tutup pintu, terus berbaring, g lama dr i2 aq denger laki2 berdehem, deheman pertama kedengeran rada jauh, deheman ke 2 terdengar lebih dekat dan deheman ke 3 terdengar di depan pintu, cz aq takut kalo i2 pria hidung belang aq ambil tongkat n buka pintu. Ternyata g ada siapa2. Cz dr kecil aq bs merasakan makhluk dr dunia lain, seketika leherq dingin telingaq dingin & jantungq berdetak lebih cepat. Langsung aq tutup pintu n tidur meluk anakq. Setiap malam ketika aq ngerasa ada makhluk lain, yg aq takutkan Dy menampakkan diri terus orang disekitarq kesirep saat teriak2 g ada yg kebangun. Pamanq pernah kayak G2, ketika i2 beliau sholat malam, waktu salam pas nengok dibelakangx ada sosok Gedhe tanpa perut sampai kaki, matax merah besarx selepek, mulutx lebarx sampai telinga, Pamanq teriak g bs, beliau bangunin Istrinya dr goyang2 badanx sampai nampar pipix tp heranx Istrix g bangun2, yg akhirnya Pamanq pingsan. Jd ketuk2 pintu kyk g2 mah biasa bs dibuat2 jg.

    Winoto amienWinoto amien2 hari yang lalu
  • 11:41 , lumayan jumpscare , jancok lah

    Naufal RachmatNaufal Rachmat2 hari yang lalu
  • A : "tok tok tok" A : "pakeettt" B : "asiaapp"

    Luna SyifaLuna Syifa2 hari yang lalu
    • Gw bacanya pake nada ☺

      الفقيرةالفقيرة16 jam yang lalu
    • Wkwkwk😭🤣

      fany damanikfany damanik2 hari yang lalu
  • tok tok tok kriett hey you wanna come in

    ko moyeongko moyeong2 hari yang lalu
  • 11:41 ngakak gw🤣

    BlackBlack2 hari yang lalu
  • Kadang aku ngerasa kalok beberapa video nessie tuh ada yg terasa cepat walau durasinya cukup lama Tapi ada yg durasinya pendek tapi kerasa lama banget Dan itu bagus, wkwk

    Tyo PradaTyo Prada2 hari yang lalu
  • Demi apa pas kasih gambar pocong,jantung berasa disko

    Tasya Nur kamilaTasya Nur kamila2 hari yang lalu
  • hallo mbak nessie, menurutku ini asli, dulu saya waktu kecil kan sering tuh tidur ditemenin almarhumah nenek ku, nah itu pernah diganggu 2 hari digedor di jendela, dibuka jendelanya itu gk ada orang tapi

    javanthropusjavanthropus2 hari yang lalu
  • Aku pernah ngalamin, bukan ketuk lagi tapi dobrak pintu depan malem malem. Sekeluarga kaget, pas di cek lewat jendela gak ada orang, lalu buka pintu juga gak ada.... Masih keingetan sampe sakarang

    Kim TaehyungKim Taehyung2 hari yang lalu
  • Yg logik itu kena angin krn kaca aklirik pintunya. Selebihnya ya copy cat gitu.

    MINI MAKERMINI MAKER2 hari yang lalu
  • Kaya dulu juga pernah ada trend poling.. pocong keliling, kasusnya sama gedor2 pintu2 malem2

    Anisa FitrianiAnisa Fitriani2 hari yang lalu
  • aku pernh tapi waktu shubu sesudah orang sholt subuh,disitu tba tiba aku keringat dingin,tdk bisabergerak

    ekaapsaris sariekaapsaris sari2 hari yang lalu
  • Waktu tinggal di solo dekat kuburan bonoloyo aku juga pernah ngalamin ini tengah malam waktu smua udah tidur, awalnya suara ketukan terus pintu ke buka ada suara cewek nyanyi serasa masuk dalam rumah serasa berhenti didepan pintu kamarku langsung aku ngumpet dalam selimut , lalu suara tu menjauh pintu ditutup kencang “Duarr” habis tu ga ada suara cewek nyanyi lagi , esok hari kutanya orang rumah ga ada yg dengar/tau padahal aku tidur sama adik dan sebelah kamarku itu kamar ortu

    CynthiaCynthia2 hari yang lalu
  • Sluruh malaysia g ada yg pk cctv yak ?

    Jihan AlamudiJihan Alamudi2 hari yang lalu
  • sumpah pas muncul foto pocong, jumpscare hp gue ampe lompat anjir

    李帝怒.李帝怒.2 hari yang lalu
  • Wauuu...femes kmpung aku haha..tp kt tmpt aku x kne la

    Yazid JokerYazid Joker2 hari yang lalu
  • Semua videonya itu cuma untuk kebutuhan konten aja Ness gak ada yang asli, itu cuma rumor aja yg lagi hits makanya banyak yang buat video kayak gitu, kalau gak percaya bisa dilihat semua video itu cuma diambil dari satu sudut doang, ya karena memang ada yang ngetuk dari luar beberapa pakai alat bantu biar keliatan kayak gak ada orang.

    Bayu aji anugrahBayu aji anugrah2 hari yang lalu
  • Tok tok pintunya, kok aku malah keinget lagu straykids back door

    Hero ComHero Com2 hari yang lalu
  • Tadi saat di kaca ada putih" Yang gedor pintu kayak pocong

    Valen DalisangValen Dalisang2 hari yang lalu
  • kalau di sini namanya setan tektek, di daerahku juga ada setiap malem menjelang subuh, terus di saranin buat ketok2 tiang besi ketika jam 12 malem sama jam 4 pagi, alhamdulillah hilang

    Harukun 7Harukun 72 hari yang lalu
  • kalo cmn dia yg bisa deneger kok di kamera juga kedengeran

    Shaquille SaputraShaquille Saputra2 hari yang lalu
IDworlds