Sambal pete udang udah sampai ke Korea! Apakah bibi Korea doyan makan?! #2

2 Mar 2021
1 116 166 Ditonton

Mukbang sambal pete udang sama kangkung!!!



Music :
Mood by Peyruis soundcloud.com/peyruis
​Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/al-mood
​Music promoted by Audio Library idworlds.info/from/ytiWjaWvm4OVqqs/video

Komentar
  • Keren banget imo, oma dan sepupunya eonni bisa makan pete πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bahkan saya yang orang indonesia aja gak bisa makan pete dan jengkol wkwkkw

    my vlogmy vlog19 jam yang lalu
  • Siap2 di wc nih

    DRAGON GAMINGDRAGON GAMINGHari Yang lalu
  • Onnie, kalo d buat lomba makan antara bibi dengan cabe mama πŸ™„ pasti seru πŸ˜†πŸ˜†

    cin fangcin fangHari Yang lalu
  • Hebat bibi, coba lah lagi makanan malaysia,di negeri sabah..

    Amy AniqahAmy AniqahHari Yang lalu
  • Gw suka lihat ajumma berdua ini ,cantik dan humoris

    Shasha NotmicinShasha NotmicinHari Yang lalu
  • Cousin jisun cantik πŸ‘ Fokus sm kangkung jisun batangnya panjang2 πŸ˜…

    Risna DewiRisna DewiHari Yang lalu
  • Enakan pete daripada jengkol...i love pete....

    inalel cantikinalel cantikHari Yang lalu
  • Suka lihat org Korea kl makan,,,, mulutnya imut gak perlu kebuka lebar2 tp SEGEDE apapun makanan bisa langsung Masuk semua 🀣🀣🀭

    SESYA AnandaSESYA AnandaHari Yang lalu
  • Anak bibinya jisun cantik banget :( mirip idol korea :(

    Dwi OktavianiDwi OktavianiHari Yang lalu
  • Teman bibi jisun adalah kangkungπŸ˜‚. Salam buat bibi jisun

    Gerry GegerGerry GegerHari Yang lalu
  • Jisun nikah aja sama orang Indonesia , udah pinter masak masakan Indonesia

    Gerry GegerGerry GegerHari Yang lalu
  • Sepupu jisun cantik😍

    Rahmah Kartika SRahmah Kartika SHari Yang lalu
  • Anak bibinya cantik πŸ˜‚πŸ˜‚

    Cucu NurjamanCucu Nurjaman2 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cobain semur jengkol

    Adit yaAdit ya2 hari yang lalu
  • Lihat mamanya makan selera banget ya

    Maria Regina N SusmawatiMaria Regina N Susmawati2 hari yang lalu
  • Aku senang sekali melihat bibi πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° dan mama

    Rizki AuliaRizki Aulia2 hari yang lalu
  • Bagi resep donk kak jisunπŸ˜€ Bikin ngiler😭

    Hamzah LaitsulHamzah Laitsul2 hari yang lalu
  • comel bangat sepupunya

    i_am badtzmarui_am badtzmaru3 hari yang lalu
  • Jadi pgn cobaaaa

    Naza_wnz 27Naza_wnz 273 hari yang lalu
  • Just wonderin' jisun eonni beli kangkung dimana? Apakah di asia mart sana jualan kangkung juga? Hehe

    Maria StephaniaMaria Stephania3 hari yang lalu
  • Mbak Jisun... Daebak jago masak πŸ‘

    Ari SetiawanAri Setiawan3 hari yang lalu
  • Coba makan tumis pare udang rebon... pengen tau apa penilaian orang korea

    Andewi RasminiAndewi Rasmini4 hari yang lalu
  • 2:41 mama dan anak keluar tanduk

    Haikal SulaimanHaikal Sulaiman4 hari yang lalu
  • Aku sekrg ada di ANSAN, klo di undang Keluarganya kak jisun mau lah aku disuruh masak,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….

    Ali mahesaAli mahesa4 hari yang lalu
  • Hahaha emak:yg lucu.

    Jaluk RindawJaluk Rindaw4 hari yang lalu
  • Terus dan teruskanlah. by:jakarta.

    Jaluk RindawJaluk Rindaw4 hari yang lalu
  • Cantik bget ank bibi jisun 😍

    Ratna DewiRatna Dewi4 hari yang lalu
  • Pas makan gak bau sih... tp nanti pas ke toilet baunya πŸ˜‚

    Puspa April SasyantoPuspa April Sasyanto4 hari yang lalu
  • Aku nggak terlalu laper kalau liat mukbang yang makan seafood tapi aku ngiler banget kalau liat orang makan makanan indonesia. Soalnya sudah terbayangkan rasa enaknya karna udah pernah nyoba. Apalagi kalau pake nasiπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    Cahya RofiahCahya Rofiah4 hari yang lalu
  • Disana beli pete dimana

    Isnaini SisthaIsnaini Sistha4 hari yang lalu
  • Makasih Kaka Hari Jisun sudah memperkenalkan makanan Indonesia sama keluarga.. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™.. kayanya aku mulai suka sama saudara Kaka itu.. 🀭🀭🀭.. salam kenal ya..

    yuan ngurekyuan ngurek5 hari yang lalu
  • Lebih mantap makan pake tangan tanpa sendok... Salam dari bali.

    gaga petgaga pet5 hari yang lalu
  • Pasti heoknya langsung bau ya bu. 3 hari tuh gailang baunya wkwk

    Papaw CupaPapaw Cupa5 hari yang lalu
  • Keren loh bisa masak makanan IndonesiaπŸ‘

    muslim murtimuslim murti5 hari yang lalu
  • Jisun anaknya bibi kamu cantik sekali spt bintang KPOP

    Agung IndriantoAgung Indrianto5 hari yang lalu
  • Collab sama kimbab family dong eonni πŸ₯°πŸ₯°

    mega putrimega putri6 hari yang lalu
  • Anak Imu cantik ya, masi pertama x di video nya Jisun jd masi malu, tp keliatan nya memang kalem org nya ya, lembut bawaan nya, makan nya jg lembut bgt ga kaya Jisun wkwk becanda Jisun hehe Jisun kalo makan juga cantik kok krn mulut nya kecil jd ga menganga lebar hehe aku si pribadi ga suka Pete tp liat mrk makan jd ngiler. Kalo aku team jengkol hehe selama covid juga aku ga bs pulang kampung ke Indonesia uda kangen banget ama rendang jengkol masakan mama aku huhuhuhu liat video Jisun jd ada inspirasi buat masak menu tiap hari hehe pgn buat sambal udang jg ni thanks Jisun

    Lora LacaveraLora Lacavera6 hari yang lalu
  • Bibi jisun cantik banget, bismillah dapet anaknya bibi

    Junur IqbalJunur Iqbal6 hari yang lalu
  • Pete... ? Wkwkwk aku tau rasa ini yang pastinya nikmat banget dong

    SYU22SYU226 hari yang lalu
  • juhui cantik banget sepupu nya kak jisun 😁

    NabilladaNabillada6 hari yang lalu
  • Jihui cantik banget 😍

    Anonymous31 GamersAnonymous31 Gamers7 hari yang lalu
  • Jihui cantik euy...boleh lah dibawa lagi di video lain.

    brad ridwanbrad ridwan7 hari yang lalu
  • Salam sama sepupunya

    Romeo MandalaRomeo Mandala7 hari yang lalu
  • Salam buat sepupu mba Jisun yaaa...πŸ™πŸ™ (berharap..πŸ˜‚πŸ˜‚)

    andi layaandi laya7 hari yang lalu
  • Anaknya bibi bikin salfok uy

    Aldy RusdiansahAldy Rusdiansah7 hari yang lalu
  • Terpesona sama anaknya bibi Cantik bet cantik Bissmillah jodohnya

    Daffa KusumaDaffa Kusuma7 hari yang lalu
  • Sedapnyeee, terliur la🀀🀀🀀 salam dri πŸ‡²πŸ‡Ύ

    James ArthurJames Arthur8 hari yang lalu
  • Kalau aromanya tidak terlalu menyengat, berarti jisung pinter masaknya

    Za QingZa Qing8 hari yang lalu
  • ounni..itu cwek..sering sering donk..di ajak..bikin video..biar seru...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    echo comentecho coment8 hari yang lalu
  • Hahahahahahaha ngakakk

    rizal ajirizal aji8 hari yang lalu
  • Woww.. eat like pro

    Sirap LimauSirap Limau8 hari yang lalu
  • ADIK SEPUPUNYA CANTIK

    Yusuf cannaYusuf canna8 hari yang lalu
  • Pete,,,bau,,,tapi,,,aku sukaaaaa,,,,

    Kresno 401Kresno 4018 hari yang lalu
  • Jisun anak si bibi siapa nama y? Sering2 di masukin video yah 🀣🀣🀣🀣 cute

    muhamad ansarmuhamad ansar8 hari yang lalu
  • Coba googling manfaat pete ka jisun, aku jadi ikut ngiler liat kangkung n sambel pete udang buatan ja jisun, mantulπŸ‘

    Sofyan 20Sofyan 208 hari yang lalu
  • Wah keren, bukan asli Indonesia bisa masak masakan Indonesia

    R. Abd-er-RahmanR. Abd-er-Rahman8 hari yang lalu
  • Unnie cantik bgt kyak artis Korea

    Devi MartikawatiDevi Martikawati8 hari yang lalu
  • Kuah kangkung the best

    Vicky FirmansyahVicky Firmansyah9 hari yang lalu
  • actually i like pete, but i really don't like pete if it's boiled. I just like pete which is fried.

    gemina adamasgemina adamas9 hari yang lalu
  • Terima kasih jisun memberitahu masakan indonesia lama lama orang korea doyan pete jengkol gara gara jisun A love Jisun πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Erwin Susanto SusantoErwin Susanto Susanto9 hari yang lalu
  • Jadi laper gue

    M A Nugroho Wijaya, SEM A Nugroho Wijaya, SE9 hari yang lalu
  • OMG aku sendiri orang Indonesia ngak bisa makan pete ,ini Jisun dan keluarganya bisa makan aaaah aku mau belajar makan juga

    Jo KowiJo Kowi9 hari yang lalu
  • Sepengetahuan saya, aromanya nggak kuat di masakan... Kuatnya di........ 🀣🀣🀣

    OMG YoungOMG Young9 hari yang lalu
  • Jadi laper

    Dwi FitriaDwi Fitria9 hari yang lalu
  • 2 ibu2 yang bikin nafsu makan ku naik πŸ’•πŸ’•πŸ’• baru sembuh dari sakit jadi kurang nafsu makan tadi. Habis nonton ini kok langsung laper yaa wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ailsa DwitaAilsa Dwita9 hari yang lalu
  • Ini apa ngerjain bibi nga si Noona ya..kasihan ka..nanti toilet bibi jadi bau kan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Belum bau pete di mulut 😁😁

    Kang Tae-djoKang Tae-djo9 hari yang lalu
  • MashaAllah anaknya bibi cantik bgt

    Kenzie SebastianKenzie Sebastian9 hari yang lalu
  • Bikinkan tempoyak ikan campur Pete... Masakan Palembang. Aku pengen tau, suka gak ya.

    Ariana LukmanAriana Lukman9 hari yang lalu
  • Saat selera makan saya menurun, saya akan melihat vidioΒ² ini πŸ˜†πŸ‘πŸ»β€πŸ™

    Hoshi TikaHoshi Tika9 hari yang lalu
  • i always love the way korean eat.. it bombs my appetite

    hendra adiantohendra adianto10 hari yang lalu
  • Klu liat video mama Ama bibi makan .auto bsok nya sya nyayur πŸ˜‚ ngiler iihh

    Vitta HannaVitta Hanna10 hari yang lalu
  • Saudara nya kak jisun cantik ya sama seperti kak jisun sama" cantik

    Rina NataliaRina Natalia10 hari yang lalu
  • cantik bgt anak bibi

    Rida Ayu dwijayantiRida Ayu dwijayanti10 hari yang lalu
  • Jisuuuun..... Punya sepupu cantik.. aku jatuh cinta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Asep RidwanAsep Ridwan10 hari yang lalu
  • Bikin semur jengkol dong jisun enak loh rasanya hehehe...

    Fajar FebryanFajar Febryan10 hari yang lalu
  • sepupunya ka jisun cantik bgt...

    Diana AgnesDiana Agnes10 hari yang lalu
  • cntik bgt anak bibi

    Nabila abdNabila abd10 hari yang lalu
  • Kak Jisun.. Bunda Ucapkan Terima kasih telah mengenalkan masakan Indonesia kepada orang Korea. Selamat menikmati.. Aahh.. Pete sampai ke lidah orang Korea. Bangganyaaa πŸ˜†πŸ˜†

    Indah BundapreneurIndah Bundapreneur10 hari yang lalu
  • Jisun ajak itu anak bibi di video sering2,. Cantiknya kelewatan. .hehe

    bendol po3yabendol po3ya10 hari yang lalu
  • Sister nya jisun...cantik2 semuaa

    Febry DewiFebry Dewi10 hari yang lalu
  • Bibi nya kocak bangettttttt!!! Ngefans sama bibi 😍😍😍

    Novitasari TallaNovitasari Talla10 hari yang lalu
  • Beli bibit kangkungnya aja.. Nanti tanam disana.. Bisa gak yah kira2 tumbuh.. Hehe..

    Desi PujiastutiDesi Pujiastuti10 hari yang lalu
  • Coba bikinkan bibi nasi goreng Pete + ikan asin πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Nadwa liutmiladyah araiNadwa liutmiladyah arai10 hari yang lalu
  • Kak Ji-Sung hmmm panen sayur liar donk di korea siap kak olah langsung yah ❀️

    Novi zikeeNovi zikee10 hari yang lalu
  • Anaknya bibi Apa nama IG NYA !!!!!! Wkwkwkwkw

    Muhammad FadliMuhammad Fadli10 hari yang lalu
  • Anak bibi cantik banget, i love u

    SENIMAN LIARSENIMAN LIAR10 hari yang lalu
  • Jdi ketawa krn pete di istilahkan kacang kentut πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Kenzo 22Kenzo 2210 hari yang lalu
  • Petai elok untuk buah pinggang..

    Siti Noramirah Mohd RadziSiti Noramirah Mohd Radzi11 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/n7R5npzWo4CHiaM/video

    Dong2 SalakDong2 Salak11 hari yang lalu
  • Bawa dong ka bibi ny ke indonesia

    lia yulitaaalia yulitaaa11 hari yang lalu
  • Kalian ber 4 cantik cantik. Kulit kalian licin licin. Aku iri sama kalian

    EPONG MULYATIEPONG MULYATI11 hari yang lalu
  • Jisun sepupunya diajak makan makan bareng lagi dong.....

    Rini Irda WatyRini Irda Waty11 hari yang lalu
  • Apa kalian pergi ke dokter karena kencing menjadi bau? Haha

    Dong ShinDong Shin11 hari yang lalu
  • Hahahahahah

    Dong ShinDong Shin11 hari yang lalu
  • KALO JISUN BISA BIKIN SAMBAL GORENG JENGKOL YANG SUPER PEDAS, AKU AKAN LARI KELILING MONAS 7x

    Julian NicoJulian Nico11 hari yang lalu
  • aku takut bibi bibi ini terkejut saat dikamar mandi , bau nya amazing( ˘ ³˘)β™₯

    Arafah ShanumArafah Shanum11 hari yang lalu
  • Hahahahhaa mampir lagi...bibi akan lbih cepat beradaptasi dgn makanan diindonesia kelak..

    Martini KorjoMartini Korjo11 hari yang lalu
  • Waaaah jisun hebat

    gitaAja74gitaAja7411 hari yang lalu
  • Makasana kesukaaaaan 😲😲😲.

    Noey WeayoNoey Weayo11 hari yang lalu
  • Cabe mama jadi bisa makan pete krn cara masaknya bikin petenya g bau. Tapi klo yg suka pete justru g suka klo dimasak kelamaan sampe baunya hilang gitu hehe.

    Riska DhenabayuRiska Dhenabayu11 hari yang lalu
IDworlds