PENJELASAN LENGKAP MENGAPA ARTIS KOREA PADA MINTA MAAF KEPADA BAYI JEONGIN!!

11 Jan 2021
2 464 166 Ditonton

๐Ÿ“Œ Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐Ÿ›’Korea Reomit Official Merchandise Store๐Ÿ›๏ธ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Komentar
  • Aku udah dengar berita ini awalnya dari instagram..dan aku udah pernah liat kalo mas hansol bahas soal ini. Jujur aku baru ini liat detail dari video mas hansol Tapi kok rasanya sakit banget ya Jahaat bahkan kejam banget Padahal dia punya anak perempuan juga Sampe begitunya dia menyiksa anak kecil.. Tolong mas hansol sampaikan kalo aku dari indonesia ikut menuntut kedua orang tua angkat yang kejam itu agar dihukum seberat beratnya.. Aku nulis ini bahkan sampe air mataku netes.. .#์ •์ธ์•„..๋ฏธ์•ˆํ•ด

    hayfa dan rafif channelhayfa dan rafif channel6 menit yang lalu
  • Ya Allah nangis banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Yunani racymYunani racym28 menit yang lalu
  • Ya Allah teriris x hatiku denger nya.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    esi srijayantiesi srijayanti28 menit yang lalu
  • Orang tuanya lebih baik di hukum gantung, tarik pas mau mati longgarakan, tarik longgarkan, tarik longgarkan..siksa dulu org tuanya, sampai memohon utk kematiaannya sendiri..wkwkw..kejam juga gw..

    alessandro Liealessandro Lie40 menit yang lalu
  • Tolong mas hansol di kawal nih infonya.. bener2 mau tau kelanjutannya

    Junita NJunita N43 menit yang lalu
  • Beneran medok yaa ๐Ÿ˜ฑ

    Orlin DelOrlin Del45 menit yang lalu
  • Mau nangissss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Junita NJunita N45 menit yang lalu
  • Aku itu ga bisa bayangin lho mana bisa ada yang tega nginjek anak kecil dari sofaa sampek pankreasnya patah.. bisa bisane yaa Allah.. kui wong tah setan to? Aku ga kuat yaa Allah mbayangne aku ngilu dewe astagfirullahaladzim :''((( Mianhae jeongin

    Ney da OnneyNey da Onney47 menit yang lalu
  • bodo banget ya polisinya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Evil QweenEvil Qween47 menit yang lalu
  • Ada yg kurang nih kakang Jang... Ortu wanita itu adalah seorang pendeta. Sehingga polisi juga "sungkan" pa mau menindak Dan sebab kematiannya diduga kuat adalah benturan (pukulan) di area abdomen yang udah menggembung dan sakit max itu td. Sehingga menyebabkan sakit luar biasa dan menyebabkan jantungnya berhenti. Btw ada 1 lagi cara yg lebih masuk akal... Tekanan 4400N dan suara gedebuk: smekdon.

    Dunkle KlingeDunkle Klinge51 menit yang lalu
  • 18:49 sedih weh liat rekaman nya astaga anak sekecil gitu

    Pine KimPine Kim53 menit yang lalu
  • Polisinya nunggu mati dulu apa ya.dan akhirnya kejadian..kasian km dek2

    Reyne Gustina OktavasariReyne Gustina Oktavasari53 menit yang lalu
  • Jiancok i.. arep tak pasung rasa ne cuk cuk .. ๐Ÿ˜ญ mesakne bocah e

    Rinda ayuRinda ayu54 menit yang lalu
  • Jeongin hebat lho Bisa menahan rasa sakit yg luar biasa. Orang tua nya bener" keterlaluan Anak selucu itu mendapat kekerasan. Semoga jeongin disana tenang

    Najib HasanNajib HasanJam Yang lalu
  • Sumpah gue nangis nonton ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ternyata ada manusia seperti dajal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tega baget ๐Ÿ˜ญ

    Margareta DoeMargareta DoeJam Yang lalu
  • Harusnya kan polisinya harus segera bertindak yakan Sekarang kan jadinya udah fatal

    Najib HasanNajib HasanJam Yang lalu
  • bagaimana hati ibu kandungnya melihat anknya d aniaya ,apa tdk menyesal tdk meRawatnya sendri๐Ÿ˜ญ

    Hinata hyugaHinata hyugaJam Yang lalu
  • mas hansol kalo udh ada putusan dari pengadilan update dong gimana dua setan itu di hukum

    Deska Lydia SyafitriDeska Lydia SyafitriJam Yang lalu
  • Ya Ampun nangis pas liat rekaman cctv , kebayang dia nahan sakit yg luar biasa.. pgn banget ada disana meluk diaa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga kamu bahagia di surga jeong in

    Acid ChannelAcid Channel2 jam yang lalu
  • Kasian ih. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Umur segitu butuh bnyk ksh syng ini mah di siksa klw g mau adopsi g udh adopsi aja . Hrs di perilakukan baik pdhl klw adopsi seperti ank sendiri di sayang. Polisi nya kurang profesional

    Nur Khadijah MaelaniNur Khadijah Maelani2 jam yang lalu
  • Beneran dah gua liat video ini sampe merinding ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

    ใ€Ž`Fluffxy Blue`ใ€ใ€Ž`Fluffxy Blue`ใ€2 jam yang lalu
  • Buset tuh bayi ngerasain tulang patah.. gw keeleo atau syaraf kejepit aja udh sakit banget. Astagafirullah

    Putri Tissa FitrianaPutri Tissa Fitriana2 jam yang lalu
    • Astagafirullah?

      AgestaDesuAgestaDesuJam Yang lalu
  • Sesak nafas aq bacanya๐Ÿ˜ฉ kenapa ada manusia yang tdk manusiawi ?? Dia masih keciilll๐Ÿ˜ฉ

    Herni QuoHerni Quo2 jam yang lalu
  • Pokoknya semangat terus Bang..

    RhendicaRhendica3 jam yang lalu
  • Gategawoyyyy

    Rizka FitriaRizka Fitria3 jam yang lalu
  • Ya Allah kejam nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Me and MamaMe and Mama3 jam yang lalu
  • Guaaa sakit hati denger nya ya Allah

    Me and MamaMe and Mama3 jam yang lalu
  • Ya Allah kalo gua...langsung gua amanin di rmh gua... bodo amat gua di tangkap polisi jg!!!! Atau gua berurusan sm orang tua nya!!!

    Me and MamaMe and Mama4 jam yang lalu
  • Ya Allah nyesek sedih banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sevidiana WSevidiana W4 jam yang lalu
  • Mirip Angeline ...Ya Allah...di adopsi malah di siksa. Allahu Akbar....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Me and MamaMe and Mama4 jam yang lalu
  • Mngkny sy g sk polisi y gni...

    Tiway TrackkkTiway Trackkk6 jam yang lalu
  • Ini tega banget sih sumpah ๐Ÿ˜ญ

    cintia dirgahayucintia dirgahayu6 jam yang lalu
  • Aku benci sama polisi nya yg mengurus kasus ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Anggia SoenjoyoAnggia Soenjoyo7 jam yang lalu
  • Harusnya orangtua angkat di hukum mati..sebaikny di siksa dulu sebelum di hukum mati,mereka gak pantas di sebut orangtua.

    mei huamei hua7 jam yang lalu
  • Emang susah lho kalo kita ngelaporin "dugaan kekerasan". Bukti misal si korban luka pun kan belum tentu kita bisa mastiin itu luka akibat kekerasan yg disengaja. Misal kita punya bukti rekaman gitu, tapi kalo si korban gak "mendukung" pernyataan kita juga susah. Aku pernah soalnya, liat anak tetangga sama ibunya dilempar mainan mobil2an yg bisa dinaiki, yg gede itu, sampe dahinya berdarah. Pas lapor RT, ya RTnya cuma bisa ngasih nasehat aja. Terus akunya jadi di cap tkg ngadu. Dan emang wktu itu aku gak banyak speak-up juga, karena masih SMA. Intinya, malah jadi aku yg dimusuhin gitu, dianggap ikut campur. Aku kan kaget liat anak kecil digituin.

    Diah Nareswari MahargianiDiah Nareswari Mahargiani8 jam yang lalu
  • Ga Tegaaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ˆ

    maryam shanum nuha wensumaryam shanum nuha wensu8 jam yang lalu
  • Kimb*k laaahh ortu angkatnya .. Apa alasannya ortu nya mengadopsi si balita? Trs apa alasan dia menyiksa anak angkatnya..

    Reka puspita SariReka puspita Sari8 jam yang lalu
  • Kenapa ambil anak asuh, kalau kayak gitu merawat ya kasihan anak itu, searah marah ya orang tua tp tidak membunuh jga, tp kalau rasa tak sanggup rawat anak pulangkan saja ke panti atau apa,

    Kiena Ekatrina kaifKiena Ekatrina kaif8 jam yang lalu
  • Usia 16 bln stara dg anakku๐Ÿ˜ญlagi lucu2nya..

    Dessy DSDessy DS8 jam yang lalu
  • Nih.. Buat pelajaran jg buat polisi indonesia,kerja jng lelet,kudu gercep.. Kl udah ada laporan terutama kekerasan pd anak selidiki yg teliti jng smp anaknya udah meninggal baru dtangani.

    Arra ArrundaArra Arrunda8 jam yang lalu
  • TRMKSH KOKO MEDHOOOKKK...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™๐Ÿ™VOOUME SUARA NYAAA KOKO JELAS BENING JERNIH YAAAAA.....๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Nia MargaretaNia Margareta8 jam yang lalu
  • Rest In Love baby Jeongin, surga tempat abadimu sayang โค

    El FiraEl Fira8 jam yang lalu
  • TRMKSH KOKO YG OMONGANYA MEDHOOOKKK... AKU SUKAAAA SEKALI DENGAN TULISAN YG BESAR2....JADI JELASSSS BANGET GAK BIKIN PUSING YA KOOOO...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

    Nia MargaretaNia Margareta8 jam yang lalu
  • Yaallah ga kuat ntn ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ra DearestRa Dearest9 jam yang lalu
  • Kaya film korea nih ceritanya tp lupa judulnya..kasian๐Ÿ˜ญpolisi nya gila bgt

    Irma AnzanieIrma Anzanie9 jam yang lalu
  • Lemes aku dengernyaaa summpaah,,,mau nangiiisss๐Ÿ˜ญ

    Ney NayNey Nay9 jam yang lalu
  • Raction lagu anneth mungkin hari ini esuk atau nanti

    kydkyd9 jam yang lalu
  • Nyesek denger ny. Saya punya ank umur 13 bln liat dia kejedot aja nggk tega. Ini di siksa ya Tuhan dia bukn manusia

    sri rahayusri rahayu9 jam yang lalu
  • Kenapa di adopsi ?? Kalau hanya untuk di sakiti...di siksa...dan di bunuh??.. Untuk polisi ...tolol... Untuk ibu adopsi... Semoga mati di penjara....... Untuk ayah angkat.... Goblok...

    Andrian dewaAndrian dewa9 jam yang lalu
  • Berulang ulang nonton baru Kali ini gondok luar biasa, ternyata semua manusia dibelahan bumi sama ya, sama sama dikasi akal perasaan sama Tuhan tapi gadipake. Kayak sia sia Tuhan kasi bumi buat manusia

    Adilla SetyowatiAdilla Setyowati10 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    dewi trichadewi tricha10 jam yang lalu
  • Semenjak Jadi Emakemak, cerita, berita ataupun hal2 tentang anak2 jadi hal yg paling sensitif banget :") Damai disana ya naaak, kita belom kenal tapi sakit yg kamu rasain berasa banget sampe sini. sampesampe amma netesin air mata ngebayangin gimana anak sekecil kamu harus nahan rasa sakit luar biasa dari semua siksaan yg diterima. :( sekarang udah bahagia kan naak udah ga sakit lagi, ceria terus disisi-NYA ya sayang.. :") We Love You Jeongin ๐Ÿ™†

    Symphony KimSymphony Kim10 jam yang lalu
  • Ya allah kurang bersyukur banget siih sampe tega berbuat seperti itu,saya yg ingin punya keturunan tapi belom di kasih kepercayaan aja ngarep bngt sampe skrng blom dikasih,harusnya orang tua angkatnya itu di kasih hukuman setimpal sedih dengar dan nonton videonya sumpaj emosi kalo itu tetangga saya pasti saya orang yg pertama laporkan mereka ke polisi semoga kau tenang joing doa semua orang untuk mu,dan mohon doanya ya semua agar aku segera dapat momongan aminn....

    Fuji AstutiFuji Astuti10 jam yang lalu
  • Itu ibu angkatnya klo koit nanti masuk neraka lapis brp kira2?? Psychopath itu ibu n bpk angkatnya... Anak sekecil itu dianiaya separah itu.. Smoga aja org tua angkatnya dpt hukuman yg berat..

    Anita HalimAnita Halim11 jam yang lalu
  • Semoga masih ada keadilan untuk baby jeongin. Aku sebagai ibu yang mengetahui berita ini benar-benar sakit hati apalagi ibu kandungnya ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Rasanya ga kebayang betapa sakitnya dia kemarin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nyak Anesia RianiNyak Anesia Riani11 jam yang lalu
  • Sakit sekali hati nonton ini, teringat anak bungsuku yang juga masih balita. Semoga pelaku mendapat hukuman terberat atas segala kejahatan mereka

    Neneng AwaliyahNeneng Awaliyah11 jam yang lalu
  • Emosi se emosi emosinya denger ceritanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Mila IlyMila Ily11 jam yang lalu
  • Mantab juga acara TV itu, semoga pelaku dibalas dengan setimpal.

    Muharif AlhanifMuharif Alhanif11 jam yang lalu
  • aku ga sanggup nontonnya ๐Ÿ™

    Ria Arta JunistiaRia Arta Junistia11 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Merinding, kesel campur aduk dengernya..

    Kita ChannelKita Channel11 jam yang lalu
  • Ga kuat nonton ampe abis, ga tega liatnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ilvy Q. Nadailvy Q. Nada11 jam yang lalu
  • Kebodohan ortu zaman sekarang, anak kecil di didik keras anak remaja dilembekin, yg harusnya didik keras itu anak remaja bukan anak kecil apalagi balita

    iis kusmiatiiis kusmiati11 jam yang lalu
  • ga berani nontonny maaf mas hansol..cm sampe menit 7:20.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™

    RAtih KOMalasariRAtih KOMalasari11 jam yang lalu
  • Her parents may be important people,

    Hervina KharismawatiHervina Kharismawati11 jam yang lalu
  • Jgn cma orang tuanya yg d tuntut,polisi jg harus ditindak krn kelalaian

    Ayu SwastikaAyu Swastika11 jam yang lalu
  • Aku dengerin ini sampe tutup2 telinga trus... Gak tega mbayanginnya. Ya allah..... Ortu angkatnya more than evil!!!

    Mhyla Al BarraMhyla Al Barra12 jam yang lalu
  • kok orang tua angkat-nya lebih serem dari hantu ya, emang jenis mahluk apa sih itu penasaran, wagu tenan rek

    elfa felfa f12 jam yang lalu
  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Nurhasanah NunuNurhasanah Nunu12 jam yang lalu
  • Aku hanya bisa berkata "POLISINE GUOBLOK TENAN"

    An NaharAn Nahar12 jam yang lalu
  • Minta digigit banget polisinya

    Hello PaijaHello Paija12 jam yang lalu
  • Sedihnya pas liat si baby duduk diam.. ga bisa berkata kata dia kalau sedang kesakitan..ditanggungnya sendirian Bahagia di surga ya nak.. Btw mesentery=mesenterium

    Lisa WiramasLisa Wiramas12 jam yang lalu
  • pengen misuhi & ngamplengi wong tuwane !!!!

    properti syariahproperti syariah12 jam yang lalu
  • Jd nyesel nnton ini. Aku g tegaa Hrusny ortu angktny hukum mati aja

    carissa vlogcarissa vlog12 jam yang lalu
  • Polisi nya gk profesional+g*bl*g soal nya kasian jeongin masih kecil ter lalu polos dan mendapat kekerasan mendapat kesakitan (pasti orang tua nya drepessi atau gk g**l* atau g*bl*g)

    Kadifa JihanKadifa Jihan12 jam yang lalu
  • Jeongin udh ga ngerasain sakit lagi nakk..udh tenang di syurga yaAllah nntn ini sambil liat anak ngenes bgtttt๐Ÿ˜ญ

    Novita indriyaniNovita indriyani12 jam yang lalu
  • auto cium anak sendiri, dijaga sepenuh hati. nangis jejeritan karna kembung aja udah merasa bersalah banget๐Ÿ˜ข

    Etha FitriEtha Fitri13 jam yang lalu
  • 17:12 anjirlah, merinding gw, ko bsa sih๐Ÿ˜ญ

    G FreedG Freed13 jam yang lalu
  • jujur aku masih single tapi saya sangat menyukai anak kecil, tdk pernah terbayang dipikiran saya seseorang yg berpendidikan melakukan hal tersebut,,,,, sangat sedih mendengar ceritanya

    erwin sainerwin sain13 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜”

    LittlePrincessLittlePrincess13 jam yang lalu
  • Mau nanya nih jeongin nya meninggal nya tiba tiba atau gimana ya kan selamat?

    Christine PanjaitanChristine Panjaitan13 jam yang lalu
  • Jujur aja aku baru nonton sekarang sampe nangis, semoga tenang adiknya di alam sana

    Yas RiahYas Riah13 jam yang lalu
  • Adek jeongin baik baik disana ya,sehat sehat terus,kan sekarang udh gk dikerasin lagi:),kita berharap kalau orang tuanya di hukum seberat beratnya:) EDIT:pasti adek jeongin strong banget๐Ÿ˜ญ

    Kaesa IDKaesa ID13 jam yang lalu
  • Oy kak hukuman ny itu ke penjara atau apa

    malaika fredellamalaika fredella13 jam yang lalu
  • Ya ampun...Bayi se-imut n lucu ini bisa2nya diperlakukan kayak gitu. Liat Dia senyum aja gak tega bentak ato ngomong kasar. Rest in Peace n Love Little Angel Jeongim ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

    Henny AdangHenny Adang13 jam yang lalu
  • Ya kalok kakak mau

    malaika fredellamalaika fredella13 jam yang lalu
  • Kak terlalu pintar BHS korea ajarin

    malaika fredellamalaika fredella13 jam yang lalu
  • Aku nangis lo nonton ini apalgi pas meragakan adegan bgaimana cara melompat dr atas sofa ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข klo gak mau urus ya gak udah adopsii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Khumaida SariKhumaida Sari13 jam yang lalu
  • entah knp aku keselnya sama si polisi (auto maki2 di dalem hati)

    Luthfa Puspita sariLuthfa Puspita sari13 jam yang lalu
  • Perempuan iblis rsnya hukum mati

    ็”ŸๆฉŸไฝณ้ฃŸ็”ŸๆฉŸไฝณ้ฃŸ14 jam yang lalu
  • Ya Allah, gak sanggup aku dengerin nya ๐Ÿ˜ญ

    Elsa SafiraKHElsa SafiraKH14 jam yang lalu
  • Yang dislike, ada mental psycho kynya ya

    Christian Urban ManagementChristian Urban Management14 jam yang lalu
  • sick effing twisted human beings that is. just let them both rot in jail, them jailmates ain't never got them any good time guaranteed

    GabriellaGabriella14 jam yang lalu
  • Polisi nyaa bgsd-.

    Tania PermataTania Permata15 jam yang lalu
  • Pecat aja polisi nya...

    Shinta KesumaShinta Kesuma15 jam yang lalu
  • Polisi nya gak profesional....

    Shinta KesumaShinta Kesuma15 jam yang lalu
  • Polisi nya gimana ....kok di balikin lagi gimana....sih....

    Shinta KesumaShinta Kesuma15 jam yang lalu
  • Mamang garok

    sinta wulandarisinta wulandari15 jam yang lalu
  • Astagaaa

    Made MariyaniMade Mariyani15 jam yang lalu
  • Kalu gue dah jadi police Dah Gue Penjara 24 thn bapak nya 18 thn Dan Anak nya kalo masih hidup gue adopsi kasih makan Dah

    shaza Y2 2shaza Y2 215 jam yang lalu
  • Memelihara dong udah kayak pet ๐Ÿ˜‚

    Yon WibowoYon Wibowo15 jam yang lalu
IDworlds