Kronologi Pengemudi Mobil Diamuk Rombongan Motor di Makassar

14 Nov 2020
273 030 Ditonton

Viral video pengendara kendaraan roda empat yang diamuk kelompok bermotor di Makassar, Sulawesi Selatan. Kepolisian masih terus menyelidiki komplotan pemuda diduga pelaku balap liar yang terlibat insiden tersebut.

Komentar
  • Pemilik mobilnya jg arogan... pake todong2 pistol sgala..usut jg masalah pistol yg di pake pengemudi mobil.

    setiawan permadisetiawan permadi3 hari yang lalu
  • Kelompok motor itu ngapain bos dijalanan

    Doni SupradaniDoni Supradani3 hari yang lalu
  • Saya tonton videonya dari awal... pengendara mobil mengeluarkan senjata seperti senpi dan menabrak pemotor. Wajar lahh kalau pada marah. Apesnya ternyata itu bkn Senpi tp Air Gun atau Airsoft Gun. Sudah beberapa kali kalau ada yg membawa senjata mainan ini trus jadi Bang Jago dijalanan.... Apakah pemotor itu ga ngecek saat dia mengeluarkan pistol ,apakah sempat ditembakkan atau engga. Kalau ditembakkan pasti ketahuan mana Senpi mana mainan. Dan kalau saya yg ada di mobil itu dan bawa Senpi dan merasa terancam akan saya tembakkan senjatanya keatas, dengar suara letusannya pasti jg pada bakal kabur... bukannya ngacung2kan senjata sampai bermenit menit tapi kaga ada letusan... Auto dikeroyoklah (saya bukan pembela pemotor atau pemobil, namun dua2nya bodoh dan kekanak-kanakan dijalan)

    arief rahmanarief rahman4 hari yang lalu
  • Di sini lah kita bisa mengukur apakah kita cerdas ataukah kita bodoh untuk menelaah setiap maslah, karna dalam masalah ini kita tidak tau siapa yg benar benar salah dan siapa yg benar karena kita tidak tau kronologis sebenarnya. Kita seharus nya sebagai sesama warga Indonesia hanya bisa berdoa untuk kebaikan kita bersama.

    budi ferdiansyahbudi ferdiansyah5 hari yang lalu
  • jelas jelas sikorban ini nodongin pistol 😂 aneh ni polisi badut

    ade firmanade firman6 hari yang lalu
  • lihat vidio dan tampilin vidio full nya tolol... tuh mobil nodongin pistol / koboy jalanan bnyak motor ditabrak...bukan karna klakson trus diamuk ,media koq gk lengkap...

    Budi SloowBudi Sloow7 hari yang lalu
  • Keras lur makasar.... Balap liar perlu di sikat...potensial kejahatan lanjut.... Aparat hrus tegas.... harus Sikat abis....

    Andhika AtmajaAndhika Atmaja7 hari yang lalu
    • Siap harus itu. Berkendaralah di jalan yang tertib walopun itu club motor apa... agar tidak menggagu pengendara perjalan yang lain nya juga. Kalau gak tertib itu berarti mau cari2 masalah jalan di penuhi gak di ksih jalan....coba yang lewat truk tentara...mana berani halang2 in

      purwanto purwanto90purwanto purwanto906 hari yang lalu
  • Masuk akal sekali bapak polisi keteranganya 😎😂🤣 uang bulanan aman jadinya

    Bariun NasichinBariun Nasichin7 hari yang lalu
  • Udah pak libas aja tu para pembalap pembalap liar itu Udh meresahkn banget tu si pembalap liat/ anak motor tu

    sam ketut02sam ketut027 hari yang lalu
  • Tangkap pengendara motor yg lebih daric3 motor dgn knalpot bising.. Terutama sidak bengkel2 yg hobi mretel motor.. Jika sudah sampah jalanan pasti akan musnah.. 😂😂

    Eddie YoutubeEddie Youtube8 hari yang lalu
  • Susah ya udah balap liar ga mau dibubarkan pdhl ganggu pengendara lainnya ..

    Yonatan SetiantoYonatan Setianto8 hari yang lalu
  • Metro gila udh ga waras klo kasih berita

    Muhammad IdrisMuhammad Idris8 hari yang lalu
  • Tribun news idworlds.info/from/wL6AipaUoK6po7M/video

    Hrymuktiy03Hrymuktiy039 hari yang lalu
  • Alasan gua ga suka berita tv indonesia Ya gini

    Andi RusmanaAndi Rusmana9 hari yang lalu
  • Yang korban siapa c? Apa hanya saya yang gagal paham?

    Az NarAz Nar9 hari yang lalu
  • Pasti Makassar 😂

    Alwiah SiskaeeeAlwiah Siskaeee10 hari yang lalu
  • Demi ego setor mobil ke polsek 😂

    Joseph RebornJoseph Reborn11 hari yang lalu
  • Kalau gak salah tuh cuma gara" di klaskon sama si pengendara mobil merah

    john pollyjohn polly11 hari yang lalu
  • Orang makasar kan keturunan binatang .bukan keturunan manusia.

    raja jalananraja jalanan11 hari yang lalu
  • Blablablablablablabla pppuuukkiiiiii salah judul Hapus aja dah tuh metro tv

    Fais SalehFais Saleh11 hari yang lalu
  • Hati hati penonton youtube, jangan mao dibego"n atau dikelabui dengan media. Skrng media mulai gak jelas, kehabisan berita,

    SOS_CHANNELSOS_CHANNEL11 hari yang lalu
  • Tempik , angger duit yo minger

    Kusuma FebriKusuma Febri11 hari yang lalu
  • Duit duit kesini donk aku mau duit.

    Tes AkunTes Akun11 hari yang lalu
  • Mampus penjarakan saja para pengendara2 motor ga jelas berasa jalan punya neneknya apa, keroyokan lagi so jago!

    Derry AnDerry An11 hari yang lalu
  • intinya sesama pengguna jalan harus saling menghargai. apalagi sesama pembayar pajak. kalau yg kendaraannya blm bayar pajak dan bodong. dah lah kelaut aja. itukan jalan umum, kecuali itu jalan kampungmu. terserah dah. namanya orang kalau di jalan beda-beda sifatnya harus bisa saling menghargai.

    snd lmtsnd lmt12 hari yang lalu
  • Salah sedikit mapus kalian

    Ahmad Blk028Ahmad Blk02812 hari yang lalu
  • Makassar keras boss

    Ahmad Blk028Ahmad Blk02812 hari yang lalu
    • Lampung lebih keras bos

      Fery FajarFery Fajar11 hari yang lalu
  • Hoax jko polsek rappocini

    Iksan DwiIksan Dwi12 hari yang lalu
  • Wkwkkw koboy nya kaga di tahan?

    Diaandre AdeDiaandre Ade12 hari yang lalu
  • Balap liar juga bukan haduhh, skrng mah kalo ada berita jngan di percaya deh ya hhe

    Lukman HakimLukman Hakim12 hari yang lalu
  • Bukan klaksonnya pak pol, tapi si pemobil itu nodong nodong pistol di jalanan, dan bawa mobilnya pun membahayakan,

    Lukman HakimLukman Hakim12 hari yang lalu
  • Salah Luh bangke kau ganggu kesenangan orang hahaha

    Yogi Pratama1407Yogi Pratama140712 hari yang lalu
  • Ayam goyeeeng, dah lahh :v

    IOne SyaputraIOne Syaputra12 hari yang lalu
  • Berita bisa aja ya

    Bima asta MaulanaBima asta Maulana12 hari yang lalu
  • Bapak baju hitam yg dibelakang pengen ikut aja awokwoakwoakakwkwkwk

    Benny Si TompulBenny Si Tompul12 hari yang lalu
  • Kok pistolnya ngak dibahas, ada udang dibalik batu ini polseknya

    billy kidbilly kid12 hari yang lalu
  • Penjahat ko di bela

    MIZAN 11MIZAN 1112 hari yang lalu
  • Report metromini

    januar ali atmadidjayajanuar ali atmadidjaya12 hari yang lalu
  • tolol.. gmn g ngamuk pngendara motor klu di todong pistol, di gas"in trus pke di tambrak pula pngendarany.. dah tau mkassar gmn.. ngotak dikit. org mninggal aj mau di anter ke tmpat pmakaman, klu g minggir di jalan lu pzt dapet amukan.

    Jin RushJin Rush12 hari yang lalu
  • Sudah biasa yng melapor duluan jadi korban. Gk NGOTAK gk liat yang jatuh Krn keserempet klo semisal ke lindes yng belakang gmn? Dan mobil ini persis sama kejadian yang di basement mall sok nggeber nggeber didatengin kicep

    Fukato JawiFukato Jawi13 hari yang lalu
  • Ini bukannya yang waktu itu di basemen mall yak yang kupingnya di deketin knalpot trus digeber-geber. Anjim juga ni orang gk kapok"

    Fukato JawiFukato Jawi13 hari yang lalu
    • Bukan tod

      KAGURA SOLO LORDKAGURA SOLO LORD11 hari yang lalu
  • Metro tpu

    KEoNg SaWaHKEoNg SaWaH13 hari yang lalu
  • Nggk ada salah di rombongan bermotor Kan itu yg salah yg ber mobill Apa di sogok yaaaa Mobil itu kan menodongkan pistolll

    Alfitrah HAlfitrah H13 hari yang lalu
  • Bravo polri tumpas lah geng motor yang meresahkan apalg balap liar, JALAN RAYA MILIK BERSAMA bukan milik geng/kelompok. semua di jalan punya hak , saling respect bro. Ini nkri hiduplah yg cool dan bersaudara...

    NESAN MALAKIANNESAN MALAKIAN13 hari yang lalu
  • Klau tdk mau bermasalah jgn bkin masalah, gtu aja kok repot, mobil mau lewat tdk d kasi jln, itu jln umum bos😂😂😂

    alfhian muhlisalfhian muhlis13 hari yang lalu
  • cicilan tenor 4 bulan sok keras

    Janur PrastiyoJanur Prastiyo13 hari yang lalu
  • Lucu sekali britanya.

    Jaws Art TattooJaws Art Tattoo13 hari yang lalu
  • Beraninya kok kroyokan wkwkwkwk

    Nanda NandaNanda Nanda13 hari yang lalu
  • dah gede g bisa nahan emosi f kek anak kecil ae

    Qween NewBie•Qween NewBie•13 hari yang lalu
  • Yang komen pada tolol jelas² itu si mobil membubarkan geng motor balap liar penutup jalan, jadi wajar dia membubarkan dengan cara menodongkan pistol. Jelas² beritanya disitu pengedara mobil di kroyok geng motor, kok malah nyalahin si mobil, makanya kalau gk tau kronologinya jgn asal jeplak paok !!!!

    Mhd NauvalMhd Nauval13 hari yang lalu
  • MOBIL = KORBAN????? KORBAN TAEKKKK...

    Driver MRTDriver MRT13 hari yang lalu
  • Asli aku emosi jga liat pengendara mobil yg belaga... Iring iringan motor gak ada yg knalpot racing. Aneh. Org jelas kronologisnya kok. Taik

    Adi StaAdi Sta13 hari yang lalu
  • Buat pak polisi, sikat habis geng-geng motor ga guna. Indonesia ga perlu generasi mental anarkis

    DzidanToysDzidanToys14 hari yang lalu
  • Sama sama punya hak jadi saling pengertian tidak usah bar bar

    Kang Kopi KelilingKang Kopi Keliling14 hari yang lalu
  • Pengendara mobil ny aja yg bar2, wajar masa pada ngamuk

    sutrisnosutrisno14 hari yang lalu
  • Modus nya senjata nya diambil....uda tau gak punya ijin....bukan nya yang senpi yang jadi pelaku....emang kalau yang berduit bebas bebas aja mau bawak apa.....JEJAK DIGITAL KEJAM BOS Q.....YANG BERDUIT BISA JADIKAN ANJING RAKYAT JADI PENJILAT...KAKI YANG BERDUIT GAK USAH MUNAHFIK.....LAH....🐕🐕🐕🐕💩👎👎👎

    Leni SafiraLeni Safira14 hari yang lalu
  • Kalau yang pakai roda 2 bawak airshotgan pasti dibilang begal....tapi kalau roda 4 yang bawak.....malah jadi korban....emang kalau uud bagi berduit aman aman aja...kalau gak punya duit ya tahan kan lah...💩🐕

    Leni SafiraLeni Safira14 hari yang lalu
  • Intinya yg punya uang akan menang.!!! bigitulah hukum di indonesia

    Karyo BiKaryo Bi14 hari yang lalu
  • Kalo balapan di sirkuit balap goblog bukan di jalan umum emang punya nenek moyang lu, yg punya mobil juga gx sabaran muterke lewat jalan lain,

    Tursinem -InemTursinem -Inem14 hari yang lalu
  • Pak metro rombongan itu warga pak mabokkkkk

    OP ANIMATOROP ANIMATOR14 hari yang lalu
  • YANG AROGAN KAN PENGENDARA MOBIL DAN MENGACUNGKAN SENJATA API ,YA PANTAS AJA DI HAKIMI MASSA ,PETUGAS KEPOLISIAN PADA TIDUR EMANGNYA ,BIAR MAMPUS ITU BOCAH JANGAN SALAHKAN YG MENGHAJARNYA

    Noer BandyNoer Bandy14 hari yang lalu
  • Itu mobilnya yg arogan......! Kalo nyari berita yg bener.....asal mangap aja......

    Tizna AmijayaTizna Amijaya14 hari yang lalu
  • Jgn lupa salamnya di jawab dlu. 🙏

    Randy KidnasRandy Kidnas14 hari yang lalu
  • Yg berduit yg di bela

    Aq NinoAq Nino14 hari yang lalu
  • Waktu megang airsoftgun so jago, giliran kalah playing victim

    KELAR DINAS PROJECTKELAR DINAS PROJECT14 hari yang lalu
  • Yg naik mtr jga alay,,mana rombongan dan brisik,,pasti kenalpot mbeerr

    Aif RadityaAif Raditya14 hari yang lalu
  • Untung ada IDworlds.. berita yang seolah menyudutkan para pemotor.. pdhl yang mobil nodong senjata.

    affan Pujadiaffan Pujadi14 hari yang lalu
    • makanya nonton Videonya Full jgn stengah² itung geng motor yg mau balap liar Pemobil merasa terganggu karna gak bisa lewat masalah sepele cuma di klakson pemotor tdk trima karna pemobil merasa terancam dia mengeluarkan pistol

      ARGA CHANNELARGA CHANNEL14 hari yang lalu
    • makanya nonton Videonya Full jgn stengah² itung geng motor yg mau balap liar Pemobil merasa terganggu karna gak bisa lewat masalah sepele cuma di klakson pemotor tdk trima karna pemobil merasa terancam dia mengeluarkan pistol

      ARGA CHANNELARGA CHANNEL14 hari yang lalu
  • GUA DUKUNG ROMBONGAN MOTOR !!!! TITIK !

    caw art projectcaw art project14 hari yang lalu
  • Nyonyor jg pengendara mobilnya...udah jd bulan2an hrs dihukum jg lah,wong gak punya ijin pegang senapan api..songong jg sok2an ngeluarin pistol

    Deni AmijayaDeni Amijaya14 hari yang lalu
  • Polisi di bayar berapa buat belain si pengemudi mobil ?

    fitri anifitri ani14 hari yang lalu
  • yg nodong pistol gmna?? apa bener itu org??

    erlangga dwi cahyaerlangga dwi cahya14 hari yang lalu
  • Itu nodongin pistol woi

    Afif FadilAfif Fadil14 hari yang lalu
  • ditelusuri dulu siapa pengemudi mobil dan keluarga siapa,,,jangan2

    Koko FrankoKoko Franko15 hari yang lalu
  • Podo kakean modele balap liar softgun Ben opo hah metukno softgun Ben oke ta

    MD karomiMD karomi15 hari yang lalu
  • Sama sama salah gaguna satu anak pasukan mber, satu pasukan lcgc klotok, tapi Disni yg gw tangkap yg salah pertama anak mber Ngalang jalan kek punya bapaknya aja, wajar aja si mobil marah, gw juga bakal marah kalau kek gitu, yg kedua dimobil malah ngeluarin senjata lagi sama aja ujung"nya salah berdua, gak ada yg mendingan intinya tolol semua apalagi yg ngebela anak mber pasti matanya tertutup

    Muhammad OscarMuhammad Oscar15 hari yang lalu
  • Pak polisi bawa pistol ga kena pidana ya?

    Cicih KarningsihCicih Karningsih15 hari yang lalu
  • Miris dngan hukum di indonesia...

    ramadani daniramadani dani15 hari yang lalu
  • Yg salah dibenarkan yg benar disalahkann!

    Fjrs gamingFjrs gaming15 hari yang lalu
  • Udah jelas yg salah pengendara mobil bawa pistol tolol !!! Malah pengendara motor yg salah, Klw di daerah saya anda orang songong juga kaya gtu saya geram !!!

    ghapolz chanelghapolz chanel15 hari yang lalu
  • Tu jg korbsn d penjara sekalian punya senhata api tnpa izin,, dan mmbahayakn org banyak..

    Ros SitaRos Sita15 hari yang lalu
  • Hmmmmm parah dah,

    Ros SitaRos Sita15 hari yang lalu
  • payah britanya... gk berimbang

    Mau Lid inMau Lid in15 hari yang lalu
  • Kan bang Jago ketangkep , tambah lagi pak passal nya, Uda lah sampah masyarakat buat Ulah Lagi kau 😂

    Alvin aprialdo Batu bara10Alvin aprialdo Batu bara1015 hari yang lalu
  • Yg salah mobil ko yg di tangkap pemotor

    Fahrul 211Fahrul 21115 hari yang lalu
  • Buta kau pak, itu orang menodongkan senjata. Kenapa kau berpihak sama dia pak. Mohon bijak lah

    Story KitaStory Kita15 hari yang lalu
  • Wah coba yg bawa mobil aku....#TRABAAAAS aja

    DarGombeS 2DarGombeS 215 hari yang lalu
  • Keduanya salah pengemudi mobil salah bawa senpi dan pemotor seenak jidatnya karna balap motor sangat mengganggu pengendara lainnya pengen balap di jangan dijalan raya

    KONCO DEWE aeKONCO DEWE ae15 hari yang lalu
  • Ini bkan pembalap liar ini warga yg kesal dgn suara nalpotnya itu..

    Samsul ArifinSamsul Arifin15 hari yang lalu
  • LCGC ber ulah...

    IP GARAGEIP GARAGE15 hari yang lalu
  • Kalo Masalah berkendara ya.. yg salah pemotor nya.. soalnya gk mau minggir

    nisan kuburannisan kuburan15 hari yang lalu
    • Yg berkendara Mobil salah juga emosi di nomer satukan

      nisan kuburannisan kuburan15 hari yang lalu
  • Buat Metro TV yang bener lah klo bikin berita..

    ferly fernandoferly fernando15 hari yang lalu
  • Polisi kemana...?

    bang boy chanelbang boy chanel15 hari yang lalu
  • Lcgc berulah 😂 sok resing banget

    Ilham dwi KuncahyoIlham dwi Kuncahyo15 hari yang lalu
  • cobalah tinggal di makassar maka anda akan tau yang lebih dominan ugal-ugalan itu pengguna mobil pribadi

    Arik ArsenoArik Arseno15 hari yang lalu
  • Kok yg ngomen pada tolol bilang hoax ya? Ga tw kronologinya ya? Di Makassar itu sering balap liar. Trus yg bawa mobil emosi minta dikasi jalan. Ga dikasi jalan sok jago keluarin pistol. Ga taunya cuman pistol angin. Kena keroyok deh ama pemuda2 tak bermasa depan. Dan kelompok pemuda tak bermasa depan itu akhirnya ditangkap polisi. Dgn tuduhan mengganggu fasilitas umum dan penganiayaan. Udh ada videonya tuh bocah2 ditangkap

    ghuantengghuanteng15 hari yang lalu
  • ternyata mavia bisa jadi korban ya ? negaraku lucu loh , isinya sandiwara doang , polisinya juga lucu

    Hari PrambodoHari Prambodo15 hari yang lalu
  • Nah ngapa pemotor gebar geber

    Zulmi ZakariaZulmi Zakaria15 hari yang lalu
  • beritanya kok begtu hahaha

    Rois RoisRois Rois15 hari yang lalu
  • FIX yg melapor duluan akan jadi korban meskipun ia pun adalah tersangka, intinya cepat2an aja melapornya.

    Faizal MansyurFaizal Mansyur15 hari yang lalu
  • Berita hoak smua.....ad yg krna suara geber" knalpot....dklakson....

    opick painopick pain15 hari yang lalu
IDworlds