BYE BYE RUMAH :(

26 Peb 2021
543 580 Ditonton

Komentar
  • Kaka asal mana?

    Susenan SusenanSusenan Susenan3 hari yang lalu
  • 7:40 aku ngerasa kayak naik pesawat 🤣

    Call me JaneetaCall me Janeeta9 hari yang lalu
  • Komentar ini dibaca oleh orang yang akan sukses dan bisa membahagiakan orang tua aamiin

    Ciro ChannelCiro Channel13 hari yang lalu
  • Kk

    Mutiara MutiaraMutiara Mutiara16 hari yang lalu
  • Numorwea

    Mutiara MutiaraMutiara Mutiara16 hari yang lalu
  • Sehat terus ya KK

    Indah SariIndah Sari20 hari yang lalu
  • Kak cahyaniryn cntikk

    Siti rukoyah RukoyahSiti rukoyah Rukoyah21 hari yang lalu
  • Assalamualaikum

    Siti rukoyah RukoyahSiti rukoyah Rukoyah21 hari yang lalu
  • Suaranya lembut sama orang Jawa aku juga orang jawa

    Falyn BaruFalyn Baru28 hari yang lalu
  • Kenapa aku ngevens sama kakak karena kakak cantik banget

    Falyn BaruFalyn Baru28 hari yang lalu
  • Ka aku ngevens sama kakak

    Falyn BaruFalyn Baru28 hari yang lalu
  • Aku suka banget sama rumput laut

    Azura AisahAzura Aisah28 hari yang lalu
  • Kak Cahya ga ke rumah nya kak Amandapoo plissss kerumah Nya KK amandapoo

    Arwa MaulidaArwa Maulida29 hari yang lalu
  • DFKL

    Hastian Abdul AzisHastian Abdul Azis29 hari yang lalu
  • AS

    Hastian Abdul AzisHastian Abdul Azis29 hari yang lalu
  • Ati2 bu anaknya serumah sama para cowo wkwk jaman skrg serumah sama lawan jenis ga mungkin kalo gaada perasaan SANGE :v apalagi pergaulan kota beuhh :v

    orang masa setanorang masa setan29 hari yang lalu
  • Jadi nya bebel Ikit ke jakarta ngga kak

    Shella mp 4Shella mp 4Bulan Yang lalu
  • Ka cahya popkorn ya kesukaan akuh

    Febry EbyFebry EbyBulan Yang lalu
  • Terminal mana kak?

    ksumadewksumadewBulan Yang lalu
  • Kak tutor cara kepang rambut KK dungsss Yg pngn kek aq likee

    Ayudi AntoAyudi AntoBulan Yang lalu
  • Kakak kalo mau ke Jakarta ngelewati jatipohon gak

    Mama nisma NismaMama nisma NismaBulan Yang lalu
  • Ka cahaya rambut kk yg benar yg mana panjang apa pendek ka🧐

    Raisa ChannelRaisa ChannelBulan Yang lalu
  • Jangan di terusin nanti nyesel Kan nyesellllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll Hahahahahajhajajajahahabhajaahahah Awok awok awok awok Bay dah

    Cha ShabiaCha ShabiaBulan Yang lalu
  • Kak bikin house tuor lagii dongg

    Raisa SorayaRaisa SorayaBulan Yang lalu
  • kak kenapa gak pernah bikin konteng semoga sehat selalu biar bisa bikin konte ya kak semangat kak cahya dan kak raka

    Elena CitaElena CitaBulan Yang lalu
  • Semoga yang baca bisa membahagiakan orang tua seperti kak Cahya☺️❤️🤲😔

    semua adasemua adaBulan Yang lalu
  • Dek cahya asli mana to... Kok brngjtnya naik shantika dri terminal kudus... Salam kenal dek.. Saya asli kudus

    Birna mayangsariBirna mayangsariBulan Yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim... Yg orang purwodadi Grobogan like kak... Salam... Karangrayung menyapa

    CAK ALAN DEWO CHANNELCAK ALAN DEWO CHANNELBulan Yang lalu
  • KaKak orang mana

    Fuji AstutiFuji AstutiBulan Yang lalu
  • Kak adain giveaway hp dong:)

    Leni PutriLeni PutriBulan Yang lalu
  • Ka Udah Lama Ngk Prnk Ka Raka😭🙏🙏

    Umaira MamontoUmaira MamontoBulan Yang lalu
  • Semangat terus ya kak Cahya

    Senja SalsabilahSenja SalsabilahBulan Yang lalu
  • Org mn sih cahya?

    ILYAS ANDIKAILYAS ANDIKABulan Yang lalu
  • Kok kak Cahya egak ngevlog

    BunDa ThRee ABunDa ThRee ABulan Yang lalu
  • gingsulnya meresahkan y bund

    Muhammad FatirMuhammad FatirBulan Yang lalu
  • Kakak bisa bhs jawa

    Sutimah ImahSutimah ImahBulan Yang lalu
  • Kak cahaya ngonten lagi dong plis😊

    Arsene LupinArsene LupinBulan Yang lalu
  • Kak uplot vidio baru dong

    Hizkia Milan jovitaHizkia Milan jovitaBulan Yang lalu
  • Kak bagi no wa dong pliss🙏🙏

    tik toktik tokBulan Yang lalu
  • kaka jawa mana

    Sarbani 112Sarbani 112Bulan Yang lalu
  • Kakak Bisaa Bahasa Sundaa😀

    Rena NuroktavianiRena NuroktavianiBulan Yang lalu
  • Sebenarnya kk tu org mn sih?

    Intan NurainiIntan NurainiBulan Yang lalu
  • Hallo ka cahyaniryn

    Raka SiwiRaka SiwiBulan Yang lalu
  • Kak plis kayak mana cara awalan vidio nya

    Faizah IzahFaizah IzahBulan Yang lalu
  • Kk aku fens banget sama kk

    Yong Han ChanelYong Han ChanelBulan Yang lalu
  • Kak bikin prank kak raka dong Yang setuju koment👇

    Raka _ DimasRaka _ DimasBulan Yang lalu
  • Kok dilihat2 makin lama kayak jessica jane

    aiva PK xdaiva PK xdBulan Yang lalu
  • Semoga keluarganya KK Cahya di beri kesehatan amiin😗😇🥺

    Naura DWI auliaNaura DWI auliaBulan Yang lalu
  • Kak Cahaya Jawa mana nya

    Ayu WulandariAyu WulandariBulan Yang lalu
  • Hay kk cantik🤗

    sucy kriyantysucy kriyantyBulan Yang lalu
  • KK mau minta nomor whatsapp nya kak

    Farhann AbbasFarhann AbbasBulan Yang lalu
  • kak kapan buat konten di yutop kakaj sudah kagen nih kakka mau liat konten di youtop kak

    Bondowoso MajuBondowoso MajuBulan Yang lalu
  • Kak Cahya sama kek aku kalo naik mobil mabok 🤣🤣

    Gresana RingestianiGresana RingestianiBulan Yang lalu
  • Kak kasih tips dong , aplikasi apa yg kak cahaya pake untuk slowmo😭,pliss

    Kang x editzzKang x editzzBulan Yang lalu
  • Ternyata rambut palsu k cahya

    Nayla NisyaNayla NisyaBulan Yang lalu
  • Jawatengahnya mana Mbaa?

    Ainur RokhimAinur RokhimBulan Yang lalu
  • kak tolong dong rekomendasiin masker yg bisa menghilangkan jerawat x beruntusan

    Marco17 Afa academyMarco17 Afa academyBulan Yang lalu
  • Kk ngevlok lagi dong

    evi evievi eviBulan Yang lalu
  • "mabok ngko" bengek mbak😭mbak cahya yo mabukan ta nek numpak Ngunu iku😳

    bubun mayabubun mayaBulan Yang lalu
  • *YANG PENGEN SUKSES KAYA KAKA CAHYA *

    Risto mudaRisto mudaBulan Yang lalu
  • Masyaallah kk hebat bgt semoga aku bisa kyk kk cahya

    pipit 2323pipit 2323Bulan Yang lalu
  • Kak main ke Jawa timur dong

    Suryo MbelongSuryo MbelongBulan Yang lalu
  • Seneng bngt liat cahya sampe sesukses ini,doain ya smoga nular sukses nya,buat yg baik hati jgb lupa mampir di channel ytube aku FD Music media😊😊😊

    Bunga DahliaBunga DahliaBulan Yang lalu
  • Semoga ka cahya sukses terus ya dan juga teman"nya i love you kak

    Listia PutriListia PutriBulan Yang lalu
  • Ternyata kk cahya bisa ngomong jawa juga

    Shirin Raisyah amsyarShirin Raisyah amsyarBulan Yang lalu
  • Kak cahya rumah nya porwodadi mana kalau aku purwodadi tuko

    Giyarti 19Giyarti 19Bulan Yang lalu
  • Kak Kemarin Aku Ke Purwodadi. pengen tau rumah ka Cahyaa.tapi ga nemu nemu 😅

    NkRin OfficialNkRin OfficialBulan Yang lalu
  • Ka cahya kenapa fu**k

    zetat. maronzetat. maronBulan Yang lalu
  • kak kenapa gak pernah vlog

    Aleta AzaliaAleta AzaliaBulan Yang lalu
  • Room Tour rumah anak TBH dong kak. Yang setuju lik

    Dina AuliaDina AuliaBulan Yang lalu
  • kucing nya cahyainry bulu nya putih nya bagus loh 🐈

    Nisa AprianiNisa AprianiBulan Yang lalu
  • Kakak bisa bahasa Jawa juga ya😂😂😂

    Inggrid NovelisaInggrid NovelisaBulan Yang lalu
  • Pengen ketemu ka cahya ❤️❤️❤️

    Emi NurhayatiEmi NurhayatiBulan Yang lalu
  • Yuk trending yuk

    Azwa Purba 15Azwa Purba 15Bulan Yang lalu
  • Kk aku minta no kk dong tpi maaf aku gk bisa folow ig kk tpi aku hanya bisa subribe yutub kk

    Agat GabrielAgat GabrielBulan Yang lalu
  • halo ka aku suka nonton pelem kakak salam dari aku ya kakak putus ya sama bang raka

    Afika kakerumah aku kk hari iniAfika kakerumah aku kk hari iniBulan Yang lalu
  • Kk Cahya bikin konten belanja sesuai warna bajunya dong kk

    Ellen RenaEllen RenaBulan Yang lalu
  • Pemula mampir yuk

    Eva SuryaniEva SuryaniBulan Yang lalu
  • Kk prengk raka kalo ka cahya itu pacaran krn utk ngebanyakin folowers

    Iim SunduIim SunduBulan Yang lalu
  • yang fens cahya Like

    Anjani widya sariAnjani widya sariBulan Yang lalu
  • Maaf Kak Cahya Cuman Mau Tanya Itu Hidung di apain😂?

    Monalisa Tri AgustinMonalisa Tri AgustinBulan Yang lalu
  • kak tutorial make rambut palsunya dong🥰bantu up!!

    Febry aniFebry aniBulan Yang lalu
  • Kakak asli nya tinggal di mana

    Savira OktaSavira OktaBulan Yang lalu
  • Kak kepingin ktm kakak tadi malam adek juga mimpi ketemu kakak kak adek cuman kasih tau kalau rumah adek di Balikpapan gang adek depan kantor polisi Terimakasih semoga adek coment di balas amin babay kakak cantik semoga adek saat gede bisa ketemu amin babay

    Savira OktaSavira OktaBulan Yang lalu
  • Kalok kakak ngonten gitu tolong dong suaranya kuat dikit

    Reanisa DamanikReanisa DamanikBulan Yang lalu
  • Ka cahya cantik kalo pake kacamata

    Santika SantiSantika SantiBulan Yang lalu
  • Jadi pen rumput laut 😂suka bet sama rumput laut

    Sigit ArdhiSigit ArdhiBulan Yang lalu
  • Yang sering nonton tpi jarang komen kita satu server btw aku udh nonton Vidio ini 3 jl loh

    Laila Syifa ChanelLaila Syifa ChanelBulan Yang lalu
  • Ka buat studio aja yg di tanah kk gak di pke ituh

    Shopa Laili officialShopa Laili officialBulan Yang lalu
  • Cenel nya kak riski apa kak aku pengel liat

    Kimpuls DipoKimpuls DipoBulan Yang lalu
  • Ada yang mau jadi adek online aku 😭

    Wildan MQWildan MQBulan Yang lalu
  • Kak cahya 😊😘🥰💞💞💞💞

    Liliek SuwariLiliek SuwariBulan Yang lalu
  • Kak cahya request prank. Prank anak TBH kalau kak cahya keluar dari TBH moga di jawab

    Naff_NewwNaff_NewwBulan Yang lalu
  • Bangun kontrakan aja ka jadi kan enak ada penghasilan tiap bulan

    indri offichialindri offichialBulan Yang lalu
  • Kak channel ke dufan tantangin kak raka naik kora kora pliss

    Talita TaliTalita TaliBulan Yang lalu
  • Ka cahya, no ka cahya udah tersebar belum ?

    Aufaa NabilAufaa NabilBulan Yang lalu
  • Aku suka banget popcron itu kak

    Meysa Aulia zahraMeysa Aulia zahraBulan Yang lalu
  • Yah kak cahya balik ke jakarta

    Nabila Nur HanifahNabila Nur HanifahBulan Yang lalu
  • Ka Cahya kalau pke kcmnta iya siapa yaa?

    Anri AndrikaAnri AndrikaBulan Yang lalu
  • Cahayanirin terbaik

    Evi DianaEvi DianaBulan Yang lalu
IDworlds