Joko Isengin Wulan Ih, Tanda Masih Sayang? | Dari Jendela SMP - Episode 313

3 Mar 2021
909 925 Ditonton

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2135750-dari-jendela-smp-episode-313-part-1-2
Dari Jendela SMP - Episode 313 Tayang 3 Maret 2021.Saat pulang sekolah Joko melihat Wulan juga lagi pulang. Joko pun langsung iseng dan mengambil tali rambut Wulan. Wulan kesal dan minta Joko mengembalikan tali rambut itu.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 16.30 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassya Hidayah, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar
  • Wulan laGi rambut nya Gitu cantik banget

    Ujang DerisUjang DerisHari Yang lalu
  • Emang ya joko ih seng

    Jumalang SamarindaJumalang Samarinda3 hari yang lalu
  • Joko gak boleh kayak gitu nan ti kamu masuk neraka

    Riska YuliastutiRiska Yuliastuti3 hari yang lalu
  • Sumpah.. cantik banget nih sandrina, calon artis besar di masa yg akan datang.

    Hevi MafitaHevi Mafita4 hari yang lalu
  • kok aku kasian sama indro ya dijutekin joko

    Bapak Terbaik11Bapak Terbaik114 hari yang lalu
  • #darijendelasmp

    Tania AmeliaTania Amelia5 hari yang lalu
  • Bagus bgt videonyaaaa

    Keyla SaputriKeyla Saputri5 hari yang lalu
  • Kakak wulan kakak joko alavo

    Rommy TheinjusticeRommy Theinjustice6 hari yang lalu
  • Nuat Syaqeel untung nya bantai syandrina apasih??

    Nora AprilianaNora Apriliana6 hari yang lalu
  • Iiiiiii... Gemas banggat pas Joko tarik Wulan punya ikat rambutπŸ‘πŸ˜€

    Siti RajiahSiti Rajiah7 hari yang lalu
  • Dini. Ibu

    Deti RohaeniDeti Rohaeni7 hari yang lalu
  • cemen

    Raisa EbodRaisa Ebod8 hari yang lalu
  • Joko jahat banget

    Imam RohadiImam Rohadi9 hari yang lalu
  • Joko sama wulan cocok banget

    Felda BppFelda Bpp12 hari yang lalu
  • Cowo idaman indro

    RISTI officialRISTI official12 hari yang lalu
  • Lucu sama uwuu

    Waryono YonoWaryono Yono12 hari yang lalu
  • Seru banget

    Kuswari SlametKuswari Slamet14 hari yang lalu
  • Bagus banget

    Kuswari SlametKuswari Slamet14 hari yang lalu
  • Pas joko narik karet rambut wulan

    Kuswari SlametKuswari Slamet14 hari yang lalu
  • knp hrs ada Indro sihh ganggu aja

    FY ChannelFY Channel14 hari yang lalu
  • Ikat rambut wulan di ambil sama joko wulan langsung marah deh karena joko sudah ngerebut ikat rambut wulan ih gemes deh joko sama wulan

    Suryani Putri28Suryani Putri2815 hari yang lalu
  • Haduh wajah wulan gemessss banget waktu manggil waktu joko pertama narik wulan ngomong "joko balikin gemesssssss bangetπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Syarifatus Zahro'Syarifatus Zahro'16 hari yang lalu
  • Berpura2 jutek hanya saling menyakiti ht wulan .jgn joko d bikin sedih krn sikap jutek wulan .kan wulan janji sm indro mau bikin joko bahagia

    Virgo NitaVirgo Nita16 hari yang lalu
  • Seharusnya Indro ngak ada biar jadi seneng nontonnya

    zahira auliazahira aulia16 hari yang lalu
  • Damengnya wulan cantik sama kayak ria gemessss banget

    Syarifatus Zahro'Syarifatus Zahro'17 hari yang lalu
  • romantis saat Roni baperin ayang santi

    Raihan PratamaRaihan Pratama18 hari yang lalu
  • Ronni baper

    Raihan PratamaRaihan Pratama18 hari yang lalu
  • Lama lama Wulan mirip Santi

    annisa nurhayatiannisa nurhayati18 hari yang lalu
  • Gemes Banget Joko Sama Wulan πŸ₯°β€οΈπŸ’

    yusuf afandiyusuf afandi18 hari yang lalu
  • Wwwwwwaaaaaa ini bk ini adalah beberapa contoh

    Siti sa'adatiSiti sa'adati20 hari yang lalu
  • ITU KYKNYA SEPEDA NYA BERAT BNGETπŸ˜‚

    Verda ChannelVerda Channel21 hari yang lalu
  • gw suka djs yg dulu

    ari Wijoyantoari Wijoyanto21 hari yang lalu
  • Lama lama gw jedig leher lu ria :))

    2704 002704 0023 hari yang lalu
  • Seneng banget liat muka imut sandi dgn rambut tergerai tambah sempurna cantik nya

    Virgo NitaVirgo Nita23 hari yang lalu
  • D scene k marin ria lucu ngomong KNP JOKO D SURUH DEKETIN WULAN SM INDRO .TERUS JOKO JAUHIN WULAN .aneh denger nya .ria x yg mau sm joko .ngatain wulan NIKUNG .ga salah tuh s ria ngomong

    Virgo NitaVirgo Nita23 hari yang lalu
  • Haaaaa. Jadi. Seru

    Viona GlenciciaViona Glencicia25 hari yang lalu
  • Indro gombal

    Ivoe ChaniagoIvoe Chaniago25 hari yang lalu
  • Hhahahahahaha

    Nur AfniNur Afni25 hari yang lalu
  • Wah joko seneng banget karena ada wulan jadi pacaran cie-cie rambutnya yang di kuncit wulan di lepas sama joko lucu deh bikin nonton terus sinetron sctv joko bikin wulan marah joko terus aja karena suka lia lihat joko..

    2e26 Zahira2e26 Zahira26 hari yang lalu
  • Djs gara gara gak reting djs gk ada uwuu uuu samajoko sama wulan

    Evi BlitarEvi Blitar26 hari yang lalu
  • Indroooo gak bisa ngiket iketan rambut Wulan🀣🀣🀣🀣🀣

    Andy RachmatAndy Rachmat27 hari yang lalu
  • Aku mau ria sama indroo bukan wulan sama indroo

    keyz officialkeyz official28 hari yang lalu
  • Cieeeee

    Najwa KhairaNajwa Khaira29 hari yang lalu
  • Kesian banget joko

    Khatib DayanKhatib DayanBulan Yang lalu
  • Wulan sekalian topi joko πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Nina Nurul HasanahNina Nurul HasanahBulan Yang lalu
  • Kalau wulan sa ma joko djs kalau aku dari jendela tpa ( ngaji)

    Slamet HariadiSlamet HariadiBulan Yang lalu
  • Paling lucu yang rebutan ikat rambut wulan

    Criper yomenCriper yomenBulan Yang lalu
  • Aku suka dari jendela smp

    Graha CellGraha CellBulan Yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍

    Is MujiatiIs MujiatiBulan Yang lalu
  • Artiya joko sayang kamu❀️❀️❀️❀️

    Bababab PangkalBababab PangkalBulan Yang lalu
  • Sandi kli rambut nya d gerai wajah nya sendu lho dgn muka nya yg imut

    Virgo NitaVirgo NitaBulan Yang lalu
  • Tuuuh wulan cantik banget kan klu d gerai rambut nya

    Virgo NitaVirgo NitaBulan Yang lalu
  • Iseng banget sih joko ngambil iket rambutnya wulan

    Pandu FajrianPandu FajrianBulan Yang lalu
  • Joko

    Marsha PusMarsha PusBulan Yang lalu
  • ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

    Lasta SiburianLasta SiburianBulan Yang lalu
  • Joko

    Puput NovianaPuput NovianaBulan Yang lalu
  • Yyjih

    Mahessa0Mahessa0Bulan Yang lalu
  • πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜

    Ivan Haris maulanaIvan Haris maulanaBulan Yang lalu
  • Kenapa sih yg nguncir rambutnya wulan indro siihhh....😑😑😑😑😑😑

    Selorani MurniSelorani MurniBulan Yang lalu
  • Ko Joko di mang Gil jok jok mah kan potor

    Teh aii123Teh aii123Bulan Yang lalu
  • Kayak nya ada yang lagi senang nih gambil ikat rambut wulan , joko kasian wulan capek kejar nya, joko iseng banget sih gambil ikat rambut nya wulan tapi keren❄❄❄ πŸ’—πŸ’–πŸ’“ ada yang lagi dekat lagi nihh

    Mai SarahMai SarahBulan Yang lalu
  • Sifa

    Arianto BlakArianto BlakBulan Yang lalu
  • Gua gak pengen reysan berpisa karna indor.~~ smoga ga ada scen kyk gitu

    Rasty SogeRasty SogeBulan Yang lalu
  • Dorette TijnaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Balan AjengBalan AjengBulan Yang lalu
  • Sio asok

    Mohamad CholilMohamad CholilBulan Yang lalu
    • Zuoa zag

      Mohamad CholilMohamad CholilBulan Yang lalu
  • Ko Joko Jahay

    Lexy SetiawanLexy SetiawanBulan Yang lalu
  • πŸ˜‚

    Kayza AnatulaKayza AnatulaBulan Yang lalu
  • WuLan tambah catik hhhhπŸ’—

    Ifaa IfaIfaa IfaBulan Yang lalu
  • wulan joko

    Rika YaniRika YaniBulan Yang lalu
  • Ahh si Joko iseng

    Bernadette Wekoila OhyverBernadette Wekoila OhyverBulan Yang lalu
  • Cantik banget wulan ihhhh

    Abddonglok KodirAbddonglok KodirBulan Yang lalu
  • wuln klo rambut nya di gebyar keliatan cantik bgt

    aprili muskittaaprili muskittaBulan Yang lalu
  • kok indroo jadi kek suka sama wulan si anjip

    Kristiani TariganKristiani TariganBulan Yang lalu
  • Siapa yang senyum" sendiri kita satu server

    Kadek KadekKadek KadekBulan Yang lalu
  • Joko masih syang am ulan

    Rehan 18Rehan 18Bulan Yang lalu
  • Rambutnya gemoyyyyyyy banget wulan

    BS channelBS channelBulan Yang lalu
  • Ngakak

    RYT FFRYT FFBulan Yang lalu
  • GwuwπŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…

    Yulia SriyaniYulia SriyaniBulan Yang lalu
  • Tulil

    Yulia SriyaniYulia SriyaniBulan Yang lalu
  • JahslehπŸ€—πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜š

    Yulia SriyaniYulia SriyaniBulan Yang lalu
  • Tuk

    Yulia SriyaniYulia SriyaniBulan Yang lalu
  • Yeketeje*@%Γ—*Γ—$!πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸŽ…πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

    Yulia SriyaniYulia SriyaniBulan Yang lalu
  • Yulia

    Yeti NurhasanahYeti NurhasanahBulan Yang lalu
  • Cantik banget ka Wulan😘😘😘😘

    zaiful zahwawaliqramzaiful zahwawaliqramBulan Yang lalu
  • Gemes banget 😎😎😎😎

    zaiful zahwawaliqramzaiful zahwawaliqramBulan Yang lalu
  • baju gak sama joko

    Raiyan RidwanRaiyan RidwanBulan Yang lalu
  • baju aja gak sama joko

    Raiyan RidwanRaiyan RidwanBulan Yang lalu
  • kakak ulan pindah kelas

    Raiyan RidwanRaiyan RidwanBulan Yang lalu
  • Lucu banget sih, Wulan tu comel kalau pake ikat rambut sama naik sepeda baruπŸ˜…πŸ€£

    Afizah IrvanAfizah IrvanBulan Yang lalu
  • lucu bgt liat indro diantara merekaπŸ’“πŸ’ƒ

    Elita MaulidinaElita MaulidinaBulan Yang lalu
  • Ria suzon sama wulan,,tapi kalo aslinya mah baik nya kebangetan

    Auzora Fairuzia MaulanaAuzora Fairuzia MaulanaBulan Yang lalu
  • Kayaknya kak Wulan cocok sama kakak joko

    Salsabila WahyuniSalsabila WahyuniBulan Yang lalu
  • Joko dan wulan pasangan yang lucuπŸ‘Œ

    Rustini NurasaRustini NurasaBulan Yang lalu
  • Da lama gak nonton dari jendela smp . Ternyata indro ganteng

    Yasmin CarolinaYasmin CarolinaBulan Yang lalu
  • Joko ni sudah nakal😑

    Emi DetuageEmi DetuageBulan Yang lalu
  • Hahaha

    Daffa LiaDaffa LiaBulan Yang lalu
  • Mukanya kakak Wulan putih,dan mengkilat ,kakak Wulan pakai bedak apa yah? Cie-cie.......πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—β€β€β€πŸ’•πŸ’•πŸ’—πŸ’˜

    Keysia Irene.RandangKeysia Irene.RandangBulan Yang lalu
  • Ih gemes dehβ€οΈπŸ™ƒπŸ˜‹

    Anggia TriaraAnggia TriaraBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Mikaiy YusiMikaiy YusiBulan Yang lalu
  • Hai ini dari jendela SMP hai wulan

    afifah channel cantikafifah channel cantikBulan Yang lalu
IDworlds