NOVITA EMANG YANG TERBAIK ❤

28 Peb 2021
59 935 Ditonton

Social Media :
Twitter : twitter.com/bramdermawan
Instagram : instagram.com/bramdermawan
IDworlds : idworlds.info
Facebook : facebook.com/BramDermawan
IDworlds Game : idworlds.info
Tiktok : www.tiktok.com/@bramdermawanreal?lang=id-ID
Beli Baju Brand Bram instagram.com/catpiker
.
yang mau kasia hadia ke aku bisa disini
saweria.co/bramdermawan
-----------------------
Contact : endorsebram@gmail.com subsjek bramdonk
------------------------

Komentar
  • Sangat pemting bgt ngucapin rasa trima kasih dn kata maaf

    Sur RiptoSur Ripto14 hari yang lalu
  • novita ky ny org ny gk mau ngalah y wkwkw..

    Nando BastianNando Bastian20 hari yang lalu
  • Johor hadi.ini amoi cantek pulak

    Reza CoyReza Coy21 hari yang lalu
  • salam kenal kak Bram dan Novita Banyuwangi terus semangat kak👍

    Selamet WahyudiiSelamet Wahyudii23 hari yang lalu
  • Heeeeee😂

    RyannnRyannn24 hari yang lalu
  • Biasalah ❤️

    hendik uye94hendik uye9426 hari yang lalu
  • Naiesss👍

    sandy braderrsandy braderrBulan Yang lalu
  • Gw jadi males keluar rumah, pengenya di rumah tross nonton Novita.sumpah gw jadi seneng Yg bikin gw seneng itu si Novita nya pas ngambek

    Pandu SmityyPandu SmityyBulan Yang lalu
  • Nikahin noviteng bram

    Angga PramanaAngga PramanaBulan Yang lalu
  • Cie yg lagi berantem sama Nova, yg udh gak follow followan lagi🤧😭

    Fery setiawan_hsbFery setiawan_hsbBulan Yang lalu
  • Masih bingung aja antara nova dan novita😣😣😣

    asep nugroho sajiman cilekasep nugroho sajiman cilekBulan Yang lalu
  • Bram tolong kasih tau apa chanel punya novitang

    KOKO SAPUTRAKOKO SAPUTRABulan Yang lalu
  • Terharu

    Rosyidz Zhedenkz 82Rosyidz Zhedenkz 82Bulan Yang lalu
  • Kenapa gk sma nova

    Haikal BiruniHaikal BiruniBulan Yang lalu
  • Iya

    Mantap JiwaMantap JiwaBulan Yang lalu
  • Udah lama ga nonton canel ini. Ternyataa bram makin subur ya 😄 . Fitnes lah broku biar agak kurus dan berisi bisa jadi konten tambahan kan jadinya. Lu ganteng pas kurus sumpah. Salam sehat bro.

    Pahlawan KeluargaPahlawan KeluargaBulan Yang lalu
  • Cantikkk nya gada o b a t.

    RsoRwtRsoRwtBulan Yang lalu
  • Rambut br.y kk novita

    Mutiara MujahiddinMutiara MujahiddinBulan Yang lalu
  • + cantik bangeett ci.kk novita

    Mutiara MujahiddinMutiara MujahiddinBulan Yang lalu
  • Aku aja suka kok sma kk novita😁

    Al LanAl LanBulan Yang lalu
  • yang berasa, jangan baper eh :v

    Muhammad DzulfikarMuhammad DzulfikarBulan Yang lalu
  • Nyindir Nova yg blokir Instagram Bram ya? Wkwk

    Ie Sacre MichaelIe Sacre MichaelBulan Yang lalu
  • Noviteng ngomongnya Ngebuuuut bangeeet Bram sampek kederrr wkwkwk

    diki abidiki abiBulan Yang lalu
  • Konten skrg jd ngegibah dasar kang gibah wkwkw

    APA AJAAPA AJABulan Yang lalu
  • Kak nova mana atuh

    ENOTAMA FAMENOTAMA FAMBulan Yang lalu
  • Pacarin aja woi

    Zen ZidanZen ZidanBulan Yang lalu
  • Bener2 cantik bnget ka novita 😍

    Sajad JprSajad JprBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/3pWiZtDSm6l9dZY/video

    febri bibofebri biboBulan Yang lalu
  • Jdi betah bngt nonton videonya

    Febian DwiFebian DwiBulan Yang lalu
  • Nova mana bang bram

    Dendi SaputraDendi SaputraBulan Yang lalu
  • Maksudnya bikin love di samping novita itu untuk apa cobak😂😂

    Antonius EriksonAntonius EriksonBulan Yang lalu
  • Bantu subscribe ya guys

    Antonius EriksonAntonius EriksonBulan Yang lalu
  • Terbaik emang ❤️

    Project RohilProject RohilBulan Yang lalu
  • Emng cocok bngt kalian berdua❤️❤️

    Nawan 02 WantoNawan 02 WantoBulan Yang lalu
  • Kasihan nova.semoga nova gx dapat cowok seperti bram

    Heronimus pebianto PebiantoHeronimus pebianto PebiantoBulan Yang lalu
  • Penting banget untuk ngucap kan Terima kasih, setiap kt di tolong sm siapapun pasti kita harus mengucapkan terimakasih kn teman teman.

    Nayla HijriahNayla HijriahBulan Yang lalu
  • Bikin video sama Novita lagi bang yang emang jadian pacaran serius

    jeky L Antang Tamangjeky L Antang TamangBulan Yang lalu
  • Ko novina agak gendutan yaa, 🤭 Nyaman mungkin 😂😂 Semoga jodoh aja bro👍👍🙏🙏

    Ii SandriIi SandriBulan Yang lalu
  • Kak konten bareng lagi donk sama kak fatimah

    Rafli Saputra PratamaRafli Saputra PratamaBulan Yang lalu
  • Kk baram ko ga bikin konten sama sama bak nova

    Muhamad EdiMuhamad EdiBulan Yang lalu
  • Hati"IDworldsr lain ajak novita colaps lu tinggal bg wkwk

    Ardiansyah BoboArdiansyah BoboBulan Yang lalu
  • kayak nya lagi nyindir seseorang1🙄

    Afrido DhoeAfrido DhoeBulan Yang lalu
  • Whats going on ? Sepertinya ada yang mengganjal dari pembahasan di vidio ini

    AMBARA TvAMBARA TvBulan Yang lalu
  • Nova mana bg?

    Ahmad DialAhmad DialBulan Yang lalu
  • Yg penting hati2 aja bram takut ny ada teman pagar makan tanaman

    satrio penangsangsatrio penangsangBulan Yang lalu
  • Apakah bram yendir nova y karana nova ngilang gitu aja

    satrio penangsangsatrio penangsangBulan Yang lalu
  • Sama kak nova aja terus dong bang jangan sma novita

    Nabiel SeptyanNabiel SeptyanBulan Yang lalu
  • Brapiteng!

    John WickJohn WickBulan Yang lalu
  • Yeee

    Arif SurantaArif SurantaBulan Yang lalu
  • Pipi nya noviteng itu yg bikin twing"

    Wahyu RizkiWahyu RizkiBulan Yang lalu
  • Yey nopita bram jalan

    SK HANAFISK HANAFIBulan Yang lalu
  • Cie udah pacaran

    Jabal GamingJabal GamingBulan Yang lalu
  • Sama Nova dong

    HANAFI SIREGARHANAFI SIREGARBulan Yang lalu
  • Bram klw bisa temui Nova bicara baik2

    Hendar SuhendarHendar SuhendarBulan Yang lalu
  • Kata" yang terngiang"gak suka aku tu"#novitaku

    candra wiracandra wiraBulan Yang lalu
  • Kemaren" bilang sama kak nova. Makin sayang ngak sama aku, giliran kak nova uda bilang, ya sayang lah. Kok malah ada judul novita emng terbaik wkwkwk. Hadeh...... prasaan bro meskipun diblakang kamera. Jls kak nova mikir panjang fahamin broooooo

    KANCEL officalKANCEL officalBulan Yang lalu
  • Nikah aj boy

    Andi RamadaniAndi RamadaniBulan Yang lalu
  • Mau tanya nih bang bram, sifat pamrih itu baik atau buruk? sama ngehasut org buat membenci itu baik atau buruk?

    M TaufikM TaufikBulan Yang lalu
    • Betul sekali bossku ini... M taufik mantap

      Muslikhun ZainudinMuslikhun ZainudinBulan Yang lalu
  • Mkin ksni NOVITA mkin cantik anjim😍😘

    J WJ WBulan Yang lalu
  • Kapan nikahnya bro.. Pacaran mulu 😁😁

    Rasyid Redha OfficialRasyid Redha OfficialBulan Yang lalu
  • Nova mana?

    ʙᴇʏʟᴇʀʙᴇʏʙᴇʏʟᴇʀʙᴇʏBulan Yang lalu
  • Kak novanya mana

    noer watinoer watiBulan Yang lalu
  • Males aku nopiteng 💪semangat

    Abdul ParidiAbdul ParidiBulan Yang lalu
  • Sakit hati Kalo NOVA liat wkwk

    Nurul ArifinnNurul ArifinnBulan Yang lalu
  • wahh,, mau bikin Crita sprti FiK DAY🙊

    Ra HaRa HaBulan Yang lalu
  • kacoro...kacoro....kacoro para masyrakat youtube yuk gotong royong saling sukses comen yg setuju kita mulai sukses bareng thags teman" kacoro

    Kejoo 112Kejoo 112Bulan Yang lalu
  • Novita aku padamu

    Arya SaputraArya SaputraBulan Yang lalu
  • Gk usah ladenin nova lagi jangan kasih panggung

    Arya SaputraArya SaputraBulan Yang lalu
  • Aku benci sama Nova lupa daratan kacang lupa kulit

    Arya SaputraArya SaputraBulan Yang lalu
  • Nova lupa daratan

    Arya SaputraArya SaputraBulan Yang lalu
  • tambah camtik novita

    shinta chanelshinta chanelBulan Yang lalu
  • Gimana kabar nova kabar ny pindah kos

    satrio penangsangsatrio penangsangBulan Yang lalu
  • Yang suka kak bram sma kak nova mna? HAHAHA. Bgusan kak nova kan temen"

    Vivo VivovivoVivo VivovivoBulan Yang lalu
    • Bagusan novita lah tulus dari pada nova udah muka kayak tante tante datmbah sifat yang lupa daratan

      Arya SaputraArya SaputraBulan Yang lalu
  • Novita hbs potong rambut ya, lebih fress dan tambah cantik....

    Ahmad RoyjaliAhmad RoyjaliBulan Yang lalu
  • Idg usah dikawan orang cak itu bang Bram kek dg usah dikenal lagi

    Renaldi SugiantoroRenaldi SugiantoroBulan Yang lalu
  • Konten nembak nopita bang. Tapi jangan frank

    Azwar AbdurrahmanAzwar AbdurrahmanBulan Yang lalu
  • Kita doakan bapaknya Novita diberi kesehatan, diangkat penyakitnya aamin ya Allah 🤲❤️❤️

    Ahmad JunaediAhmad JunaediBulan Yang lalu
  • Nova wah

    Kadek AgusKadek AgusBulan Yang lalu
  • Nova

    Kadek AgusKadek AgusBulan Yang lalu
  • Wulan Bram

    Kadek AgusKadek AgusBulan Yang lalu
  • Emng nopita bbon super cantik

    Deka RahmandaDeka RahmandaBulan Yang lalu
  • Enakan liat Nova😬😬😬

    Achmad FahridzalAchmad FahridzalBulan Yang lalu
  • Klo ini gw restuin, klo Nova skip dehh😆😆😆cnda skipp

    Zidan OctavianZidan OctavianBulan Yang lalu
  • Udah cantik apa adanya terbaik ka novita❤

    Sajad JprSajad JprBulan Yang lalu
  • Tembak novita Bang

    Margito BrengsekMargito BrengsekBulan Yang lalu
  • Kok tambah cantik ya NOVITA

    Arman AleskaArman AleskaBulan Yang lalu
  • Novita....wajib nonton berulang², sama yg lain skip

    yulfri samyulfri samBulan Yang lalu
  • Cewek gua d bawa2😂

    Dam channelDam channelBulan Yang lalu
  • Hmm gua suka sama kak novi gk mandang pisik.langgeng bang.beruntung bang pumya novita.

    CHANELSTORY118CHANELSTORY118Bulan Yang lalu
  • Makin romantis aja sama Novita

    Faisal AtjehFaisal AtjehBulan Yang lalu
  • Noviteng😂

    ardian Okeardian OkeBulan Yang lalu
  • Aku bukan ngefans bang, aku suka sm novita?awas aja kau bg bram ga nikahi dia, aku yg nikahi dia😂

    Agung PutraaAgung PutraaBulan Yang lalu
  • Novita cantik banget bg kasih gue aja😁 yang setuju like 😅😅

    Jamil AdjaJamil AdjaBulan Yang lalu
  • Cantik bgtt novita

    Endaenda endaEndaenda endaBulan Yang lalu
  • Kaya bukan novita

    LH. YTLH. YTBulan Yang lalu
  • Cantik banget kk😭😭😭 l love you

    DM wenkiDM wenkiBulan Yang lalu
  • Novita emang gak ada obat?

    Riyan siagianRiyan siagianBulan Yang lalu
  • Bener cantik banget..

    Muhamad TaufikMuhamad TaufikBulan Yang lalu
  • Cuman mau ngietin aja 43 hari lagi bulan suci Romadhon semoga kita Di berikan panjang umur dan kesehatan amin.semoga di berikan rezeki yang berlimpah di tahun 2021 ini amin

    Nayla syahirNayla syahirBulan Yang lalu
  • Gua pamit Bram ngk ada Nova jdi males nonton Chanel Luh,apa slh nya Bram klo lgi ada masalah Sling maaf2pan,maklum aja smua orang punya slh ya jdi wajar aja bukan nyindir kegini jdi norak Luh skrg bram

    HENDRA RAHENDRA RABulan Yang lalu
IDworlds