Denise Chariesta VS Tasya Revina Semakin Panas 🔥|| 2 Artis Tiktok Adu Mulut 🔥

26 Okt 2020
743 359 Ditonton

Semenjak mengunggah Video pamer HP Nelepon di Toktok, Denise Chariesta kini makin naik daun dengan Hujatan Netizens se Indonesia Raya postingan Denise di sindir Tasya Revina lantaran merendahkan pengguna HP merek Siomai.
Saling Sindir dan Adu mulut terang - terangan semakin panas kebakaran Jenggot.
Saksikan Adu mulut 2 seleb tok tok ini menjelang OTW Adu Jotos.
#Viral
#DeniseChariesta
#TasyaRevina
#Tiktok
#PerkelahianDeniseChariestaVSTasyaRevina
Tuba Waddle oleh Audionautix dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Artis: audionautix.com/
Aunt Tagonist - Silent Film Dark oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100320
Artis: incompetech.com/

Komentar
  • INFO PENTING : Buat Teman2 Yang Nonton Mohon Maaf 2.45 Mnit Pertma Tdak ada suara hanya intro Krna kena CH.Cipta, Kalian boleh nonton dr awal ataupun langsung Di menit 2.46 dmna suara sudah kembali Normal.

    RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Aghhhhh ... Lumayan lah... Tontonan sambi ngopi&ngemillll ☕🚬

    black coffeeblack coffee10 hari yang lalu
  • Berisik

    Andika ErtantoAndika Ertanto15 hari yang lalu
    • 🤣🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL14 hari yang lalu
  • Dasar pamer

    Yani SuryaniYani Suryani16 hari yang lalu
    • 🤣🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL15 hari yang lalu
  • Bener" eneg gw liat muka Danies.....cuuuuiiiiihhhhh😂😂😂

    Fendi PradanaFendi Pradana18 hari yang lalu
  • Makanya mbak denis, kalo udah kaya jgn sombong, cuma gara2 hp iphone aja bangga, kalo mau keliatan tinggi jgn juga merendahkan org, rata2 followers mbak denis juga kan pasti pengguna hp yg biasa, yg bukan iphone

    aristy ristyaristy risty21 hari yang lalu
  • Woii cwe bngsaat brisik Lo !!! Denies kampreett

    Mikayla HiraniMikayla Hirani23 hari yang lalu
    • 🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL23 hari yang lalu
  • Dasar cadell!!! Mau pansos ama lu tu emang gaada gunanya lah lu aja ngomel ga karuan rrrrrr nya hahaha canda cadel

    Rihana 17Rihana 1727 hari yang lalu
  • Makin ngeselin makin viral... Tontonan utk ketahanan emosi....jamam opo .....iki...??? 😂😂😂😂

    zubaida farhiyazubaida farhiya27 hari yang lalu
    • 🤣🤣wkwk iya, guna utk menguji emosi

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL27 hari yang lalu
  • Pendukung tasya

    Viola QueenViola Queen27 hari yang lalu
    • 😃😃👏👏👏

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL27 hari yang lalu
  • Dari pada pamer mending sedekah

    han ji-mihan ji-mi28 hari yang lalu
  • Dasar orang gila baru..🙏😂😂

    Jalal CarakaJalal Caraka29 hari yang lalu
  • Kak denise cariesta di tangkak gak kak

    Andika Herbima febriantoAndika Herbima febrianto29 hari yang lalu
    • @RH VIDEO VIRAL sekarang masih sombong gak kak

      Andika Herbima febriantoAndika Herbima febrianto29 hari yang lalu
    • 🤭enggak dia baik2 sjav

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL29 hari yang lalu
  • Laki2 pd takut ada perempuan bawel

    Sitti OppoSitti OppoBulan Yang lalu
  • dihujat karena bangga kan tolol tuh dasar gila tuh si cadel 🤣🤣🤣🤣

    Dante ParamoreDante ParamoreBulan Yang lalu
    • 😂🤣 wkwkwk

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRALBulan Yang lalu
  • Udah muak liat beritanya... Semoga malaikat maut segera menjemputmu cadeel.. Aamiin... Sampah masyarakat yg sebenarnya.. Teriak2 mulu... Dah kayak pasien rumah sakit jiwa yg kabur

    Aco DahlanAco DahlanBulan Yang lalu
  • Semngat mbk e..ayooo tak dukung..emang si cilat agak aneh orangnya..

    Eny nameEny nameBulan Yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRALBulan Yang lalu
  • Jiji bgt sama si ratu Rrrrrrrr🤭

    Aan MulyanaAan MulyanaBulan Yang lalu
    • 😂🤣wkwkwk

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRALBulan Yang lalu
  • meladenin org gila ama aja dgn org gila🤣🤣🤣coba cuekin aja anggap aja dia gila psti dia gk Kan viral🤣🤣🤣

    kata2mugambarankualitashidupmu yeaahkata2mugambarankualitashidupmu yeaahBulan Yang lalu
  • aku pilih kk Tasya revina Karena aku lihat itu lagi baik kk tasya revina apa yg kk tasya revina cerita itu betul

    Jabu RahmanJabu RahmanBulan Yang lalu
  • Woy Uda GK BS ngomong r tp nauzubilla

    Fauzan AjaFauzan AjaBulan Yang lalu
  • 🙄🙄🙄let them join them life

    Monster HolkMonster HolkBulan Yang lalu
    • 🥰👏👏

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRALBulan Yang lalu
  • Ogah bgt dua2 nya

    annur yaa nurannur yaa nurBulan Yang lalu
  • Hahaa lucu denise

    MUHADIR MUSTARIMUHADIR MUSTARIBulan Yang lalu
  • Tasya like Cadel comment

    Dzakiyya FidaDzakiyya FidaBulan Yang lalu
    • 😃👏👏

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRALBulan Yang lalu
  • Semangat tasyaaaaaa....

    Evi Ayu77Evi Ayu77Bulan Yang lalu
    • 😍🥰

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRALBulan Yang lalu
  • Tasyaaa...skli tu cewek suruh tunjukin rmhx... Ht2 ni org lg cr kesalahan org,trs ntar pkai jurus lapor krn mrsa d hina pdhl dia yg menghina org sedunia..semangat tasyaaaaa.....

    Evi Ayu77Evi Ayu77Bulan Yang lalu
    • 🥰🥰👏👏

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRALBulan Yang lalu
  • waduhhh pening deh tpi aku lebih dukung tasha😂

    ꨄcloudy gurlꨄꨄcloudy gurlꨄBulan Yang lalu
    • Pening denger mereka ribut yak 😂🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRALBulan Yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    eka Rahayueka RahayuBulan Yang lalu
  • Emang dua2nya ga panteus di contoh ,,emang keduanya seperti orang gila

    Qq WwQq Ww2 bulan yang lalu
    • 🤭😂 yes bener.. Ambil yg positif aja ya kak.. Kalaupun msih ada positif nya, 😅

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Gmn kalau gelut aja Lo berdua Biar tau mana yang menang Jangan cuma nge bacot aja Lo pada.

    Yamaha JG TVYamaha JG TV2 bulan yang lalu
  • ih denua lo gak ada otak ya

    radziah ahmadradziah ahmad2 bulan yang lalu
    • 😂🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Hanya di indo adu bacot ngasilin duit

    CONDET tv officialCONDET tv official2 bulan yang lalu
    • 😂🤣bener banget

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Ngk jelas anjing

    Fahad MaulanaFahad Maulana2 bulan yang lalu
  • Wong gendeng

    risky hudarisky huda2 bulan yang lalu
  • Hujantrus hati nya Danies😀

    Gilang GunawanGilang Gunawan2 bulan yang lalu
    • 😂🤣wkwk

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • #KETEKHITAMCADEL

    Pace メ IrengPace メ Ireng2 bulan yang lalu
    • 😂🤣kebanyakan cukur

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • anjim beda jauh tasya revina lebih bagus. denis cadek ketek itam viral bangke 😂

    Pace メ IrengPace メ Ireng2 bulan yang lalu
    • Hahaha.. Ketek Item kebanyakan si Cukur kali, jdi Item 😂🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Knp aq ga suka sm sicenteng biru ya hahaha gada tertariknya aku sm doi

    Mak CiakMak Ciak2 bulan yang lalu
  • semua udh tergila gila sama titipan duniawi:> yang gak bisa di bawak mati mending ngumpulin amal biar bisa di bawa mati yekan:)

    Erni YumErni Yum2 bulan yang lalu
    • 🥰🥰👏👏Betul bangettt 👏👏

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Tasya Revina bukan varina ya gais

    Farhan MarcoFarhan Marco2 bulan yang lalu
    • 🤭 Iya kakak.. Tasya Revina slah ktik🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Berantem langsung dong, biar seru jambak2an ny

    Linda AjaLinda Aja2 bulan yang lalu
    • @RH VIDEO VIRAL 🤣sosor balik

      Linda AjaLinda Aja2 bulan yang lalu
    • @Linda Aja iya Nyosor dia 😂awasss ntar kna sosor juga ya

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
    • @RH VIDEO VIRAL nyosor dong klo bangau🤣

      Linda AjaLinda Aja2 bulan yang lalu
    • @Linda Aja 😂🤣Jurus Bangau Nanti Mereka

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
    • @RH VIDEO VIRAL 🤣qu tunggu jambak2an ny, jngn lupa jurus patokan 🐍

      Linda AjaLinda Aja2 bulan yang lalu
  • Gua dukung tasya revinaaaa . Wkwk si denise ma halu

    Fifi AlfianitaFifi Alfianita2 bulan yang lalu
    • 😂🤣wkwkwk

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Ada gambar gak ada suara. Mirip tivi jadul. Gak enak ditonton.

    GilfredonaGilfredona2 bulan yang lalu
    • Ada kok abah gnteng,, di menit 2.46 abg bru ada suaranyaaa.. Menit awal ga ada kna kna CH. Cipta jd suaranya ga ada..

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Tasya ga dandan cntik ya?klo denise kyak hbs kena kompor meledak,ha ha

    Pujo SastroPujo Sastro2 bulan yang lalu
  • Gila orang" ini gara" tiktok brantam

    puput Qupuput Qu2 bulan yang lalu
    • 🤭😂iya

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • duuhh...lambe ws cedal tp nyrocose nylekit sombonge eram, pedesan omongane drpda mie setan,,durung pernah di samplok gusti allah yoo ngno kui aturane lambene😬😬😬#ojo trlalu lahh..

    Khoiriya AkbarKhoiriya Akbar2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • 2 orang Gila adu bacoot

    The squαrpαπtsThe squαrpαπts2 bulan yang lalu
    • 😂🤣 wkwkwk

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Aku lebih seneng adu kekuatan ketimbang adu mulut...

    Zulaikha 07Zulaikha 072 bulan yang lalu
    • Adu kekuatan gmn ini kak? Adu Jotos atau Adu Panco nih 😂🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • yoloh..... gini aja ribut sampe ke youtube aja ada.... buset dah..... serasa gw balik ke masa SMP liatin temen gw cewe ngerebutin cowo begini nih ribut'a... cuman krn dulu belum zaman tik tok jd masih pake surat"an dah'a adep"an tatap muka cakar"an dah tuh temen gw dulu waktu SMP. Gw seh cuman nontonin doank...sama spt skrg cuman nntn berita ini doank...🤣🤣🤣🤣 Ya sudahlah mw diikutin ya bersyukur ja.... dicemooh ya bersyukur juga berarti diri qta dianggap ada kehadirannya.... dijelek"in juga ya udah ga usah ngomel.... anggap ja lg belajar sebelum ketemu mertua galak..... (maap jd curcol 🤣🤣🤣😋😋😋)

    hanneke yonathanhanneke yonathan2 bulan yang lalu
    • 😂🤣 wkwkwk biar ntar dapat mertua galak udah santui ya kak .. Ga kaget lgi😂🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Gpp kalo kita miskin tapi asal jangan pamer dong kita kan pengguna Xiaomi:(

    XxblueyboysxXXxblueyboysxX2 bulan yang lalu
  • Lewat diberanda pas dibuka.. pek th nu garelo budug hungkul keur paramer huntu🤮

    bunda kubunda ku2 bulan yang lalu
  • Dua2nya alay

    Reres firminoReres firmino2 bulan yang lalu
  • ngemut kontol kono wae,,

    Sepiro SangarmuSepiro Sangarmu2 bulan yang lalu
    • 😂🤣 wkwkwk..

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Bacot

    Emi RanieEmi Ranie2 bulan yang lalu
  • Wqkwkwkwkqkwkwkwk

    Emi RanieEmi Ranie2 bulan yang lalu
    • 😂wkwk, kenapa ketawa kak 😂

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Tasyaaaaaa❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤fans bgetttt Huuu kasihan yang merasa nggk bisa bilang errrrr Ereererererer haaa dajjal denis

    ROSA MillaROSA Milla2 bulan yang lalu
  • Kak tasya mantul

    Maya TesalonikaMaya Tesalonika2 bulan yang lalu
  • Anjing ah pusing liatnya juga gak ada paedahnya gak ada manfaatnya

    panji jaenudinpanji jaenudin2 bulan yang lalu
  • Pilihh angell gueee ..

    Nastia DeviNastia Devi2 bulan yang lalu
    • 🤭😂

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Iri bilang bos eee bos mbak 🤣🤣😂😂

    SRK ARDINSRK ARDIN2 bulan yang lalu
  • Tasya pansos cuk.. wkwkwkkw

    Emak RitaEmak Rita2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Halu punya tko bunga.

    Maya CuteMaya Cute2 bulan yang lalu
  • We rasa denis tuh nggak aneh

    Juliadin JulyJuliadin July2 bulan yang lalu
  • Seperti Anak SD saja ini kakak2 cwanntiikkk ...😂😂😂 Berantem ny nyindir2an ..hahahaha .. Entar jd Sahabatan loh .. Kita doain ya temen2,, semoga kakak2 cantik ini jd sahabat .. Bermula ulat kepompong jd kupu2... 😂😂😂😂😂

    Rini MarLinaRini MarLina2 bulan yang lalu
  • Denise masih Waras kah😐

    Ayu RahayuAyu Rahayu2 bulan yang lalu
  • Yg takut bilang takut.. Yg pansos bilang pansos.. Ah elah ga berpaedah, dia kira dia saha? Ewh jman skrg mau piral smpe rela dihujat

    nayara salsabilanayara salsabila2 bulan yang lalu
  • Gak berbobot...mending tidur klen, anggar harta cantik, emang klen bawak semua pas mati. Jadi bangke ia. Ditanam ditanah..

    Azura LinaAzura Lina2 bulan yang lalu
  • Bilang r aja nggak lancar gitu kok ngehina orang nggak mampu mbk²🙏

    ayu lestariayu lestari2 bulan yang lalu
  • Sma2 gila ni wedok😀😀😀

    Black RosesBlack Roses2 bulan yang lalu
  • DC ini pansos + pke sensasi utk terkenal.. tp bneran gak lama kan.. Skrang uda tenggelem lg tau kmna kan.. Mmg terkenal instan pke cara kyk gtu tu gkkn brtahan lama"_

    Reza ExclusiveReza Exclusive2 bulan yang lalu
  • Kapan Baku hantamnya...

    Rezki sang penjelajah IndonesiakuRezki sang penjelajah Indonesiaku2 bulan yang lalu
  • anak muda skrg lebih senang kelihatan kacau blak''an....dn d anggap miring..dn itu d anggap prestasi, Krn lebih untung,😩👎

    Jimmy AbrahamJimmy Abraham2 bulan yang lalu
  • Rata2 cadel

    saenal abdisaenal abdi2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Males nonton tv sekarang gak laku lbh seru nonton orang dungu🤣🤣😂😂

    Egik LengeEgik Lenge2 bulan yang lalu
  • Maaf aku cuman Xiomy Alpha dan aku gak pantas berada diantara teman teman mu. Dan maaf ak gak pernah bisa tidur dihotel sebab aku baru saja pindah ke meikarta

    Anak TiriAnak Tiri2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Kesel amat sama Mrs.Rrrr 😤😤😤😤

    Tri Bela SantriyaTri Bela Santriya2 bulan yang lalu
  • Org yg nanggapin ngehujat denies itu sebenarnya udh lupa diri,,,,,, coba lu liat lu hina dia gak bs blg r,,, cara lu mghina.,.. Aqmlihatnya lu seperti jauh lebih jahat dn jelek dr denies

    ABANG chABANG ch2 bulan yang lalu
  • Mungkin 2021 netizen bakalan menjadi penghujat semua karna ada chnnel yg ngomporin atau ada channel yg ongaruhin kebencian

    ABANG chABANG ch2 bulan yang lalu
  • Annoying banget ya denise ini. Hihihi

    tunak tunaktunak tunak2 bulan yang lalu
  • Harta blom sbnyk qorun jgn sombong,, dia aja sombong kena azab, ini lg bru 0,00000000000000000000000000000000001 % kekayaan dr total kekayaan qorun udh belagu ckckckc

    Ridwan Bin AshariRidwan Bin Ashari2 bulan yang lalu
  • HP ku blek shark tiga pero:A

    M. izalM. izal2 bulan yang lalu
  • Seru anjrrr🤣🤣🤣🤣

    Al OfficialAl Official2 bulan yang lalu
    • 😂🤣wkwkwk

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Siapa yang suka kk tasyah like ya gyas kk tasyah cantik🌼💜💜

    Wawak SamsiahWawak Samsiah2 bulan yang lalu
    • Iya cantik ya😍

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 lucu

    Madhan RamaMadhan Rama2 bulan yang lalu
  • Tapi gak bisa beli huruf R ya

    Res miaRes mia2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Wohy mbak ekrrrr 😂😂😂😅 Ka tasya lebih canntek tau

    ola fansola fans2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Nonton sambil makan kacang 🤣

    Roy JunaedyRoy Junaedy2 bulan yang lalu
    • 😂🤣dah hbis kacang nya

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Tasya revina

    Dwi Irwansyah officialDwi Irwansyah official2 bulan yang lalu
  • Kalian berdua bagusnya diruqiyah, biar tuh mulut bisa diem 😂😂😂

    Halimah SadiyahHalimah Sadiyah2 bulan yang lalu
    • 😂🤣wkwkwk

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Bukan idaman pria untuk masa depan.tp hanya pelampiasan laki" kesepian.yg mulut seperti mercon.hayo siapa....

    cahya aullyacahya aullya2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Terlalu sosial sgt

    Rahman OmarRahman Omar2 bulan yang lalu
  • Udah pernah di maki maki sama denis kalo belom cobain rasanya ahh mantap

    Nafila ZalfaNafila Zalfa2 bulan yang lalu
    • 😂🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Nyarii duit..pngen trkenal trnyta di indo gampang jg yaa🤣🤣🤣

    Qaley tanQaley tan2 bulan yang lalu
    • 😂🤣

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Miss r gak guna anjir ... Mo saingan Ama Tasya 😂🤣😂🤣 WOEY TUKANG KEMBANG VIRAL HINA ORANG MISKIN J BANGGA ANJIM BGT ....

    INOTH NONOTH JUNOTHINOTH NONOTH JUNOTH2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Tontonan koar2 ngina netizen punya hp mahal doank udh selangit idihhh mati aj jd bangkai

    Fitria andiniFitria andini2 bulan yang lalu
    • 🤭🤭

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Sumpah td mlm q ngimpi dia meninggal Si denish Matinya krna kena santet (netizen yg gk suka sikap dia) Tp menurut orng jawa mimpi itu artinya brty dia pjg umur Ini cuma mimpi Gk tau jugaa Apa krn q trlalu kebawa di sinetron ikatan cinta (si elsa mimpi kuburan buatanya dibongkar rendy)

    TinKer BeLLTinKer BeLL2 bulan yang lalu
    • Aminkan aja jika arti mimpi nya baik kak ☺

      RH VIDEO VIRALRH VIDEO VIRAL2 bulan yang lalu
  • Hati2 buat video inginnya viral tp ngerugiin peusaahan besar ingat xiomi brend besar msuk 4besar pemasaran global hp. Dan xiomi bukan hp murahan loh ada xg lebih canggih dr hp2 xg lain.....klu kedua orang tolol ini udah dituntut pihak xiomi 7turunan kali2an ini gk akan bisa keluar dr jeruji besi. China jgn dilawan xg sebanding ngelawan china hanyalah amerika. Kita cukup diem aja itu kedua wanita bodo jgn kalian tiru.... Klu g mau msuk pondokan.

    Maulana caemMaulana caem2 bulan yang lalu
  • Kurang kerjaan di covid pengen cari sensasi.haaaa gak lucu aahh

    Deden WinataDeden Winata2 bulan yang lalu
  • Heleh pas jatuh misquenna mewek lo wkwk

    nge FLY yuknge FLY yuk2 bulan yang lalu
IDworlds