JEBAKAN KUCING YANG GAGAL & VLOG MEMBUAT CAKE UNTUK SEMUA KUCING KESAYANGAN [ VIDEO KUCING LUCU ]

17 Nov 2020
63 752 Ditonton

Yeayyy kali ini aku kembali dengan AA BERUANG :D wkwkwk
Kita disini membuat Tantangan seru tapiiiiiii GAGAL huhu , tonton aja videonya sampai selesai ya :))

_____MORE INFORMATION VISIT & FOLLOW ______ :
Instagram: instagram.com/meo_indonesia?igshid=8ag63gjp7fwz
Facebook : facebook.com/MeoIndonesia
IDworlds : idworlds.info/history/t-6GAh3eoZOpyClNw-rzAg
#makanankucingmeo #adakucingadameo #meoccatfamily
_________________________________________________________
Thanks For Watching !
Oiya jangan lupa di Support ( SUBSCRIBE , LIKE & COMMENT ) biar aku rajin upload videoin kucing kucing aku hehe....

FOLLOW YA GUYS :
instagram.com/mpusmiawmeow
instagram.com/riayayariya
^Bussinnes Inquiries by Mail :Riayayariya1@gmail.com [ For Booking & Job Brand etc ]
THANKS HAPPY WATCHING ^

Komentar
  • Gimana seru ga jebakannya?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Share foto kucing mu dengan meo makanan favorite nya tag @mpusmiawmeow dan @meo_indonesia ya 😁Nanti yg bruntung dapatin Calendar dari @meo_indonesia 😁

    C CAT FAMILY [ mpusmiawmeow ]C CAT FAMILY [ mpusmiawmeow ]17 hari yang lalu
    • Kak kucing apa? Kak

      Jesica ItaJesica Ita5 hari yang lalu
    • Seru πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      askia salihahaskia salihah5 hari yang lalu
    • Aku nonton ini jadi keinget kucing ku yg tadi sore meninggal πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜‡πŸ˜­πŸ˜‡πŸ˜­

      Loofy kucing channelLoofy kucing channel8 hari yang lalu
    • Kok kak mirip kak Ani yh agak mirip gituu menurut aku

      *Heny Sita**Heny Sita*10 hari yang lalu
    • πŸ˜‚πŸ€©πŸ‘πŸ€©

      Aris aris SamsungAris aris Samsung10 hari yang lalu
  • Kok kue nya kek ice cream 🀭

    play with Nathisaplay with Nathisa3 jam yang lalu
  • KK semoga suscribe nya sampe 1000,0 jt amin🀲

    sari puspitasari puspita5 jam yang lalu
  • Kak aku baru adopsi kucing kak tapi kucinya tuuuu banyak debunya kak tutor bagimana cara mandiinya ma agar kucinya ji ak

    twwenty to lightwwenty to ligh5 jam yang lalu
  • Siapa yang disini punya kucing dan jenis apa

    aisah miftakhurrizkiaisah miftakhurrizkiHari Yang lalu
  • Mukanya Kak Riya Mirip Barbie❀

    Elmira Joshepira AlmaczhumiElmira Joshepira AlmaczhumiHari Yang lalu
  • 1:10 kakak cantik banget

    faridz yaziwahabfaridz yaziwahab2 hari yang lalu
  • Minta satu kucingnya mbak

    Muhtar AbdullahMuhtar Abdullah2 hari yang lalu
  • Gimna cra ngirim k meo Poto kucing ap Kita,dan kucing?

    ulfa zakiyahulfa zakiyah2 hari yang lalu
  • Semua kucing kakak lucu 😹 dan gemess lagi😹😹😹

    Reyfa najwa AbdullahReyfa najwa Abdullah2 hari yang lalu
  • Horre lucu kucing nya gemoy wiu wiu 😁😁

    Jasmine gemoyJasmine gemoy2 hari yang lalu
  • Aa beluang lucu banget lak

    susilo ningsihsusilo ningsih3 hari yang lalu
  • sepenuhnya ganti dari rc kak

    Panji WijayaPanji Wijaya3 hari yang lalu
  • Aduh kak lucu banget tiktok kakak buat yang slime dong

    vivan letsvivan lets3 hari yang lalu
  • Aa beluang makin emes

    NAZUA AMELIANAZUA AMELIA3 hari yang lalu
  • Lucu banget reaksinyaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    endah prasetiatiendah prasetiati3 hari yang lalu
  • Kak Ria jangan siksa kucing donk kasihhankan☹☹☹

    endah prasetiatiendah prasetiati3 hari yang lalu
  • Kak Ria hebat, bisa berkreasi sendiriπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    endah prasetiatiendah prasetiati3 hari yang lalu
  • Kaka rumah ya dimana

    Dede Aja99Dede Aja994 hari yang lalu
  • Agama Kaka apa

    Sampit MerdekaSampit Merdeka4 hari yang lalu
  • Maaf kak telat 2 tahun

    ALZANABI TVALZANABI TV4 hari yang lalu
  • Lumayan buat kucing ku mau masih lama ulang tahun 22 juli masih lama :-[

    Virza AmaliaVirza Amalia4 hari yang lalu
  • gemesh banget aa beluang sama cheri ❀ semua pengen cium:)

    FaΕ« zanFaΕ« zan4 hari yang lalu
  • Mukabng lagi ni ceritanyaπŸ˜…

    Keyla KetengKeyla Keteng4 hari yang lalu
  • Siapa yg sayang kucing like ya πŸ‘‡πŸ‘‡

    email baruemail baru4 hari yang lalu
  • Gemoy banget beruang

    Tri YonoTri Yono4 hari yang lalu
  • Aa beluang❀️❀️❀️ aku sayang kamuu❀️❀️😭

    Atiqah Fairuz khalisahAtiqah Fairuz khalisah5 hari yang lalu
  • Lucu akuberinilai100000000000100000002000000000

    askia salihahaskia salihah5 hari yang lalu
  • KacencedimanakaakukanesanaπŸ˜πŸ˜›πŸ˜œπŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜€

    Marlin Dwi DarmanlMarlin Dwi Darmanl5 hari yang lalu
  • Aa lucu banget hahaha

    Iwan GunawanIwan Gunawan5 hari yang lalu
  • Yummy πŸ˜‹ buat anabul 7:07

    Kucing LavenderKucing Lavender5 hari yang lalu
  • Kok si Chen chen udh lama gk ada ya?πŸ˜…

    nada callistanada callista6 hari yang lalu
  • Kak me o bisa dikasih kucing kampung

    yuliyanti purnamasariyuliyanti purnamasari6 hari yang lalu
  • Kakkk..jdi pengen minta kucing nya satu ajahh😭😭😭

    vatin jafna cameliavatin jafna camelia6 hari yang lalu
  • Kak Pls Upload

    Rifki AthallaRifki Athalla6 hari yang lalu
  • Ka,bikin grup whatsap mpup meow ka🀣❀️❀️❀️

    Adira channelAdira channel6 hari yang lalu
  • Ka buat video lagi donh

    Siti anisahSiti anisah6 hari yang lalu
  • Suka kucing tapi gak punya kucing karena πŸ‘‡πŸ‘‡ - Gak punya uang buat beli kucing Ama buat beli makananya - pengen pelihara kucing kapung tapi malah pada kabur mungkin karena gak ada makanan khusus nha πŸ™‚πŸ™‚

    Syaqel DjsSyaqel Djs6 hari yang lalu
  • Kak kapan uplod

    Lina LinglingLina Lingling7 hari yang lalu
  • bikin video lagi dong kak aku suka banget nge liat c cat family:>

    Syifa Izza AshiraSyifa Izza Ashira7 hari yang lalu
  • Aa beluang lucu mukanya gosong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pengen ketemu kak riya' sama kucingnya 😁😁😁

    Zeta's DiaryZeta's Diary7 hari yang lalu
  • Kakak kayak orang korea πŸ˜€πŸ˜€

    Handi FebrianHandi Febrian7 hari yang lalu
  • Lama banget uploadnya:(

    Maykal :VMaykal :V7 hari yang lalu
  • imut kucing nya

    Syafmawati WorldSyafmawati World8 hari yang lalu
  • Si beruang lucu banget

    Chloe AngelaChloe Angela8 hari yang lalu
  • Kak apluad Vidio nya kok jadi jarang sih Yang setuju like dan komen

    aqila alikaaqila alika8 hari yang lalu
  • Kak riya Beluang Itu Himalaya kan kak

    Rifki AthallaRifki Athalla8 hari yang lalu
  • Maap Karna aku liat lambat aku liat 26 November INI Baru Ku liat maap aku ngak sempat liat Karna aku lagi buat keja online gitu Karna corona ini ngak sekolah kan.... Itu dari aku ..... Kak cantik banget Yang setuju like πŸ‘‡ itu dariku Salam Dari Malaysia

    Nur AiniNur Aini8 hari yang lalu
  • Kangen aa beluang

    Novahul Mustagh firohNovahul Mustagh firoh8 hari yang lalu
  • Kak kucing nya ada berapa kak

    Rohani MamontoRohani Mamonto8 hari yang lalu
  • Cat lovers wajib TONTON idworlds.info/from/3sd6frSzpaxfZLs/video

    Deen AssalamDeen Assalam9 hari yang lalu
  • Bisa di cek CAT LOVERS WAJIN TONTON idworlds.info/from/3sd6frSzpaxfZLs/video

    Deen AssalamDeen Assalam9 hari yang lalu
  • kakak.binngn. sama. Atakucin

    Zahra FebiolaZahra Febiola9 hari yang lalu
  • suka bangettttt sama AA beluang gemessss😍😍

    Annaya RevhanyAnnaya Revhany9 hari yang lalu
  • Beruang nya lucu kk mahal itu kk .mampir kk

    SIGRE 22SIGRE 229 hari yang lalu
  • 6:50 kek ada tumpengan πŸ˜‚πŸ˜‚

    nainuazz officialnainuazz official9 hari yang lalu
  • Kak bikin video lagi dong plis

    Zeta's DiaryZeta's Diary9 hari yang lalu
  • Aku suka ceri

    Kartika KartikaKartika Kartika9 hari yang lalu
    • Boleh mintak kucing

      Kartika KartikaKartika Kartika9 hari yang lalu
  • Hallo kak riya' apakabarπŸ₯°

    Kartika KartikaKartika Kartika9 hari yang lalu
  • kk kenpa kalo nguplod video suka lama pdhl aku nunguin suka ke kucing kucing nya(

    Fitria RamadaniFitria Ramadani9 hari yang lalu
  • Hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

    Apgi RpamungkasApgi Rpamungkas10 hari yang lalu
  • OPM

    Apgi RpamungkasApgi Rpamungkas10 hari yang lalu
  • πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    Apgi RpamungkasApgi Rpamungkas10 hari yang lalu
  • kenapa kucing nya yang putih ekor nya di semir

    Diaz gamingDiaz gaming10 hari yang lalu
  • Kakak perkenalan nama kucing dong soalnya kucing nya Kaka itu udah banyak dan gak hapal semua nama anak kucingnya cutie pliss kak perkenalan πŸ˜­πŸ™

    The Fajar ChannelThe Fajar Channel10 hari yang lalu
  • Kak aku terimah kasih banget karna kakak sayang kucing orang orang di luar sana masih banyak yang gag sayang kucing 😊😊

    Arditya IrawanArditya Irawan10 hari yang lalu
  • Hai everybody πŸ±πŸ±πŸ±πŸ±πŸ’œπŸ’œπŸ’œ idworlds.info/from/zJ6Xp5ilpnedoK8/video

    Syamim's familySyamim's family10 hari yang lalu
  • Kak makanan kering yang me-o itu yang warna merah juga aku kasih ke kucing aku tp pap nya itu jadi warna merah gitu itu gak akan kenapa napa kak?

    sarada uchiha jiansarada uchiha jian11 hari yang lalu
    • Gpp kok tapi rutin minum air bersih kan? (bantu jawab)

      Aestetic BySheharaAestetic ByShehara8 hari yang lalu
  • Kak sekian lama aku tunggu vidio kakak akhirnya ada jugaπŸ€“

    sarada uchiha jiansarada uchiha jian11 hari yang lalu
  • Momi lebih sayang sama siapa ya kiraΒ², momi tolong jawab yaaa😘

    alyfa dhianadaalyfa dhianada11 hari yang lalu
  • Ada beluang aku suka AA beluang lucu baget gumis πŸ‘β£οΈceriπŸ’ juga cantik aku suka baget AA beluang dan ceri

    Aisyah Altah finisa HakimAisyah Altah finisa Hakim11 hari yang lalu
  • Kk sering dong buat vidio kucing aku suka kucing "Kk plisπŸ™πŸ™ƒ

    zilvi oktavia cayazilvi oktavia caya11 hari yang lalu
  • kucing nya lucu banget jadi pengen beli

    Qittara NaraqilaQittara Naraqila11 hari yang lalu
  • cen cen kemana ka ?

    sean vincentsean vincent11 hari yang lalu
  • KK kalo kucing cepat gomplok makanannya apa

    Eyeh SahengEyeh Saheng11 hari yang lalu
  • Siapa.yg suka kucing like di bawah

    ira fadillahira fadillah11 hari yang lalu
  • Kk bagi makanan kucing nya napa kk

    ira fadillahira fadillah11 hari yang lalu
  • Ribet juga sm kayak aku klo di itung 2 kucing aku udah 20 lebih

    Cah NdesoCah Ndeso11 hari yang lalu
  • Kak katanya kita harus bawa kucing kucing kita ke klinik buat di vaksin tapi di minumin obat cacing dulu kak Sekedar ngasih tau soalnya ada temen aku yang kucingnya mati karena ngak di vaksin

    Asyifa KarimahAsyifa Karimah11 hari yang lalu
  • Minta kucingnya dongg hehe

    Hj KusnaeniHj Kusnaeni11 hari yang lalu
  • Kak bagi dong kucing nyaπŸ˜‚

    Lionsi110 CermiansLionsi110 Cermians12 hari yang lalu
  • Kaya nama kucing aku ceri sama babon

    Asyfa NaisyaAsyfa Naisya12 hari yang lalu
  • Seru ka

    septa Syfasepta Syfa12 hari yang lalu
  • Ka bikin lagi dong vidio nya plis 😭😭😭😭😭😭😭😭

    Devi HerlinaDevi Herlina12 hari yang lalu
  • Yaaaaaaaah gagal.. Tp kuenya keliatan yuuuummy bgt mommy..

    X ZiestX Ziest12 hari yang lalu
  • Ya Allah itu makanan nya banyak banget kalah enak sama makanan ku

    Shakayla L.DShakayla L.D12 hari yang lalu
  • Kak, tolong jangan panggil kucing kaka tetew y..karna itu nama panggilan aku. Makasih

    Nora TVNora TV12 hari yang lalu
    • Terserah dia lah wkwkwkwk

      Aestetic BySheharaAestetic ByShehara8 hari yang lalu
  • Kak ko ada ekor nya warna ungu 😐

    VIOLETTE GACHA officialVIOLETTE GACHA official12 hari yang lalu
  • Bagus sekali ka kena

    BDN OFFICIAL DHEABDN OFFICIAL DHEA12 hari yang lalu
  • Ini kapan bikin vidio

    kadek ashyra bintang astika astikakadek ashyra bintang astika astika13 hari yang lalu
  • kakak punyak banyak kucing berapa?...

    Arkaan FatriansyahArkaan Fatriansyah13 hari yang lalu
  • Kak kucing nya imut tapi kakΒ² cantik😊

    Baby HabibahBaby Habibah13 hari yang lalu
  • Ka, Harga makanan kucing dr Me-o itu berapa-an??

    Cca playz 31Cca playz 3113 hari yang lalu
  • Aku mau satu kucing donk kk

    Deny MagetanDeny Magetan13 hari yang lalu
  • Kak riya tolong bantu aku kak kucingku matanya sakit terus aku kasih obat mata tapi makin parah dan dalam mata nya itu kayak ada merah merah besar gitu kak pls kak gimana cara obatinnyaπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜“πŸ˜“

    Lily LiLily Li13 hari yang lalu
  • assalamualaikum kakak kak ayah akukan baru nemu kucing pas pulang dari masjid subuh kucingnya kucing kampung masih kecil dia laki laki kalau bisa diapakan kucingnya kak tadi pas udah sampai rumah aku kasih makan tapi cuman sedikit habis itu dia gak mau minum dia juga kurus banget aku surub dia makan lagi tapi dia gak mau , sekarang dia lagi tidur dia juga kurus banget harus gimana dong kak tolong ya kalau yang lain ada sarang tolong kasih tau ya ini ayah aku mau beli alat alat nya

    Noval PkuNoval Pku13 hari yang lalu
  • Kata gw cilsi cilok isi wkwkwkwk

    Gheliv Julius Mahesa PutraGheliv Julius Mahesa Putra13 hari yang lalu
  • Ka kalo kucing harus diapain ka

    Aldi muhamad helmyAldi muhamad helmy13 hari yang lalu
  • Ka boleh minta kucing nya gak mau minta clay

    Dina Azzahra SavairaDina Azzahra Savaira13 hari yang lalu
  • Lucu banget parah πŸ˜‚πŸ˜­ kasian nya

    nur edi marmononur edi marmono13 hari yang lalu
IDworlds