Viral Soekarno Masih Hidup! Ini Komentar Putri Bung Karno Tentang Ayahnya | Ganjil Misteri | Eps 164

15 Okt 2020
2 884 330 Ditonton

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Heboh Bung Karno masih hidup sedang menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan ada yang mengetahui keberadaan Presiden pertama Republik Indonesia itu serta siap mengantar siapa saja yang ingin menemuinya. Isu Soekarno masih hidup tentu saja bukan kali ini terdengar, karena inilah cerita yang seolah tak berhenti diulang-ulang. Tidak hanya hidupnya segala tentang Soekarno memang menarik menjadi perbincangan. Lalu seperti apa komentar anak Bung Karno, Sukmawati Soekarno Putri terkait kehidupan misterius ayahnya?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#Misteri #Soekarno #Hidup

Komentar
  • Kalau mimipi dgn bilau pernah mengalami

    Juhandi FirmansyahJuhandi Firmansyah13 jam yang lalu
  • Walupun jaman itu teknologi tidak secanggih skarang

    Juhandi FirmansyahJuhandi Firmansyah13 jam yang lalu
  • Secara nalar sulit di percaya apakah anggota keluarga beliau waktu kepengurusan jenazahnya tidak ada saksi.ini yg uarus di kompirmasi . tapi yg mirip pasti banyak

    Juhandi FirmansyahJuhandi Firmansyah13 jam yang lalu
  • kalau pun masih hidup berarti soekarno 119 tahun dong

    Muhammad Alifyo ZavierMuhammad Alifyo Zavier18 jam yang lalu
  • Lo yg anger sukma wkwkwk

    Jefri LesmanaJefri Lesmana22 jam yang lalu
  • Mantap

    Faizal A'laFaizal A'laHari Yang lalu
  • Lalu bagaimna dengn Raja sriwijaya/brawijaya yg tdk tahu tempt pmakamnnya.. ๐Ÿ™๐Ÿ™apkh msh hidup jga...

    Netrall chanellNetrall chanellHari Yang lalu
  • Iya masih hidup... Hidup di semangat pemuda๐Ÿ’ช

    Yuda adi PratamaYuda adi Pratama2 hari yang lalu
  • Halu... Kalo Isa ' alaihissalam yg msh hidup itu benar. Kita tunggu Beliau akan menumpas Dajjal dan org2 kafir

    ุนุจุฏ ุงู„ุญูŠุนุจุฏ ุงู„ุญูŠ2 hari yang lalu
  • Aku pernah mimpiin pak soekarno..sampe aku terbayang2.

    pujji Lestaripujji Lestari2 hari yang lalu
  • Pa bangun pakka masyarakamu rindu aya

    Elisa LestariElisa Lestari2 hari yang lalu
  • Sdh di kubur sdh mati lah tu

    Muhamad HanifMuhamad Hanif2 hari yang lalu
  • Yang percaya soekarno masih hidup harus dirukiyah

    Luis EdisonLuis Edison2 hari yang lalu
  • Siapa orang yang paling besar diIndonesia. Bukan Presiden, bukan pemerintah, bukan penjabat. Dia adalah Petani Itu pidato dari presiden soekarno

    Taiko. CTaiko. C2 hari yang lalu
  • Ayoo yg suka cara mistis, Roy Kiyoshi, dan yg lainnya coba telusuri apakah bung Karno msih hidup atau tdk.

    Acan PranasyaAcan Pranasya2 hari yang lalu
  • Emnag seokarna masih hidup tapi pe pesan-pesannya bukan orangnya kalau orang yang sudah meninggal

    Putra DewaldiPutra Dewaldi2 hari yang lalu
  • Menyimak !

    ุตููŠุง ุนุจุฏ ุงู„ูˆู‡ุงุจุตููŠุง ุนุจุฏ ุงู„ูˆู‡ุงุจ2 hari yang lalu
  • sy umur 51 dengan umur segini sy salutdan bangga punya presiden pak Karno gusdur ibu Mega dan pak Jokowi

    Atri TriAtri Tri2 hari yang lalu
  • mending bung hatta aja yg hidup lbh berguna..

    BARRY PRADANABARRY PRADANA2 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga berita ini benar adanya

    dunia animedunia anime3 hari yang lalu
  • Kalau Ir Soekarno masih hidup coba tanya sama istri Soekarno pasti tahu dia dimana atau coba bongkar makam Soekarno

    spon firespon fire3 hari yang lalu
    • @Julio Kawengian di taman makan pahlawan di deket condet

      Jenny ReyginaJenny ReyginaHari Yang lalu
    • Makam nya sukarno dman bang

      Julio KawengianJulio KawengianHari Yang lalu
  • Hallo sukmawati jangan mengada ada sukarno itu manusia biasa seperti kita. Dia jug punya dosa juga spt kita d kslao dia msh gentayangan saya justru kasian pada beliau dan itu bukan pak karno tapi menurut analisa sy itu adalah makluk lain yg ingin menyesatkan manusia k jlan yg sirik termasuk sukmawati yg sangat mempercayaix kedua pd th 1996 sy berjiarah k mkm beliau d sy slms 30 mnt memandsngi gsmbar beliau g ada yg namanya denyitan tepat d jantungx pdh sy sdh menggunakan batin sy yg maksimal juga g ada ksimplan saya f saya brtpesan pd sukmawsti jg mengajak berbuat sirik dg informasi yg di ada ada ini. Salam dr pulao Borneo.

    Benggong NaylaBenggong Nayla3 hari yang lalu
  • Sini gw ajak ktmu sponge bob dibikini botom๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dhana Olraid92Dhana Olraid923 hari yang lalu
  • waktu siang aku muat pasir besi di pantai selatan dan malamny aku mimpi ketemu sukarno,,,

    Weni KayuWeni Kayu3 hari yang lalu
  • Kalo memang masih hidup coba tunjukan.jangan pada ngibul

    Gambir TalampikGambir Talampik3 hari yang lalu
  • Blokk

    Biji NangkoBiji Nangko3 hari yang lalu
  • Subhanallah fitnah akhir jaman bermunculan... nauzubillah..

    Yadisupri YadiYadisupri Yadi3 hari yang lalu
  • bingung mo ngomen apa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    fhey motovlogfhey motovlog3 hari yang lalu
  • Konten gila...

    Anita AdistaAnita Adista3 hari yang lalu
  • Hanya orang gila yg bilang bung karno hidup

    Eeng HariantoEeng Harianto3 hari yang lalu
  • Mau ketawa takut Dosa ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    Ookat NngeresOokat Nngeres3 hari yang lalu
  • Dari hongkong

    Achmad AltingAchmad Alting3 hari yang lalu
  • Yg

    Hj. Arti CVHj. Arti CV3 hari yang lalu
  • Benar dia hidup di alam barzah

    Siti AisahSiti Aisah3 hari yang lalu
  • Ya mungkin pak Sukarno di bangkitkan kembali untuk memimpin Indonesia agar lebih baik lagi dan bisa membebaskan Palestina dari israel kan Sukarno orangnya bijak dan pintar

    Muhammad Abdillah Shabri darussalamMuhammad Abdillah Shabri darussalam3 hari yang lalu
  • Kalo pingin ktmu bpk ploklamator meditasi di sertai dgn jiwa yg bersih insak alloh bs ktmu amin

    Pangat SupangatPangat Supangat3 hari yang lalu
  • Umurnya berapa thn

    Azhia ErisAzhia Eris4 hari yang lalu
  • Apa iya bung karno masih hidup .......!

    deddy ruswandi sutisnadeddy ruswandi sutisna4 hari yang lalu
  • *jaman now UUD 1945 dan PANCASILA hanya sebatas utk dihafalkan* *akhirnya muncul radikalisme dan terorisme yg berperilaku tidak berkemanusiaan dan tidak berkeadilan yg seharusnya diberangus dari bumi NKRI*

    Wajun Sadi UhangWajun Sadi Uhang4 hari yang lalu
  • Soal bapak sukarno masih hidup atau sudah meningal saya tidaktau namun dulu saya pernah ngudosoroso tentang makna dari garudapancasila lalu padatanggal15jswa malam jumatkliwon jam 1malam sayabaru tidurnyenyak adayangmembangunsaya untukkeluar rumahlalu diberiketerangan tigagaruda1garuda gaipsepasang 2garuda pancasila 3 garusing onorodane/tlaktor๐Ÿ™๐Ÿ™

    Slamet SlametSlamet Slamet4 hari yang lalu
  • Manusia kalau sudah meninggal maka sudah putus hubungan nya dgn dunia..saya ada punya teman dan mengatakan kepada saya kalau dia sering di temui bung karno..tapi bagi saya dia tidak lebih sedang di peralat jin..di bodoh2i jin..na u zubillah..

    Andri ChanAndri Chan4 hari yang lalu
  • Untuk MELURUS KAN KATA BUNGKARNO ITU HIDUP.. Dia MEMANG MASIH HIDUP SAMPAI SEKARANG tapi Yang HIDUP itu ADALAH SEJARAH PERJUANGAN NYA Sampai KE ANAK CUCU KITA KELAK ITU PUN MASIH HIDUP...

    Pemburu BertopengPemburu Bertopeng4 hari yang lalu
  • Goblok dari mana sejarahnya orang m3ninggal hidup lagi di kira naruto

    Heru SiswantoHeru Siswanto4 hari yang lalu
  • Semoga Benar adanya ,kalau gaip.

    Suwaji AciSuwaji Aci4 hari yang lalu
  • Betul,Sukarno masih hidup,sy percaya tapi dlm bentuk idiologie,yakni nasakom.

    Samsu DaniSamsu Dani4 hari yang lalu
  • Saya mau peci nya

    TK TEKI CenelTK TEKI Cenel5 hari yang lalu
  • raganya yang mati, roh nya masih hidup.

    yohan susenoyohan suseno5 hari yang lalu
  • Sukarno hidup terus mati dan setelah 7langkah pengantar kubur pulang ,maka mayyit di hidupkan kembali dg wujud yg beda dg waktu hidup di duniya ,bisa melihat keluarga tp ga bisa balik lg ke duniya ,walau sedetik hanya jin qorin yg belum mati

    Haji SitipatimahHaji Sitipatimah5 hari yang lalu
  • Orang meninggal kok di bilang masih hidup๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Afit NurhidayatAfit Nurhidayat5 hari yang lalu
  • Bung Karno itu sudah meninggal,cuman yang masih hidup itu rohnya...... Dalam Al-Quran pernah bilang Tiada sesiapa yang bisa hidup kembali kecuali jika ALLAH S.W.T mengizinkannya Jika Soekarno bisa hidup kembali,NABI MUHAMMAD SAW juga pasti bisa hidup kembli........ -Assalammualaikum

    Rolina DewiRolina Dewi5 hari yang lalu
  • Wis angel kabeh lah ora karuan tatane !!

    Sugeng NdalluSugeng Ndallu5 hari yang lalu
  • Pak IR Soekarno punya anak knp anak nya gak ngikutin seperti bapak nya

    Karim KarinKarim Karin5 hari yang lalu
  • Sekarang presiden pertama indonesia adi di blitar mbah marijan gunung telut

    Silva AuliaSilva Aulia6 hari yang lalu
  • Ya begini kalau manusia mata hati nya sudah di tutupi syaitan

    Van CusVan Cus6 hari yang lalu
  • Warga Indon sememangnya suka pada berita hoaks.

    mohd zamri mohd zinmohd zamri mohd zin6 hari yang lalu
  • Ir.soekarno sudah meninggal tapi dia akan tetap di hidup di dalam hati kita semua๐Ÿ˜Š

    Musriaa 22Musriaa 226 hari yang lalu
  • SIRIK....GILA...LU PADA....SOHAI

    Makmur 6868Makmur 68686 hari yang lalu
  • benar sekali bungkarno masih hidup.tapi dia nitis sama . jokowi .maka ny politik ny sama.

    putri andiniputri andini6 hari yang lalu
  • Bung. Karno emang masih hidup tapi bukan jasadnya melainkan gagasan dan semangatnya untuk memajukan Indonesia untuk menjadi mercusuar dunia. Salam sejahterah

    Satrio Piningit Ratu AdilSatrio Piningit Ratu Adil6 hari yang lalu
  • Dah siaaaanggg

    SUPRAPTO SELURSUPRAPTO SELUR6 hari yang lalu
  • BungKarno sudah wafat tapi sukma...masih hidup kok smpai skarang

    SUPRAPTO SELURSUPRAPTO SELUR6 hari yang lalu
  • Betul. Saya jg percaya bahwa pak karno dan supriadi masih hidup.

    Yohan SinyoYohan Sinyo6 hari yang lalu
  • pak bangun rakyat mu rindu

    Ayunindya Farzana AswanAyunindya Farzana Aswan6 hari yang lalu
  • jangan berlebihan nabi dan rosul aja yg punya mukzijat ke lebihan,gk begitu itu gawe nya setan kalau emang masih hidup knpa gk di munculin k publik knapa jawab itu

    olin cenelolin cenel7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sangat sedih lihat nya jendral Bung Karno

    Yelis PirnandoYelis Pirnando7 hari yang lalu
  • Yg gila ya anak nya..sda tau meninggal tpi skg bilang masih hidup..apa sda tdk ada lagi cerita yg lain...

    Sanrego 07Sanrego 077 hari yang lalu
  • kuchiyose no jutsu ๐Ÿ˜‚

    hid asking alexandriahid asking alexandria7 hari yang lalu
  • Ya udah bagus ajaib

    Yudistira MaulanaYudistira Maulana7 hari yang lalu
  • Lieuuur

    Warung Mpok NasWarung Mpok Nas7 hari yang lalu
  • jasad sukarno memang hilang ditelan bumi.. tapi ruh masih melekat pada anak negri...

    Nub betossNub betoss7 hari yang lalu
  • Emang msi hedup foto ia hahahaha

    Fadol KurniawanFadol Kurniawan7 hari yang lalu
  • Menurut ku Bapak Soekarno itu sudah MENINGGAL tapi SUKMA dari beliau masih menjaga negeri ini๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

    Setyawan_ 07Setyawan_ 077 hari yang lalu
    • Udah almarhum ( semoga diRahmati Alloh ) itu makna dari kt Almarhum

      Roh TeguhRoh Teguh4 hari yang lalu
    • Preet...waras sampean bos...

      Roh TeguhRoh Teguh4 hari yang lalu
  • Pak Sukarno mamang masih hidup sampai sekarang

    Kia RealmeKia Realme8 hari yang lalu
  • angel ws angel tuturrane udah gk apa2 wong kepingin viral

    Sukri yantoSukri yanto8 hari yang lalu
  • Bohong njimm

    Erie YantiErie Yanti8 hari yang lalu
  • Kalau bapak President bungkarno di nyatakan masih hidup, ini Aku kurang percaya , jadi umurnya berapa puluh tahun dong? Jangan bikin rakyat tambah bodoh, kasihan, karena kami sudah sering mendengar berita2 yg hoax dan kami harus percaya.....tapi sedikitlah masuk akal....

    Susan WerbelowSusan Werbelow8 hari yang lalu
  • Ya kalo masih ada ir sukarno monggo karena di negri kita yg makmur baru orang orang tertentu aja sy mengharapkan ke adilan sosial yg ada di lambang pancasila

    Romli IRomli I8 hari yang lalu
  • Ihh ada mas friska alhamdulilah beliau sehat. Jadi kangen aku ke magelang . Dulu pas jaman sekolah Smk tinggal di rumahe beliau

    Adek FanjiAdek Fanji8 hari yang lalu
  • itu bkn sukarno tapi setan

    Mohd SeriMohd Seri8 hari yang lalu
  • Politisasi doank hoak doank ah...yg hdp itu ideologinya..karismatiknya..kekaguman rakyat trrhadap beliau...dan itu akan selalu hdp...

    Adnan KasogiAdnan Kasogi8 hari yang lalu
  • aku jg pernah lia Rp antara mimpi

    Sari MaysaroSari Maysaro8 hari yang lalu
  • Semua jasa jasa pak Sukarno lah yang ngak akan hilang atau mati sepanjang hayat ๐Ÿ™๐Ÿ™ Dan di mana pun beliau berada semoga Allah SWT selalu melindungi Amin Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒนโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Mariya 12Mariya 128 hari yang lalu
  • Soekarno hebat dan teladan untuk NKRI๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโœจโœจโœจโœจโœจโœจโœจโœจโœจ

    putra aliputra ali8 hari yang lalu
  • Betul bung karno masih hidup aku percaya itu

    Alimutarji AliAlimutarji Ali8 hari yang lalu
  • Bagaimana bisa membuktikan bahwa bung karno masih hidup? Klau itupun bisa di buktikan, buktikanlah spy masyarakat jg bisa percaya.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Upu L. BacanUpu L. Bacan8 hari yang lalu
    • Sukarno Masi hidup

      Loren vaulaLoren vaulaHari Yang lalu
  • Masya Allah

    Yudi KadarusmanYudi Kadarusman9 hari yang lalu
  • Berita penyesatan.

    JAFET KOLONDAMJAFET KOLONDAM9 hari yang lalu
  • Brita b

    JAFET KOLONDAMJAFET KOLONDAM9 hari yang lalu
  • Dia lah satu satunya pewaris pemimpin yg dibanggakan byk rakyat Indonesia

    Abi SuwandiAbi Suwandi9 hari yang lalu
  • Assalamualaikum. Menurut saya bpk pemimpin pertama bung karno msh hidup yaitu di manado bernama Gempar

    Abi SuwandiAbi Suwandi9 hari yang lalu
  • gk mungkin masih urip

    nabil hascaryanabil hascarya9 hari yang lalu
  • Subhanallah๐Ÿ˜˜

    Elan GoalparaElan Goalpara9 hari yang lalu
  • Bagus lah klu mmg masih hidup tpi d mna yh

    Jhony YJhony Y9 hari yang lalu
  • Mertua saya kebetulan bernama Sukarno,dan sampai sekarang masih ada ๐Ÿ˜†

    Anggoro ArmaAnggoro Arma9 hari yang lalu
  • Walli ulloh

    Rey RiyadhiRey Riyadhi10 hari yang lalu
  • Hidup....sejarahnya d ulang2.......... " yg bs liat cm dlm kuasa kegelapan..... " indonesia....

    Lia LiaLia Lia10 hari yang lalu
  • APA betul masih. Hidup

    Bambang Adi putraBambang Adi putra10 hari yang lalu
  • Sukarno udah mampos ada lagi org bilang Sukarno msih hidup,

    Apro MersingApro Mersing10 hari yang lalu
  • org indonesia caya bnr sama mitor anjay dikit sikit aja percaya

    Wahyu 093Wahyu 09310 hari yang lalu
  • Makam nya di buka coba(maaf lancang)

    Rian Da silvaRian Da silva10 hari yang lalu
IDworlds