tikus rumah pergi selamanya , cuma pakai ini wajib coba

13 Peb 2021
313 186 Ditonton

tikus rumah pergi selamanya , cuma pakai ini wajib coba

di video kali ini aku akan membuat bagaimana cara untuk mengatasi tikus biar pergi dari rumah , cara mengusir tikus ini sangat ampuh silakan mencoba semoga berhasil

Komentar
  • Prasaan itu soffel bukan autan

    Eka NaufalynEka Naufalyn12 jam yang lalu
  • Saya gak pakai roti mas,saya pakai ikan kah apa kah yang penting makanan yah mas.

    Komekgengster KomekKomekgengster Komek2 hari yang lalu
  • Tikusnya bau wangi yaw gak mau bosss

    Budi OiBudi Oi3 hari yang lalu
    • Mau kok

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA3 hari yang lalu
  • Akan ku coba untuk mengusir tikus siapa tau ampuh

    Batara 1Batara 14 hari yang lalu
    • Oky

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA3 hari yang lalu
  • Kalau buat tikus celurut bisa gk bang

    To MisgiyantoTo Misgiyanto5 hari yang lalu
    • Bisa dong

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA2 hari yang lalu
  • Ah cuman ide2 doang tak ada bukti,gue coba tak manjurlah

    Nava TemanggungNava Temanggung6 hari yang lalu
    • Silahkan di coba

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA2 hari yang lalu
  • Bukankah tikus tdak suka pada sesuatu yg berbau menyengat... soffel baunya sangat tajam..๐Ÿค”๐Ÿค”

    Fatur RahmanFatur Rahman10 hari yang lalu
  • pake latex gloves napa om hehe..

    Heru PurnamaHeru Purnama12 hari yang lalu
    • Oky

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA9 hari yang lalu
  • Pagi ini 7-04-2021 jm 08:00 wib.tikus'y langsung makan umpan biskuit selai soffel jeruk.tinggal nunggu tikus'y kojrot...TKS Bang ramuan'y.

    khoirul ibadkhoirul ibad14 hari yang lalu
  • Hemmm kgk percaya aku ko gk d tunjukin tikus ny pas memakan jebakn biar kami percaya

    Berton SimbolonBerton Simbolon15 hari yang lalu
  • Kok g ditunjukin bahanx apa gmna sih.. G niat

    Yudiartini WijayantoYudiartini Wijayanto20 hari yang lalu
  • Wah...mending beli racun tikus om gak ribet klo ujung ujungnya cmk matikan tikus.ada racun tikus yg bsa buat tikus mati tanpa bau

    Tofan XandraTofan Xandra20 hari yang lalu
  • Seharusnya diperlihatkan pd saat tikus makan jebakan biar kami percaya

    Noer HayatinNoer Hayatin20 hari yang lalu
  • Assalamualaikum

    Sabita SabitaSabita Sabita21 hari yang lalu
    • Assalamu'alaikum wr wb

      Sabita SabitaSabita Sabita21 hari yang lalu
  • Sangat membantu ๐Ÿ‘

    Suka Suka76Suka Suka7622 hari yang lalu
  • Nnti siap siap cium bau busuknya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ

    Ben MandagiBen Mandagi22 hari yang lalu
  • Baru tau kalau roma kelapa bisa buat bunuh tikus juga๐Ÿ˜

    armand sbastianarmand sbastian22 hari yang lalu
  • HOAXS.!!

    Moh.jumhan Moh.jumhanMoh.jumhan Moh.jumhan25 hari yang lalu
  • kemarin aku dah coba maz tikus nya ga mti g kapok๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ mlah ada yg g dmkan karena dah cium wangi bau autan๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    Eny MuryaniEny Muryani26 hari yang lalu
    • @DAPUR AQILLA mkanya aku yo heran pdhl tk ksih bnyak autanya.

      Eny MuryaniEny Muryani25 hari yang lalu
    • Kok punya ku di makan ya

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA25 hari yang lalu
  • Sudah dicoba belum BUKTIKAN, janganยฒ gak ngaruh.

    Kusdi WinarnoKusdi Winarno26 hari yang lalu
    • Udah

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA25 hari yang lalu
  • Kirain soffel bangg...ternyata autan

    Deviie IvvieDeviie Ivvie27 hari yang lalu
    • Sofel mbak

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA25 hari yang lalu
  • Bual ja. Saya mencoba tp gk di sentuh tu makananya alhasil tikus masih ada. Hoe jika bikin tutorial tu yg bener jangan bual semata2 hanya cari gaji dr yautube

    User TrUser Tr29 hari yang lalu
    • Aku berhasil kok

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA27 hari yang lalu
  • Trimakasih tutorial n infonya, Saya akan coba moga berhasil...

    Ugie SugiartiUgie Sugiarti29 hari yang lalu
  • Kalau binasahkan tikus kantoran gmn boss

    Maz BenzMaz Benz29 hari yang lalu
  • Ya iy lh it nama ny meracun ,d kasih shopel d coba dl bang SM anang ny

    Quen zynoQuen zynoBulan Yang lalu
  • mau nanya apakah sudah prakstek dan hasil nya bagaimana?

    Wandi RaihanWandi RaihanBulan Yang lalu
  • tolong hargai iktiar orng jngn d bilang gtu ....sy bngga sm orng yg punya pmkirn itu๐Ÿ™๐Ÿ™lnjut

    Muhammad SyafaatMuhammad SyafaatBulan Yang lalu
    • Terimakasih mas

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • Belum tentu di makan soalnya tikus ga bakal mau klo aroma racunya ke cium

    Mustofa MustofaMustofa MustofaBulan Yang lalu
  • Buktinya mn????

    Ipay MessiIpay MessiBulan Yang lalu
  • Selain biskuit itu bisa gak kawan

    bujang hamidbujang hamidBulan Yang lalu
    • Bisa kue kering

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • Cocoknya itu dikasihkan tikus berdasi.

    jhonolono lonojhonolono lonoBulan Yang lalu
  • Tukang tipu Buduk

    Ajis AbdulAjis AbdulBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ™

    Qila MahesaQila MahesaBulan Yang lalu
  • Nyamuk ae gak mati mas

    Wati TiniWati TiniBulan Yang lalu
  • bukannya bau tikusnya gk mau mkn lah

    novitaretno Dewinovitaretno DewiBulan Yang lalu
  • makasih om.infonya semoga sukses

    Tukis WantoTukis WantoBulan Yang lalu
  • Tikus g bisa mati mukin tikus yg grogoti uange rakyat yaaa๐Ÿ˜ญ

    Islam IslamIslam IslamBulan Yang lalu
  • Saya UD coba cara apa aj termasuk cara ini hasilnya 0 tikus pinter susah hilang Dateng terus tiap malam akhirnya sy dikasih tau sama tukang warung sembako klw mau hilang tikusnya pakai lem tikus merek apa aj bebas harganya sekitar 15 RB an sy coba beli kaget bukan main dalam 3 hari tikut setiap hari ke jaring 2 tiap jejaring total yg saya dapatkan 6 tikus Al hasil tikus hilang habis tapi sy tidak membunuhnya sy masukan ke dalam pelastik saya buang ke kali Cisadane walaupun antara mati dan hidup sih

    Alghazali AlghazaliAlghazali AlghazaliBulan Yang lalu
    • Lem gaja atw bagus

      Alghazali AlghazaliAlghazali AlghazaliBulan Yang lalu
    • Merek lem nya apa ya mbak kalaw boleh tau

      Fransiska MaharaniFransiska MaharaniBulan Yang lalu
  • Ini konten pembodohan publik !!!! Cuma teori tanpa bukti !!!

    Rudiyanto 260159Rudiyanto 260159Bulan Yang lalu
  • bagus tambah ilmu

    didik isaganydidik isaganyBulan Yang lalu
  • Tikusnya malah senang gk digigit nyamuk ,ngawur

    Elvira FivElvira FivBulan Yang lalu
  • Mksh infonya. Mas mantap.

    Hartini TiniHartini TiniBulan Yang lalu
  • Hoaj mana ada tikus mau makan obat nyamuk oles. Sudah sinting kali. Kalau mau buat vidio beri media tikusnya. Jangan asal buat konten. Cari duit akal2an saja. Mbodohi orang.

    Sri YantoSri YantoBulan Yang lalu
  • Biscuit oplosan

    Sabara BaraSabara BaraBulan Yang lalu
  • Loh kok gk ada buktinya klu tikus mati setelah mkn campuran itu ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

    Marie Gunawan123Marie Gunawan123Bulan Yang lalu
  • Dipercepat bro...kelamaan

    Marie Gunawan123Marie Gunawan123Bulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Mul YadiMul YadiBulan Yang lalu
  • Bro yg benar bro

    Ahmad KelanaAhmad KelanaBulan Yang lalu
    • Iya mas

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • Tipu2 harus nya langsung di buktikan bru percaya

    Alwi AlwiAlwi AlwiBulan Yang lalu
    • Ampuh bro

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • tikusnya biar gak kena demam berdarah

    aguSuciati aguSuciatiaguSuciati aguSuciatiBulan Yang lalu
  • Bagus luar biasa infoy Kalo tikus matiy ketauan sh boleh dicoba tapi kalo matiy gak ketauan tiba tiba bau busuk gimana nih, matiy ada di tempat yg susah di ambil

    NN ChannelNN ChannelBulan Yang lalu
  • Ya ......kalau tikusnya mau makan....klu tikusnya makan ramuan itu,nyamuknya yg pada mati....

    Made ArjanaMade ArjanaBulan Yang lalu
  • Mereknya jangan ditutupi sama jempolmu biar orang tahu obat apa yang dipakai mas bro.

    Beauty Family Beauty FamilyBeauty Family Beauty FamilyBulan Yang lalu
    • Sofel om

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • Saya buka caenel ini selalu berganti cara utk mengusir tikus jg benar itu jg mana brooo???

    Lince AruanLince AruanBulan Yang lalu
    • @DAPUR AQILLA Bener ga dengan cara ini , saya mau coba karena di rumah saya banyak tikus

      Misih KristianingsihMisih KristianingsihBulan Yang lalu
    • Alhamdulillah berhasil semua kak

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • Tikus juga goblok mana mau tikus mkn makanan yg bau sofhel bang brooooo. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    ahmad Miraiahmad MiraiBulan Yang lalu
  • Mas bro,knp nggak pake sarung tangan,soalnya kalau sdh di pegang tangan gak bakalan di sentuh sm tikusnya

    Mudahar SuhartiniMudahar SuhartiniBulan Yang lalu
    • Hoak itu aku slalu bikin di makan

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • wkwkkk

    Sidi WahyudiastutiSidi WahyudiastutiBulan Yang lalu
  • Terima kasih mas tipnya cara memhilangkan tikus dirumah kita semoga sehat dan sukses

    H.maryamah SalamahH.maryamah SalamahBulan Yang lalu
  • Tikus itu jorok, kaya Ayus dan nisa

    ASTRO tioASTRO tioBulan Yang lalu
  • Hahahha Tikus nyaman nyamuk pun kabur๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Kiki27 IndraeniKiki27 IndraeniBulan Yang lalu
  • Tutorial doang tanpa disertai video tikus yg makan sehingga mati, jelas tidak meyakinkan, hoax tanpa dasar bukti yang kuat

    mr. ajak - ijikmr. ajak - ijikBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Nova RegarNova RegarBulan Yang lalu
  • Saya yakin gak bakal berhasil, tikus paling anti dengan bau tangan atau sentuhan langsung manusia, taruh racun tikus aja kalo kena tangan manusia, gak pernah dimakan juga ama tikusnya...

    Pick me upPick me upBulan Yang lalu
    • Ngak jg, sy goreng tempe saya pegang dgn tangan besoknya jg ilang dimakan tikus

      sakura officalsakura officalBulan Yang lalu
  • tikus jaman sekarang g pada doyan mknn kaya begitu bang,doyannnya Duit, aplg kalo duitnya gepokn semua, makin beranak pinak tikusnya๐Ÿ˜

    tri watiytri watiyBulan Yang lalu
    • Tikus kepala hitam , hihihi...

      Hendra SundariHendra SundariBulan Yang lalu
  • Aduk pake nasi bang biar kenyang ๐Ÿ˜‚ Cobain dlu ama abang, kira2 berhasil ga

    isqi kurintil 1isqi kurintil 1Bulan Yang lalu
  • Tikus itu pinter kalau makanan sudah kena tangan mnusi g mau dimkan mas bro...kita harus pinter dikit mas bro

    Beauty Family Beauty FamilyBeauty Family Beauty FamilyBulan Yang lalu
  • Tapi klo matinya sembarang gimana jadi susah nyari bangkai nya

    Aditia RifqihamizanAditia RifqihamizanBulan Yang lalu
    • Lumayan bau

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • Mf sy ga yakin tuh mau dimakan,sdangkan sopel atau autan rasa nya pait,,sy ga yakin banget dimakan tikus,,,,tapi sy mau membuktikan tentang vidio ini,,klo smpe ga di makan ,,,sy yg kecewa

    Ibnu rafiIbnu rafiBulan Yang lalu
  • Mantaaap bang....

    Sutrisno beSutrisno beBulan Yang lalu
  • Bkan tikusnya mati,tp tikusnya yg mlah aman dri gigitan nyamuk...

    Supri antoSupri antoBulan Yang lalu
  • Biar tikus nyah kabur dilulur sm sama autan satu"

    ayis mayaayis mayaBulan Yang lalu
  • Yg susah dlm kios qoe, byk makanan yg lbh gurih drpd autan + biskuit broo

    Haji MawardiHaji MawardiBulan Yang lalu
  • Nggk jelas soalx merekx dttp dngn jari. Nggk kelihatan apa nmx....

    Moe MokogintaMoe MokogintaBulan Yang lalu
  • Buktiin dlu mati apa ga nya ,, mana kelanjutan video nya .. Hoax doang

    Misna EndolMisna EndolBulan Yang lalu
  • Si tikus akan pergi dgn sendirinya kalo rumah kita bersih dan tdk ada sisa makanan atw sampah d dlm rumah.๐Ÿ‘

    isa xkidisa xkidBulan Yang lalu
  • racun tikus alami๐Ÿ‘

    Apri YantoApri YantoBulan Yang lalu
  • Semoga ilmunya bermanfaat

    Hasriani YaniHasriani YaniBulan Yang lalu
  • Mas, minta video tikus yg makan ramuan tersebut hingga tewas

    baju barubaju baruBulan Yang lalu
    • iya,,, coba kasih liat tikus yg pada mati atau mabuk

      Misih KristianingsihMisih KristianingsihBulan Yang lalu
    • @DAPUR AQILLA mana? Praktek lah jgn hnya tutorial aja,.gak jelas ini

      Eddywan SinamoEddywan SinamoBulan Yang lalu
    • Ada koo

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLABulan Yang lalu
  • Wah mantap ilmu nya

    Junshaq JayJunshaq JayBulan Yang lalu
  • Tutor nya ko di potong2 si boss... Harus nya kan ada sendok kecil nya buat nyuapin si tikus,

    noer khamimnoer khamimBulan Yang lalu
  • Tikus gk suka bau asem, seperti bau jeruk..

    Kkpc ChannelKkpc ChannelBulan Yang lalu
  • Jepas ini bohong sudah saya kasih gini tikus nya gak mati tambah sehat

    Hermanto MantoHermanto MantoBulan Yang lalu
  • ku mau coba nih

    tien sumartinitien sumartiniBulan Yang lalu
  • Cara mengatasi tikus yang sering pup sembarangan gmna ya bang .. Tikus pup nya klo udah di situ ... Ywdh di situ gtu bang jadi risih

    erninda widyaerninda widyaBulan Yang lalu
    • Iya bner kak depan rumah saya juga bgtu.. klw sdh di situ ke situ trus setiap kali nengok pagi dh ada pup nya.. hafal bgt sm tempatnya gk pindah2.

      Rita WahyuniRita WahyuniBulan Yang lalu
  • Tikus di rumahku tiap malem ngajak perang mulu

    Aku suka Susu muAku suka Susu muBulan Yang lalu
  • D buktiin donk. Baru percaya

    QL annaQL annaBulan Yang lalu
  • Mantab bang๐Ÿ‘ tak cobak e besok.. karna dapur ku banyak sekali tikusnya, risih bangett

    Azis StkAzis StkBulan Yang lalu
    • Mantab... lumayan

      Azis StkAzis StkBulan Yang lalu
    • Bagaimana hasilnya??

      adryan Rahmatadryan RahmatBulan Yang lalu
  • Saya udh coba ku malah racun nya utuhh๐Ÿค

    Usna KhasanahUsna KhasanahBulan Yang lalu
  • Beli aja lem tikus ga ribet ,

    Hj SurantiHj Suranti2 bulan yang lalu
    • Kadang masih lolos

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA2 bulan yang lalu
  • Kasih racun tikus lbh simpel

    Kartiko BayuKartiko Bayu2 bulan yang lalu
    • Iya sebenarnya

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA2 bulan yang lalu
  • tikusnya mati kmanah"

    Tomi JpisaTomi Jpisa2 bulan yang lalu
    • Kluar cari warung y ?

      Wironatan 007Wironatan 0072 bulan yang lalu
    • Keluar

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA2 bulan yang lalu
  • Penjelasan kurang jelas nama bahan apa tdk disebutkan hanya tambah ini.... Tambah ini.... hanya gitu sj

    Achmad SoerosoAchmad Soeroso2 bulan yang lalu
    • Ga ada buktinya mana percaya

      BOWO KarsonoBOWO KarsonoBulan Yang lalu
    • itu pakai autan sama roti roma kelapa

      IRA YUVILANITAIRA YUVILANITA2 bulan yang lalu
    • Udah ku jelaskan mgkin di skip ya nonton nya

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA2 bulan yang lalu
  • Itu tikus rumahan apa tikus sawah bang๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Naomi MuktiNaomi Mukti2 bulan yang lalu
    • Klw tikus kota gmn gan

      urang awak channelurang awak channel3 hari yang lalu
    • Tlg cobain dulu ya mas,

      Misnawaty 19WatyMisnawaty 19WatyBulan Yang lalu
    • Rumah kak sawah juga bisa cuma klo musim hujan cepet hilang kena air jadi gk di makan

      DAPUR AQILLADAPUR AQILLA2 bulan yang lalu
  • Tikus punya punya penciuman g tajam..ga mungkin dimakan

    Bahrum SetiawaaminnBahrum Setiawaaminn2 bulan yang lalu
  • Jaminan di makan nggak???? Karena baunya pasti nggak disukai tikus

    jabryx boyjabryx boy2 bulan yang lalu
  • Mati perlahan apa mati spontan bang

    Adi PutraAdi Putra2 bulan yang lalu
IDworlds