24JAM PAKAI BAJU CHINA BARENG DELVIRA

3 Peb 2021
1 132 286 Ditonton

Komentar
  • KK 24 jam pake baju China bareng kk Ikke donk kk

    Keysya Faradila UmayahKeysya Faradila Umayah4 jam yang lalu
  • Kak kak Raka nya gk ikut

    Alinda GhitarahmadaniAlinda GhitarahmadaniHari Yang lalu
  • Kak nyewa gituan berapa ya

    Reiana SariReiana SariHari Yang lalu
  • Cantiknya kakak

    Reiana SariReiana SariHari Yang lalu
  • Kakak itu di pik y

    Afifah FadillahAfifah FadillahHari Yang lalu
  • Kak cahya paling cantik dan imut

    Camila NovianaCamila Noviana2 hari yang lalu
  • Kk cahaya cantik bangetπŸ₯°

    mitos knmitos kn3 hari yang lalu
  • Btw itu dimana kk

    Baim ElenBaim Elen3 hari yang lalu
  • kak delvira cantik

    Herni HerawatiHerni Herawati4 hari yang lalu
  • Kak pernah prank kak Sandy SS gak

    Ifah syarifahIfah syarifah5 hari yang lalu
  • Berapaan sih kak sewa baju nya pengen tau

    Nike TriNike Tri5 hari yang lalu
  • Kak Cahya sama kak Delvira cantik bgt

    Damara NeyshaDamara Neysha7 hari yang lalu
  • Kak Cahya itu dimana

    Damara NeyshaDamara Neysha7 hari yang lalu
  • Kak. Itu di pik 2 yg ada chinanya kn

    Dela DelaDela Dela7 hari yang lalu
  • Btw kak rakanya mana kak

    Putrybae PutryPutrybae Putry8 hari yang lalu
  • ini di daerah mna... aku sabskribe pengen lihat terus nih..hehe

    Unit UnitUnit Unit8 hari yang lalu
  • Kaka cahyaniry cantik banget, imut, tetep semangat yah kaka aku dukung kak cahyaniry dan raka rizki

    cahyaniry &Heiraks fanscahyaniry &Heiraks fans11 hari yang lalu
  • Ka cahya pakek baju apa2 bagus dijamin 100% deh 😘😘😘😘😘

    Fina PutriFina Putri11 hari yang lalu
  • Kak Boleh minta nomor

    Riska AmeliaaaRiska Ameliaaa12 hari yang lalu
  • Ka Cahya Prank ka raka donk

    Putri NadilaPutri Nadila14 hari yang lalu
  • Kk sandy mn kk

    Asd AdxAsd Adx15 hari yang lalu
  • Cantik banget 😍

    Mutiara SariMutiara Sari15 hari yang lalu
  • Itu dimana ka cahaya

    Siti FatimahSiti Fatimah15 hari yang lalu
  • 😍😍

    TAB25 SMPN6PUJUTTAB25 SMPN6PUJUT16 hari yang lalu
  • cantik nya

    TAB25 SMPN6PUJUTTAB25 SMPN6PUJUT16 hari yang lalu
  • Bagus sekali

    Gisca FerikaGisca Ferika17 hari yang lalu
  • Siapa 6ang punya no mer kak cahyaniry

    Erni VinaErni Vina17 hari yang lalu
  • Ka Cahya itu di PIK bukan, ( pantai indah kapuk )

    cagur capluscagur caplus18 hari yang lalu
  • imut,cantik banget 😊😊😊

    Dinar NovitaDinar Novita19 hari yang lalu
  • Ka cahaya itu di fik bukan nama tempat nya fik

    Rina MarlinaRina Marlina19 hari yang lalu
  • Kan sandy cocok nya sama cahya

    Abdul AbdullahAbdul Abdullah19 hari yang lalu
  • Kk selamat ya udah menang di tik tok

    Nur Rina M RinaNur Rina M Rina19 hari yang lalu
  • Cantik sekali πŸ˜‡πŸ˜‡

    Eka NursariEka Nursari19 hari yang lalu
  • Kak itu mirip saudara aku intan

    ccp kpop idolccp kpop idol19 hari yang lalu
  • Imut

    Suyono GosengSuyono Goseng19 hari yang lalu
  • Ka cahya kalo pake baju konghpu lebih catik deh πŸ˜€πŸŒ·πŸŒ·

    Juleha ArjunJuleha Arjun20 hari yang lalu
  • Cantik bgt kk cahya

    YT Nabila chennelYT Nabila chennel23 hari yang lalu
  • Dmn itu??

    Fitri nisa officialFitri nisa official24 hari yang lalu
  • Ka itu di mana

    Aulia AnandithaAulia Ananditha24 hari yang lalu
  • Halo kak cahya

    Baba BabaBaba Baba24 hari yang lalu
  • Kak preng kak rakak plis . 24 jam kakak manggil kak sndiy sayang

    Shakila CantikShakila Cantik25 hari yang lalu
  • kak Cahya cantik banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Realme C11Realme C1125 hari yang lalu
  • Kamu cantik banget

    Adianto MlwAdianto Mlw26 hari yang lalu
  • Aku juga kabupatan blora

    pa munpa mun26 hari yang lalu
  • Ih mntanku udh sukses yhπŸ™‚

    Arpin DaudArpin Daud27 hari yang lalu
  • Ka cahya cantik dan putih

    Jihan NuriaJihan Nuria27 hari yang lalu
  • Itu dimana kk

    Sabrina AriantoSabrina Arianto27 hari yang lalu
  • Kak kayak baju korea bagus kak

    Farah AmelatulFarah Amelatul28 hari yang lalu
  • Cantik banget kak cahya sama kak delvira ya allah andai aku bisa ketemu kak cahya pasti aku senang banget emang udah nasib gk bisa ketemu kak cahya deh πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    Kansa NailaKansa Naila28 hari yang lalu
  • Syantik banget ka cahyanirn dan ka delvira

    Ivan bgrIvan bgr28 hari yang lalu
  • kak cahya sama kak mutiara

    Raqilla Nur fitrianiRaqilla Nur fitriani28 hari yang lalu
  • cantik

    Raqilla Nur fitrianiRaqilla Nur fitriani28 hari yang lalu
  • Kak 24 jam jadi asisten nya kak raka plisssssss

    Dian YantiDian Yanti28 hari yang lalu
  • masih cantikkan kak delvirs

    pamor sasongkopamor sasongko29 hari yang lalu
  • Cati kakak

    putriputri29 hari yang lalu
  • Ka caya cantik dan ka delvira

    oga dyanoga dyan29 hari yang lalu
  • Wow

    reyna futiha shafareyna futiha shafa29 hari yang lalu
  • Kk cahya boleh minta nomor ya

    malati__ofcmalati__ofcBulan Yang lalu
  • Kak cantik banget

    Li ALi ABulan Yang lalu
  • Ih. Kakak. Kesituh. Banyak. Orang. Cina. Yah. Pastinya. Aku. Tau. Dong

    Zahra99 Zahra99Zahra99 Zahra99Bulan Yang lalu
  • 4:28

    Putri DiniPutri DiniBulan Yang lalu
  • 4:32 Lirik

    Putri DiniPutri DiniBulan Yang lalu
  • 18:57 Mata nya si abang kmna kmna

    Putri DiniPutri DiniBulan Yang lalu
  • KK cantik banget

    Cinta putriCinta putriBulan Yang lalu
  • Kak itu di cina ya😊😊

    Betetboys OfficialBetetboys OfficialBulan Yang lalu
  • Kak cahya itu rambut asli atau palsu

    olivia brion brionolivia brion brionBulan Yang lalu
  • Kaka cantik banget tau ka cahya

    Titin SupriatinTitin SupriatinBulan Yang lalu
  • Kak itu di daerah mana kak

    Resinta DewiResinta DewiBulan Yang lalu
  • eh bagus banget bajunya akuimpi bajuiru agomong agomong cantik banget kak

    Ajeng DewiAjeng DewiBulan Yang lalu
  • Yaampun rumahku Blora juga Lo kak pengen ketemu kak cahya😭demi alek rumahku Blora😭

    Ivaa AryaniIvaa AryaniBulan Yang lalu
  • 24 jam makan warna kuning bareng delvina

    amellia officialamellia officialBulan Yang lalu
  • Cantikbngettt

    Naswati Wati34Naswati Wati34Bulan Yang lalu
  • Emng ya idola qt ini cantiknya kelewatan 😍😍 yaitu kk "Cahya'' dan kk "delvira''

    Intan NurainiIntan NurainiBulan Yang lalu
  • Cantik kakak 2 itu 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍tapi di gang gu orang lewah

    Wiwin HidayatiWiwin HidayatiBulan Yang lalu
  • Kakak nomor HP apa ka

    Clara AgustinClara AgustinBulan Yang lalu
  • Kak cahya ke depok dong aku pengen foto sama tbh kak 😒

    erika anggraenierika anggraeniBulan Yang lalu
  • Ka cahya sama ka delvira cantik nya luar biasa😘

    Dwi AryaniDwi AryaniBulan Yang lalu
  • Kak cantik banget sumpah kayak ratu cantik banget jadi pengen jadi kakak hehehe 😭😭😭😭😭😭😭😭

    Kusnadi CrbKusnadi CrbBulan Yang lalu
  • Iiiii warna ungu favorit akuu

    green teagreen teaBulan Yang lalu
  • Ini ditempat mana kk

    ANDIS LOUHAN DEMAKANDIS LOUHAN DEMAKBulan Yang lalu
  • Kk Cahya kok Kk sukak banget pakai yang merah merona itu K'k Cahya

    Riki ArdiansyahRiki ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Cantik banget

    Husna AmirantiHusna AmirantiBulan Yang lalu
  • I like us

    alko zerqialko zerqiBulan Yang lalu
  • Kak cahya

    Pak ZulkarnainPak ZulkarnainBulan Yang lalu
  • Yaammpun aku terpesyona 😨😳😳🀀

    Monika LestariMonika LestariBulan Yang lalu
  • Hai kak Cahya kak Cahya cantik banget imut lucu pinter

    Dewi HotwavDewi HotwavBulan Yang lalu
  • Cantik banget kak cahya

    NIKEN NOVITANIKEN NOVITABulan Yang lalu
  • Cahya cantik Bnrn anjirr ga maenΒ²,,,Bismillah IPhone 11

    Naila PebriantiNaila PebriantiBulan Yang lalu
  • Kk cantik banget kalo pake baju china πŸ˜„

    Siti MasitohSiti MasitohBulan Yang lalu
  • Cantik bangetπŸ’“

    Helza DeviaHelza DeviaBulan Yang lalu
  • Plise prank kak raka

    KEY FFKEY FFBulan Yang lalu
  • kak cahya gingsul lucu abis deh orang nya salam dari salatiga

    Danang Aries SetiyonoDanang Aries SetiyonoBulan Yang lalu
  • kak cahya itu di mana kak

    clara raraclara raraBulan Yang lalu
  • Ka itu di Dira balung

    Anisa ZamzailaAnisa ZamzailaBulan Yang lalu
  • Kak bukan nya kakak islam tapi kok masuk ke perayaan imlek

    fitri_ 11fitri_ 11Bulan Yang lalu
  • Kak cahya rumah nya bener Blora? πŸ™„

    Growong JuwanaGrowong JuwanaBulan Yang lalu
  • Kakak ini apa ada di china

    Arifin PutraArifin PutraBulan Yang lalu
  • HALO. Kakak. CAhya. β€οΈπŸ‘

    Alfian DainiAlfian DainiBulan Yang lalu
  • Kak cahya cantik imut dan lucu

    Nenda ForklipNenda ForklipBulan Yang lalu
  • Cantik banget β€οΈβ€οΈπŸ’œ

    rara chenelrara chenelBulan Yang lalu
IDworlds