PENIPU! BACAIN DM NETIJEN YANG PERNAH DITIPU! #CuTime

21 Jan 2021
636 672 Ditonton

Hi Everyone...

Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :)


Stalk Me, Yes Please..
Instagram : @rachgoddard
Facebook : facebook.com/Rachel-Godda...

Business request : contact.rachgoddard@gmail.com

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE! :)


Stay Gorgeous xx
Rachel Goddard

Komentar
  • 6:22 ya iyadong klo ga tanggung jawab,nanti klo ga di up yg ada mlh makin menjadi jadi,makin bnyk korban nya dia dosa ak nya juga dosa,karna nutupin kejahatan orang kan

    FitrianaFitrianaHari Yang lalu
  • Bener iiihhh, kejadian sama adik ipar ku yg kerja d luar negri.. dikira dia duitnya banyak kali padahal ya ampuuunnn kaaaakkkk, sampe rusak tangan nya karena kerja. Nangis akutuh kalau liat adik ipar ku, lagian gajinya pun sama aja kalau d rupiahin ga sampe 5jt udah lagi biaya hidup disana kan tinggi.

    Ulvi FirdausyaUlvi Firdausya5 hari yang lalu
  • Sama bgt sama aku..seumur2 gk pernah niat ikutan arisan..gak ada faedahnya ๐Ÿคฃ klo alesan nabung ya mending deposito aja jelassss dan aman

    Jovita FebelieJovita Febelie6 hari yang lalu
  • yg ke dukun yg plg g hbs pikir, kok ada yg percaya, uda gt temennya sendiri lg yg ngajak2 ke sana, krg kerjaan bgt sih -_-"

    Tiara PratiwiTiara Pratiwi6 hari yang lalu
  • Mending tabung sendiri lah ๐Ÿคฃ Jadi keinget temen gw yang kaya bangga banget gitu punya tabungan sama pacarnya . Kaya udah rencanain 5 tahun kedepan bakal gimana ๐Ÿคฃ Padahal , rencana satu hari aja gak mungkin bisa terwujud semua ๐Ÿ˜… Heran gw , kalo punya pacar suka gak mikir pake fakta yang ada ๐Ÿ˜…

    Venus VaillantVenus Vaillant7 hari yang lalu
  • #chutime lagi dong kk

    green teagreen tea7 hari yang lalu
  • Gw kgk demen arisan krn resiko duitnya ketilep itu tinggi ๐Ÿ˜‚ mo sm org terdekat jg, tetep aje sm duit gede sapa seh yg kgk goyang imannye wkwkwkw

    Wieke WepepeWieke Wepepe8 hari yang lalu
  • gemes bgt sama cutime nya ka chel wkwkwk nacaalll shayanggg

    Rihhadatul AisyRihhadatul Aisy8 hari yang lalu
  • Aku pernah kak ditipu sama kakak ku katanya cabe rawit bisa buat mempercepat tumbuh nya gigi karna gigi ku waktu itu baru di copot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Aziza LatifaAziza Latifa8 hari yang lalu
  • Aku pernah kak pas aku mau pulang dari sekolah pas aku masih tk kak ... Aku itu hampir aja di culik sama temen ku nama nya mei mei untung di situ ada kepala sekolah yang neriakin aku gini teriak kin nya caca mei mei ayo masuk

    Alfian RizzaAlfian Rizza10 hari yang lalu
  • Dari video cutime kk, Aku jadi tau, seberapa luas nya dunia ini, bukan hanya sekedar yang terpandang mata ๐Ÿ˜ž

    Nisa AuliaNisa Aulia11 hari yang lalu
  • Req dong kak chel ! Bikin CUTIME cobaan apa aja yg dirasain pas saat mau nikah sm pasangan ๐Ÿ˜‚ Yg setuju like yaaaa ๐Ÿค—

    miraaawnmiraaawn12 hari yang lalu
  • Lagian bodoh bgt gasi, cari pacar di aplikasi... yg di sekitar kita aja yg kita sering lihat aja blangsat nya suka gak ketauhan, gmn yg kenal di online.

    Gabriel PutriGabriel Putri13 hari yang lalu
  • Keseringan nntn doi , aku jd ikiutin gaya nya , kl lg emosi atau g bs ngmg apa2 lg , lgsg bilang tarik nafas dn blg "namaste"

    Yohana ReniPangestutiYohana ReniPangestuti13 hari yang lalu
  • Aku butuh kerjaan nih kak chel, mau deh kerja sama kak rachel kalo boleh dpt lungsuran skincare nyah hehehe

    Mon ChรจrieMon Chรจrie13 hari yang lalu
  • Ada temen mau ngutang goceng aja ga gue pinjemin karna udah pasti ga bakalan diganti ๐Ÿ˜—

    Miss Carat channelMiss Carat channel14 hari yang lalu
  • Cuma mau curhat, gue baca l*nte! Itu intel jir ๐Ÿ˜ญ

    ์ด๋ฉœ๋‹ค์ด๋ฉœ๋‹ค15 hari yang lalu
  • Gw klo ketipu olshop atw toko lain Gw gk sk ngumbar ke medsos Pling cerita ja ke keluarga Klo gw gk sk ikut arisan...

    Chitie KilluaChitie Killua16 hari yang lalu
  • Seru bngt cutime dm nya

    Aliya OfficialAliya Official16 hari yang lalu
  • Serem juga ya diluar sana

    Tiara FebriantiTiara Febrianti16 hari yang lalu
  • Pernah sekali ikut arisan jaman masih sekolah, eeehhh ga berjalan lancar dong, semenjak itu ga suka arisan smpe sekarang

    Mei litaMei lita17 hari yang lalu
  • Aku dlu sma suami nabung bareng, dia yg megang tp di celengan.masukin ke celengan bareng2, trus pas mau hari H kami buka kami hitung bareng2 juga

    emma babyemma baby18 hari yang lalu
  • Iya kak, ak sama tmn2 ku skrg main arisan biar semuanya harus bs ngeluangin waktu buat kumpul at least sebulan sekali.. krn emang uda py kesibukan masing2. Arisannya cuma 50rb , tiap bulan 2orang narik ๐Ÿ˜‚ jadi sekali narik cuma dpt 500rb wkwk krn emang tujuan kita cm buat alasan kumpul bukan krn duitnya hehe

    Berta YurezkaBerta Yurezka19 hari yang lalu
  • 13:04 Pernah kak Tapi yang kehipnotis itu papa gw sendiri dan papa gw kehilangan duit banyak banget kayaknya sih sampe ratusan juta disitu gw tau karna udh beberapa hari main hp biasanya juga berhenti y kak, trus gw diamยฒ ngambil hp papa gw dan gw pada saat itu kepo kan jadinya gw gk bilang kalo gw udh ngebuka hp sembarangan kak Dan akhirnya disitu gw ngelapor ke mama gw, disitu mama gw gk percaya sama sekali dan pas malem mau tidur ngenanyain soal tadi ke papa gw, mama gw langsung shock gitu dan sampe setiap hari nangis terus kak Dan yah sekarang papa gw udh GK ada jadi sampe sekarang gw masih keinget yg masalah itu sedih sih kalo ngebayanginnya ๐Ÿ˜ญ

    Ghania TsurayaGhania Tsuraya19 hari yang lalu
  • Arisan online sama temenยฒ kantor sekarang. Karna lagi covid. Keknya juga ga akan ngumpulยฒ dgn alasan arisan si wkwk

    Astiowati HanifahAstiowati Hanifah19 hari yang lalu
  • WKWKWKWKWKW MAMA X

    Astiowati HanifahAstiowati Hanifah19 hari yang lalu
  • Sodara gw punya utang ke ayah gw 200jt lebih,,waktu ayah gw tagih Ayah gw udah bilang kalo dia kerja nya itu udah bangkrut kayak srmacam ditipu tapi sodara gw ttp pede kalo dia g ditipu bayangin dari 2018/2019 sampe sekarang dia belum lunas lunas.Pas ayah gw udah kesel banget katanya mobil dia mau diambil eh ternyata udah dijual juga...dan itu sebenarnya uang bank atas nama ayah gw jadi kalo ditagih sama bank ayah gw yang kenaa.Sumpah gw kesel bngt. Kenapa ayah gw tau kalo dia pekerjaannya dah bangkrut??karna ayah gw punya guru.

    Aziizah Antoinette susakhaAziizah Antoinette susakha20 hari yang lalu
  • PAP tt apaan sih artinya? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Ruri HapsariRuri Hapsari20 hari yang lalu
  • ini mukanya malah kaya cowo

    Zulfah SyahbilaZulfah Syahbila21 hari yang lalu
  • perusahaan tempat dimana aku kerja pernah merekrut beberapa orang untuk kerja di persuhaan ini, kebetulan perusahaan tempat aku kerja ini berdiri di bidang trading konstruksi pengadaan jasa gtu ya ka. Nah tahun kemaren 2020 ada 2 orang yang di keluarin gara2 nilep uang dan itu tuh bukan sejuta dua juta ka 300 jt. Dia bilang ada kerjaan untuk pengadaan di salah satu daerahlah, eh ternyata pekerjaan itu fiktif dan dia membuat laporan ke kantor seperti bneran aja tuh pekerjaan ada, bawa proposal, kontrak, dan dari perusahaan sendiri pun udah ngasihin compony profile. Terakhir aku denger kabarnya dia lagi sakit skrg kak, mungkin itu karma ya ka, uang yang seharusnya gk dia pake malah di pake untuk hal2 yang nggak jelas. terus awal tahun 2021 juga ka, ada lagi yang bgtu malah lebih parah ini suami istri, gmna nggak gedek gue kak, perusahaan gue kurang baik apa narik karayawan suami istri buat kerja disini, tpai malah di khianati juga. Alhamdullilah setelah banyak kejadian dan masalh di kantor tmpat gue kerja ini kak, gue banyak ngambil pelajaran. Bahwa kerja itu yang paling utama adalah jujur dan menjaga kepercayaan yang udah orang lain kasih. Segitu aja ka rach curhat gue di sini. Thanks ka

    heri intanheri intan21 hari yang lalu
  • Bner KA, sodara sndri jga bisa jadi musuh

    Fitriana F.RFitriana F.R22 hari yang lalu
  • Kaya aku di tipu sama suami ade mama ku wakut itu sya kerja di jakarta pas aku berangkat aku titipin kalung emas aku ke ade mama ku harga nya lumayan 4 juta 2 ratus dan sakit bgt pas aku pulang minta kalung nya buat bantu uang kuliah adeku ehh ternyata kalung nya udh di jual dan sakit bgt aku nagis sejadi jadi nya karena itu hasil kerja keras ku di saat aku minta ehh malahan aku yang di maki" sumpah sampai sekarang klu di ingat itu sakit banget karena di tipu sama keluarga sendiri

    Siti ArbiaSiti Arbia22 hari yang lalu
  • Buricakkkk burinong dong sayyyyyyyyy ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    AiniiAinii22 hari yang lalu
  • Aduh mbakk aku baru nonton kamu lucu bangettt gemesss gemessss

    Anisa FahnazAnisa Fahnaz22 hari yang lalu
  • Temenku emaknya ditipu sodara sendiri. Sodaranya pinjem 100jt terus ga mau balikin. Pdhl itu uda buat surat IOU bermateriai dan serahin sertifikat rumah sbg jaminan. Tp tetep ga ad takutnya tu sodara. Dibawahlah ke pengadilan tapi hakim bilang harga rumah dan utang ga sesuai jadi ga sah. Sodaranya ini yg menang. Mana uda byr 15jt kepengacara lagi. Dia msh bingung mau lanjut apa ga. Salahnya lagi, sertifikat rumah yg sama temenku ini belum SHM. Kalo ud SHM dia bakalan bisa jual tuh rumah. Jadi tetep hati2 aja minjemin duit walaupun sudah diatas surat bermaterai. Mahal di pengadilannya cuy. Lu bakalan tetep rugi mau begimanapun hasilnya.

    Assey lumAssey lum24 hari yang lalu
  • 8:08 GEMES BANGET SAMA MBAK NYAAA. MBAK KALAU DIKASI PERMEN SAMA ORANG DI JALAN, JANGAN MAU YAA HUHU

    Rahma WatiRahma Wati24 hari yang lalu
  • AHH GA TAHAN BUAT GA KOMENN

    Rahma WatiRahma Wati24 hari yang lalu
  • Malih malih

    Ahmad SaepulohAhmad Saepuloh24 hari yang lalu
  • Sudah pernah CUTIME ttg pengalaman Dating Apps blm kak?? Temen.q ada yg suka main itu.. Aq cuma takut dia kenapa2.. Pengalaman netijen gimana nih?

    Jessica Devina HaryadiJessica Devina Haryadi24 hari yang lalu
  • Tau kak aku d mall ๐Ÿ˜

    septi usagisepti usagi25 hari yang lalu
  • Utk part yg arisan, setuju, saya jg bukan tipikal yg suka arisan. Tp pernah arisan. Tp skrg arisan cm arisan RT krn ikut dsuruh suami buat partisipasi aktif aj sbg warga. Soalnya selain arisan atau acara2 tertentu, aku orgnya yg males bgt kelayapan apalagi kumpul2 ga jelas sama tetangga ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    novita amalianovita amalia25 hari yang lalu
  • prnh aq ke dukun tp mlh d cabuli ๐Ÿ˜ญ

    Afif kholifatur RohmahAfif kholifatur Rohmah25 hari yang lalu
  • Gue pernah tuh beb , hampir di culik tapi hipnotisnya ga mempan. Gblk bet emang tuh kakek penculik.

    ella awwaliaella awwalia25 hari yang lalu
  • Hari Rabo, pukul 03.00 pagi, tanggal 03 Februari 2021 tepat 4 hari sebelum ulang tahun saya dikabarkan Ibu saya telah meninggal dunia karena sakit, Ya Allah rasanya pedih sekali ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Mohon teman-teman semua sama2 bantu doa untuk Ibu saya yang sudah meninggal dunia yaa agar dipermudah Ibu saya untuk jalan menuju surga terbaik Allah dan berada dikalangan Nabi Muhammad amin... Mohon doanya juga ya kak RACHEL GODDARD ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Terima Kasih ya sebelumnya ๐Ÿฅฐ

    Jocellia JoceJocellia Joce26 hari yang lalu
  • Ini bukan di tipu sih lebih ke GAK TAU DIRI aja sebagai penghutang. Kakaknya nyokap pinjem EMAS berupa kalung gitu kan, karena perjanjian pokoknya minta dibayar emas lagi aja. udah mah lama gak pernah ditagih juga, pas ngembaliin bilangnya "tuh saya jual emas yang dipinjem cuma 4jt sekarang beli jadi 6jt" LAH (?) ๐Ÿ˜‚kita sekeluarga angguk2 swag aja kaya gak paham aja kalo namanya GOLD pasti naik. Nah nyokap gue itu baiknya minta ampun, gue gak akan nyebut ini penipuan karena nyokap udah legowo abis. Terus setahun lalu juga pinjem duit dan emas lagi buat bikin kontrakan (maksa banget ye) Punya duit diam2 renovasi tempat usaha, renovasi kontrakan. Emak gue pura2 pinjem duit 1juta (bukan pinjem lebih ke nagih dikit) Langsung bilang "gak ada" sampe bapak gue aja kesel maksain banget disituasi kek gini bikin kontrakan wtf gak ngerti

    selalalandeuselalalandeu26 hari yang lalu
  • gak suka sama makeup ka rachel yang ini..

    Fian RubiantiFian Rubianti26 hari yang lalu
  • Jadi tambah takut sama orang.. masih banyak gendam begitu ya :"(

    Alena NikitaAlena Nikita26 hari yang lalu
  • Kak rachel pernah ketipu apaan? Serius nanya

    Alda 1989Alda 198926 hari yang lalu
  • Disini makeup nya antagonis bgt dah. Hehehe

    Farenico AgustinusFarenico Agustinus26 hari yang lalu
  • Aku gak suka arisan kak Rachel kek hutang gtu

    Gita ArsidaGita Arsida26 hari yang lalu
  • Kaaaakkkk .. serem eyeliner nya ๐Ÿ˜ญ

    made Purdila Novimade Purdila Novi27 hari yang lalu
  • 23:37 kalo gw yang jadi bapak nya gw bakal nyumpahin dia "gw ga bakal ikhlasin uang 70jt itu sampai akhir" meski dia Abang gw sekalipun

    LY่ฝ‰TLY่ฝ‰T28 hari yang lalu
  • menit 4:01 itu dia kayanay pernah bikin tiktok deh

    Teena SasmitaTeena Sasmita28 hari yang lalu
  • CANGGU ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

    Devia LorenzaDevia Lorenza28 hari yang lalu
  • aku pernah tuh ditipu jdi kak ceritanya begini pas 2 tahun yg lalu papa gue sakit trus di bawalah ke rumah sakit ... kata doktor nya papa gue sakit jantung kata doktornya papa gue gak bisa dirawat di rumah sakit ini harus nya bawanya ke rumah sakit yg jauh banget gue aja ngak tau di mana HAHAHAHAHAHAHA terus kata doktornya harus bayar dulu sebelum pergi kata mama gue brp tuh dok terus kata doktor nya bayar aja 30 juta mama gue kaget dongg kok bisa bnyak bgt duit yg harus di keluarin ya udh mama gue tnpa pikir apa ii pun yaudh di keluarin la duit sebanyak itu trus mama gue udh hntar tu papa gue sesampai nya di rumah sakit yg jauhh bgt itu !! kata doktor yg di rumah sakit itu kayaknya papa gue gak sakit jantung kok , trus yg di kasi sama doktor yg ada di rumah sakit yg minta duit 30 juta nya ituuu !!! dia malah taro sedotan di dlm jantung papa gue !! langsung dongg mama gue mrh trus labrak aja rumah sakit itu tpi doktor nya malah lari huh !! ya udh sekian aja ya cerita nya

    Lela WatiLela Wati29 hari yang lalu
  • Betul kak setuju bingit.. aku tim gak pernah ikutโ€an arisan๐Ÿ˜ mending nabung dengan cara sendiri

    Pande MulyaniPande Mulyani29 hari yang lalu
  • Ka lain kali bikin cutime yang judulnya "hal memalukan yang terjadi didepan teman" Pliss dong kaa Yang setuju dilike yuu biar cepet direspon sama ka rachel

    Chofifah RegitaChofifah Regita29 hari yang lalu
  • bacanya bukan sisisisi kak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญtapi ikikikik ya allah

    Friska Ayu ErnawatiFriska Ayu Ernawati29 hari yang lalu
  • Arisan ๐Ÿ‘Ž,,,

    Martji AitonamMartji AitonamBulan Yang lalu
  • Buka video cutime lagi ka aku mau ikutan gak sempet ikut terus๐Ÿ˜ญ

    11.Husnul khotimah11.Husnul khotimahBulan Yang lalu
  • Jangan kan kerja di luar negri k, orang kerja beda provinsi (Jawa-Kalimantan) aja udah dikira banyak duit padahal geh sama aja, bedanya di Kalimantan lebih mudah nyari uang tapi ngabisin nya juga gampang sesuai sama harga kebutuhan pokoknya ๐Ÿ˜ช

    Rafiqa WidiyaningsihRafiqa WidiyaningsihBulan Yang lalu
  • tapi emg menurut gw sanksi sosial tuh kek yg paling mantep & kejem gitu sih buat org2 nackal2 gitu

    Nindya HandayaniNindya HandayaniBulan Yang lalu
  • Pap TT apa seh

    icha mario5758icha mario5758Bulan Yang lalu
  • Setuju, saya juga ga pernah ikutan arisan sama sekali

    Zieoga ZaitunyZieoga ZaitunyBulan Yang lalu
  • Gk suka arisan

    Risma SarahRisma SarahBulan Yang lalu
  • Masalah hipnotis, waktu itu nyokap sm gue pernah ke mall yg baru buka, kayanya gue masih SMP.. Trus ada yg nawarin pembersih yg serba bisa kaya bisa buat lantai piring dsb.. Akhirnya kita ke outletnya, teruuusss selama di toko itu mereka tuh ngomong terus dan gue sm nyokap iya-iya aja, ditawarin beli barang yg banyak banget kurleb 5-10jt kalo ditotal daannn saat itu kita kaya yaudah iya gitu sampe deal selesai pulang dipesenin taxi sm mereka, orang itu ikut anter karna mau ambil kekurangan uangnya, bokap gue aneh dan mau marah gitu tapi asli selama tu orang deket kita, kita tuh ga sadar kalo ini barang yg dibeli seharusnya ga semahal ini dan ga bermanfaat bgt gituloh๐Ÿ˜ญ sebel gaksih dia nawarin sabun, tp ujungnya yg dia jual tuh barang2 kaya buat olahraga dan kesehatan tp yg aspal.. sumpah tu muka orangnya sampe saat ini masih terngiang2 bayangannya pengen geplak aja rasanya wkwkwk

    dhea mauliddyadhea mauliddyaBulan Yang lalu
  • Kalo pose yg lagi pake highlighter mirip Masayu Anastasya deh ka chel๐Ÿ˜…

    dhea mauliddyadhea mauliddyaBulan Yang lalu
  • Gw pacaran nabung bareng sih kak, bedanya tabungannya dia minta gw yg megang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Maria WulandMaria WulandBulan Yang lalu
  • "jangan sentuh aku mas" rachel goddard ngakak bngttt yaawoh๐Ÿ˜‚

    eviimrdnp _eviimrdnp _Bulan Yang lalu
  • Cutime nya 2 minggu sekali ya kak ?

    Lee ViviLee ViviBulan Yang lalu
  • So sorry ku susah menerima perubahan make up matanya kak (pendapat ya ini, bukan bully๐Ÿ˜…)

    AR CHAMELIAAR CHAMELIABulan Yang lalu
  • Ehh emang siapa yg nipu rachelgoddrat?????

    You MeeYou MeeBulan Yang lalu
  • Yang beli ipon kek nya gue tau orang nye . Awokawok .

    Salina YoshiokaSalina YoshiokaBulan Yang lalu
  • Yang utang emang lebih galak, yang nagih bisa sampe ngemis2 n malah dimaki2 balik ๐Ÿคฃ Putus udah tali silaturahmi gegara yg dipercaya malah nipu...

    Gilang Cahyati PutriGilang Cahyati PutriBulan Yang lalu
  • Sukaa gaya bahasa kaka satu ini๐Ÿ˜ceplas ceplos.. N make up nya cakep๐Ÿ˜

    Novita BudiartiNovita BudiartiBulan Yang lalu
  • Gua pernah kak dihipnotis, motor gua raib

    Aisah FikaAisah FikaBulan Yang lalu
  • Aaah mata kak Rachel terlalu dark jdi serem

    Fatmawati StFatmawati StBulan Yang lalu
  • aku sering ditipu olshop di ig tuu hmm udh 3kali tapi aku diam aja aku biarin krna kalo diviralin nanti mama tau malah kena omel hahaha

    Melly NuryantiMelly NuryantiBulan Yang lalu
  • Kak request chutime pengalaman (terserah yg sedih, lucu, senang, bangga atau haru dkk) sebagai orangtua

    Zendra ShopeeZendra ShopeeBulan Yang lalu
  • AIHHH KELEWATAN CUTIME KALI INI HARUSNYA AKU CERITA JUGAAA AKU PERNAH DIHIPNOTISSS. jd pas aku SMA lagi UN hari kedua tuh, pas pulang gua sendirian di rumah krn pd pergi. trustemen gua td bilang mau gojekin barang pesenan gua gitu cm dia blm kabarin lagi. eh tbtb ada motor di depan pager gua yg gua kira itu si gojek yg nganter barang guaaaa.... yaudah gua keluar taunya dia mas2 ngaku temennya bokap gua yg mau pinjem macbook gua, terus singkat cerita bodohnya gua erasa linglung kakk jd masih inget dia ngomong apa aja, tp ya linglungggg jd kayak sadar sadar enggak gitu. yaudah dibawa kan laptop gua... trus sblm pergi dia bilang "ini 10 menit lagi om balikin, kamu bikinin om teh aja duluu." TERUS GUA BENERAN NURUT BIKIN TEH :(((( dan pas lagi ngaduk gulanya tbtb 100% sadar dan mikir "hah gua ngapain bikin teh...." TERUS BARU SADAR TD DIHIPNOTIS. trus bapa gua pulang dan bilang ga ada tuh temen dia yg mau pinjem macbook. TRUS NYEBELINNYA LAGI...... BARANG YG TDNYA MAU DIGOJEKIN TEMEN GUA ITU GAJADI DIGOJEKIN GRGR DIA KESOREAN. NYESEK WOYYYYY

    AUTANESSAAUTANESSABulan Yang lalu
  • Ka bikin yang horor horor lagi dong ka

    Nailah Ayu NissaNailah Ayu NissaBulan Yang lalu
  • 16:08 ini sih bukan salah cewek nya yang foto kece kece itu tapi salah yang kejar kenapa gak liat baik baik dulu dari mukanya atau tanya gender eh kalo tanya gender sih tersinggung yah hmmmm tapi yang jelas bukan salah mbak foto kece itu tapi yang salah dan gaje itu yang ngejar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi jujur ngakak sih :v

    JoselinaJoselinaBulan Yang lalu
  • Sama banget, gw juga anti banget sama arisan-arisan. Dari pas tau arisan pas smp sampe skrg udah nikah punya anak juga gw ga mau ikutan arisan mau itu seribu perak juga ga mau

    Ratu ZahrawandaRatu ZahrawandaBulan Yang lalu
  • Menit 8.26 hmpir sm crtanya bedanya mntan gue tu nipu sna sni, trs gue jg dtipu 3juta, & kluarganya jg pnipu ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ tp gk gue lporin biar Allah aja yg bls, blsan Allah psti lbh skit ๐Ÿ™‚

    Amel LiaAmel LiaBulan Yang lalu
  • Kak sumpah saran2 lo nancep bat di otak gua, thanks๐Ÿ‘

    WardaWardaBulan Yang lalu
  • Yess setuju bgt sm ka rachel jgn mau nabung brg klo masih pacarannnn

    MeidianaMeidianaBulan Yang lalu
  • Anjriiiit salag casing malah beli hp nya

    You MeeYou MeeBulan Yang lalu
  • Buat mama dan adeknya yg dramain jadi org sakit stroke,tiatiiiiii kalo dpet karma jd bneran sakit stroke loh. Parah bangettt

    gustiayu larucagustiayu larucaBulan Yang lalu
  • Gue bukan tim arisan.... Paling nggak mau kalau di suruh ikut arisan... Cuma ikut arisan dasawisma ja karna wajib. ๐Ÿ˜‚

    eri sagitaeri sagitaBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah dah ada yg mewakili,,dikira diluar negri duit tinggal petik,,helow dsini yg gk ikut toke krja rmh tgga qt mesti sewa rmh sndiri beli bhn dapur dll Gmn kngen masakan Indonesia,kgen ortu,sakit,ngena banget

    Yulis SetiyowatiYulis SetiyowatiBulan Yang lalu
  • aku ga pernah suka arisan, selama puluhan taon idup, 2019 kmaren nyobain ikut karena temen pada ikut dan bener kan, macet2, sampe ak minta kluar di bulan 10, dan uangq dikembalikan. kapok, ngga pernah ikut lagi

    dunchen saradunchen saraBulan Yang lalu
  • Pernah dihipnotis waktu kerja di kedai jus... Pas malem2 seneng banget ada yg beli jus banyak, karna hari itu lagi sepi... Orangnya ngasih liat duit 100k, terus minta kembalian entah berapa... Terus dia bilang mau beli yg lain dulu, dg santainya bikinin pesenan dia, terus nungguin dia dateng sampe tengah malem, pas ngitung penghasilan kok duitnya dikit banget baru sadar dong ternyata kena hipnotis ๐Ÿ˜ญ pulang2 ngasih duit ke bos sambil nangis karna takut dimarahin,.. untung bosnya percaya dan ga marahin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ynaa LimYnaa LimBulan Yang lalu
  • pernah nih ditipu temen kantor, ceritanya aku di hipnotis, atm ku di ambil dari tas trs dia nyuruh orang buat ambil uangnya, nah akunya nyadar pas atm ku ilang, tp ga ada niat buat tlp bank untuk blokir atm nya. kyk ga nyadar, trs udah di abisin uang nya, dibalikin lg atm nya ke tas ku. fuji dan keluarga nya, ga iklas dunia akherat aku

    Oktariyani OktaOktariyani OktaBulan Yang lalu
  • Aku yg anak mamah dan anak rumahan ini merasa dunia aku jadi lebih luas karena cutime cutimenya kak Rachelโค paling suka dan ditunggu tunggu di youtube tuh cutimenya kak Rachel!!๐Ÿฅฐ

    rilla salsabillarilla salsabillaBulan Yang lalu
  • Kakak gue pernah di hipnotis motornya ilang di colong, katanya tuh orang yang nyolong ngomong gini ke kakak gue "adek kamu di gebukin bla bla bla" jelas2 gue sama kakak gue yang cewek di rumah lagi rebahan di kamar dia

    ใ€ŠKใ€‹ Lolใ€ŠKใ€‹ LolBulan Yang lalu
  • Bukan gw sih tpi bapa gw pernah dihipnotis yg ngakunya polisi,sipenipu bilang sodara gw ada yang kena tilang dan disuruh tf 1jt.Dan gw tanya dong sodara yang mana,terus kata bapa itu sodara deket tpi masa gw gakenal๐Ÿ˜ญ Dan kebetulan gw punya sodara polisi dan lg ada dirumah,sipenipunya ngobrol sma sodara gw sambil marah2 dan ngeyakinin sodara gw.Endingnya dia ngaku pen nipu dan minta maap๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ Dan abis itu bapa ge sering banget ditlfon org gadikenal(

    Wilda TunisahWilda TunisahBulan Yang lalu
  • Mantap kak trending

    seri siamseri siamBulan Yang lalu
  • Mamak2 batak tuh biasanya doyan banget kumpul2 arisannnnn muluk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tp gue sendiri gasuka sih arisan, merasa insecure aja tkut duit ilang ditilep hehe maaf๐Ÿ™๐Ÿผ

    Gladys KeziaGladys KeziaBulan Yang lalu
    • Sama, gw Batak tapi ga ngerti arisan2 awkwkwk. Ka Rachel juga mamanya Batak tapi ga demen arisan

      Joce 22Joce 22Bulan Yang lalu
  • Denial tuh mbaknya yg ketipu 5jt

    Taekook ShiperTaekook ShiperBulan Yang lalu
  • Kak kok iteman

    Joni IrawanJoni IrawanBulan Yang lalu
IDworlds