Temuan Bagian Tubuh Menempel di Serpihan Pesawat SJ-182

10 Jan 2021
801 860 Ditonton

Serpihan pesawat SJ-182 ditemukan tim SAR di Pulau Laki, Kep. Seribu. Pada serpihan pesawat menempel bagian tubuh yang diduga salah satu korban.
----------------------------------------------------------
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#Inewsid #IniBaruBerita #News
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: facebook.com/inewsdotid/
Instagram: instagram.com/inewsdotid/
Twitter: twitter.com/inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar
  • Apa ga ngeri itu yg evakuasi :(

    Fauziah _Fauziah _29 hari yang lalu
  • jangan pernah naik pesawat terbang bahaya

    Star Head1Star Head1Bulan Yang lalu
  • Ya Allah smpe ringsek jd puing serpihan gtu, semoga Husnul Khotimah bwt para korban aamiinn.

    Eva PutrianaEva PutrianaBulan Yang lalu
  • Semoga korban di tempatkan disurga terindah allah swt..nangis sedih .lihatnya...semoga allah swt memberikan kekuatan kepada keluarga yabg di tinggalkan.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rahayu RahmawatiRahayu RahmawatiBulan Yang lalu
  • Smg para k0rban mndpt tmpt surgax Tuhan dan kluarga yg dtngglkn mndpt kn ketabahan. Dan utk para ptugas2/tim relawan yg brsha pagi..siang..s0re bhkn mngkin mlm dlm mncri k0rban,slu dbri kshtan dan umur yg pnjg 0lh TYME.krn tugas yg mrk lkukan jg brtaruh dgn nyawa...

    Alung Serba ChanellAlung Serba ChanellBulan Yang lalu
  • Innallillahi wa'innallillahi rojiun...q g bisa bayangin gmn ketakutannya para korban saat pesawatnya mau jatuh ..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga kita semua masih dalam perlindungan allah swt....jangan lupa berdoa jika mau bepergian...agar selalu dlm peindungan allah swt ammmmin...

    catlovers Aremanitacatlovers AremanitaBulan Yang lalu
  • YA ALLAH YA TUHAN ku, Tempatkalah di tempat yang TER INDAN disisi MU, semua korban, dan berikan ketabahan dan keikhlasan pada keluarganya, Serta Lindungilah Tiem Penyelamat dalam menjalankan tugas nya, semoga jasa nya Tercatat sebagai Amal ibadah yang Kelak akan di petik nya di SURGA NYA ALLAH SWT, Aamiin...Aamiin...Aamiin....YRA ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    tatik mujiatitatik mujiatiBulan Yang lalu
  • Polisi TNI โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ Semoga kalian dalam lindungan Allah SWT. Semua korban mendapatkan syurga Allah. Semua keluarga kerabat yang di tinggalkan Di berikan kesabaranโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Anak mamakAnak mamakBulan Yang lalu
  • Backsoundnya ganggu

    Hunz BalqisHunz BalqisBulan Yang lalu
  • Ada yg bilang... โ€œitu rambut kabehโ€. Ada yg bilang โ€œpakai sarung tanganโ€. Ada yg bilang โ€œastagfirullahโ€ ya Allah ngeri

    Meneer DewiMeneer DewiBulan Yang lalu
  • Ya Allah

    Citra Andini BaeCitra Andini BaeBulan Yang lalu
  • 0:19

    Handariyatul MasrurohHandariyatul MasrurohBulan Yang lalu
  • 0:22 bagian tangan korban,smp (maaf) gosong, cm bisa mendoakan yg terbaik buat semua nya

    Papa GamingPapa GamingBulan Yang lalu
  • Ya allah semoga ada yg selamat ya allah

    MIKAYLA,DIAN ZAHRA,MBAK WIDIAMIKAYLA,DIAN ZAHRA,MBAK WIDIABulan Yang lalu
  • Aku doain mudah2n Tim Sar dberi kesehatan,keselamatan dan kelancaran ya.

    Nicky JackNicky JackBulan Yang lalu
  • Ya allah moga para korban ditemptkan disurganyh allah Amiin yaraballalamin

    Indah pada waktunyahIndah pada waktunyahBulan Yang lalu
  • Admin Inews mabok ciu , Itu penyelam dari pasukan khusus TNI Angkatan Laut bukan brimob dan polair

    hendrawin farrelhendrawin farrelBulan Yang lalu
  • Sj-182 jakarta-surga aaminn ๐Ÿ’—

    irwan bonangirwan bonangBulan Yang lalu
  • Maaf ,itu marinir bukan polairud. Disitu yang diterjunkan adalah denjaka,marinir, kopaska buka polairud. Sumbernya ada di ig tni angkatan laut

    M. Rifky BachtiarM. Rifky BachtiarBulan Yang lalu
  • Di tembak siapa ya kira" ๐Ÿ˜€

    Wahyu WahyuWahyu WahyuBulan Yang lalu
  • Sangat salut dengan tim yang bertugas gw gak kebayang gimana reaksinya mereka lihat organ dan tubuh manusia yang hancur

    Just LifeJust LifeBulan Yang lalu
  • Ini udah mirip korban bom ya. Gak tega bgt. Kiranya sebelum merasakan tubuhnya mengalami itu, roh mreka sudah terlebih dulu diangkat sehinga gak merasakan sakitnya. Semoga para korban damai di sisi Nya.

    Mel2Mel2Bulan Yang lalu
  • Brati mledak psawaty

    Radinka Sayang RadinkaRadinka Sayang RadinkaBulan Yang lalu
  • Mantap sekelas kombes ikut nyelam jg.

    Cen ZoCen ZoBulan Yang lalu
  • Yang kayak beginian kalo bisa jangan diberitakan secara luas, untuk menjaga perasaan keluarga korban

    Nayra MadaNayra MadaBulan Yang lalu
  • Ngeri banget ๐Ÿ˜ข

    9400 Media9400 MediaBulan Yang lalu
  • YANG GK SENGAJA KEBACA KOMENAN GUA SEMOGA KALIAN SEHAT TERUS๐Ÿ™

    46 jokop46 jokopBulan Yang lalu
  • Al fatihah Apa yg terjadi kepada kita atas kehendak yg di atas. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Preman KampungPreman KampungBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Fitri Wahyuni XII OTKP.AFitri Wahyuni XII OTKP.ABulan Yang lalu
  • Allohu akbar """"""way goblok2 y bwt pesawat ""laillahaillalloh """ud brpa bnyak y pesawat jatuh """subhanalloh pasang parasut pesawatx tu jg mesin mati tu """"allohumah firlahum warhanhum ""wal muslimi muslimat al fatihah amin ya alloh kun ya alloh

    Suhier muqorobinSuhier muqorobinBulan Yang lalu
  • Ya Allah ya tuhanku semoga mereka semua yg menjadi korban masuk surga mu ya Allah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿคฒ Kita doakan semuanya setuju like๐Ÿ™

    Kandang Ayam modernKandang Ayam modernBulan Yang lalu
    • @Ray Mak But With A Beard iya pak makasih banyak

      Kandang Ayam modernKandang Ayam modernBulan Yang lalu
    • Nulis Allah "a" harus besar

      Ray Mak But With A BeardRay Mak But With A BeardBulan Yang lalu
  • Ya Allah.. ga bisa bayangin seberapa keras nya itu.. dan seberapa rasa sakitnya mereka nahan itu.. semoga mereka mendapatkan yang terbaik di sana..

    shaya carratshaya carratBulan Yang lalu
  • Ya Allah nggk kuat litnya,,ya Allah kmi tunggu keajaiban mu ya Robby

    Mahesa PutriMahesa PutriBulan Yang lalu
  • Potongan Tangan Itu Atas Nama " Okky Bisma" Tim Inavis sudah konfirmasi

    Akhsan actAkhsan actBulan Yang lalu
    • @Salsabilla putri.r iya Ad beritanya di cnbc indonesia

      Akhsan actAkhsan actBulan Yang lalu
    • Hah seriuss?๐Ÿฅบ

      Salsabilla putri.rSalsabilla putri.rBulan Yang lalu
  • Aduh..nempel.kalau pesawatny sdh hancur berantakan apalgi tubuh...Ye Alloh.

    Lanank SejatiLanank SejatiBulan Yang lalu
  • Ko bisa hancur kaya gitu yah? Padahal jatuhnya ke air bukan ke tanah.. Jgn jgn meledak diudara. Mungkin karena petir atau ??

    Zxcvbnm ZxcvbnmZxcvbnm ZxcvbnmBulan Yang lalu
  • Kami mewakili TKW Taiwan turut berdukacita atas musibah ini semoga keluarga yg di tinggal kan di beri kesabaran dan keikhlasan ๐Ÿ˜ข

    Ratini NizamRatini NizamBulan Yang lalu
  • Ya Allaaah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขinnalilahi wainnailaihi Rojiun

    Jamila NursyamsiahJamila NursyamsiahBulan Yang lalu
  • Ngeliat video mayat nya yg no sensor udah kaya potongan daging hewan kurban ....ngeriii

    ervan hardiansyahervan hardiansyahBulan Yang lalu
  • DENJAKA,

    Tom CatTom CatBulan Yang lalu
  • tabur bunga di tempat lokasi di temukanya serpihan pesawat. pkai KRI tni gelar doa bersama di atas kapal KRI. BERSMA KELUARGA KORBAN. hanya doa yg bisa mengiringi kebahagiaan yg kekal di alam barkah. semoga yg di tinggalkan selalu di beri kesehatan keselamatan amiin ya robbal alamin

    Ibnu BosasIbnu BosasBulan Yang lalu
  • Ya Allah

    ASPAL HITAMASPAL HITAMBulan Yang lalu
  • Hana Hanifah Pakai Bikini di Bali, Netizen : wow cihuy! idworlds.info/from/ntOWjc20fYWJhbs/video

    TOP HANGATTOP HANGATBulan Yang lalu
  • Mantap KOMBES POL AIRUD....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ SALUTTTT.......

    Teuku RezaTeuku RezaBulan Yang lalu
  • Dinding badan pesawat ja hancur ber keping keping gtu.. Hancur nya meledak di udara kah? Klu air asia dulu kan hancur nya di permukaan laut.. Sebab puing puing nya besar besar dan bnyak jenazah yg gak bisa di angkat.. Klu ini kok udah hancur kecil kecil gtu ya... Merinding banget liat nya.. ๐Ÿ˜ญ

    eL ChanneleL ChannelBulan Yang lalu
  • Org2 tangguh strong. Kudu tatak ati. Smg bpk2 sehat sll .

    Atri AjahAtri AjahBulan Yang lalu
  • Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,keikhlasan dan ketabahan ,serta semoga para petugas diberikan kesehatan, kelancaran dan keselamatan agar korban yang belum ditemukan cepat ditemukan ,amiin yarabbal alamin

    Siti Rokayah _ChannelSiti Rokayah _ChannelBulan Yang lalu
  • Semoga para korban segera diketemukan๐Ÿ˜ญ

    Chapy KiChapy KiBulan Yang lalu
  • Jng di blurrr donk...

    Steven SetyadharmaSteven SetyadharmaBulan Yang lalu
  • semoga para korban di golongkan mati sahid aamiin

    Adi LeoAdi LeoBulan Yang lalu
  • Kaya potongan tangan tapi daging di bagian lengannya kaya ilang semua tinggal tulang dan telapak tangannya terlihat masih agak utuh, Semoga mereka husnul khatimah.

    feishaaudriamfeishaaudriamBulan Yang lalu
  • Backsoundnya NORAAAKKKK

    beruang kutubberuang kutubBulan Yang lalu
  • Kombes pol?

    King FaisKing FaisBulan Yang lalu
  • โ˜น๏ธ

    RobynRobynBulan Yang lalu
  • Astagfirulloh kita tidak ada apa2 nya di hadapan sang pencipta .... Semoga kita menjadi orang yang lebih baik kapan pun siapapun dimanapun bisa saja menimpa kita tinggalkan sipat sombong Allahumma ina nas'aluka min jahdil bala๐Ÿ˜ข

    Muhammad Arsyad MuhajirMuhammad Arsyad MuhajirBulan Yang lalu
  • Masyaalloh....dagingnya udah hancur

    agung sandiagung sandiBulan Yang lalu
  • Yollok

    lennot 05lennot 05Bulan Yang lalu
  • Semoga semua penyelam yg evakuasi korban serta serpihan pesawat slalu di berikan perlindungan allah swt amin amin amin ya allah ya rabbalallamin๐Ÿ™๐Ÿ™‡

    the idan'zthe idan'zBulan Yang lalu
  • Ya allah tiap meliat postingn yg ad korbanny pst langsung meridning slruh bdan.kya trsa bnget nyntuh korbnya spti parah bngt

    mbak ijahmbak ijahBulan Yang lalu
  • Yg diblur itu potongan tangan, pembahasannya mulai dr 1:30

    Hendarsyah SuhendarHendarsyah SuhendarBulan Yang lalu
  • innalilahi wainalaihi rojiun

    naufal budimannaufal budimanBulan Yang lalu
  • Kesian pak msh cape itu sdh nyelam, jgn ditanya2 dulu.. nunggu istirahat kalau sdh diatas lah

    Lina HerlinaLina HerlinaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญAstagfirullah...

    Lina HerlinaLina HerlinaBulan Yang lalu
  • Yaa allahh,, semoga husnul khotimahhh,, trima ia d sisimu,, trima amal ibadahyyaa,,,

    Novita AprilliaNovita AprilliaBulan Yang lalu
  • Cuma bisa nangis lait berita2 tentang musibah ini, AL-FATIHAH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sari ArumSari ArumBulan Yang lalu
  • Ya.. Allah smga para korban diwafatkan dlam keadaan husnul khotimah.. Alfatihah

    Dewi SafitriDewi SafitriBulan Yang lalu
  • 9by

    Nisa AndrisaNisa AndrisaBulan Yang lalu
  • JANGAN BELI PESAWAT SECOND! JANGAN NAIK PESAWAT MURAH

    Ret WinartiRet WinartiBulan Yang lalu
  • Backsound ganggu

    daenydaenyBulan Yang lalu
  • Kenapa sih harus disensor, jadi penasaran

    UtiaderiancahyadiUtiaderiancahyadiBulan Yang lalu
  • Peleg roda pesawat aja somplak, kena tamparan air. Apalagi tubuh manusia ..hiii ngeri Rip buat para korban

    teddy Kurniawanteddy KurniawanBulan Yang lalu
  • Berikanlah tempat terbaik untuk para korban ,Amin

    Ridwan Amir FaqihRidwan Amir FaqihBulan Yang lalu
  • Astaghfirullah,, musibah lagi aja,, belum juga tuntas kasus anarkis dan pembantaian laskar oleh oknum yg belum ( bo'ong ) terungkap oleh hukum ( pembuat hukum mah bebas ), ada lagi aja ( nutupin berita mengalibikan alibi )

    Demen Strike DoangDemen Strike DoangBulan Yang lalu
  • Gak kebayang segitu besi bisa ancur luluh lantah aplgi tubuh manusia

    Alex Salas ibrahimAlex Salas ibrahimBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Pesawatnya aj hancur.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhu.. Amin amin ya robbal alamin..

    Dinta RamadhanDinta RamadhanBulan Yang lalu
  • innallilahi rojiun

    Jakwir tvJakwir tvBulan Yang lalu
  • Bkn brimob itu tapi marinir sama tim penyelam Angkatan laut ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Setiawan SiananiSetiawan SiananiBulan Yang lalu
  • Njj

    Rita WijayaRita WijayaBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu dan diberikan kekuatan buat bpk bpk penyelam....

    Nuriati BklNuriati BklBulan Yang lalu
  • Semoga para penumpang yg telah tiada Husnul khatimah,penumpang yg selamat segera ditemukan jg kelurga di beri ketabahan dan seluruh tim pencari diberi keselamatan dan kesehatan Oleh Allah...Aaamiin Dan semoga yg membaca jg mengamiinkan dgn ikhlas sehingga semakin banyak mengaminkan in syaa Allah doa cepat terkabul....

    Lia MelvinaLia MelvinaBulan Yang lalu
  • Percuma di beritakan jika di blok ....

    Ji Cak jiJi Cak jiBulan Yang lalu
  • Semangat untuk pasukan penyelam Marinir-Kopaska TNI.AL dan Brimob-Airud POLRI..

    Andy SkywalkerAndy SkywalkerBulan Yang lalu
  • fix ini mah kl nukik otomatis korban mungkin tertimpa badan pesawat, semangat buat tim kopaska terus berjuang

    Giwa MargadikaraGiwa MargadikaraBulan Yang lalu
  • Wow tingkat kehancurannya kaya di b0m aja ya.... Turut bela sungkawa

    Seratour | Bandung City TourSeratour | Bandung City TourBulan Yang lalu
  • gausah diblur laahh apa yg diliat zzzzzzzzzzzzzzzzz

    Ronald AveiroRonald AveiroBulan Yang lalu
  • Blng kn ke menhub suruh mundur masa egk sadar diri pesawat tua sdh berusia 26 thun masih di pakai di dlm pesawat itu ada bibi dn paman ku dn kudo'akn mudah" terjada kepada kluarga menhub biar dia merasakn

    Santi KtpSanti KtpBulan Yang lalu
  • Ya Allah ,Ya aTuhan ampun i lah semua dosa dosa dan kekilafan kami ,kami telah banyak melaku kan kesalah an yg senja atau tidak senja .ampuni lah kami,amin

    Peni YupiPeni YupiBulan Yang lalu
  • ya ุฃู„ู„ู‡ insa ุฃู„ู„ู‡ Ahli Sorga.yakin Sahid Amiiin Ridho ุฃู„ู„ู‡ & juga yg Nolong lgi musibah semua semoga ada di per lindungan ุฃู„ู„ู‡ SWT Amiiin ya ุฃู„ู„ู‡ semoga segala musibah cepet di selesei khan ya ุฃู„ู„ู‡ semoga semua Umatny, di Ma,af khan segala dosa2ny ya ุฃู„ู„ู‡ Amiiin trima kasih

    dinda alfadilahdinda alfadilahBulan Yang lalu
  • GA KEBAYANG ITU JATUHNYA BAGAIMANA..

    REY FREY FBulan Yang lalu
  • Musik nya ganggu banget

    ujang kaptenwaiterujang kaptenwaiterBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga korban meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah, dan semoga untuk team penyelamatan di beri kesehatan ๐Ÿ™

    Eka FaizatinEka FaizatinBulan Yang lalu
  • Sehat dan tetap semangat tim relawan dan para warga yg bantu cari para korban

    Nur NuriNur NuriBulan Yang lalu
  • Sehat selalu pak

    CAKRAWALA SEMESTA GLOBECAKRAWALA SEMESTA GLOBEBulan Yang lalu
  • Ya allah semoga bpk2 penyelam sehat semua ya pak. Hati dlm tugas.

    Juned SelowJuned SelowBulan Yang lalu
  • Ngapain polda metro jaya ikutan ... udah tim sar di bantu oleh Denjaka dan pasukan katak dari TNI-AL yang menanganimya... kwkwkwkwk

    IkhsanTri officialIkhsanTri officialBulan Yang lalu
  • Innalillahiwainnalillahirajiun Nyimak bosgu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Vg Ls ChanelVg Ls ChanelBulan Yang lalu
  • Ya Allah ya Robb. Jika memang ini yang terbaik, Sambutlah mereka dengan terbaik pula. Tenangkan lah arwah mereka. Semoga engkau masukkan mereka ke dalam jannah-Mu..

    Hamba AllahHamba AllahBulan Yang lalu
  • Ya Allah ๐Ÿ˜ข

    Dudunk ChDudunk ChBulan Yang lalu
  • Mesin pesawat mati mengakibatkan kehilangan kendali Dan terjun bebas dari ketinggihan yang memporak porandakan bentuk pesawat juga para penumpang serta crewnya dengan keadaan laut yang dangkal saat pesawat jatuh .RIP alfatiha ....๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

    Bellmia TVBellmia TVBulan Yang lalu
  • Semoga tim penyelam dipermudahkan kerja nya . Salam dari malaysia ๐Ÿ™ turut berdukacita utk mangsa Pesawat SJ182

    Adik BadangAdik BadangBulan Yang lalu
IDworlds