Cipta Kerja: Mana Fakta Mana Dusta (FULL VERSION) | Mata Najwa

18 Okt 2020
702 205 Ditonton

Naskah UU Cipta Kerja yang diserahkan kepada Presiden Jokowi disinyalir berbeda dari naskah yang disahkan lewat sidang paripurna DPR.
Dengan tegas, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menyatakan bahwa sebuah undang-undang yang telah disahkan lewat sidang paripurna tidak boleh diubah lagi.
“Secara substansi dan redaksional tidak boleh diubah UU yang sudah diketok. Itu ada peraturannya,” kata Azis.
Azis pun yakin tidak ada perubahan, apalagi, pasal selundupan dalam UU Cipta Kerja.
“Saya sudah mendengar dan menanyakan beberapa kali pada pimpinan Baleg, yakin tidak ada selundupan dan tidak ada perubahan? Dijawab, yakin tidak ada,” kata politikus Golkar itu.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share video ini.
Tonton konten video-video lainnya di www.narasi.tv
Follow:
instagram.com/narasi.tv
facebook.com/narasi.tv
twitter.com/narasitv
Konten video dan IDworlds Channel ini adalah bagian dari Narasi.

Komentar
  • Bagai mana masyarakat mempercayai. Eksektif. Legislatif tentang undangan.

    Syahril PdggSyahril Pdgg2 hari yang lalu
    • Sudah sepakat di selundupan paling paling yg menguntungkan perusahaan ygdptsogok andarikonglometat.fan anggota DPR sendirinya perusahaan ygbenar2.membangun. Negara ini .dgn membela Rakyat kecil. Yg dibelakang chinachi nak. Dan perusahan singkat.

      Syahril PdggSyahril Pdgg2 hari yang lalu
  • Beginilah anggota dewan kita..kerjanya ngibul terus..jujur anggota dpr itu semuanya tdk ada gunanya..ketika didapat bohongnya malah pintar lg ngeles nya..parahhh dpr kerjaan orang malas kaga ada gunanya..

    Aji YayatAji Yayat6 hari yang lalu
  • arhamurrahimin, adakah ini manusia normal atau makhluk halus wahai Tuhan Yang Maha Pengasih antara para pengasih

    Akmal SyahmiAkmal Syahmi7 hari yang lalu
  • Ngegas amat pak mentri??? Jdi kalau pemerintah sudah menyatakan itu hoax ya itu hoax knp harus di bantah hebat skali otoriter skali😂😂

    Bukan HoaxBukan Hoax7 hari yang lalu
  • HUKUM kapan bisa tegak adil pak mpud

    Aan AriAan Ari9 hari yang lalu
  • Nyari kerja udah susah banget .. eh malah di tambahin lagi penderitaan. Ada lowongan, tapi harus bayar 5-10 juta/1 pelamar. (Serang-Banten).

    Muhamad Roni MaulanaMuhamad Roni Maulana11 hari yang lalu
  • Berkelit, dipersiapkan untuk main pat gulipat, seharusnya posisinya tidak disitu, tapi di panggung lawak.

    djoko moeldjoko moel11 hari yang lalu
  • Lihat DPR kayak Ada manis manisnya😂😂😂 DPR Semakin Banyak Bicara Semakin Banyak Kesalahan. Ia DPR Hanya Paraf Dan Random kalau Kayak Gitu Jangan Buat RUHP Klw buat Memusingkan Rakyat Sudah Tau DPR malas Baca Apalagi Rakyat Kan Lucu. Selalu KMK Terus Rezim yang menang.. Beginilah Klw dari 2019 Awalnya Random. Indonesia Miliknya Para Rezim.

    Alan FarizalAlan Farizal11 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu MBK nana

    suaib Jeparasuaib Jepara13 hari yang lalu
  • Anda hanya pintar berpuisi aza mba sihab

    Nyoman PkyNyoman Pky13 hari yang lalu
  • Menurut saya UU CIPTA KERJA-REZIM JOKOWI, Dibidang ekonomi Rakyat dilluar Jawa ekonominya tidak akan terangkat karena rakyat pedesaan tidak bisa membakar untuk bertani serta bercocok tanam,,ratusan dan ribuan masyarakat desa turun ke sungai2 mencari sesuap nasi mendulang emas, berendam dalam sungai2, ber-jam2 entah sampai kapan ini akan berahir.

    Freddie iskandar IskandarFreddie iskandar Iskandar13 hari yang lalu
  • Aku suka banget sama Najwa Shihab may favorit ku terus berkembang iya Mbah dan sukses terus berita nya semoga Indonesia ku berkembang dan berjaya terus dan sukses bagi semua penduduk nya amin ya rabballaamin 🤲😊

    Abdul GaniAbdul Gani13 hari yang lalu
  • aduhhhhhhh apa lagi yg mau ditutup-tutupi banyak yg demo berarti banyak yg gak suka gitu aja kok repot dasar rezim gak punya adab

    Nur OpiNur Opi13 hari yang lalu
  • Mantap ZAS

    Andi MukhlisAndi Mukhlis13 hari yang lalu
  • Menteri hoax ngegas terus

    Heru NugrohoHeru Nugroho13 hari yang lalu
  • Semoga ibhrs TNI bapak jenderal GN rakyat indonesia selalu dalam lindungan allah swt dan menghancurkan mereka semua orang-orang munafik yang berbuat dzolim kepada rakyat indonesia amin ya allah ya robbal alamin

    Heru NugrohoHeru Nugroho13 hari yang lalu
  • Ngotot bnr pak Joni nampak egois

    Isroatun 12Isroatun 1213 hari yang lalu
  • Pak Jhoni keliatan bnr ya emosinya knp cb di Kwn dg baik n bijak pak👍

    Isroatun 12Isroatun 1213 hari yang lalu
  • Anda semua wakil rakyat tapiselalu menghianati rakyat.

    Noor WijayaNoor Wijaya13 hari yang lalu
  • MAHFUD DI TANYA BAK NANA A YANG DI JAWAB C MAHFUD MAHFUD

    M. NasirM. Nasir14 hari yang lalu
  • Selamat berjuang kebemaran wahai mbak Nana semomga Allah Melindungi Nana.

    Meulaboh AcehMeulaboh Aceh14 hari yang lalu
  • Ngga jelas wakil rakyat ko.. Kaya gini. Gimana kita mau percaya.. Teruskan perjuangan mba Nana

    Naya DepokNaya Depok14 hari yang lalu
  • Membuat uud aja sdh amburadul .hasilnya juga amburadul.klo disahkan juga kemasyarakat juga akan amburadul. ...

    Untung WibowoUntung Wibowo14 hari yang lalu
  • Jhon !! kalau diminta berhenti ngomong, jangan ngerocos aja, jangan seperti orang tak punya ADAB...

    Asril EffendyAsril Effendy14 hari yang lalu
  • Jhoni plate.... Ngomong berapi api seakan-akan benar sendiri Hoax terbesar ada di pemerintah Jhon.... Lu jangan ngotot bela rezim gila ini... Menteri kantu'i luh

    Asril EffendyAsril Effendy14 hari yang lalu
  • Kesel, gedek dan muuaaak dengar badowi dan Aziz yg msh juga ngeles, rakyat awam yg buta hukum melihat secara sederhana, perubahan, perbedaan halaman 812 - 905... Dan perubahan itu sdh dibuktikan mbak Najwa.. Brengksek amat luu

    Asril EffendyAsril Effendy14 hari yang lalu
  • Mah lapuik kapyik bedebah bertubuh manusi, tapi berhati binatang buas

    Kilam Oja Ajo malikKilam Oja Ajo malik14 hari yang lalu
  • Ribet banget siapa yg mengerjakan UUD ini Kan gak repot kalau ada penumpangnya pasti ketauan bokbrok

    Dindin NazarDindin Nazar15 hari yang lalu
  • Mbk.nana I LOVE YOU. AKU PADAMU mbk. Semoga mbk.nana selalu dlm perlindungan Allah. Aamiin..!!

    Zara Zahra1404 FCSSZara Zahra1404 FCSS15 hari yang lalu
  • Salam kenal mbak Najwa, sy suka acara nya Krn pembawa acara nya Pintar,,Kartini hebat jaman Milenium ❤️❤️❤️❤️ sehat selalu❤️👍👍

    Bella monimBella monim15 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum wr wb? Mba Nazwa 🙏mau nanya sehubungan banyaknya bantuan pemerintah yg beraneka ragam seperti bansos dll yg saya sendiri nga paham sebagai orang awam. asal usul dana, dampak, negatif-positif, ,hukum nya buat bangsa 🙏🙏🙏 Jepen

    Ukulele OfficialUkulele Official15 hari yang lalu
  • Kalau polisi melindungi tak mungkin dianiaya .Pintar mengelak sih.

    hidayat sukmarahidayat sukmara15 hari yang lalu
  • Kedepan gak usah lagi ada DPR

    Ramli BugisRamli Bugis15 hari yang lalu
  • Nazwa ikut kardun 😀😀😀😀

    Asd AsdfAsd Asdf15 hari yang lalu
  • Udah sampai jakarta ya Jadi yg butuh pijat urut tradisional💆 panggilan bisa merapat💆 Lokasi pasar kaget jakarta Utara sekitar nya Klo yg jauh asal gak dadakan ya bisa Yg homo/gay jangan mendekat ya✌ Telp/wa08982699069☎☝💪✌

    Nur AzizahNur Azizah15 hari yang lalu
  • Awas di tangkap

    Putra PapuaPutra Papua16 hari yang lalu
  • Masyarakat bingun ,melihat para pemimpin yg arogan ,main tangkap ,hai para pejabat ,masyarakat indonesia butuh kejujuran,kebenaran ,bukan yg kamu lakukan sekarang ini ,masyarakat jadi benciiiii

    Qazwsx QazwsxQazwsx Qazwsx16 hari yang lalu
  • Udh bawa ke MK aja sidang biar yang salah di benerkan dan di penjara...dari pernyataan "jika ada drap yang berubah president wajib membatalkannya atau minta pembatalan" itu udh bener

    sahrul fadilahsahrul fadilah16 hari yang lalu
  • Kalo perusahan pribadi, bisa gulung tikar bosnya , untung ini yg akan menanggung rakyat banyak, nyantai aja bpk2 DPR! Rakyat masih sanggub gaji kalian ok. 😂🤣😂🤣😂🤣

    SaN T. AgungSaN T. Agung17 hari yang lalu
  • Gk perlu dicek aja..... kan udah dpt apa2 dn untung? 😂🤣🤣😂🤣😂🤣

    SaN T. AgungSaN T. Agung17 hari yang lalu
  • Lanjutkan debatnya,, jujur gk jujur. Allah swt yg tau.

    Bagus SelametBagus Selamet17 hari yang lalu
  • Pajoni jangan emosi ya

    Yul AsriYul Asri17 hari yang lalu
  • Sebenarnya mba Nana adalah salah satu idola saya...sayang sekarang beberapa saat terakhir ini acara mba Nana membuat saya tidak simpatik lagi 🙏🙏🙏

    Ramayati RamayatiRamayati Ramayati17 hari yang lalu
  • Pak Johnny Ngegass. Slow Pak. Pemerintah paling benar deh. Inget kisah Fir'aun jadinya. Merasa paling benar

    FikryFikry17 hari yang lalu
  • Media Kredibel. Saya lebih percaya kepada Narasi TV daripada channel launnya.

    FikryFikry17 hari yang lalu
  • Aamiin lanjutkan semoga.sukses...

    ari supantoari supanto17 hari yang lalu
  • Ma af...jangankan kita orang tua,jangan kan kita maha siswa. ..anak2 pun ikut berdemo..seperti anak STM dan sederajat...kenapa....?karna mereka banyak yg merupakan anak dan cucu dari buruh,dan mereka bersimpatik atas itu...mereka ikut memperjuangkan hak dari orang tua mereka....mungkin mereka berfikir dengan RUU TENAGA KERJA...bukan hanya orang tua mereka yg menanggung bahkan mereka kelak mungkin bisa samapai ke anak dan cucu mereka kelak...camkan itu wahai pejabat2 dan petinggi negara...

    SYAHRONI SYAHRONISYAHRONI SYAHRONI17 hari yang lalu
  • Jadi merasa sudah benar walaupun tidak pernah membaca UU Omnibuslaw. Duduk saja langsung ketuk. Kacau lah DPR sekarang tidak mwnyerap aspirasi rakyat.

    Endang HikmatEndang Hikmat17 hari yang lalu
  • #MataNajwa #bikinmual .... ?ngecap.

    budi priatnobudi priatno17 hari yang lalu
  • Apapun yg anda komentari semua sudah basi,,,,Krn tujuan anda Najwa hanya menjelekkan pemirimtah,,dan byk masyarakat jg sudah tau maksud dan tujuanmu,,,

    Jhoni KalitJhoni Kalit17 hari yang lalu
  • Lekcung kabeh DPR ngene...mbulet sok pinter kanda subtansi.... Dobooooollllllll

    Iffah RiyantiIffah Riyanti17 hari yang lalu
  • Pimpinanan rapat lepas tangan berarti ada pasal penyelundupan

    Mahdi AbdurahmanMahdi Abdurahman18 hari yang lalu
  • Loh katanya presiden sudah tanda tangan kenapa draft ini tidak di ekspose sehingga masyarakat tahu dan mengerti

    Mahdi AbdurahmanMahdi Abdurahman18 hari yang lalu
  • Makin hari makin Baxak org pinter Tp sedikit org org bener. Yg Baxak kaum munafikun munafikun .

    JACK BOYANSJACK BOYANS18 hari yang lalu
  • Hech..masih ada yg nonton chanelnya??¿?👎

    Srini SriniSrini Srini18 hari yang lalu
  • Piye carane iso dadi koyok najwa

    Rika FandilahRika Fandilah18 hari yang lalu
  • , pas banget buat semua lapisan masyarakat namun sayangnya tidak ada yang bahas masalah pembelaan. , Kaum buruh di masa pensiun...ini sangat perlu dan penting karena sampai saat ini kaum buruh di posisi yang lemah.hingga perusahaan bertindak semaunya tanpa menghiraukan hak buruh. .. yg terakhir mengenai setatus buruh perlu dan harus di rubah yg namanya kerja kontrak dan orsosing ...

    Sinyoo SinyooSinyoo Sinyoo18 hari yang lalu
  • DPR nya aja mutar2 gak jelas bagai mana kita bisa percaya. pertanyaan najwa gak bisa jawab

    Muhammad Arif RivaiMuhammad Arif Rivai19 hari yang lalu
  • Negara kapitalis terhadap rakyatnya

    Biru BiruBiru Biru19 hari yang lalu
  • kejujuran para pembuat UU itu yang dipertanyakan

    Jhon MameJhon Mame19 hari yang lalu
  • Najwa sihap mmg hebat pinter Membela rakyat sehat trs mba sekarang mh rakyat udah pada pinter2 jdi ga bisa di bohongin

    Nani Ahmad naniNani Ahmad nani19 hari yang lalu
  • Mantap" klo salah ngotot 😄😄 Budayakan membaca sebelum ttd😊 Dpr yg kamu bela siapa😄😀

    Ahmad Ilhamul wahidAhmad Ilhamul wahid19 hari yang lalu
  • Bennikaharman luarbiasa bliau adalah wakil alllah dimukabumi

    Sukry ArrangSukry Arrang19 hari yang lalu
  • HIDUP JOKOWER

    juni delapanjuni delapan19 hari yang lalu
  • Ini gara2 dpr banyak nonton stand up comedy...jd d buat comedy semua UU dan rakyat...rezim bangsat..

    Umi HafsaUmi Hafsa20 hari yang lalu
  • Beny betapa memalukan politik mu... Masih pantaskah kamu duduk di DPR..

    Djoko SampurnoDjoko Sampurno20 hari yang lalu
  • Nana.. Aku tantang lu hadir kan sofyan jalil tuk bahas umnibus law... Disitu kamu akan melihat diri mu.. Betapa jelek wajah mu btp gelap hati mu.. Btp rendah SQ mu..

    Djoko SampurnoDjoko Sampurno20 hari yang lalu
  • K a l a u Belumlah K I T A C o b a .... M a n a l a h M u n g k i n KITA BISA Mengatakan Mana yang DUS TA dan Mana yang FAKTA. B a g a i m a n a ?? ??

    Pak pur PosanPak pur Posan20 hari yang lalu
  • Jujur ltu keberkahan dari Alloh,negeri bisa hancur akibat ketida'jujuran pengelola'nya.

    Afif GhufronAfif Ghufron20 hari yang lalu
  • Pak mbud mana harun masuku... Kan ada intelejen🤣

    para pilotpara pilot20 hari yang lalu
  • Semangat selalu mba Najwa

    Muhammad HamsahMuhammad Hamsah20 hari yang lalu
  • Dari awal udah ngelawak

    Krisna DwiKrisna Dwi21 hari yang lalu
  • mba nana ini wartawan atau oposisi ya, atau malah sudah jadi hakim kali...

    Rusniah NiahRusniah Niah21 hari yang lalu
  • Mantap Najwa...libas terus wakil yg dungu itu...dia hanya tahu mengulang kata2 aja.terutama yg dari ppp itu.amat bodoh betul dia.susah jadi wakil rakyat kalau penjilat.

    Hermanto Hj AsliHermanto Hj Asli21 hari yang lalu
  • dari 800 hlmn k 900 hlmn..jls ada yg brubah dong Pakkkk..ga mgkn anda ga mengetahuinya

    Javier DewantaJavier Dewanta21 hari yang lalu
  • Kata orang bijak orang yg emosinya meluap, ' marah"2 itu artinya tau bahwa dia yg salah

    Paryono YonoParyono Yono21 hari yang lalu
  • Teryata asik jadi penonton sandiwara politik..😂

    Paryono YonoParyono Yono21 hari yang lalu
  • BADUT BADUT BERDASI

    JA - LERJA - LER21 hari yang lalu
  • Omong opok kwi

    Khoirul MaskudinKhoirul Maskudin21 hari yang lalu
  • Kok repot bangat ya.... kan dah ada aturannya kok mbulet aja....

    Damiri SagDamiri Sag21 hari yang lalu
  • Parah aparat kaya ga sekolah sangat bdoh

    Tatas AstorTatas Astor21 hari yang lalu
  • Ass...Sebelum tanda tangan pimpinan itu harus cek dulu kontrol dengan baik oleh pimpinan apa jadinya nanti negara ini kalau pimpinannya begini semua . Makanya harus ada sebagai pembimbing. MPR kemana ini . Kami tukang nyangkut di sawah juga mendengarnya kaga enak bapa ibu pimpinan yth. Mohon urus negeri ini dengan baik dan ikhlas.hukumnya, Politiknya,ekonomis, dan lain sebagainya.

    Juanda JuandaJuanda Juanda21 hari yang lalu
  • Cepat pulih Indonesiaku

    rifky sadegarifky sadega21 hari yang lalu
  • Hati hati dgn Sumpah.. Org yg tdk ada imanx.. Biasax sumpah sekedar basa basi saja.. Kelihatan wajah org yg bersalah.. Raut wajahx tersirat menanggung beban.

    Guru FitriGuru Fitri21 hari yang lalu
  • Wakil rakyat Lo di pilih oleh rakyat kenape Lo nyusahin rakyat. Apa perlu rakyat yg mengambil alih semua urusan negara. Lo waktu nyalon janji Lo manis waktu Lo udah duduk jadi rakus. Otak Lo isi nya cuma duit duit duit. DPR dewan para rampok

    Erna ArinErna Arin22 hari yang lalu
  • Btl skali apa d ucapkan olh pk. Benny K. Herman Pmrnth pasti dgn jls tau tntg info hoax bpk Sby, dan pmerintahpun hrs bsa mengarahka kepada rakyat lwt publik Tntg penyebaran berita hoax trhdp bpk sby agar Negara ngk d aggap slh satu produsrr. Hoax, oleh Rakyatx d dlm acara MataNazwa klo blm trbkti keterkaitan yg sbnrx.

    Andy SatriaAndy Satria22 hari yang lalu
  • Masyaallah semoga pintarnya mbk Nana nurun ke generasi millenial bangsa Indonesia amin

    NahlaZami VlogNahlaZami Vlog22 hari yang lalu
  • Sampai kapan negara ini dipimpin sama2 orang2 .............

    aris munandararis munandar22 hari yang lalu
  • PERCUMA PINTAR KALO TIDAK JUJUR?! SAMA SAJA NOL BESAR!!!

    Grace BungauliGrace Bungauli22 hari yang lalu
  • Semaput MD

    Suhardi 1945Suhardi 194522 hari yang lalu
  • Bhahaaa yang kaya gini jadi menteri, udh ngomong Ny nge gass di tanya detil kemana-mana

    Bias DarulBias Darul22 hari yang lalu
  • Yaa allah begini laah otak" dpr kami.. menyedihkan 😥😥

    Iwan 77Iwan 7722 hari yang lalu
  • Najua ini hakim atao jaksa,yang kalian tanya benini Karman yang wohot dari pembahasan dua parte tidak setuju Demokrat,PKS ,tuju parte setuju RUU pekerj sah

    Samjan JowoSamjan Jowo22 hari yang lalu
  • Lima ketua DPR pendukung jokowi seperti nya bolota ya ,

    Jaya SudarmoJaya Sudarmo22 hari yang lalu
  • Itu ketua DPR hanya ABS alias asal bapak senang ,yg penting duit sidang diterima inilah bobroknya wakil ketua DPR ini ,enakny jd anggota DPR seperti aziz samsudin dkk, kecuali dari partai pks dan demokrat.

    Jaya SudarmoJaya Sudarmo22 hari yang lalu
  • Mahpud... Bkn mahpud dulu

    Dadang SuwardiDadang Suwardi22 hari yang lalu
  • Udah lah sakit hati nggaji preman2 yg katanya mewakili ...ternyata bohong semua.... Perlu test unt menjadi wakil rakyat dan team pemerintahan.... Nggak yg pandai ngomong dan sok pintar.

    Hartoyo ToyoHartoyo Toyo22 hari yang lalu
  • Kita belum siap bernegara ... Wakil rakyat gak ada yg kerja ...gak mau baca hal2 yg berurusan dgn rakyat... 😭😭😭

    Hartoyo ToyoHartoyo Toyo22 hari yang lalu
  • Ya Allah

    Sri MulyaniSri Mulyani22 hari yang lalu
  • Tolong mbak angkat kasusnya harun masiku

    Vivo YVivo Y22 hari yang lalu
IDworlds