MAHALINI - MELAWAN RESTU (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

26 Mar 2021
1 352 742 Ditonton

Siapa yang tak kenal Mahalini. Perempuan bersuara merdu asal Bali ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Pada pertengahan tahun 2020 silam, Mahalini sukses dengan debut single perdananya. Kini, perempuan berparas ayu ini kembali merilis single kedua yang berjudul “Melawan Restu”.
Menggandeng Composer muda berbakat “Martinus Tintin (TINTIN)”, single kedua Mahalini bercerita tentang kisah cinta dua anak manusia yang harus berakhir pahit karena terhalang Restu. Kejadian yang kerap terjadi pada kehidupan nyata, maka tak heran jika lagu ini terdengar lebih menyentuh hati para pendengarnya. Jadi sudah siap baper dengan single terbaru Mahalini ini? Saksikan music video selengkapnya ya!
Streaming on Spotify: smarturl.it/Mahalini/spotify​
Streaming on IDworlds Music: smarturl.it/Mahalini/youtubem...​
Streaming on Deezer: smarturl.it/Mahalini/langitmusic​
Streaming on Joox: smarturl.it/Mahalini/joox​
Download on iTunes: smarturl.it/Mahalini/applemusic​
Streaming on Deezer: smarturl.it/Mahalini/deezer
===========================================================
Mahalini - Melawan Restu
Indah semua cerita, yang tlah terlewati dalam satu cinta
Kita yang pernah bermimpi
jalani semua, hanya ada kita
Namun ternyata pada akhirnya, tak mungkin bisa kupaksa
RestuNya tak berpihak pada kita
REFF
Mungkinkah aku meminta, kisah kita selamanya
Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu
Sgala cara tlah kucoba, pertahankan cinta kita
slalu kutitipkan dalam doaku
Tapi ku tak mampu melawan restu
Interlude
Mengapa Kita..terlanjur mencinta..
Back to reff
=============================
Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
A&R : Keke Kananta

Song Credits:
Song by TINTIN
Lyrics by Mahalini & Keke Kananta

Music Arranger​​: Adrian Kitut
Strings Arrangements ​: Alvin Witarsa
Mixing​​​​: Rayendra Sunito
Mastering ​​​: Dimas Pradipta
Guitar ​​​​: Devinza Kendranata
Vocal Director​​​: Barsena
Vocal recorded by Stevano @ Sembunyi Studio Jakarta
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo
a Music Video Production by Joshua Axel Limandjaja
Producer: Christian Robby
Director & DP: Joshua Axel Limandjaja
Art Director: Novilia Gandi
Stylist: Melinda Caroline
Make Up Artist: Ruri Moritania
Hairdo: Yudi Purnama
Editor & Colorist: Joshua Axel Limandjaja
Voice Over Sound Mixing: Michael Aldi
BTS Photographer & Videographer: Edwin Setiawan
Talent: Kiki (ymm Model Management)
Venue: Uma Ceking & Bali Beach Glamping
Camera Equipment Rental: Pondok Lensa Bali
Special Thanks to: Westin Bali
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
twitter.com/HITSRec
facebook.com/HitsRecordsofficial
instagram.com/hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2021 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar
  • *TOLONG YA SEMUA YANG MAMPIR KESINI JANGAN LUPA KE VIDEO INI JUGA!* idworlds.info/from/udusaaqagmZzo5I/video

    HITS RecordsHITS Records17 hari yang lalu
    • Oke

      Didi SetiawanDidi Setiawan6 hari yang lalu
    • Siapp

      Ojo ReviewOjo Review12 hari yang lalu
    • wow, I didn't expect there are many great musicians in Indonesia check this out! idworlds.info/from/4LV6l7CleWuCldU/video is he also from indonesian?!!

      Why so serious?Why so serious?13 hari yang lalu
    • @Ajik Black Soalnya itu link video ini juga keknya min hitsnya lupa :))

      Nuca Mahalini TeamNuca Mahalini Team14 hari yang lalu
    • l

      aying citraaying citra15 hari yang lalu
  • Mungkin aku bisa berjuang dan menggapaimu, namun semua itu tertahan oleh sebuah restu Memilikimu tanpa satu restu adalah hal yg membuang waktu, karena aku hanya bisa mencintaimu tanpa bisa memilikimu, aku hanya bisa menyentuhmu tanpa bisa membawamu. Akan kutitipkan dirimu kepada dia yg mendapat restu yg bisa membawamu kedalam ruang yg tak pernah bisa ku tuju

    ArgaDwi PArgaDwi PJam Yang lalu
  • orang-orang : liatin tanggal digelang yg mau dikubur aku : liatin baju mahalini warna putih jadi kotor kena pasir pantai hee hee

    Nur SyarifaNur Syarifa5 jam yang lalu
    • @Suryanich 17 kira2 nyucinya pake apa yaa hehe

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestuJam Yang lalu
    • Nyucinya susah ga ya kira2 hehe

      Suryanich 17Suryanich 175 jam yang lalu
  • Otw 1.4M

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu6 jam yang lalu
  • Aku yang salah sudah melawan restu. aku mati2an berdoa untuk di dekatkan di sepertiga malamku tapi ternyata malah dijauhkan. Terimakasih Allah atas semua cerita hidup yang telah terjadi.

    Daniar FabrianaDaniar Fabriana12 jam yang lalu
  • Enak banget lagunyaaa❤️

    Yusi RinaldiYusi Rinaldi18 jam yang lalu
  • Tiara - Maafkan Aku Tiara - Gemintang Hatiku Tiara - Cintanya Aku Mahalini - Melawan Restu Ziva - Mata Mata Harimu Mark - Waktu dan Perhatian Lyodra - Sabda Rindu

    Camidia RadistyCamidia Radisty20 jam yang lalu
    • @ini hehehe playlist lagu idol favorit aku. maaf lupa bikin judulnya 😅

      Camidia RadistyCamidia Radisty17 jam yang lalu
    • 𝗞𝗼𝗸 𝗮𝗱𝗮 𝗺𝗮𝗿𝗸. 𝗞𝗮𝗻 𝗯𝗱𝗮 𝗶𝗱𝗼𝗹

      iniini19 jam yang lalu
  • Sesungguhnya tak direstui orang tua msh bisa diperjuangkan, tdk dgn tak direstui keyakinan

    Muhamad IchwanMuhamad Ichwan22 jam yang lalu
  • Berulang Ulang dengerin lagu mahalini sampai menangis menghayati setiap liriknya, buat yang lagi pejuang restu semangat karena rencana Tuhan Indah pada waktunya

    Ezra Aprita Nur Intan SiagianEzra Aprita Nur Intan Siagian23 jam yang lalu
  • Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu.

    yaffaa yyyaffaa yy23 jam yang lalu
  • Hallo semua

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestuHari Yang lalu
  • nucalini

    Salmonella AzaeSalmonella AzaeHari Yang lalu
  • Lagi menjalani hubungan tanpa restu dari orang tua 😭

    Wanda SilabanWanda SilabanHari Yang lalu
  • Ketika restu-Nya tak berpihak, sekeras apapun aku mempertahankan mu, pada akhirnya semua hanya akan sia-sia. - 💫

    Poo 123Poo 123Hari Yang lalu
  • gua ngebayangin suara mahalini nih jadi pengisi soundtrack film♥

    Fatmah MawarFatmah MawarHari Yang lalu
    • Cocok kalo buat soundtrack.

      Rudii HartonoRudii Hartono20 jam yang lalu
    • Aamiin

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestuHari Yang lalu
  • 😍😍😍😍

    Kadek AnnyKadek AnnyHari Yang lalu
  • Update kenaikan views MR 21 April 2021 +25.453 semangaaat pagiii~

    Nays 2603MelawanRestuNays 2603MelawanRestuHari Yang lalu
    • yuhuuuu 😍💪

      an angel without wingsan angel without wingsHari Yang lalu
  • Team streaming terus pantang berhenti, siapa nih?

    desy fitdesy fitHari Yang lalu
    • @I Komang adi Suantara mantaps

      desy fitdesy fit15 jam yang lalu
    • Akuhh

      I Komang adi SuantaraI Komang adi SuantaraHari Yang lalu
    • @Aku Manusia semangaatsss

      desy fitdesy fitHari Yang lalu
    • Hadirr

      Aku ManusiaAku ManusiaHari Yang lalu
  • "Disaat aku sedang berjuang, namun kamu memilih untuk menyerah"

    Ridha DarmawannRidha DarmawannHari Yang lalu
  • Sedihhhhhh omg kenapa sakit banget dengernyaaaaa

    CrunchywingsCrunchywingsHari Yang lalu
  • melawan restu-Nya adalah sesuatu yang ragu untuk aku lakukan, tapi sesak jika aku terima Surakarta 2021

    Aprilia dewi Kartika sariAprilia dewi Kartika sariHari Yang lalu
  • baguss bgtt astagaaa

    Nur AuliaNur AuliaHari Yang lalu
  • VIBE NYA KAYAK LAGU CAITLIN "CINTA SALAH"

    Andito RamadhaniAndito RamadhaniHari Yang lalu
  • Dengan lagu ini aku bisa merasakan sakit karena cinta tanpa pernah mengalaminya

    Ismi AnaIsmi AnaHari Yang lalu
  • Terimakasih sudah memberikan kisah yang sangat manis dan indah dalam beberapa waktu yang lalu, walau rasanya begitu singkat tapi sangat membekas di memori otakku, sedih dan sakit itu hal yang sudah pasti ku rasakan ketika melihat lagi moment kebersamaan kalian, terlebih dengan diiringi lagu ini dan liriknya yang begitu pedih, tapi aku ngga boleh egois, walau aku tidak tahu apakah akan sanggup melihat akhirnya kalian menemukan kebahagiaan masing-masing bersama orang yang berbeda

    Ismi AnaIsmi AnaHari Yang lalu
  • Kepentok restu karna beda status. Jiancok

    Surani AniSurani AniHari Yang lalu
  • Keren lagunya. Mantap

    Wardani BessyWardani BessyHari Yang lalu
  • Cape cape aku berjuang nungguin 2 tahun padahal udah di maki2 orang tuanya, akhirnya pisah juga karena doi selingkuh :’)

    Shafira EfendiShafira EfendiHari Yang lalu
  • Salahkah jika ku ingin kisah ini selamanya,? di saat restunya tak berpihak. aku berjuang, tapi kamu memilih menyerah! _segala cara telah ku coba, pertahankan cinta kita, Selalu ku titipkan dalam do'aku, tapi ku tak mampu :( melawan restu ! . . Tasikmalaya 21 April 2021 ✨

    Hikmatun Nazilah AtunHikmatun Nazilah Atun2 hari yang lalu
  • udah 3 minggu lebih tapi rasanya masih sama seneng bgttt dengerin nihhh lagu :"))

    Khoma ViaKhoma Via2 hari yang lalu
    • @uffaziziah 26 yoiii keep streaming guys

      Khoma ViaKhoma ViaHari Yang lalu
    • Bangettty 1,3 M we're coming

      uffaziziah 26uffaziziah 26Hari Yang lalu
  • Push terus yaa guys, sambil puasa bagi yang berpuasa, jangan sampai mokel yaa, jangan lupa baca Qur'an juga ehehehehe

    uffaziziah 26uffaziziah 262 hari yang lalu
  • Streaming terus guyss, bisa yok bisa!!!!

    astrilia meilaastrilia meila2 hari yang lalu
  • Tak terlintas di benakku,bila hariku tanpamu😭❤️

    Wiwik Wijaya razqAWiwik Wijaya razqA2 hari yang lalu
  • Gua heran di cantik, manis, suaranya bagus banget. Kenapa namanya gak booming banget 😢 gua sedih

    Steven PardedeSteven Pardede2 hari yang lalu
  • Enak banget suaranya liniii😭😭

    Steven PardedeSteven Pardede2 hari yang lalu
  • Menyerah dengan keadaan tak di restui. Dan berakhir Itu yang pernah aku alami.. Melupakan nya butuh waktu 2 tahun. Pada akhirnya aku mulai membuka hati untuk dia. Yang sekarang menjadi suami ku.. Perlahan2 aku sudah bisa melupakan kenangan kisah dengan dia.. Dan dia pun sekarang sudah bahagia dengan keluarga kecil nya. _R.R_

    febby farizfebby fariz2 hari yang lalu
  • Semangat para pejuang restu

    NayaNaya2 hari yang lalu
  • Ternyata bukan rindu yg berat, tapi restu!

    Grace IvanyGrace Ivany2 hari yang lalu
  • Bismillah 1,3M hari ini

    I Komang adi SuantaraI Komang adi Suantara2 hari yang lalu
    • Happy 1.3M

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestuHari Yang lalu
    • Yuk bisa yukk

      Aku ManusiaAku Manusia2 hari yang lalu
    • Aamiin yuk semangat lagi

      an angel without wingsan angel without wings2 hari yang lalu
  • Update kenaikan views MR 20 April 2021 +26.283 semangat pagii

    Nays 2603MelawanRestuNays 2603MelawanRestu2 hari yang lalu
  • Sukses terus buat lini lagunya mampu membuatku menangis

    Devi BlackDevi Black2 hari yang lalu
  • Gila sih ini Rilet banget

    Devi BlackDevi Black2 hari yang lalu
  • tapi kamu memilih menyerah

    Rheina ElmiraRheina Elmira2 hari yang lalu
  • Nggak relate sama sekali sama isi lagunya tapi streaming bolak-balik, piye jal 😅

    Dimas FarayndraDimas Farayndra2 hari yang lalu
  • Bagus banget ❤️❤️❤️

    Dhafi HaryantoDhafi Haryanto2 hari yang lalu
  • Dikit lagi 1.3M

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu2 hari yang lalu
  • beda keyakinan, i felt that

    aisyah luthfiaaisyah luthfia2 hari yang lalu
  • Pacaran 2 tahun lebih, tapi karena perbedaan adat ortu masing-masing ga restu. Namun, kita jalanin terus, tapi lama lama semakin sering bertengkar dan pada akhirnya dia yang memutuskan untuk mendua :')

    Sindy LestariSindy Lestari2 hari yang lalu
    • Semangat kak

      Ezra Aprita Nur Intan SiagianEzra Aprita Nur Intan Siagian23 jam yang lalu
  • Enak banget lagunya.

    Wahyu Hidayat HSWahyu Hidayat HS2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah naiknya cepet ya kawan

    I Komang adi SuantaraI Komang adi Suantara2 hari yang lalu
  • Katanya kalo 40 orang bilang amin doanya cepet dikabulin. Doain saya supaya cepat direstui oleh orang tua saya, saya sayang dan cinta banget dengan pacar saya🥺🥺🥀

    People IndonesiaPeople Indonesia2 hari yang lalu
  • Kenapa sedih banget sih

    Syafika AzizahSyafika Azizah2 hari yang lalu
  • lagunya sad parah nangisss

    siti fadilah ahudulusiti fadilah ahudulu3 hari yang lalu
  • Bismillah 1 bulan 2M

    Ismi AnaIsmi Ana3 hari yang lalu
    • @kumbang mawar #MelawanRestu hari ini 1,3 M yook

      uffaziziah 26uffaziziah 262 hari yang lalu
    • Aamiin

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu2 hari yang lalu
    • Aamiiin

      uffaziziah 26uffaziziah 262 hari yang lalu
  • Duet lagii dong lin sama nuca...

    Setyo WatiSetyo Wati3 hari yang lalu
  • Mantappp bangettttt 😭😭😭😭

    Melia MarcellaMelia Marcella3 hari yang lalu
  • Salam dari bali. Sukses gek lin ❤❤

    Nora YuliNora Yuli3 hari yang lalu
  • update kenaikan views 18 April 2021 21.993 19 April 2021 23.069 kalau stabil insyaAllah sebulan lagi 2 M syemangaaaat semuaaa~ happy streaming..

    Nays 2603MelawanRestuNays 2603MelawanRestu3 hari yang lalu
    • Semangat semangat

      Yussy AmnyYussy Amny3 hari yang lalu
    • Yuk mangats yukk

      Aku ManusiaAku Manusia3 hari yang lalu
  • Aku juga pernah mengalami kisah seperti ini..4 th aku jalani ldr an sama dia.main belakang sampai akhirnya aku dikenalin ke ortunya tp hbs dr rmhnya malah tiba2 dia ilang tanpa kabar dan memutuskan hubungan dgn sepihak.betapa hamcur hatiku saat itu..aku berjuang tpi dia menyerah ... Mungkin memang takdirnya seperti ini..semoga ada bertemu dg jodoh yg bner2 mau menerima segala kekurangan serta kelebihanku

    Yuliani LestariYuliani Lestari3 hari yang lalu
    • Aamiin ... Ya Allah

      Yuliani LestariYuliani Lestari3 hari yang lalu
    • semangaaaat kaak, yang baik pasti akan dipertemukan dengan yang baik juga.. :)

      Nays 2603MelawanRestuNays 2603MelawanRestu3 hari yang lalu
  • Disaat aku berjuang melawan restuNya, ternyata aku di kecewakan oleh hati yg aku perjuangkan Bali, 20 Apr 2021

    Chadar LailiChadar Laili3 hari yang lalu
  • Coba tebak tadi aku buka pake kolak, apa hayoo?

    Rel SecretRel Secret3 hari yang lalu
    • @Rel Secret caterina 🤣🤣🤣🤣

      Suryanich 17Suryanich 17Hari Yang lalu
    • Tetott salah. Lagi nih, hewan apa yang bunyinya meow kucing, apa hayo?

      Rel SecretRel Secret3 hari yang lalu
    • Pisang + ubi

      Suryanich 17Suryanich 173 hari yang lalu
  • Sudahlah

    Atoe 358Atoe 3583 hari yang lalu
  • Apa artinnya hitam legam

    Atoe 358Atoe 3583 hari yang lalu
  • Alhamdulillah otw 1.3M

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu3 hari yang lalu
    • Semangaatt

      Aku ManusiaAku Manusia3 hari yang lalu
  • Ngenaaaaa banget kena hati sukses terus ya lin aamiin

    Merina PrihatinaMerina Prihatina3 hari yang lalu
  • 1:25 the bestt lembut bangett!!

    erina devryani gunawanerina devryani gunawan3 hari yang lalu
  • Ini lagu cocok buat FILM/SINETRON, 👍👍👍

    Daffa YusufDaffa Yusuf3 hari yang lalu
    • Aamiinn

      Mei IndahMei Indah3 hari yang lalu
    • Aamiin

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu3 hari yang lalu
  • Ga bosen buat di dengerin dongg

    Alfiyatun HasanahAlfiyatun Hasanah3 hari yang lalu
  • Setiap hari, gapernah ketinggalan untuk streaming. Semua karna relate. Terimakasih mahalini sudah menciptakan lagu yang sangat mewakili isi hati Semoga perjuangan kita bisa mengantarkan pada takdir terbaik meski pada pahitnya nanti kita tak bisa bersatu

    Amelia DmyntAmelia Dmynt3 hari yang lalu
    • Aamiiin

      uffaziziah 26uffaziziah 263 hari yang lalu
  • Ngikutin lini dari audisi idol Semangat liniiii😍

    Mala LaMala La3 hari yang lalu
  • sukaa bgt loh ama lagu nyaaa, nada nya itu loooh enakkk bgttttttttt

    RibkaRedicca HartRibkaRedicca Hart4 hari yang lalu
  • Relate banget buat posisi aku kala itu pernah melawan restu, meski endingnya dia lebih memilih menikah dengan wanita pilihan keluarganya

    Miyong ChannelMiyong Channel4 hari yang lalu
  • Semua berawal dari jarak kita yang jauh sehingga aku tak bisa melawan restu untuk menikah bersamamu

    Jingga matahariJingga matahari4 hari yang lalu
  • Can relate :') .

    Citra AyuCitra Ayu4 hari yang lalu
  • SEMPURNA - Suara yang manis - Gambar yang artistis - Kisah yang di bawakan lagu ini nyaris realistis Wow... very very LIKE it

    Camelia IndahCamelia Indah4 hari yang lalu
  • Warga dimana lu?

    Rel SecretRel Secret4 hari yang lalu
    • @Rel Secret berarti buka hati untuk jualan telor bebs

      uffaziziah 26uffaziziah 262 hari yang lalu
    • @Rel Secret berarti buka hati sambil jualan telor hehe

      Suryanich 17Suryanich 173 hari yang lalu
    • Yg satu nyuruh buka hati yg satu jualan telor bingung saiyaaa

      Rel SecretRel Secret3 hari yang lalu
    • Hadir

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu3 hari yang lalu
    • @Rel Secret terlor gulung telor gulung 😂kali aja minat

      Rudii HartonoRudii Hartono3 hari yang lalu
  • Emma RahmaEmma Rahma4 hari yang lalu
  • Emma RahmaEmma Rahma4 hari yang lalu
  • Suaranya lembut bingitzz💖💖

    erina devryani gunawanerina devryani gunawan4 hari yang lalu
  • maha lini cantik bangat

    made jayanegaramade jayanegara4 hari yang lalu
  • Nona nona pung suara enak paskali❤️🔥🔥🔥

    Frengky kaihenaFrengky kaihena5 hari yang lalu
  • Indah semua cerita yang telah terlewati dalam satu cinta Kita yang pernah bermimpi jalani semua Hanya ada kita, namun ternyata pada akhirnya tak mungkin bisa ku paksa Restunya tak berpihak pada kita Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya.tak terlintas dalam benakku bila hatiku tanpamu

    Ayu IndraswariAyu Indraswari5 hari yang lalu
  • Banyak yang kyk gini 😢

    Agus PaulusAgus Paulus5 hari yang lalu
  • Happy sunday guys gmn nii masiih smngt kan streamingnya

    Ratih WidyasariRatih Widyasari5 hari yang lalu
  • Happy 1,2M

    I Komang adi SuantaraI Komang adi Suantara5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah 1.2M

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu5 hari yang lalu
    • Haii

      Rel SecretRel Secret4 hari yang lalu
  • Happy 1,2M gues, yuk kencangin lagii

    Mei IndahMei Indah5 hari yang lalu
    • Yuk gass

      Aku ManusiaAku Manusia5 hari yang lalu
    • Smngt yuks

      Ratih WidyasariRatih Widyasari5 hari yang lalu
    • Yuk

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu5 hari yang lalu
  • diputar dgn speed 1,25x lebih gimana gtu

    ameliamahdaameliamahda5 hari yang lalu
  • tau lagu ini dari tiktok, dan ku candu❣️

    ameliamahdaameliamahda5 hari yang lalu
  • Enak bngt lagunya, mewek dah

    Riska WatiRiska Wati5 hari yang lalu
  • Kisah nyata ya

    Ni Kadek Ayu LestiawatiNi Kadek Ayu Lestiawati5 hari yang lalu
  • Mhmmm...

    Hendy AlfarabiHendy Alfarabi5 hari yang lalu
  • Ayo.. Sebelum tgl 26 april gasken 2jt..

    nuriel Daanuriel Daa5 hari yang lalu
  • Selamat 1,2M #MelawanRestu

    Sunartalk TVSunartalk TV5 hari yang lalu
  • 1,2 M views ;)

    Kucing CatKucing Cat5 hari yang lalu
  • Gak bosen dengerin lagu ini.. Enakk banget lagunya.. ❤️

    PuspaPuspa5 hari yang lalu
  • enak banget sumpahhh........

    hana alfhatunhana alfhatun5 hari yang lalu
  • Enak banget sumpahhh :))

    Syafira FebrinaSyafira Febrina5 hari yang lalu
  • Mahalini

    Didi SetiawanDidi Setiawan6 hari yang lalu
  • Ya Allah pertama x denger udh ngena bgd..gak bosen2 Ampe skrg lagu ini di puter terusss...

    desi oktavianadesi oktaviana6 hari yang lalu
IDworlds