TRIK KEREN DAN IDE PERALATAN SEKOLAH || TIPS 5 MENIT UNTUK SISWA CERDAS

22 Jan 2021
229 277 Ditonton

Ide masuk sekolah dan trik yang membantumu menghabiskan waktu serta mengatasi semua masalah.
Akui saja, kita semua pernah tidak suka sekolah, dan kebanyakan dari kita tidak tahu trik fantastis yang akan membuat hidupmu lebih nyaman dan menghemat waktu. Di dalam video ini, aku akan tunjukkan beberapa tips dan trik brilian yang harus dicoba semua siswa di sekolah.
Kalau kamu secara tidak sengaja menulis sesuatu di papan tulis dengan spidol permanen, kamu bisa dengan mudah menghapusnya menggunakan spidol khusus papan tutulis. Setelah selesai hapus hingga bersih, dan voila!
Kadang di sekolah, guru memberikan kita buku lebih banyak dari yang kita kira, sehingga kita kesulitan membawanya pulang. Kalau kamu pernah mengalami hal ini, coba lihat cara sederhana mengubah hoodie menjadi ransel berguna.
Tonton seluruh video dan temukan cara cerdas menyontek dan trik berguna sehari-hari lainnya.
Urutan Waktu:
0:00 - Trik menata loker
4:24 - Cara genius mengalikan angka besar
4:53 - Cara terbaik menyontek
6:30 - Cara cerdas menonton video di dalam kelas
9:46 - Trik makeup "flu"
Video ini dibuat untuk tujuan hiburan. Kami tidak membuat jaminan mengenai kelengkapan, keamanan, dan keandalan. Setiap tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi pada video ini sepenuhnya menjadi risiko Anda sendiri, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian apa pun. Menjadi tanggung jawab penonton agar bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda berencana meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan kegiatan yang dilakukan oleh aktor kami dalam lingkungan yang terkendali - harap bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila Anda hendak meniru.
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
---------------------------------------------------------------------------
Berlangganan Kerajinan 5-Menit: bit.ly/2Qnqq0z
Sisi Terang: facebook.com/sisi.terang.tsp/
Sosial Media Kami:
Facebook: facebook.com/Kerajinan-5-Menit-546460062546004/
---------------------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: ​​​​​​​www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain): www.depositphotos.com

Komentar
  • Tutorial nakal yang berfaedah bagiku

    Ramli Rais Ramli RaisRamli Rais Ramli Rais23 jam yang lalu
  • Mantap

    AMAZING PSR8AMAZING PSR8Hari Yang lalu
  • 1 buuuulaan yang lalu 😱😱😱😱

    Mariani SamMariani Sam7 hari yang lalu
  • Muito legal todo video eu gpsto

    Emanuelle Da silva PiresEmanuelle Da silva Pires27 hari yang lalu
  • 0:17 kaya pemain di 123 Go! Indo Nesia

    septia N dalytaseptia N dalytaBulan Yang lalu
  • maaf mbak udah hafal jawabban nya kenapa nyontek

    Faiq Nur YantiFaiq Nur YantiBulan Yang lalu
  • Izin Buat Ku Masukkan Di Channel ku

    DarkDarkBulan Yang lalu
  • Chanelnya selalu menampilkan ide kreatif, trims infonya

    A to Z Info INDONESIAA to Z Info INDONESIABulan Yang lalu
  • frik you

    Leah KingLeah KingBulan Yang lalu
  • Saya suka kerajinan 5 menit itu karena membuat saya kteatip

    Rusdi HeriyantoRusdi HeriyantoBulan Yang lalu
  • video ini mengajarkan kita untuk membohongi guru

    Faqih UdinFaqih UdinBulan Yang lalu
  • 😂😂❤🖤👍👍👍

    Атира НасриддиноваАтира НасриддиноваBulan Yang lalu
  • Hah contekan😔

    Yuniar AnnisaaYuniar AnnisaaBulan Yang lalu
  • Keren banget

    Fian jaseng JasengFian jaseng JasengBulan Yang lalu
  • 10 jam lalu

    BajangBajangBulan Yang lalu
  • 10:15

    Handre Deo SimarmataHandre Deo SimarmataBulan Yang lalu
  • 8 jam yang lalu

    Naysila.f 2a Nabila.a 3aNaysila.f 2a Nabila.a 3aBulan Yang lalu
  • 8 Jam yang lalu😀👍🏻

    Raudhatul MarwahRaudhatul MarwahBulan Yang lalu
  • I think we all came here to see the Answer Written On her Freakin TEETH 😲😁😁

    Priscilla KatiPriscilla KatiBulan Yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍

    Asmuni AsAsmuni AsBulan Yang lalu
  • Gak papa lah telat 6 jam

    Sintia PutriSintia PutriBulan Yang lalu
  • Telat 1 jam yang lalu 😭 tapi Ndak papa deh yang penting bisa nonton

    irsandi setiawanirsandi setiawanBulan Yang lalu
  • According to me that creativity is part of the human brain

    Oscar OscarOscar OscarBulan Yang lalu
  • 1jam yang lalu😢😢

    Desi NurariniDesi NurariniBulan Yang lalu
  • Yah terlambat1 jam nggak papalah yang penting nonton

    Saiful QiromSaiful QiromBulan Yang lalu
  • Yah terlambat1 jam nggak papalah yang penting nonton

    Saiful QiromSaiful QiromBulan Yang lalu
  • 안녕

    Naga SakiNaga SakiBulan Yang lalu
  • Nanti juga on tranding

    DonaId TrumpDonaId TrumpBulan Yang lalu
  • 47 menit yg lalu😊😊

    Zhincan PradanataZhincan PradanataBulan Yang lalu
  • 37 menit yg lalu🎉🎉🎉

    Fitria 3366Fitria 3366Bulan Yang lalu
  • 34 menit 👏

    nabila putrinabila putriBulan Yang lalu
  • Nice 😍

    Wulan Cahya NingsihWulan Cahya NingsihBulan Yang lalu
  • Hi👾👾

    Hiroshe 12Hiroshe 12Bulan Yang lalu
  • Brasil

    Miguel FFMiguel FFBulan Yang lalu
  • Okey nice content vidio

    USTAD YAKUB MUSAUSTAD YAKUB MUSABulan Yang lalu
  • 18 menit yg lalu😭😭😭

    Lusiana DewiLusiana DewiBulan Yang lalu
  • Telat 18 menit 😂

    Eljy EljyEljy EljyBulan Yang lalu
  • super

    Uma Shankar ProodleUma Shankar ProodleBulan Yang lalu
  • Banyak tips yang bermanfaat nih,,,

    Raya NurzamanRaya NurzamanBulan Yang lalu
  • روعه 😍😍😍

    Sam AlsamSam AlsamBulan Yang lalu
  • haei

    santi ayusarisanti ayusariBulan Yang lalu
  • 2 menit yang lalu

    Lyra RahmawatiLyra RahmawatiBulan Yang lalu
  • 1 menit yang lalu😭

    mutiara ariyanimutiara ariyaniBulan Yang lalu
  • 1 menit yang lalu

    Raisya Aqila ChaviRaisya Aqila ChaviBulan Yang lalu
  • 🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕

    sagita dan sasa dinAsagita dan sasa dinABulan Yang lalu
  • 1 menit yg lalu

    Milky PinkMilky PinkBulan Yang lalu
  • Best...

    DChaDChaBulan Yang lalu
  • Soy tu fan numero 1

    Obed Cerna CalderónObed Cerna CalderónBulan Yang lalu
  • Demi apa komen ke 6

    Kanya Dwi AndaraKanya Dwi AndaraBulan Yang lalu
  • 1 detik yg lalu

    linda destrianalinda destrianaBulan Yang lalu
  • Akhirnya dengan tips tips disini aku bisa membuat segala hal yang tidak mungkin menjadi mungkin

    Alif FAlif FBulan Yang lalu
    • 🤣🤣🤣👍👍👍👍👍

      Атира НасриддиноваАтира НасриддиноваBulan Yang lalu
    • Saya dari sumatra

      Yuniar AnnisaaYuniar AnnisaaBulan Yang lalu
    • Meghan Trainor

      Ann GatugutaAnn GatugutaBulan Yang lalu
    • @TECHNOLOGY KINNG MD CHANNEL xa

      Yanti YuliantiYanti YuliantiBulan Yang lalu
    • Saya dari maysia

      TECHNOLOGY KINNG MD CHANNELTECHNOLOGY KINNG MD CHANNELBulan Yang lalu
  • 57 detik yang lalu

    Sri mulyati Mini MovieSri mulyati Mini MovieBulan Yang lalu
  • Hola saludos

    Obed Cerna CalderónObed Cerna CalderónBulan Yang lalu
  • Llego a mi pais hace 41 segundo

    Oriana BarreraOriana BarreraBulan Yang lalu
  • Yeee

    Yuni FajriYuni FajriBulan Yang lalu
  • İlk

    HEROBRİNE kızHEROBRİNE kızBulan Yang lalu
  • Nice vedio 😍🙂

    Salma craftsSalma craftsBulan Yang lalu
  • Primera

    Oriana BarreraOriana BarreraBulan Yang lalu
    • Scuffle😀😘

      karolliny Kaká melo de Souzakarolliny Kaká melo de SouzaBulan Yang lalu
  • 27 detik yang lalu 😭

    Eko SusantiEko SusantiBulan Yang lalu
IDworlds