Iis Dahlia Kena Semprot Cita Citata Soal Wafat-nya Pedangdut Sherly - OBSESI 08/12

8 Jan 2021
331 698 Ditonton

#IisDahlia #SherlyTrioMacan #Obsesi
Julid Nyelelkit. Iis Dahlia kena semprot Cita Citata soal kematian pedangdut Sherly. Netizen juga hujat Iis yang dianggap sok tahu.
► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Follow Me:
IDworlds:
smarturl.it/STARPROIndonesia
TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l...
Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/...
Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo...

STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar
  • Ga betah Klo ga jelek-jelekin orang Apalagi ini orang yang di omongin sudah almh Julukannya "si kumis lele"

    TWENTY-2TWENTY-2Hari Yang lalu
  • Iis iis, sotoy & gak ad rem

    Sultan YayanSultan YayanHari Yang lalu
  • Ak suka banget nnton acara klu ada sule sm andrenya, tp klu uda d barengin ada tuh kumis aduh.... jadi males nontonnya.

    Cellin CateringCellin Catering2 hari yang lalu
  • Ampun nih org kgk sadar sadar apa ya.

    Ali akbarAli akbar3 hari yang lalu
  • berkata katalah yang baik ,jika tidak bisa maka diamlah💕

    seon ho hadaseon ho hada3 hari yang lalu
  • Memang Iis ini,comber mulutnya.buat artis" klo ada Iis jgn asal cerita. Ni orang GK bisa jaga mulutnya. Itu ank perempuan nya Iis sifat nya sama kek emak nya. Comber lambe nya

    Bay_ putriBay_ putri4 hari yang lalu
  • Hadeuh😬

    Gagas Godeg ChannelGagas Godeg Channel4 hari yang lalu
  • CCC siapa lah itu gk suka w... VS iis D Ya kalah

    smile kiki anisasmile kiki anisa4 hari yang lalu
  • Pinter,cantik,tapi akhlaq ngomong kagak ada...,😤

    Edy AjungEdy Ajung4 hari yang lalu
  • Paateeenniiii aaeee... iis keerreeek Assuuuuu Assuuuuu.....

    Upi ElekUpi Elek4 hari yang lalu
  • Judas iis

    RengginangRengginang5 hari yang lalu
  • Ingat ucapan yg kau ucapkan akan krmbali pd anda.... Karma tak akan salah alamat...setiap manusia punya masa lalu yg buruk bgitu jg dg anda... Dg anda mengumbar aib saudara seiman anda, cpt atau lambat allah psti ungkan aib anda sendiri.....

    pitutur wayang kulitpitutur wayang kulit5 hari yang lalu
  • Ih mak mak rempong kapan tobatnya.neng cita citata salut

    Ety YulisahEty Yulisah5 hari yang lalu
  • 0rang klw muda nya suka nyinyir bisa berubah tp klw umur sudah 40 thn susah,gk tau iis umurnya brp,anak laki² nya saja malu emaknya suka nyinyir..orang sdh almhum sj di nyinyirin parah si iis

    rosellyna budiartirosellyna budiarti6 hari yang lalu
  • Ngk mgkin Sherly mw pulaang k ortu e ..GK ad duit mustahil...org yg sudah pergi...biarin dgn tnang...jgn mengumbar aib...ka is

    Echa ChaEcha Cha6 hari yang lalu
  • Bukan ini doang udah banyak yg kena sama mulutnya dia. Boikot aja udah artis apaan begitu

    Fadia citra DamayantiFadia citra Damayanti6 hari yang lalu
  • Kumis bawel

    Faiza 1234Faiza 12346 hari yang lalu
  • Sibuk x pun

    valen tini kanatavalen tini kanata6 hari yang lalu
  • Ya Alloh paringono bedil tak bedil kumise

    tofafi niatofafi nia6 hari yang lalu
  • Tak krain bencong

    khairul umamkhairul umam6 hari yang lalu
  • Kalau Di Philippines ISDA itu artinya ikan.😂

    Fei SetyoFei Setyo6 hari yang lalu
  • Iis dahlia tu da nenek nenek peyot masi aja banyak bacot jejeli ae mulute si nenek ku pake sandal

    Aswandhy WandhyAswandhy Wandhy6 hari yang lalu
  • Tarik cabuti tu bulu kumise iis dahlia tu pake granat trs di bom aj

    Aswandhy WandhyAswandhy Wandhy6 hari yang lalu
  • Ibu2 berkumis

    Johan WahyudiJohan Wahyudi7 hari yang lalu
  • Iis dahlia sllu bikin sensasi trus agr ttap terkenal jd smua org di nyinyirin klu ngak gitu dia gak bklan trkenal lg di dunia internten krn sdh ngak ada stasiun tv yg mw pkai

    Wulan DariWulan Dari7 hari yang lalu
  • IS Dhalia, Wawasanya kampungan asal nyerocos aja Ngah mikirin, perasaan keluarga Almarhumah.

    Oldin KalangitOldin Kalangit7 hari yang lalu
  • Minus attitude....artis doang senior

    sossos7 hari yang lalu
  • Isda gtu lo..congorr ombo

    Kristina WatiKristina Wati7 hari yang lalu
  • Waduuuhh teh iis...sgitunya

    Indri LoveIndri Love7 hari yang lalu
  • ampun dech buuu...ampun di up.lah..didoakan saja

    nice guynice guy7 hari yang lalu
  • Mulutmu harimau mu, liat aja ntr, pasti itu org akan jatoh karirnya krna mulutnya sendiri

    Haryo RyoHaryo Ryo7 hari yang lalu
  • Emang bedegong Iis Dahlia mah

    Alvian MaulanaAlvian Maulana7 hari yang lalu
  • Sok suci aja mbak kumis ' dulunya gmn ?

    Eli AmaliahEli Amaliah7 hari yang lalu
  • Serriiuussan mulutnya iis d nyinyiiirr gituuuu???

    silvia dewisilvia dewi8 hari yang lalu
  • Pas ngmg dijaga jane ya ora usah ndadak ditegur wong nembe njaluk maaf,, tiap kali gawe geger tiap kali minta maaf ora belajar dari pengalaman pancen

    Puzee AuntiPuzee Aunti8 hari yang lalu
  • BUSYET DAH ITU BIBIR MAMAHBIIS

    Cantika ChanCantika Chan8 hari yang lalu
  • Yah apa dia ga punya aib....sok sok an lu isda....

    Nining SusilowatiNining Susilowati8 hari yang lalu
  • Udah tua gak mikir klo ngomong

    eko mujarwadieko mujarwadi8 hari yang lalu
  • Gak bisa diem apa ya 😂

    Eva DYEva DY8 hari yang lalu
  • Teh iis kenapa ai teteh,jgn liat ke atas teh bising tijuralit...lebar ih udah terkenal malah rusak sama etitude nya...biarin atuh mu mblnya diambil leasing atau gimn...asa ga kudu di omongin lewat media... ai teteh dulu ga inget pernah susah ...kade teh bisi karma

    Celepuk Bdg1Celepuk Bdg18 hari yang lalu
  • Ya Allah knp ibu Iis Dahlia suka di buly ya,,

    Iwan SetiawanIwan Setiawan8 hari yang lalu
  • Mba iis mulutnya embeer terus si

    Tini RustiniiTini Rustinii8 hari yang lalu
  • Makanya ngaji diri supaya kalo bicara dirasa enak kaga diterima orang nya

    Tini RustiniiTini Rustinii8 hari yang lalu
  • Tdk boleh buka aib orang yg sdh meninggal didoakan yg baik baik saja . Alloh akan buka aib orang yg suka buka aiborang lain pamali tau

    Tini RustiniiTini Rustinii8 hari yang lalu
  • Aku dari dia dulu ngak suka sama artis satu ini..sok kaya,sok cantik, hedehhh

    sis danasis dana8 hari yang lalu
  • Liat mulut nya iis aja. Bentuk nya kek gmn gitu.. pantas bacot nya sesuai mulut

    Chandra WinataChandra Winata8 hari yang lalu
  • Emangnya mbk kumis gk punya aib ya.....

    Rez KaRez Ka8 hari yang lalu
  • Q paling ga seneng ama si kumis

    Elisabet ShianElisabet Shian8 hari yang lalu
  • Entah terbuat dari apa mulutnya

    Dia SafitriDia Safitri8 hari yang lalu
  • Amit" nich c kumis klo ngomong itu gak prnh ada rem nya

    nie yannie yan8 hari yang lalu
  • Dari dulu ak GK ngefans ma Iis, sombong...

    Elis MusfawatiElis Musfawati8 hari yang lalu
  • Cukur aja kumis nya netizen yang Budiman 🤭🤭 Orang meninggal kok di jelek jelekin gak punya otak 😭😭

    kay_9959kay_99599 hari yang lalu
  • Si ratu nyinyir

    Enung RosiEnung Rosi9 hari yang lalu
  • Alm.chaca memang pernah ngomong bgtu,disuatu acara televisi, tapi alangkah baiknya buat Mak iis,jangan beberkan lagi... apalagi suasana masih berduka yah... kalo begini kan,yg tadinya gak tau jadi tau, harusnya biar yg tau ya cukup diam,yg blm tau...yaa janganlah dikasih tau...kan gak baik..mak..

    Silver VilloSilver Villo9 hari yang lalu
  • Nene 2 satu ini emang julid dan sombong

    Atika OotAtika Oot9 hari yang lalu
  • Artis gak beretika

    Felia KaruniaFelia Karunia9 hari yang lalu
  • doakan lebih baik drpd buka aibnya kasihan

    roro wido Kendedesroro wido Kendedes9 hari yang lalu
  • Paling g suka sama isda,

    Cerita SokanandiCerita Sokanandi9 hari yang lalu
  • Iis Dahlia .kamu seorang pigur internasional mulutnya di jaga.lemes banget tu cicotmu

    Ernawati VivoErnawati Vivo9 hari yang lalu
  • mulutnya ini dimasukin cilia aja,punys anak pr gimn ya klu jd besan/manti anaknya klu a takut kluarga sombong

    suranti xlsuranti xl9 hari yang lalu
  • Mestinya tambah tua kita jaga kelakuan dan bicara kita mbk

    Yunita W astutikYunita W astutik9 hari yang lalu
  • kiansantangtrending#

    Hanymelas HaniHanymelas Hani9 hari yang lalu
  • Iis dahlia dri dlu gk bisa berubah sering julitin orang tp gk prnh di pikir pkai otak ,gk tau knp sedikit2 kok suka julitin orang gk tau knp hbis julitin orang minta maaf knp itu sllu dia lakukan .dasar

    Ratih irna irwanRatih irna irwan9 hari yang lalu
  • biasa kan emak emak.bgtu emng melebih mutut LOL...... upsssss sorryy gaya mau so.abg engga sadar umurrr suara udah kaya nene

    Wuri HandayaniWuri Handayani10 hari yang lalu
  • Mbak klu bs jgn ngomongin org yg sdh meningal.lbh baik kirm doa spya almrhum tenang di surga.

    Mama LenaMama Lena10 hari yang lalu
  • Buat intropeksi diri IIS DAHLIA mungkin itu dirinya sendiri

    Maria suparjilahMaria suparjilah10 hari yang lalu
  • betuuuul bngt. cita citata..umbar aib orang yg sdh Almarhumah gk boleh dlm agama ....mulut ko lemeees

    Lilis DaniLilis Dani10 hari yang lalu
  • Lambe lamis...

    Lusi AprianiLusi Apriani10 hari yang lalu
  • Gw aneh kenapa artis yang nongol di tv dia dia terus,memperkaya dirinya sendiri aja,kasihan artis lain yang jarang nongol di tv,artis dangdut yang berprestasi juga banyak klo iis dahlia menang artis senior doang,klo ngomong ga di pikir dulu,mulutnya dia tajem bikin orang sakit hati,kebanyakan orang klo mulutnya tipis itu klo ngomong mulutnya tajem,so kaya,sombong banget orgnya iis dahlia,anaknya yang cewe nurunin emanya mulutnya remes klo ngomong tajem mulutnya...

    Dwi DIGITALDwi DIGITAL10 hari yang lalu
  • Si kumis iis itu mulutnya remes,ga bisa di jaga omongannya,orang model si iis dahlia ga bisa di percaya,dia seneng nyari sensari,bosen ngeliat mukanya iis dahlia setiap hari nongol terus di tv,suaminya udh ga jadi pilot udah di pecat,buktinya dia nongol terus di tv kekurangan uang si iis dahlia,banyak cicilan,utangnya banyak,maklum suaminya udh ga kerja jadi pilot,gaya hidupnya si iis dahlia mewah,heboh semua serba mahal sekarang dia jadi kepala rumah tangga banting tulang buat nyukupin kehidupan sehari hari...

    Dwi DIGITALDwi DIGITAL10 hari yang lalu
  • Ternyata cita citata lebih dewasa di banding seorang yg katanya senior.. orang bodoh juga tau tdk seharus nya mengatakan hal sperti itu

    Ade ArinAde Arin10 hari yang lalu
  • Ini omongannya kmu sok kaya hartamu milik Allah suatu saat kamu akan mengalami moga terkabul moga Allah mengambil hartamu amin

    Diproses AdiDiproses Adi10 hari yang lalu
  • Iis judes lahir batinnya

    AbimanyuAbimanyu10 hari yang lalu
  • Biarrrr ngetrennn ngetop to pi hiiiiiihhh

    Kuat WahyudinKuat Wahyudin10 hari yang lalu
  • Dah tua mentang mentang Kya tpi banyakkk nyonyorrr hiiihhh amit amit Kya pàling sempurnaaa ntrr giliran mati sendriiii....baru tau rasa trusss di ambilll hartanyaaaa ma allahhh....

    Kuat WahyudinKuat Wahyudin10 hari yang lalu
  • Barangnya udh bau bgt ini dia

    zai nuddinzai nuddin10 hari yang lalu
  • Kenapa gK di bantu sama loe mak lampir Bukannya ngedoain Dasar lemes najiss

    Mamah FathanMamah Fathan10 hari yang lalu
  • Sepi job gue rasa isda

    rahayu lestarirahayu lestari10 hari yang lalu
  • Al FATIHAH

    Arafat DahlanArafat Dahlan10 hari yang lalu
  • Astaqhfirullah ucapkan yang baik2 untuk almarhummah

    Arafat DahlanArafat Dahlan10 hari yang lalu
  • pdhl iis dahlia ga slh itukn cerita waktu di undang wjr dia cerita gitu toh semua orang liat cara itu

    Samsjprime 19Samsjprime 1910 hari yang lalu
  • mulut kok kayak comberan

    Nur wahidaNur wahida10 hari yang lalu
  • iis mulutx emank lebar!!!!

    Nur wahidaNur wahida10 hari yang lalu
  • Lama2 nggak laku ditv nie orang,julid bngtt

    Citra Angraini Anggraini1285Citra Angraini Anggraini128510 hari yang lalu
  • GK ada etitut,,,

    Lirik D KaraokeLirik D Karaoke10 hari yang lalu
  • #FIX : isda publik enemy

    deeply deepdeeply deep11 hari yang lalu
  • Iis dahlia itu artis bisanya apa sih. Suaranya jg gk enak

    della channeldella channel11 hari yang lalu
  • Si dower

    della channeldella channel11 hari yang lalu
  • Sebaiknya janganlah membicarakan kekurangan orang yang sudah meninggal, bicarakanlah yang baik2 saja. Do'akan lah semoga ChaCha diberikan tempat yang layak disisi Allah, diampuni segala dosanya dan yang ditinggal kan diberikan ketabahan serta keihklasan. Itu semua adalah yang terbaik dari Allah, karena Allah lebih sayang ChaCha.

    Roeby SoebimoRoeby Soebimo11 hari yang lalu
  • Idih .... mulut nya .....malu2in ....

    Rosi RosmayaRosi Rosmaya11 hari yang lalu
  • bibir nya tipis tapi seukeut .

    Jalan BebekJalan Bebek11 hari yang lalu
  • Akhlaq nya,,, 🤦🏻‍♂️

    MUSTSCETH_inc konveksi bandungMUSTSCETH_inc konveksi bandung11 hari yang lalu
  • Astagfirllah ceu iis mulutmu 🙄

    You TubeYou Tube11 hari yang lalu
  • Rempong Banget Tuh Perempuan BerKumis....., Setega Itu Dia Umbar Aib Orang Yang Sudah Meninggal....

    Putri Samar ChanelPutri Samar Chanel11 hari yang lalu
  • Lebih baik Mba Iis introfeksi diri sendiri aja , jangan di cari" keburukan Almarhum kasian ,jangan sombong mba Iis ingat umur banyak" istifar dan rendah hati

    Muhlis NanoMuhlis Nano11 hari yang lalu
  • perempuan dah tua kalo ngomong dijaga,,asal nyinyir aja

    pratis budipratis budi11 hari yang lalu
  • Astaghfirullah,alaziim ya Allah mulut ini orang,tegur beliau ya biar cepat tobat

    fitri yanifitri yani11 hari yang lalu
  • Sebaik ny berpikir dulu sebelum berbicara haduuuh isda

    Susan SusanaSusan Susana11 hari yang lalu
  • cita citata.apa kmu jga gk ngakuin klau punya suami .dah sukses lupa

    Aan ChacaAan Chaca11 hari yang lalu
  • Dr dulu mah g suka gw sma iis....udh tua juga cari musuhny ank2 muda mulu

    detectif fakta GISTA ALINGGAdetectif fakta GISTA ALINGGA11 hari yang lalu
IDworlds