TETAP RAME YG BELI.. BAKSO PALING ENAK DI SERPONG INI GA TERPENGARUH PANDEMI...!!

28 Peb 2021
197 429 Ditonton

Hi guyss maafkan di video ini kualitas suara nya kurang bagus karena ada kesalahan teknis, sebagai ganti nya gw kasih subtitle yaa biar bisa ngebantu kalian biar lebih jelas... Nahh di video ini gw datengin salah satu bakso yg terkenal di daerah serpong namanya Bakso Big Top, gw lagi2 dapet rekomendasi dari Pasti Nyuamleng!! Nahh mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis yaa dan jgn lupa SUBSCRIBE ;)
Bakso Big Top,
Ruko Villa Melati MAS, Blok B10 No 40, Jl. Bougenville Raya No.49, Jelupang, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323

Komentar
  • Hi guyss maafkan di video ini kualitas suara nya kurang bagus karena ada kesalahan teknis, sebagai ganti nya gw kasih subtitle yaa biar bisa ngebantu kalian biar lebih jelas...Enjoy guys ;)

    Anak KulinerAnak KulinerBulan Yang lalu
    • Ak sering lewat sini kkloo beli madu ddpnnya ad ruko2 jg ooo enak tohh kapan2 beli dech๐Ÿ˜‚

      lintang angelicalintang angelicaBulan Yang lalu
    • coba nyobain lagi ka bakso juga di daerah situ ,kaka tinggal masuk ke vila melati mas lurus terus terus ada alfamidi nah naik ke atas banjar terus aja lurus sampai ketemu alfa sama indomaret ada bakso di depan alfa indomaret situ enak

      Santika putriSantika putriBulan Yang lalu
    • Gw baru liat vlog lu lg semenjak lu duet ama temen lu yg ono noh yg pedes omongannya

      Fajar PradataFajar PradataBulan Yang lalu
    • 1. Nama usaha : dodolan panganan 2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice 3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi 4. Contact : echi 081216129109 5. IG : dodolan_panganan 6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

      Mgwh hadipranataMgwh hadipranataBulan Yang lalu
    • kirain hp ku yg volume ny kecil :')

      NASTASIA NUR AFNINASTASIA NUR AFNIBulan Yang lalu
  • ko cobain deh bakso di mie ayam bakso pentil di, Jl. Irigasi Sipon No.97, RT.005/RW.002, Poris Plawad Utara, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15141 biasanya gw kalo beli yg bakso isi daging, cobain juga deh. rasanya enak bgt.

    HaplilaHaplila7 hari yang lalu
  • bakso langganan aku๐Ÿ˜ญ

    RaniRani12 hari yang lalu
  • Langganan akoh wktu kerja... bakso big top... rasanya emg top...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Rosiana AstutyRosiana Astuty16 hari yang lalu
  • Cobain bakso mas Jepri koh enak harga murah, daerah Pakuhaji tangerang

    Muchtar YusufMuchtar Yusuf20 hari yang lalu
  • Dulu sering kokoh kalau ke rumah anak murid pas masih ada waktu ngajar , atau ke rumah mantan pacar ke sana emang enak bakso

    rafka jojorafka jojo27 hari yang lalu
  • Gatau kenapa kok lebih suka kalo review sama adit

    Annisa WijayaAnnisa WijayaBulan Yang lalu
  • Salah satu favorit saya di Big Top adalah yamin ayam lalu saya tuangkan kecap dan sambal yang banyak. Oh iya, tak jauh dari situ, ada rekomendasi kuliner lain, yaitu: 1. Bakso dan Mie Ayam Barokah di seberang Mall WTC Serpong. Mie ayamnya tipikal mie ayam khas Jawa Tengah. 2. Bakmi Ason di dalam perumahan Melati Mas. Bisa dibilang bakmi terkenal di sekitaran Melati Mas. 3. Bakmi Ayam Kampung Ipul di dalam perumahan Melati Mas. Kuah kaldu ayam kampungnya terasa. Kalau masih pagi, bisa minta bagian kulit. 4. Bakmi Jawa di dalam perumahan Melati Mas (Di dekat jalan masuk Melati Vista samping RM Padang Barangin). Bakmi Jawa otentik yang dimasak menggunakan arang. Mungkin lain kali koko bisa mampir.

    665.9665.9Bulan Yang lalu
  • Cobain bakso PWD koh dipamulang, beda dr yg lain dagingnya bukan dicincang tp potongannya dadu gede2

    giandra maher Pratamagiandra maher PratamaBulan Yang lalu
  • kalo mau makan bakso selalu disini bener2 enakk

    Saviraalfi DeffianaSaviraalfi DeffianaBulan Yang lalu
  • Barusan nyoba karena penasaran kaya nya enak. Tapi pas di coba Biasa aja rasa nya. Bakso nya menang di garing aja, daging sapi nya ga berasa malah ada wangi2 aneh nya gitu Pelayanan sangat mengecewakan, saya pesan duluan malah di kasih paling lama, mesti saya marahi dlu pegawai nya baru di ladeni pesanan saya. Sangatt tidak recommended. Ramai mungkin karena ga ada tukang bakso lagi di situ kali.

    sesca Fransesca FranBulan Yang lalu
  • Mantap bos, semoga sukses sehat n bahagia selalu buat semua y

    Arrumaisya LeslieArrumaisya LeslieBulan Yang lalu
  • Langsung pesen bakso donk gua 2 porsi gara" lu koh gua ngiler ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    Yaniar PurnamaYaniar PurnamaBulan Yang lalu
  • Koh coba deh baso aci acak di kampung utan Ciputat timur jl.wr.supratman ...Mantul deh koh..bikin nagih

    Ilham MaulanaIlham MaulanaBulan Yang lalu
  • rivew bensu burger ko

    afifah nur ita dewiafifah nur ita dewiBulan Yang lalu
  • Ini Deket banget sama rumahku koh,mie ayamnya juga enak.

    eshaal abrisam chaneleshaal abrisam chanelBulan Yang lalu
  • Enak bngettt

    Suka KulinerSuka KulinerBulan Yang lalu
  • Bukan indomie..... Tp mie kering yg kotakan.....๐Ÿ˜‚

    Ama AlingAma AlingBulan Yang lalu
  • Hy Bud baksoku Ki lho semoga makin terkenal ya makin sukses amin

    Siti ErikaSiti ErikaBulan Yang lalu
  • 1. Nama usaha : dodolan panganan 2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice 3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi 4. Contact : echi 081216129109 5. IG : dodolan_panganan 6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

    Mgwh hadipranataMgwh hadipranataBulan Yang lalu
  • Bakso langganan pas jaman kuliah , kalo makan parkir nya depan toko orang mulu karena rame terus ...

    Laras AndrianaLaras AndrianaBulan Yang lalu
  • Langganan dari dulu kl lg lewat kepikiran bakso pasti mampir

    My Fluffy ChickMy Fluffy ChickBulan Yang lalu
  • Favorite.. selalu kesini klo mau ngebakso..

    Yummi UmamiYummi UmamiBulan Yang lalu
  • Cobain Ko rumah sate sari manis.. Jl. Sukasari III No. 68F. jalan buntu.. Sop Iganya muantapppp... rasanya unik... sate marangginya juga josssss bingitsss... ad 3 cabang...

    El's ChannelEl's ChannelBulan Yang lalu
  • Plis kak cobain bakso di Pujon malang samping indo Jln abdul Manan Wijaya namanya bakso solo sumpahhh enak parah bkso nyaa parah bngt plis kak wajib cobain gak bkl nyesel kakk pokok nya parah bngt enaknya sumphhh

    Devani RohanaaDevani RohanaaBulan Yang lalu
  • hai kakak bantu subscrib canel saya iya. terimakasih

    Farida comelFarida comelBulan Yang lalu
  • Aku subcribe karna hobby makan dan Abang orang baik.

    Fahri AnkesFahri AnkesBulan Yang lalu
  • Sukses terus kak...

    Dedi ZaGDedi ZaGBulan Yang lalu
  • Sdh rasa dr dulu memang plg enak

    Nurjani OmaNurjani OmaBulan Yang lalu
  • Bikin give away bang .. auto 1 juta subscribe ..

    suro sosuro soBulan Yang lalu
  • Cobain nasi uduk emak ane koh, Kalo kata yg beli Rasanya beda dari yg lain. Ada juga pecel lele/ayam, tempe, tahu, ati ampela dll. Baru 4 hari buka, lagi mencoba mencukupi kebutuhan ditengah pandemi. WARUNG BINTANG Patokannya SMP PGRI 24/MASJID AL BAKHRI Buka setiap hari sabtu-kamis, Jum'at libur. Mulai jam 11.00- Habis. Khusus nasi uduk mulai pukul 16.00 goo.gl/maps/EQKjizjCkXCNQFe77

    Ferdi JuniorFerdi JuniorBulan Yang lalu
    • Tapi Tempatnya tidak bisa dilalui kendaraan roda 4 bang... Karena ada di dalem gang, modelnya jualan di rumah gtu. Paling bisa naik motor.

      Ferdi JuniorFerdi JuniorBulan Yang lalu
  • Saya mau coba sepatu dua duanya...kocak nih subtitle nya ko๐Ÿคฃ

    bellva kids16bellva kids16Bulan Yang lalu
  • Ko felix yang di bantu hanya UMKM ya ? Kalau yg penjualan online apa bisa di bantu promosiin jg ?

    dwi wulan andyarini putridwi wulan andyarini putriBulan Yang lalu
  • Bakso langganan nih enak baksonya

    Linda nurlianaLinda nurlianaBulan Yang lalu
  • Lapis kukus pahlawan surabayaโœ”๏ธ

    Lia HapsariLia HapsariBulan Yang lalu
  • Jd kepengen bakso pas ujan ujan gini koh..

    Dapur Vita & FredyDapur Vita & FredyBulan Yang lalu
  • Hadir.. Ko, ijin rekomendasi UMKM untuk di review nih namanya nasi kebuli yemeni di Jl. Wiru Indah Komp. Kimia Farma Hankam No.A1/5, RT.005/RW.005, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153 Rasa enak, original timur tengah, porsi banyak, harga bersahabat Ayam sama daging Sapi Juara banget Hidden gems karena jualan di garasi dan Org timur tengah asli Sayang sekarang jualannya beranjak sepi karena pandemi

    Firdaus IrawanFirdaus IrawanBulan Yang lalu
  • kak dateng ke surabaya koh.. ke nasi goreng pak pri di Jl Juwet no 21 Tambaksari Surabaya koh, rasanya juga enak koh, efek pandemi jadi sepi juga koh

    guruh putraguruh putraBulan Yang lalu
  • aduhh enak ee kangg bikin ngiler

    SIN channel 1SIN channel 1Bulan Yang lalu
  • Dah langganan disini dari sebelum ada diruko Koh

    Lukman HakimLukman HakimBulan Yang lalu
  • Kl liat baso langsung pngen beli๐Ÿคค

    Fina AfrianaFina AfrianaBulan Yang lalu
  • Adikku tinggal dimelati mas ,aku kalau plg indo pasti kesana kok ga pernah tau ada bakso enak itu

    lian walkerlian walkerBulan Yang lalu
  • Bauu nya kecium sampek sinii .. Laaperr kan jadiinyyaaa ๐Ÿคค๐Ÿคค

    els Lishaels LishaBulan Yang lalu
  • Koh harus pnya kreatifitas sendiri dong jngan sudah di vlog sama vloger lain ikut2an dan jngan bakso atau mie ayam terus yang di vlog๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gk ada kreatifitas nya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Keava NaemasKeava NaemasBulan Yang lalu
  • Koko boleh ga tolong kulineran di Garut? Aku tadi nonton vlog nya โ€œYummy Channel TVโ€ dan mereka ada posting video judul nya โ€œIndonesian Sundanese Foodsโ€ dan tempat, penyajian & makanan nya it looks awesome/luar biasa.

    Rudy MasatoRudy MasatoBulan Yang lalu
  • Mana maskernya

    dilan Dpdilan DpBulan Yang lalu
  • Ngiler liatnya

    SteffieSteffieBulan Yang lalu
  • Indomie plus baso, udah gk ada obatnya koh ๐Ÿ˜„

    didit haryantodidit haryantoBulan Yang lalu
  • Makan di Rumah Kuliner, di Mall Seasons city Jakarta Barat ko, menunya macem2 masakan jawa, ada nasi bakar, nasi langgi, nasi berkat, lontong cap gomeh, ayam bakar, sayur asem, dll enak bgt, Di lantai GF2 seasons city, sebrang bank BCA tempatnya.

    Stanley ArdianStanley ArdianBulan Yang lalu
  • akhirnya bakso langganan ku diriview , semangat terus koh

    franciscus sondhifranciscus sondhiBulan Yang lalu
  • Bang ngonten di toko gua bang ๐Ÿ˜‚

    HadiHasanzuHadiHasanzuBulan Yang lalu
  • Halo kak, boleh dong kak tolong cobain usaha kita kak bakso kotak cinere namanya, ada di daerah bsd jg kak, di jalan rawa buntu utara v2 no. 20, selain bakso ada cwie mie khas malang jg, siomay mentai dan siomay biasa kak.. mohon bantuannya ya kak, terima kasih GBU kak๐Ÿ™

    N viaN viaBulan Yang lalu
    • UP

      Galuh sukmaGaluh sukmaBulan Yang lalu
  • Bang coba review tahu walik di daerah aeon jgc di pasar modernnya enak banget

    Nicho FelixNicho FelixBulan Yang lalu
  • Malem2 gini liat bakso ya ampunnnn sumpah jadi ngiler bgt pengen makan bakso

    ririn pradiptaririn pradiptaBulan Yang lalu
  • Asli waktu jaman SMA suka banget makan bakso ini, emang enak sih

    ida thamimiida thamimiBulan Yang lalu
  • Ko fellix kalo lgy di Bekasi RAWALUMBU mampir di tmpt kerjnYa suami sy donk kO..NASI UDUK N' AYAM BAKAR BMW lokasi di perumahan taman narOgong ko. . .

    Zuly ZulyantiZuly ZulyantiBulan Yang lalu
  • NGILERRR GAS KE SERPONG

    valentinus marvelvalentinus marvelBulan Yang lalu
  • Ko cobain ke tasikmalaya Baso ajiborju Baso laksana Baso firman Baso kurdi Seblak ceu eni Seblak alung Balakecrakan has mknan sunda To benhil To jaya raga

    Acep LuckyAcep LuckyBulan Yang lalu
  • koh felix blajar debus dmn..kog bs kuat megang mangkok panas dg santai ny becanda y koh ๐Ÿ˜ŠโœŒ๐Ÿป

    NASTASIA NUR AFNINASTASIA NUR AFNIBulan Yang lalu
  • Lapeerr

    ratih Yulia Watiratih Yulia WatiBulan Yang lalu
  • Bakso emg jajanan favorit saya ๐Ÿ˜€ Mantap ๐Ÿ‘ koh

    Cita Rasa KulinerCita Rasa KulinerBulan Yang lalu
  • Sukses dan sehat terus ko, biar bisa terus jajal makan"an indonesia๐Ÿ‘

    NgulikRasa ChannelNgulikRasa ChannelBulan Yang lalu
  • Udh pnh nyobain..emang enak..rame trs tempatnya

    Vhe NasutionVhe NasutionBulan Yang lalu
  • Sehat terus buat kokoh sekeluarga... Semoga sukses... Buat yang sekarang jadi penonton mudahยฒan jadi di tonton suatu saat nanti....

    Mpo JulaehaMpo JulaehaBulan Yang lalu
  • Hmmh jadi ngiler lihat Koko mkn... kabitaa euy๐Ÿคฉ

    Bella NovBella NovBulan Yang lalu
  • besok beli bakso aahhh

    Dicky RachmadDicky RachmadBulan Yang lalu
  • Bakso PWD di daerah Pamulang, Tangerang Selatan itu selalu rame banget banget

    Sheila Meitania UtamiSheila Meitania UtamiBulan Yang lalu
  • Cobain Bakso Abadi om di daerah poris tangerang murah dan enakkkk juga Masya Allah

    kandabi official channelkandabi official channelBulan Yang lalu
  • bakso langganan keluarga, langganan juga waktu masih kerja, murah dan enakkkk Masya Allah

    kandabi official channelkandabi official channelBulan Yang lalu
  • Langganan bgt sih ini , dari jaman awalnya gerobak mangkal disitu sampe akhirnya bisa punya ruko di situ jg, hebat bgt.. akhirnya di review jg. Dulu yg punya anak Bismania tp ga tau deh skrg yg penting basoya masih enak hehe...

    jlo popjlo popBulan Yang lalu
  • Rumahku melatimas...tapi gk pernah makan bakso itu yg belakang giant.

    novri naldynovri naldyBulan Yang lalu
  • Bakso subur di perumnas 3 atau di kampung cerewed bekasi timur

    ghina Tri Atikaghina Tri AtikaBulan Yang lalu
  • Sumpah sih ko klo setiap koko review ngiler terus

    Ergi Muhammad SErgi Muhammad SBulan Yang lalu
  • Cakruannya anak2 BMC TANGERANG RAYA

    ARIF HANIEK WISATAARIF HANIEK WISATABulan Yang lalu
  • Koh review baso jangkung di alamat pancoran gak jauh dari masjid al inabah dong, udah murah enak lagii

    dessy arijanidessy arijaniBulan Yang lalu
  • Sore koh suka sekali liat konten kokoh karena bkin orng ngiler dan PGN mkan bgt good jobb koh๐Ÿ‘

    Maryanah nawawiMaryanah nawawiBulan Yang lalu
  • Pengingat Diri (Hari Ini); Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melalaikan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering terus kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur lebur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU. (Q.S Al Hadid : 20) idworlds.info/from/x76KZbPRaYCniZI/video Tipuan kehidupan dunia ! idworlds.info/from/37aXrraoboR7fMk/video Istidrฤj - Di Beri Nikmat & Sehat, Akan tetapi digunakan utk halยฒ yg tdk bermanfaat ! idworlds.info/from/vNWrrb2VfZiKobc/video Tasyabbuh ( Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following ) idworlds.info/from/ubuXmrbVsoBjmtU/video Susah Sembuhnya Penyakit Hubbud-Dunya ! idworlds.info/from/ybZ4g77OhmJ3dLc/video Wabah Virus Al Wฤhn ( Cinta Dunia & Takut Kematian ) idworlds.info/from/zN6dg7K6h46rlsU/video Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat, Karna Hidup itu Sangat singkat ! idworlds.info/from/xc6VltbTfJmLZtE/video - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yฤsฤซn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idworlds.info/from/qLR6ftuYfY6Ln7s/video

    โ€ขโ€ขBulan Yang lalu
  • Bakso langganan waktu dulu kerja dimelati mas๐Ÿ˜„ mie ayamnya juga enak koh๐Ÿ˜

    Lilis Wahyu MardianaLilis Wahyu MardianaBulan Yang lalu
  • di melati mas beberapa orang bilangnya bakso jin karena selalu rame terus ama kalo dibawa pulang rasanya langsung gak enak sekali.. tapi itu menurut beberapa orang. Ini bukan bakso kesukaan saya dimelati mas

    DanDanBulan Yang lalu
  • bakmi acang serpong

    RICH88RICH88Bulan Yang lalu
  • Bang coba cobain bakso joko di permata pamulang , Tangerang selatan

    DHANNY BERCERITADHANNY BERCERITABulan Yang lalu
    • @Dera Fonda Oktavia enggak, dia ada tempat lumayan gede

      DHANNY BERCERITADHANNY BERCERITABulan Yang lalu
    • maaf mau tanya apa dulu baso ini jualannya keliling ? karna inget dulu pas tinggal di benda indah ada baso joko juga tp jualan keliling.

      Dera Fonda OktaviaDera Fonda OktaviaBulan Yang lalu
  • Ko. Felix tolong bantu riview doang : Laksa bihun mama alex Jl. Raya kampung melayu (depan sekolah bodhisatta) 081908342086 sdh ada di googlemaps dan terdaftar di gofood Ditunggu kedatangan nya. Terimakasih

    Erik WikarganaErik WikarganaBulan Yang lalu
  • Deket ruko golden boulevard BSD ๐Ÿคญ

    Fanny RosmalasariFanny RosmalasariBulan Yang lalu
  • Boleh dong kak mampir ke ayam bakar maskulin, Jl. Komp. Pemda Blok No., Jl. Komp. Pemda Blok A No.2, RT.002/RW.002, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423 Persis di sebrang masjid ar rahmah, dinamakan ayam bakar maskulin karna yang jual gondrong semua untuk sambel tidak diragukan rasanya yuk mampir bolee, mohon di up semuanya soalnya selaama saya dagang terkena banjir terus di bekasi Dan sepii...

    Naninu TvNaninu TvBulan Yang lalu
    • Upp

      Ndaru DovanNdaru DovanBulan Yang lalu
    • Up

      Neko - Neko nikkiNeko - Neko nikkiBulan Yang lalu
  • Makasih rekomendasinya

    nuni nuninuni nuniBulan Yang lalu
  • Koh permisi kalau boleh kesini dan bantu larisin dagangan pakde, namanya mie ayam baso jamur sudi mampir. the best nya tuh kuah kaldunya enak bgt. alamatnya : Jl. Nusa Indah Raya No.92, RT.1/RW.1, Pd. Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460 (samping tanjakan angkot 20 perumnas klender) dijamin enak bgt Koh cuman pas pandemi gini menurun drastis tolong bantu bikin konten nya :)

    Aris MulyantoroAris MulyantoroBulan Yang lalu
  • ngiler bgt

    istiqomatun nur fadhilatul ilmiistiqomatun nur fadhilatul ilmiBulan Yang lalu
  • Baso gejrot abah isap di Bogor, di pasar Bogor, kampung gudang. Itu enak banget. Sensasi baso yg pecah pas digigit. Wajib cobain

    nuning rahmawatinuning rahmawatiBulan Yang lalu
  • :') gua dulu SD sering pulang sekolah diajak makan bakso ini

    smileysquidsmileysquidBulan Yang lalu
  • Owh ini yg deretan vihara itu ya , ygdkt pintu keluar ruko . Kl beli roti AJ suka liat, tp blm prnh coba soalnya blm buka krn msh pagi. Thanks koko review nya

    Lina WatiLina WatiBulan Yang lalu
  • kalo sya suka pakai bakso pakai indomie kariayam lbih manatap

    Tri PriyantoTri PriyantoBulan Yang lalu
  • Bang untuk kedepanya kasih subtitle aja terus buat ngebantu yg kurang bisa mendengar.

    Nursidiq RusdimanNursidiq RusdimanBulan Yang lalu
  • Bakso pasti punya pelanggan abadi

    Amanda SiblingsAmanda SiblingsBulan Yang lalu
  • Ttep semangat trs bkin konteny koh spya bsa mnghibur orng dan meramaikan UMKM diseluruh Indonesia๐Ÿ‘

    Maryanah nawawiMaryanah nawawiBulan Yang lalu
  • Let's go 1 milion !

    David PKDavid PKBulan Yang lalu
  • Cobain Steak W koh di Galaksi

    MELVIN ALDRIKMELVIN ALDRIKBulan Yang lalu
  • Ko aku sering nontonin koko tpi di facebook. Kko ttep dpet adsense gak ? Soalnya males di yt bnyak iklan lama

    Putri RatnasariPutri RatnasariBulan Yang lalu
  • Ngeeeceeessss... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ , pgn nyoba tapi jauh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yanirei IndrianiYanirei IndrianiBulan Yang lalu
  • Mau...... Enak bnget klo lihat ko felik makan Balikpapan selalu hadir ko Klo ke balikpapan jngn lupa mampir ke warungku ko ya jual nasi kuning and nasi campur persiba

    Rina fauziahRina fauziahBulan Yang lalu
  • Pengen jadinya ๐Ÿคค

    jeje radjeje radBulan Yang lalu
IDworlds