RICIS KULIAH 7 TAHUN NGAPAIN AJA ?!! Makasih Buat Yang Udah Dukung Aku :)

1 Des 2020
224 920 Ditonton

Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
idworlds.info/history/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA

Subscribe RICIS TV
idworlds.info/history/8IZ...

Subscribe MERMAID RICIS
idworlds.info/history/u4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar
  • Esem mu mas der😭

    Yulia TriYulia Tri20 jam yang lalu
  • 14:34 tatapan bang derry uwwuu

    Carminah CarminahCarminah Carminah8 hari yang lalu
  • Yuu mampir ke channel ku!! Banyak video lucu and seruu!! Coba deh!

    Adrian RamadaniAdrian Ramadani15 hari yang lalu
  • Semangat ya KK icis 👍👍👍 Semoga ilmu nya bermanfaat 👍👍 Tetap ber karir ya KK The ricis tetap menyemangat kan kok insyaAllah👍👍👍

    Khaidir KhaiKhaidir Khai16 hari yang lalu
  • Bismillahhirrohmanirohim Kak iciss aku pengen iphone di detik 6.53 Insya allah dapet Allahu aklam kalau allah mengizinkan saya mempunyai hp baru Semoga aja dapet amin... Semoga kak ricis rezekinya makin banyak amin.. Dan bisa menghibur kita semua amin.. sehat selalu Amin.... "semangat trus kak ricis"

    fyz sptyfyz spty19 hari yang lalu
  • Waalaikumussalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    Feby AlfinaFeby Alfina20 hari yang lalu
  • Ap aku aj yaa yg senang klw lht dery dekat sama icis

    Mardiana MardianaMardiana Mardiana20 hari yang lalu
  • "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "TRENDING" "

    Ayu 2007Ayu 200720 hari yang lalu
  • Ketawa mulu aku ya alloh heee

    Ochie WondhoOchie Wondho21 hari yang lalu
  • Bang deri tatapannya

    Yohan DwiYohan Dwi23 hari yang lalu
  • IM proud off youu kaak😘😘di usia muda Uda sukses +lulus kuliah disayang banyaak oraang😘😘tambah kesini aku tambah luuuv sama kakak smpai setiap wishing time nya ngeliat vd Kakak n team❤️

    fun yukfun yuk23 hari yang lalu
  • Happyy gra-du-a-ti-on kaaak riciiiss🌹🌹inii aku kasiih bungaa(flower)buaat kakaak (ter-cantiik) se asiaa Selaataan❤️❤️huug😘👋

    fun yukfun yuk23 hari yang lalu
  • semangat ka icis,loveyou

    alhusaeniputriutam alhusaeniputriutamalhusaeniputriutam alhusaeniputriutam24 hari yang lalu
  • bng Derry keliatan penuh ketulusan bgt😭😭

    alhusaeniputriutam alhusaeniputriutamalhusaeniputriutam alhusaeniputriutam25 hari yang lalu
  • 14.19 best moment

    alhusaeniputriutam alhusaeniputriutamalhusaeniputriutam alhusaeniputriutam25 hari yang lalu
  • Mon maap itu kalian ngapain y. bukan tukar posisi itu cuma muterin meja doang🤣 lgi fokus fokus serius eh malah bobrok nya kluar haha

    alhusaeniputriutam alhusaeniputriutamalhusaeniputriutam alhusaeniputriutam25 hari yang lalu
  • 3.28 Senyum mas OK aduh pake pemanis brpa kilo sih mas

    alhusaeniputriutam alhusaeniputriutamalhusaeniputriutam alhusaeniputriutam25 hari yang lalu
  • Bund versi bng derr uwuuu bgtt❤️🤣

    alhusaeniputriutam alhusaeniputriutamalhusaeniputriutam alhusaeniputriutam25 hari yang lalu
  • Hei hati hati dengan mulut kalian,mengatakan orang yg tidak baik,ada hadis,kalo kita berkata tidak baik oleh orang lain atau siapapun,dan berkata kasar,maka lidah kalian akan di potong di akhirat,jadi hati hati ya netizan😑🙃😏🤗

    Naura Farhanati zalwaNaura Farhanati zalwaBulan Yang lalu
  • Netizen kalian tu kenapa sih kalo kalian iri ya nggak usah sampe gtu kali,kasian kak Ricis,bilang aja kalian iri,IRI BILANG BOSS!!!😂😑😑🙃😏😏

    Naura Farhanati zalwaNaura Farhanati zalwaBulan Yang lalu
  • 3:32 Kak Icis muka nya🥺😭

    •Jessie Official••Jessie Official•Bulan Yang lalu
  • Semoga ak juga bisa kuliah ya allah.

    Nikenanggun Pratiwi22Nikenanggun Pratiwi22Bulan Yang lalu
  • Walaupun kak icis kuliah 7 thn, tapi liat dulu 7 thn itu apa aja prestasi dan karya-karyanya, dari pada kuliah lulusnya tepat waktu tapi ga guna/jadi pengangguran, TETAP SEMANGAT KAK ICISSSS💪💪❤❤❤, kami #thericis selalu support kak icissss💪💪💪

    Marzhila AngkouwMarzhila AngkouwBulan Yang lalu
  • hebat kak icis,di tengah kesibukanya ,tetep bisa menyelesaikan tanggung jawab akademis nya.waktu yg.cepat menyelesaikan kuliah atau ipk yg bagus tidak menjamin untuk bisa sukses.yg penting hargailah setiap proses pembelajaran.moga berkah ilmunya ,teruslah berkarya dan tetep mjd pribadi yg rendah hati

    wildan hakimwildan hakimBulan Yang lalu
  • Wah" ini tmbh bagus kak riciss Gini kata orang" dulu "seseorang yg mengejek ngejek orang yg tidak bersalah maka dosa korban tersebut di ambil sang pelaku.." gitu maka nya kita harus bersabar & berusaha lebih baik lagi buktinya pelaku tersebut kalah dengan the ricis wkwk. AKU HANYA BISA MENDUKUNG & MENDOAKAN YG BAIKK BUAT KAK RICIS , TIM RICIS , KELUARGA RICIS DANN THE RICIS YEYY SEMANGAATTTTT SEMUAAA JANGAN PANTANG MENYERAH YAAʕ•ε•ʔ.

    Lilik ratnasariLilik ratnasariBulan Yang lalu
  • G usah mikirin kata² netijen ka ricis,fokus aja ke masa depan kaka,eaaaa

    Cikita Channel CiciCikita Channel CiciBulan Yang lalu
  • Kak icis suruh kak Derry buat suka" derry dong kak 😊

    ayu srinaayu srinaBulan Yang lalu
  • :) sabar ya ka icis

    Azzura raisya OktavionaAzzura raisya OktavionaBulan Yang lalu
  • ratu bilgis penah jurhat di selesai kan tahun ini semua orang kan ngak tau aku yg tau duluh ya sayang masih ingat di chenel meryana ada tiga vidio

    mustofa kamalmustofa kamalBulan Yang lalu
  • kak icis tau gk aku itu pengemar kakak icis. Dan aku udh subscribe semua vlog kak ricis

    Hadaya MufidaHadaya MufidaBulan Yang lalu
  • MaaSyaaAllah, klo seandainya kak Icis lulus 7th lalu brrti dalam usia 18th Yaa Allah^_^

    Suasti M AfifahSuasti M AfifahBulan Yang lalu
  • Jangan pada ngehujad, karena icis, itu kulah 7 tahun, kn sambil kerja

    Pariyem PariyemPariyem PariyemBulan Yang lalu
  • Tatapan dery ke ricis penuh arti tersendiri.. Apa tuhh????

    Ridha NourmaRidha NourmaBulan Yang lalu
  • Kak belum ada di lampung

    Amira luthfiana ChindarbumiAmira luthfiana ChindarbumiBulan Yang lalu
  • Yang sayang ricis like🤗😉

    syabita kirana Putri 7Dsyabita kirana Putri 7DBulan Yang lalu
  • Emang netijenn

    syabita kirana Putri 7Dsyabita kirana Putri 7DBulan Yang lalu
  • Hahahaha

    syabita kirana Putri 7Dsyabita kirana Putri 7DBulan Yang lalu
  • Sukses terus Icis...kamu hebat koq👍👍👍 kuliah sambil kerja mmg ga gampang jd semangat terus ya...😘😘😘

    Rumah ABBILKYRumah ABBILKYBulan Yang lalu
  • Kak nonton kembalinya raden kian santang dong yg setuju like

    nengsih radinnengsih radinBulan Yang lalu
  • detik 3:07 ngakak banget sumpah

    Devika A. NasyaDevika A. NasyaBulan Yang lalu
  • gapapa kak,emng tuh jempol netizen gada ahklak,😒🙏🤣

    Karman tv chanelKarman tv chanelBulan Yang lalu
  • Salfok liat ka derry liatin ka icis senyum senyum ngk jelas😅😅😅

    Elis NurkholisohElis NurkholisohBulan Yang lalu
  • Keep strong sayang😙

    Faiza NaFaiza NaBulan Yang lalu
  • Mas okey😙

    Faiza NaFaiza NaBulan Yang lalu
  • ngakakkk bgt tolonggg yg pada switch tp ga pindah tempat wkwkwkwk "eh monmaap" kocakkkk

    Aura PrabandariAura PrabandariBulan Yang lalu
  • Salfok sama ka Ricis waktu bilang " Afifa pinjem Derry nya bentar yeh" mon maap niih Afifah sape woii? gbtan bang derry kah?

    Salfa LatifSalfa LatifBulan Yang lalu
  • Ada yg curi2 pandang 14:18. Aaaa syuka😙

    Lailatul BadriahLailatul BadriahBulan Yang lalu
  • Bang dery pendengar setia luv buat kalian

    fariamida chanelfariamida chanelBulan Yang lalu
  • Ka icis klo ngantuk sempetin tidur lah, ntar sakit ga bsa bikin konten:(( istirahat kaa klo cape:))

    Adhella Cintya Fajar RAdhella Cintya Fajar RBulan Yang lalu
  • aku kangen mulut lentur ricis dulu😌😌😌

    Umi SusmiyatiUmi SusmiyatiBulan Yang lalu
  • Perkara angel🤣🤣🤣🤣🤣

    Rizka Mahalia PutriRizka Mahalia PutriBulan Yang lalu
  • Jadi bener ya bang Der lagi Deket sma afifah

    Pipit NurhasanahPipit NurhasanahBulan Yang lalu
  • Aku sholawatin biar jadi tim ricis, semoga Allah kabulin ntah dari mana jalannya

    Pipit NurhasanahPipit NurhasanahBulan Yang lalu
  • Aku setiap nonton youtube pake earphone soalnya biar kerasa

    Michelle OliviaMichelle OliviaBulan Yang lalu
  • Sabar kak icis semoga netijen yang kek gitu cepet dapet karma

    Michelle OliviaMichelle OliviaBulan Yang lalu
  • Bikin tertawa😂😂😅😄😄😄😀😀

    Ary SetiawantiAry SetiawantiBulan Yang lalu
  • السلا م عليكم kak icis

    Nurma LailatulNurma LailatulBulan Yang lalu
  • Iya ķàka cantik

    yuli S.Syuli S.SBulan Yang lalu
  • Wow pas bang der buka topi nya,rambut nya semeriwing ya bunds😂😂

    Laras SatiLaras SatiBulan Yang lalu
  • SEMANGATT untuk kak Ricis💪🤠

    Syifanie DzikraSyifanie DzikraBulan Yang lalu
  • Kak Icis, kalo Kakak bedah buku di Tasik aku bakal usahain buat dateng. Plis Kak bedah buku di Tasikmalaya Kak:')

    Slsabila MutmainahSlsabila MutmainahBulan Yang lalu
  • Yang kuat ka Icis, semua rencana ada di tangan Allah SWT kalo awali dengan kepahitan hal besar akan datang setelah kepahitan tersebut😁😇

    Ayu PelloAyu PelloBulan Yang lalu
  • kak icis kerumah kak alshad lagi dong 🤣🤣.Dirumah kak alshad ada baby wolf ❤plissss❤

    Deva selviaDeva selviaBulan Yang lalu
  • Jangan ajak istaka magang menurutku

    aini aleaaini aleaBulan Yang lalu
  • Strong kak iciss♡♡.

    aristays 22aristays 22Bulan Yang lalu
  • Yang ini mana 🤣

    Siti maesarahSiti maesarahBulan Yang lalu
  • Trending kan Trending kan Trending kan Trending kan Trending kan Trending kan Trending kan Trending kan Trending kan Trending kan Trending kan :)

    Alvina RahmawatiAlvina RahmawatiBulan Yang lalu
  • Pgn ketemu mas dery, PGN ke rmh ka ICIS bole ga

    syifa Sa'adahsyifa Sa'adahBulan Yang lalu
  • Tatapan bang dery duh

    Demira SapinaDemira SapinaBulan Yang lalu
  • Kalau orang malaysia mau beli gimana?

    SyalviaD istinSyalviaD istinBulan Yang lalu
  • 24 Jam bareng derry berduo dong kak

    oyichanneloyichannelBulan Yang lalu
  • Smngt truss iciss.. Mnit 12:18 bikin ktwa bang arys lgi bca bangdery sma ricis lgii uwuwuwuwuwuwuwuu😍😍😍😂😂😂😂

    zulaykha Asigarizulaykha AsigariBulan Yang lalu
  • stay strong ka iciss💗

    faizah rahmaliafaizah rahmaliaBulan Yang lalu
  • Emang ya netijen klo komen ceplos" aja gk mikit dlu

    syahvira oktaviana channelsyahvira oktaviana channelBulan Yang lalu
  • ngakak ganti ganti tempat duduk tapi tetep di tempat yg samaa

    Dealova Totty RachmadinaDealova Totty RachmadinaBulan Yang lalu
  • Kok tau aku pke henset😂

    Syabngtt SyabngttSyabngtt SyabngttBulan Yang lalu
  • Ak nonto videonya 3 jamm 😂😂🤪. Soalnya di suruh suruh emaa terus

    Rahmad HidayatRahmad HidayatBulan Yang lalu
  • Kak icis buat konten itu yang lebih dari 20 menit dong kak🙏🥰 Yang setuju like👍

    Gilang VanoGilang VanoBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum ka ricis sehat selalu

    Annisah Junita istiqomahAnnisah Junita istiqomahBulan Yang lalu
  • Saya ketawa pas pindah tempat duduk🤣

    Zhilaalin OfficialZhilaalin OfficialBulan Yang lalu
  • salfok Tatapan nya derry ke icis😭

    Nurul ArifahNurul ArifahBulan Yang lalu
  • Di Gramedia Jember ada kak?

    Eka MeilanyEka MeilanyBulan Yang lalu
  • Collab sama@Duo Pengacara Collab Sama @Duo Pengacara

    hadi ar 7hadi ar 7Bulan Yang lalu
    • yang setuju like

      hadi ar 7hadi ar 7Bulan Yang lalu
  • Bkn netizen juga tapi media nya juga kebiasaan kalo ka ricis viral kenapa jelek trus dari media padahal dari sosok ka ricis itu baik suka ngundang orang ke rmh🙏...

    Fadhiilah FebriyantiFadhiilah FebriyantiBulan Yang lalu
  • Sabar ya kak icis❤️ Netizen emang suka sirik Nanti juga di bales ama Allah yang penting kak icis sehat selalu, panjang umur ya❤️ 🤗

    Safira AgustinaSafira AgustinaBulan Yang lalu
  • Kak ricis terus semangat 💪

    Juni atiJuni atiBulan Yang lalu
  • "kak request konten prank lagi dong"

    Lita ArzhaqLita ArzhaqBulan Yang lalu
  • Semangat kak icis

    Dorkas DorkasDorkas DorkasBulan Yang lalu
  • halah aku udh fotoin di gramed pwt tp gak diliat tuh..buktiin dong cis

    rerenita sarirerenita sariBulan Yang lalu
  • Istaka jangan dijadiin tim ricis dong, atap aja

    Nok MaidaNok MaidaBulan Yang lalu
  • *Gk usah didengerin komentar yg negatif, jadilah diri sendiri itu lebih baik ikuti kata hati ..... Semangat ka icis* 🤗💜

    Adinda Luthfiyah NAdinda Luthfiyah NBulan Yang lalu
  • Coba deh kalian liatin di menit ke 14.00 dan sampai 14.30an bang Derry liatin kak icis terus pas lagi muka Kak icis muka jelek ..unch banget dehhh

    Annora ZarindaAnnora ZarindaBulan Yang lalu
  • Kak semanggat terus jagan meyerah ya kak

    Daffa NurhakimDaffa NurhakimBulan Yang lalu
  • Jngan kek gtu lhooo..kek wong medan àja sih kak icis😊🤗😍

    Nining SafrudinNining SafrudinBulan Yang lalu
  • Eehhh yg nonton jngan ketawaa Eheheeh kak icis gemesin bngt siihh😍😍🤗

    Nining SafrudinNining SafrudinBulan Yang lalu
  • Oowh iya baru sadar kak vazo kemana kak ???

    Nining SafrudinNining SafrudinBulan Yang lalu
  • Aku sayang kak icis sama tim ricis😍😍😍 Salam aku asal dri NTT kak..sapa aku dong kak icis😊🙏

    Nining SafrudinNining SafrudinBulan Yang lalu
  • Gagal fokus sama kak deri mandang kak icis terus pas post muka jelek😂😍

    Puput AyainiPuput AyainiBulan Yang lalu
  • Mr. Ok biasanya ngasi bunga 😍 Salfok sama kata2 itu

    Hosilah_ fivelyHosilah_ fivelyBulan Yang lalu
  • Sedih sih baca komentarnya. Ga ngerasain gimana jadi ka icis yg ngejalanin :(

    Lisa Ika AndiniLisa Ika AndiniBulan Yang lalu
IDworlds