Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]

24 Jan 2021
4 307 430 Ditonton

26 November 2020
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #spiritrescue #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Diarymisterisara Merchandise:
linktr.ee/diarymisterisara
@WisnuHardana
idworlds.info/history/R2g...
@_demianaditya_
idworlds.info
@fadi.iskandar
idworlds.info/history/ofr...

Komentar
  • One of the best episodes I've watched so far. I've read your book Wingit and I love the way you structured each spirit's story. From the very beginning to the very end, it was beautiful in its own way. The best part for me in every youtube video of yours is when you guide the spirit back to its realm, to where they actually should have been from when they left this world, you have been given the power to aid them to their place of belonging. I truly appreciate that and I pray for your success and health. Loves 🥀

    Hersh KhianiHersh KhianiBulan Yang lalu
    • Apa cuma gua yang yang penasaran sama mukanya paman 😂😂😂😂😂😂😂

      Diva officialDiva official2 jam yang lalu
    • ndak bisa bahasa enggres

      indah nurjanahindah nurjanah2 hari yang lalu
    • @Sara Wijayanto pen ikut mah kak sara

      Ekasari Pebrianti SaidEkasari Pebrianti Said4 hari yang lalu
    • @Sara Wijayanto kak sarah aku penggemar beratnya kak sarah

      Azzalya ZalyantiAzzalya Zalyanti7 hari yang lalu
    • @Capa Cupu hah apa apa?? Bahasa linggis?🤣🤣

      vitri anandavitri ananda8 hari yang lalu
  • Namanya sama kaya namaku😁🤭

    Kartika dewiKartika dewi5 jam yang lalu
  • Itu di menit 34:10 di belakang mba sara kayak ada dua pantulan bola hitam2 gitu, ada yg ngeh?

    Runi DepsiRuni Depsi5 jam yang lalu
  • Sedih banget😢 Aku tidak mendengarkan bapak ibu ku,hanya karena suami q😢 Dan meninggalkan mereka tanpa memberikan kabar pada mereka😢😢😢

    Reyn RReyn R10 jam yang lalu
  • Eps menurut saya paling epic, dimana saya pribadi dapet pelajaran dari kartika dan buat kalian jangan pernah ngeluh dengan keadaan kalian saat ini, banyak banyak bersyukur karna kalian masih di berikan nikmat dunia. Pesan saya cuma satu jangan terlalu asik dengan duniamu semakin kalian ngejar dunia semakin jauh kalian dengan masjid

    Saipul AnwarSaipul Anwar15 jam yang lalu
  • Salah denger atau engga sih di menit 34:02

    Krist00Krist0019 jam yang lalu
  • ajak fadil sama keanu buat penelusuran dong,kayaknya bakal seruu

    Kharisma NovitaKharisma Novita21 jam yang lalu
  • Itu kartika sama sekar udah beda dunia ya?

    Yospiter HardiantyasYospiter HardiantyasHari Yang lalu
  • KUNCI HIDUP TENANG, MEMAAFKAN, SABAR, DAN IKHLAS '(( makasih kartikaaaaa, sikapmu membuat aku merinding.. Hatimu terbuat dari apasih.. Sedihhhh huhu

    cici karincici karinHari Yang lalu
  • Yaallaaahhh.. Ngerasa disentuh bgt ini hati dgn pribadinya kartika yg slalu memaafkan tanpa ada rasa dendam 😭😭😭 memang betul semua kunci hidup itu adalah bisa IKHLAS 😭

    cici karincici karinHari Yang lalu
  • Eps paling sedih:'

    Dim DamDim DamHari Yang lalu
  • siapa yg nnton DMS lbih sering nangis dri pada takut??

    Dyanira DefinaDyanira DefinaHari Yang lalu
  • Nonton eps ini aku nangis banjir air mata..

    Shanty LestaryShanty LestaryHari Yang lalu
  • let go even though he was often stepped on

    Mitaaa ValentinMitaaa ValentinHari Yang lalu
  • Dan di episode ini, aku baru tahu kalo kak sarah lebih takut liat cicak dari pada makhluk astral🙈

    Ucu IndosUcu IndosHari Yang lalu
  • Sampe Nangis liatnya😥

    Sifa NurmaisahSifa Nurmaisah2 hari yang lalu
  • Seperti rumah Arab Saudi yg luas bget dan bnyak pintu keluar masuk nya..

    sary purisary puri2 hari yang lalu
  • kak colab bareng mop channel dong(yang punya nya RUBEN ONSU)

    ANJALI AULIAANJALI AULIA2 hari yang lalu
  • Sampai nangis lihat episode ini , sukses selalu buat tim dms semoga selalu diberi kesehatan sama Allah SWT

    Jeza hateam RodriguezJeza hateam Rodriguez2 hari yang lalu
  • Lokasi ini adlah saksi bisu akang gendang dn akang GLOWING trkhir di kbp tpi wktu itu kbp blum bsa crta spnuhnya sprti kakak sarah😥😢. Semngat nyaii buat nyari crta yaaaa❤️🤗

    Diah ZharryDiah Zharry2 hari yang lalu
  • 1.09.22 ada suara ada yg denger ga sih..

    Sheyla HardiyantiSheyla Hardiyanti2 hari yang lalu
  • Tulus...Ikhlas... Terima kasih Kartika pembelajaran yg luar biasa buat kami yg masih ada didunia ini...

    Melly Agustria RubaMelly Agustria Ruba2 hari yang lalu
  • By nn va

    yolla yelmanlianiyolla yelmanliani2 hari yang lalu
  • 34.03 ada suara.. "hai..."

    Sheyla HardiyantiSheyla Hardiyanti2 hari yang lalu
  • Setiap nonton ini pasti susah tidur 😆

    riskyanti putririskyanti putri2 hari yang lalu
  • Tempat yg Sama Dgn MOPC (KBP)...Di Rmh Sakit jugak yg Ada Adri dan Dedek....pingin Liat Deh Kk Sara Colleb sama KBP

    Mohammad QolbyMohammad Qolby2 hari yang lalu
  • salut sama kartika😢

    Sedap MalamSedap Malam3 hari yang lalu
  • Aku jeke rasa cerita atika dngn sekar Ni sama dngn Amanda dngn amani

    Siti AishahSiti Aishah3 hari yang lalu
  • Kagum sama keikhlasannya kartika

    Yuyun CantikaYuyun Cantika3 hari yang lalu
  • Kak coba penelusuran di bekas pabrik farmasi (ripha) di padang si tinjau lauik

    Wahyu HasanahWahyu Hasanah3 hari yang lalu
  • Semoga tim kk sarah sehat selalu amin 🙏♡

    Safira321 SafiraSafira321 Safira3 hari yang lalu
  • Kenapa kalo lagi komunikasi kak sara jadi tambah cantik bgt yaaa ...masallah

    Widya NisaWidya Nisa3 hari yang lalu
  • Ini lokasi nya yang pernah di datengi Podcast MOP kakak beradik. Gw suka banget vidio atau konten horror,, semangat terus mba sara wijanto,, semoga konten nya semangkin maju

    Bagas Wishesa PoetraBagas Wishesa Poetra3 hari yang lalu
  • Kak ke pasuruan banyak bangil desa nganglang ada kelenteng dan ada rumah gedek banget angker banget tolong pliss ke sini kak yah

    Dewi FatmawatiDewi Fatmawati4 hari yang lalu
  • Kak ke pasuruan banyak bangil desa nganglang ada kelenteng dan ada rumah gedek banget angker banget tolong pliss ke sini kak yah

    Dewi FatmawatiDewi Fatmawati4 hari yang lalu
  • Kak ke pasuruan kak banyak ada kelenteng dan rumah gk dipakek sudah lama gk di pakek rumah nya gedek banget serem banget

    Dewi FatmawatiDewi Fatmawati4 hari yang lalu
  • Kak ke pasuruan banyak pasuruan bangil nganglang di nganglang ada kelenteng dan ada rumah kosong gedek banget

    Dewi FatmawatiDewi Fatmawati4 hari yang lalu
  • Sadissas si sekarr parahhhhh Saiko si sekar ,, Kartika semoga engkau masuk surga aminn

    Nuroel NisaNuroel Nisa4 hari yang lalu
  • sampe ikutan nangis guaa😭💔

    Naila PutriNaila Putri4 hari yang lalu
  • "becanda paman khaaaa!!" Ngikikkk sumpah😭😭

    Anastasya CintaAnastasya Cinta4 hari yang lalu
  • Selama nonton yang pas kratika dan Sekar, kok telinga sebelah kiri ku sakit banget ya, nyut nyut tapi sakit. Padahal aku nonton siang 🤔... Ada yang sama nggak sih?

    Saga RiaSaga Ria4 hari yang lalu
  • ini tempatnya sama kayak kbp x alifa ga sih?

    rego pangalayorego pangalayo4 hari yang lalu
  • Sedih banget kasihan kartika😭😭

    Sella putriSella putri4 hari yang lalu
  • Cinta nye kartika kepada sekar itu benar2 tulus banget kepada adek nye😭😭😭😭

    Aldi Al BanjariAldi Al Banjari4 hari yang lalu
  • 1:09:23 ada suara cewe bilang ‘jangan’ ga sih?

    Yoseplin HutaurukYoseplin Hutauruk4 hari yang lalu
  • Menit 33-34.dipintu belakang coba perhatikan baik baik.

    Ikhlasul AmalIkhlasul Amal4 hari yang lalu
    • @sarahwijayanto

      Ikhlasul AmalIkhlasul Amal4 hari yang lalu
    • Apa cuman gue yang sadar ada yang aneh.saat kak Wisnu menunjuk keberadaan cewek tersebut.

      Ikhlasul AmalIkhlasul Amal4 hari yang lalu
  • There are a lot of moral value that i can learn from this story, especially with kartika . Thank you nyai and all of crew DMS 🙏🙏🙏

    XIIA5 10. I Kadek Adi Mahendra PutraXIIA5 10. I Kadek Adi Mahendra Putra4 hari yang lalu
    • @Sara Wijayanto 😍😇🙏

      XIIA5 10. I Kadek Adi Mahendra PutraXIIA5 10. I Kadek Adi Mahendra Putra3 hari yang lalu
    • Thank u ♥️

      Sara WijayantoSara Wijayanto4 hari yang lalu
  • Angkat tangan yg kgen banget sama DMS,, sangking kangen y sama dms video y q putar lagi,,❤️❤️

    Monica channelMonica channel4 hari yang lalu
  • Aku nangis pas dia bilang "aku gak apaapa yang penting sekar bahagia"

    Linda RusmiatiLinda Rusmiati4 hari yang lalu
  • Semoga arwah Kartika dan Sekar tenang di terima disisi Allah SWT aamiin 🤲

    Yasmin OktaYasmin Okta5 hari yang lalu
  • hanya org yg berngkat dr luka yang tega melukai

    Farida NurainiFarida Nuraini5 hari yang lalu
  • Pas ngomongin ingus lagi makan ikan asin langsung rasanya mantap

    See MeeSee Mee5 hari yang lalu
  • Kangen pa iwan😥

    lex idlex id5 hari yang lalu
  • Kak sara coba nelusuri tmpt yg masih aktif.atau masih di huni gitu.☺

    syahbila Amandasyahbila Amanda5 hari yang lalu
  • Cuma nonton dms abis di buat nangis senggugukan tiba² ngakak dengan maki maki maki maki rumba goyang dong :v

    WAK STORY TVWAK STORY TV5 hari yang lalu
  • DMS Keren🤩 banyak pelajaran yg bisa diambil🤩

    AYU BUNGAVIANTI LANAAYU BUNGAVIANTI LANA5 hari yang lalu
  • Ceritanya sedih sekali😭😭

    erlianti Officialerlianti Official5 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️

    Roza ZainalRoza Zainal6 hari yang lalu
  • Kak Sarah, saya pernah melihat pocong hitam dikamar saya. Itu artinya ada seseorang yg mengirimkan energi jahat kepada saya?

    Salma karina PutriSalma karina Putri6 hari yang lalu
  • Assalamualaikum kak sara,,collab dong kak sma @kakak beradik podcast😊.makasih

    Meliana SalsabilaMeliana Salsabila6 hari yang lalu
  • Abis sedih" eh jadi ngakak

    Febriana CiputFebriana Ciput6 hari yang lalu
  • Hi kak sara😭❤️❤️❤️

    Nadyakristina MalauNadyakristina Malau6 hari yang lalu
  • Baru tau kalau kak FADI duluny pernah jadi host NINJA WARRIOR INDONESIA 2017...

    Puja PujaPuja Puja6 hari yang lalu
  • nyai kayak bunda maia

    Lala EzieLala Ezie6 hari yang lalu
  • Jdi Mao beli baju DMS deh bagus soal nyaa tp beli nya di mna ya?

    Nadya NatasyaNadya Natasya6 hari yang lalu
    • Oke makasih

      Nadya NatasyaNadya Natasya6 hari yang lalu
    • Toko pedia

      agis moodagis mood6 hari yang lalu
  • informasi dong guys, ini beneran gak sih guys???

    Rif kahRif kah6 hari yang lalu
  • Episode yg banyak dapat pelajaran. Ditunggu sekarnya klarifikasi

    marisabudaya restomarisabudaya resto6 hari yang lalu
  • Aku paling senang nonton Dms,apalgi klo liat bang Fadi Iskandar dll...pokok x de best buat ka Sara Wijayanto dan Dms zx

    Aco RizkyAco Rizky6 hari yang lalu
  • Bang Fadi itu kayaknya emang 'koneksinya' paling nyambung sama Mba Sara, ibarat wifi dan smartphone. Sering banget di video-video sebelumnya juga, Bang Fadi pas komunikasi kayak langsung tau background story dari 'mereka' ketika lagi mediasi di tubuh Mba Sara.

    Asra MuntazaAsra Muntaza6 hari yang lalu
  • i likes mas fadi😍salam dari malaysia

    PINOIPINOI7 hari yang lalu
  • Dah lama gak nonton nyai , padahal selalu dapet notifnya tapi sibuk banget jagain anak yang lagi aktif2nya

    Pejuang SenjaPejuang Senja7 hari yang lalu
  • Heheh mba sarah sama hantu ga takut sama cicak takut🤭

    Tasya HerdiantiTasya Herdianti7 hari yang lalu
  • naksir banget sama jaketnya😭😭

    gerald wilhelmusgerald wilhelmus7 hari yang lalu
  • Kakak beradik podcast juga pernah kesitu loh😀 Bisa saman gitu yh😂

    Artur DermawanArtur Dermawan7 hari yang lalu
  • Sarang kunti perasaan klo kata sepuh mah yang gtu mah banyak berantakan dmna mna malahan...

    Like FireLike Fire7 hari yang lalu
  • Insecure sama ke uwwuan bareng do'i ❎ Insecure sama ke uwuan hantu✅

    Hendiii 08Hendiii 087 hari yang lalu
    • @Dinda A'IDAHhhh wkwk

      Hendiii 08Hendiii 085 hari yang lalu
    • Pikss sama😂😂

      Dinda A'IDAHhhhDinda A'IDAHhhh5 hari yang lalu
  • Yg serem dong jgn bercanda biar yg nonton itu semangat broo, ❤❤

    Buwung PuyuhBuwung Puyuh7 hari yang lalu
  • kurang serem dikit awalannya

    Buwung PuyuhBuwung Puyuh7 hari yang lalu
  • kapan kapan kalo ke bali telusuran ke hotel batu karu ya kak, hotel yang terbengkalai, alamat nya di desa wangaye tabanan bali

    Niluh NiartNiluh Niart7 hari yang lalu
  • Fadi kalo lagi ada org ngomong di potong mulu 😂

    Dimas Fikri AliyanaDimas Fikri Aliyana7 hari yang lalu
  • The reall cinta sejati sampe udah meninggal aja tetep stay nungguin:(

    Amelia YuliantiAmelia Yulianti8 hari yang lalu
  • Team telat nnt Di menit 34 kyk ada suara cewek ga sih?? Tipis bgt..

    Widya IkaWidya Ika8 hari yang lalu
  • Siapa yang naro bawang disini🥺🥺🥺 pedih banget ini mata 😔😔😣

    Putri Bella SaphiraPutri Bella Saphira8 hari yang lalu
  • Tiap hri nonton ini Mulu ❤️❤️ pngn tau tentang khdupan beda alam

    Nur FadilahNur Fadilah8 hari yang lalu
  • The best dehh pokok ny Nonton serem ada lawak² ny😂🤣 Serem sama back sound ny....👍

    silvi Cheristyantisilvi Cheristyanti8 hari yang lalu
  • Coba telusur di desa cimeong desa mati di Jawa Barat kabupaten kuningan kak

    Ririn RiantiniRirin Riantini8 hari yang lalu
  • Pak iwan mana kak ?

    Feby AnwarFeby Anwar8 hari yang lalu
  • Serem tetap aja ngakak😂

    Aidha IdhaAidha Idha8 hari yang lalu
  • Ngakak liat ka sara takut ama cicek , tapi berani ngliat makhluk halus hahaaha😂😂😂

    Nur PadiyahNur Padiyah8 hari yang lalu
  • GW SUKA CHANNEL NY KAK SARA WIJAYANTO JG SUKA CHANNEL NY KAKAK BERADIK PODCAST:)

    faiga faigafaiga faiga8 hari yang lalu
  • Ya tuhan setiap nonton dms selalu ada pesan baiknya, jadi belajar untuk lebih bisa ikls dan memaafkan, sedihhhhhh

    Ayu ArtaAyu Arta8 hari yang lalu
  • ya allah, dengar cerita yg amazing banget tentang kartika. very best episode and very sad. thx udah mengajarkan tentang memaafkan

    RyoBlue1910 GamingRyoBlue1910 Gaming8 hari yang lalu
  • Nangis gw pas Kartika bilang gak apa-apa terus , kayanya gw yg manusia belum tentu punya sifat begitu, tapi hantu punya ya tuhan:')

    Agna FatritobiAgna Fatritobi8 hari yang lalu
  • Si Tukul bosen dimana mana jualan mulu😔

    vitri anandavitri ananda8 hari yang lalu
  • Rasa Benci yang sudah sampai ke Ubun - ubun, rasa yang sudah Overload ( umpama mobil truk yang kelebihan muatan )

    Endro KoestonoEndro Koestono8 hari yang lalu
  • 23:06 becanda paman haaa 1:14:04 paman sini gw bersihin wk

    Riska HermalindaRiska Hermalinda8 hari yang lalu
  • Kak sara maaf mau tnya pak iwannya udh ga ikutan lgi dms yah??

    euis lisnawatieuis lisnawati9 hari yang lalu
  • 1:03:46 tapin kartika ngga pergi Typo min

    Al KarimAl Karim9 hari yang lalu
  • Aduh mamah ku juga sakit pendarahan udah mau setahun,seharus nya udah di operasi tapi keluarga kami ga punya biaya ,jadi mamah aku sering banget ngeluh kesakitan di bagian perut,minta doa nya aja ya temen temen agar mamah ku bisa sembuh

    Elizza SusilowatiElizza Susilowati9 hari yang lalu
    • Semoga cepat sembuh kak🙏

      Kadek DKadek D8 jam yang lalu
    • Amin

      OKTA VIA PURWANINGSIHOKTA VIA PURWANINGSIH2 hari yang lalu
    • Semoga lekas sembuh mamah nya mbak

      Della LorensiaDella Lorensia4 hari yang lalu
    • Semoga lekas sembuh mamanya mbk🙏Aamiin...

      Mama Na2zaMama Na2za4 hari yang lalu
    • semoga mamanya cpt sembuh ya kk, banyak" berdoa aja agar di dengar Tuhan yang maha esa, hanya bisa bantu doa 🙏

      Jerry AjaJerry Aja5 hari yang lalu
  • Pas berkomunikasi sma Kartika aku smpe nangis,pas liat endingnya ngakak hihi

    ElsaptriiElsaptrii9 hari yang lalu
IDworlds