Istri Copilot Diego Syok, Tak Tahu Pesawat Sriwijaya yang Jatuh Itu Pesawat Suaminya - BIP 11/01

10 Jan 2021
1 629 861 Ditonton

HQ
Tanggal Tayang: 11/01/2021
Program berita harian yang menyajikan berbagai peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, perkotaan, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara mendalam, menyentuh tapi tetap kritis.
Buletin iNews Pagi, Siang, dan Malam juga dilengkapi dengan berita-berita hiburan serta feature unik baik dari dalam dan luar negeri yang disajikan secara humanis.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Subscribe Buletin iNews IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/gtvid_news
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/gtvindonesianews
Follow Our Official Instagram:
instagram.com/gtvindonesia_news
Saksikan info berita terkini di:
Buletin iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 03.45 WIB
Buletin iNews Siang: Setiap Hari Pukul 10.30 WIB
Buletin iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Buletin iNews: Senin - Jumat 12.00 | 14.00 | 00.00
#BuletiniNews #SriwijayaAir

Komentar
  • Klo ada rumah Kemalingan garagara Alamatnya dibeberkan tuntut aja ini Media

    Danial FDanial F5 hari yang lalu
  • Gara2 ini kah maling jd tau alamat korban?

    Desi PuspitasariDesi Puspitasari5 hari yang lalu
  • Nama copilotnya yg diidentifikasi kmrin bernama fadly...

    Gita FudunGita Fudun10 hari yang lalu
  • Marilah kita doakan seluruh korban SJ agar masuk surga Aminnn🤲

    boba 4121boba 412110 hari yang lalu
  • Tolong donasikan kami di Kalsel kebanjiran

    Ahsan JanuarAhsan Januar10 hari yang lalu
  • Hadeh hargai dong privasi keluarganya. Nyari duit segitunya amat lu!

    ISTIANAISTIANA10 hari yang lalu
  • RIP Semoga semua keluarga diberi kekuatan ....

    Itaha NinoItaha Nino11 hari yang lalu
  • Media norak

    miss youmiss you11 hari yang lalu
  • Bad news is good news.

    Yusuf HidayatYusuf Hidayat11 hari yang lalu
  • Media indo skrng tau privasi ga si? Klo ga banyak2 belajar deh masa smua nya di publikasiin sensor kek nomor rumah nya, alamat rumahnya. Nyari berita ga harus se transparant ini lah klo cuma buat liput orang yg lagi berduka, ga respect sama sekali kesannya-_-

    azzahranova ayasyaazzahranova ayasya11 hari yang lalu
  • Ngga ada mata kuliah etika mungkin ya dulunya.

    Margaretha DianMargaretha Dian11 hari yang lalu
  • Kok bisa jatuh ya...

    Monang Sahputra sihombingMonang Sahputra sihombing11 hari yang lalu
  • mau ngapain sih samperin kerumah segala? almat lengkap pulak harusnya kan di blur!! mau tanya “bagaimana persaan anda” mending stand by buat berita daftar korban yg udah ketemu

    Novia K22Novia K2211 hari yang lalu
  • My deepest condolences to all family. May you Rest in Peace and Love with our Father in Heaven, pak Diego. 🙏🙏🙏🙏🙏

    CarpeDiemCarpeDiem12 hari yang lalu
  • Report tidak pantas, biar media sadar

    Henokh SitungkirHenokh Situngkir12 hari yang lalu
  • Ini maksudnya apa alamat rumah sampe sandal di sorot segala yaa ampun, jurnalis kok ga ada kode etiknya

    Ezekiel FritsEzekiel Frits12 hari yang lalu
  • keluarga korban siapa yg diwawancarai syp hadeuh

    Yuda MuntheYuda Munthe12 hari yang lalu
  • Jaman sekarang semakin bnyak wartawan yg gk bisa menghargai privasi orang lain

    Mbak SuyMbak Suy12 hari yang lalu
  • Kata media " konten - konten "

    rizky nur hidayatrizky nur hidayat12 hari yang lalu
  • Singkatnya ,Ini butuh di tata Ulang.

    PAPA UCUPPPAPA UCUPP12 hari yang lalu
  • Media Jaman Sekarang Maksain.

    Jeremi Oktavianus PakpahanJeremi Oktavianus Pakpahan12 hari yang lalu
  • Yang di wawancarai koh malah tetangganya😀

    Banomedia UtamaBanomedia Utama12 hari yang lalu
  • Media menyedihkan!!!

    DantyDanty12 hari yang lalu
  • .

    Meramis JagatMeramis Jagat12 hari yang lalu
  • Semakin kesini media semakin bodoh

    Arnol TaninasArnol Taninas12 hari yang lalu
  • Media sekelas GTV gak ada etika nya sama sekali. Menyorot alamat rumah terang2an tanpa izin dr pemilik. Ditambah keadaan lagi berduka begini. Jangan kan alamat rumah, plat nomor kendaraan aja harus di blur. Narsum nya pun didapat dr tetangga pula, gak mau banget kehilangan berita, gak mutu.

    AquaboyAquaboy12 hari yang lalu
  • Iyalah tampak sepi. Males banget keluar, cuman buat diwawancara. Orang lagi berduka.

    Warga SekitarWarga Sekitar12 hari yang lalu
  • Terpaksa saya dislike

    D AerialD Aerial12 hari yang lalu
  • Pq0p

    Jurjani ShJurjani Sh12 hari yang lalu
  • Semua pihak hendaknya menjaga etika dan memperhatikan kesedihan keluarga korban. Kita percayakan petugas yang bekerja dalam mengevakuasi korban Sriwijaya Air. Semoga masyarakat terus berfikir dan mempertimbangkan perasaan keluarga korban sekaligus kita gunakan media sosial dengan bijak.

    Murni WahyuningtyasMurni Wahyuningtyas12 hari yang lalu
  • tolong di ralat itu sj bukan jt ,klo jt itu kode penerbangannya lion air

    Danang AryoDanang Aryo12 hari yang lalu
  • Bener2 ga menghargai keluarga korban , jni udh menyangkut privasi lgsg sorot rumah, alamatnya pg

    olo nriolo nri12 hari yang lalu
  • Laporkan

    Hasbi AalHasbi Aal12 hari yang lalu
  • Mo coba datengin Keluarga korban silahkan (Emg udh gini dari dulu) buat cari berita terbaru Tapi etikanya dong, Alamat masa direkam

    KuromakiKuromaki12 hari yang lalu
  • Kalo dapat uang santunan 2 milyar, aku jg mau berada didalam pesawat yg meledak. Kerja dari bayi sampai matipun belum tentu dapat ngumpulin uang 1 milyar.

    Mekanik Brutal Tidak Butuh Iklan AdsenseMekanik Brutal Tidak Butuh Iklan Adsense12 hari yang lalu
  • Melek matanya noh media,dibaca nih komenannya

    Hea HeoHea Heo12 hari yang lalu
  • media jaman sekarang KURANG KERJAAN ya bunds :v

    Fawwaz GammerFawwaz Gammer12 hari yang lalu
  • semoga cepat di temukan

    adnan 22adnan 2212 hari yang lalu
  • Ada yang denger JT182 ??? Wkwkwk ngaco yang ngomong ..

    Rafael AdiansyahRafael Adiansyah12 hari yang lalu
    • Detik 0.26

      Rafael AdiansyahRafael Adiansyah12 hari yang lalu
  • MEDIA eruhe kor DUWET dan duweett. Hati nya dimana

    Aang SetyawanAang Setyawan12 hari yang lalu
  • Namanya media kalau gak ada berita ya pusing sendiri

    M Al HafizM Al Hafiz12 hari yang lalu
  • Media seharusnya menjaga privasi rumah keluarga korban, biarkan mereka dan tetangga di sekitarnya mendapat ketenangan. Ada waktunya untuk mewawancara, lagian ngapain sih di kunjungin segala? Padahal keluarga korban pastinya datang ke tempat perkara.

    ZuraZura12 hari yang lalu
  • Kode etik jurnalis udh gk berlaku lagi di indonesia....

    Alex SeibaAlex Seiba12 hari yang lalu
  • gw yakin ini reporternya keknya nginep dsana deh buat nggu penghuni rumah pulang trus buat brita lgi yg berjudul "Firasat keluarga, sebelum korban meninggal".

    Azis G.Azis G.12 hari yang lalu
  • Kok Alamat Rumau disorot bukannya itu Privasi??? Kan ada kode etik ya? Maaf2 nih Orang Diluar Itu ada yg baik dan dajjal kalau ada hal yg gk diinginkan emang yg nyorot mau tanggung jawab??

    Riani MBRiani MB12 hari yang lalu
  • Yaelaaaahh sendal keset jemuran payung ikut di shoot.....😾😾😾😾

    LaillaLailla12 hari yang lalu
  • Kalau rumah kosong, memancing pencuri krn nomor rmh di sorot

    My diary AxveenMy diary Axveen12 hari yang lalu
  • OH GINI YA KUALITAS JURNALIS?

    Reuzel BlackReuzel Black12 hari yang lalu
  • Dari sini kita tahu rating ada dibalik ini semua

    Kamilah AbdKamilah Abd12 hari yang lalu
  • media oh media...parah

    edi kurniawanedi kurniawan12 hari yang lalu
  • krmarin kompas, sekarang inews 😔

    Nurul Huda MustaqimNurul Huda Mustaqim12 hari yang lalu
  • Media indonesia terbaik,

    Saint. FrankensteinSaint. Frankenstein12 hari yang lalu
  • berita ga bermutu

    Nizuna NizarNizuna Nizar12 hari yang lalu
  • memanfaat kan situasi judul ny.

    Ragil bagussugihartaRaharjaRagil bagussugihartaRaharja12 hari yang lalu
  • jt gimana sih

    Agung Widiyanto WidiyantoAgung Widiyanto Widiyanto12 hari yang lalu
  • Koplak

    TheBECK321TheBECK32112 hari yang lalu
  • , numpang dislike lngsung cabut!!!!!!

    Fakhri RFakhri R12 hari yang lalu
  • Kasihan yaa saya gak tega melihatnya . Smoga semua kluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan

    Yuni ChanteurYuni Chanteur12 hari yang lalu
  • Nga ada etika nyorot rumah orang sampe nomor rumah sampe sendal jepit pun di sorot itu buat apa

    momon pinkmomon pink12 hari yang lalu
  • Mental jurnalis mental kontes idol. Berburu penderitaan 😤🖕

    Liliana JessicaLiliana Jessica12 hari yang lalu
  • R.I.P media

    Pendi Draivernata boyPendi Draivernata boy12 hari yang lalu
  • Udh tinggal report aja. Media kok kayak gini.

    Maks ManMaks Man12 hari yang lalu
  • Hadehh nih berita.. cari info bukan ke TKP malah ke rumah org berduka buat cari info.. kebiasaan deh cari gampangnya aja.. Ini buat berita apa acara gosip sih?

    Gaby ZakariaGaby Zakaria12 hari yang lalu
  • laporkan ajah konten3 yang memanfaatkan musibah demi berita , media janc*k

    Lala PoLala Po12 hari yang lalu
  • BAD NEWS IS GOOD NEWS

    Annafi YustikoAnnafi Yustiko12 hari yang lalu
  • Makanya ijin sama istri...ngabarin kek..masak ga tau apa jangan2 ga ijin,

    dhistiranger blackdhistiranger black12 hari yang lalu
  • Btw itu di 0:28 bkn JT tpi SJ, cuma mau membenarkan😁

    fakhry hisyamfakhry hisyam12 hari yang lalu
  • Bukan ke'anehan, aduh media sekarang udah aneh2 dah , yg namanya pesawat schedule berubah2 bukan suatu keanehan , udah biasa . Gausah di kait2kan sama keanehan deh, udah basi .

    Argha Rocky'sArgha Rocky's12 hari yang lalu
  • Nayangin evakuasi isi potongan tubuh, pada protes ga etis. Liput keluarga yang kehilangan ga etis juga. Bingung sama netizen Indonesia.👎

    craveyounowcraveyounow12 hari yang lalu
  • NUNGGU BERITA PERAMAL

    Royco Ayam JantanRoyco Ayam Jantan12 hari yang lalu
  • Apaansih berita ga bermutu!yg di highlight proses evakuasinya dong ini malah privasi para korban yg dicari cari

    Nur FitrianaNur Fitriana12 hari yang lalu
  • Dr kemaren gemes sama media indonesia,kalo di luar udah kena sanksi yakin gw.

    Rani SaputriRani Saputri12 hari yang lalu
  • REPORT SEMUA MEDIA SAMPAH. JANGAN DI KASIH RUANG.

    Jelly BaeJelly Bae12 hari yang lalu
  • Istrinya kok gak dikabari ya kalau jadwalnya berubah mgk mau kasih kejutan ...tuhan memberkati

    frenzy zidanfrenzy zidan12 hari yang lalu
  • Slmt jln pak.smga ditrma disisi surgaNya.ataupun bs slmat jika Tuhan mengkehendakinya...utk kluarga yg ditinggalkan ..trs dkuatkan amin

    ANCHAX HERMAWANANCHAX HERMAWAN12 hari yang lalu
  • Seengganya alamat jangan disorot. Timnya lulusan apa sih ini

    Cindy WindianaCindy Windiana12 hari yang lalu
  • Biarin kalian sedih, kami cuma pengen tau aja, kami ma bodo amat ,- media

    Fahmi AhisFahmi Ahis12 hari yang lalu
  • Dari keluarga harus tegur media macam begini. Ga mutu

    Aditya ekoAditya eko12 hari yang lalu
  • "with deep condolences!"

    Gomgom PasaribuGomgom Pasaribu12 hari yang lalu
  • "Much better, if all old aircrafts never been permitted to fly even once!"

    Gomgom PasaribuGomgom Pasaribu12 hari yang lalu
    • Maintenance is the key, no matter how old the aircraft is..

      Danny ZDanny Z12 hari yang lalu
  • Emosi gue liat kelakuan media ama jurnalis 😤

    CEU IKOK channelCEU IKOK channel12 hari yang lalu
  • Luar biasa iNews. Alamat rumah, pagar, payung, garasi, pintu, gagang pintu disorot semua.

    Rayhan EgarRayhan Egar12 hari yang lalu
  • Berita kq KEPO, privasi woy

    Mansur HidayatMansur Hidayat12 hari yang lalu
  • semoga di beri ketabahan buat keluarga yang di tinggalkan

    musisi cikampek projectmusisi cikampek project12 hari yang lalu
  • Media indo sekrg sdh tdk menghiraukan privacy

    Taufani MuhammadTaufani Muhammad12 hari yang lalu
  • GAK GINI BIKIN BERITA NJING

    Poto NaruhuPoto Naruhu12 hari yang lalu
  • Ď

    maryadi thomasmaryadi thomas12 hari yang lalu
  • Turut berduka cita !

    Ir. Lince Elisabeth PardosiIr. Lince Elisabeth Pardosi12 hari yang lalu
  • Dislike aja berita kek gini

    Utuh LanilUtuh Lanil12 hari yang lalu
  • Berita di indo makin lama makin goblok.

    Gabriele GiuseppiniGabriele Giuseppini12 hari yang lalu
  • Semoga husnul khaotimah

    UMMU NAWWAFUMMU NAWWAF12 hari yang lalu
  • Mohon Maaf Prinsenter nya salah Menyebutkan Kan Seharus nya SJ Kenapa Harus JT gikira Lion Air kali

    Lockne MalingenLockne Malingen12 hari yang lalu
  • Woy scuba masuk Yt bagus sih dari pada pada gk make

    Alif ZulfikarAlif Zulfikar12 hari yang lalu
  • Lumayan in,,rumah kosong,,,alamat lengkap,,beserta foto nyaa,,,,,siaaappppp berakksiii dechh yg ahlii nyaa,,,,,,makasi info lokasi nya tv oneehhhhh

    channel kitachannel kita12 hari yang lalu
  • bisa gak sih kita sebagai masyarakat yg awam sama dunia jurnalistik kirim petisi atau apa pun itu either ke kpi atau lembaga terkait supaya media di indonesia gak semakin nyeleneh dan melebihi batas bahkan sampe melawan kode etik jurnalistik.

    chuuchuu12 hari yang lalu
  • Ga etis ni wartawanny ga menghargai privacy orang banget

    Alvin himawanAlvin himawan12 hari yang lalu
  • Mba itu SJ bukan JT

    Yokshan TanakYokshan Tanak12 hari yang lalu
  • ad sense ngalir teroooooos, orang lg berduka ini malah meraup untung dari derita orang

    Opik BuruyOpik Buruy12 hari yang lalu
  • Berita sekarang kok gini ya?

    ZylvernsZylverns12 hari yang lalu
  • Mohon maaf ni tolong utk alamat dan dll di blur / jgn diperlihatkan krn itu mengganggu sekali privasi org dan jg tolong jgn harus hari itu di vidiokan krn keluarga sedang berduka.

    Kelly jeanKelly jean12 hari yang lalu
IDworlds