Lihat Kekalahan Rudy 'Ahong', Theo: Gue Lepas Sabuk Buat Lawan Ahong! | Fight Reaction FN 42

26 Peb 2021
848 985 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Momen pertarungan Rudy 'Ahong' Gunawan melawan Natalex Munster pada Fight Night 42 One Pride MMA The Judgment Fight, Sabtu (20/02/2021) turut direaksi oleh Welterweight Champion, Theodorus Ginting.
Seperti apa ekspresinya? Simak langsung video lengkap hanya di Fight Reaction One Pride MMA.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
  • Klau tanding ulang ahongvs tio. Mungkin ronde pertama ahong ahong akan koit

    Ahmad Zauji ZaujiAhmad Zauji Zauji4 jam yang lalu
  • Beri pendapat donk Min pertandinang di BFC Antara PAUL LUMIHI vs YUDI CAHYADI seorang paul yang superior di One pride (juara abadi) kalah dengan mudah tanpa perlawanan, apakah paul yang menurun jauh atau memang YUDI CAHYADI yang luar biasa

    Runner up MediaRunner up Media18 jam yang lalu
  • Ty itu cewek bukan petarung

    Bang BahriBang BahriHari Yang lalu
  • Hostnya mukanya bikin orang emosi yah😂

    Arjuna putra AbimanyuArjuna putra Abimanyu2 hari yang lalu
  • Bang teo kocak banget😂😂😂😂

    michael sutiknomichael sutikno2 hari yang lalu
  • Theo wew sombong bet lah 😬

    ji gamingji gaming2 hari yang lalu
  • Baru 2 ronde 😂 ,kalo lawan khabib kek mana cuk wkwkw

    RIYANRIYAN3 hari yang lalu
  • bang theo ini multi talenta...wkwkwkw ngakak... coba sih ikut stand up bang

    Evi ErvinaEvi Ervina3 hari yang lalu
  • KAPAN PERTANDINGANNYA

    Alessandro MCcartneyAlessandro MCcartney3 hari yang lalu
  • Mas yang kurus kalo ketemu Ahong hati hati wkwk . Kalo Theo gak masalah , kalo mas yang kurus nanti bermasalah wkwk

    Kilo HaruKilo Haru4 hari yang lalu
    • Yg kurus itu Tyo😂

      joko sutopojoko sutopo2 hari yang lalu
  • Host agak gimana ya

    Yoga HermantoYoga Hermanto5 hari yang lalu
  • Dengan host mengerti teknik MMA akan menjadi menarik komentar ini.

    Urban’s ExploreUrban’s Explore5 hari yang lalu
  • Hots nya si kumis sok asik

    ADVENTURE MANIAADVENTURE MANIA6 hari yang lalu
  • Bang theo remach lagi lah bang sikat wkwk

    zaki syihabzaki syihab7 hari yang lalu
    • @Jansen Kalyano Tan bakal remuk Ahong 😂😂

      RIYANRIYAN3 hari yang lalu
    • Kalo rematch gw pegang ahong

      Jansen Kalyano TanJansen Kalyano Tan3 hari yang lalu
  • Kalo host nya model gini yang nnton pasti muntah muntah😪

    Andrea YudiAndrea Yudi7 hari yang lalu
  • Hostnya sangat bikin enek mual

    AnjarAnjar8 hari yang lalu
  • Faktanya gak ada juara selamanya.... masing2 ada waktunya. Lantas apa yg bisa disombongkan ?

    John paulJohn paul8 hari yang lalu
  • Please host-nya ganti dong

    Titus PramusantaTitus Pramusanta8 hari yang lalu
  • Ahong badan doang gede nafas tempe😂

    adel bebadel beb9 hari yang lalu
  • Jadilah petarung yang santun

    Sudarno WicaksanaSudarno Wicaksana10 hari yang lalu
  • Diatas langit ada langit, sama nanti nasibnya seperti brando, Adi ruminto

    Sudarno WicaksanaSudarno Wicaksana10 hari yang lalu
  • Kekurangan ahong cuma 1, gampang abis napas itu aja, karna pas round baru mulai langsung ngandelin Pukulan2 explosive, klo orang yg bisa menghindari pukulan2 dia di ronde pertama, bakalan aman di ronde berikutnya, ahong udah pasti abis tenaga dia

    Babang MainanBabang Mainan10 hari yang lalu
  • sponsor rugi -_-

    calista siregarcalista siregar10 hari yang lalu
  • diatas langit masih ada langit.salam dr jawa timur...

    jatim arkagejatim arkage10 hari yang lalu
  • Malu gue nontonya😁

    Kadek RencaneKadek Rencane11 hari yang lalu
  • bang theo emg bagus... yg jd pertanyaan bisakah bang theo punya sabuk abadi kayak bang ahong????

    Agus WoyoAgus Woyo12 hari yang lalu
  • Jijik saya sama hostnya..

    Egar SultanEgar Sultan12 hari yang lalu
  • Hostnya hater ahong juga yah hihi

    andy andrewandy andrew12 hari yang lalu
  • jd pelawak sj

    Arianto HarisArianto Haris13 hari yang lalu
  • Hostnya ketawa paksa😂😂😂

    TUKANG COPASTUKANG COPAS13 hari yang lalu
  • THEO you trash talking... cocok gantiin Amanda manopo di Sinetron.

    jhony ngawurjhony ngawur14 hari yang lalu
  • Gw megang bang theo

    Dena YuliusDena Yulius14 hari yang lalu
  • Putus nyawa ahong, anjir pukulan baling² wkwkwkwkwkwk.... gokil bang theo 👍👍

    Sartono SartonoSartono Sartono14 hari yang lalu
  • Ahong napasnya jelek amat, suruh dia lari 10 km tiap hari

    Trump is human TrashTrump is human Trash15 hari yang lalu
  • Hostnya ganti aja lah..hostny g ngerti ap2.cocok jd host konten2 review barang2 bekas.

    Gals13Gals1315 hari yang lalu
  • Theo Belagu amat lu..., Bikin konten gak ada edukasi

    GAME XXXGAME XXX15 hari yang lalu
  • Sok iyaa,ngatain orang acara ngak bener ini

    Adi SaputraAdi Saputra15 hari yang lalu
  • Ini baru singa karo.gasss terusss theodorus 'singa karo' ginting.💪💪

    Alexander BastedoAlexander Bastedo16 hari yang lalu
  • Tarok pinggir lah it yg riek lol

    Ilove YouIlove You16 hari yang lalu
  • Kok fighter Indonesia stamina nya CPT lelah ya

    Moonlight 72Moonlight 7216 hari yang lalu
    • Kalo Theo beda staminanya bagus kalo diliat2

      RIYANRIYAN3 hari yang lalu
  • Theodarus pliss jangan teriak², percuma ada hostnya

    25. Wahyu Dwi Saputra Saputra25. Wahyu Dwi Saputra Saputra16 hari yang lalu
  • 👍

    Muliadi LoopersMuliadi Loopers17 hari yang lalu
  • host nya ngeri di gebuk

    Alif RizaldiAlif Rizaldi17 hari yang lalu
  • Hostnya garing bet

    Samsung J SeriesSamsung J Series18 hari yang lalu
  • Hilang respect gua sm Theo. Gua awalnya bangga banget lu petarung dari Sumatra Utara. Gua pengen banget nantang Lo d atas ring dengan gaya mulut busuk Lo

    James BoneJames Bone18 hari yang lalu
  • Theo emang the best, tpi sayang sangat sombong dan tdk rendah diri.

    Irwansyah VlogIrwansyah Vlog19 hari yang lalu
    • Rendah hati kali mksdnya wkwkwk

      Dicky SanjayaDicky Sanjaya6 hari yang lalu
  • Kebanyakan angkat beban lu ahong makanya lari lari biar ada stamina mu

    adiputra feelinggoodadiputra feelinggood19 hari yang lalu
  • Ahong fight kayak anak sd

    adiputra feelinggoodadiputra feelinggood19 hari yang lalu
  • Jgn sombong bos diatas langit msh ada langit suatu saat nanti anda pasti akan mengalami kekalahan karena ini pertandingan gk akan seterusnya bisa menang pasti ada kalah jg gpp anda sekarang sombong suka koar koar fighter tapi kalo suatu saat nanti kalah jgn nangis ya dan harus belajar menerima kekalahan

    Jansen Kalyano TanJansen Kalyano Tan20 hari yang lalu
  • Jujur si Theo sombong banget dah baru jadi juara bentar aja udh sombong udh sok sok an ngehina orang liat aja nanti tanggal 12 Juni apakah si Theo mampu mempertahankan sabuknya atau sabuk akan berpindah tangan ke windri inget ! Jadilah orang rendah hati jgn sombong karena kesombongan akan menghancurkan diri sendiri

    Jansen Kalyano TanJansen Kalyano Tan20 hari yang lalu
  • Yak, Theo berbakat juga jadi komentator. Wkwkwk😂🤣

    haryanto nainggolanharyanto nainggolan20 hari yang lalu
  • host nya ngapain ajg

    Alzaki AkbarAlzaki Akbar20 hari yang lalu
  • Tanya dong becak lawu apa sdah pensiun?

    miniboss 29miniboss 2920 hari yang lalu
  • Bung Theo saya rekues ya kalo nanti pas tanding ktmu si Ahong di ring Hajar terooos😂😂

    Ajiz Kecil33Ajiz Kecil3321 hari yang lalu
  • Fans Ahong memanas wakakaka pasti malu banget

    naibaho pronaibaho pro21 hari yang lalu
  • Entar juga theo ada yang ngalahin gak usah terlalu berlebihan,hanya masalah waktu ..

    Heri KurniawanHeri Kurniawan22 hari yang lalu
  • Host nya lebih baik yg pertama pas awal awal tuh yg cewe

    Bagas YudistiraBagas Yudistira24 hari yang lalu
  • Hostnya pengen gue ajak partai

    Rere AnggaraRere Anggara24 hari yang lalu
  • Host lumayan tapi ganti coki- muslim lebih mantap nih

    arief Syarifudinarief Syarifudin24 hari yang lalu
  • Bukan main bang theo❤️❤️😂😂, mau menang apa kalah tetep bng theo😎🙏

    CV CantikaCV Cantika24 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Recky PradityaRecky Praditya25 hari yang lalu
  • Kalo Boleh Kasih Masukan ke Tim One Pride. Asal tau Aja, Penonton tuh Geli Banget liat Host si Gondrong Ini. Gak Pas Banget ama Title One Pride. Tolong Ganti yg Agak laki dan Cerdas lah biar jokenya ga garing

    Ronny LiemRonny Liem25 hari yang lalu
  • kocak bener

    Frank ConeroFrank Conero26 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk maluu tuhh si ahong😂

    Wahib VinoWahib Vino26 hari yang lalu
  • Dendam kali bg theo wkwkwkwwkk

    Ksatria PutraKsatria Putra26 hari yang lalu
  • Ga jelas bet hostnya

    Damar LaksonoDamar Laksono26 hari yang lalu
  • Ahong, habis2an di bully, tapi mengibur he he he. Tidak bosan2 tonton berulang2, konyol die die

    Lookman BachLookman Bach26 hari yang lalu
  • host nya mending theo kalo gt, soalnya host nya ga bisa membawa suasana

    rickyjosiregar.rickyjosiregar.27 hari yang lalu
  • Ganti hostnya 👎

    faizal arieffaizal arief27 hari yang lalu
  • Terngiang nginag sponsor rugiii🤣😂😂

    Sulaiman 03 officialSulaiman 03 official28 hari yang lalu
  • Sombong

    harimau jawaharimau jawa28 hari yang lalu
  • Ahong VS gondrong

    Aranta BagasAranta Bagas29 hari yang lalu
  • Pajar merah hd host

    Ari leboxAri lebox29 hari yang lalu
  • Raja IT malu sponsorin 🤣

    Hoby JajanHoby Jajan29 hari yang lalu
  • Beneran ni mau lepas sabuk

    Al HafizhAl HafizhBulan Yang lalu
  • Harusnya ada tulian sebelum mulai, video ini mengandung unsur kekerasan dan SPONSOR RUGI.😂

    Diego SantosDiego SantosBulan Yang lalu
  • Bacot no one 😂😂

    Aditya BagusAditya BagusBulan Yang lalu
  • Asik Asik Asik dengar Komentarnya Bang Theo😄😄😄😄🤣🤣🤣👌👌 Sponsor Rugi....🤣🤣🤣kata Bang Theo" Mana Ahong, kok hilang, Sponsor Rugi😄😄😄😄🤣🤣🤣👌👌

    saint groupsaint groupBulan Yang lalu
  • Terkadang kesombongan awal kehancuran bang theo.. Hati2 bang . Tetap semangat

    OKI PutraOKI PutraBulan Yang lalu
    • Yang sombong kan Ahong duluan coment ngatain di ig theo

      Reyhan DwiReyhan Dwi28 hari yang lalu
  • Ahong kebanyak ngloco tu 😂😂

    S.Toni WijayaS.Toni WijayaBulan Yang lalu
  • Host nya gak ada yang lain?

    Raymond TjongRaymond TjongBulan Yang lalu
  • 11.51.😂😂😂😂mantab bang theo lanjutkan 💪

    BOTJAH KAMPOENGBOTJAH KAMPOENGBulan Yang lalu
  • 11.51.😂😂😂😂mantab bang theo lanjutkan 💪

    BOTJAH KAMPOENGBOTJAH KAMPOENGBulan Yang lalu
  • njirrr,..wkowkowkow....

    angger ferdiangger ferdiBulan Yang lalu
  • Megregornya indo hahahhaa

    BANG JAGOBANG JAGOBulan Yang lalu
  • Sponsor rugi wkwkw

    Ryan Suryohadiprojo SutodiwiryoRyan Suryohadiprojo SutodiwiryoBulan Yang lalu
  • Lebih siap ....kalah mksudnya 😀😀

    Marihot SihotangMarihot SihotangBulan Yang lalu
  • Bang theo tolong tonjok muka host nya dong sampe bunyi "bugg" gitu kesel liatinnya

    Dimas AdityaDimas AdityaBulan Yang lalu
    • Anjg ngakak

      Dan GgagDan Ggag8 jam yang lalu
  • Coba kalian liat orng pake jaket kuning dikit dikit ngakak dikit dikit ngakang

    mobale legend gio badangmobale legend gio badangBulan Yang lalu
  • Wkwkwkwkkwkwkwkwkwk ngakak

    papa anjaypapa anjayBulan Yang lalu
  • Yang kesel sama hostnya sini kumpull, host TAIK

    Farhan RamdaniFarhan RamdaniBulan Yang lalu
  • Hostnya pake konde???

    Mochammad Nizar AbdullohMochammad Nizar AbdullohBulan Yang lalu
  • Serius nanya, Ahong ini ada pelatihnya atau solo leveling ?? Soalnya gak ada skill dan stamina asal hambur di 2 mnit awal

    HeylihowHeylihowBulan Yang lalu
  • SAYA TDK MENYOROTI KEKALAHAN AHONG, TAPI CARA AHONG MELEPASKAN PUKULAN ITU MEMALUKAN? SEPERTI ORG YG TDK TERLATIH?

    Marno MsMarno MsBulan Yang lalu
  • Kere banget theo nyali nya sukses terus om smoga juara indonesia

    gagan ginanjargagan ginanjarBulan Yang lalu
  • Anying..lg fokus nonton ,tiba2 nongol iklan..kaget gw😁😁😁

    Nano WidayantoNano WidayantoBulan Yang lalu
  • Sponsor rugi wkwk

    Firman MaulanaFirman MaulanaBulan Yang lalu
  • Horas bang

    Renata ZamanRenata ZamanBulan Yang lalu
  • Yaaa kalah pendekar HALU temenan sama Ahong y jadi.nya gitu

    rizal reorizal reoBulan Yang lalu
  • HOST INI MAWANG PENYANYI 😂😂😂

    Genos kunGenos kunBulan Yang lalu
IDworlds