Ikut Iringan Pengantar Jenazah, Seorang Ibu Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk - LIP 03/10

2 Okt 2020
494 308 Ditonton

Tanggal Tayang: 03/10/2020
Berita bercerita menyampaikan fakta apa adanya, tanpa rekayasa. MNCTV News menyajikan berita-berita tekini dan teraktual dalam rangkaian Lintas iNews Pagi, Lintas iNews Siang, Lintas iNews Malam, dan Lintas iNews.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Subscribe Lintas iNews IDworlds Channel:
idworlds.info/history/R-hohVc5y6wdrFc99Lk1_Q
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Lintas_MNCTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/MnctvNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/mnctvnews
Saksikan info berita terkini di:
Lintas iNews Pagi: Senin - Sabtu Pukul 04.20 WIB
Lintas iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 11.30 WIB
Lintas iNews Malam: Senin - Sabtu 00.30 WIB
Lintas iNews: Setiap Hari 09.00 | 10.00 | 13.00 | 14.00 | 15.00

Komentar
  • Siapa yang salah?kasian supir truk nya klo di salahkan,Lucunya negara ku

    MrnMrn15 jam yang lalu
  • Mau ikut ngemakamkan eh malah ikut di makamkan, ajal emng ga ada yg tau

    One Minute TripOne Minute Trip4 hari yang lalu
  • Kontener janga balab2.

    Anto AntoAnto Anto6 hari yang lalu
  • Ya allah.. Ikut ngantar jenajah.. Jadi kebawa jadi jenajah lg.. Kasian juga 3 anak nya.. Itu ibu" kwder kesusahan naek motor bawa anak 3.. Tau mau mati di jalan si harus nya jangan ikut ngantar jenajah.. Nasib nasib.. Semua nya sudah takdir ya..

    Hadi AriyantoHadi Ariyanto7 hari yang lalu
  • berhati2 dlm kendaraan,krn kematian tdk liat sesibuk appun kita,sekaya appunkita dn semiskin appun kita.

    Yudistira SugiatmojoYudistira Sugiatmojo8 hari yang lalu
  • Tolong dong judulnya di ganti bukan "tewas tertabrak truk" tapi "tewas menabrak truk" kan itu motornya yg nyenggo truk

    Harli AdiHarli Adi8 hari yang lalu
  • mobil container itu panjang kita benar 2 hrs bisa memperhitungkan dgn matang utk bisa menyalip mobil itu apalagi kalau jalan dua arah memperhitungkan panjang mobil itu , kecepatan motor kita dan kecepatan kendaraan yg datang dari arah depan kita tidak boleh menutup gas kalau kita sudah yakin dgn perhitungan kita kalau ragu 2 lebih baik jgn dikerjakan biasanya orang yakin bisa menyalip mobil jenis ini tapi begitu sampai ditengah 2 mobil ini jadi ragu otomatis mengurangi gas sedangkan dr arah depan kendaraan mobil datang ruang utk bisa menepi tidak ada kekiri kena kekanan kena paling 2 yg bisa kita lakukan diam ditempat jgn kekanan atau kekiri ada kemungkinan dr arah depan mobil yg dtg akan banting stir kekiri atau mobil akan menabrak motor tp tidak akan sampai mengakibatkan meninggal terkecuali mobil yg dr arah depan dtg dgn kecepatan tinggi ceritanya sudah lain lagi dah

    agus Tagus T9 hari yang lalu
  • Astag firallah

    Siti ArsyilahSiti Arsyilah9 hari yang lalu
  • bonceng 3 itu nyetir susah depan ada 1 repot..

    sakura sakurasakura sakura10 hari yang lalu
  • emak2 biasa..kasihan trucknya

    sakura sakurasakura sakura10 hari yang lalu
  • Banyak aneh2 skarang mh, apalagi mtor yang d dpan ambulan tuh, kaya so pahlawan ajh

    Adi Tya jalan spak bor ajhAdi Tya jalan spak bor ajh10 hari yang lalu
  • *corona* *sudah* *lenyap* *dari* *bumi* *Indonesia* *?* *bukti* *nyata* *ribuan* *demonstran* *hanya* *puluhan* *positive* *corona* *!* *proyek* *covid* *lanjut*

    Amanda Ellen CecillyaAmanda Ellen Cecillya10 hari yang lalu
  • 😭😭

    Yanti tiYanti ti11 hari yang lalu
  • Ikut iring iringan jenazah ternyata almh udh mau jd jenazah , kasian anak anaknya ya allah😢

    Mayang Sharisma DewiMayang Sharisma Dewi12 hari yang lalu
  • pasti supir truk yg dislhkn udah gk aneh,

    liza Ayuliza Ayu12 hari yang lalu
  • Aku bisa bawa motor tapi kalau menyalip kendaraan lain aku takut mending aku nggak nyalip

    Deny WijantiDeny Wijanti12 hari yang lalu
  • EMAK EMAK

    Andir ExOAndir ExO12 hari yang lalu
  • Mau nyelip mobil klo km sndri..itu kn km bwh ank....gk mkir2 dlu aman tau gk main srobot jach.mnding klo yg km selip itu beca sam odong2 mkin gk apa.itu mh truk pnjng lg.ngrih bgttt liat org2 mau jln tp gk sbran main buru2 jach..

    Yvesmay EngfokYvesmay Engfok12 hari yang lalu
  • Slh sndri..ngpn nylahin sopir.

    Yvesmay EngfokYvesmay Engfok12 hari yang lalu
  • Astaghfirullah alhadzim ya latif Innalilahi wainalilahi rojiuun😢😢😢

    Pokwai FungPokwai Fung13 hari yang lalu
  • Ikut iring iringan jenezah malah jd JENAZAH Sendiri hadaw... Q menangis membayangkan betapa ngawurnya dirimu atas naik motormu..

    bee_ blurryfacebee_ blurryface13 hari yang lalu
  • Innalillahi wa innalillahi rojiun Smg pak supirx g ditangkap....

    yeni reniawatiyeni reniawati13 hari yang lalu
  • Suami saya jg pernah gitu dia supir contener orng yg nyalip dia yg tanggung jwb sampe aku harus bayar setiap bulan dan di potong gaji ,pdahal pengendara mtr nggk hati2

    Linda pitri nstLinda pitri nst13 hari yang lalu
  • Kasian ibu dan anak

    UMMU NAWWAFUMMU NAWWAF14 hari yang lalu
  • Sabar yg penting selamet

    praja prtamapraja prtama14 hari yang lalu
  • kalau ada kendaraan besar lbh baik jaga jarak. 🥺🥺

    Miss ViithaaaMiss Viithaaa14 hari yang lalu
  • Kenapasi setiap pengendara harus nyelip truk seperti itu apalagi bawa anak yaAllah, padahal tau bahaya masih dilakuin sayangin nyawa dong kan jd nya sopir truk yg disalahin

    BAIM HADDADBAIM HADDAD14 hari yang lalu
  • Mereka pada ga tau "Blind Spot"

    Ashadi HyunjunAshadi Hyunjun14 hari yang lalu
  • Kasian anaknya

    Ashadi HyunjunAshadi Hyunjun14 hari yang lalu
  • Semoga amal ibadah korban di terima oleh sang pencipta. Dan ambil plajaran nya. Jangn lupa gunakan helm Dan jangan smpe bonceng anak smpe 3 dlm satu motor.

    Ade PutraAde Putra14 hari yang lalu
  • Saya sring liat orang2 gntar jenazah pada sibuk di jlnan bahkn sempai2 dri nya yg akn celaka, yg saya heranin sementara yg mati di antarin itu ngk sibuk diam membungkam aja dia.

    cinta suci Batamcinta suci Batam15 hari yang lalu
    • Klo yg mati gerak..auto bubar semua cuk🤭

      Ashadi HyunjunAshadi Hyunjun14 hari yang lalu
  • Doakan ya semua nya semoga saudara saya husnul khotimah. Aamiin

    Chintya AgustiniChintya Agustini15 hari yang lalu
  • Gonceng 4 nyalip kontainer ? Biuh

    Coco BarCoco Bar15 hari yang lalu
  • Kebanyakan kalou yg iringin jenazah naik motornya pada kebut kebutan ..kadang saya aja sebel liatnya..

    Krisklinda LindaKrisklinda Linda15 hari yang lalu
  • Gak membela siapapun tapi kadang motor tau itu truk tapi suka seenaknya berasa nyawa bisa di isi ulang

    Cika Misriya MisriyaCika Misriya Misriya15 hari yang lalu
  • Tch lah ngapain coba ikut2tan mana bawa ank y allah buuu diem aja d rumah klw mau ikut ga usah bawa ank yg bwa mtor lbih baik laki2

    ga bnyak pikir tayoga bnyak pikir tayo15 hari yang lalu
  • Akibat boncengan lebih dri 2

    Prasetya YuliawanPrasetya Yuliawan15 hari yang lalu
  • Ya allah anak anak ya uantung selamat

    Dina adi suryaDina adi surya15 hari yang lalu
  • Nah makanya klo iring2an jenazah ikutin jg rambu2 lalu lintas... Kbnyakan lalin di terabas...harus tau jg itu ambulans beda sma bawa pasien darurat yg butuh pennganan segera..judulnya kn bawa jenazah/mayat.. Gx usah buru2 jg... Ampe ada iring2an masuk tol jg.. Kn bahaya... Inget keselamatn jg... Ngntar org mati jngn smpe gnggu pengguna jalan yg lain...alon2 aja...yg pnting selamat...

    cheef dedecheef dede15 hari yang lalu
  • Otak di mna..heran bwa anak smpe.tga biji..buset. Gmna moe seimbang..tu bwa motornya. ...

    Tika GendisTika Gendis15 hari yang lalu
  • innaa LiLLaaHi wa innaa iLayHi rooji--'uun. Lebih banyak orang yg wafat akibat keceLakaan sepeda motor dibanding korban covid19 murni

    Agus SetiawanAgus Setiawan15 hari yang lalu
  • semoga supir truk nya ngak di salahkan ,kalau memang motor yang nyelip

    Yani AbasYani Abas16 hari yang lalu
  • Itu lah kenapa gw gak ijin kan Mak gw pakai Vario

    Andreas GiovanniSetiawanAndreas GiovanniSetiawan16 hari yang lalu
  • Innalillahi

    evos Gaming 091evos Gaming 09116 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi ROJIUN semoga amal ibadah d terima dan yg jatuh di beri kesehatan dan keselamatan utuh aamiin

    Silva AriestaSilva Ariesta16 hari yang lalu
  • Enak emak lampu sign nya

    w wismaw wisma16 hari yang lalu
  • iya kasian tuh supir truk .tekanan batin

    ANGGA dotcomANGGA dotcom16 hari yang lalu
  • Puĺĺp

    Siti MasliyahSiti Masliyah16 hari yang lalu
  • Kasian nya yah allah

    Mona lisaMona lisa16 hari yang lalu
  • Kalau ngeliat ada emak² bawa motor di depan gw, seketika gw langsung waspada takut belok tiba² 😅

    sσlσ lεvεlιηgsσlσ lεvεlιηg16 hari yang lalu
  • Yg paling gue takutin gitu , makanya setiap dijalan kalo ada mobil" truk gede gue ngalah aja ga mau bebarengan 😰😰😰

    Tyha KhadaviieTyha Khadaviie17 hari yang lalu
  • Langsung angkut aja tuh gas ke makam bareng bareng :v

    lovers Pekalonganlovers Pekalongan17 hari yang lalu
  • Double kill

    Green HouseGreen House17 hari yang lalu
  • Kalo ada orang sakit lari alari wajar ambulance karena emergency. Kalo orang mati dikubur lari lari Yang ada diddoain sama pengguna lain ... Malahan nambaj beban simayat . Mending ngubur santai ajaa... Di alam kubur bakalan dihisab atas dosa dosa selama hidup Semakin menahan artinya bisa menunda beberapa menit siksaan

    Ngajengan BangetNgajengan Banget17 hari yang lalu
  • Nganter jenazah jadi jenazah

    Herru AdietyaHerru Adietya17 hari yang lalu
  • Emng harus haty haty dan wad pada aplgi kl ada mobil besar mnding kita ngalah

    Supri YantiniSupri Yantini17 hari yang lalu
  • Jenazah ngajak pergi bersama..smg anak anaknya cpt sembuh dr luka...dan menjadikan pengalaman pahit ini sbg pelajaran berkendara..tdk boleh nyalip,biasakan tertib dan urutan..yg meninggal smg amal ibadahnya diterima oleh Alloh ta ala,amin

    Khay KinaraKhay Kinara17 hari yang lalu
  • Wong kadang kalau ngawal mayit arogannya kaya geng motor.

    Erick KumitirErick Kumitir17 hari yang lalu
  • emang org Indonesia mah pikiran nya kaya pada kurang, yg nma nya org udh meninggal mah santai ajh di bawa pulang nya jgn iring2ngan kaya org mau konpoy kecuali org sekarat wajar teburu buru ge ini mah org udh mati bawa jenajah di bawa nya kaya org ketinggalan kereta

    Firman AjaFirman Aja17 hari yang lalu
  • Inalilahi

    Na Assah SportsNa Assah Sports17 hari yang lalu
  • tragedinya sama bang beberapa tahun yang laku di jogjakarta jalan jogja-winosari.. wanita juga yang di lindis roda 6, masih muda.. boncengan juga sama cowoknya.. baru ko.. beberapa tahun yg laku terhitung dari tahun 2020 ini...

    Suci Sugestiyo RahayuSuci Sugestiyo Rahayu17 hari yang lalu
  • Ngebut

    Ibu SitiIbu Siti17 hari yang lalu
  • ya Allah..kasiany supir truky..yang sbar pak..resiko pengemudi.klo gak nabrak ya d tabrak..

    Muhammad IhinMuhammad Ihin17 hari yang lalu
  • Semoga sopir truknya tidak di salahkan,dan si ibunya Khusnul khatimah amiin..ini semata-mata musibah tidak harus saling menyalahkan tp di jadikan pelajaran ,untuk seluruh pengendara agar lebih waspada

    Hesti WulandariHesti Wulandari17 hari yang lalu
  • Kasian supir nya. Itu sopir ga salah itu keteledoran yg pke motor Saya sopir bisa ngerasain

    yusep hyusep h17 hari yang lalu
  • Paling gedek klo ada kecelakaan mtor VS truck... Wlaupn mtor yg slah ttep z truck yg kena & harus tanggung jawab.. 😠😠

    Putra Mirzani Anugerah TamaPutra Mirzani Anugerah Tama17 hari yang lalu
  • YA AIIAH SEMOGA SEMUA DOSA-DOSA NYA DI AMPUNI AIIAH SUBEHANA HUWATAALA AMINN YA AIIAH,,,

    Wandi Wan252Wandi Wan25217 hari yang lalu
  • Emak-Emak ya.. Haduuuuch Gk mau komentar lah, takut malah di Labrak.. Siapa yg salah, tpi siapa yg minta maaf 😅😅 Siapa yg salah, tpi siapa yg di salahkan 😅😅

    Bayoe WardhanaBayoe Wardhana18 hari yang lalu
  • Rata rata pengiring jenasah di Jakarta pada arogan.. giliran ketabrak mobil supir di salahkan

    Riyanti Bocah ngapakRiyanti Bocah ngapak18 hari yang lalu
  • Makanya klw nganter jenajah jangan kaya nganter pengantin

    Hendi Goler123Hendi Goler12318 hari yang lalu
  • Yang salahh ibunyaa ituuu . Sok2an nyalip pdahl gak bisa perhitungan alias oling. Hahahaha

    ADINDA LIFDIANAADINDA LIFDIANA18 hari yang lalu
  • Ban nyenggol matamu yg ada motor nyenggol ban biasa ibu" suka panik

    MACAN BENGGALA CHANNELMACAN BENGGALA CHANNEL18 hari yang lalu
  • Final destination Rata" emak" gak bisa nyetir tetangga gua rata" sering kecelakaan sepeda motor gua yang denger kasihan dan agak risih kalau emang gak bisa jangan maksa napa

    Tolol GamingTolol Gaming18 hari yang lalu
  • Ibuk nya salah karena goncengan 4 , gincengan 2 aja sudah berat dikendali in apa lagi 4. Tapi kasihan supir truck nya

    tara 31tara 3118 hari yang lalu
  • Sok2an ikut iringan antar jenazah. Ujung2nya malah jd jenazah jg

    Jun NedJun Ned18 hari yang lalu
  • Ya allah suami sya jg supir truk kontener.smga suami sya sllu dlm lindungan allah dan pengendara lain jg smga ga ad yg nyalip2 krn psti sllu supir yg di salahkan

    Mariana DewiMariana Dewi18 hari yang lalu
  • Ojol selalu terdepan klo ada masalah dijalan

    Adityo Mega PutraAdityo Mega Putra18 hari yang lalu
  • SUPIR TRUK TDK BERSALAH YG SALAH KORBANYA

    ANAK AGAMAANAK AGAMA18 hari yang lalu
  • Makanya aku takut kalau naik motor lebih baik naik delman pergi ke pasar soal troma sering lihat kecelakaan dari motor di depan mataku

    Beti GanetiBeti Ganeti18 hari yang lalu
  • Ibu2 mh emng kebiasaan tingkah nya

    Pabuaran CityPabuaran City18 hari yang lalu
  • Kasihan anak2nya yg masih kecil pasti sedih banget

    Ancient GhostAncient Ghost18 hari yang lalu
  • Tuh salah bu sndiri.kasian sopir truk

    Yeni yeniYeni yeni18 hari yang lalu
  • 442

    Muhammad FajriMuhammad Fajri18 hari yang lalu
  • Semoga si bawa trok tu di beri keringann awto slh motor klo blum terllu canggih bawa motor jngn bawa anak2 sekrg trok yg di slah kn alfatiha buat it yg ninggal semoga anak2 ny cepat sembuh dn keluarga tabah menghapi masalah ni amin

    jihan sofeajihan sofea18 hari yang lalu
  • Kebayang gk ya jd supir, abis ngelindes org .. Klo gua jd dia mungkin seminggu gk bisa tdr haha

    engekengek18 hari yang lalu
  • Ini bencana yang hakiki😀😀 nyelip truk contener itu harus ada pikir mteng2 jangan slah lankah👍👍kalo ga mau fatal akibat nya,ini bencana🙏👍

    KZ wNKZ wN18 hari yang lalu
  • Pembelajaran bermakna para pengiring jenazah di Jakarta dan sekitarnya....🔥🔥

    jajan unikjajan unik18 hari yang lalu
  • Coba klo g nyalip pasti gk nyenggol ban truck tuh

    Putri TsaljuPutri Tsalju18 hari yang lalu
  • kalian semua akan mengalami tidur panjang, maut dengan cara mengenaskan atau di serang penyakit...? puji dewa

    intan pratiwieintan pratiwie18 hari yang lalu
  • puji dewaaaaaaa

    intan pratiwieintan pratiwie18 hari yang lalu
  • Ya allah ibu bawa anak anak pelan pelan asal selamat

    Jefi KrisdianaJefi Krisdiana18 hari yang lalu
    • mau pelan / kencang, kalau takdirnya saat itu harus mati ? apa yg bisa ia lakukan untuk menghindar dari maut

      intan pratiwieintan pratiwie18 hari yang lalu
  • Saya kalo ada truck mending ngalah. Biarin truck nya pergi jauh. Soal nya penah sekali nyalip truck, kek berasa ketarik gitu ke kolong truck, sejak itu ga berani lagi. Kapok 😭

    MinSung StraykidstayMinSung Straykidstay18 hari yang lalu
  • Astaga, semoga anaknya selamat !!! 🙏

    Mata Pancing MaiwaMata Pancing Maiwa19 hari yang lalu
  • Perempuan sebenarnya tidak di berbolehkan ikut ke kuburan sewaktu pemakamanan

    Joko LonoJoko Lono19 hari yang lalu
  • kasian si pk sopir

    MARMUT GOKIL K.P.KMARMUT GOKIL K.P.K19 hari yang lalu
  • Ikut ngawal jenazah eh ikutan jadi jenazah

    Alam chanelAlam chanel19 hari yang lalu
  • Paling Ngeri kalau Udah kejadian kaya gini. Buat pelajaran mending Ngalah. Jangan nyalip² kendaraan Besar klw mmg blm bisa. Nyawa taruhan nya.

    Agus MottelAgus Mottel19 hari yang lalu
  • Salah sendiri.

    muhajirin AL-MUQTASIDAHmuhajirin AL-MUQTASIDAH19 hari yang lalu
  • Ibu2 naik motor, Bewh emang ngeselin🙄🙄. Semoga ada larangan dah Ibu2 bawa motor, karena sangat membahayakan

    Musik Pop IndonesiaMusik Pop Indonesia19 hari yang lalu
  • Saya juga pernah ngalamin seperti ini kejadian pas awal puasa th 2020 di daerah magelang posisi itu sy dan kakek saya bawa truck pdan di depan sya ada emak2 yang hendak mau nyalip mobil namun beliau tidak melihat kalok di kanan jalan ad truck saya akhirnya beliau menabrak bagian bak kiri saya dan beliau md di tempat smoga khusnul khotimah

    adi nugrohoadi nugroho19 hari yang lalu
IDworlds