EREN MULAI DIMUSUHI TEMAN-TEMANYA !!! [ ATTACK ON TITAN Ep. 69 ]

19 Peb 2021
293 480 Ditonton

check update video about MANGA & ANIME : NARUTO - BORUTO - ATTACK ON TITAN - ONE PIECE - DRAGON BALL - BOKU NO HERO with push the bell notification free
Yuk berteman lebih lanjut
FACEBOOK : facebook.com/abdikoschannel
INSTAGRAM : instagram.com/abdi.kos/
DISCLAIMER: Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use. THIS VIDEO IS JUST FOR FUN. No copyright infringement intended. All rights to clips and music belong to their respective owners. To learn more about this go to idworlds.infocopyright/
cari juga
#attackontitanfinalseason #attackontitan69

Komentar
  • Kok gw ga rela gt ya historia sama farmer kun'_'

    Agus DoniAgus Doni2 jam yang lalu
  • 7:21 Gausah banyak bacot yg penting tunjukan Kekuatanmu ~The real kuli jawa

    DayLight 227DayLight 2272 jam yang lalu
  • Bang jangan pembahasan la bang. Kalo film nya pasti lebih Bagus

    adityabudi4480adityabudi44805 jam yang lalu
  • Aku nonton IDworldsrs yang bahas AOT kenapa ya ga bisa nempel atau ga dapet feelnya gitu, dan Abdikos uppss maksud ku Otakos pas banget bawaiinnya soal AOT, mau Boruto sekalian pun enak aja pembawaan dan intonasi nya terus skrip yang ditulisnya rapih beda ama yang lain, jangan hiatus ya Otakos :')

    Argi RahmatArgi Rahmat12 jam yang lalu
  • Eren knp harus dimusuhi dia kan cuman pen dendam mama nya yg kebunuh

    CAPTAIN 7CAPTAIN 715 jam yang lalu
  • sebenernya, alesan Hange bilang Eren mesum itu bukan karena Eren hot, melainkan, takut ada orang di luar sel yang denger ribut-ribut di dalem sel mereka bakalan nyamperin Hange ke dalem, terus langsung mukul Eren. Semisal, Hange jatoh, dia teriak, pasti kalo ada orang di luar yang denger teriakannya Hange bakalan masuk,pasti Eren yang di tuduh udah mukul Hange. Karena Eren itu udah gak di percaya lagi sama orang-orang. Pas Hange di tarik bajunya sama Eren, Hange itu kaget pas liat ada kilatan cahaya yang kalo mau berubah jadi titan. Itulah kenapa Hange ngomong kenceng Eren mesum, biar kalo di luar ada orang gak pada curiga sama apa yang terjadi di dalem sel. Makanya juga pas Hange udah keluar, dia langsung nyender di pintu, terus ngomong kalo kalo dia gagal jadi pemimpin.

    moomin huangmoomin huang22 jam yang lalu
  • "HANGE ADALAH CEWEK" akhirnya bisa tidur tenang 😴

    sang prabusang prabu23 jam yang lalu
  • "melihat calon caalon istrinya.... " broo wtf HAHAHAHAHAHAHA

    Betta PuspitaBetta PuspitaHari Yang lalu
  • Ok dari sini aku tau ending nya Jean ber gelud dengan eren dikasur dan ending gay

    Ilham GodIlham GodHari Yang lalu
  • Om aku punya pertanyaan Kenapa cara Levi minum beda dari yg lain, terus kalo misalnya Armin disuntik serum Titan buat makan Betrhold gimana jadinya klo Titan Armin malah jadi abnormal, terus gimana klo Titan Armin malah jadi Segede Titan Rod Reiss gimana cara dia makan Berthold, kan ledakannya aja bisa hancurin orang didekatnya. Makasih segitu aja om

    Akmal TaufiqurrachmanAkmal TaufiqurrachmanHari Yang lalu
  • Plis jangan musuhi gua...

    EREN YEAGEREREN YEAGERHari Yang lalu
  • 2:16 fiks tidak perlu dipertanyakan lagi soal rahasia gender Hange Dia cewe,kalo dia cowo ditarik kek gitu gak mungkin bilang "Eren mesum!":v

    Presiden WortelPresiden WortelHari Yang lalu
  • 5:26 Reiner dan ymir menangis melihat ini

    MAXMAXHari Yang lalu
  • Yg sebenernya yg mana, masa kecil mikasa sama eren, gw nonton aot di iqiyi, ga ada episode yg pas masa kecilnya eren sama mikasa idworlds.info/from/3Zernq_BoKVjmZI/video nih editan atau ga? , gw jadi bingung jadinya

    DIKA DIKADIKA DIKAHari Yang lalu
  • Mikasa calon istri nya😂

    Muhammad AlfianMuhammad AlfianHari Yang lalu
  • Video selanjutnya bang

    Muhammad AfiqMuhammad AfiqHari Yang lalu
  • Udah ajah attack on titan mulu sampai lupa Bahwa kurama telah wafat.bukanya saya tahu dari dulu abdi kos sering upload naruto

    arif dakabckarif dakabckHari Yang lalu
  • ada yang tau judul lagunya 9:23

    Dafiul HaqDafiul HaqHari Yang lalu
  • Min,bahas dong tentang lirik lagu my war yg fullnya,aku rasa ada aneh dengan lirik terakhirnya tentang anak sekolah???

    Astra meAstra meHari Yang lalu
  • Bang bahas tuntas Mati nya Kurama donk!

    Rian nextRian nextHari Yang lalu
  • Sudah Pasti Kapten Levi Terkejut dan Bingung, Melihat Prajuritnya Pada Tinggi Semua Badannya :))😅👌👌👌

    Alexander Agung WirabumiAlexander Agung WirabumiHari Yang lalu
  • bikin pembahasan dong tentang kenapa dinding distrik orvud gk ancur pas titan eren alri di situ itu kalo gk salah pas battle lawan titan rod reiss.......#salammie

    Dita Fadhlina KhairunnisaDita Fadhlina KhairunnisaHari Yang lalu
  • tanpa disadari, itu adalah senyum terakhir eren sebelum menjalankan tujuan nya.

    Akbar AyaseAkbar AyaseHari Yang lalu
  • BANG BAHAS OPENING AOT VERSI FULLNYA

    Fauzan ARFauzan ARHari Yang lalu
  • Bang apa benar miku dibunuh sama ichika?

    Muhammad EkaMuhammad EkaHari Yang lalu
  • 6:00 klo dapet beneran dapet segernya ***&****** cewk

    DzaKy 05DzaKy 05Hari Yang lalu
  • Hange bentar lagi mati😭

    DzaKy 05DzaKy 05Hari Yang lalu
  • Aku masih menunggu lanjutan nya wahai abang hajime 😂 ane berharap sad ending jangan kau bikin happy ending

    TatsumakiTatsumakiHari Yang lalu
  • Bang otakos, saya mau tanya kenapa kekuatan sembilan titan cuma ada di eldia dan marley, kenapa nggak tersebar ke seluruh dunia kayak misalnya argentina, amerika serikat, atau rusia gitu

    RezandyRezandyHari Yang lalu
  • Bang ABDI KENAPA GAK BAHAS MANGA BORUTO LAGI AKU KANGEN SUMPAH!!!!

    Arif_ms20Arif_ms20Hari Yang lalu
  • Bang kawaki dah muncul tuh

    Sad BoySad BoyHari Yang lalu
  • Next Pembahasan Snk Eps 70

    Dinosaurus 8 BitDinosaurus 8 Bit2 hari yang lalu
  • Hmmm 2 babak... 1 kena bom leher nya 2 hmmm...

    Nauflmerr _Nauflmerr _2 hari yang lalu
  • Bang gua berharap eren dan mikasa menikah

    Annuraw AnnurawAnnuraw Annuraw2 hari yang lalu
  • Ada yg sepemikiran ga? Kan si Mikasa berarti otomatis darah biru juga kan kyk Historia? Knp Eren ga sm Mikasa aja? Nanti anaknya jd dpt titan pendiri+rasa ackerman ntar anakny jd kuat bngt kn? Bisa kan?

    Destikaa LyonDestikaa Lyon2 hari yang lalu
  • Bang bahas naruto

    SMAN 1 Pamekasan_Faizuddin Yusuf YudhaSMAN 1 Pamekasan_Faizuddin Yusuf Yudha2 hari yang lalu
  • Bang mo nanya kalo di manga kan dh chp 137 kalo di anime tu chpter 137 sama dengan eps brp bgg?

    Eizyx HyperEizyx Hyper2 hari yang lalu
  • tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae? tatakae?

    Dragon cityDragon city2 hari yang lalu
  • Njirrr hanji nafsu:v wkwkwkw

    Ahmad SugandiAhmad Sugandi2 hari yang lalu
  • Rip Erehisu

    FarrellFarrell2 hari yang lalu
  • Cok help kenapa gua ngeship Mikasa dan Connie njer

    Teguh Imam SetiawanTeguh Imam Setiawan2 hari yang lalu
    • Hmmm Mungkin karena sasha mati jadi lu berharap mikasa sama coni

      Ryan GhiffaryRyan GhiffaryHari Yang lalu
  • 7:21 the real kuli Jawa anjim banyak banget yangngatai Jawa itu kuli kok saya agak tersinggung yaa

    muhammad arifin ilhammuhammad arifin ilham2 hari yang lalu
  • Calon calon istri ny.. Typo apa gimana ya..

    nafa 014nafa 0142 hari yang lalu
  • Bang, ga pernah bahas anime detective conan ya? :'v

    Andini YapariAndini Yapari2 hari yang lalu
  • ngomong apa sih, udah terlalu cepat cempreng lagi

    anton teguhanton teguh2 hari yang lalu
    • gw ngerti, makanya belajar dlu sono

      Joshua_man BGJoshua_man BG2 hari yang lalu
  • terima kasih infonya

    Eren YeagerEren Yeager2 hari yang lalu
  • Bang beast titan tom Xavier itu kambing ya, soalnya saya pas lihat chapter 137 saya ngelihat Titan kambing, yang udah nonton chapter 137 pasti tau

    Ahsan SidikAhsan Sidik2 hari yang lalu
  • Tu guys historia bukan nikah sama eren paham kan

    Adiyatma TudeAdiyatma Tude2 hari yang lalu
  • Judul backsound nya apa ? Pas eren di kereta

    Adiancha Reival atvidiAdiancha Reival atvidi2 hari yang lalu
  • Mawang yeager sudah punah teman teman skrng oplas yeager

    Galan AlphilaGalan Alphila2 hari yang lalu
  • Dasar teman teman eren

    Nayla RetnosariNayla Retnosari2 hari yang lalu
  • Tidakkk erehh

    Andrian BarosAndrian Baros2 hari yang lalu
  • GABI = ASU

    Nenek Gayung GamerzNenek Gayung Gamerz2 hari yang lalu
  • Kenapa skrg cuma AOT yg dbahas? Apa karna lagi naik rating nya? Padahal ada serial boruto yg juga lg bagus untuk dibahas soal kematian kurama. Semoga dibaca sma admin

    Anggi yoaniAnggi yoani2 hari yang lalu
  • Bang kalau gw lempar batu ke cewek yg gw suka truss kepalany bocor gimna dong ??? Yaudh mamanya aj buat aku

    Hanz GamingHanz Gaming2 hari yang lalu
  • Woi update boruto ajg

    feri Ajaferi Aja2 hari yang lalu
  • #YeageristNomerSatu min

    gua adibgua adib2 hari yang lalu
  • Bang mau nanya kenapa erwin gk kasih jabatan komandan ke levi saja dari pada hange

    ETANG 768ETANG 7682 hari yang lalu
  • gabi ***************×**********************0*0**/*0******************×***×********************************×*×**

    Idamusari 1973Idamusari 19732 hari yang lalu
  • gua lempar batu kecewek,malah dikejar ampe rumah,sialan

    Jovan Islami FernandesJovan Islami Fernandes2 hari yang lalu
  • Kurang akurat jelasin nya

    nazof Gamingnazof Gaming2 hari yang lalu
  • Bini bini gay

    GANAU gamingGANAU gaming2 hari yang lalu
  • Bau bau pillar man

    ARJ XDARJ XD2 hari yang lalu
  • Cara ngomongnya/penyampaian nya agak di pelanin ini mah kaya orang baca

    Fakboy 223Fakboy 2232 hari yang lalu
  • ga lucu min ngataian kuli jawa atau luar jawa 👎👎

    MAS's ProjectsMAS's Projects2 hari yang lalu
  • Lohh ko ada bahasa rasis sih min Jadi ke ganggu nih dengerin konten mimin... Up

    Rohmat NajibRohmat Najib2 hari yang lalu
  • Ni Chanel kenapa si bahas Snk melulu doang ajg, bahas jugalah anime lain ktl, mangga Naruto atau yang lain, Chanel lu besar bukan gara gara bahasa snk ngtd!

    kang Reviewkang Review2 hari yang lalu
  • bang apakah eren sudah mati terkena ledakan kolosal titan armin atau eran di tempat lain kayak kekuatan warhammer atau eren masih hidup kan di tubuh utamanya kan masih ada parasit dan itu bisa beregenerasi kan sudah memakan warhammer parasit yang ada di tubuh orang nya

    Agus AndrianaAgus Andriana2 hari yang lalu
  • Saking banyak yang ngeliat aot kurama mati

    kayzaraya ermansyahkayzaraya ermansyah2 hari yang lalu
  • Bang mau nanya kurama beneran mati ga sih?? Bantu up penasaran

    riio anandariio ananda2 hari yang lalu
  • Farmer Kun anjay

    Kopi DaratKopi Darat2 hari yang lalu
  • 7:25 'The real kuli jawa mikasa ackerman" 😭😭anjg connie sm jean nangis ngeliat mikasa bawa 2 beton😭

    Dimss N HasanDimss N Hasan2 hari yang lalu
  • 5:54 ajaran sesat abdi kos anjg😭👍

    Dimss N HasanDimss N Hasan2 hari yang lalu
  • plot twist abis eren rumbling trus mati gatau nya historia sma mikasa gxg🗿👍

    Dimss N HasanDimss N Hasan2 hari yang lalu
  • 3:46 calon calon istri nya wkwkwkw

    MR•LENTKMR•LENTK2 hari yang lalu
  • MC GAK SEHAT

    Rachmad IskandarRachmad Iskandar2 hari yang lalu
  • Mungkin cuma gw yg ngeliat sasha mirip gabi :v

    Muhammad AzisMuhammad Azis2 hari yang lalu
  • Keknya eren Ketawa pas kematian Sasha Karna pas eren ngomong apa kata2 terakhir dari sasha, Conny menjawab niku/"daging" Eren teringat pertama Kali ketemu Sasha yang sering berkata niku/daging

    SaveBrando WindahSaveBrando Windah2 hari yang lalu
  • Numpang nanyak ini cannel emang khusus bahas AOT yaa? Kalau iyaaa ganti opining dong bg kalau gak yodah gpp

    Pramayuda MPramayuda M2 hari yang lalu
  • Kapan season 4 episode 12?

    Dtmridho RdhoDtmridho Rdho2 hari yang lalu
  • 9:24 judul lagu nya apa min?

    Julianus Gunapm BasahoJulianus Gunapm Basaho2 hari yang lalu
  • Woy buruan update

    Fantastic idFantastic id2 hari yang lalu
  • Klo gk ke laut udah gk kek gini kayaknya😂

    Mydexter dexterMydexter dexter2 hari yang lalu
  • Ingat ya yang menjaga historia itu bukan yang ngehamilin ingat dia disuruh menjaga saja bukan yang hamilin dan aku yakin itu anak eren karna 2 alsan ini pertama eren tidak ingin historia menjadi pewaris beast titan dia sangst bersih keras historia pun mengikuti rencana rahasia eren kedua emang bayi kerajaan itu harus 100 persen keluarga kerjaan tpi zeke itu kakak tiri eren mungkin saat menikah grisha telah mendapatkan darah kerajaan jadi saat sren pun sudah punya walau sedikit dan founding titan bisa dikendalikan sempurna oleh eren kok

    Azarya RatonAzarya Raton2 hari yang lalu
  • Yokusoku no neverland bang

    bondreee_bondreee_2 hari yang lalu
  • Min, kenapa gw gamau nonton aot tapi gw tetep nonton karna penasaran??

    Adit Surya MuzaqiAdit Surya Muzaqi2 hari yang lalu
  • Itu anak Eren🗿

    Muhammad Sulthan ShofwanMuhammad Sulthan Shofwan2 hari yang lalu
  • Kocak bat 3:44

    farel ramadhanfarel ramadhan2 hari yang lalu
  • Kenapa Floch sering di sebut King Floch sih? Kan namanya Floch Forster

    Raditya FadilahRaditya Fadilah2 hari yang lalu
  • KATA LO ANAK HISTORIA ANAK EREN. LO TU KEBANYAKAN BERANGGAPAN

    adhyie susiloadhyie susilo2 hari yang lalu
  • 7:22 misi kuli jawa mau lewat :v

    Hadi RfHadi Rf2 hari yang lalu
  • Bang katanya episode terakhir aot bakalan di jadikan movie bener gk bang

    bang Go Go ytbang Go Go yt2 hari yang lalu
  • Yang setuju bang otakos bahas Kimetsu No Yaiba bantu up ya biar dibaca

    Sabqi YoutubeSabqi Youtube3 hari yang lalu
  • 7:21 didalam diri mikasa terdapat darah kerajaan hizuru❌ Didalam diri mikasa terdapat darah kuli jawa✅

    Annidaa Kyuudd_Annidaa Kyuudd_3 hari yang lalu
  • 3:50 eren:pilih yang mana yah? Atau dua dua nya aja sekalian:>

    Annidaa Kyuudd_Annidaa Kyuudd_3 hari yang lalu
  • Mau nanyaa min , Dalam bentuk Titan apakah si tubuh manusia ini menyatu dengan tubuh Titan ? Dalam arti ketika tangan Titan mereka terpotong apakah dia merasa kesakitan? Atau tidak berpengaruh sama sekali sama wujud manusianya?🙏

    yunayuna3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/t9OchM-wqqCeYM0/video

    God Of IlhamGod Of Ilham3 hari yang lalu
  • Kak kasih tau dong apa eren dan mikasa akan menikah dan hidup bahagia,

    Annuraw AnnurawAnnuraw Annuraw3 hari yang lalu
  • Kak kenapa saat eren mengancam hange eren keluar petir padahal dia tidak terluka

    segar rejekisegar rejeki3 hari yang lalu
  • semangat bang semoga abang bisa buat vido ya amin

    alghanyy gaming robloxalghanyy gaming roblox3 hari yang lalu
IDworlds