GILA! NUNGGU 1 JAM BUAT KFC GEPREK HARGA SETENGAH JUTA!!!?? hanya di KFC Naughty by Nature

28 Okt 2020
382 346 Ditonton

Makanan KFC Paling Murah Di Jakarta!!
tapi boong!!

Komentar
  • Menurut kalian worth it ga Harga KFC geprek 80rban?

    Gerry GirianzaGerry Girianza29 hari yang lalu
    • Muungkin kalau untuk gaya2an kalau makan d sni mah..d upload k sosmed..ahahahaha Dan bayar nya patungan wkwkkwkw

      dhanz jambuldhanz jambul2 jam yang lalu
    • @CHANDRA SAPUTRA d Senopati pak Jakarta pusat

      Fuad MarwantoFuad Marwanto5 hari yang lalu
    • gak worth it banget bg...kemahalan

      MamMam KulinerMamMam Kuliner6 hari yang lalu
    • Di depan KFC senopati ada nasi uduk ibu ika beh mantul

      Fajar ShydiqFajar Shydiq7 hari yang lalu
    • Kaga bang

      Black XtremeBlack Xtreme8 hari yang lalu
  • Parah sih gapunya hati nurani anj kameramen dikasih makanan bekas

    Rio Putra pratamaRio Putra pratama15 jam yang lalu
  • Auto unsubscribe nich, kasian kameramennya dikasih makanana bekas parah parah parah

    Rio Putra pratamaRio Putra pratama15 jam yang lalu
  • 20:11

    Ezi AldrinEzi AldrinHari Yang lalu
  • lihat coment

    MamaSabel officialMamaSabel official3 hari yang lalu
  • Murah buat yg punya duit

    Rendy NitaRendy Nita3 hari yang lalu
  • DASAR IDworldsR PELIT..

    Sahar SaharSahar Sahar4 hari yang lalu
  • cameramen tetap semangat, sehat slalu, dan diberi rizki yg banyak. Berilah makanan yg terbaik walaupun dia bekerja sama kita.

    Priscilia YenniPriscilia Yenni5 hari yang lalu
  • Ayam geprek kfc 90 ribu murah?? Jiwa kemiskinan ku meronta

    Nick matulNick matul7 hari yang lalu
  • Mineral water 27rb segalon tuhπŸ˜‚

    Tiara IndrianiTiara Indriani7 hari yang lalu
  • Gak nyangka comment nya kek begini semua bang

    Raka FadhillahRaka Fadhillah8 hari yang lalu
  • Cewe nya rakus amat ya semua di embat kayak kelaparan kali

    Adit RamadhanAdit Ramadhan8 hari yang lalu
  • Anjirr... gue kasian sama cameramennya, masa iya di kasih makanan sisa semuanya 😭, gk punya hati nih orang πŸ€¦β€β™‚οΈ

    Black XtremeBlack Xtreme8 hari yang lalu
  • Salfok sma si cewek kyk park shin he

    Sheryl dan MamaSheryl dan Mama9 hari yang lalu
  • Parah bgt kamera man diksih mkn bekas nya,klo bisa di pesan kn yg baru donk.jgn pelit bt org.ini di lihat seluruh plosok.klo sya jdi bosnya tk blikan yg baru bkn bekasssssss.......!!!πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜’πŸ˜’

    hasan bahtiar Bundahasan bahtiar Bunda9 hari yang lalu
  • Stop di menit 10.17

    tobbyQueen channeltobbyQueen channel9 hari yang lalu
  • Sumpah nggak ngehargain banget. Paling enggak kalau ngirit bagi2nya barengan kek, jangan disisain terus dikasih orang. Bekas liur orang. Jijik

    Lonely LolaLonely Lola10 hari yang lalu
  • Pelit banget

    Lonely LolaLonely Lola10 hari yang lalu
  • Pas Roy Marten datang. Bella kayak keanehan gitu ini siapa kok tiba-tiba sok kenal, emang ini KFC punya dia apa ya... Wkwkwkwk

    Es MamboEs Mambo10 hari yang lalu
  • Apaan si bang ga jelas bgd judul video nya

    Oechuells SlowOechuells Slow11 hari yang lalu
  • Itu apaaaa ya yg di gantung di baju ka bella???? Filter udara ya?? Klo mau cr di ecommerce keywordnya apaaa yaa? Ada yg bs help me?? thank youuu

    Zico PicoZico Pico11 hari yang lalu
    • Bukan... itu kayak mike/pengeras suara buat bikin video gitu... apalah itu namanya.

      Mom JasmineMom Jasmine10 hari yang lalu
  • Gading owner nya

    Rachmatrachmat 1313Rachmatrachmat 131311 hari yang lalu
  • Parah nih si bodat kameramen sendiri dikasih spaghetti sisa, bos kimak!

    Mhd ArdiyansyahMhd Ardiyansyah11 hari yang lalu
  • Papa gading

    Nami NamiNami Nami11 hari yang lalu
  • Oh iyalah bikin tempat segitu udah berapa M, kalau harganya murah kapan balik modal πŸ˜‚ Itu udah harga wajar makanya rame

    wen swen s11 hari yang lalu
  • Ad orang syunting to d blkng

    Alisa PkyAlisa Pky11 hari yang lalu
  • Banyak coment cameramen,coba beli kan makanan nya sama anda

    Indra SudirmanIndra Sudirman12 hari yang lalu
  • Goks!πŸ”₯ harga nya murah yak pas sm kantong anak kosanπŸ‘πŸΌ Mantab jiwa!!πŸ‘πŸ½

    hanggono kangmashanggono kangmas12 hari yang lalu
  • Gue lebih melihat itu sebagai restoran tapi beli label kfc hahahahahahaha

    Alexander SetiawanAlexander Setiawan13 hari yang lalu
  • kasian bgt kameramennya dapet makanan "sisa" . walaupun bukan yg bekas gigitan atau gimana tetep aja dapet "sisa". gaenak aja diliatnya, kasian. duo pengacara aja kalo channelnya lagi makan makan, kameramennya dibeliin makanan sendiri yg dia pesen sendiri. jadi kalo mau ditanya pun rasanya gimana ya ditanya nya rasa makanan yg kameramennya itu makan sendiri aja

    indah nandakindah nandak13 hari yang lalu
    • Gada adab emang ini

      Arya BayuArya Bayu7 jam yang lalu
  • Kasian bgt kameramennya dpt sisa,,keliatan bgt pelitnya t bosnya

    Lala KomalaLala Komala13 hari yang lalu
  • Kasihan sma si tukang camera mkn hbc cicipann

    ζ–‡ε¨œζ–‡ε¨œ14 hari yang lalu
  • Aku suka liat mukamu gimana yaa gemwsin klo lagi makan mirip kakakku soalnya

    yafi and momyafi and mom14 hari yang lalu
  • Yg komen pada cari2 kesalahan wkwkwk...

    Sch__ RVN 2Sch__ RVN 214 hari yang lalu
  • Kameramennya di pesenin dong.jngan sisa an

    Nelly IchanNelly Ichan14 hari yang lalu
  • Buat badan sehat buat dompet sakit nyesek

    Agus HaryantoAgus Haryanto15 hari yang lalu
  • Mulut nya ga usah lebay kali

    Moba tivationMoba tivation15 hari yang lalu
  • Fix untuk kameramen sabar y bos namanya juga kerja ma org pecinta kuliner makanan loe ya makanan gw #Sadis

    AGUS KRISTIYONOAGUS KRISTIYONO15 hari yang lalu
  • ko nasi nya masih banyak, sayang2 kaga dimakan

    raken fauzanraken fauzan15 hari yang lalu
  • gw ga yakin dia bakal bertahan. ini mah hype kayak banyak tempat makan. Brand KFC tuh ga bisa diangkat kayak begini, ketinggian. Sorry

    Mac CheeseMac Cheese15 hari yang lalu
  • mas cameraman😒😒😱

    AleshaAyu channelAleshaAyu channel16 hari yang lalu
  • Kata sapa indo resesi..ini mkn ayam mhl gini aj ampe ngantri bnget 😁 bearti byk yg byk duitnya cui

    Laney SongLaney Song17 hari yang lalu
  • Kalo nasi di setiap resto ayam gak over cook pasti enak yaa.

    Ferlin MuhammadFerlin Muhammad17 hari yang lalu
  • Hadeuhhh... kalau mau nyobain makanan orang lain. Biar yg punya makanan nyoba duluan donk, baru ikutan nyobain. Ini udah diacak2in jadi kayak ngasi sisa doank.

    biutieifybiutieify17 hari yang lalu
  • baru tau gw ayam goreng tepung nature ??? sebelah mana naturenya ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    aso loleaso lole17 hari yang lalu
  • Bang kalo lagi makan, ya makan dulu jangan ngomong terusss, laga baik dalam agama islam.

    Π²ΠΎΡƒ'Π± _Π²ΠΎΡƒ'Π± _18 hari yang lalu
  • Gak sampe jual ginjal juga mau makan ginian mah

    adam nurrizqiadam nurrizqi18 hari yang lalu
  • Kirain gepreknya harga setwngah juta -__-

    Petitte ShamanPetitte Shaman18 hari yang lalu
  • itu cewenya Mukanya kecapean Apa lesu amat..

    desi arisandidesi arisandi18 hari yang lalu
  • gerry kaya felix anjim

    rio rivaldirio rivaldi18 hari yang lalu
  • Mending *RAKIT PC* !!!!!

    DAVID ENJEVSIDAVID ENJEVSI19 hari yang lalu
  • Yang makan diatas 15rb udah merasa kemahalan menangis melihat ini ! . . . . . *TERMASUK GUA*

    DAVID ENJEVSIDAVID ENJEVSI19 hari yang lalu
  • Harganya Mahal..mending beli dipinggir jalan dapat Banayak rasanya juga ga kalah enak

    Zaenal Nur ArifinZaenal Nur Arifin19 hari yang lalu
    • Iya in aja

      Mwildan AliiiMwildan Aliii17 hari yang lalu
  • Numpang dislike

    Gua Bisa ApaGua Bisa Apa19 hari yang lalu
  • PELIT..kameramen nya makan sisaan..ayam nya doang yg kaga disentuh..tp dlm piring yg sama udh di icip2 dluan..itu namanya nyisain sob..pelit amat pesenin kek yg baru

    Narmia TNarmia T19 hari yang lalu
  • kameramen dikasih mkanan bekas..Kaya apaan coba

    Syamsul JefriSyamsul Jefri19 hari yang lalu
  • Ngirit amat bang.. Cameraman ja sampai di kasih bekas.. PARAHHHHHHHH

    Light YagamiLight Yagami19 hari yang lalu
  • Awoakwowk GK ada akhlak

    Danar Lusty FDanar Lusty F19 hari yang lalu
  • Entah kenapa gw lebih suka sama youtuber makan yang reviewnya pakek bahasa Indo atau daerah gitu ga pakek bahasa" Inggris gitu

    LUCKY GAMINGLUCKY GAMING19 hari yang lalu
  • Kameramennya kaya pembokat mau subscribe jg males kalo ada notif males liat

    Julius HazbullahJulius Hazbullah20 hari yang lalu
  • Mahal tapi enak..

    Julius HazbullahJulius Hazbullah20 hari yang lalu
  • Kasian Kameramenny...dh gtu yy cew terlalu banyak protes...disertain kalori lah..apalah...orang diet y g gtu juga mbak makanannyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Satria WibawaSatria Wibawa20 hari yang lalu
  • Klw indo byk mikir mending2 klw makan liat tempat dan kualitas , klw mau makan sesuai kantong jgn byk debat

    Ahmad SolehAhmad Soleh20 hari yang lalu
  • Harganya berapa bos............murah banget , anjir itu jatah makan Gua buat seminggu jugaa lebih

    sulthan alsulthan al20 hari yang lalu
  • Jujur gk gimana ya saya merasa kasian sm ms cameraman nya mknannya sisa cicipan. Seharusnya di pesenin sendiri tanpa harus nyoba punya dia. Maaf lg garpunya harusnya waktu nyicipin pki yang baru bukan maaf garpu nya sm buat mkn itu. Maaf sekali lgi

    Ashley MendozaAshley Mendoza20 hari yang lalu
    • Kameramenya mkn sisa2πŸ˜‚

      Muhammad NurMuhammad Nur8 hari yang lalu
    • setujuu mbaak..kasian mana tau masi laper tu kameramen, pulangnya beli cuanki sambil jongkok :(

      T RexT Rex9 hari yang lalu
    • setuju kk betul

      Afika InaraAfika Inara11 hari yang lalu
  • yg punya gading marten?

    SyeeSyee21 hari yang lalu
  • Geprek deket rumah dapat 3-4 porsi

    bitter lifebitter life21 hari yang lalu
  • samping bat kerjaan gue anjir kfc sultan ini😬😩

    Inna KhofifahInna Khofifah21 hari yang lalu
  • Mukbang UMKM bang!!! Sembari bantu-bantu mereka semua.

    bach rudinbach rudin21 hari yang lalu
  • mahal karena lokasi premium di kawasan senopati, hrga sesuai lah dgn menu nya, hny minus di "paksa" valet 30rb saja

    AdiAdi21 hari yang lalu
  • Kok miris ya kameramen nya dikasih makanan bekas udh di cobek2 gtu?

    Mario AnugrahMario Anugrah21 hari yang lalu
  • MENDING RAKIT PC

    xxdannxxdann21 hari yang lalu
  • Tetep enak dan sehat ayam kampung

    Dody DotDody Dot21 hari yang lalu
  • Gatau diri bgttt yaallah

    Muhamad WildanMuhamad Wildan21 hari yang lalu
  • 11:39 kek linguine

    Ricky TampinongkolRicky Tampinongkol21 hari yang lalu
  • Ini gading salah satu investor ya

    Fajar Pramudia PutraFajar Pramudia Putra21 hari yang lalu
  • Kalo mau kasih asisten makanan yg sama mestinya sblm dimakan dibagi 2 dlu jd gk bekas yg kita makan kan piring bs minta apa pelayan .. enek liat org makan bekas kita makan apkg idh berantakan gt

    ade iraade ira21 hari yang lalu
  • Kok sisah bang parah lu

    Rafel AkbarRafel Akbar21 hari yang lalu
  • Bang jangan pake cincin di telunjuk ga bagus katanya wkwkwkwk

    Rafel AkbarRafel Akbar21 hari yang lalu
  • Wait2 papa gading one of the owner . Damn!!

    Karina PutriKarina Putri21 hari yang lalu
  • Mending sate kambing ketahuan mantap...makan ayam segitu?Taek lahπŸ˜‚

    Erwidz morbidkisserErwidz morbidkisser22 hari yang lalu
  • 9:18 nyebus bismillah ya😍

    Febry PutraFebry Putra22 hari yang lalu
    • Ngomong #cp coba click

      Indra SudirmanIndra Sudirman12 hari yang lalu
  • Mantaaaappp jiwaaakkk .... baru nemuin ini chanell Seprofesi ngeyoutube πŸ˜‚ ,,, semoga chanel ku bisa seperti babang #GerryGirianza πŸ‘ *YUK SALING MENGUNJUNGI* πŸ™

    RILI FAMILYRILI FAMILY22 hari yang lalu
  • Harganya berapa boss?? Mamamia lezatos πŸ‘ŒπŸ˜„

    Robius ASMRRobius ASMR22 hari yang lalu
  • njir gwbke distract iklan rendang kikil

    Iam MamamiawIam Mamamiaw22 hari yang lalu
  • Eehhhh..... Emang ini gading yang punya ya?????

    Rara FadilahRara Fadilah22 hari yang lalu
  • Salfok mineral water 27ribu. Weeew

    Dimas RegawaDimas Regawa22 hari yang lalu
  • Kameraman nya kasihan banget anjir

    D'PAS GamingD'PAS Gaming22 hari yang lalu
  • Mahal nyo jadi ya join aja ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Arie DoankArie Doank22 hari yang lalu
  • Kasihan kameramennya makan bekase bosse😭😭😭

    Mike SusantoMike Susanto22 hari yang lalu
  • Biar irit atau gimna tuh bos incip punya kameramen wkwkw

    Disa SabrinaDisa Sabrina22 hari yang lalu
    • Padahal nggak terlalu mahal banget ya wkwkwk

      Arya BayuArya Bayu7 jam yang lalu
  • Hahahha kok gtu sih kasin kali karamenya makananya hrs di icipin dlu sm bosnya

    Disa SabrinaDisa Sabrina22 hari yang lalu
  • Haduh sampai bingung mknya, pakai sendok bos bukan garpu wkwk

    Disa SabrinaDisa Sabrina22 hari yang lalu
  • Sopo iku diwei makanan sisa

    Enik MandasariEnik Mandasari22 hari yang lalu
  • B aja si

    Elisabeth Novita SariElisabeth Novita Sari22 hari yang lalu
  • Enak ni Smoga punyaku juga rame seperti itu ayam Geprek nya

    popon slalu beruntungpopon slalu beruntung22 hari yang lalu
  • Punya gading?

    William JonathanWilliam Jonathan22 hari yang lalu
  • Salfok sama mbak Lisa Black Pink kw super 😍😍😍

    Mochamad David FirmansyahMochamad David Firmansyah22 hari yang lalu
  • yang mahal mah sewa meja dan kursinya.... kalau cuman makannya sih Gag wortit

    Nono GeyonkNono Geyonk23 hari yang lalu
    • @Mwildan Aliii yaaaa... kira2 itu maksudnya

      Nono GeyonkNono Geyonk17 hari yang lalu
    • Sewa tempat kali, kan posisinya di tengah tengah kota

      Mwildan AliiiMwildan Aliii17 hari yang lalu
  • zz

    Pele 212Pele 21223 hari yang lalu
IDworlds