Hari Kedua Menikah, Terkuak Sifat Sule yang Cemburuan, ini Jawaban Romantis Nathalie - Cumicam

17 Nov 2020
270 698 Ditonton

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Knapa tiap lihat teh natalie mirip sama almarhumah apa cuma perasaan saya aja

    Santi SaripSanti Sarip11 hari yang lalu
  • Saya mah gak yakin, dibalik bakwan ada udang

    Glory Beauty skinGlory Beauty skin11 hari yang lalu
  • Istri baru ny sedikit mirip alm..mntan ny kang sule..

    Helpiyana HelpiHelpiyana Helpi11 hari yang lalu
  • knapa sya jdi nagis ,dnger cerita iniii. ๐Ÿ˜“

    jarvis jarvis elitomexjarvis jarvis elitomex12 hari yang lalu
  • jangan lupa.. dirawat ya sule biar cerah dan segar... .selamat buat kalian berdua....

    Yeti SriYeti Sri12 hari yang lalu
  • Cemburuan pantas lah msh pda myda22 ..iaa kangggg

    Sri MulyatiSri Mulyati12 hari yang lalu
  • Trrnyata ngaku, cek yuk idworlds.info/from/nbCJhdaqn4p6mKM/video

    Saraskia MeyySaraskia Meyy12 hari yang lalu
  • Buat yg suka unggas hias silahkan klik idworlds.info/from/ntOgps2xa4x0mbM/video

    Abho DabiAbho Dabi12 hari yang lalu
  • Nathali kliatan pengen harta nya

    Moch romlyMoch romly12 hari yang lalu
  • Moga bahagia

    12 Hours Pte. Ltd.12 Hours Pte. Ltd.12 hari yang lalu
  • Paling juga awet 3 bulan๐Ÿ˜

    Kholer ElcobainKholer Elcobain12 hari yang lalu
  • cowok itu gak perlu ganteng yg penting banyak duit, ini faktanya

    Iman FirdausIman Firdaus12 hari yang lalu
  • Selelu doa yang terbaik buat kelurganya kang sule

    Wahidah WahidahWahidah Wahidah12 hari yang lalu
  • Semoga dijauhkan dari hal hal yang buruk ya Amiin... samawa...suka lihat bahagianya...semoga langgeng

    Widi Nida & JuniorWidi Nida & Junior13 hari yang lalu
  • SMG Natalie sifat SPT bunda Ashanty...(istri x mas Anang Hermansyah) @amiin...sy SM ank" sambung x.

    Jumriati Tri.M BaharuddinJumriati Tri.M Baharuddin13 hari yang lalu
  • Kang Sule semakin semeringah setelah menikmati malam pertamanya. Kelepek ketupreng lah kang Sule. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Toha S.Pd.IToha S.Pd.I13 hari yang lalu
  • sule banyk duit. perawatan lah biar glowing gitu. laki laki jg perawatan biar agak cerah. istri barunya cantik gitu

    susilawati rahmasusilawati rahma13 hari yang lalu
  • Selamat untuk kang sule, semoga langgeng hingga maut memisahkan, Kalau Sule cemburu ya wajarlah, dia belajar dari pengalaman sebelumnya, dia sayang istri jadi suami yang benar eh malah menceraikannya

    Fifa BolaFifa Bola13 hari yang lalu
  • Semoga langgeng Kang Sule,dan bahagia sll Aamiin๐Ÿ‘โค

    Wulansari SariWulansari Sari13 hari yang lalu
  • Semoga beneran

    Xiaomi Note2Xiaomi Note213 hari yang lalu
  • Alhamdulilah

    azwar majidazwar majid13 hari yang lalu
  • Alhamdulilah smoga Samawa aamiin

    Nining WarnaNining Warna13 hari yang lalu
  • Kalau nathali gk tulus, ferdi gk bakal deket banget gitu, karena seorang anak gk bisa di bohongi

    MBAK TIMBAK TI13 hari yang lalu
  • kita itu gak jelek. cuma kurang duit aja.

    Hamster_gamingHamster_gaming13 hari yang lalu
  • Semoga langeng selamanya....aminn

    Leila NitaLeila Nita13 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... Jakarta, Nopember 2020 ...

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET13 hari yang lalu
    • @hazima mejbri ... gue lagi menghayal bro

      RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET11 hari yang lalu
    • Semangat bro, kang sule dulu hidupnya tdk berkecukupan spt skrg, beliau berusaha sedari kecil bahkan salah satunya dengan berjualan jagung, dan menurutku meminta 50juta itu sangat banyak sekali bro, skrg modal sangat minim ambil saja 150rb bsa untuk usaha asal ide kita ada ๐Ÿ‘๐Ÿ™

      hazima mejbrihazima mejbri11 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... Jakarta, Nopember 2020 ...

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET13 hari yang lalu
  • Istri sule mrip artis siti badriah ...

    sevda egilmezsevda egilmez13 hari yang lalu
  • Jgn tergoda pujian orang..hrus berdoa insyak allh sakinah mawaddah warahmah

    Ridwan PanjangRidwan Panjang13 hari yang lalu
  • Mata duwitan

    Paijo HamdanPaijo Hamdan13 hari yang lalu
  • Seprti Asanti sayng sm anak,, anang Sekarang natali sayang sama anak,, kang sule perdy bth kasih sayang se orang ibu

    Ameena MstafaAmeena Mstafa13 hari yang lalu
  • Mnding gksa punya ank udah tua kasian anky ntr

    Puput puputsasukePuput puputsasuke13 hari yang lalu
  • Pasangan dewasa...

    Hermin SusantyHermin Susanty13 hari yang lalu
  • J00000zzzz Gand0000zzzzz

    Ocha ochaOcha ocha13 hari yang lalu
  • Smg sakinah mawadah warohmah, membawa kebaikan dunia akhirat

    Atik LestariAtik Lestari13 hari yang lalu
  • Sule itu laki2 yg tdk tahu berterima kasih sama mba Lina almarhum, dulu lg dia baru ikut lomba di Indosiar itu istrinya yg sangat mendukung dia sampai dia kaya raya sekaran sdh kaya dan terkenal dia lupa sama istrinya alasannya ga pernah pulang sibuk sama kerjaan sampai akhirnya istrinya menggugat cerai karena dia tdk pernah lg diperhatikan kebutuhan jiwanya, mungkin itu salah satu cara laki2 tampang jekek kalau sdh kaya, sukses dan terkenal dia mulai belagu dan mencuekan ustri tua yg dulu susah sama2 sampai dia jd sukses buat modal mencari atsu mendspatkab perempuan yg muda dan cantik buat dijadijan istri yg akan datang. Itu terbukti begitu almarhum meninggal dia langsung menikah lg krn sdh punya stock yg bakal dia jadikan istri yg baru. Kasihan mba Lina itu susahnya sama beliau senangnya dgn orang lain jadi istri muda yg menikmati hasil dari mba Lina dulu ketika sule masih miskin. Dulu sule lg mba Lina almarhum masih hidup ngga pernah tuh mau tampil diwawancara berdua sampai almarhum meninggal, skrg dgn Nathalie karena dia cantik, muda dan wajahnya wajah model keren dia mau tampil berdua. Terang sule cemburu istrinya cantik dia bangga bisa bersanding dgn nathalie dan ga usah sok perhatian dgn almarhum datang kemakamnya kirim doa segala macam, sule kalau kamu sayang dgn mba Lina harusnya lg beliau msh hidup kamu tunjukan ke beliau cinta kamu jgn sdh almarhum baru kamu perhatikan makamnya, kamu tuh sule laki2 munafik dan tfk tahu diuntung!!! Semoga mba Lina bahagia di sorga.

    Gaby Tjahjadi SmeenkGaby Tjahjadi Smeenk13 hari yang lalu
    • Gak mungkin jg kak kalo kang Sule gak menikah, sedangkan kang Sule jg punya anak yang masih kecil, dan butuh kasih sayang dari figur ibu:)

      Imedika TrimizaImedika Trimiza12 hari yang lalu
    • Julid amat manusia

      Dhe DhenarDhe Dhenar13 hari yang lalu
    • komenmu balik kepadamu

      PEP DINDIKBUDPEP DINDIKBUD13 hari yang lalu
  • Serasi bngt om

    fahrydafahryda13 hari yang lalu
  • Yang jomblo berhentilah mencari yang sempurna , carilah yang punya uang dan rumah awokwokwok

    Dina SudarmanDina Sudarman13 hari yang lalu
  • mbak natali kok gak pernah tunjukin anak sama mantan sih, hanya sibuk urus anak bang sule sih

    erlina linaerlina lina13 hari yang lalu
  • Gmn kbrnya ya org yg kmren nyinyir bikin brita gk jls tentang sunah...stress apa lg nangis darah...wkwk

    Coffee MixsCoffee Mixs13 hari yang lalu
  • salut bgt ya lihat ke empat anak nya kang sule pada sayang sama bunda nya

    Titi NuginiTiti Nugini13 hari yang lalu
  • Jangan trllu cemburuan , nanti malah jadi boomerang buat rumah tangga klian, sebab akhr dri cemburuan itu akhirnya nti ilfil sma pasangan sndri.

    Ayra AmoaAyra Amoa13 hari yang lalu
  • Masa allah anak2 nya kang sule semua pada sayang sama bunda nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Titi NuginiTiti Nugini13 hari yang lalu
  • Mahar bukan sekedar mahar, Filososfinya itu loh dalem banget... Mantap kang sule..

    KODRATKODRAT13 hari yang lalu
  • Manusia manusia payaaaaah

    Fai BeatsFai Beats13 hari yang lalu
  • Sangat bangga nya manusia membuka kan aib nya di sosmet

    Fai BeatsFai Beats13 hari yang lalu
  • Sifat watak tabiat kelakuan dan perangai akan terkuak di sosmet dan netizen

    Fai BeatsFai Beats13 hari yang lalu
  • Alhmdulilah ,,,inilah paktaya ibuk sambung atu bpk smbung ngk slmnya jahat,,,,

    Ayu RatminahAyu Ratminah13 hari yang lalu
  • Aku ikutan baperr ๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga jadi keluarga SAMAWA.. Dan mbk nathali bisa jadi ibu sambung yg baik seperti bunda Ashanty .. Aaminnn

    Novie PesekNovie Pesek14 hari yang lalu
  • Tapi kelihatan nya bunda natalie baik orang nya ,,juga netral๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga samawa aa sule sama bunda natalie,

    Nenk EldaNenk Elda14 hari yang lalu
  • Alhamdulillah mg cpt dpt momongan...

    Wulan WulanWulan Wulan14 hari yang lalu
  • Cantikan nataly โค

    Ayen TangAyen Tang14 hari yang lalu
  • Kak Nathalia=bidadari yg d kirimkn oleh =ALLAH=tuk kluรขrga besar kang Sule=

    Emasss EmasssEmasss Emasss14 hari yang lalu
  • Saya senang mbaca berita ttng kang Sule dan mbk Natalie,semoga selalu rukun karena Nya,aamiin ,Salam dari Jawa timur,

    Sri WahyuniSri Wahyuni14 hari yang lalu
  • Kok wajah nya mirip bunda Sarita ya... cantiknya anggun

    Noer OktaNoer Okta14 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Komala KomalaKomala Komala14 hari yang lalu
  • Orang baru nikah tanya aneh aneh๐Ÿค”

    nur hayatinur hayati14 hari yang lalu
  • Aku seneng

    hekio 16hekio 1614 hari yang lalu
  • Kesedihan dibalas kebahagian..

    rara bolangrara bolang14 hari yang lalu
  • Mantap pkoke kg sule.. smoga samawa.. ๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

    Zhadi RinzZhadi Rinz14 hari yang lalu
  • Kok mirip almarhum teh lina y matanya

    Siti AishahSiti Aishah14 hari yang lalu
  • Masa blon apa2 dah ribut ya se cewe nya syg karna harta nya masih ada itu paati coba klw idup nya seperti dulu,istri yg pertama kabur sm kekasih yg di cintai

    Atmo 1962Atmo 196214 hari yang lalu
  • Semoga sll terbina kasih sayang krn Allah. Semoga jodoh dunia akhirat. Kang Sule, kl ada yg koment kurang enak, gak perlu dipikirin. Semoga sll sabar, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah. Aamiin. Kang Sule sngt bijak. Luar biasa.....

    Nur HanisahNur Hanisah14 hari yang lalu
  • Lucu ya wrtwn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚bru nikah 2 hri dah di tnya masalah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Samsung J2PRIMESamsung J2PRIME14 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Muhammad ArifMuhammad Arif14 hari yang lalu
  • sy yakin nathalie orangnya baik . dan bisa menjaga anak 2 sule

    Elfirawati WatiElfirawati Wati14 hari yang lalu
  • Semoga SaMaWa ๐Ÿค—

    Yeti OktaviaYeti Oktavia14 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.. bahagia terus untuk keluarga kang Sule.. terharu.. โค๏ธ

    YaniHerlina YaniYaniHerlina Yani14 hari yang lalu
  • Telat posting nie admin orang natalie udah tau kang sule cemburuan. Dan nantalie juga smaa cemberuan

    Ifan HediansahIfan Hediansah14 hari yang lalu
  • Cieee akang gendang akhirnya nikah juga๐Ÿ˜™

    Putri ApriliaPutri Aprilia14 hari yang lalu
  • Smoga langgeng sampe akhir hayat ya kang sule aamiiin yrb

    Nancy BhundaNancy Bhunda14 hari yang lalu
  • Pasti lah cemburuan orang cantik istri nya wkwkq

    cuppacuppy betta fish lover Triazcuppacuppy betta fish lover Triaz14 hari yang lalu
  • Mmg teh Natalie kelihatan tulus bgt sayang sm kg sule buktinya k smua anak" Ato keluarga smua hamble

    Harni Binti Karyo SuwitoHarni Binti Karyo Suwito14 hari yang lalu
  • SEMOGA CEPAT DAPAT MONGMONGAN AMIIN

    MACAN ABG TAIWAN SYAHDUMACAN ABG TAIWAN SYAHDU14 hari yang lalu
  • Alhamdulilah moga bahagia rumah tangga nya om sule

    Neno NenoNeno Neno14 hari yang lalu
  • slmt ya smg samawa langgeng

    diajeng prameswaridiajeng prameswari14 hari yang lalu
  • Ikut seperti ibu asanti

    Hi OppoHi Oppo14 hari yang lalu
  • Haru sedih senoga jdi ibu sambung yg sukses..iki cpt nyusl putri jga cpt nikh

    Indramayu LestariIndramayu Lestari14 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ikut terharu smoga samawa kang sule๐Ÿ˜

    Lily SetiyoradiningratLily Setiyoradiningrat14 hari yang lalu
  • serasi SMG langgeng kang sule dan natali

    yn blackyn black14 hari yang lalu
  • Pastinya doa yg terbaik. Buat kang sule...semoga ini cinta terakhir dunia akherat ..amin..

    Hasna CilacapHasna Cilacap14 hari yang lalu
  • Punya qnak cepet....

    ahmad setiadiahmad setiadi14 hari yang lalu
  • Slamt ya kang Sule nsthali smawa sampai kake nenel

    Anissa NazuraAnissa Nazura14 hari yang lalu
  • Bikin surat perjanjian harta masing-masing mas Sule.....buat jaga-jaga.

    fd afd a14 hari yang lalu
    • Hahahaha

      Kha ChanelKha Chanel14 hari yang lalu
  • natalie lirikannya mirip istri lama lina ya

    Rosdiana SutomoRosdiana Sutomo14 hari yang lalu
  • Doa terbaik z buat teh nathali sareng kang sule...pandeglang Banten hadiir

    Her MianaHer Miana14 hari yang lalu
  • Samawa ya sunah Yang like dan yang komen semoga rizqinya bertambah lancar amin Saya punya banyak Vidio menarik silahkan datang ya kawan semuanya

    Avin Channel MaduraAvin Channel Madura14 hari yang lalu
  • Yg cewek setelah nikah jadi mirip sule wajah nya mungkin itu yg di namakan jodoh

    wina winatawina winata14 hari yang lalu
  • yg penting duwitttt..apapun bisa kmu dapett๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Laras SatieLaras Satie14 hari yang lalu
    • iyah kamu juga cepet nyari yg berduit..... Gampang ... ga usah pake cinta ..... penting duit .. padahal CINTA SYAANG ITU MAAHAL DI BANDING DUIT....

      kharina putrikharina putri13 hari yang lalu
  • Pengantin baru liat mereka bahagia banget alhamdulillah saling melengkapi

    Janah LifeJanah Life14 hari yang lalu
  • Pasangan yang cocok,,bahagia terus kang Sule&nataly holser๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Anang NurdinAnang Nurdin14 hari yang lalu
  • met buln mdu kng sule,semoga sakinah mawadahwarohmah y

    Bu PonoBu Pono14 hari yang lalu
  • Warga Malaysia selalu mendoakan kang sule dan natalia, semoga langgeng sampai maut memisahkan. saya beserta orang dirumah penggemar setia kang sule dari kecil sampai sekarang habis lucu dan imut

    Ibu Gaul OfficialIbu Gaul Official14 hari yang lalu
  • Ajiiiiiibb...kang suleee...teteh nathalie... #tetapsayangsetiapsaatjangangoyaaah

    Mohammad YusufMohammad Yusuf14 hari yang lalu
  • Mba nunung cantik bngt....

    Nona TamalaNona Tamala14 hari yang lalu
  • Natalie cantik,baik dan santun๐Ÿ˜

    Husnaeni husnaeniHusnaeni husnaeni14 hari yang lalu
  • Masyaalloh mirip almarhummah

    Rayana ARayana A14 hari yang lalu
  • Bakal punya anak lagi?

    Sutiawan WanSutiawan Wan14 hari yang lalu
  • Udah bisa ngecrot ya

    Nuriana AnaNuriana Ana14 hari yang lalu
    • Pikiran mu cok cok

      Kha ChanelKha Chanel14 hari yang lalu
  • mas andre memang kawan serasa saudara dengan sule saya ngefans keduanya

    JBRAG TVJBRAG TV14 hari yang lalu
IDworlds