Mahen - Cinta Selesai (Official Music Video)

13 Jan 2021
1 096 893 Ditonton

Official Music Video 'Cinta Selesai' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Cinta Selesai - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik CINTASELESAI kirim ke 1212
XL: ketik CINTASELESAI kirim ke 1818
Indosat: ketik 53025301 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDworlds Music:
backl.ink/143493641
Yuk, Dengarkan Lagu Cinta Selesai by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
LangitMusik - MusikTanpaKuota
Check out Mahen's instagram:
instagram.com/petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composed by: Pika Iskandar
Music Arrangement: Tito P Soenardi
Vocal: Petrus Mahendra
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Vocal Editor: Heri Alesis
Guitar: Echal
Recording Studio: Bro’s Studio
Recording Engineer: Yusup
MIxing & Mastering: Tito P Soenardi
Production House: HausFrame
Location: Dancing Goat Coffee Co.
Sutradara: Ezra Jairus Sindhunata
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : instagram.com/indosemarre...
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar
  • Modelnya siapa sih?

    Bayi Jeno leeBayi Jeno leeJam Yang lalu
  • Ikhlas yah... Insya Allah

    Andri Budi WahyudiAndri Budi Wahyudi14 jam yang lalu
  • i like...is the best

    Gueni threeGueni three2 hari yang lalu
  • Hwaa lagu mahennnnn biikin guaaa cryingsemua πŸ˜ͺ

    Pratiwi TampubolonPratiwi Tampubolon2 hari yang lalu
  • lagunya ka mahen cerita cinta gua semuaa):

    18 Melinda Suci Paramita18 Melinda Suci Paramita3 hari yang lalu
  • 14 feb 2021 'cinta selesai' , setidaknya pernah memilikinya 8 tahun terindah

    Dayu Putu EllaDayu Putu Ella4 hari yang lalu
  • Awalnya jalanin hubungan dari nol, waktu berjalan sampek dia ketahuan selingkuh, yaa aku maafin dan aku pura pura lupa. Ada masalah kecil pasti jadi besar, mutusin untuk sama sama introspeksi diri, dia memang selalu buat luka tapi aku selalu rindu, akhirnya jalanin hubungan ini lagi, dia memang datang tapi untuk pergi, yaa sekarang cinta yang ku bangun telah selesai. Terimakasih untuk semua waktu dan juga luka.

    Riska Adinda MardaniRiska Adinda Mardani4 hari yang lalu
  • maaf aku milih pamit. seneng kenal kamu hehe

    ristrianas twtristrianas twt4 hari yang lalu
  • Jujur ini lagu baru malem tadi terjadi😭

    Najwa DefianiNajwa Defiani5 hari yang lalu
  • Walau sedikit kalo masih ada rasa yg di nama kan cinta , susah untuk bilang selesai.

    Mahmud AbadyMahmud Abady5 hari yang lalu
  • Video clip apaan si πŸ™„

    Athaya LiraAthaya Lira5 hari yang lalu
  • Aku anggap ini hanya jeda, kita akan kembali setelah semua lebih baik. Samarinda, 23 februari 2021

    Ridha MardiahRidha Mardiah6 hari yang lalu
  • Dalam perjalanan cinta, siapa yang tak terluka? Jika segala yang kuberi tak pernah ada arti. Banyuwangi, 21 - 02 - 2021

    Arisma IfatulArisma Ifatul7 hari yang lalu
  • cinta selesaiβœ”οΈ akhirnya semua dramaΒ² ini berakhir setelah 8bulan lamanya berjalan dengan skenario yg tuhan rancang yang membuatku berbungaΒ² tiap harinya, terimakasih ya😊baikΒ² untuk kalianπŸ–€ tugasku menganggumi sudah selesai tinggal tangan tuhan yg bekerja untuk kebaikan hubungan kalian apapun itu yg terbaik semoga tidak ada lagi yg harus di perselisihkan lagi untuk kedepannya, aku pergi dengan sejuta kenangan iniπŸ™

    Rini MaryantiRini Maryanti7 hari yang lalu
  • hujan telah reda,tugasku menjadi payungmu telah selesai.berbahagialah bersama pelangi yang selalu kau tunggu bogor, 21 februari 2021

    Rendyansyh ShrmnRendyansyh Shrmn8 hari yang lalu
  • Kesini gegara baca novel yang ada liriknya....mahen...

    Syahla nur azizahSyahla nur azizah8 hari yang lalu
  • Kelasss

    Gosip UpdateGosip Update9 hari yang lalu
  • Waah,lagunya 3D

    Lidya cristina natalia matondangLidya cristina natalia matondang10 hari yang lalu
  • Yang kesini gara" novel terjerat cinta Casanova, penyesalan Andre untuk Amora

    sqwy murtisqwy murti11 hari yang lalu
  • Ko aku lebih prefer dancernya ga pake mask ya

    Rafi _RRafi _R11 hari yang lalu
  • RELEASE NEW SINGLE LINEA - TENTANG MIMPI Selamat mendengarkan dan share ke temen temen kalian ya πŸ™,

    LINEA BANDLINEA BAND11 hari yang lalu
  • deko- Hati ke hati

    naim gunnaim gun12 hari yang lalu
  • INI ANGIE BA BTR BUKAN SI

    was xedewas xede12 hari yang lalu
  • Menyentuh ke hatiku yang terdalam, feal lagunya dalem bangetπŸ’–πŸ˜˜

    unik dewiunik dewi13 hari yang lalu
  • Rilis Karaoke Version-nya dong πŸ™πŸ™πŸ™

    Wanto LiemWanto Liem13 hari yang lalu
  • 1 menit pertama gw pikir cover Linkin Park...

    Leonid WongLeonid Wong13 hari yang lalu
  • Boleh nanya?? Kenapa cewe saat cowo melakukan kesalahan yang biasa seperti cemburu(manusia tak sempurna) lalu dia marah dan bilang cape lelah lalu melupakan semua perjuangan cowo yang telah susah payah bangun buat kebahagiaannya?? Cewe tolong dijawab sekedar sharing bukan menyindir. πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Ari AriAri Ari15 hari yang lalu
  • Oke viks udahan dong πŸ˜ŽπŸ‘

    Enah NurhasanahEnah Nurhasanah15 hari yang lalu
  • Belum smpat pacaran tp sudah mengalami bnyak "cintatlah selesai"

    Yenni SanniYenni Sanni15 hari yang lalu
  • Jangan menyakiti klo g bisa mengobati πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    Harini FarhahHarini Farhah15 hari yang lalu
  • Jangan pernah singgah, membuat nyaman dan meninggalkan luka ~Ray 21 Februari 2021

    kasir onlinekasir online16 hari yang lalu
  • Ciri khas mahen slalu ada overtune nya yg bikin merinding

    the ngilthe ngil16 hari yang lalu
  • Konsep MV nya bagus. Aransemen musiknya bagus. Maju terus sad boy...!

    Dyantoko PratomoDyantoko Pratomo17 hari yang lalu
  • Kok keren yah...

    Rivaldi SuratinoyoRivaldi Suratinoyo18 hari yang lalu
  • What's the name of the girl in the video clip? Cantik sekali ☺️

    Alter RevolutionAlter Revolution18 hari yang lalu
  • Apapun yg terjadi,kamu hebat,kamu kuat,ikhlass yaπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί.. 😭😭

    Tendy WiranaTendy Wirana19 hari yang lalu
  • hi nldo

    Wulan CawaiiWulan Cawaii19 hari yang lalu
  • kalo gw Putus ya cari lagi... semua pasti ada pembelajaran... hehehehe semangat!!!

    agung 182agung 18219 hari yang lalu
  • "Cinta selesai" alasannya karena kamu "datang hanya untuk pergi" walaupun sampai detik ini kamu menjadi "luka yg kurindu" tapi akhirnya membuatku menyerah dan menjadi "pura pura lupa" :')

    Mrs. GandizMrs. Gandiz21 hari yang lalu
  • Epic sekali kamu mahen lagu2 galau gini juarak ❀

    David LepongDavid Lepong21 hari yang lalu
  • Brand Ambassador Bigetron

    Miftahol AripinMiftahol Aripin21 hari yang lalu
  • Kalo bosen bilang, jangan dipaksakan..

    Muhammad DiaudinMuhammad Diaudin22 hari yang lalu
  • Lembaran baru the next title song 😎

    Ayu PutriAyu Putri22 hari yang lalu
  • Cinta ku juga harus bisa selesai :)

    Soraya SalsabilaSoraya Salsabila22 hari yang lalu
  • Ka Mahen I proud of you kak, lagunya keren keren bangetttt luv

    Desi NtlDesi Ntl22 hari yang lalu
  • Musiknya emg bgt

    Iza Tul Charimah HerliIza Tul Charimah Herli22 hari yang lalu
  • Leo Murphy

    RifqimubaRifqimuba22 hari yang lalu
  • Kok dikit view nya ????!!!!! There something wrong!!!! Hellloo

    EFGadgetEFGadget22 hari yang lalu
  • Terima kasih bro mahen lagu ini sudah sangat mewakili perasaan saya dengan istri saya yang melakukan gugatan ke saya saat ini. Segala upaya dan cara sudah saya lakukan namun keputusan dia tetap seperti itu. Sekarang saya ikhlas, menerima keputusan nya.

    Boim FilthBoim Filth23 hari yang lalu
  • Yuk bisa yuk 1M view sebelum tgl 13 februari

    Dunia AkhiratDunia Akhirat24 hari yang lalu
  • the next glen fredly...nyentuh bgt k hati sanubari,bikin mewek.pdhl baru denger satu kali...love mahen

    bunga dahliabunga dahlia24 hari yang lalu
  • Lagu mahen tak pernah buat aku x nangis 😭😭😭

    sya jamiesya jamie24 hari yang lalu
  • Talent ceweknya siapaa woee

    Reynaldi FirmansyahReynaldi Firmansyah24 hari yang lalu
    • Angie

      Dunia AkhiratDunia Akhirat24 hari yang lalu
  • Setidanya aku mencintai bukan untuk melukai, jika ingin pergi.... " CINTA SELESAI "

    Agrata BodiAgrata Bodi24 hari yang lalu
  • Kenapa suara kak mahen bikin nagih😭.. Ikut kebawa sedih

    fitri sprkyufitri sprkyu24 hari yang lalu
  • Ketika aku sudah mengejar nya 3 tahun :') Tetapi sikap tak ingin nya hanya membutuhkan waktu 1 bulan lebih :')

    Ahmad KurniawanAhmad Kurniawan25 hari yang lalu
  • Ademm suaranyaπŸ”₯

    KiMe FadhLKiMe FadhL25 hari yang lalu
  • oke selesai

    Samiatul AsihSamiatul Asih25 hari yang lalu
  • Udah ya, kita selesai.

    EllianaaEllianaa25 hari yang lalu
  • -Pura Pura Lupa- -Luka Yang Ku Rindu- -Datang Untuk pergi- -Cinta Selesai- Keempat lagu itu menceritakan bahwa cinta itu harus mengalah dan kita harus merelakan orang yang kita cinta itu bahagia walaupun buakn dengan kita tetapi dengan yang lain:)

    FJN_1912FJN_191225 hari yang lalu
  • Apa sih mahen.... Lagunya Gue banget.. Dan percaya ga sih.. penyesalan tuh selalu belakangan.. Pdhal Dia udh baik bget.. sangat baik.. 😭😭😭

    Lia Hamidah Aulia TanayaLia Hamidah Aulia Tanaya25 hari yang lalu
  • kak mahen dulu lagu nyentuh bangett 😍😍😒

    Nur HasanahNur Hasanah25 hari yang lalu
  • 😎😎😎😎

    Hary LubisHary Lubis25 hari yang lalu
  • Suka banget sumpah sama kata kata akhirnya :)

    Sepia JeniSepia Jeni25 hari yang lalu
  • Mencintai adalah seni menyakiti diri sendiri, tapi aku menikmati nya :')

    Elsa BellaElsa Bella25 hari yang lalu
  • Penantian yg dilakukan selama ini berada di titik ikhlas , mengakui bahwa cinta yg terus menanti kini telah selesai . Terimakasih telah menyapa sebuah hati dan pergi tanpa kembali Bandung , 13 Febuari 2018

    Awan __Awan __26 hari yang lalu
  • Kereeeeen

    Maria Mira ColosaMaria Mira Colosa26 hari yang lalu
  • Kok lagunya ga viral sih di IDworlds. Mungkin karena tragedi Sriwijaya J-182 dan Meninggalnya seorang ulama terbesar di Indonesia yaitu Syekh Ali Jaber makanya mereka tidak kepikiran membuka lagu seperti ini.

    boang ajaboang aja26 hari yang lalu
  • Semangat Mahen...πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Binarko SugihantyoBinarko Sugihantyo26 hari yang lalu
  • Harusnya aku ga patah hati lagi dgn orang yg sama 😭

    Devi ElyanaDevi Elyana26 hari yang lalu
  • Andai ini hidup nyata sungguh kasihan si mahen ini. Ga prnh ada yg mulus jalan cintanya 🀣

    Christopher LeonardChristopher Leonard26 hari yang lalu
  • Terimakasih ka mahen πŸ’• Sudah mewakilkan perasaan aku dengan semua lagu n judul lagu yg bener2 pas. Apa yg dialami n susunan judul n lirik nya mewakilkan bgt πŸ’•πŸ’•πŸ’•

    Rizma azizahRizma azizah27 hari yang lalu
  • Kenapa semua lagu Mahen dari yg judulnya PURA-PURA LUPA, DATANG UNTUK PERGI, LUKA YANG KURINDU dan CINTA SELESAI semua menggambar kisah tentang cintaku dulu

    Hong YiyinHong Yiyin27 hari yang lalu
  • Aku penasaran kenapa orang lain bisa berpaling dari hati ke hati yang lain. Sedangkan aku dari dulu sampai sekarang entah sampai kapan hatiku tetap untuknya.

    blue sunsetblue sunset27 hari yang lalu
  • KEREN!!!!

    sny ltfsny ltf27 hari yang lalu
  • P Cari jodoh

    yayah anastasyayayah anastasya28 hari yang lalu
  • Semejak bulan November kemarin tanggal 10 tepat di hari spesial gua sama dia yang ke 3tahun6bulan yg sebelumnya gua udh rencanain jauh" hari buat persiapan tahun baru bareng" lagi tapi sayangnya semua cuma mimpi gua, dan sekarang dia bahagia sama Kaka kelas gua dan di sini gua percis banget sama semua full album Mahen Dari gua pura" lupa, luka yang kurindu, Dateng untuk pergi, dan terakhir cinta selesai. AdittyaRp_

    Aditya RizkyPAditya RizkyP28 hari yang lalu
  • Jadi pengen nonton di bioskop sebuah drama dan atau membaca sebuah novel dari rentetan karya seorang Mahen. Bagaimana sebuah kisah perjalanan cinta seseorang yang menjadi pejuang cinta sejati, bukan memaksakan tetapi mencoba setia. *We want, we go, we Will, we can*

    Dita's Bias AstriaDita's Bias Astria29 hari yang lalu
  • Dear D, Jangan cuek cuek.. Aku juga bisa jenuh.. Bisa mikir gak gak..

    Karisma Miftahul ulumKarisma Miftahul ulum29 hari yang lalu
  • Ini yg nama ny clara

    andry kerjaandry kerja29 hari yang lalu
    • Bukan

      Dunia AkhiratDunia Akhirat26 hari yang lalu
  • Di saat kita bertemu aku tau kamu hanya "Datang untuk pergi" jadi aku lebih baik "pura pura lupa" dengan semua yang pernah terjadi. Tapi disaat aku mulai melupakan semuanya aku merindukan "Luka yang ku rindu" dan akhirnya aku berpikir lebih baik "Cinta selesai".

    Miraldi FerisMiraldi Feris29 hari yang lalu
  • Oplas aja kek lucint@luna, suaranya kek cewe njir.

    Andri AwanAndri AwanBulan Yang lalu
  • [Verse 1] Kalau perjalanan cinta siapa yang 'tak terluka? Jika segala yang kuberi 'tak pernah ada arti? Hingga akhirnya Kau memilihnya [Chorus] Lalu apalagi? Jika ingin pergi Ku 'tak pernah mengerti Hati 'tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi bukan saling benci Bukan patah hati Semoga air mata terurai Cinta t'lah selesai [Verse 2] Semua daya aku coba 'Tuk pertahankan kita Hingga akhirnya Kau memilihnya [Bridge] Jika kau bukan untukku Ku hanya ingin kau tau, bahwa Setidaknya ku mencintai Bukan 'tuk melukai

    Febiola SetiawanFebiola SetiawanBulan Yang lalu
  • Yuk ikhlas yuk ((:

    Hello AprilHello AprilBulan Yang lalu
  • Guys mau ngasih tau ada girlgrup baru namanya GLASS dri indonesia membernya ada 4 orang dan tgl 27 kemarin baru rilis MVnya yuk langsung dicek SICKZOMBIES X GLASS - MINE (OFFICIAL MUSIC VIDEO) idworlds.info/from/2NuFeZeVnI13lJI/video.

    NabilaSafitriNabilaSafitriBulan Yang lalu
  • Jadi ini udah ga Bisa ya??..Kita ga mungkin ya??Kita udah bner2 selesai ya

    Nisha mardianaNisha mardianaBulan Yang lalu
  • Dalam perjalanan cinta, siapa yang tak terluka? Jika s'gala yang kuberi tak pernah ada arti Hingga akhirnya kau memilihnya Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai Semua daya aku coba 'tuk pertahankan kita Hingga akhirnya kau memilihnya Jika kau bukan untukku Ku hanya ingin kau tau bahwa Setidaknya ku mencintai Bukan 'tuk melukai Lalu apa lagi, jika ingin pergi Ku tak pernah mengerti hati (tak pernah mengerti hati) Tak mungkin lanjutkan ini Harusnya memberi, bukan saling benci Bukan patah hati S'moga air mata terurai Cinta t'lah selesai

    Cellz GamingCellz GamingBulan Yang lalu
  • Raisa versi cowok

    erika nurmaylanierika nurmaylaniBulan Yang lalu
  • Lagu2 mahen cucok bgt dgn tema percintaan ala "quarter life crisis "

    Aulia Rahmatun NufusAulia Rahmatun NufusBulan Yang lalu
  • Enak lagunya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    Cerilyn ElynzCerilyn ElynzBulan Yang lalu
  • Kenapa lagu mahen selalu mewakili si (:

    Misi AndilaMisi AndilaBulan Yang lalu
  • Gua sedih anjir Jdi inget mntan :(

    Allisa ClaudyAllisa ClaudyBulan Yang lalu
  • Suaranya bagus, tapi kok kyk suara cewek ya

    Izon CrpIzon CrpBulan Yang lalu
  • nyambung2 semua lagunya... setelah ini kayaknya cinta baru pacar baru nih...

    princess aisyah Fatihah Radesprincess aisyah Fatihah RadesBulan Yang lalu
  • Sad Boy. seding banget boy

    Reki BReki BBulan Yang lalu
  • Jangan terus memaksakan cinta yg sepihak, sadar itu akan menyakiti diri sendiri.

    zey santaraszey santarasBulan Yang lalu
  • Apa mahen spesialis lagu galau? :"(

    Nina KarlinaNina KarlinaBulan Yang lalu
  • Ini baru idola Indonesia!!! Mahen rasa Oppa Korea in Ballads😘😍Sukses terus Mahen!!!

    Tini toonTini toonBulan Yang lalu
  • Kita selesaikan bukan karena benci tapi memang sudah tidak bs d paksakan.

    Febby HerdayarsiFebby HerdayarsiBulan Yang lalu
  • Denger lagu ini trus lagunya prilly yg jdulnya apa lagi.. itu damage nya warbiasa ya πŸ˜₯

    Laila HanumLaila HanumBulan Yang lalu
IDworlds