Sujiwo Tejo: Kita Dilarang Demo, Tapi Dibuat Suatu Tindakan yang Membuat Kita Demo!

10 Okt 2020
521 852 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Sujiwo Tejo memandang begitu banyak pertentangan yang terjadi karena Covid-19. Sujiwo memberi contoh soal pilkada saat pandemi. Sebagian menolak penyelenggaraan pilkada, sebagian lagi mengharuskan pilkada tetap jalan.

Komentar
  • sehat terus kanggo guruku gusti๐Ÿ™

    Alawi RifaiAlawi Rifai18 jam yang lalu
  • Ban Jhonson (Tank)

    Berbagi IlmuBerbagi IlmuHari Yang lalu
  • Negara tidak hadir bla bla bla... Negara tidak hadir bla bla bla...

    Dian PermanaDian PermanaHari Yang lalu
  • Bhinneka Tunggal Ika itu tidak ada batasnya.. Sekalipun hal-hal yg dilarang oleh sebuah kelompok.. Bila ada yg menyenggol (dirugikan) disitu lah hukum berperan.. . Atau sebenarnya Bhinneka Tunggal Ika itu batasnya apa sih? . Kok Bhinneka Tunggal Ika itu sendiri bisa macam-macam sama Pancasila.. Pancasila bisa macam-macam juga sama Bhinneka Tunggal Ika.. . Kok Garuda Pancasila itu mencengkram Bhinneka Tunggal Ika maksudnya apa? . Padahal harusnya tujuannya sama.. Bagaimana ini.. Dan ujungnya semua orang bisa kena..

    Hafidh RindrahuttamaHafidh Rindrahuttama2 hari yang lalu
  • Undang mardigu pak

    Kiranna AdzkiaKiranna Adzkia4 hari yang lalu
  • Hebat pak sujiwo

    Jupriyanto 12Jupriyanto 124 hari yang lalu
  • Mbah jiwo yg sampean ajak ngomong otaknya nggak nyampe.... Pada plonga plongo kayak anak sd diajarin perkalian....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    santri senjasantri senja4 hari yang lalu
  • Negriku lucu " orang pintar yg bodoh dan orang bodoh yg pintar " karna mereka yg merasa sudah paling pintar sampai lupa kalau dia masih bodoh dan mereka yg dianggap bodoh ternyata lebih pintar dari pada dia yg menganggap bodoh...

    santri senjasantri senja4 hari yang lalu
  • wkkk,,,

    FZ channel QFZ channel Q4 hari yang lalu
  • Lockdown wae istana...biar ekonomi jalan

    h4feedzh4feedz4 hari yang lalu
  • Mantul

    Rina RohimahRina Rohimah5 hari yang lalu
  • Ini sosok seniman ber ruh 5 dasar pancasila

    Rina RohimahRina Rohimah5 hari yang lalu
  • Dr tirts main hp gak punya akhlak asem lah

    Ida I Dewa Made Agung MahendraIda I Dewa Made Agung Mahendra5 hari yang lalu
  • Seniman yang mewakili โค๏ธ

    GUN'S Bird farmGUN'S Bird farm6 hari yang lalu
  • Pak Tejo cerdas ๐Ÿ‘

    GORYS TVGORYS TV6 hari yang lalu
  • Ada yg sama ga sih kaya gua dengerin omongan sujiwo tejo ga ngerti sama sekali , muter muter kemanaยฒ gituu soalnya

    War SetiawanWar Setiawan7 hari yang lalu
  • "Kita dilarang demo tapi dibikin demo" Betul itu....

    Apu PuadApu Puad7 hari yang lalu
  • Ya latif 129x

    Wong IndonesiaWong Indonesia8 hari yang lalu
  • Kalo udah sujiwo tedjo yang ngomong semuanya ngangguk2. Rahayu mbah

    Marzuki YusrilMarzuki Yusril8 hari yang lalu
  • datang ke dukun utk ngebunuh.. it yg slaaaah

    Ozinoris 06Ozinoris 068 hari yang lalu
  • Dzikrul ghofilin โคโคโคโค

    Mas AlvinMas Alvin8 hari yang lalu
  • Teruntuk pak karni saya mau tanya, "Orang gila yang sering berkeliaran dijalan yang jarang mandi,hidup kotor,sampah pun dimakan kok gak kena covid-19?".

    Sasa AyamSasa Ayam9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

    Mia MiaMia Mia9 hari yang lalu
  • Covid-19nya akn hilang sendiri seiring isi dompet dan rekening kamu

    Henna SahnumHenna Sahnum9 hari yang lalu
    • Dlihat dari cara menguburnya pasien Covid-19.udah lebih2 mengerikan. Jadi mati karna Covid-19 seolah2 mengerikan serta hina.

      Henna SahnumHenna Sahnum9 hari yang lalu
  • Aku suka cara berfikir beliau

    Henna SahnumHenna Sahnum9 hari yang lalu
  • Bener kata Alm. Gus dur BANGSA INI PENAKUT tidak berani menindak orang atas yang bersalah !

    aldio arifaldio arif9 hari yang lalu
  • Belibet tpi aku senyum sinis..

    red mired mi9 hari yang lalu
  • 9:03

    David ArdianDavid Ardian10 hari yang lalu
  • Mantap

    Jaka RahmatullahJaka Rahmatullah10 hari yang lalu
  • Ya Allah Rezim ini udah menunjukkan kuasanya Ya Allah, tunjukkan pula kuasa Mu

    haji Imranhaji Imran10 hari yang lalu
  • INI PRESIDENKU !!โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    Angger 255Angger 25510 hari yang lalu
  • Ketika presiden jancukers ngomong, semua cuma terdiam dgn sedikit ngangguk-ngangguk.

    SELOW AJA OMSELOW AJA OM10 hari yang lalu
  • Aku mau bilang b4d71ng4n pada saat ini tapi takut diciduk, kan jaman sekarang baperan

    jong javajong java10 hari yang lalu
  • Ademm bener ๐Ÿ™

    Muhammad Arsyi RahmanMuhammad Arsyi Rahman10 hari yang lalu
  • Saya bisa bayangkan legacy jokowi di mata sejarah : kondisi ekonomi, sosial, politik, dan hukum kacau seolah tak ada kepemimpinan nasional, ada kesan presiden seolah tak punya pemikiran sendiri dan sering disetir para pejabat di lingkar kekuasaan yang bertindak sendiri2 demi keuntungan pribadi/kelompok nya saja.

    Satya NagaraSatya Nagara10 hari yang lalu
    • Coba shercing informasi dari sudut lain yg biasa anda dengar... Nanti akan menemukan potret yg berbeda dari pandangan anda sebelumnya... Karn dulu saya jg berfikaran seperti itu..tp lambat Waktu pikiran saya berontak. Bahwa saya harus dapat informasi dari sumber yg berbeda latar belakang.

      Nusantara JayaNusantara Jaya4 hari yang lalu
  • Negara ini Di kuasai Oleh Para Pemilik Modal asing bukan pemerintah !!!

    Mr Kupret025Mr Kupret02511 hari yang lalu
  • Bang Karni ngerjain kameramen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sandick WheelsSandick Wheels11 hari yang lalu
  • Benar kata Mawang, "aku siapa, aku siapa, aaaaaaku siapaaaaaa?"

    Madu Ra Gaming MingMadu Ra Gaming Ming11 hari yang lalu
  • Okelah pak tejo

    Moza TeaMoza Tea11 hari yang lalu
  • Setuju dgn mbah Tejo langsung ke titik masalah. Lg pandemik kok buat tindakan yg bikin masyarakat demo. Di satu sisi bikin psbb, di satu sisi membuka peluang untuk demo sehingga beresiko semakin banyak yg terpapar. Hasilnya kesia2an dan merugi. Kalau masyarakat yg demo tidak sampai terpapar berarti covid ini hoax, untuk apa keluarkan anggaran utk psbb. Kalau masyarakat yg demo sampai terpapar berarti Anggaran untuk menerapkan psbb juga sia2, tujuan menghambat penyebaran virus, malah mendorong penyebaran virus di seluruh daerah.

    Papi ShaumiPapi Shaumi11 hari yang lalu
  • INTINYA SERAHKAN SEGALA PENGUASAAN INFRASTRUKTUR DAN ADMINISTRATIF BANGSA INI KEPADA MOYANG PEMBERI PINJAMAN DENGAN PERMUDAH URUSAN PERIJINAN DAN PANGKAS SEGALA KEKUATAN LEMBAGA BAIK ORMAS PEMERSATU SUARA RAKYAT TERMASUK KEABSAHAN SEGALA HAK DAN KELAYAKAN ATAS JAMINAN KESEJAHTERAAN PEKERJA DENGAN ALASAN DEMI MENDUKUNG TERCIPTANYA LAPANGAN KERJA ๐Ÿคฃ

    mbbokmu lonte yo'koe podo lontembbokmu lonte yo'koe podo lonte11 hari yang lalu
  • Salah satu keberhasilan seorang pemimpin ialah ketika rakyatnya merasa sejahtra, tentram dan merasa damai

    Ridwan ZaelaniRidwan Zaelani11 hari yang lalu
  • Mbah Karni bengek aja dari tadi๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    just humanjust human11 hari yang lalu
  • sehat mbah tejo

    Timbul Jaya ElektroTimbul Jaya Elektro11 hari yang lalu
  • PEBIRSAHHH

    Daniel ErgawantoDaniel Ergawanto11 hari yang lalu
  • Aku setuju emha ainun najib jadi pemimpin bangsa ini.

    Usman UdinUsman Udin11 hari yang lalu
  • bahasanya sangat dalam, cont kecilnya, tinju sdh tau akan merusak otak bisa mati, karena dengan tinju itu dia bisa makan, sama dengan sekarang kalau kenapa kita harus keluar dan tidak lockdown karena spaya bisa cari makan, sekarang memang harus ikhlas.... super sekali SUJIWO TEJO

    moel zakiarcmoel zakiarc11 hari yang lalu
  • BODDOO AMATTT ... sing penting KABURRRRR

    who knowswho knows11 hari yang lalu
  • Pemikiran seniman memang mantap๐Ÿ‘

    ira iraira ira11 hari yang lalu
  • Merinding

    Arik ArikArik Arik11 hari yang lalu
  • gk jentel blas pemerintahan kita... rakyat nya rela di copid kn mlh tutup kuping nya..

    Abi AjhaAbi Ajha12 hari yang lalu
  • siapa yg ngelarang demo, demo boleh" aja kok asal tidak rusuh

    motogp flashmotogp flash12 hari yang lalu
    • Gimna gak rusuh Orang gua dan mahasiswa lagi adem ayem Di semprot water Cannon

      Nabilaa.Nabilaa.11 hari yang lalu
  • Betolll, gk akan demo kalo gk ada yg memicu

    rani widhyandarirani widhyandari12 hari yang lalu
  • mbah tejo IQ di atas rata rata....๐Ÿ‘

    vanz MDRvanz MDR12 hari yang lalu
  • Salfok menit 4.54 setelah logo tv one kenapa ada gambar Moeldoko dan seperti lambang virus (maaf kalau salah) anehnya itu cuman satu aja pulak itu setelah itu hilang Kenapa musti Moeldoko gtu dgn lambang kuman atau apa gitu Yg ngerti tolong jawab yah ,bertanya karna gak mengerti aku nya

    jefry dehasugianjefry dehasugian12 hari yang lalu
  • Andalaku

    survival hunting ivalsurvival hunting ival12 hari yang lalu
  • Intinya harusnya pemerintah hanya menganjurkan karena adanya studi ilmiah sebagai referensi dan penerapannya di masyarakat bersifat sukarela bukan mandatori

    Fahrani NisrinaFahrani Nisrina12 hari yang lalu
  • Rakyat sudah lapar,

    Abron FebrianAbron Febrian12 hari yang lalu
  • 7o

    Roy StarRoy Star12 hari yang lalu
  • Dimana ada tindakan tergesa gesa.. pasti dilatar belakangi hutang yang besar. True story. Woiy yang ngutang ma gw bayar utang lu. Muncul pas ada perlunya kayak orang kampanye sana sini ketika udah selesai urusanya menghilang entah kemana.

    Septyan Permana PutraSeptyan Permana Putra12 hari yang lalu
  • 03.20 epic moment

    AF TVAF TV12 hari yang lalu
  • guru ne mbah nun ๐Ÿ˜Ž

    triyatno adiputrotriyatno adiputro12 hari yang lalu
  • Akibat para Ksatria di negeri anta berantah lebih sering menggunakan pusaka Kyai Kolomunyeng. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

    Jenar PratamaJenar Pratama12 hari yang lalu
  • Semoga Allah SWT memberi petunjuk mana yang benar dan salah. Niscaya Allah SWT akan memberi teguran terhadap orang2 yang zolim melalui udara,darat maupun laut. Aamiin ya rabbal aalamiin.

    rahman mamenzerorahman mamenzero12 hari yang lalu
  • ekonomi harus terus berjalan biar sama2 menghasilkan

    Agus RiyadiAgus Riyadi12 hari yang lalu
  • Kalu pemerintah ga cari masalah ke rakyat, ga bakal ada demo, Pasti udah ketahuan omnibus law itu bakal bikin rakyat ga suka, tapi tetep di sah in di masa pandemi ini

    Wisnu AgustianWisnu Agustian12 hari yang lalu
  • Hehe iya benar banyak manusia aneh bermunculan saat ini..

    ALFIYANTO _WaJiWa_dance centerALFIYANTO _WaJiWa_dance center12 hari yang lalu
  • ngakak emang musuh mereka sudah sakti buat pasal pasal yang buat mereka twrlibdubgi kwkw

    Dandik ErwantoDandik Erwanto12 hari yang lalu
  • terwakilkan

    galih agilgalih agil12 hari yang lalu
  • Yg rusuh sebenarnya bukan hanya yg ikut demo... DPR pun sebenarnya rusuh tapi dengan cara yg halus !! 15 oktober 2020/16:57

    soegenk gassoegenk gas12 hari yang lalu
  • ketika bebek lebih penting dibanding demo

    van mookvan mook12 hari yang lalu
  • Kakek ini cerdas banget. Setiap kata yg dibilangnya Ilmu semua.

    Zio Sio nugrohoZio Sio nugroho12 hari yang lalu
  • Sutio tejo cuci tangan pakai sabun krn bisnis sabun Dr perusahaan Knp tdk pakai sirih Krn sirih lbh cepat membunuh kuman.

    Ahmad WazirAhmad Wazir12 hari yang lalu
  • Politik jd bisnis rumah sakit jd bisnis covid jg jd bisnis hukumpum jd bisnis ini kesimpulan bpk janson yg disimpulkan oleh bpk karni Ilyas. Semua jd bisni dingr ini Bgtlh Pemimpin saat ini. Semua jd bisnis krn mau jd pnjbt hrs jd bisnis uang.

    Ahmad WazirAhmad Wazir12 hari yang lalu
  • Pilihan tepat jadi juragan kost @theaparkost_scc

    idoscc 99idoscc 9912 hari yang lalu
  • Semua rakyat Indonesia salah ... Kenapa orang bodoh vs berdiri sampai sekarang ? Jd yg bodoh siapa ? Klo orang bodoh bs jd pemimpin. Ber arti yg d pimpin lbh bodoh alias pelo ... Cape dehhh buat Indonesia ... Banyak yg pinter ... Ujung2nya d bodohin sm segelincir orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃโ˜น๏ธ

    Muhammad Fdl_19Muhammad Fdl_1913 hari yang lalu
  • Rezim cebong sarkowi ancur

    Ratman CsOneRatman CsOne13 hari yang lalu
  • Kalo beliau berbicara(sujiwo tejo) semua masuk akal

    Ardi tutiArdi tuti13 hari yang lalu
  • Baru kali ini, selain pak makfud MD, rasionalnya menembus jiwa ... mantap pak

    Achmed MatzAchmed Matz13 hari yang lalu
  • adanya pemerintah hanya isinya nyusahin rakyat

    Khamid AbdulKhamid Abdul13 hari yang lalu
  • Bermanfaat

    ANT channel 1ANT channel 113 hari yang lalu
  • Rakyat di suruh menahan diri . Tapi mereka tidak menahan diri.. Mantap Mbah bikin merinding..

    jumakir oijumakir oi13 hari yang lalu
  • Wahhh bener. Mantul sujewo tejo. Itu yg saya maksud. Dilarang demo tapi pemerintah berbuat sesuatu yg membuat rakyat pingin demo. Rezim komunis

    doremi okdoremi ok13 hari yang lalu
  • Mungkin lebih baik Pemerintahan harus melihat ILC ini supaya tau bagaimana keluh kesahnya masyarakat

    Syahda AfrSyahda Afr13 hari yang lalu
  • Mantap bhinneka tunggal Ika, berobat tak harus kedokter, diri sendiri bisa melakukan, masalah mati, dengan dokter banyak juga yg mati, beri kami kebebasan selagi tidak mengganggumu

    Reno AliReno Ali13 hari yang lalu
  • klo gk mau ada demo, yaa jgn bikin kebijakan yg aneh2 dong !!! OTAK PAKE !!!!

    - HAMBA ALLAH -- HAMBA ALLAH -13 hari yang lalu
  • Wis to Jo. Aku ndukung cangkemmu. Urip Ning jalur unik iku Yo ngunu. Bahne wong-wong sing Ra ngerti maksud e unik. Cangkemmu sip pokok e cuk.

    sri sefry martharelasri sefry martharela13 hari yang lalu
  • Ya gtu lh klaubkhut bsa ngelarang yg mendeklarasi kami di lrng pilkada jln terus sngota dewan kok jln trus

    Oppo RantoOppo Ranto13 hari yang lalu
  • rasional tapi dikira guyonan

    SUWEQ WONOGIRISUWEQ WONOGIRI13 hari yang lalu
  • Mbah tedjo๐Ÿ‘

    Semar MendemSemar Mendem13 hari yang lalu
  • Tapi bapak jokowo suruh demo terus ini di kasih demo kok ngeluh, semangat ya pak, untuk dewan perwakilan rakyat apa kah kurang dana yg sudah di beri kan oleh indonesia untuk kalian sehingga kalian terima dari investor luar indonesia supaya kami masyarakat tersiksa, apa kah anda pernah setersiksa kami apa kah ini masih kurang wahai dpr kami tercinta, jangan hancur kan negara yg sudah di perjuang kan. Ini indonesia untuk bersama bukan individu

    Yuga PratamaYuga Pratama13 hari yang lalu
  • idola saya nih pak de ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Panjak ChannelPanjak Channel13 hari yang lalu
  • sayang banget deh sama pemerintah Republik Indonesia

    Mo.Mo.13 hari yang lalu
  • Mantap mbah tejo...

    Andy IndriAndy Indri13 hari yang lalu
  • SUJEWO TEJO DAN CAK NUN IDOLA ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

    andini pradiptasariandini pradiptasari13 hari yang lalu
  • Demo RUU cipta kerja adalah bom waktu dari semrawutnya DPRnya mengesahkan UU mulai dari RUU HIP dan pemikiran Pancasila menjadi ekasila dan trisila, ditambah gedung MK kebakaran, kasus korupsi

    SahabatDesa MargorejoSahabatDesa Margorejo13 hari yang lalu
  • kadang pemerintah kaya pinter... tapi? demo d larang karna covid... Bikin UU jalan az peduli amat ama covid. mlah terkesan di sembunyikan..... coba coba....

    Pengrajin Kulit GarutPengrajin Kulit Garut13 hari yang lalu
  • Pada mlongo ndengerin pak sujiwo tejo

    Okhi SafarudinOkhi Safarudin13 hari yang lalu
  • Mati karena covid bukan nista tapi mati yang di covidkan itu yang nista, dan yang "mengcovidkan" itu tidak memanusiakan manusia

    Papa MamaPapa Mama13 hari yang lalu
  • Luar biasa mbah... sehat terus mbah...

    Muhammad FachriMuhammad Fachri13 hari yang lalu
IDworlds