Hai Lesti, Rizky Billar Akui Dirinya "Merindukan Kasih Sayang" - Cumicam

15 Okt 2020
161 145 Ditonton

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/161394/hai-lesti-rizky-billar-akui-dirinya-merindukan-kasih-sayang
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Belum apa2 kok sudah peluk2an melulu.

    Tuniah BoyolaliTuniah Boyolali3 hari yang lalu
  • Billar ayah Lesti itu menunggu Lesti sudah ada yg menjaga kamu kok gak peka sih dia taut oprasi karena takut kalau terjadi apa apa pada DD belum ada yg menggantikan menjaga Si DD makanya halalkan dulu DD nanti si ayah pasti mau operasi karena DD sudah ada yg menjaga nya

    Bu MurdiatiBu Murdiati8 hari yang lalu
  • Mungkin klo dedek sudah nikah br bapaknya lesti mau dioperasi karna bpknya lesti inginmemastikan anaknya betul2 bahagia dan ada pengganti dirinya ngurusi lesti

    Sunarti SunartiSunarti Sunarti8 hari yang lalu
  • Semangat pak Endang Mulyana untuk operasi uang bisa di cari, In syaa Allah sembuh, karena saya juga mengalami yang bapa yakin bakal sehat, saya juga Alhamdulillah sehat pokoknya kita enjoy dan pasrah ke Allah Swt Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin

    Sri YasihSri Yasih8 hari yang lalu
  • The power of leslar

    Erni Wati.s.sErni Wati.s.s9 hari yang lalu
  • The power leslar

    nina freitiasnina freitias10 hari yang lalu
  • Pasukan leslar

    SUNANI DENYUNSUNANI DENYUN10 hari yang lalu
  • Insya Allah akan ada pengganti ayah untuk menjaga putri ayah yang kasih sayangnya lebih dari ayah ku doakan semoga ayah di berikan kesehatan panjang umur bisa melihat anak 2 ayah bahagia dan ada cucu2 ayah yang lucu2 dan Soleh Solehah.Aamiin yra.

    Djuariah SetiaDjuariah Setia11 hari yang lalu
  • Ya mangkanya dinda nikah sama rey karena tidak ada ke pastian .di tinggal jdnya .dede anak baik soleh jangan sakiti hatinya .

    Wiwin WidanengsihWiwin Widanengsih11 hari yang lalu
  • Ngekes sj teruuuuuuusssss

    Heni AmirHeni Amir11 hari yang lalu
  • y alloh stukan mereka berdua leslar y,amiiinnn

    Erman HardyErman Hardy11 hari yang lalu
  • Smg Leslar cepar berjodoh bahagia dunia ahirat Aamin

    Sunartik SumoSunartik Sumo12 hari yang lalu
  • Makan selalu disuapin pokoknya selalu berdua orang tua harus paham lah anaknya sudah gak mau jauh2 antar kak bilar dan kak lesti.tolong dong yah satukan aja cepat biar gak terjadi lagi .

    junior razzaqjunior razzaq12 hari yang lalu
  • Wah mudah obatnya jangan jauh2 dari kak bilar harus selalu bersama kak lesti .aduh merindukan kasih sayang .eummah .

    junior razzaqjunior razzaq12 hari yang lalu
  • Billar kok hatinya ngk jujur , bpk lesty dah memberikan lampu hijau, tpi Billar jawabanya kayak ngeles, sebenarnya kamu cinta ngk am lesty, kebanyakan jawabanya munafik tpi butuh, jgn salahkan lesty klau nti diambil orang lho yg lebih baik darimu yg bisa beri kepastian , kasihn mb lestynya, moga bener2 mendptkn jodoh yg terbaik,,, Aminn

    Elvina DivaElvina Diva12 hari yang lalu
  • Sejoli yg dapat restu dari kedua orang tua masing2.....insya allah leslar happy ending

    jangger joejangger joe12 hari yang lalu
  • Semoga leslar berjodoh amin

    Tati HongkongTati Hongkong12 hari yang lalu
  • Gk tau buat siapa..lgian aku gk percaya orang nya plin plan gk bkaln percaya krna penuh k pura2n nya cuman cari pnsos aja..

    Ubay UbayUbay Ubay12 hari yang lalu
  • Gampang billar merindikan kasih sayang mah halalin ajah dede lesty nya

    Tati SuartinahTati Suartinah12 hari yang lalu
  • Buat cewek lainnnnnnn.....🤔🤔🤔

    dava lungdava lung12 hari yang lalu
  • Jngan ber belit"bilar ,bosen .jngan nyesel klau diambil orang !

    Hartatik TatikHartatik Tatik12 hari yang lalu
  • Bismillah solu ala nabi Muhammad saw semoga leslar selalu di dekatkan diberi kesehatan dipermudah hingga hari Hallal nya diberi rizzki berkah barokah sukses bahagya dunia akhirat Aamiin yarobbalalamin

    Irah HaIrah Ha12 hari yang lalu
  • Makanya kk Bi, dd cepat dhalalin biar ada yg memperhatikan penuh dan dd sllu ada dsamping kk Bi dmana kk Bi berada...

    Yuni AjalahYuni Ajalah12 hari yang lalu
  • Knp y bang bi gak pernah mau ngakuin dede kadang sakit bngt,low emang privacy jwb kan jgn kya gtu

    echi reynovechi reynov12 hari yang lalu
  • Anak berbakti👍

    Rai SulasihRai Sulasih12 hari yang lalu
  • Jadi baper kata merindukan kasih sayang

    A AAA AA12 hari yang lalu
  • Tuh billar maka nya yg serius yg tegas mantab kan hati mu gak usah ngebleng

    Rita DewiRita Dewi12 hari yang lalu
  • Buat Pak Endang Mulyana... usia bapak masih di Jauh bawah saya bapak... saran saya bapak jangan merasa tua.. saya yakin bapak juga sudah berusaha ingin sehat dan di dukung putri terccinta dan keluarga.. harapan saya smoga usaha bapak dan keluarga untuk berobat akan di ridhoi Tuhan yang maha Esa... Hatur nuhun

    Parto WiryotoParto Wiryoto12 hari yang lalu
  • The power of leslar

    Diidah DiidahDiidah Diidah12 hari yang lalu
  • Setuju bapa .bapa the best.aku mendukung bapa.

    Nyi Aisah ya dede lesty tetap jadi juaranyaNyi Aisah ya dede lesty tetap jadi juaranya12 hari yang lalu
  • Insha allah tahun depan halal ya

    Dahlina InaDahlina Ina12 hari yang lalu
  • billar klu d tanya masalah nikah,atu masalah dede lesti pabelit

    Ayu AyuniAyu Ayuni12 hari yang lalu
  • Cie cie yg udah ada lampu hijau ga apa"ka bilar mslh gelangkah klw utk mslh pernikahan yg ptng ada pelangkah utk kk y dede apa yg ka beny mau itu yg hrs dikasih biar nanti ka beny cepat menyusul amin

    Ibu SyadiahIbu Syadiah12 hari yang lalu
    • Ji8mloi

      Sarmeini IsmanSarmeini Isman11 hari yang lalu
  • Leslar kiuyuttt banget idolaku saudi Arabia jiddeh hadir selalu buat leslar kiuyuttt

    Aldi FaisolAldi Faisol12 hari yang lalu
  • Wah wah Yyank lesti di rindukn Billar ga bisa sembunyi ..maen kucing" an ny Sekarang Billar yg duluan Mengaku Alhamdulilah ..moga cepat menikah yaa dn sehat selalu ..Aamiin

    rita sancang garutrita sancang garut12 hari yang lalu
  • Makaya kasih sayang dede tulus sama bang bi bukan karna harta

    Fitri LestariFitri Lestari12 hari yang lalu
  • Jujur aku bosan dgn pasangan ini 🙏🙏

    Adzan ChannelAdzan Channel12 hari yang lalu
  • Semoga bapanya lesti cepat sembuh.

    Yeyen SumiartiYeyen Sumiarti12 hari yang lalu
  • Lesti yg selalu setia menemani ka bilar.

    Yeyen SumiartiYeyen Sumiarti12 hari yang lalu
  • Pokoknya leslar kiyuuuuuttt

    Kurniati TamrunKurniati Tamrun12 hari yang lalu
  • Kya nya bang bi emng blm mauu nikah cpet

    Risa ChaRisa Cha12 hari yang lalu
  • hongkong hadir untuk cumi-cumi dan Leslar

    Umi UmarniUmi Umarni12 hari yang lalu
  • Doa,,"yang terbaik ajah buat leslar kesti bilar

    Farida TFarida T12 hari yang lalu
  • Klau di tanyak jgn gitu dong billar jgn cengengesan gitu. Semanya serius tanyak lo

    11- Courtney Tamara Azzahra Al-Habsyi11- Courtney Tamara Azzahra Al-Habsyi12 hari yang lalu
  • Gede gengsi lu beler,kalo deket lesti aja lu ngebaperin mulu,kalo di tanya pas sendiri gini ngeles mulu,,setidaknya singkron lah di tanya pas ada lesti apa engak,kalo ngak jawabanya cukup doakan yang terbaik gitu,udah..kalo ngak mau jawab panjang lebar mah..panas gw lama² 🤣🤣🤣🤣

    anak rantauanak rantau12 hari yang lalu
  • Asalamailkm..ya alloh mesra Merindukan kadih sayang.. Pasti rindu pda dede ya semoga Berbagia ya pastilah selalu ngangenin mdh²han se cepat Mungkin di halal kan amiiin🤲🙏 Alhamdulilah ya alloh waslm Sehat trus ya semua nya dn di lancar ka kirir rejeki nya amiiiin.🤲🤲🤲💖💝

    Nuor HayatinuorNuor Hayatinuor12 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu dede lesti sama bang bilar amin

    Saharah SakiraSaharah Sakira12 hari yang lalu
  • Semoga berjodoh berbahagia selamanya dunia aherat karirnya juga teuteup jaya selamanya dede lesti sama bang bilar amin yarobal alamin gaeysss

    Saharah SakiraSaharah Sakira12 hari yang lalu
  • Wah 2 kinyuuuuut banget gaeysss

    Saharah SakiraSaharah Sakira12 hari yang lalu
  • Billar meriang.. Merindukn kasih sayang. Krn d pop academi gak ada dd lesti..

    Yeni ArditaYeni Ardita12 hari yang lalu
  • Kak billar dah berhenti aja gk usah main sinetron lagi jadi hos aja sama bisnis sama cobaz juga sama bang putra siregar sama nyanyi aja lebih enak gk usah main sinetron lagi

    11- Courtney Tamara Azzahra Al-Habsyi11- Courtney Tamara Azzahra Al-Habsyi12 hari yang lalu
  • Semoga jodoh😍🤲🤲🤲

    Herlina HasanHerlina Hasan12 hari yang lalu
  • Kenapa billar masih ragu, mending sama hari yg sudah pasti dan sungguh" cinta sama dede, billar kelihatanya gk serius

    Susi AstutiSusi Astuti12 hari yang lalu
    • sotoyyy ... hahaha

      Santy RosmayantiSanty Rosmayanti12 hari yang lalu
  • Aamiin semoga dede dan billar berjodoh

    Hadijah IjahHadijah Ijah12 hari yang lalu
  • Jangan bengung bil. Orang itu kalo sudah nikah rezeki nya ditambah banyak lagi sama allah swt amin.

    Sumianah SumianahSumianah Sumianah12 hari yang lalu
  • ASAL KALIAN TAU KALIAN NGAK TAU DUNIA ARTIZ YAA .KEBANYAKAN ARTIS KALO MAU NIKAH PUN GK MUNGKIN NGASIH TAU TGL KAPAN YA . SOK TAU NETIZEN .fans couple lesty sm cowok lain gk usah halu deh

    Hotim husnaHotim husna12 hari yang lalu
  • Filing ibu sih... Insya Allah kk bilar dan dede akan menuju pelaminan... 😍😍😍

    Yuliana S.Pd.Yuliana S.Pd.12 hari yang lalu
    • amin

      sun yantisun yanti11 hari yang lalu
    • Aaminnnn

      Nailah 92Nailah 9212 hari yang lalu
  • Ehhh kok kalian yg pada rempong sama jawaban billar ,, dr dulu kan emang jawabannya gitu .dr dulu mah memang dia g publish .dia kan udah bilang sedang menjajaki .kok kalian yg ngatur ngatur dede suruh mundur ? KALIAN PUNYA HAK APA ATAS LESTY ???KALIAN TAU HATI LESTY SEKARANG ?? TIDAK ? KALIAN TAU MEREKA SALING CINTA ?KALIAN GK TAU APA APA JANGAN SOK BULLY BILLAR

    Hotim husnaHotim husna12 hari yang lalu
    • @Hotim husna udah ngak ada kata² lain nih selain kata "iri"?🤣🤣🤣🤣

      anak rantauanak rantau12 hari yang lalu
    • @anak rantau males gua tau klo haters mau nya apa hahahah IRI YA HAHAHAH

      Hotim husnaHotim husna12 hari yang lalu
    • @Hotim husna kalo udah ngak bisa jawab kek junjunganya nih...iri bilang anjay 🤪🤪🤪🤪🤪

      anak rantauanak rantau12 hari yang lalu
    • @anak rantau ah haters aja luh .IRI BILANG ANJAY

      Hotim husnaHotim husna12 hari yang lalu
    • @Hotim husna gw netijen bukan fans si beler mon maap 🤣,tau privasi tapi suka mancing²,kalo di cibir pundungan 🤣🤣🤣

      anak rantauanak rantau12 hari yang lalu
  • Makanya kk bilar cpt halalin dede supaya ada yg urus....

    Yuliana S.Pd.Yuliana S.Pd.12 hari yang lalu
  • View...cure..mriyang nih ye?, merindukan kasih sayang Dede ya bang bi,

    Fitriyah FitriyahFitriyah Fitriyah12 hari yang lalu
  • serba salah haduh

    Tätä niaTätä nia12 hari yang lalu
  • Subhanahu sungguh mulia hati mu Muhammad Rizky billar Semoga mendptkn jodoh idamanx seperti dd Lesti satu sama lainnya komplit anak soleh soleha sepanjang masa sampai maut memisahkan kalian berjodoh amin

    Surtin JayaSurtin Jaya12 hari yang lalu
  • Bapakn jgnRagu untuk berobat, nyawa dedek sebelahnya Ada dibapak , klw bapak sehat Nazar dedek Sudah terpenuhi, uang bisa dicari bapak. Serah kn aja semuanya DG ymkuasa. Semoga dilancarkn semuanya. Amin

    Sintya RamadhaniSintya Ramadhani12 hari yang lalu
  • Aamiin aamiin yra

    Tati RosmawatiTati Rosmawati12 hari yang lalu
  • Yg bicara hostx bikin emosi aja.lama dan bertele-tele ngomongnya.langsung aja

    MSDR ChannelMSDR Channel12 hari yang lalu
  • Cepat di halalin aja bilar,nunggu apa lgi lbh cepat lbh baik...

    sumiatun miasumiatun mia12 hari yang lalu
  • Kami harus bisa i lelaki yg bisa dipegangg omongannya. Klw kamu menginginkan nya katakan yg sejujurnya, tapi jika tidak jauhi dia. Tapi menurut pandangan Saya seribiSatu mendapatkn wanita seperti lesty. Seperti game mlm yg bisa menjawabnya.

    Sintya RamadhaniSintya Ramadhani12 hari yang lalu
  • Hayo bilar halalin tuh bpk udah siap nrima lamaranmu...

    Isti RukhaeniIsti Rukhaeni12 hari yang lalu
  • Bang bi.. Ditanya ngelesti nih😂

    Setyawati SunyotoSetyawati Sunyoto12 hari yang lalu
  • Bpk mkirin putrinya yg blm ada kepastian sbar y pk dan berdoa trs biar pnykitnya diambil ama Alloh dan pnjng UMR shat slalu

    Putra ArdiansyahPutra Ardiansyah12 hari yang lalu
  • Sydney Lesler

    Sri SusiatiSri Susiati12 hari yang lalu
  • Ayo lah kk bi, yakinkn ayah lesty untk anak nya, supaya sibapak Mau opera singer dn jika terjadi apa apa bapk tidak khawatir lg tentg jodoh anak nya. Ada yg jagain. Cukup me yakinkn aja DG keluarga lesty, walaupun kk bi Blum Mau menikah, tapi hrus menunjukkn keseriusan. Jgn diphp dedeknya, gimana perasaan kk bii klw adik kk bii diphp, karma berlaku look kk bi.

    Sintya RamadhaniSintya Ramadhani12 hari yang lalu
  • Nanda Bilar merindukan ksh sayang semoga berjodoh Aamiin Yra.

    Rukmini H.ahmadRukmini H.ahmad12 hari yang lalu
  • Aku kesel Ama Ama Bilar kenapa gak beri kepastian..? Ngeles melulu tar kalau Dede diambil orang baru tau rasa.kay Rizqi DA sekarang

    Eti NurhayatiEti Nurhayati12 hari yang lalu
  • Kalau liat Leslar ,mau nya senyam senyum aja,jadi merasa muda.

    Neneng UNeneng U12 hari yang lalu
  • Sedih kalo liat billar pleye ky gini jawabannya, padahal klwg lesty dah terbuka, salah ngomong lagi kaya ga belajar dr kesalahan ngomong sebelumnya,,

    Pucy AsriantyPucy Asrianty12 hari yang lalu
  • Positif thingking sj..mungkin bilar dan klrgnya lg merencanakan proses.pernikahan itu..dia g mau dipublikasi smua.tinggal tinggu sj..dan doa terbaik sj smg mereka berjodohh sp kepelaminan

    陳啟明陳啟明12 hari yang lalu
    • Fans leslar sejati tau donggg

      Fitriah FibiFitriah Fibi12 hari yang lalu
  • Positif thingking sj..mungkin bilar dan klrgnya lg merencanakan proses.pernikahan itu..dia g mau dipublikasi smua.tinggal tinggu sj..dan doa terbaik sj smg mereka berjodohh sp kepelaminan

    陳啟明陳啟明12 hari yang lalu
  • Dulu ayahnya Lesti pernah bilang beliau mau dioperasi.asalkan ada yg bisa diandalkan utk menjaga dd Lesti dg baik .Mudah2an bang Bi dpt diandalkan utk menjaga Lesti sehingga ayah Lesti mau dioperasi utk mengobati penyakitnya

    Siti AminahSiti Aminah12 hari yang lalu
  • Billar nich dh ngebet nikah tp d tnya ngeles bae hhh

    asih wonosoboasih wonosobo12 hari yang lalu
  • Pasukan LESLAR LIKE NYA MANA nih... YUK yang suka pembahasan seputar spongebob squarepants mampir ke channel ku.

    Spongebob StorySpongebob Story12 hari yang lalu
  • Rindukan kaci cayang lesti tentunya osas

    Bulan PurnamaBulan Purnama12 hari yang lalu
  • Cocok deh kak billar ma Dede

    Keyla SyantikKeyla Syantik12 hari yang lalu
  • Semoga lesti bisa memberikan kasih sayang yng punuh buat kak rizki

    Triar MuryanikjhTriar Muryanikjh12 hari yang lalu
  • Aa bilar jangan di tahan2 klau rindu, sebaiknya cpt dihalalkan dak usah nunggu th dpn

    Nyaman TariyemNyaman Tariyem12 hari yang lalu
  • Kalau memang Bilar belum siap lepaskanlah Dede.di luar sana masih banyak yang mengincar Dede

    Eti NurhayatiEti Nurhayati12 hari yang lalu
  • Billar Osas ngeles aja bisa AE kang risoles jadi gemes

    Kristina HerlianaKristina Herliana12 hari yang lalu
  • Sehrsnya billar host lesti juri pop jd gk merindukan kasih sayang kiyuttt

    asih wonosoboasih wonosobo12 hari yang lalu
  • Ya. Udah Bilar cepatlah pinang Dede Lesti di ayah udahngasih ijin keburu diambil orang Dede nya

    Eti NurhayatiEti Nurhayati12 hari yang lalu
  • Si bilar geles mulu

    Anisa 123Anisa 12312 hari yang lalu
  • Kog pada rempong suruh lesty mundur Alon"...yg jalanin itu lesty sama billar dan yg ngerti perasaan mereka berdua ya mereka sendiri,kedua keluarga pun pasti juga sudah tau...tapi mereka memang tidak mau gembar gembor dlu,karna hal yg digembar gemborin takutnya nggak jadi,dan mereka lebih meprivasikan hubungan nya,,coba deh lihat konten"atau of came mereka lebih real...kalau pas di wawancarai gini mereka memang lebih berhati hati,karna takut ditambah tambahi atau dikurang kurangi,kalian yg ngikutin mereka dr awal pasti Taulah perbedaan billar awal diwawancarai sama yg sekarang...be smart aja

    anna prayogianna prayogi12 hari yang lalu
    • Betuuul... tidak semua harus d publish

      saa dahsaa dah12 hari yang lalu
  • Bapknya lesti pernh blng d acra oky bos mau oprasi kl lesti sdh nikah dn ada yng jagain ,masya Allah terenyuh bngt ,aku dngr itu ,ya Allah jika leslar berjodoh tlong satukn hati mereka ,Aamiinn smg bpknya lesti cpt sehat

    asih wonosoboasih wonosobo12 hari yang lalu
  • Doa terbaik untuk kalian moga pada sehat semua dan dimanapun berada selalu dilindungi Alloh

    Eti NurhayatiEti Nurhayati12 hari yang lalu
  • Bilar ditanya no komen...sebenarnya serius ga si sama lesty...

    Ning YuliantoNing Yulianto12 hari yang lalu
    • Mau komen apa emangnyaaa kalau dede nya sendiri yg ga mauuu

      Nailah 92Nailah 9212 hari yang lalu
    • 🤔

      Tania ElviraTania Elvira12 hari yang lalu
  • Ahh ngeles mulu kmh mh bilar2 jjur ajah sih napah biar di dngr nya enak gtu... Lma2 bosen deh. Ngles wae

    Oom KomalaOom Komala12 hari yang lalu
  • Terlalu mengejar karir sampe kesehatan nya di abaikan...

    Ning YuliantoNing Yulianto12 hari yang lalu
  • Ayah harus semangat untuk segera operasi , smg di beri sehat dan umur yg panjang dan barokah shg bisa menunggui cucu y

    istiqomah sosistiqomah sos12 hari yang lalu
  • biarin aja nanti dd diambil orang biar tau rasa dd yg antri banyak kalau billar ganteng sih iya tp rejekinya kan bagus karna deket dd siapapun yg deket dd pasti mencuat kayak papa fildan ,rara.gunawan,hari

    Rizma NurulitaRizma Nurulita12 hari yang lalu
  • Mdh2an kalean smua sllu dalam lindungan Allah SWT... Cuma saran sedikittt untuk kalean b2 kan jam terbang kalean amatt sangatt luarrbiasa jdi klo bisa haruss saling jg keshatan krna sehatt ittu mahall jngan smpe kalean drop buatt billarr jngan trallu bnyak begadang klo ada waktu buatt bisa tdurd lbh baik waktunya di gunain buatt istirahatt bolehlahh sesekali asall jngan sering2... Pokoknya doa trbaikk buatt kalean b2 semoga sehat2 sllu.... Dn buatt mimin semoga makin suksess yha..

    Tri WahyuniTri Wahyuni12 hari yang lalu
  • Dasar bang biii..... Kasian DD...

    Ferryan DinataFerryan Dinata12 hari yang lalu
IDworlds